FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wahyu_zein_alkaf on Wed Aug 21, 2013 6:55 pm

First topic message reminder :

Saudara/saudari diforum LI. Subjek kali ini adalah "Identitas 666 dalam Kitab Wahyu". Berbeda dengan thread - thread biasa saya yang menggunakan tulisan, untuk thread kali ini saya akan tampilan melalui video.

Silahkan menikmati piss 

avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 1:05 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
paus = anti kristus
ajaran kristus yang mana yang dilanggar paus?
antrara lain ......... tidak mengikuti hukum taurat, tidak sunat, babi tidak haram, boleh minum anggur, tidak usah sholat, tidak puasa ...................... wuaaahhh banyak ..... okey
ketawa guling 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by isaku on Mon Aug 26, 2013 1:12 pm

@wahyu
nice info 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Jagona on Mon Aug 26, 2013 1:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
paus = anti kristus
ajaran kristus yang mana yang dilanggar paus?
antrara lain ......... tidak mengikuti hukum taurat, tidak sunat, babi tidak haram, boleh minum anggur, tidak usah sholat, tidak puasa ...................... wuaaahhh banyak ..... okey
ketawa guling 
hi hi hi ............. kelosotan di lantai .......... kacian deh luuuuu ................ key

info info info info info 

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 1:19 pm



maksa banget..
padahal gak pernah ada nabi yang solat..


mana ajaran Yesus yang:
- memerintahkan sunat?
- melarang minum anggur?
- melarang makan babi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wildan99Islam on Mon Aug 26, 2013 5:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:

maksa banget..
padahal gak pernah ada nabi yang solat..


mana ajaran Yesus yang:
- memerintahkan sunat?
- melarang minum anggur?
- melarang makan babi?
kamu gak akan melihat ajaran Asli Yesus lagi mas ...
karena sudah dirubah oleh Paulusmu itu
tapi masih ada orang Kristen Koptik Syria taat yg masih mengerjakan Shalat, tapi tatacara ibadah mereka berbeda dengan Islam. Mereka tidak ada rukuk dan takbiratul ihram. bukannya saya kasih video ya ke kamu??
mereka juga mengaku gak minum Alkohol karena dapat mengganggu kesehatan

Tambahan

KONSILI NICEA ROMA TANGGAL 20 MEI 325 MASEHI, ADALAH PERISTIWA BESAR DALAM SEJARAH PERESMIAN AGAMA KRISTEN CIPTAAN PAULUS SEBAGAI AGAMA BARU SETELAH 3 ABAD “KEMATIAN” YESUS

PADA WAKTU KONSILI NICEA, ZAMAN KEKAISARAN KONSTANTIN AGUNG, WALI GEREJA SEDUNIA BERKUMPUL DI ROMA.
PADA WAKTU KONSILI NICEA, WALI GEREJA SEDUNIA, MEMBUAT KEPUTUSAN BERSEJARAH, ANTARA LAIN SEBAGAI BERIKUT :

1. MENETAPKAN AGAMA KRISTEN CIPTAAN PAULUS SEBAGAI AGAMA BARU
2. MENETAPKAN SALIB SEBAGAI SIMBOL PENGIKUT KRISTUS
3. MENETAPKAN KEPERCAYAAN TIGA TUHAN ( TUHAN BAPA ALLAH, TUHAN ANAK YESUS, TUHAN ROH KUDUS KRISTUS ) SEBAGAI KEPERCAYAAN BARU
4. MELANTIK YESUS DARI SEORANG UTUSAN / NABI / RASUL / GURU, MENJADI TUHAN
5. MENETAPKAN SURAT-SURAT PAULUS SEBAGAI AJARAN BARU
6. MENETAPKAN INJIL HASIL PROSES KANONISASI, HASIL ROMBAKAN / REKAYASA PAULUS SEBAGAI INJIL RESMI
7. MEMBUANG 41 INJIL APOKRIF ( INJIL ASLI YANG TIDAK BOLEH DIBACA ) DARI ALKITAB
8. MENETAPKAN GEREJA SEBAGAI RUMAH IBADAH BARU
9. MENETAPKAN HARI MINGGU SEBAGAI HARI IBADAH BARU
10 MENETAPKAN BERNYANYI DAN BERSORAK SEBAGAI RITUAL IBADAH BARU
11. MENETAPKAN PAKAIAN PENGANTIN SEBAGAI PEMBUNGKUS MAYAT
12. MENETAPKAN HARI LAHIR DEWA MATAHARI SEBAGAI HARI LAHIR YESUS
13. MENETAPKAN POHON CEMARA, SINTERKLAS SEBAGAI SIMBOL KELAHIRAN YESUS
KONSILI NICEA MERUPAKAN PESTA PENJUNGKIRBALIKAN DAN PESTA PEMBANGKANGAN SELURUH KONSEP KEIMANAN DAN KONSEP IBADAH YANG DIAJARKAN YESUS

PESTA PEMBANGKANGAN DAN PENJUNGKIRBALIKAN AJARAN YESUS INI SUDAH DINUBUATKAN YESUS DALAM INJIL ASLI BARNABAS
Barnabas 72:11.

Akan tetapi, awaslah olehmu jika kamu akan DITIPU orang, karena sesungguhnya akan datang beberapa orang nabi yang PALSU; mereka mengambil perkataanku dan MENGOTORI injil."
Barnabas 72.13.

Jawab Yesus, "Sesungguhnya, ia tidak akan datang pada masa kamu ini, tetapi ia akan datang kelak berbilang tahun di belakang kamu, yaitu pada waktu injilku ini DIRUSAKKAN dan hampir tidak terdapat lagi tiga puluh orang yang beriman.
Barnabas 96:9.

Tetapi, ketika aku ditarik kembali oleh Allah dari bumi ini, sekali lagi SETAN akan membangkitkan fitnah yang amat TERKUTUK, dengan jalan membawa2 orang yang tidak mempunyai takwa kepada Allah, supaya mempunyai kepercayaan bahwa aku ini Allah dan anak Allah.
SEHARUSNYA UMAT KRiSTEN MENETAPKAN TANGGAL 20 MEI SEBAGAI “ HARI LAHiR AGAMA KRISTEN”……………
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 6:14 pm

@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

maksa banget..
padahal gak pernah ada nabi yang solat..


mana ajaran Yesus yang:
kamu gak akan melihat ajaran Asli Yesus lagi mas ...
karena sudah dirubah oleh Paulusmu itu
tapi masih ada orang Kristen Koptik Syria taat yg masih mengerjakan Shalat, tapi tatacara ibadah mereka berbeda dengan Islam. Mereka tidak ada rukuk dan takbiratul ihram. bukannya saya kasih video ya ke kamu??
mereka juga mengaku gak minum Alkohol karena dapat mengganggu kesehatan
mana injilnya koptik syria..
- yang memerintahkan sunat?
- yang melarang minum anggur?
- yang melarang makan babi?

*mereka tidak solat, dicontek muhammad dijadikan solat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Cahaya Islam on Mon Aug 26, 2013 6:26 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
paus = anti kristus
ajaran kristus yang mana yang dilanggar paus?
antrara lain ......... tidak mengikuti hukum taurat, tidak sunat, babi tidak haram, boleh minum anggur, tidak usah sholat, tidak puasa ...................... wuaaahhh banyak ..... okey
kata Om Paulus, itu semua tidak perlu dilakukan, cukup ini itu bla..bla... sembari membuat fatwa2 baru yg sama sekali tidak pernah diajarkan Yesus, sebagai contoh nyanyi2 di gereja, dan pakai alas kaki/sepatu di rumah ibadah....uups, sorry OOT, back to topic and sorry, I'm newbie here, mohon bimbingan....piss 
avatar
Cahaya Islam
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 23
Kepercayaan : Islam
Location : rumah
Join date : 26.08.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 6:34 pm


daud menyanyi..
musa menyanyi..
bahkan Yesus juga menyanyi..

gak ada yang melolong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Hamba Kecil on Mon Aug 26, 2013 7:28 pm

Keliatan bgt klo si SW gak liat video TS
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wildan99Islam on Mon Aug 26, 2013 7:31 pm

nih mas wedi
artikel ini malah bicara tentang Yahudi

"Gerakan Tefilah (shalat) di dalam
syariat Torah dan Hubungannya dengan
sholat."
ﻪﻠﻟﺍ ﻢﺴﺑ ﻦﻤﺣﺮﻟﺍ ﻢﺒﺣﺮﻟﺍ
םשב הוהי םוחרהו ןמחרה

ﻡﻼﺴﻟﺍ ﻢﻜﻴﻠﻋ ﻪﻠﻟﺍ ﺔﻤﺣﺭﻭ ﻪﺗ ﺎﻛﺮﺑﻭ
םולשה םכילא הימחרו ותכרבו

ﻪﻠﻟ ﺪﻤﺤﻟﺍ ﺏﺭ ﺎﻌﻟﺍ ﻦﻴﻤﻟ ﻮﻫ ﻢﺳﺍ ﻩﻮﻬﻳ ﻪﺗﺬﻟﺍ
ﺐﺟﻭ ﺪﺟﻮﻟﺍ ﻢﻳﺪﻘﻟﺍ ﻞﺒﻗ ﻰﻠﻋ ﺪﻴﻠﺨﻟﺍ ﻭ ﻲﺣ ﻞﻛ
ﺪﻌﺑ ﻼﺻﻭ ﻲﺣ ﻞﻛ ﻡﻼﺳﻭ ﺓ ﺎﻧﺪﻴﺳ ﻰﻠﻋ ﺎﻨﻟﻮﻣﻭ
ﺎﻨﻌﻔﺷﻭ ﻰﻠﻋﻭ ﺪﻤﺤﻣ ﻞﻫﺍ ﻦﻳﺮﻬﻄﺘﻤﻟﺍ ﺖﻴﺒﻟﺍ
ﻪﺟﻭﺯﻭ ﻮﻫ ﻭ ﺍﺮﺒﻜﻟﺍ ﻪﺟﺪﺧ ﻪﺸﻴﻋ ﺀﺎﺿﺮﻟﺍ ﺝﻭﺯﻭ
ﻲﺒﻨﻟﺍ ﻦﻴﻌﻤﺟﺍ . ﻦﻳﺪﺷﺮﻟﺍ ﺀﺎﻔﻠﺧﻭ ﻭ ﺮﻜﺑ ﻲﺑﺍ
ﺭﺎﻤﻋ ﻭ ﻕﺍﺮﻔﻟﺍ ﻥ ﺎﻤﺜﻋ ﻭ ﻥﺎﻔﻋ ﻦﺑﺍ ﻰﻠﻋ ﻡﺎﻣﻻﺍ
ﻲﻠﻋ ﻪﻠﻟﺍ ﻡﺮﻛ ﻩﺎﻬﺟﻭ ﻪﻠﻟﺍ ﻲﺿﺭﻭ ﻢﻬﻨﻋ ﻮﺿﺭﻭ
.ﻪﻨﻋ
ﻰﻠﻋﻭ ﻊﻴﻤﺟ ﻦﻴﻠﺳﺮﻤﻟﺍﻭ ﺀﺎﻴﺒﻧﻻﺍ ﻪﻠﻟﺍ ﺓﺍﻮﻠﺻ
ﻪﻣﻼﺳﻭ ﻢﻬﻴﻠﻋ ﻦﻴﻌﻤﺟﺍ

FirmanNya
َّﻥِﺇ َﻦﻳِﺬَّﻟﭐ ۟ﺍﻭُﺩﺎَﻫ َﻦﻳِﺬَّﻟﭐَﻭ ۟ﺍﻮُﻨَﻣﺍَﺀ ٰﻯَﺮٰـَﺼَّﻨﻟﭐَﻭ
َﻥﻲِٔـِﺒٰـَّﺼﻟﭐَﻭ َﻦَﻣﺍَﺀ ْﻦَﻣ ِﻪَّﻠﻟﭑِﺑ ِﻡْﻮَﻴْﻟﭐَﻭ َﻞِﻤَﻋَﻭ ِﺮِﺧﺍَﺀْﻝﭐ
ﺎًۭﺤِﻠٰـَﺻ ْﻢُﻬَﻠَﻓ ْﻢُﻫُﺮْﺟَﺃ ْﻢِﻬِّﺑَﺭ َﺪﻨِﻋ ﺎَﻟَﻭ ْﻢِﻬْﻴَﻠَﻋ ٌﻑْﻮَﺧ
ﺎَﻟَﻭ ْﻢُﻫ ] َﻥﻮُﻧَﺰْﺤَﻳ ٢:٦٢

Sesungguhnya orang-orang mukmin,
orang-orang Yahudi, orang-orang
Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa
saja diantara mereka yang benar-benar
beriman kepada Allah, hari kemudian
dan beramal saleh, mereka akan
menerima pahala dari Tuhan mereka,
tidak ada kekhawatiran kepada mereka,
dan tidak (pula) mereka bersedih hati.
[Al Baqarah:62]

The Talmud Berakhot 10a says:
R. Jose son of R. Hanina also said in the
name of R. Eliezer b. Jacob: When one
prays, he should place his feet in proper position, as it says, And their feet were straight feet. (Ezekiel 1:7).

This of course is not the only way to
understand this verse. The Islamic
haddith have this same custom.
The ahaddith say: Hadhrat Umar (ra) narrates that Rasulullah (saw) said: “Straighten the sufoof, line up the shoulders, close the gaps and become tender in the hands of your brothers.
Do not leave any gaps for shaitaan. Whoever joins the saff, Allah will join him. And whoever cuts the saff Allah will
cut him.” (Bukhari & Abu Dawood)

While it is Sunni custom that the
worshipers “‘should stand apart (with
his feet) so that there is a distance
of four fingers in between them”, there
are some Salafi who have the custom
that the feet should touch.
Unlike Rabbinic custom, the Salafi do
not say the feet should not touch each
other, rather the foot of one
person should touch the foot of the
person next to him, so as to facilitate
“joining shoulder to shoulder”.
This concept, by coincidence, is quoted
by the prophet Zephania in connection
with the true Bnei Noah
“For then will I turn clear language to
the Nations, that they may all call upon
the name of G-d, to serve
Him shoulder to shoulder.” Zephania
3:9 (Rabbi ben avraham son,Prayer
Position's)

saudara kami yang di rahmati ALLH
bertanya mengenai gerakan sholat/
tefillah di dalam Syariat Torah itu
bagaimana,
maka kami tampilkan seringkas mungkin
supaya mudah di pahami...

di dalam syariat Torah terdapat
shemonesh esrei atau dikenal dengan
makna "delapan belas" (saminu
'asyaro)....
diberi judul delapan belas karna terdiri
dari 18 doa yaitu...

1. Commemoration of the patriarchs
2. Mightiness of G-d
3. Sanctification of G-d
4. Understanding
5. Penitence
6. Forgiveness
7. Redemption
8. Healing
9. Blessing of the harvest
10. Ingathering of the exiles
11. Restoration of the judges
12. Destruction of the sectarians
13. Rewarding of the righteous
14. Rebuilding of Jerusalem
15. Restoring the Kingdom of David
16. Acceptance of prayer
17. Restoration of the Temple Service
18. Thanksgiving

dan inilah koneknya manhaj di dalam
Yudaism dan Islam.

( תציחר םיילגר םיידיו )
"Rechitzat regiliym w-yadyim"
adalah wudhu di dalam syariat Torah
yaitu
yaitu membasuh tangan sebelum
tefilah,tangan kanan tiga kali dan tangan
kiri tiga kali,dan di dalam shalchun aruch
ditambahkan dengan membasuh muka
dan berkumur-kumur.
hal ini sangat sangat paralel dengan
syariat wudhu di dalam islam.
dan ini membuktikan bahwa Islam
datang menyempurnakan syariat
terdahulu.
rukun berwudhu jelas,juga terdapat
minhaj yang diatas tadi.

-( תצילח םילענ )
atau dikenal dengan melepas sendal
atau sepatu sebelum memasuki baitul
maqdis,atau Bait suci di Yerusalem.
(shemot:3:5)
itu mengapa kita umat muslim dilarang
meniru umat yahudi di dalam sholat
mereka para imamnya memakai sepatu
atau sendal, (Hadist Nabi,Sunan abu
dawud,2:652)
sedangkan rabinim yahudi sholat
melepaskan sendal (Talmud,sotah: 40 a)
dan yang memakai sendal atau sepatu
dalam sholat/tefilah adalah manhaj
saduqiyah (sekte saduki).

-(הדימע)
'amidah atau dikenal dengan berdiri
dengan tangan diletakkan tanpa
meletakkannya seperti sholat kita umat
islam pada umumnya,di dalam Mazhab
syi'ah sangat sama dengan gerakan
ini...
dan siti aisyah (ra) berkata bahwa posisi
sholat tanpa tangan mendekap adalah
sama dengan yahudi (Bukhari,4:56:664)

-(הכירב)
breikhah
atau dikenal di dalam islam semakna
dengan ruku'...
namun doa barkhu ini di laksanakan
sebelum tiga ibadah yaitu, sesudah
membaca shema' ,zimun dan belajar
kitab Toraah.
ini paling banyak di gunakan di dalam
sekte karaite judaism.
mereka menyebutnya "breikhah" berasal
dari akar kata "barkhu"
minhaj rabinim yehudim,barkhu di
lakukan sesudah membaca shema' dan
pembacaan Torah.

- הדיק 3) ) (gambar Yahudi ethiopia
sedang melakukan qidah)
"Qidah"
atau sujud di dalam sholatnya umat
muslimin,qidah merupakan nama di
dalam syariat Torah, dan dilakukannya
sebagaimana umat islam sujud
mencium sampai ke lantai (1
raj:1:31,Talmud,berakhot 34 b) bedanya
dari letak tangannya...

( (היוחתשה 1) )
histachavayah
adalah sujud penuh yang hanya
terdapat di dalam syariat Torah..

( (העירכ 2) )
kri'ah
atau bahasa di dalam islam ,sama
geraknya dengan duduk antara dua
sujud,tasyahud awal maupun akhir.
(1 raj:1:54)

( השע םולש )
'oseh shalom
atau dikenal dengan salam di dalam
syariat torah,mereka memulainya dari
kiri lalu ke kanan,dan syariat di dalam
islam dimulainya dari kanan lalu ke kiri.
di dalam 'oseh shalom membaca
"Oseh shalom bimromav, Hu yaseh
shalom, aleynu ve'al kol Yisrael"

sedangkan salam di dalam taslim sholat
"Assalamu'alaikum warohmatullah"

inilah tabel hubungan Torah-3 Rd
aramic-Rabinic-Islam
Torah-3 rd aramic-Rabinic-Islam

1. Qam - Qam -....- Qiyam (Berdiri)
2. 'amad - Tzaluta - Tefillah/'amidah -
Sholat
3.Nissiyat kapayyim - nisiyat kapayyim -
nisiyyat kapayyim - Niyyat.
4. Bereikha - Bereikha - Barkhu - Ruku'
5.Qidah - Qidah - (tiga kali 'amidah)
- .....-
6. Hishtachvayah - SAGD - ......... -
SUJUD
7. Kri'ah - Kri'ah - alenu - QU'UD.
8.shalom - shalom - 'oseh shalom -
shalom 'aleykhem (assalamu'alaikum)

Kesimpulan...

ternyata syariat sholat pun ada di dalam
syariat Torah yang dinamakan tefillah,
walaupun tidak sama sebagaimana
susunan rukun di dalam syariat
islam,namun ini sudah cukup
membuktikan bahwa syariat islam di
dalam al qur'an telah menyempurnakan
syariat terdahulu,termasuk syariatnya
yahudi dalam sholat/tefillah......

https://m.facebook.com/photo.php?fbid=281086675363419&id=229613710510716&set=a.230513370420750.1073741828.229613710510716&refid=17&ref=stream&_rdr#s_730a2d9ec230c9fa9e7735b048a670e2
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wildan99Islam on Mon Aug 26, 2013 7:34 pm

dah mas, habis baca itu terus mas masih bingung dan gak percaya atau OMG basi
sana bikin Thread, atau tanya terus mbah google
kalo disini nanti OOT basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wildan99Islam on Mon Aug 26, 2013 7:37 pm

waduh acak2an tuh arab dan ibrani nya -....-
maaf piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 7:40 pm

nyontek gak akurat, malah bilang 'menyempurnakan'..
ke laut aja!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wildan99Islam on Mon Aug 26, 2013 7:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:nyontek gak akurat, malah bilang 'menyempurnakan'..
ke laut aja!
Nyolot
basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wildan99Islam on Mon Aug 26, 2013 7:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:nyontek gak akurat, malah bilang 'menyempurnakan'..
ke laut aja!
Nyolot
basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 7:55 pm


kalau di taurat sudah ada solat..
ngapain Muhammad diterbangkan dengan kuda bersayap berkepala manusia ke langit 7 dan disuruh solat 50 kali sehari..?
ngapain gak 'solat' a la taurat saja?
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wahyu_zein_alkaf on Mon Aug 26, 2013 7:57 pm

@wildan99Islam wrote:KONSILI NICEA ROMA TANGGAL 20 MEI 325 MASEHI, ADALAH PERISTIWA BESAR DALAM SEJARAH PERESMIAN AGAMA KRISTEN CIPTAAN PAULUS SEBAGAI AGAMA BARU SETELAH 3 ABAD “KEMATIAN” YESUS

PADA WAKTU KONSILI NICEA, ZAMAN KEKAISARAN KONSTANTIN AGUNG, WALI GEREJA SEDUNIA BERKUMPUL DI ROMA.
PADA WAKTU KONSILI NICEA, WALI GEREJA SEDUNIA, MEMBUAT KEPUTUSAN BERSEJARAH, ANTARA LAIN SEBAGAI BERIKUT :

1. MENETAPKAN AGAMA KRISTEN CIPTAAN PAULUS SEBAGAI AGAMA BARU

2. MENETAPKAN SALIB SEBAGAI SIMBOL PENGIKUT KRISTUS
3. MENETAPKAN KEPERCAYAAN TIGA TUHAN ( TUHAN BAPA ALLAH, TUHAN ANAK YESUS, TUHAN ROH KUDUS KRISTUS ) SEBAGAI KEPERCAYAAN BARU
4. MELANTIK YESUS DARI SEORANG UTUSAN / NABI / RASUL / GURU, MENJADI TUHAN
5. MENETAPKAN SURAT-SURAT PAULUS SEBAGAI AJARAN BARU
6. MENETAPKAN INJIL HASIL PROSES KANONISASI, HASIL ROMBAKAN / REKAYASA PAULUS SEBAGAI INJIL RESMI
7. MEMBUANG 41 INJIL APOKRIF ( INJIL ASLI YANG TIDAK BOLEH DIBACA ) DARI ALKITAB
8. MENETAPKAN GEREJA SEBAGAI RUMAH IBADAH BARU
9. MENETAPKAN HARI MINGGU SEBAGAI HARI IBADAH BARU
10 MENETAPKAN BERNYANYI DAN BERSORAK SEBAGAI RITUAL IBADAH BARU
11. MENETAPKAN PAKAIAN PENGANTIN SEBAGAI PEMBUNGKUS MAYAT
12. MENETAPKAN HARI LAHIR DEWA MATAHARI SEBAGAI HARI LAHIR YESUS
13. MENETAPKAN POHON CEMARA, SINTERKLAS SEBAGAI SIMBOL KELAHIRAN YESUS
KONSILI NICEA MERUPAKAN PESTA PENJUNGKIRBALIKAN DAN PESTA PEMBANGKANGAN SELURUH KONSEP KEIMANAN DAN KONSEP IBADAH YANG DIAJARKAN YESUS

PESTA PEMBANGKANGAN DAN PENJUNGKIRBALIKAN AJARAN YESUS INI SUDAH DINUBUATKAN YESUS DALAM INJIL ASLI BARNABAS
Barnabas 72:11.

Akan tetapi, awaslah olehmu jika kamu akan DITIPU orang, karena sesungguhnya akan datang beberapa orang nabi yang PALSU; mereka mengambil perkataanku dan MENGOTORI injil."
Barnabas 72.13.

Jawab Yesus, "Sesungguhnya, ia tidak akan datang pada masa kamu ini, tetapi ia akan datang kelak berbilang tahun di belakang kamu, yaitu pada waktu injilku ini DIRUSAKKAN dan hampir tidak terdapat lagi tiga puluh orang yang beriman.
Barnabas 96:9.

Tetapi, ketika aku ditarik kembali oleh Allah dari bumi ini, sekali lagi SETAN akan membangkitkan fitnah yang amat TERKUTUK, dengan jalan membawa2 orang yang tidak mempunyai takwa kepada Allah, supaya mempunyai kepercayaan bahwa aku ini Allah dan anak Allah.
SEHARUSNYA UMAT KRiSTEN MENETAPKAN TANGGAL 20 MEI SEBAGAI “ HARI LAHiR AGAMA KRISTEN”……………
saya hanya menyangkal pernyataan anda di no 1. Bahwa, Paulus membuat agama Kristen baru yang diberi nama (Katolik) itu bohong.

Kenapa saya katakan demikian? Saya katakan, Gereja Katolik sebenarnya sudah ada sejak 300 tahun sebelum Yesus lahir. Katolik sebenarnya sudah diawali di Roma oleh Alexander Agung.

Tahukah anda apa arti kata "Katolik"?

Artinya, "Universal", yaitu gereja Universal untuk kekaisaran Roma yang mana orang yang tidak bergabung didalamnya tidak boleh menjadi warga Roma dan ajarannya bertentangan dengan ajaran Yahudi dan bertentangan dengan ajaran Kristen awal selama lebih 200 tahun dan mereka juga saling bertentangan secara diametrik dengan sedimkian rupa hingga orang - orang Roma membunuh para penganut Kristen Awal. Bahkan mereka juga tidak mengadopsi Kristen sampai tahun 325 dan ketika Kristen mulai diadopsi, mereka merubah banyak hal yang mana pada Mei 325, pada Konsili Nicea, pertama - tama mereka sepakat mengubah tanggal lahir Yesus agar sama dengan tanggal lahir Mithra, yaitu salah satu dewa sesembahan mereka dan juga tanggal lahir dewa matahari yakni 25 Desember yang diyakini sebagai hari terpendek.

Semoga tulisan saya bisa membuat anda paham piss
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wildan99Islam on Mon Aug 26, 2013 8:02 pm

Sipp bung Wahyu 2 good
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Jagona on Tue Aug 27, 2013 9:36 am

@SEGOROWEDI wrote:

maksa banget..
padahal gak pernah ada nabi yang solat..


mana ajaran Yesus yang:
- memerintahkan sunat?
- melarang minum anggur?
- melarang makan babi?
perintah sunat .................... kejadian 17;14
larangan minum anggur ......... imamat 10;9
larangan makan babi ............ ulangan 14;8

apakah anda berani melanggar larangan ini?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 9:40 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

maksa banget..
padahal gak pernah ada nabi yang solat..


mana ajaran Yesus yang:
- memerintahkan sunat?
- melarang minum anggur?
- melarang makan babi?
perintah sunat .................... kejadian 17;14
larangan minum anggur ......... imamat 10;9
larangan makan babi ............  ulangan 14;8

apakah anda berani melanggar larangan ini?
- sunat bagi keturunan abraham, tapi mana perintah Yesusnya??
- Yesus: makanan tidak menajiskan orang!
- idem

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Jagona on Tue Aug 27, 2013 9:42 am

@SEGOROWEDI wrote:
kalau di taurat sudah ada solat..
ngapain Muhammad diterbangkan dengan kuda bersayap berkepala manusia ke langit 7 dan disuruh solat 50 kali sehari..?
ngapain gak 'solat' a la taurat saja?
piss 
hi hi hi ............ siapa yang nyuruh ? ............ ngarang

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 9:44 am


kalau gak ada yang nyuruh..
ya berarti memang tak ada nabi yang solat
maupun mengajarkan solat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Jagona on Tue Aug 27, 2013 9:46 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

maksa banget..
padahal gak pernah ada nabi yang solat..


mana ajaran Yesus yang:
- memerintahkan sunat?
- melarang minum anggur?
- melarang makan babi?
perintah sunat .................... kejadian 17;14
larangan minum anggur ......... imamat 10;9
larangan makan babi ............  ulangan 14;8

apakah anda berani melanggar larangan ini?
- sunat bagi keturunan abraham, tapi mana perintah Yesusnya??
- Yesus: makanan tidak menajiskan orang!
- idem
emang yesus keturunan siapa ? ...........hi hi hi mau menghindar ............. nyemplung

kitab yang anda imani sekarang adalah hasil kerjaan paulus ............. nyemplung lagi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 9:49 am

- Yesus memang sunat, tapi apa Yesus menyuruh sunat? itu pertanyaan saya..
- prek

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Jagona on Tue Aug 27, 2013 9:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
kalau gak ada yang nyuruh..
ya berarti memang tak ada nabi yang solat
maupun mengajarkan solat
muhammad ke "langit ke 7" bukan mau disuruh solat 50 waktu ........ hi hi hi keleru

lasgian sholat kan sudah ada sebelum ada muhammad di baca di tauret ....... okeh

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik