FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ayat Meragukan dalam Bible dan untuk apa Disebutkan?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayat Meragukan dalam Bible dan untuk apa Disebutkan?

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Sep 03, 2013 1:59 pm

First topic message reminder :

Ayat yang meragukanku, adakah yang bisa menjelaskannya?

Roma 16:

(3) Sampaikan salam kepada Priskila dan Akwila, teman-teman sekerjaku dalam Kristus Yesus.

(5) Salam juga kepada jemaat di rumah mereka. Salam kepada Epenetus, saudara yang kukasihi, yang adalah buah pertama dari daerah Asia untuk Kristus.

(6) Salam kepada Maria, yang telah bekerja keras untuk kamu.

(7) Salam kepada Andronikus dan Yunias, saudara-saudara­­­­ku sebangsa, yang pernah dipenjarakan bersama-sama dengan aku, yaitu orang-orang yang terpandang di antara para rasul dan yang telah menjadi Kristen sebelum aku.

(8) Salam kepada Ampliatus yang kukasihi dalam Tuhan.

(9) Salam kepada Urbanus, teman sekerja kami dalam Kristus, dan salam kepada Stakhis, yang kukasihi.

(10) Salam kepada Apeles, yang telah tahan uji dalam Kristus. Salam kepada mereka, yang termasuk isi rumah Aristobulus.

(11) Salam kepada Herodion, temanku sebangsa. Salam kepada mereka yang termasuk isi rumah Narkisus, yang ada dalam Tuhan.

(12) Salam kepada Trifena dan Trifosa, yang bekerja membanting tulang dalam pelayanan Tuhan. Salam kepada Persis, yang kukasihi, yang telah bekerja membanting tulang dalam pelayanan Tuhan.

(13) Salam kepada Rufus, orang pilihan dalam Tuhan, dan salam kepada ibunya, yang bagiku adalah juga ibu.

(14) Salam kepada Asinkritus, Flegon, Hermes, Patrobas, Hermas dan saudara-saudara­­­­ yang bersama-sama dengan mereka.

(15) Salam kepada Filologus, dan Yulia, Nereus dan saudaranya perempuan, dan Olimpas, dan juga kepada segala orang kudus yang bersama-sama dengan mereka.

(21) Salam kepada kamu dari Timotius, temanku sekerja, dan dari Lukius, Yason dan Sosipater, teman-temanku sebangsa.

(22) Salam dalam Tuhan kepada kamu dari Tertius, yaitu aku, yang menulis surat ini.

(23) Salam kepada kamu dari Gayus, yang memberi tumpangan kepadaku, dan kepada seluruh jemaat. Salam kepada kamu dari Erastus, bendahara negeri, dan dari Kwartus, saudara kita.

Kolose 4:

(10) Salam kepada kamu dari Aristarkhus, temanku sepenjara dan dari Markus, kemenakan Barnabas–tenta­­­­ng dia kamu telah menerima pesan; terimalah dia, apabila dia datang kepadamu—

(12) Salam dari Epafras kepada kamu; ia seorang dari antaramu, hamba Kristus Yesus, yang selalu bergumul dalam doanya untuk kamu, supaya kamu berdiri teguh, sebagai orang-orang yang dewasa dan yang berkeyakinan penuh dengan segala hal yang dikehendaki Allah.

(14) Salam kepadamu dari tabib Lukas yang kekasih dan dari Demas.

(15) Sampaikan salam kami kepada saudara-saudara­­­­ di Laodikia; juga kepada Nimfa dan jemaat yang ada di rumahnya.

1Korintus 16:

(19) Salam kepadamu dari Jemaat-jemaat di Asia Kecil. Akwila, Priskila dan Jemaat di rumah mereka menyampaikan berlimpah-limpa­­­­h salam kepadamu.

(20) Salam kepadamu dari saudara-saudara­­­­ semuanya. Sampaikanlah salam seorang kepada yang lain dengan cium kudus.

2 TIMOTIUS 4:

(19) Salam kepada Priska dan Akwila dan kepada keluarga Onesiforus.

(20) Erastus tinggal di Korintus dan Trofimus kutinggalkan dalam keadaan sakit di Miletus.

(21) Berusahalah ke mari sebelum musim dingin. Salam dari Ebulus dan Pudes dan Linus dan Klaudia dan dari semua saudara.

1Petrus 5:

(13) Salam kepada kamu sekalian dari kawanmu yang terpilih yang di Babilon, dan juga dari Markus, anakku.

Filemon

(23) Salam kepadamu dari Epafras, temanku sepenjara karena Kristus Yesus,

(24) dan dari Markus, Aristarkhus, Demas dan Lukas, teman-teman sekerjaku.

Sekilas, seperti dengerin orang siaran radio ngakak 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ayat Meragukan dalam Bible dan untuk apa Disebutkan?

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 10, 2013 11:19 am

wahyu_zein_alkaf:
Kalo bukan ayat tuhan, buat apa dimuat? <<< pertanyaan ini masih belum situ jawab!


emang kenapa kalau dimuat?
lha wong dia mendapat tugas dari Yesus kok..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat Meragukan dalam Bible dan untuk apa Disebutkan?

Post by Ibnu Sabil on Tue Sep 10, 2013 11:50 am

@SEGOROWEDI wrote:wahyu_zein_alkaf:
Kalo bukan ayat tuhan, buat apa dimuat? <<< pertanyaan ini masih belum situ jawab!


emang kenapa kalau dimuat?
lha wong dia mendapat tugas dari Yesus kok..
@atas
yang dibold dan diwarnain merah itu siapah????
up 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat Meragukan dalam Bible dan untuk apa Disebutkan?

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 10, 2013 11:59 am


paulus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat Meragukan dalam Bible dan untuk apa Disebutkan?

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Sep 10, 2013 7:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:wahyu_zein_alkaf:
Kalo bukan ayat tuhan, buat apa dimuat? <<< pertanyaan ini masih belum situ jawab!


emang kenapa kalau dimuat?
lha wong dia mendapat tugas dari Yesus kok..
Lho, bukannya Paulus tidak pernah bertemu Yesus? panas 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat Meragukan dalam Bible dan untuk apa Disebutkan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 11, 2013 9:19 am

@wahyu_zein_alkaf wrote:
@SEGOROWEDI wrote:wahyu_zein_alkaf:
Kalo bukan ayat tuhan, buat apa dimuat? <<< pertanyaan ini masih belum situ jawab!


emang kenapa kalau dimuat?
lha wong dia mendapat tugas dari Yesus kok..
Lho, bukannya Paulus tidak pernah bertemu Yesus? panas 
baca aja: Kis. 9!
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat Meragukan dalam Bible dan untuk apa Disebutkan?

Post by frontline defender on Wed Sep 11, 2013 9:39 am

untuk apa disebutkan? ya biar kesannya banyak saksinya gitu loh!ketawa guling 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat Meragukan dalam Bible dan untuk apa Disebutkan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 11, 2013 10:33 am

@frontline defender wrote:untuk apa disebutkan? ya biar kesannya banyak saksinya gitu loh!ketawa guling 
gak bisa membantah..
cuman bisa cengingas-cengingis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat Meragukan dalam Bible dan untuk apa Disebutkan?

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Sep 12, 2013 12:51 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wahyu_zein_alkaf wrote:
@SEGOROWEDI wrote:wahyu_zein_alkaf:
Kalo bukan ayat tuhan, buat apa dimuat? <<< pertanyaan ini masih belum situ jawab!


emang kenapa kalau dimuat?
lha wong dia mendapat tugas dari Yesus kok..
Lho, bukannya Paulus tidak pernah bertemu Yesus? panas 
baca aja: Kis. 9!
ehmm 
Hanya sekedar pengakuan Paulus didatangi tuhan, melihat tuhan dan mendengar perkataan tuhan dengan lebel pengarang Lukas, kemudian dinamakan Kisah Para Rasul hoax 

Ditambah, ada ayat yang bikin saya tidak bisa tidur, memikirkan apa maksud ayat tersebut Kisah Para Rasul 9:19-22 :

Ketika itu juga ia memberitakan Yesus di rumah-rumah ibadat, dan mengatakan bahwa Yesus adalah Anak Allah.

Semua orang yang mendengar hal itu heran dan berkata: "Bukankah dia ini yang di Yerusalem mau membinasakan barangsiapa yang memanggil nama Yesus ini? Dan bukankah ia datang ke sini dengan maksud untuk menangkap dan membawa mereka ke hadapan imam-imam kepala?"

Akan tetapi Saulus semakin besar pengaruhnya dan ia membingungkan orang-orang Yahudi yang tinggal di Damsyik, karena ia membuktikan, bahwa Yesus adalah Mesias.

bobo 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat Meragukan dalam Bible dan untuk apa Disebutkan?

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 12, 2013 9:49 am


percaya/tidak urusanmu..
tapi tercatat paulus ketemu Yesus dan tercatat ada saksinya
yang bahkan ikut mengalami fenomenanya

gak usah bingung..
dari pembenci Yesus, palulus menjadi yang diutus..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayat Meragukan dalam Bible dan untuk apa Disebutkan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik