FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Sun Aug 25, 2013 7:43 pm

First topic message reminder :

Selamat malam saudara/saudari saya dari forum LI. Hari ini saya ingin memberikan video tentang kesaksian seorang yang hidup sebagai pemeluk Kristen dan seorang yang memiliki kecintaan yang sangat kuat kepada Yesus. Saya berharap thread ini tidak repost 

Part 1 :



Saya ketawa dibagian video part 1 ini ketika Yusuf Estes mengatakan : Islam tidak mempercai tuhan. Mereka (muslim) menyembah kotak besar hitam ditengah gurun pasir dan mereka mencium tanah 5x sehari. ketawa guling 

Jangan diambil hati, kebanyakan orang islam yang mendengar tersebut pasti akan marah, tapi saya malah ketawa ketawa guling 

Part 2 :



Semoga cerita beliau bisa menjadi pelajaran dan isnpirasi bagi kita (muslim) atau non muslim piss 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by Mutiara on Sun Sep 01, 2013 6:50 am

wow makin lengkap....
nice info
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wildan99Islam on Sun Sep 01, 2013 11:42 am

avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by orang batak on Sun Sep 08, 2013 10:09 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
cuman bilang islam bogas-bagus, tapi gak bisa nunjukin bagusnya dimana..
muslimnya langsung pada tereak hidoyah-hidayah..
Pada dasarnya anda itu gak beda dengan Arnoud Van Doorn (pembuat film Fitna/mantan politisi belanda yg anti Islam) dan juga dengan Yusuf Estes (sebelum memeluk Islam), karena sangat keras dan anti kepada ajaran Islam...tp bedanya, mereka berdua mau menggunakan akal mereka serta hati/fikiran/nurani untuk melihat kebenaran yg sejati itu (Islam)...makanya hati yg SEKERAS BATU pun akan bisa meleleh/hancur karena Hidayah Allah yg datang kepada mereka...

tidak tertutup kemungkinan itu terjadi padamu jg, mungkin anda akan tersenyum-senyum mengenang masa lalu anda yg anti terhadap ajaran Islam....hehehe 2 good 
avatar
orang batak
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 43
Join date : 06.04.12
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 08, 2013 1:39 pm


makanya saya tantang..
- ajaran mana yang layak saya mualapi?
- tindakan muhammad mana yang layak saya ikuti?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 1:43 pm

kalo kamu gak mau nelaah dan pahami alasan muallaf itu, ya kamu gak akan paham dan mengerti basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 08, 2013 2:25 pm


alasan yang mana, mari kita bahas..!
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 2:38 pm

alah, udah sering dibahasin sama saya dan temen muslim lainnya
tapi selalu mental aja
nyerah
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 08, 2013 2:42 pm


katanya mo ditelaah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 2:46 pm

sama yg lain aja
saya lagi males
basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 08, 2013 2:50 pm


yang laen lagi nyungsep
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 2:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang laen lagi nyungsep
piss 
bukan nyungsep, tapi gak ON
basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 08, 2013 2:53 pm


alesan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 2:55 pm

alesan apa wed?
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 08, 2013 3:05 pm


alesan..
buat nenolak menelaah alasan mualap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 3:08 pm

iya, itu emang alesan
terus ... ??
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 3:09 pm

saya kesini cumna liat2 doang
saya habis kerjain PR
terus saya liat ada mas wedi
jadi saya gangguin kamu dulu deh usil
piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 08, 2013 3:16 pm


misalnya..
mosok alasan mualap kek ginian:
Maka mulailah Yusha membaca Alkitab dari Kejadian 1:1. Ia sangat tertarik dengan kisah para nabi. Dalam Alkitab, dikisahkan bahwa Nabi Nuh menyampaikan wahyu Allah, tapi tidak ada satupun umatnya yang mengikuti seruannya. Lalu Allah menghukum umat Nabi Nuh dengan mendatangkan banjir besar, dan hanya Nabi Nuh serta orang-orang yang naik ke kapal saja yang selamat.

Setelah banjir, seperti dikisahkan dalam Alkitab, Nabi Nuh meminum anggur dan keluar dalam keadaan mabuk. Yusha mengaku sangat heran, mengapa Nuh seorang utusan Tuhan bisa bersikap seperti itu.

‘’Tidak mungkin seorang nabi bersikap seperti itu. Maka saya tahu mengapa umat Nabi Nuh tidak mendengarkan apa yang ia sampaikan, karena ia mabuk,” kata Yusha kecewa.


enak banget ambil kesimpulan 'tidak mungkin'
mending mikir kenapa kisah nuh, kisah milik yahudi
bisa nongol di quran..

pasti ketemu alasan ngeles: alloh = YHWH
jadi alloh lagi mendongeng..
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wildan99Islam on Sun Sep 08, 2013 8:06 pm

susah ngajarin orang yg udah kena brainwashed

sedih
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by Jesus love Us on Sun Sep 08, 2013 10:50 pm

HOAX kelas BERAT nih!
Ayooo, lebih giat lagi cari kebenaran beritanya

usil 
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Sun Sep 08, 2013 10:54 pm

@Jesus love Us wrote:HOAX kelas BERAT nih!
Ayooo, lebih giat lagi cari kebenaran beritanya

usil 
Pendek amat ulasannya, ato sekedar pengen kejer posting?

bobo 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by Jesus love Us on Sun Sep 08, 2013 11:00 pm

Ada Muslim Buang Ludah diatas

Kalau Guah kejar posting, jelas gw yg lebih dulu Join disini. Lah Elu baru joint isinya cuman Buang Kentut bikin malu kristolog LI, ketauan bener kejar Target

Wkwkwkwk
ketawa guling 
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Sun Sep 08, 2013 11:03 pm

@Jesus love Us wrote:Ada Muslim Buang Ludah diatas

Kalau Guah kejar posting, jelas gw yg lebih dulu Join disini. Lah Elu baru joint isinya cuman Buang Kentut bikin malu kristolog LI, ketauan bener kejar Target

Wkwkwkwk
ketawa guling 
Bukannya mau ngina ya, tapi anda tidak malu apa?

Ngaku member lama LI tapi ulasannya kaga ada yang mutu alias hoax 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by KUBIL on Sun Sep 08, 2013 11:03 pm

@Jesus love Us wrote:HOAX kelas BERAT nih!
Ayooo, lebih giat lagi cari kebenaran beritanya

usil 
Hoax dmn nya gan...?
Cb pngen tau ane pliss 
avatar
KUBIL
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 102
Kepercayaan : Islam
Location : Krw
Join date : 26.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by wildan99Islam on Mon Sep 09, 2013 4:36 am

@Jesus love Us wrote:HOAX kelas BERAT nih!
Ayooo, lebih giat lagi cari kebenaran beritanya

usil 
HOAX??? gak baca2 dulu ya pak??
langsung klaim Hoax
basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 09, 2013 7:48 am

@wildan99Islam wrote:susah ngajarin orang yg udah kena brainwashed

sedih
coba jelaskan kesimpulan seperti ini:
Tidak mungkin seorang nabi bersikap seperti itu. Maka saya tahu mengapa umat Nabi Nuh tidak mendengarkan apa yang ia sampaikan, karena ia mabuk,” kata Yusha kecewa.

mosok mualap modalnya cuman kek gitu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Penghujat Islam. Yusuf Estes Masuk Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik