FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wahyu_zein_alkaf on Wed Aug 21, 2013 6:55 pm

First topic message reminder :

Saudara/saudari diforum LI. Subjek kali ini adalah "Identitas 666 dalam Kitab Wahyu". Berbeda dengan thread - thread biasa saya yang menggunakan tulisan, untuk thread kali ini saya akan tampilan melalui video.

Silahkan menikmati piss 

avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 9:55 am


kalau di tauret sudah ada, kenapa gak ikuti itu aje??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Jagona on Tue Aug 27, 2013 10:05 am

[quote="SEGOROWEDI"]- Yesus memang sunat, tapi apa Yesus menyuruh sunat? itu pertanyaan saya..
- prek[/quote

aku kan nanya yesus keturunan siapa ? .............. jawab dulu itu dong, baru bilang yesus memang sunat ...................... begitu ............ injil kan membenarkan tauret .... ya/ngga
jadi perintah dalam kejadian 17;4 berlaku sebagai ajaran yesus .......... okeyyy

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Jagona on Tue Aug 27, 2013 10:06 am

@SEGOROWEDI wrote:- Yesus memang sunat, tapi apa Yesus menyuruh sunat? itu pertanyaan saya..
- prek
aku kan nanya yesus keturunan siapa ?  .............. jawab dulu itu dong, baru bilang yesus memang sunat ...................... begitu ............ injil kan membenarkan tauret .... ya/ngga
jadi perintah dalam kejadian 17;14 berlaku sebagai ajaran yesus .......... okeyyy

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 10:09 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- Yesus memang sunat, tapi apa Yesus menyuruh sunat? itu pertanyaan saya..
- prek[/quote

aku kan nanya yesus keturunan siapa ?  .............. jawab dulu itu dong, baru bilang yesus memang sunat ...................... begitu ............ injil kan membenarkan tauret .... ya/ngga
jadi perintah dalam kejadian 17;4 berlaku sebagai ajaran yesus .......... okeyyy
Yesus seorang yahudi, maka mengikuti tradisi sunat umur 8 hari..
lha kamu apa orang yahudi??? kok ikutan sunat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by frontline defender on Tue Aug 27, 2013 10:28 am

bukannya menurutmu, apa/semua yang dilakukan Yesus adalah pengajaran? ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Jagona on Tue Aug 27, 2013 10:33 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- Yesus memang sunat, tapi apa Yesus menyuruh sunat? itu pertanyaan saya..
- prek[/quote

aku kan nanya yesus keturunan siapa ?  .............. jawab dulu itu dong, baru bilang yesus memang sunat ...................... begitu ............ injil kan membenarkan tauret .... ya/ngga
jadi perintah dalam kejadian 17;4 berlaku sebagai ajaran yesus .......... okeyyy
Yesus seorang yahudi, maka mengikuti tradisi sunat umur 8 hari..
lha kamu apa orang yahudi??? kok ikutan sunat..
muslimin juga kan mengimani tauret ........... apa salahnya mengikuti tauret, bukan ikut orang yahudi ........................... hi hi hi nyemplung

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 10:35 am

@frontline defender wrote:bukannya menurutmu, apa/semua yang dilakukan Yesus adalah pengajaran? ehmm
pengajarannya..
ikuti tradisi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 10:37 am

@Jagona wrote:
muslimin juga kan mengimani tauret ........... apa salahnya mengikuti tauret, bukan ikut orang yahudi ........................... hi hi hi nyemplung
tauret bilang sunat bagi keturunan abraham
tauret bilang sunat umur 8 hari
tauret bilang sunat sebagai tanda perjanjian

tauret mana yang kamu imani?
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Jagona on Tue Aug 27, 2013 11:02 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
muslimin juga kan mengimani tauret ........... apa salahnya mengikuti tauret, bukan ikut orang yahudi ........................... hi hi hi nyemplung
tauret bilang sunat bagi keturunan abraham
tauret bilang sunat umur 8 hari
tauret bilang sunat sebagai tanda perjanjian

tauret mana yang kamu imani?
piss 
semuanya ............... karena quran menyempurnakan tauter dan injil ............ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 11:58 am

kok bukan keturunan abraham pada sunat?
kok sunatnya tidak umur 8 hari?
kok sunatnya bukan tanda perjanjian?

itu tauret dari goa mana yang kamu imani?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wildan99Islam on Tue Aug 27, 2013 3:27 pm

ehmm dah OOT nih
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Ibnu Sabil on Tue Aug 27, 2013 3:55 pm

Wkwkwkwk....lagi-lagi nyungsep.
Tape Deh Tape Deh 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 4:10 pm

@wildan99Islam wrote:ehmm dah OOT nih
OOT gimana?
wong lagi meneliti pelanggran paus yang dituduh antikristus (666)
ternyata sama-sekali tidak melanggar
tuduhan rontok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Aug 27, 2013 6:13 pm

Udah, disini kan kita ngebahas 666, bukannya bahas masalah sunat.

Kepada saudara Kristen, monggo dilanjutkan argumennya/pembelaannya piss 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 11:20 pm


kan ada tuduhan..
pelanggranan paus yang dituduh 666 karena tidak sunat
padahal Yesus tidak nyuruh sunat, yang dilanggar apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wildan99Islam on Wed Aug 28, 2013 4:54 am

dari post #31

@SEGOROWEDI wrote:
mana injilnya koptik syria..
- yang memerintahkan sunat?
- yang melarang minum anggur?
- yang melarang makan babi?
mene ketehe, emangnya saya beragama Koptik Syria?? basi

sw wrote:
*mereka tidak solat, dicontek muhammad dijadikan solat..
Saya nanya deh ke mas wedi
kalo Kristen dan Yahudi gak mengajarkan Ibadah lain selain Ibadah keseharian mereka (Kristen=Bernyanyi, Yahudi=Meratapi Tembok Sulaiman) kenapa mereka melakukan Ritual atau Gerakan yg menyerupai gerakan Shalat??
Malah Yahudi sebelum mau ibadah itu, mereka bersuci dulu, seperti berwudhu

Dah deh, saya tunggu jawabannya
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 28, 2013 9:10 am

@wildan99Islam wrote:dari post #31

@SEGOROWEDI wrote:
mana injilnya koptik syria..
- yang memerintahkan sunat?
- yang melarang minum anggur?
- yang melarang makan babi?
mene ketehe, emangnya saya beragama Koptik Syria?? basi

sw wrote:
*mereka tidak solat, dicontek muhammad dijadikan solat..
Saya nanya deh ke mas wedi
kalo Kristen dan Yahudi gak mengajarkan Ibadah lain selain Ibadah keseharian mereka (Kristen=Bernyanyi, Yahudi=Meratapi Tembok Sulaiman) kenapa mereka melakukan Ritual atau Gerakan yg menyerupai gerakan Shalat??
Malah Yahudi sebelum mau ibadah itu, mereka bersuci dulu, seperti berwudhu

Dah deh, saya tunggu jawabannya
- lha kamu cuap-cuap itu injl asli, diminta nunjukin malah melongo..
- ya tanya mereka..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Jagona on Wed Aug 28, 2013 10:39 am

@SEGOROWEDI wrote:kok bukan keturunan abraham pada sunat?
kok sunatnya tidak umur 8 hari?
kok sunatnya bukan tanda perjanjian?

itu tauret dari goa mana yang kamu imani?
dari GOA MARIA ...................................... nyemplung

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Jagona on Wed Aug 28, 2013 10:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:dari post #31

@SEGOROWEDI wrote:
mana injilnya koptik syria..
- yang memerintahkan sunat?
- yang melarang minum anggur?
- yang melarang makan babi?
mene ketehe, emangnya saya beragama Koptik Syria?? basi

sw wrote:
*mereka tidak solat, dicontek muhammad dijadikan solat..
Saya nanya deh ke mas wedi
kalo Kristen dan Yahudi gak mengajarkan Ibadah lain selain Ibadah keseharian mereka (Kristen=Bernyanyi, Yahudi=Meratapi Tembok Sulaiman) kenapa mereka melakukan Ritual atau Gerakan yg menyerupai gerakan Shalat??
Malah Yahudi sebelum mau ibadah itu, mereka bersuci dulu, seperti berwudhu

Dah deh, saya tunggu jawabannya
- lha kamu cuap-cuap itu injl asli, diminta nunjukin malah melongo..
- ya tanya mereka..
hi hi hi ..................... gak bisa jawab ................... nyemplung lagi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 28, 2013 10:42 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kok bukan keturunan abraham pada sunat?
kok sunatnya tidak umur 8 hari?
kok sunatnya bukan tanda perjanjian?

itu tauret dari goa mana yang kamu imani?
dari GOA MARIA ...................................... nyemplung
NYUNGSEP

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 28, 2013 10:43 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:dari post #31

@SEGOROWEDI wrote:
mana injilnya koptik syria..
- yang memerintahkan sunat?
- yang melarang minum anggur?
- yang melarang makan babi?
mene ketehe, emangnya saya beragama Koptik Syria?? basi

sw wrote:
*mereka tidak solat, dicontek muhammad dijadikan solat..
Saya nanya deh ke mas wedi
kalo Kristen dan Yahudi gak mengajarkan Ibadah lain selain Ibadah keseharian mereka (Kristen=Bernyanyi, Yahudi=Meratapi Tembok Sulaiman) kenapa mereka melakukan Ritual atau Gerakan yg menyerupai gerakan Shalat??
Malah Yahudi sebelum mau ibadah itu, mereka bersuci dulu, seperti berwudhu

Dah deh, saya tunggu jawabannya
- lha kamu cuap-cuap itu injl asli, diminta nunjukin malah melongo..
- ya tanya mereka..
hi hi hi ..................... gak bisa jawab ................... nyemplung lagi
- tanya mereka..
- lalu tanya muhammad, kenapa ia contek!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wahyu_zein_alkaf on Wed Aug 28, 2013 1:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kan ada tuduhan..
pelanggranan paus yang dituduh 666 karena tidak sunat
padahal Yesus tidak nyuruh sunat, yang dilanggar apa?
Gini aja aku kasih contoh nyata :

Apakah Yesus makan Babi? Tentu tidak, karena semasa hidup, Yesus malah membunuh babi!

Tapi sekarang, orang kristen malah jadi pemakan babi, meski ada beberapa yang tidak makan ehmm 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 28, 2013 1:44 pm

@wahyu_zein_alkaf wrote:
Gini aja aku kasih contoh nyata :
Apakah Yesus makan Babi? Tentu tidak, karena semasa hidup, Yesus malah membunuh babi!

Tapi sekarang, orang kristen malah jadi pemakan babi, meski ada beberapa yang tidak makan ehmm 
Yesus bilang: makanan tidak menajiskan orang!
apa masalahnya makan daging babi??
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by wahyu_zein_alkaf on Wed Aug 28, 2013 1:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
Yesus bilang: makanan tidak menajiskan orang!
apa masalahnya makan daging babi??
piss 
Kok malah jadi kontroversi?

Daging babi kan haram, napa pula kau makan? Padahal tuhanmu sendiri tidak mau memakannya dan membunuhnya!
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 28, 2013 4:30 pm



sudah digenapi Yesus: MAKANAN TIDAK MENAJISKAN ORANG
lagian ngapain cuman babi yang diubek-ubek, di PL banyak tuh hewan yang diharamkan bagi umat musa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Identitas 666 dalam Kitab Wahyu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik