FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Awas, ada Serigala berkedok Domba

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Sep 05, 2013 11:38 pm

First topic message reminder :

Awas Ada Kristen Yang Meniru Persis Islam, Dari Shalat, Puasa Pakaian, Bahasa, Sampai Kesehariannya.

Jangan kaget bila anda menemukan orang yang shalat, berjilbab atau berbaju muslim dg jubah atau peci, berbahasa arab, kaligrafi arab, dan lainnya yang sangat mirip dengan budaya Islam. Itulah sekte Kristen Ortodox Syiria (KOS). Ini cirinya

DASAR-DASAR AJARAN KOS MIRIP ISLAM

1. KOS berpuasa bulan April, 40 hari (shaumil kabir) Untuk mengenang kesengsaraan Kristus.(Meniru Puasa Ramadhan)

2. KOS memiliki puasa sunnah Rabu & Jum’at (Meniru Puasa Senin Kamis Islam)

3. KOS wajib zakat 10% dari penghasilan kotor (Meniru Zakat Fitrah)

4. KOS mewajibkan perempuan berjilbab & jubah menutup aurat hingga mata kaki. Dan yang pria berpeci dan bersarung



5. Kitab Injil yang dipertahankan adalah terjemahan Injil Aramic-Arabic bahasa Indonesia.

6. Pengajian KOS juga menggunakan tikar (lesehan), (Meniru gaya tradisional Islam)

7. Cara Shalat persis Islam, hanya waktunya ada 7 yaitu sa'atul awwal (shubuh), sa'atuts tsalis (dhuha), sa'atus sadis (Zhuhur), sa'atut tis'ah (ashar), sa'atul ghurub (maghrib), sa'atun naum (Isya'), dan sa'atul layl (tengah malam/tahajud).

Cara Shalat Kristen





KOS menyusup ketengah masyarakat islam, dengan menyamar/menyerupai Islam

1. Mengadakan Musabaqoh Tilawatil Injil (MTI) dengan menggunakan Alkitab/Injil berbahasa Arab (Mirip MTQ Islam)

2. Mengadakan acara rawi dan shalawatan (Mirip pembacaan/pengajian syarah hadits)



3. Mengadakan acara Nasyid, bahkan namanya Islami “Amin Albarokah“ & Qasidah Kristen (lirik arab berisi injil)



4. Untuk menjadi pengikut KOS, jama’ah harus menjalani pembaptisan “Abuna Abraham Oo Men”.

5. Terlihat sangat santun & membiasakan berbahasa Arab (Ana, Antum, Syukron, dsb).

6. Membudayakan kaligrafi Kristen



Metodologi da’wah yang menyerupai umat Islam karena KOS berasal dari Syria.



- KOS tidak memakai 12 syahadat Iman Rasuli umat Kristen, diganti ”Qanun al-Iman al-Muqaddas”.

- Penggunaan istilah islami, seperti ”Sayyidina Isa Almasih” (Yesus).

- Mereka juga memakai Injil berbahasa Arab (Alkitab AlMuqaddas).



- Prinsip ajaran KOS masih berputar sekitar masalah trinitas, adanya Tuhan bapak, tuhan anak dan tuhan ibu.

- Dan juga Yesus peranakan Maria, memiliki sifat insaniyah (sifat seperti manusia): tidak tahu musim, (Mar 11: 13), lemah (Yoh 5:30), takut (Mat 26:37), bersedih (Mat 26:38), menangis (Yoh 11:35), tidur (Mat 8:24), lapar (Mat 4:2), haus (Yoh 19:28),dsb.



Perbedaan Prinsip ajaran Islam dengan Kristen Ortodoks Syiria

1. Islam menolak ketuhanan Yesus (Qs. Al Maaidah 72) dan mendudukan sebagai nabi, sedangkan KOS mengakui Yesus sebagai Tuhan.

2. Islam berkeyakinan bahwa Tuhan itu tidak punya Ayah & Ibu (Qs. Al Ikhlash 3), sedangkan KOS berkeyakinan adanya Tuhan bapak, tuhan anak dan tuhan ibu. Maria sebagai Walidatul ilah (Ibu Tuhan).

3. Islam memegang teguh kesucian nama & sifat Allah: Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan, Allah Maha Mengetahui, Maha Kuat, Mha Melihat, Tidak tidur dan tidak serpa dengan makhlukya, dan sebagainya. Sementara KOS tidak kuasa membendung kekurangan-kekurangan dalam sifat kemanusiaan Yesus yang tertulis dalam Alkiab.

Gerejanya :



- Penggunaan logo Islami



Ingat :  “Barangsiapa yang tasyabbuh dengan satu kaum, maka dia termasuk golongan mereka.” (HR. Abu Dawud didalam Sunannya dan lainnya)
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 7:13 pm

@wildan99Islam wrote:apa ada riwayat nabi Muhammad menjiplak ajaran KOS?
tugasmu meneliti..
kan sering berdagang sampai syria
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 7:15 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ya islam/muhammad memirip-miripkan dengan KOS
supaya KOS tertipu, itulah serigalanya
Belajar memfitnah dr bible ya om, para nabi dfitnah berakhlak bejad tuh d kitabmu, jadi kebiasaan deh.
ngajak OOT ya?
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wildan99Islam on Sun Sep 15, 2013 8:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:apa ada riwayat nabi Muhammad menjiplak ajaran KOS?
tugasmu meneliti..
kan sering berdagang sampai syria
ehmm 
kamu yg kasih alasan kok saya yg neliti??
basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 8:46 pm

@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:apa ada riwayat nabi Muhammad menjiplak ajaran KOS?
tugasmu meneliti..
kan sering berdagang sampai syria
ehmm 
kamu yg kasih alasan kok saya yg neliti??
basi
lha itu kan urusanmu..
tugasku hanya memelekkan mata kalian
bahwa bukan KOS serigalanya, tapi islam/muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wildan99Islam on Sun Sep 15, 2013 8:52 pm

halah .... alesan lagi deh
Nyungsep dengan sendirinya
nyerah
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by ian rush on Sun Sep 15, 2013 11:20 pm

sesuai judulnya : berarti muhammad lah serigalanya.

case closed.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 16, 2013 2:30 am

@atas saya
Kesimpulan apaan tuh, simak baik2 ulasan diatas, tidak ada sariat yang dilakukan ataupun dicontohkan nabi muhammad meniru tatacara ibadah dari agama ataupun kepercayaan apapun. Nabi SAW membawa syariat tentunya berdasarkan alquran yang allah SWT turunkan kepada beliau. Jadi tentunya syariat tsb berbeda. Jika ditemukan fakta bahwa ada ajaran dalam agama kristen melaksanakan cara beribadah menyerupai gerakan atau aturan dalam islam. Kesimpulan saya adalah jika ajaran tsb masih belum melenceng jauh dari injilnya nabi isa as. Dan nabi Muhammad sebagai penutup dan penyempurna islam adalah benar adanya. Knapa saya bisa ambil kesimpulan tsb dikarenakan alquran sebagai penyempurna kitab2 sebelumnya. Mhn maaf judul trit yang diusung TS tidak sesuai dengan hasil diskusi. Apabila ada kesimpulan saya persilakan. Wassalam
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 16, 2013 2:32 am

@atas saya
Kesimpulan apaan tuh, simak baik2 ulasan diatas, tidak ada sariat yang dilakukan ataupun dicontohkan nabi muhammad meniru tatacara ibadah dari agama ataupun kepercayaan apapun. Nabi SAW membawa syariat tentunya berdasarkan alquran yang allah SWT turunkan kepada beliau. Jadi tentunya syariat tsb berbeda. Jika ditemukan fakta bahwa ada ajaran dalam agama kristen melaksanakan cara beribadah menyerupai gerakan atau aturan dalam islam. Kesimpulan saya adalah jika ajaran tsb masih belum melenceng jauh dari injilnya nabi isa as. Dan nabi Muhammad sebagai penutup dan penyempurna islam adalah benar adanya. Knapa saya bisa ambil kesimpulan tsb dikarenakan alquran sebagai penyempurna kitab2 sebelumnya. Mhn maaf judul trit yang diusung TS tidak sesuai dengan hasil diskusi. Apabila ada kesimpulan saya persilakan. Wassalam
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 16, 2013 2:33 am

@atas saya
Kesimpulan apaan tuh, simak baik2 ulasan diatas, tidak ada sariat yang dilakukan ataupun dicontohkan nabi muhammad meniru tatacara ibadah dari agama ataupun kepercayaan apapun. Nabi SAW membawa syariat tentunya berdasarkan alquran yang allah SWT turunkan kepada beliau. Jadi tentunya syariat tsb berbeda. Jika ditemukan fakta bahwa ada ajaran dalam agama kristen melaksanakan cara beribadah menyerupai gerakan atau aturan dalam islam. Kesimpulan saya adalah jika ajaran tsb masih belum melenceng jauh dari injilnya nabi isa as. Dan nabi Muhammad sebagai penutup dan penyempurna islam adalah benar adanya. Knapa saya bisa ambil kesimpulan tsb dikarenakan alquran sebagai penyempurna kitab2 sebelumnya. Mhn maaf judul trit yang diusung TS tidak sesuai dengan hasil diskusi. Apabila ada kesimpulan saya persilakan. Wassalam
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 16, 2013 8:20 am


labil... labil...
menyontek dibahasakan sebagai 'menyempurnakan'
serigala dibahasakan sebagai domba..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wildan99Islam on Mon Sep 16, 2013 4:36 pm

@wildan99Islam wrote:
apa ada riwayat nabi Muhammad menjiplak
ajaran KOS?
ehmm
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 16, 2013 4:43 pm

@wildan99Islam wrote:
@wildan99Islam wrote:
apa ada riwayat nabi Muhammad menjiplak
ajaran KOS?
ehmm
lha kalau ia ngaku itu hasil jiplakan, gak akan ada yang berhasil ditipunya dong..
alias gagal sebagai serigala..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by wildan99Islam on Mon Sep 16, 2013 4:56 pm

@wildan99Islam wrote:
pada saat pertama kali dia berdakwah,
beliau sampai dilecehkan dan dihina, bahkan mau dibunuh jadi intinya, ngapain dia nyontek agama lain tapi malah membuat rugi dia?? dan ngapain dia rela sampai menginfakkan dan mengsodaqahkan semua harta dia demi agama contekan??

Think!
kalo jawabannya tetap seperti ini

SW wrote:
berakit-rakit ke hulu..
tapi lihat hasilnya sekarang: milyaran orang
berhasil ditipunya dan menjunjung-junjung setinggi unung
Saya nyatakan anda, bahwa anda sudah terkena Brainwashed!
sedih
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 16, 2013 5:03 pm

@wildan99Islam wrote:
Saya nyatakan anda, bahwa anda sudah terkena Brainwashed!
sedih
hush!
kamulah yang telah terbrainwashed
sudah saya tunjukin siapa ternyata seigalanya
masih aja berusaha menutup-nutupi
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 16, 2013 5:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
labil... labil...
menyontek dibahasakan sebagai 'menyempurnakan'
serigala dibahasakan sebagai domba..
piss 
Lho...itu kan kesimpulan saya toh. Itu bukan pembenaran atau pembalikan fakta. Sumber tsb didasari keimanan saya yang menyatakan alquran adalah penyempurna kitab2 sebelumnya tentunya berdasar dong.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by ian rush on Mon Sep 16, 2013 10:20 pm

@Ibnu Sabil wrote:@atas saya
Kesimpulan apaan tuh, simak baik2 ulasan diatas, tidak ada sariat yang dilakukan ataupun dicontohkan nabi muhammad meniru tatacara ibadah dari agama ataupun kepercayaan apapun. Nabi SAW membawa syariat tentunya berdasarkan alquran yang allah SWT turunkan kepada beliau. Jadi tentunya syariat tsb berbeda. Jika ditemukan fakta bahwa ada ajaran dalam agama kristen melaksanakan cara beribadah menyerupai gerakan atau aturan dalam islam. Kesimpulan saya adalah jika ajaran tsb masih belum melenceng jauh dari injilnya nabi isa as. Dan nabi Muhammad sebagai penutup dan penyempurna islam adalah benar adanya. Knapa saya bisa ambil kesimpulan tsb dikarenakan alquran sebagai penyempurna kitab2 sebelumnya. Mhn maaf judul trit yang diusung TS tidak sesuai dengan hasil diskusi. Apabila ada kesimpulan saya persilakan. Wassalam
Ya udah bukan muhammad deh yg serigalanya, tapi muslim setelah muhammad seperti TS starter ini. Atau alloh swt, atau islam. Setuju ngak.









nb.: Muhammad di mata muslim adalah segalanya yg tidak boleh dikritik, apalagi dituduh buruk.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 16, 2013 10:30 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
labil... labil...
menyontek dibahasakan sebagai 'menyempurnakan'
serigala dibahasakan sebagai domba..
piss 
Lho...itu kan kesimpulan saya toh. Itu bukan pembenaran atau pembalikan fakta. Sumber tsb didasari keimanan saya yang menyatakan alquran adalah penyempurna kitab2 sebelumnya tentunya berdasar dong.
narsis abiez
alloh kurang kerjaan, kitab-kitab tidak sempurna diturunkan untuk jadi tuntunan
basi basi 


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by barabasmurtad on Wed Dec 04, 2013 3:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
duluan KOS daripada islam
islam nyontek
BIASA SDR WED, KAUM KAMBING KAN BIASA MEMUTARBALIKKAN FAKTA SEHINGGA SEGALA SESUATU YANG DILAKUKAN OLEH KRISTEN DAN JUGA DILAKUKAN OLEH ISLAM LANGSUNG DIKLAIM KRISTEN NIRU ISLAM.
DASAR OTAK DONGO MEREKA GA MAU MENYADARI DAN MENERIMA BAHWA KRISTEN ITU 600 TAHUN BAHKAN RIBUAN TAHUN SEBELUM ISLAM

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by isaku on Wed Dec 04, 2013 7:15 pm

ya dah, ngomong apa aja bebas..

contoh sederhana kata Allah, rasul, nabi, berkat, termasuk Bismilah-nya ramayana

ngakak.com

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by Guest on Wed Dec 04, 2013 7:53 pm

@wahyu_zein_alkaf wrote:
@musicman wrote:@TS

Awas Ada Kristen Yang Meniru Persis Islam, Dari Shalat, Puasa Pakaian, Bahasa, Sampai Kesehariannya.
Yang saya Tahu, sebelum Nabi Muhammad Lahir..Kristen ortodox Syiria ini sudah melakukan Ritual dan peribadatan yg demikian mirip dengan Muslim.

Boleh Koreksi, apa memang pemahaman dan wawasan saya yg salah?
Mungkin ya mungkin tidak.

Tentang penulisan, itu adalah masalah sipenulis. Untuk masalah ini, saya hanya tukang Share cubit 

Busyet.........ttt........
Dgn Segorowedi galak amat, tapi begitu di sentil seniornya dikit aja, eh langsung buang badan, ngomong cuma TUKANG SHARE lah.


ternyata cuma gede omong.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by amara on Sun Feb 09, 2014 1:21 am

@noo namee wrote: kristen bingung nyari cara buat memurtadkan umat ISLAM..
cara lama yang biasa di gunakan kristen buat ngejerat islam ktp (bagi2 sembako) ternyata tidak sebanding dengan kenyataan bahwa grafik orang2 kristen yang menjadi mualaf di dunia semakin naik alias meningkat.
singkat cerita di pilihlah upaya mengancurkan ISLAM dari dalam.di tempuhnya cara ini karena kristen tidak punya nyali untuk menghancurkan ISLAM secara terbuka.

kristeen,,kristen...kasian amat sih lu jadi orang.... usil 
nice info 

Qiii qiii qiii, sampai nama Allah dicontek dari Quran, bahkan kata: injil pun dapat nyontek dari quran.

Cape deeh
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by P.M.K on Sun Feb 09, 2014 3:11 pm

@atas.
apa kata 'injil' itu dari bahasa arab ya?
dalam bahasa arab, apa arti dari injil itu?

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by ritara on Fri Mar 07, 2014 3:22 pm

injil itu ucapan NABI isa, yang adalah firman/wahyu Allah kepada NABI isa.
avatar
ritara
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 170
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 09.01.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by P.M.K on Wed Mar 12, 2014 8:07 pm

@Amara wrote:bahkan kata: injil pun dapat nyontek dari quran.

@P.M.K wrote:@atas.
apa kata 'injil' itu dari bahasa arab ya?
dalam bahasa arab, apa arti dari injil itu?

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 2:54 pm

QS 3. Ali 'Imran
48. Dan Allah akan mengajarkan kepadanya al kitab, Hikmah, Taurat dan Injil.


alkitab injil itu adalah wahyu ALLAH SWT kepada NABI Isa.

lalu dicontek dan dijiplak oleh kafir untuk menamai kitab PALSU mereka yang banyak versi carut marut dan konoyl serta sangat tidak ilmiah isinya itu, yang sama sekali BUKAN firman tuhan, cuma karangan manusia kafir itu sendiri.

avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awas, ada Serigala berkedok Domba

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik