FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by satria bergitar on Thu Aug 29, 2013 3:10 pm

REKAN LI ADA YG TAU FOOTBALL MANAGER GA??

Itu lho permainan taktik sepakbola yg memposisikan diri kita sebagai seorang manajer klub sepakbola…yg gila bola pasti tau nih…game favorit ane nih dari jaman kuliah dl ampe sekarang…pagi siang malem maenin game ini terus…demi cita-cita menjadi seorang manajer handal hehe
alhamdulilah level itu sebenarnya tercapai dalam bidang pekerjaan saya …meskipun tetap bermimpi ingin jadi manajer klub yg sebenarnya…hehe pengennya sih gantiin sir Alex Ferguson wkwkwk….tp apa daya mimpi itu Cuma bisa terlaksana dalam sebuah game saja yaitu Football Manajer…
nah sekarang mumpung ane punya keluarga baru di dunia maya khususnya LI brotherhood ini… ane akan coba bertindak sebagai seorang manajer tim yg menyusun para pemainnya sesuai dengan karakter masing-masing member LI brother hood…lengkap dengan posisi dan nomor punggungnya…dalam sebuah tim yg bernama Laskar Islam FC dengan formasi 4-4-2

No Punggung : 1
Posisi          :  Kiper dan kapten tim (Goal Keeper)
Posisi ini sangat tepat diisi Abu Hanan…pemain satu ini punya naluri bertahan yang luar biasa hebat...pandai membaca arah bola sehingga lawan selalu sulit untuk membobol gawang LI FC…kerap membuat lawan tak berkutik karena keahliannya tersebut…pemain satu ini sangat eksentrik…hal tsb kadang diperlihatkannya di menit- menit akhir pertandingan yg kerap meninggalkan gawangnya untuk maju menyerang apabila tim mendapat tendangan bebas atau sudut…bahkan sering mengambil tendangan penalti ketika tim mendapatkan kesempatan...kematangan mental dan kepiwaiannya dlm bernegosiasi dgn wasit menempatkan dia sebagai pemain yg tepat mengisi jabatan kapten tim Laskar Islam. Contoh dlm kehidupan nyata pemain seperti ini yaitu : jose luis chilavert, fabien barthez, dan peter scheimechel…

No Punggung : 2
Posisi          :  Bek sayap kanan (WB)
Ichreza/keroncong/begees pantas mengisi posisi ini..punya kemampuan bertahan cukup baik bahkan sering membantu serangan didaerah kanan lapangan ketika bertanding..namun ada kelemahan yg sering diprotes oleh rekan-rekannya sendiri karena sering meninggalkan pos pertahanannya ketika bertanding sehingga tak jarang merepotkan bek tengah dan gelandang bertahan dalam mengcover alur serangan balik yg begitu deras…namun naluri bertahannya yg baik seringkali membuat lawan frustasi akan hal ini, terbukti dengan beberapa kali protesnya penyerang lawan karena mendapat tekel keras yg tak senonoh darinya…Tipikal pemain seperti Dani Alves dan Rafael da silva

No. punggung : 5
Posisi          :  Bek tengah kanan (CB)
Ebisusensei…punya keahlian mumpuni dalam menyundul…darimanapun datangnya bola akan selalu ia sundul..sundul..dan sundul lagi…sehingga lawan terlihat bodoh karena sundulannya…naluri bertahannya cukup baik…hal ini diperlihatkan dengan seringnya dia menahan arus serangan lawan yg kencang menuju gawang sebelum para pemain datang membantu... fair terhadap rekan-rekan setimnya yg berselisih diruang ganti…namun seringkali kalah speed oleh penyerang lawan ketika berlari sehingga seringkali merepotkan Abu Hanan dalam memblok tendangan-tendangan lawan…Contoh pemain : Rio Ferdinand

No. punggung : 4  
Posisi          :  Bek tengah kiri (CB)
Frontline Defender…dari namanya saja sudah dapat ditebak sperti apa tipikal permainanya…punya kemampuan bertahan yg nyaris tanpa cela…pandai membaca alur serangan lawan serta lugas dalam mengamankan daerah pertahanan…seringkali umpan-umpan lambungnya mengawali skema counter attack tim LI FC…dan tak jarang sundulannya juga menghasilkan gol-gol yg dibangun dari corner kick atau set piece… namun terkadang lambat dalam memotong umpan terobosan lawan sehingga merepotkan kiper tim LI FC…Contoh pemain : John Terry dan Nemanja Vidic

No. punggung : 3
Posisi           :  Bek sayap kiri (WB)
Jagona…seringkali ditegur Kapten tim karena gocekan bolanya yg selalu nyeleneh dibanding rekan -rekan setimnya di LI FC…namun intensitas menyerang yg sama seringnya dengan bertahan membuat lawan kerapkali kerepotan menghadapinya bahkan pemain lawan yg berpengalaman sekalipun… staminanya dalam menghadapi lawan juga luar biasa…sayangnya umpan-umpannya yg tak terduga dan akrobatik kerap membuat rekan-rekan setim bingung untuk bereaksi…sehingga tak jarang ada miskomunikasi antar pemain yg disebabkan olehnya…..contoh pemain : marcello

No. punggung : 7
Posisi           :  Gelandang sayap kanan (SMF)
Diisi oleh Isaku …pemain satu ini punya naluri menyerang yg luar biasa…bahkan tak jarang ketika ketika tim sedang diserang pun dia tetap asyik menyerang…speed and dribelnya mumpuni…sering mendrible bola langsung menusuk jantung pertahanan lawan ketika mendapat umpan terobosan dari play maker…cukup lincah dalam menyisir sisi kanan lapangan membuat ia sulit dihadang bek sayap manapun…contoh pemain : Luis Nani dan Christiano ronaldo

No. punggung : 6
Posisi           :  Gelandang tengah (Playmaker)
Musicman…punya kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya…umpan-umpan yg akurat…disertai tendangan-tendangan jarak jauh yg kerapkali berbuah gol…membuatnya sangat disegani oleh kawan maupun lawan…di italia orang seperti ini disebut fantasista karena visi bermainnya yg cemerlang …namun gocekannya yg maut kerap membuat lawan bermain kasar sehingga tak jarang mengakibatkan dirinya cedera yg terkadang menimbulkan niatnya untuk pensiun dini dari dunia sepak bola…hehehe contoh pemain : Zinedine Zidane, Andrea Pirlo, dan Mezut Oezil

No. punggung : 8
Posisi           : Gelandang serang tengah (AMC)
Sebenarnya posisi ini sangat pantas di huni oleh brader Metheny, Putramentari atau Sombrero untuk menemani musicman di lini tengah...sebab seorang Attacking Midfielder Center harus seseorang yg agresif dalam menyerang dan paham akan marking area lawan sehingga mudah dalam membuka ruang untuk menembus pertahanan lawan…namun ketiga pemain tersebut sudah cukup jarang nongol di tempat latihan…jadi Ehan sepertinya cocok untk sementara mengisi posisi tsb…contoh pemain : Kaka dan Aguero

No. punggung : 11
Posisi           : Gelandang sayap kiri ( SMF )
Penyaran….enerjik, lincah, sedikit licik dalam bermain… membuatnya kerap ditegur oleh pak kapten Abu Hanan sebab khawatir dapat menyebabkan kerugian terhadap tim LI FC akan keputusan2 wasit…namun umpan-umpan silangnya dari sayap kiri seringkali membuka celah bagi striker untuk membobol gawang lawan…punya tekel yg cukup mengesankan dalam merebut bola lawan…sering membuat kesal striker tim karena kerap asyik bermain individu..sehingga merusak momentum untuk mencetak gol…Contoh pemain : Gareth bale

No. punggung : 9 & 10
Posisi           : Striker (ST)
Mang Odoy dan Hamba Tuhan adalah duet maut tak tertandingi di barisan depan LI FC…unik dan aneh..merupakan gambaran tepat dari duet ujung tombak ini..seringkali berselisih dalam membangun skema serangan terhadap lawan namun keduanya punya catatan gol yg cukup mengesankan sehingga membuat lawan  terkadang bergidik ketika melihat info pencetak gol di papan skor..

Berapi-api, lugas, dan tanpa ampun dalam membobol gawang lawan itulah tipikal mang odoy punya tendangan andalan yg tak dimiliki pemain lain…terkadang lawan hanya bisa melongo melihat derasnya serangan mang odoy terhadap gawang lawan…ketangkasannya dalam menggocek lawan seringkali membuat lawan cedera bahkan hanya dengan senggolan pantat saja…terkadang ribut di ruang ganti dengan hamba tuhan mempermasalahkan apakah bentuk bola itu bundar ataukah bulat? Bahkan sering memarahi Penyaran karena seringkali asyik bermain sendiri tanpa dengan segera mengumpan bola hehe….contoh pemain seperti ini adalah : Didier Drogba dan Zlatan Ibrahimovic

Kebalikan dari mang odoy..Hamba Tuhan  adalah pemain yg kalem dengan skill individu dribel bola yg mumpuni dan aduhai…liukannya yg gesit dan licin di kotak penalti lawan membuatnya sulit dihadang oleh dua orang lawan sekalipun…namun tak jarang umpannya yg meleset membuat mang odoy sering naik pitam dan marah-marah diruang ganti pemain…
Nah berikut formasinya :

   
 1
Abu Hanan (c)

 2                                              5                                     4                                          3
Ichreza                                   Ebisusensei                       Frontline Defender                     Jagona


7                                              6                                     8                                          11
Isaku                                      Musicman                    Dhans                               Penyaran


 10                                             9                          
Hamba Tuhan                           Mang Odoy                    

Sisanya cadangan dl aja ya bareng Satria Bergitar piss 

Cadangan : Wildan99Islam (GK), Orang Pinggiran (CB), Islam Pasti Jaya (WB) The barnabas (DM), Janganbilangbilang (CM),Elu Ha Ehad (CM), Suara Hati (AM) Satria Bergitar (AM),Ehan (ST), gusti Bara (ST)


Asisten Manager : Deenee
Fisioterapis        : Mutiara dan Muslim Netral
Dokter Tim        : Gazhia



juang juang juang


Terakhir diubah oleh satria bergitar tanggal Sat Aug 31, 2013 8:20 am, total 3 kali diubah
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by isaku on Thu Aug 29, 2013 3:22 pm

ketiwi 
bisaan euy si aa' sagi

para sista dikemanain??? duet maut deenee mutiara, jadi wags piss 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by satria bergitar on Thu Aug 29, 2013 3:29 pm

@isaku wrote:ketiwi 
bisaan euy si aa' sagi

para sista dikemanain??? duet maut deenee mutiara, jadi wags   piss 
wahahaha ane lupa bro

teteh deenee sepertinya jadi asisten manajer saja dampingi saya mengatur pemain...lol 

sementara neng muti jadi fisioterapis...(biar para pemain ga pada manja klo lagi cedera khususnya mang odoy dan musicman)senang 

neng gahzia jadi dokter tim ajalah:2good: 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by wildan99Islam on Thu Aug 29, 2013 3:59 pm

kalo gitu, mana nih stik PS nya?? usil
piss

trus siapa lawannya? usil
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 17
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by satria bergitar on Thu Aug 29, 2013 4:19 pm

@wildan99Islam wrote:kalo gitu, mana nih stik PS nya?? usil
piss

trus siapa lawannya? usil
maen master league aj...di pes / we terus editin tuh pemainnya sesuai susunan saya...piss 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by wildan99Islam on Thu Aug 29, 2013 4:28 pm

Sip deh 2 good
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 17
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by moderator 2 on Thu Aug 29, 2013 9:42 pm

Harusnya di Obrolan santai juga, biar non muslim juga bisa membuat komposisi untuk menandingi klub Tarkam ini...

Omong2, posisi Mutiara?
avatar
moderator 2
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 304
Kepercayaan : Islam
Location : Kursi Saya
Join date : 25.04.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by satria bergitar on Thu Aug 29, 2013 9:47 pm

@moderator 2 wrote:Harusnya di Obrolan santai juga, biar non muslim juga bisa membuat komposisi untuk menandingi klub Tarkam ini...

Omong2, posisi Mutiara?
silahkan momod pindahkan...sy berkenan kok..hehe...cm sekedar hiburan aja memang...
neng muti sy jdikan fisioterapis tuh...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by dee-nee on Thu Aug 29, 2013 10:19 pm

Hihihihihi

Masukan manager ... posisi bung dhans jangan cadangan dong ...
saya lihat bung dhans sudah banyak loh memberi pertahanan dan penyerangan yang mumpuni ... dengan semua hadist2 yang bikin non-muslim ngeles muter2
qualitasnya bisa ditaruh di tengah barang musicman n penyaran

2 good 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 29, 2013 10:25 pm

@satria bergitar wrote:

   
                                                                         1
                                                                               Abu Hanan  

                                       2                                              5                                     4                                          3
                                   Ichreza                                   Ebisusensei                       Frontline Defender                     Jagona


                                      7                                              6                                     8                                          11
                                  Isaku                                      Musicman                               Ehan                                  Penyaran


                                                                                  9                                             10                          
                                                                             Hamba Tuhan                           Mang Odoy                    
ini lawannya..


 

       1
SEGOROWEDI 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by lampu teplok on Thu Aug 29, 2013 10:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:ini lawannya..
       1
SEGOROWEDI 
hahha, asli bikin ngakak...
ketawa guling ketawa guling 
yang iyanya. ramayana, duren, f22, wolfie, jaya dll ....pada kena kartu merah semua sama wasit, yg tinggal cuma elu aja Wed, saya anggap elu sbg Kiper lah (karena nomor 1), tp bola kebobolan terus digawang elu, bagaimana tidak? wong lagi bertanding bola, elu sibuk habisin paket gratis 1000 SMS....
ketawa guling ketawa guling 

peace....piss kagum
avatar
lampu teplok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 24.02.12
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by satria bergitar on Thu Aug 29, 2013 10:57 pm

@dee-nee wrote:Hihihihihi

Masukan manager ... posisi bung dhans jangan cadangan dong ...
saya lihat bung dhans sudah banyak loh memberi pertahanan dan penyerangan yang mumpuni ... dengan semua hadist2 yang bikin non-muslim ngeles muter2
qualitasnya bisa ditaruh di tengah barang musicman n penyaran

2 good 
awalnya sy hanya mengisi tim inti ini dgn LI-Brotherhood yg punya post diatas 500...
tp...berhubung bu asmen sdh mengutarakan pandanganya maka sulit rasanya untuk menolak hehe..
ok approved!
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by wildan99Islam on Fri Aug 30, 2013 5:44 am

@lampu teplok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ini lawannya..
       1
SEGOROWEDI 
hahha, asli bikin ngakak...
ketawa guling ketawa guling 
yang iyanya. ramayana, duren, f22, wolfie, jaya dll ....pada kena kartu merah semua sama wasit, yg tinggal cuma elu aja Wed, saya anggap elu sbg Kiper lah (karena nomor 1), tp bola kebobolan terus digawang elu, bagaimana tidak? wong lagi bertanding bola, elu sibuk habisin paket gratis 1000 SMS....
ketawa guling ketawa guling 

peace....piss kagum
LOL
ketawa guling
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 17
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by satria bergitar on Fri Aug 30, 2013 6:36 am

@lampu teplok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ini lawannya..
       1
SEGOROWEDI 
hahha, asli bikin ngakak...
ketawa guling ketawa guling 
yang iyanya. ramayana, duren, f22, wolfie, jaya dll ....pada kena kartu merah semua sama wasit, yg tinggal cuma elu aja Wed, saya anggap elu sbg Kiper lah (karena nomor 1), tp bola kebobolan terus digawang elu, bagaimana tidak? wong lagi bertanding bola, elu sibuk habisin paket gratis 1000 SMS....
ketawa guling ketawa guling 

peace....piss kagum
hahaha bung LT bisa aja nih godain om wedi... beliau ini jenderal lho bung...hehe
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by gusti_bara on Fri Aug 30, 2013 7:44 am

kayaknya mas wedi perlu borong pemain neh...tapi yang gak modal gangsing ama bonek doang....

syukur sekelas Delete By:Mod-No Flamming di SF ini lah...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by dee-nee on Fri Aug 30, 2013 12:29 pm

@lampu teplok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ini lawannya..
       1
SEGOROWEDI 
hahha, asli bikin ngakak...
ketawa guling ketawa guling 
yang iyanya. ramayana, duren, f22, wolfie, jaya dll ....pada kena kartu merah semua sama wasit, yg tinggal cuma elu aja Wed, saya anggap elu sbg Kiper lah (karena nomor 1), tp bola kebobolan terus digawang elu, bagaimana tidak? wong lagi bertanding bola, elu sibuk habisin paket gratis 1000 SMS....
ketawa guling ketawa guling 

peace....piss kagum
Hahahahahaha

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

mas wedi kocak banget
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by musicman on Fri Aug 30, 2013 10:22 pm

@SB

Berapi-api, lugas, dan tanpa ampun dalam membobol gawang lawan itulah tipikal mang odoy punya tendangan andalan yg tak dimiliki pemain lain…terkadang lawan hanya bisa melongo melihat derasnya serangan mang odoy terhadap gawang lawan…ketangkasannya dalam menggocek lawan seringkali membuat lawan cedera bahkan hanya dengan senggolan pantat saja…terkadang ribut di ruang ganti dengan hamba tuhan mempermasalahkan apakah bentuk bola itu bundar ataukah bulat? Bahkan sering memarahi Penyaran karena seringkali asyik bermain sendiri tanpa dengan segera mengumpan bola hehe….contoh pemain seperti ini adalah : Didier Drogba dan Zlatan Ibrahimovic
lol 

Kebalikan dari mang odoy..Hamba Tuhan adalah pemain yg kalem dengan skill individu dribel bola yg mumpuni dan aduhai…liukannya yg gesit dan licin di kotak penalti lawan membuatnya sulit dihadang oleh dua orang lawan sekalipun…namun tak jarang umpannya yg meleset membuat mang odoy sering naik pitam dan marah-marah diruang ganti pemain…
lol 

Boleh..boleh..
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by noo namee on Fri Aug 30, 2013 11:11 pm

@isaku wrote:ketiwi 
bisaan euy si aa' sagi

para sista dikemanain??? duet maut deenee mutiara, jadi wags   piss 

no komen..hanya semayle (tanda setuju)
genit usil 

noo namee
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : magelang
Join date : 19.08.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by noo namee on Fri Aug 30, 2013 11:18 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:

   
                                                                         1
                                                                               Abu Hanan  

                                       2                                              5                                     4                                          3
                                   Ichreza                                   Ebisusensei                       Frontline Defender                     Jagona


                                      7                                              6                                     8                                          11
                                  Isaku                                      Musicman                               Ehan                                  Penyaran


                                                                                  9                                             10                          
                                                                             Hamba Tuhan                           Mang Odoy                    
ini lawannya..


 

       1
SEGOROWEDI 
wakwakwakwakwakwakwak

noo namee
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : magelang
Join date : 19.08.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by Insya Allah on Fri Aug 30, 2013 11:38 pm

wkwkwkwk si segorowedi jadi kiper, 10 menit pertandingan di mulai.. sudah benjol-benjol memar ditendangin bola sama muslim nya.. ketawa guling 

avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by abu hanan on Sat Aug 31, 2013 12:07 am

wah wah..wong sayah biasanyah bawa asongan di stadion kok jadi kiper?

si mang?wkwkwk..wasit ajah bisa dikasi kartu merah sama mang..

posisi playmaker itu sayah lebih tepat..karena gak pernah bosen teriak2.."yang aer yang aer..yang kacang..yang haus yang haus..yang minum.."

aqua yang dingin yang dingin..



PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by satria bergitar on Sat Aug 31, 2013 7:18 am

masih nunggu komen para pemain inti nih...
mdh2an gada yg tersinggung y dg deskripsi permainan bolanya...hehe
badewey..ane msh bingung dgn posisi bung forever muslim nih...ada masukan?
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by satria bergitar on Sat Aug 31, 2013 7:27 am

@abu hanan wrote:wah wah..wong sayah biasanyah bawa asongan di stadion kok jadi kiper?

si mang?wkwkwk..wasit ajah bisa dikasi kartu merah sama mang..

posisi playmaker itu sayah lebih tepat..karena gak pernah bosen teriak2.."yang aer yang aer..yang kacang..yang haus yang haus..yang minum.."

aqua yang dingin yang dingin..

ga ush jd playmaker atuh mbah klo pengen teriak2 mah hahaha..noh udh aa jdiin kapten biar leluasa dagang asongannya...
atw mbah abu boleh gantiin om gondrong deh sementara klo beliau cedera ditekel pemain lawan hihihi
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by abu hanan on Sat Aug 31, 2013 7:34 am

eh bener juga..jadi playmaker berarti kan banyak lari wah jelas ribet kalow bawa asongan..setujuh deh..kiper ajah..duduk di dekat mistar sambil gelar dagangan..lumayan kalow striker lawan mau bikin gol yaah bisa ditawarin "nyantai mas..kacang dulu atow pengen yangbdingin seger"

kalow playmaker jatuh yah biarinlah..salah sendiri gak beli asongan sayah..wkwk..

kalow penyiar mah mending jadi pawang ular ajah..lapangan berumput ada resiko ular boa..wkwk


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by satria bergitar on Sat Aug 31, 2013 8:12 am

@abu hanan wrote:eh bener juga..jadi playmaker berarti kan banyak lari wah jelas ribet kalow bawa asongan..setujuh deh..kiper ajah..duduk di dekat mistar sambil gelar dagangan..lumayan kalow striker lawan mau bikin gol yaah bisa ditawarin "nyantai mas..kacang dulu atow pengen yangbdingin seger"

kalow playmaker jatuh yah biarinlah..salah sendiri gak beli asongan sayah
..wkwk..

kalow penyiar mah mending jadi pawang ular ajah..lapangan berumput ada resiko ular boa..wkwk
ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

2 good
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: LASKAR ISLAM FOOTBALL CLUB

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik