FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Aug 30, 2013 2:56 pm

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ

10 PESAN ALLAH SWT KEPADA NABI MUSA AS

Abul-Laits Assamarqandi meriwayatkan kepada sanadnya dari Jabir bin Abdillah r.a. berkata Rasulullah S.A.W bersabda :
– “Allah S.W.T. telah memberikan kepada Nabi Musa bin Imran a.s. dalam alwaah 10 bab :

1· Wahai Musa jangan menyekutukan aku dengan suatu apa pun bahwa aku telah memutuskan bahwa api neraka akan menyambar muka orang-orang musyrikin.

2. Taatlah kepada-Ku dan kedua orang tuamu niscaya aku peliharamu dari segala bahaya dan akan Aku lanjutkan umurmu dan Aku hidupkan kamu dengan penghidupan yang baik.

3· Jangan sekali-kali membunuh jiwa yang Aku haramkan kecuali dengan hak niscaya akan menjadi sempit bagimu dunia yang luas dan langit dengan semua penjurunya dan akan kembali engkau dengan murka-Ku ke dalam api neraka.

4· Jangan sekali-kali sumpah dengan nama-Ku dalam dusta atau durhaka sebab Aku tidak akan membersihkan orang yang tidak mensucikan Aku dan tidak mengagung-agungkan nama-Ku.

5· Jangan hasad dengki dan irihati terhadap apa yang Aku berikan kepada orang-orang, sebab penghasut itu musuh nikmat-Ku, menolak kehendak-Ku, membenci kepada pembahagian yang Aku berikan kepada hamba-hamba-Ku dan sesiapa yang tidak meninggalkan perbuatan tersebut, maka bukan daripada-Ku.

6· Jangan menjadi saksi terhadap apa yang tidak engkau ketahui dengan benar-benar dan engkau ingati dengan akalmu dan perasaanmu sebab Aku menuntut saksi-saksi itu dengan teliti atas persaksian mereka.

7· Jangan mencuri dan jangan berzina isteri tetanggamu sebab niscaya Aku tutup wajah-Ku dari padamu dan Aku tutup pintu-pintu langit daripadanya.

8· Jangan menyembelih korban untuk selain dari-Ku sebab Aku tidak menerima korban kecuali yang disebut nama-Ku dan ikhlas untuk-Ku.

9· Cintailah terhadap sesama manusia sebagaimana yang engkau suka terhadap dirimu sendiri.

10· Jadikan hari Sabtu itu hari untuk beribadat kepada-Ku dan hiburkan anak keluargamu. Kemudian Rasulullah S.A.W bersabda lagi :
– “Sesungguhnya Allah S.W.T menjadikan hari Sabtu itu hari raya untuk Nabi Musa a.s. dan Allah S.W.T memilih hari Juma’at sebagai hari raya untukku.”

Semoga bermanfaat piss 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by alex77 on Fri Aug 30, 2013 4:04 pm

Hukum taurat ala muhammad...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by musicman on Fri Aug 30, 2013 5:16 pm

@alex77 wrote:Hukum taurat ala muhammad...
Yaa tunjuk donk, mana point yg hanya akal2an Muhammad (kontradiksi dengan Quran).?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by Elu Ha Ehad on Sat Aug 31, 2013 1:17 pm

Aseret ha-Dibrot
Shemot pasal 20

20:1 Alaha mengucapkan semua perkataan ini, kataNya,
20:2 “Aku adalah Mar- Yah Alahamu, yang membawa kamu keluar dari negeri Mesir, keluar dari rumah perbudakan.”
20:3 “Jangan ada padamu ilah-ilah lain di hadapanKu.”
20:4 “Jangan kamu membuat suatu berhala sesembahan bagi dirimu sendiri, maupun suatu gambaran sesuatu yang ada di atas langit, atau yang ada di bumi
paling bawah, atau yang ada di bawah air:
20:5 jangan kamu bersujud sembah kepada berhala-berhala itu, maupun melayani mereka, sebab Aku, Mar-Yah Alahamu adalah Alaha yang cemburu, membalaskan dengan murka terhadap perbuatan salah para bapa menimpa anak-anak, terhadap keturunan ketiga dan keempat bagi mereka yang membenci Aku,
20:6 dan menunjukkan kasih sayang kepada ribuan mereka yang mengasihi Aku dan memelihara Perintah- perintaKu.”
20:7 “Jangan kamu menggunakan sang Nama dari Mar-Yah Alahamu dengan dalam kesia-siaan, sebab Mar-Yah memandang bersalah terhadap orang yang melecehkan Nama-Nya.”
20:8 “Ingatlah hari Sabat, peliharalah hari Sabat Kudus.
20:9 Kamu harus bekerja enam hari, dan melakukan semua pekerjaanmu,
20:10 tetapi pada hari Ketujuh adalah hari Sabat bagi Mar-Yah Alahamu. Jangan kamu bekerja pada hari itu, kamu, maupun anakmu laki-laki, maupun anakmu perempuan, hambamu laki-laki, maupun hambamu perempuan, maupun ternakmu, maupun orang asing yang padamu di pintu-pintu gerbangmu;
20:11 sebab dalam enam hari Mar-Yah menciptakan langit dan bumi, lautan, dan semua yang ada di dalamnya, dan beristirahat pada hari ketujuh; oleh sebab itulah,  Mar-Yah memberkati hari Sabat, dan menjadikannya kudus.”
20:12 “Hormati ayah dan ibumu, agar panjang umurmu di tanah yang Mar-Yah berikan padamu.”
20:13 “Jangan kamu membunuh.”
20:14 “Jangan kamu melakukan perzinahan.”
20:15 “Jangan kamu mencuri.”
20:16 “Jangan kamu memberikan kesaksian palsu melawan tetanggamu.”
20:17 “Jangan kamu menginginkan rumah tetanggamu. Jangan kamu menginginkan istri tetanggamu, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau sapinya, atau keledainya, atau segala sesuatu yang dimiliki tetanggamu.”
20:18 Semua orang menyaksikan guntur, kilat petir, bunyi shofar, dan gunung mengepulkan asap. Ketika umat melihat hal itu, mereka gemetar, dan mundur menjauhi gunung itu.
20:19 Mereka berkata kepada Mosha, “Bicaralah engkau kepada kami, dan kami akan mendengarkan; tetapi jangan biarkan Alaha berbicara kepada kami, pastilah kami mati.”
20:20 Mosha berkata kepada umat itu, “Janganlah takut, sebab Alaha datang untuk menguji kalian, dan agar kamu ada rasa takut terhadapNya, sehingga kamu tidak jatuh dalam dosa.”
20:21 Umat itu tinggal jauh, dan Mosha datang mendekat masuk kedalam gelap gulita di mana Alaha ada hadir.
20:22 Mar-Yah berkata kepada Mosha, “Inilah apa yang kamu harus katakan kepada B’nai Yisrael: ‘Kamu sendiri telah melihat bahwa Aku telah berbicara denganmu dari langit.
20:23 Tentulah kamu jangan membuat ilah-ilah yang terbuat dari perak, ilah-ilah yang terbuat dari emas bagi dirimu sendiri di samping Aku.
20:24 Kamu harus membuat mezbah bumi bagiKu, dan mempersembahkan di atasnya persembahan korban bakaranmu dan persembahan korban pendamaianmu, domba dan ternakmu. Di setiap tempat di mana NamaKu diserukan maka Aku akan datang kepadamu dan Aku akan memberkatimu.
20:25 Apa bila kamu membuatkan mezbah batu bagiKu, jangan kamu mendirikannya dengan terbuat dari batu-batu potongan; sebab jika kamu mengangkatnya dengan peralatanmu, kamu telah mencemarkannya.
20:26 Tidak seorang pun dari kamu boleh naik melangkahi mezbahKu, supaya auratmu jangan kelihatan di atasnya.’
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 1:24 pm

@wahyu_zein_alkaf wrote:
بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ

10 PESAN ALLAH SWT KEPADA NABI MUSA AS

Abul-Laits Assamarqandi meriwayatkan kepada sanadnya dari Jabir bin Abdillah r.a. berkata Rasulullah S.A.W bersabda :
–  “Allah S.W.T. telah memberikan kepada Nabi Musa bin Imran a.s. dalam alwaah 10 bab :

1·  Wahai Musa jangan menyekutukan aku dengan suatu apa pun bahwa aku telah memutuskan bahwa api neraka akan menyambar muka orang-orang musyrikin.

2.  Taatlah kepada-Ku dan kedua orang tuamu niscaya aku peliharamu dari segala bahaya dan akan Aku lanjutkan umurmu dan Aku hidupkan kamu dengan penghidupan yang baik.

3·  Jangan sekali-kali membunuh jiwa yang Aku haramkan kecuali dengan hak niscaya akan menjadi sempit bagimu dunia yang luas dan langit dengan semua penjurunya dan akan kembali engkau dengan murka-Ku ke dalam api neraka.

4·  Jangan sekali-kali sumpah dengan nama-Ku dalam dusta atau durhaka sebab Aku tidak akan membersihkan orang yang tidak mensucikan Aku dan tidak mengagung-agungkan nama-Ku.

5·  Jangan hasad dengki dan irihati terhadap apa yang Aku berikan kepada orang-orang, sebab penghasut itu musuh nikmat-Ku, menolak kehendak-Ku, membenci kepada pembahagian yang Aku berikan kepada hamba-hamba-Ku dan sesiapa yang tidak meninggalkan perbuatan tersebut, maka bukan daripada-Ku.

6·  Jangan menjadi saksi terhadap apa yang tidak engkau ketahui dengan benar-benar dan engkau ingati dengan akalmu dan perasaanmu sebab Aku menuntut saksi-saksi itu dengan teliti atas persaksian mereka.

7·  Jangan mencuri dan jangan berzina isteri tetanggamu sebab niscaya Aku tutup wajah-Ku dari padamu dan Aku tutup pintu-pintu langit daripadanya.

8·  Jangan menyembelih korban untuk selain dari-Ku sebab Aku tidak menerima korban kecuali yang disebut nama-Ku dan ikhlas untuk-Ku.

9·  Cintailah terhadap sesama manusia sebagaimana yang engkau suka terhadap dirimu sendiri.

10· Jadikan hari Sabtu itu hari untuk beribadat kepada-Ku dan hiburkan anak keluargamu. Kemudian Rasulullah S.A.W bersabda lagi :
–  “Sesungguhnya Allah S.W.T menjadikan hari Sabtu itu hari raya untuk Nabi Musa a.s. dan Allah S.W.T memilih hari Juma’at sebagai hari raya untukku.”

Semoga bermanfaat piss 
kok muhammad yang bilang..
bukan musa sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by wahyu_zein_alkaf on Sat Aug 31, 2013 1:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kok muhammad yang bilang..
bukan musa sendiri
Beliau hanya mengulangi perkataan tuhan yang memberikan sepuluh perintah kepada Musa. Tape Deh
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 1:31 pm



emang di quran ada..
musa diberi 10 perintah tersebut oleh alloh?
kok diulang di hadis..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by Elu Ha Ehad on Sat Aug 31, 2013 1:31 pm

wedus kapan musa ngasih Mitzvoh kepada umat-Nya?
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 1:33 pm


tanya alloh swt/muhammad-mu..
jangan tanya saya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by Elu Ha Ehad on Sat Aug 31, 2013 1:34 pm

bodoh banget sejarah exodus aja ga tau.
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 1:35 pm


no OOT!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by Elu Ha Ehad on Sat Aug 31, 2013 1:39 pm

berkilah bilang OOT, sejarahnya aja ga tau. kalo mau berdebat pakai ilmu bukan pakai doktrin
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 1:41 pm


gimana tuh..
10 perintah kepada musa, kok yang ngemeng si muhammad..
bukan musa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by Elu Ha Ehad on Sat Aug 31, 2013 1:45 pm

Logikanya gimana tuh wed? seorang arab tau 10 perintah padahal buta akan baca dan tulis?
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 1:48 pm



ya tinggal ngarang aja to..
kenapa gak dimasukin aja di quran di kisah tentang musa..
kelupaan ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by Elu Ha Ehad on Sat Aug 31, 2013 1:53 pm

kalo ngarang bisa jadi ga sama dong? kalo al-quran mencatat berarti kisa musa tersebut berarti al-quran buku sejarah atau ensiklopedia.
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 1:55 pm

@Elu Ha Ehad wrote:kalo ngarang bisa jadi ga sama dong? kalo al-quran mencatat berarti kisa musa tersebut berarti al-quran buku sejarah atau ensiklopedia.
sama dengan apa maksudmu?
lha wong di kisah tentang musa di quran gak ada kok
10 perintah tersebut..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by Elu Ha Ehad on Sat Aug 31, 2013 3:05 pm

lah mau nyamain al-quran sama ensiklopedia atau buku sejarah. al-quran berfungsi sebagai pembenar kitab-kitab terdahulu, yang ga ada atau yang diselewangkan baru termuat dalam Quran.
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by alex77 on Sat Aug 31, 2013 3:50 pm

@musicman wrote:
@alex77 wrote:Hukum taurat ala muhammad...
Yaa tunjuk donk, mana point yg hanya akal2an Muhammad (kontradiksi dengan Quran).?
1. dimana ada tertulis 10 perintah taurat dalam alquran..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by Mutiara on Sat Aug 31, 2013 11:37 pm

tak perlu disebut sekaligus, tapi ada tersebar dalam berbagai ayat di Quran.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by alex77 on Sun Sep 01, 2013 1:57 pm

@Mutiara wrote:tak perlu disebut sekaligus, tapi ada tersebar dalam berbagai ayat di Quran.
ilmu cucokmologi....
emang anda pikir Allah itu menurunkan 10 hukum taurat sepotong2 apa..

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by Mutiara on Sun Sep 01, 2013 11:03 pm

sudah dikasih tahu kalau tak ada itu cocok-cocokkan, kalau memang ayatnya tidak bermakna seperti itu ya tetap saja tak akan cocok, sudah aku sering kasih contoh seperti yesaya yang sudah diplintir sedemikian rupa dari chwug(gundukan) dipalsukan terjemahannya jadi CIRCLE lalu masih juga dipalsukan jadi BULATAN tetap saja masih SALAH, tak bisa cocok karena ada di ayat lain disebut bumi berujung, tak ada bumi yang bulat itu kok berujung, lalau terlihat seluruh permukaanya dari atas pohon, itu semua tetap saja TAK BISA COCOK meski sampai jungkir balik kalian berusaha mencocokan, tetap saja tak bisa cocok. think!

Allah menurunkan firmannya kepada para nabinya, ke Musa kek, ke isa kek, ke nabi Adam, kepada nabi Muhammad pasti sejalan...mau sebagian atau secara keseluruhan tetap sama saja, dan itu semua sesuai kehendakNya, bukan kamu yang mengatur harus semuanya atau sebagian, kamu itu cuma manusia kok mau mengatur tuhan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by musicman on Mon Sep 02, 2013 5:09 pm

@alex77 wrote:
@musicman wrote:
@alex77 wrote:Hukum taurat ala muhammad...
Yaa tunjuk donk, mana point yg hanya akal2an Muhammad (kontradiksi dengan Quran).?
1. dimana ada tertulis 10 perintah taurat dalam alquran..?
Saya bertanya kepada anda, karena anda mengklaim kalau perintah Musa yg dianggap sejalan dengan syariat Muhammad adalah Hoax.

Baik akan saya jawab:
Kalau anda bertanya dimana tertulis semua 10 perintah Taurat dalam al quran, saya katakan semua ayat Al quran adalah manifestasi 10 Ajaran Musa.

nah, sekarang..
dimana point dari 10 perintah tsb yg anda sebut Hoax Muhammad sehingga berkontradiksi dengan ajaran Musa?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 02, 2013 11:23 pm

@musicman wrote:
@alex77 wrote:
@musicman wrote:
@alex77 wrote:Hukum taurat ala muhammad...
Yaa tunjuk donk, mana point yg hanya akal2an Muhammad (kontradiksi dengan Quran).?
1. dimana ada tertulis 10 perintah taurat dalam alquran..?
Saya bertanya kepada anda, karena anda mengklaim kalau perintah Musa yg dianggap sejalan dengan syariat Muhammad adalah Hoax.

Baik akan saya jawab:
Kalau anda bertanya dimana tertulis semua 10 perintah Taurat dalam al quran, saya katakan semua ayat Al quran adalah manifestasi 10 Ajaran Musa.

nah, sekarang..
dimana point dari 10 perintah tsb yg anda sebut Hoax Muhammad sehingga berkontradiksi dengan ajaran Musa?
- ada/tidak 10 perintah kepada musa di quran??
- kontradiskinya misalnya: musa dilarang membunuh, tapi muhammad membunuh berpahala..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by Mutiara on Mon Sep 02, 2013 11:36 pm

dilarang membunuh di musa dan budha gautama itulah yang dipalsukan.....karena melawan kodrat manusia, spt dalam perang kalau tidak dibunuh ya membunuh, kalau tak makan ya mati, kalau tak bekerja ya tak akan ada uang sekarung tiba-tiba jatuh dari atas genteng, etc.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik