FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Awas, ada Serigala berkedok Domba

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Sep 05, 2013 11:38 pm

First topic message reminder :

Awas Ada Kristen Yang Meniru Persis Islam, Dari Shalat, Puasa Pakaian, Bahasa, Sampai Kesehariannya.

Jangan kaget bila anda menemukan orang yang shalat, berjilbab atau berbaju muslim dg jubah atau peci, berbahasa arab, kaligrafi arab, dan lainnya yang sangat mirip dengan budaya Islam. Itulah sekte Kristen Ortodox Syiria (KOS). Ini cirinya

DASAR-DASAR AJARAN KOS MIRIP ISLAM

1. KOS berpuasa bulan April, 40 hari (shaumil kabir) Untuk mengenang kesengsaraan Kristus.(Meniru Puasa Ramadhan)

2. KOS memiliki puasa sunnah Rabu & Jum’at (Meniru Puasa Senin Kamis Islam)

3. KOS wajib zakat 10% dari penghasilan kotor (Meniru Zakat Fitrah)

4. KOS mewajibkan perempuan berjilbab & jubah menutup aurat hingga mata kaki. Dan yang pria berpeci dan bersarung



5. Kitab Injil yang dipertahankan adalah terjemahan Injil Aramic-Arabic bahasa Indonesia.

6. Pengajian KOS juga menggunakan tikar (lesehan), (Meniru gaya tradisional Islam)

7. Cara Shalat persis Islam, hanya waktunya ada 7 yaitu sa'atul awwal (shubuh), sa'atuts tsalis (dhuha), sa'atus sadis (Zhuhur), sa'atut tis'ah (ashar), sa'atul ghurub (maghrib), sa'atun naum (Isya'), dan sa'atul layl (tengah malam/tahajud).

Cara Shalat Kristen





KOS menyusup ketengah masyarakat islam, dengan menyamar/menyerupai Islam

1. Mengadakan Musabaqoh Tilawatil Injil (MTI) dengan menggunakan Alkitab/Injil berbahasa Arab (Mirip MTQ Islam)

2. Mengadakan acara rawi dan shalawatan (Mirip pembacaan/pengajian syarah hadits)



3. Mengadakan acara Nasyid, bahkan namanya Islami “Amin Albarokah“ & Qasidah Kristen (lirik arab berisi injil)



4. Untuk menjadi pengikut KOS, jama’ah harus menjalani pembaptisan “Abuna Abraham Oo Men”.

5. Terlihat sangat santun & membiasakan berbahasa Arab (Ana, Antum, Syukron, dsb).

6. Membudayakan kaligrafi Kristen



Metodologi da’wah yang menyerupai umat Islam karena KOS berasal dari Syria.



- KOS tidak memakai 12 syahadat Iman Rasuli umat Kristen, diganti ”Qanun al-Iman al-Muqaddas”.

- Penggunaan istilah islami, seperti ”Sayyidina Isa Almasih” (Yesus).

- Mereka juga memakai Injil berbahasa Arab (Alkitab AlMuqaddas).



- Prinsip ajaran KOS masih berputar sekitar masalah trinitas, adanya Tuhan bapak, tuhan anak dan tuhan ibu.

- Dan juga Yesus peranakan Maria, memiliki sifat insaniyah (sifat seperti manusia): tidak tahu musim, (Mar 11: 13), lemah (Yoh 5:30), takut (Mat 26:37), bersedih (Mat 26:38), menangis (Yoh 11:35), tidur (Mat 8:24), lapar (Mat 4:2), haus (Yoh 19:28),dsb.



Perbedaan Prinsip ajaran Islam dengan Kristen Ortodoks Syiria

1. Islam menolak ketuhanan Yesus (Qs. Al Maaidah 72) dan mendudukan sebagai nabi, sedangkan KOS mengakui Yesus sebagai Tuhan.

2. Islam berkeyakinan bahwa Tuhan itu tidak punya Ayah & Ibu (Qs. Al Ikhlash 3), sedangkan KOS berkeyakinan adanya Tuhan bapak, tuhan anak dan tuhan ibu. Maria sebagai Walidatul ilah (Ibu Tuhan).

3. Islam memegang teguh kesucian nama & sifat Allah: Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan, Allah Maha Mengetahui, Maha Kuat, Mha Melihat, Tidak tidur dan tidak serpa dengan makhlukya, dan sebagainya. Sementara KOS tidak kuasa membendung kekurangan-kekurangan dalam sifat kemanusiaan Yesus yang tertulis dalam Alkiab.

Gerejanya :



- Penggunaan logo Islami



Ingat :  “Barangsiapa yang tasyabbuh dengan satu kaum, maka dia termasuk golongan mereka.” (HR. Abu Dawud didalam Sunannya dan lainnya)
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 10, 2013 9:18 am

@wildan99Islam wrote:jawab juga dong yang ini

kalo KOS aja beribadahnya kayak gitu
kenapa wedi beribadahnya gak sama kaya
KOS?
apa KOS udah menyimpang?
karena tidak ada perintah liturgi harus begini-begitu..
liturginya KOS seperti itu, silakan..
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Sep 10, 2013 7:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:jawab juga dong yang ini

kalo KOS aja beribadahnya kayak gitu
kenapa wedi beribadahnya gak sama kaya
KOS?
apa KOS udah menyimpang?
karena tidak ada perintah liturgi harus begini-begitu..
liturginya KOS seperti itu, silakan..
ehmm 
Itu karena KOS bukan agam Kristen. basi 

Si Wedi aja kaga ngakuin itu Kristen. basi 

Juga, Kristen modern sekarang memiliki Trinitas, tuhan bapa, anak dan roh kudus. KOS, Tuhan Bapa, Anak dan Tuhan Ibu ehmm 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by frontline defender on Tue Sep 10, 2013 8:04 pm

Kristen itu kan pengikut Kristus, lha Kristusnya aja sholat! ketiwi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by Ibnu Sabil on Tue Sep 10, 2013 8:22 pm

@wahyu wrote: Itu karena KOS bukan agama Kristen
Si Wedi aja kaga ngakuin itu Kristen 
Nyungsep nih si wedi....usil 

@wahyu wrote: Juga, Kristen modern sekarang memiliki Trinitas, tuhan bapa, anak dan roh kudus. KOS, Tuhan Bapa, Anak dan Tuhan Ibu ehmm 
Satu faham bisa-bisanya wedi gak ngakuin Tape Deh
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wildan99Islam on Wed Sep 11, 2013 5:05 am

wedi?
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 11, 2013 8:53 am

@wahyu_zein_alkaf wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:jawab juga dong yang ini

kalo KOS aja beribadahnya kayak gitu
kenapa wedi beribadahnya gak sama kaya
KOS?
apa KOS udah menyimpang?
karena tidak ada perintah liturgi harus begini-begitu..
liturginya KOS seperti itu, silakan..
ehmm 
Itu karena KOS bukan agam Kristen. basi 

Si Wedi aja kaga ngakuin itu Kristen. basi 

Juga, Kristen modern sekarang memiliki Trinitas, tuhan bapa, anak dan roh kudus. KOS, Tuhan Bapa, Anak dan Tuhan Ibu ehmm 
jangan diplintir dong..
liturgi harus begini-begitu itu tidak ada perintahnya
KOS liturginya seperti itu, silakan..
yang lain liturginya tidak seperti itu, silakan..

tapi bukan itu poinnya..
poinnya adalah apa yang dilakukan KOS lebih dulu dari yang dilakukab islam
kalau ada kemiripan, maka serigalanya adalah islam/muhammad, bukan KOS

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 11, 2013 8:55 am

@frontline defender wrote:Kristen itu kan pengikut Kristus, lha Kristusnya aja sholat! ketiwi
gak ada nabi yang solat
Tuhan gak pernah nyuruh solat
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by frontline defender on Wed Sep 11, 2013 10:06 am

nyuruh? bukannya kamu yang bilang bahwa semua yang dilakukanNya adalah pengajaran?ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 11, 2013 10:18 am


maka perhatikan pokok-pokok doa'nya..
jangan posisi tubuhnya..
lagian berdoa dengan posisi tubuh bersujud kan bukan lagi solat..
pada kesempatan lain secara menengadah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wildan99Islam on Wed Sep 11, 2013 7:41 pm

jadi aneh deh
KOS ibadahnya kayak gitu
tapi kristen lainnya malah santai nyanyi2 dan duduk
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Sep 12, 2013 12:57 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wahyu_zein_alkaf wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:jawab juga dong yang ini

kalo KOS aja beribadahnya kayak gitu
kenapa wedi beribadahnya gak sama kaya
KOS?
apa KOS udah menyimpang?
karena tidak ada perintah liturgi harus begini-begitu..
liturginya KOS seperti itu, silakan..
ehmm 
Itu karena KOS bukan agam Kristen. basi 

Si Wedi aja kaga ngakuin itu Kristen. basi 

Juga, Kristen modern sekarang memiliki Trinitas, tuhan bapa, anak dan roh kudus. KOS, Tuhan Bapa, Anak dan Tuhan Ibu ehmm 
jangan diplintir dong..
liturgi harus begini-begitu itu tidak ada perintahnya
KOS liturginya seperti itu, silakan..
yang lain liturginya tidak seperti itu, silakan..

tapi bukan itu poinnya..
poinnya adalah apa yang dilakukan KOS lebih dulu dari yang dilakukab islam
kalau ada kemiripan, maka serigalanya adalah islam/muhammad, bukan KOS
Ya, saya tau masalah liturgi tersebut, tapi saya disini ingin menegaskan.

Apakah KOS itu ajaran Kristen?

Dari pengajaran, KOS ini memiliki doktrin yang agak berbeda dari Kristen lain.

Yaitu, Kristen modern percaya kepada Trinitas Tuhan Bapa, Anak dan Roh Kudus sedang kos percaya kepda Tuhan Bapa, Anak dan Tuhan Ibu.

Saya tanya, menurut Wedi, apakah mereka akan masuk Surga? Apakah apa yang mereka kerjakan diterima disisi tuhan? Apakah dosa - dosa mereka juga telah dihapuskan?

Monggo ketiwi 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 12, 2013 9:27 am

@wildan99Islam wrote:jadi aneh deh
KOS ibadahnya kayak gitu
tapi kristen lainnya malah santai nyanyi2 dan duduk
soal keanehan gak usah dibahas disini..
disini mbahas kemiripan dan siapa serigalanya
paham?
awas 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 12, 2013 9:32 am

@wahyu_zein_alkaf wrote:
Ya, saya tau masalah liturgi tersebut, tapi saya disini ingin menegaskan.

Apakah KOS itu ajaran Kristen?
Dari pengajaran, KOS ini memiliki doktrin yang agak berbeda dari Kristen lain.

Yaitu, Kristen modern percaya kepada Trinitas Tuhan Bapa, Anak dan Roh Kudus sedang kos percaya kepda Tuhan Bapa, Anak dan Tuhan Ibu.

Saya tanya, menurut Wedi, apakah mereka akan masuk Surga? Apakah apa yang mereka kerjakan diterima disisi tuhan? Apakah dosa - dosa mereka juga telah dihapuskan?

Monggo ketiwi 
di sini kan tidak membahas siapa KOS?
tapi siapa serigalanya..
jangan ngajak OOT dong!
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wildan99Islam on Thu Sep 12, 2013 4:15 pm

@wedi

emang kamu TSnya??
basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by Ibnu Sabil on Thu Sep 12, 2013 4:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
di sini kan tidak membahas siapa KOS?
tapi siapa serigalanya..
jangan ngajak OOT dong!
piss
Tumben nih...biasanya nyeleneh.
Santai aja bung wedi ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by Mutiara on Thu Sep 12, 2013 9:30 pm

serigalanya ya si manusia kafir yang mau menjebak menyesatkan muslim
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by Mutiara on Thu Sep 12, 2013 10:14 pm

Patut diwaspadai bagi awam karena Islam itu BUKAN arab, dan arab juga belum tentu islam atau muslim....

bahkan penganut Islam mayoritas adalah non arab
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 14, 2013 11:23 pm

@Mutiara wrote:serigalanya ya si manusia kafir yang mau menjebak menyesatkan muslim
mirip tapi duluan KOS, kok KOS yang dituduh menjebak/menesatkan??
warasin!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 14, 2013 11:24 pm

@Mutiara wrote:Patut diwaspadai bagi awam karena Islam itu BUKAN arab, dan arab juga belum tentu islam atau muslim....

bahkan penganut Islam mayoritas adalah non arab
omong apaan mut? kok gak nyambung..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wildan99Islam on Sun Sep 15, 2013 5:34 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:serigalanya ya si manusia kafir yang mau menjebak menyesatkan muslim
mirip tapi duluan KOS, kok KOS yang dituduh menjebak/menesatkan??
warasin!
Soalnya kan KOS itu mengajarkan fahamnya ke Masyarakat Islam, makanya harus diwaspadai

basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 8:07 am


masyarakat syria dulunya juga belum islam..
maka serigalanya tetep aja islam/muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wildan99Islam on Sun Sep 15, 2013 10:15 am

masyarakat syria dulunya juga belum islam
emang

maka serigalanya tetep aja islam/
muhammad
kok gitu??
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 10:19 am


ya islam/muhammad memirip-miripkan dengan KOS
supaya KOS tertipu, itulah serigalanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wildan99Islam on Sun Sep 15, 2013 1:52 pm

apa ada riwayat nabi Muhammad menjiplak ajaran KOS?
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by isaku on Sun Sep 15, 2013 3:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ya islam/muhammad memirip-miripkan dengan KOS
supaya KOS tertipu, itulah serigalanya
Belajar memfitnah dr bible ya om, para nabi dfitnah berakhlak bejad tuh d kitabmu, jadi kebiasaan deh.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik