FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Thu Aug 29, 2013 9:40 pm

ini ayatnya :

http://www.jesoes.com/alkitab/bil/31/17#17

the Bible imply that God is a Pedophile himself! (AstagfuruAllah)



Numbers 31: 25-40



25. And the LORD spake unto Moses, saying,

26. Take the sum of the prey that was taken, both of man and of beast, thou, and Eleazar the priest, and the chief fathers of the congregation:

27. And divide the prey into two parts; between them that took the war upon them, who went out to battle, and between all the congregation:

28. And levy a tribute unto the LORD of the men of war which went out to battle: one soul of five hundred, both of the persons,(including the little girls) and of the beeves, and of the asses, and of the sheep:

29. Take it of their half, and give it unto Eleazar the priest, for an heave offering of the LORD.

30. And of the children of Israel's half, thou shalt take one portion of fifty, of the persons(including the little girls), of the beeves, of the asses, and of the flocks, of all manner of beasts, and give them unto the Levites, which keep the charge of the tabernacle of the LORD.

31. And Moses and Eleazar the priest did as the LORD commanded Moses.

32. And the booty, being the rest of the prey which the men of war had caught, was six hundred thousand and seventy thousand and five thousand sheep,

33. And threescore and twelve thousand beeves,

34. And threescore and one thousand asses,

35. And thirty and two thousand persons in all, of women that had not known man by lying with him.

36. And the half, which was the portion of them that went out to war, was in number three hundred thousand and seven and thirty thousand and five hundred sheep:

37. And the LORD'S tribute of the sheep was six hundred and threescore and fifteen.

38. And the beeves were thirty and six thousand; of which the LORD'S tribute was threescore and twelve.

39. And the asses were thirty thousand and five hundred; of which the LORD'S tribute was threescore and one.

40. And the persons(including little girls) were sixteen thousand; of which the LORD'S tribute was thirty and two persons.(preteen girls)



In the verse 35 we are told that Jews caught as booty 32.000 preteen girls for themselves.


The verse 40 is to dedicate the little girls (of women that had not known man by lying with him-32 of them)

to“God”! As God, himself commanded above that wants these preteen girls. Indeed clear perversion, God in the bible want for himself 32 little girls, why? Maybe to do what his soldiers(Jews)to the innocent little girls. Therefore Bible by saing that “LORD'S tribute was thirty and two persons.(preteen girls) actually demonstrate the Pedophilic nature of the biblical “God” . Shame to the Bible and Shame to its followers.

So when we hear from the media, Priests(Christians and Jews-majority of Christians) that rape and molest young preteen boys and girls, we must not be surprised because these are the teachings from their “Holy Book” the Bible, as clearly demonstrated from the Verses : Numbers 31: 25-40.

http://www.answering-christianity.com/ahmed_eldin/bible_supports_pedophilia_and_rape.htm


semua nabi difitnah di alkitab, bahkan tuhan pula difitnah di Injil.

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Fri Aug 30, 2013 2:41 am

pantaslah kalau banyak terjadi kasus penipuan oleh para pendeta bahkan sampai uang perpuluhan untuk judi segala.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Fri Aug 30, 2013 3:27 am

uang perpuluhan itulah rupanya harta rampasan di jaman modern ini.. ck ck ck
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Fri Aug 30, 2013 3:47 am

di africa lebih parah lagi, para pendeta itu hidup bermewahan dari uang jamaat di tengah kemiskinan africa
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Fri Aug 30, 2013 4:00 am

ada twitter bagus untuk difollow yang menjelaskan detil tentang semua itu
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Sun Sep 01, 2013 11:17 pm

kok sw, F-22 dan si ramayana gak berani nonggol di sini yah...
:D
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by noo namee on Sun Sep 01, 2013 11:29 pm

Mutiara wrote:kok sw, F-22 dan si ramayana gak berani nonggol di sini yah...
:D
mbak mut :
mereka lagi nyari wangsit buat ngeles...


lol 

noo namee
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : magelang
Join date : 19.08.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Mon Sep 02, 2013 12:23 am

wadaw bisa beratus tahun nyari wangsit gak dapat-dapat tuh :D
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Mon Sep 02, 2013 6:14 am

apalagi si F-22 yang sok moralis itu kemana tuh .....
ngumpet tak berani nongol sama sekali

:D
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Mon Sep 02, 2013 11:38 pm

hallow nieh sw f-22, ngumpet aja... :D :D :D
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 03, 2013 12:15 am


perintah Tuhan..
bukan mengaku diperintah Tuhan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Tue Sep 03, 2013 2:15 am

memang itu perintah tuhanmu, tuhan palsu...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 03, 2013 9:07 am

mengujinya gampang kok..
di alkitab kan gak ada kepentingan pribadi (musa)..
tapi yang ngaku-aku diperintah Tuhan, full keperluan pribadi
bahkan sampai keinginan mengawini bocah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by frontline defender on Tue Sep 03, 2013 9:16 am

bukannya berdasarkan standar berpikir mu, Musa ngaku2 diperintah Tuhan sweeping murtadin Israel? http://www.laskarislam.com/t6549-ada-perintah-tuhan-kepada-musa-tapi-tidak-ada-doa-yesus-kepada-tuhan

ketiwi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 03, 2013 9:19 am


jangan lihat sepotong itu doang dong..
di sangat banyak peristiwa jelas Musa diperintah Tuhan..
pun gak ada demi kepentingan pribadi musa, melainkan bagi seluruh umat..
Tuhan kok mengurusi kepentingan pribadi seorang nabi..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Tue Sep 03, 2013 2:48 pm

wk wk wk cara ngeles yang basiiii
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Thu Sep 05, 2013 11:32 am

kepentingan pribadi nabi kok isinya melebihi pengetahuan nabi, sampai matahari beredar mengelilingi Pusat Galaksi, bumi elipsis, dll melebihi pengetahuan manusia di setiap jamannya.

btw gak usah OOT ke Islam, ini trit membahas bible.

Kristen ajarkan rampas harta dan pemerkosaan, pantas para pastor dan pendetanya menipu dan melakukan pelecehan seksual....ada dalilnya di alkitab

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Ibnu Sabil on Thu Sep 05, 2013 2:21 pm

Ikut nyimak sambil ngopi di luar ring...
up 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 05, 2013 3:35 pm

Mutiara wrote:.Kristen ajarkan rampas harta dan pemerkosaan, pantas para pastor dan pendetanya menipu dan melakukan pelecehan seksual....ada dalilnya di alkitab
mereka menghalangi rencana Tuhan..
bukan rencana musa yang mengaku diperintah tuhan..
dan gak ada perkosaan, jangan asal mangap..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Fri Sep 06, 2013 5:27 am

persembahan berupa anak-anak gadis perawan kok bukan perkosaan...jelas itu perkosaan. lol.

lalu ayat pedang ini:

(Matius 10:34-35) - "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. 35"Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, 36dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya."

(Lukas 12:51) - "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan. 52Karena mulai dari sekarang akan ada pertentangan antara lima orang di dalam satu rumah, tiga melawan dua dan dua melawan tiga."

(Lukas 22:36) - Jawab mereka: "Suatupun tidak." Kata-Nya kepada mereka: "Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang."
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 06, 2013 8:47 am

Mutiara wrote:persembahan berupa anak-anak gadis perawan kok bukan perkosaan...jelas itu perkosaan. lol.
tunjukkan, jangan asal mangaap..!
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 06, 2013 8:50 am

Mutiara wrote:
lalu ayat pedang ini:

(Matius 10:34-35) - "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. 35"Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, 36dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya."

(Lukas 12:51) - "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan. 52Karena mulai dari sekarang akan ada pertentangan antara lima orang di dalam satu rumah, tiga melawan dua dan dua melawan tiga."

(Lukas 22:36) - Jawab mereka: "Suatupun tidak." Kata-Nya kepada mereka: "Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang."
- lha Yesus bawa pedang beneran dan bunuh sana/sini kagak?
- menerima Yesus ada risiko ditolak, bahkan di lingkungan keluarga sendiri..
- kok gak semua suruh bawa pedang?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Mon Sep 09, 2013 2:51 pm

tes keperawanan, mencolokkan sesuatu (jari atau penis) ke Liang Lahir bayi dan gadis anak kecil itu sudah perkosaan dan pedofilia namanya, kalau yang melakukan ayah kandungnya sendiri bahkan jadi incest namanya...

itu perintah bible, tes keperawanan, dan mempersembahkan wanita baik kanak2 maupun yang sudah gadis dewasa perawan, alias virgin. apanya yang dipersembahkan atau dikorbankan kalau bukan keperawanannya, alias diperkosa.

think.

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Mon Sep 09, 2013 2:53 pm

tentang yesus membunuh dengan pedang, jelas ada, namanya saj adalam pelarian, perang dengan pasukan romawi kok, dan sudah biasa, seperti ayat tentang yesus yang suka dengan keledai, ayat-ayat semacam itu lalu dihapus dan disembunyikan...sudah sering kristen melakukan penghalusan semacam itu.

Sejarah yang ditutupi dgn cara diFIKSIkan...:berbusas

Selama ini kisah hidup Dracula diliputi oleh mitos. Sosoknya seolah berada antara ada dan tiada. Vlad Tsepes III (1431-1476 M) atau Count Dracula selama ini hanya dikenal sebagai tokoh fiksi berwujud vampir haus darah ciptaan Bram Stoker. Inilah yang membuat dirinya hanya dianggap sebagai legenda cerita dari mulut ke mulut. Padahal Dracula merupakan tokoh nyata yang telah melumuri abad pertengahan dengan noda hitam. Kisah hidupnya adalah kisah banjir darah yang belum ada tandingannya hingga kini. Kekejamannya tidak bisa dilepaskan dari perang salib serta jatuhnya Konstantinopel ke tangan Kerajaan Turki Ottoman.

Vlad III atau Vlad tsepes atau Dracula merupakan keturunan bangsawan karena kedua orangtuanya merupakan keturunan bangsawan. Ayahnya Vlad II yaitu Basarab merupakan bangsawan Wallachia sedangkan ibunya Cneajna merupakan bangsawan dari Moldavian. Dracula merupakan anak kedua dari pasangan tersebut. Dracula dilahirkan pada bulan November atau Desember 1431 M, di benteng Shighisoara Transylvania, Rumania. Pada saat ia lahir ayahnya Basarab diangkat menjadi gubernur militer di Transylvania oleh Raja Hongaria, Sigismund.

Pada saat umur 11 tahun Dracula dan Randu adiknya dikirim oleh ayah mereka ke Turki sebagai bentuk kesetiaan ayahnya pada kerajaan Turki Ottoman. Kerajaan Turki telah berjasa membantu ayah Dracula merebut kembali kekuasaannya. Darcula tumbuh menjadi remaja yang pembangkang. Tingkah lakunya tak jarang membuat pengawal kerajaan menjadi jengkel. Akibatnya, Dracula sering mendapatkan hukuman. Ketika mendapat hukuman dia tidak melawan tapi dalam hati memendam dendam yang sangat besar, inilah yang kelak membuatnya sangat membenci orang-orang Turki. Selama berada di Turki, Dracula memeluk agama Islam, begitu pula dengan adiknya. Dia memeluk agama Islam bukan untuk mempelajarinya agar bisa menjadi Muslim yang sejati, tapi semata-mata untuk tujuan politiknya.

Sikap licik Dracula bertolak belakang dengan sikap Randu, adiknya. Randu tumbuh menjadi pemeluk Islam yang taat. Kalau kakaknya terkenal sebagai pribadi yang kejam, Randu terkenal karena kebijaksanaannya.

Perang salib merupakan perang dua peradaban besar yang sedang menggeliat pada abad pertengahan. Keduanya Islam dan kristen bertarung untuk saling mencari posisi, saling mengisi dan mempengaruhi. Secara umum perang salib membawa kemajuan bagi masyarakat Eropa. Pada masa itu masyarakat Eropa yang berada dalam zaman kegelapan mendapatkan cahaya benderang dari peradaban Islam. Orang kristen yang terkesima dengan peradaban baru tersebut segera mempelajari segala macam ilmu pengetahuan. Proses ini tidak hanya menghasilkan cendekiawan Kristen dari kalangan laki-laki tapi juga perempuan.

Sebagai salah satu panglima perang salib, Dracula telah membunuh tidak kurang dari 300.000 umat Islam di Wallachia. Para sejarawan memperkirakan korban dari kekejaman Dracula antara 100.000-500.000 orang. Korbannya berasal dari berbagai kalangan mulai dari bangsawan, tuan tanah, petani sampai pengemis. Diantara mereka ada laki-laki dan perempuan, orang tua dan anak-anak. Bila Dracula berkehendak tak ada satupun yang bisa lolos dari kekejamannya. Dracula bisa dikatakan sebagai kreator penyiksaan. Metode penyiksaan yang belum pernah ada dia ciptakan untuk memenuhi hasrat gilanya akan darah dan jerit korban yang sekarat. Korban- korban tersebut dibunuh dengan cara yang sungguh biadab, diantaranya;

1.Penyulaan.
Sula merupakan kayu sebesar lengan orang dewasa yang ujungnya runcing. Alat seperti ini digunakan oleh Dracula untuk menusuk seseorang. Bagian yang ditusuk adalah dubur atau liang kemaluan perempuan. Tubuh korban ditusuk dengan kayu yang dilancipkan ujungnya melalui bagian bawah hingga tembus pada perut atau kepala.

2.Pemotongan Payudara Perempuan dan Merusak Organ Seksual.
Korban diikat di atas meja dengan kuat dalam keadaan telanjang. Kemudian dikerat dan dikuliti.

3.Merebus Korban Hidup-hidup.
Sebuah bejana besar kira-kira berdiameter 2 meter diletakan diatas tungku yang berada ditengah alun-alun. Bejana tersebut diisi air. Setelah penuh kayu bakar dinyalakan. Kemudian korban direbus hidup-hidup.

4.Menguliti Kepala dan Bagian Tubuh Lainnya.
Korban akan dikuliti dengan pisau yang tajam. Mulai dari wajah kemudian kulit korban dikuliti sampai semua kulit kepala terkelupas.

Cara Penyiksaan yang lain:

1. Mencekik
2. Memotong otot-otot tertentu
3. Memotong hidung dan telinga
4. Membutakan mata
5. Membakar Hidup-hidup
6. Memaku kepala
7. Memangsakan si korban pada Binatang Buas
8. Menarik Korban Dengan 2 kuda
9. Memendam tubuh korban
10. Memanggang

Kalau sejarah mencatat jumlah umat Islam yang menjadi korban pembantaian Dracula mencapai 300.000, tentu peristiwa tersebut tersebar diberbagai tempat. Sebagai salah satu panglima pasukan salib, daya jelajah Dracula memang cukup luas sehingga bisa melakukan teror terhadap umat Islam di seluruh penjuru Wallachia. Baginya semakin banyak umat Islam yang terteror maka secara psikologis dirinya telah memenangkan separuh pertempuran. Beberapa peristiwa-peristiwa yang digunakan Dracula sebagai ajang pembantaian umat Islam adalah:

1. Pembantaian terhadap prajurit Turki di Tirgoviste
2. Membakar pemuda-pemuda Turki
3. Topi yang dipaku di kepala kepada dua orang duta besar kerajaan Turki Ottoman
4. Fakir Miskin dan petani yang dibakar di Tirgoviste
5. 30.000 pedagang Turki yang disula
6. Membunuh dengan virus yang mematikan
7. Meracuni sungai Danube

Ada beberapa sebab kenapa sejarah pembantaian Dracula ini tak pernah diungkap secara terbuka:

1.Pembantaian Dracula terhadap umat Islam tidak bisa dilepaskan dari Perang Salib. Negara-negara Barat yang pada masa perang salib menjadi pendukng utama pasukan salib tak mau tercoreng wajahnya. Mereka yang getol mengorek-ngorek pembantaian Hitler dan Pol Pot akan enggan membuka borok mereka sendiri. Hal ini sudah menjadi tabiat barat yang ingin menang sendiri.

2.Dracula merupakan pahlawan bagi pasukan salib. Betapa pun kejamnya Dracula maka dia akan selalu dilindungi nama baiknya. Dan, sampai saat ini di Rumania, Dracula dianggap sebagai pahlawan. Sebagaimana sebagian besar sejarah pahlawan-pahlawan pasti akan diambil sosok super heronya dan dibuang segala kejelekan, kejahatan dan kelemahannya, begitupula sejarah Dracula.

Bucharest Desember 1476 M, Dracula si Penyula terbunuh. Sang tiran yang selalu harus darah ini harus menyerah pada takdir sejarah, kematian. Kepalanya dipenggal dan kemudian dibawa ke Konstantinopel. Ada banyak pendapat yang berkembang tentang sebab-sebab kematian Dracula. Dracula tidak ubahnya seperti Rambo. Hanya bedanya kalau Rambo merupakan sosok fiksi yang seolah-olah dibuat nyata maka Dracula dibuat sebaliknya, yaitu sosok nyata diubah menjadi fiksi. Pihak Barat memakai kepercayaan masyarakat yang berkembang di pedesaan untuk menjadikan seolah-olah Dracula adalah sosok fiksi yang berwujud makhluk yang haus akan darah. Karena semakin lama kebenaran itu semakin tertutupi maka Dracula akhirnya dianggap benar-benar tokoh fiksi. Masyarakat pun enggan mencari kebenaran karena sudah merasa terpuaskan oleh sebuah fiksi yang seolah dibuat nyata.

Selama ini, kekejaman Dracula ditutup rapat-rapat oleh dunia barat. Sosok, sejarah serta kekejamannya dikaburkan sehingga banyak orang yang tidak mengetahui fakta sesungguhnya tentang Dracula. Tujuan lain dari penjajahan sejarah adalah menghilangkan pahlawan dari pihak musuh. Dalam mitos mengenai Dracula sosok Sultan Mehmed II dihilangkan sama sekali. Memang disebutkan Dracula pernah berperang melawan Kerajaan Turki, tapi Sultan Mehmed II tidak disebut sama sekali. Sang Sultan tersebut seolah lenyap ditelan oleh zaman. Padahal, sejarah resmi mencatat peranan sang sang sultan dalam mengakhiri kejahatan yang ditimbulkan oleh Dracula. Dua kali sang Sultan menggempur Dracula secara besar-besaran, yaitu pada tahun 1462 M dan 1476 M. serangan pertama menyebabkan Dracula kehilangan tahta Wallachia dan serangan kedua membuat Dracula terbunuh. Namun, semua fakta tersebut telah dihapus oleh Barat.

Sosok sultan Mehmed II memang sangat dibenci Barat. Sultan Mehmed II yang telah berhasil merebut konstantinopel telah mebuat mereka kehilangan muka. Dengan jatuhnya Konstantinopel berarti barat harus mengakui kekalahan tersebut. Pukulan akibat jatuhnya Konstantinopel masih terasa hingga kini. Barat tetap tak bisa menerima kejatuhan itu. Tak mengherankan kalau seorang Paus umat katolik yang mmegang tahta suci Roma saat ini masih mengingat peristwa itu sebagai sejarah kelam umat manusia.
Kebencian tersebut mereka tumpahkan dengan berusaha menghapus Sultan Mehmed II dalam sejarah. Harus diakui usaha ini cukup berhasil. Sebagi buktinya adalah hanya sedikit orang yang mengenal sosoknya, bahkan umat Islam sekalipun. Bila ditanya tentang Sultan Mehmed II, umat Islam akan menggelengkan kepala, tapi ketika ditanya tentang Dracula mereka bisa memberikan penjelasan yang panjang lebar walaupun penjelasan mereka tentang Dracula juga salah karena hanya didasari pada mitos yang dibuat Barat.

Seiring dengan waktu nama sang sultan semakin tenggelam bersamaan dengan semakin melambungnya nama Dracula. Hanya segelintir sejarawan yang mengetahui sosoknya, dan rata-rata mereka merupakan sejarawan yang telah tua. Dengan kenyataan seperti ini bisa dikatakan tujuan barat untuk menghilangkan pahlawan Bulan Sabit tersebut sudah mendekati berhasil. Apabila hal ini tidak dibendung maka bisa dipastikan nama Sultan Mehmed II akan benar-benar hilang dari sejarah.

[url]http://"Situs Anti Islam".getforum.org/dracula-pembantaian-umat-islam-dalam-perang-salib-t5686.html[/url][/QUOTE]
ini sih sudah rahasia umum, pihak kristen selalu ketakutan dengan fakta sejaran yang menimbulkan aib bagi mereka, lalu berusaha ditutup-tutupi, ada april mop, haloween valentine day semua itu rekayasa.

sungguh kejamnya, masuk ke indonesia pun lewat penjajahan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 10, 2013 11:29 am

Mutiara wrote:tes keperawanan, mencolokkan sesuatu (jari atau penis) ke Liang Lahir bayi dan gadis anak kecil itu sudah perkosaan dan pedofilia namanya, kalau yang melakukan ayah kandungnya sendiri bahkan jadi incest namanya...

itu perintah bible, tes keperawanan, dan mempersembahkan wanita baik kanak2 maupun yang sudah gadis dewasa perawan, alias virgin. apanya yang dipersembahkan atau dikorbankan kalau bukan keperawanannya, alias diperkosa.

think.
omong opo iki?
gak jelas juntrngannya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik