FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by Mutiara on Thu Aug 22, 2013 12:33 am

First topic message reminder :


New Delhi, India - Seorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul “KALKY AUTAR” (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu. Sang professor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah saw, karena menurutnya, sebenarnya Muhammad Rasulullah Saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual.

Prof. WAID BARKASH (penulis buku) yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana mengatakan, bahwa ia telah menyerahkan hasil kajiannya kepada 8 pendeta besar kaum Hindu, dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan di dalam buku. Semua kriteria yang disebutkan dalam buku suci kaum Hindu (Wedha) tentang ciri-ciri “KALKY AUTAR”, sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah Saw.

Dalam ajaran Hindu disebutkan mengenai ciri KALKY AUTAR di antaranya, bahwa dia akan dilahirkan di jazirah, bapaknya bernama SYANUYIHKAT, dan ibunya bernama SUMANEB. Dalam bahasa sansekerta, kata SYANUYIHKAT adalah paduan 2 kata, yaitu SYANU artinya ALLAH, sedangkan YAHKAT artinya anak laki atau hamba yang dalam bahasa Arab disebut ABDUN.

Dengan demikian, kata SYANUYIHKAT artinya “ABDULLAH”. Demikian juga kata SUMANEB yang dalam bahasa sansekerta artinya AMANA atau AMAAN yang terjemahan bahasa Arabnya “AMINAH”. Sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Rasulullah Saw adalah ABDULLAH dan nama ibunya MINAH.

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya ke dalam sebuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof. Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi 7 lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra’ Mi’raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.

Dikutip dari buletin Aktualita Dunia Islam no 58/II Pekan III/februari 1998

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by cain on Tue Jan 28, 2014 3:57 pm

@Mutiaraa wrote:nieh, tukang nyampah kok bisa lepas lagi...
Mod mending dibanned aja selamanya, toh dia juga bakalan bikin ID baru lagi....

biar kapok gak sembarangan nyampah, kejar postingan nieh si cain

ada Sampah berkata sampah  basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by cain on Tue Jan 28, 2014 3:58 pm

@roswan wrote::D

kan justru kristen yang memuja Wisnu dkk

Adapun mengenai penuhanan terhadap Yesus dan Roh Kudus, yang tergabung dalam
konsep Trinitas, sesungguhnya merupakan karangan tokoh2 Gereja Kristen Awal
Kemudian yang dipelopori oleh Paulus Tarsus untuk menyesatkan umat manusia. Dan
gagasan tentang konsep Trinitas ini sesungguhnya merupakan adopsi dari ajaran2
Trinitas yang sangat populer pada saat itu, yaitu:

1. Ajaran Trinitas di Mesir: Iziris, Auzuris, dan Huris.

2. Ajaran Trinitas di India: Brahma, Wisynu, dan Syiwa.

3. Ajaran Trinitas di Yunani: Zeus, Poseidon, dan Pedos.

4. Ajaran Trinitas di Romawi: Jupiter, Nipton, dan Pluton.

Jadi, injil2 yang ada dalam Alkitab sekarang itu jauh lebih banyak bohongnya
ketimbang apa yang sebenarnya dialami oleh Yesus/Nabi Isa as sendiri. Banyak
sekali pernyataan2 Yesus yang sebenarnya merupakan karangan dari sastrawan
Yunani dan Romawi tersebut.

http://yesuscross.wordpress.com/category/dan-roh-kudus-ajaran-sesat/


Gue pengen tanya tuh yang gue bold dewa apaan??  ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by Mutiaraa on Fri Jan 31, 2014 2:18 am

elo tuh sampah, ada tuh ayatnya yesus menyuruh makan tahi bakar. NAh ikuti tuh perintah tuhanmu makanya nyampah aja bisanya loe.

pake nanya dewa apa, ya dewanya pagan yang kristen contek itulah.

Kamu sama sekali TAK KENALi tuhanmu, si yesus, kloningan dewa pagan.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 31, 2014 6:35 am

@Mutiaraa wrote:elo tuh sampah, ada tuh ayatnya yesus menyuruh makan tahi bakar. NAh ikuti tuh perintah tuhanmu makanya nyampah aja bisanya loe.

pake nanya dewa apa, ya dewanya pagan yang kristen contek itulah.

Kamu sama sekali TAK KENALi tuhanmu, si yesus, kloningan dewa pagan.

penjinjing dengan jinjingannya kok sama
ASAL MANGAP

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by Mutiaraa on Fri Jan 31, 2014 11:13 am

ini kata siapa, kalau bukan kata tuhanmu kristen
simak ucapan KHRISNA eh kristus berikut ini:

Ayat-Ayat Jorok, contohnya : silahkan buka Alkitab dan baca Yehezkiel 4:12-15
(12). Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya diatas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka. (13). Selanjutnya Tuhan berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.” (14). Maka kujawab: “Aduh,Tuhan Allah, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; daging yang sudah basi.” (15). Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 31, 2014 11:16 am

@Mutiaraa wrote:ini kata siapa, kalau bukan kata tuhanmu kristen
simak ucapan KHRISNA eh kristus berikut ini:

Ayat-Ayat Jorok, contohnya : silahkan buka Alkitab dan baca Yehezkiel 4:12-15
(12). Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya diatas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka. (13). Selanjutnya Tuhan berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.” (14). Maka kujawab: “Aduh,Tuhan Allah, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; daging yang sudah basi.” (15). Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

penjinjing dan jinjingan sama asal mangapnya...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by cain on Fri Jan 31, 2014 11:17 am

@cain wrote:
@roswan wrote::D

kan justru kristen yang memuja Wisnu dkk

Adapun mengenai penuhanan terhadap Yesus dan Roh Kudus, yang tergabung dalam
konsep Trinitas, sesungguhnya merupakan karangan tokoh2 Gereja Kristen Awal
Kemudian yang dipelopori oleh Paulus Tarsus untuk menyesatkan umat manusia. Dan
gagasan tentang konsep Trinitas ini sesungguhnya merupakan adopsi dari ajaran2
Trinitas yang sangat populer pada saat itu, yaitu:

1. Ajaran Trinitas di Mesir: Iziris, Auzuris, dan Huris.

2. Ajaran Trinitas di India: Brahma, Wisynu, dan Syiwa.

3. Ajaran Trinitas di Yunani: Zeus, Poseidon, dan Pedos.

4. Ajaran Trinitas di Romawi: Jupiter, Nipton, dan Pluton.

Jadi, injil2 yang ada dalam Alkitab sekarang itu jauh lebih banyak bohongnya
ketimbang apa yang sebenarnya dialami oleh Yesus/Nabi Isa as sendiri. Banyak
sekali pernyataan2 Yesus yang sebenarnya merupakan karangan dari sastrawan
Yunani dan Romawi tersebut.

http://yesuscross.wordpress.com/category/dan-roh-kudus-ajaran-sesat/


Gue pengen tanya tuh yang gue bold dewa apaan??  ketawa guling 

Roswan yang pinter .... gue tunggu loe di : http://www.laskarislam.com/t8146-gue-pengen-minta-penjelasan-dari-roswan  piss 
---------------------------------

Slim2 yang lain dan lebih berotak daripada yang asal mangap, segeralah murtad dan peluklah HINDU. Bisa langsung menyembah sang WISNU loh kalian semua  piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by Mutiaraa on Fri Jan 31, 2014 11:19 am

hey penyembah KRISna, eh kristus, apakah kalian mau mengingkari itu ayat-ayat jorok kristusmu sendiri?

ngakak.com

kristen tukang contek agama orang lain.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 31, 2014 11:23 am


masih berani mangap, to..
dasar slimah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by Mutiaraa on Fri Jan 31, 2014 11:41 am

asal mangap tuh elo, yesus mengharamkan babi, semua agama samawi mengahramkan babi, cuma pengikut paulus ayan yang mencontek ajaran pagan, menghalalkan babi.

bantah tuh!
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 31, 2014 12:06 pm

@Mutiaraa wrote:elo tuh sampah, ada tuh ayatnya yesus menyuruh makan tahi bakar. .

ngaku/tidak
kalau kamu ASAL MANGAP?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by Mutiaraa on Fri Jan 31, 2014 12:39 pm

roti dibakar di atas tahi, itu sama aja makan tahi, pasti nempel itu tahi di roti, pake berlagak pilon.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 31, 2014 12:41 pm


lha rak ngawurnya keluar..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by Mutiaraa on Fri Jan 31, 2014 12:43 pm

coba saja buktikan sendiri, kamu makan tuh roti yang dibakar diatas tahi, ikuti perintah Jesusmu.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 31, 2014 12:57 pm


kamu makan sate = kamu makan areng ya, MUT?
pantesan kamu slimah kafah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by Mutiaraa on Fri Jan 31, 2014 2:00 pm

bisa saja, seriing tuh ada potongan serpihan arang ikut kemakan karena nempel di daging sapi, namun arang itu ada manfaatnya, tidak seperti tahi di roti bakar yesus mu itu. arang di seafood justru bisa jadi obat keracunan.

Kalau tahi bakar di roti jesus mu itu adalah suatu hal yang JOROK dan menjijikkan.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 31, 2014 3:29 pm


tetep aja kamu makan sate, bukan makan areng

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by Mutiaraa on Fri Jan 31, 2014 7:07 pm

kalau roti yang dibakar diatas arang maka jadi makan arang, karena rotinya terbakar habis tinggal arangnya.
kalau roti yang dibakar diatahi tahi maka jadi makan tahi, karena rotinya terbakar habis tinggal tahinynya.

makan tuh, perintah jesus mu lho itu.

ngakak.com
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Diskusi Keagamaan

Post by Made on Sat Aug 02, 2014 12:17 pm

Diskusi keagamaan sulit menemukan titik temu, karena perbedaan pemahaman terhadap sejarah agama yang sangat terkait dengan politik, ekonomi, kesenian, dan bahkan status di dalam sebuah keluarga. Oleh karena itu saya menyarankan dalam setiap diskusi keagamaan dibuat dulu filosofinya seperti organisasi negara atau perusahan. Pertama adalah Tujuan. Apa tujuan atau misi diskusi setelah selesai. Visi : apakah doktrin agama memungkinkan menjcapai tujuan tersebut. Tanpa dasar ini pasti akan timbul saling hujat. Demikian dari Made Terima http://www.pakettourmurahsebali.com

Made
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 2
Kepercayaan : Hindu
Location : Denpasar
Join date : 02.08.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 02, 2014 12:22 pm

@Mutiaraa wrote:kalau roti yang dibakar diatas arang maka jadi makan arang, karena rotinya terbakar habis tinggal arangnya.
kalau roti yang dibakar diatahi tahi maka jadi makan tahi, karena rotinya terbakar habis tinggal tahinynya.

makan tuh, perintah jesus mu lho itu.
ngakak.com

kelihatan muslimahnya..
pantesan oleh mhammad dibilang kecerdasannya 1/2 laki-laki

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by Mutiara on Mon Aug 25, 2014 12:18 am

Wkwkwk kecerdasan kafir justru lebih rendah dari hewan. Tanaman dan hewan saja tahu siapa tuhannya eh kafir malah menyembah tuhan palsu.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 26, 2014 4:42 pm


kecerdasan 1/2 laki-laki terbukti..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by Mutiaraa on Thu May 21, 2015 12:14 am

kafir tak.punya otak terbukti
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menarik nieh. Seluruh umat Hindu harus mualaf.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik