FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

SURGA bagi muslimah

Halaman 1 dari 16 1, 2, 3 ... 8 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Fri Sep 06, 2013 5:42 am

QS 22. Al Hajj
23. Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Di surga itu mereka diberi perhiasan dengan gelang-gelang dari emas dan mutiara, dan pakaian mereka adalah sutera.

QS 9. At Taubah
72. Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin, lelaki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga 'Adn. Dan keridhaan Allah adalah lebih besar; itu adalah keberuntungan yang besar.

QS 43. Az Zukhruf
71. Diedarkan kepada mereka piring-piring dari emas, dan piala-piala dan di dalam surga itu terdapat segala apa yang diingini oleh hati dan sedap (dipandang) mata dan kamu kekal di dalamnya."

QS 43. Az Zukhruf
KEBAHAGIAAN YANG DINIKMATI OLEH PENDUDUK SURGA DAN KESENGSARAAN YANG DIALAMI OLEH PENDUDUK NERAKA 68. "Hai hamba-hamba-Ku, tiada kekhawatiran terhadapmu pada hari ini dan tidak pula kamu bersedih hati.

QS 25. Al Furqaan
16. Bagi mereka di dalam surga itu apa yang mereka kehendaki, sedang mereka kekal (di dalamnya). (Hal itu) adalah janji dari Tuhanmu yang patut dimohonkan (kepada-Nya).

QS 4. An Nisaa'
31. Jika kamu menjauhi dosa-dosa besar di antara dosa-dosa yang dilarang kamu mengerjakannya, niscaya Kami hapus kesalahan-kesalahanmu (dosa-dosamu yang kecil) dan Kami masukkan kamu ke tempat yang mulia (surga).

QS 3. Ali 'Imran
14. Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).

QS 4. An Nisaa'
124. Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun.


Dari ayat-ayat di atas, jelas bahwa yang masuk surga itu adalah muslim(manusia yang beriman Islam), baik itu lelaki maupun PEREMPUAN. Jadi muslimah pun masuk surga.

dan perhatikan kata yang digarisbawahi di ayat-ayat di atas, bahwa penghuni surga itu :
1) tidak khawatir dan tidak akan bersedih
2) tidak dianiaya sedikitpun
3) bagi mereka apa yang mereka kehendaki

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Fri Sep 06, 2013 5:43 am

Tidak (hanya) ada Bidadari di Surga

Oleh : Arda Chandra

Tidak ada bidadari disebut-sebut dalam Al-Qur’an, yang ada itu adalah kata ‘huur’, dalam bahasa Indonesia kata ‘huur’ tersebut lalu diterjemahkan dengan ‘bidadari’. Ustadz Quraish Shihab dalam bukunya Tafsir al-Mishbah menyatakan bahwa istilah ‘huur’ tersebut merupakan bentuk kata yang bebas kelamin, artinya bisa diartikan sebagi perempuan dan bisa juga laki-laki. Kesan yang dimunculkan oleh kata ‘huur’ tersebut adalah terkait dengan : keindahan, kesetiaan, pengabdian, pasangan yang serasi, dll. Karena keberadaan ‘huur’ tersebut merupakan sesuatu bentuk ghaib yang belum bisa kita temukan padanannya dalam kehidupan dunia, maka pikiran kita tentu saja boleh secara bebas menafsirkan bagaimana sosoknya, sepanjang tidak terlepas dari sifat-sifat dan ciri yang melekat kepada kata tersebut, dan ini bukan hanya terbatas kepada bentuk wanita yang cantik sebagaimana pemahaman kita tentang bidadari.




Ketika seseorang hanya menafsirkan kata ‘huur’ sebagai ‘bidadari’, sama saja ibaratnya kita menerjemahkan kata ‘makanan’ dengan ‘nasi’, nasi tentu saja termasuk makanan, namun makanan tidak hanya berupa nasi saja.

Ketika Allah berbicara soal ‘huur’ yang dijadikan pasangan bagi para penghuni surga, maka Dia sebenarnya lagi membicarakan soal ‘lingkungan sosial’, tempat manusia ahli surga berinteraksi, karena kodratnya manusia memang tidak bisa hidup sendiri, butuh berkomunikasi dan berinteraksi dengan manusia lain. ‘Huur’ adalah sosok yang diciptakan sesuai keinginan dan hasrat si penghuni, tergantung kecenderungannya. Kalau anda punya hasrat dan kesukaan sebagai pemain sepakbola layaknya Lionel Messi, maka ‘huur’ anda kelak di surga adalah Cesc Fabregas atau pelatih Guardiola, pasangan yang serasi sesuai keinginan anda untuk menjadi pemain bola handal di surga, ketika anda terobsesi menjadi vokalis band seperti Mick Jagger, maka ‘huur’ anda adalah gitaris Keith Richard, Ron Wood dan drummer Charlie Watts. Tentu saja kalau anda punya naluri sebagai playboy kelas kakap, maka ‘huur’ anda tidak jauh-jauh dari serombongan Miss Universe yang cantik-cantik. Bagi wanita penghuni surga, silahkan tanya apa yang menjadi obsesi anda terhadap lingkungan sosial anda, ingin punya ‘teman ngerumpi’ yang lucu atau ahli kecantikan yang handal, itulah arti ‘huur’ buat anda.
‘Huur’ anda di surga juga bisa berperan sebagai tetangga yang ramah dan suka menolong, atau pak RT/RW yang ringan tangan membantu warga, polisi yang ramah mengatur lalu-lintas, juga presiden/raja yang adil, bahkan pelayan atau pembantu rumah-tangga yang rajin dan jujur, semua ‘huur’ anda tersebut bersikap menyenangkan dan membahagiakan anda, tidak pernah menyakiti dan khianat, karena memang diciptakan untuk itu.
Sekali lagi, karena kita sedang membicarakan sesuatu yang ghaib dan tidak ada padanannya di dunia ini, anda tidak usah protes dengan penafsiran saya ini, yang jelas kita memiliki satu pandangan yang sama, bahwa ‘huur’ yang diciptakan Allah di surga tersebut adalah sesuatu yang menyenangkan kita, itu saja…

http://lintasagama.muslim-menjawab.com/2012/06/tidak-hanya-ada-bidadari-di-surga.html
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Agaroh ha'Tsadiqim on Fri Sep 06, 2013 7:42 am

Wah, menarik sekali artikel tentang huur-nya. Saya jadi termotivasi untuk berbuat kebaikan lagi.

Kalau boleh tahu, mbak mut ingin memiliki huur yang seperti apa di surga kelak? :)
avatar
Agaroh ha'Tsadiqim
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 107
Kepercayaan : Islam
Location : Bumi Tuhan di Timur
Join date : 12.08.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 06, 2013 8:45 am


si suami dapat pasangan huur (72)
ngesex dengan mereka 100 kali sehari

si isteri juga dapat huur (72 ?)
juga ngesex dengan mereka (100 kali sehari?)

bayangkan apa yang terjadi di syurga!
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Agaroh ha'Tsadiqim on Fri Sep 06, 2013 10:17 am

Hahahaha. Jadi terlihat seperti pesta sex ya agan Segorowedi.

Tapi sejujurnya, jika di surga manusia tidak bisa melakukan hal-hal seperti ini, bagi saya pribadi tempat itu bukan lagi disebut surga karena tidak bisa mengakomodasi keinginan penduduknya di sana. Akan lebih menyenangkan kita bisa melakukan apa saja di surga daripada hanya sekedar menyanyi dan beribadah melayani Tuhan di sana.

Oh, iya, saya baru saja ingat. Jika agan Segorowedi mau sedikit repot mencari hadith tentang 72 huur, narasi komplitnya sebetulnya berkata bahwa, 72 huur adalah hadiah paling kecil yang diterima oleh salah seorang penghuni surga. Alias kalau dalam benak agan Segorowedi, ribuan, atau bahkan jutaan huur, atau bahkan lebih dari itu, bisa didapatkan oleh penghuni surga papan atas. Tentu saja kalau agan Segorowedi mau dan kalau agan Segorowedi masuk surga versi Islam ini, agan Segorowedi tentu bisa bikin acara pesta sex besar-besaran di sana.

Apakah masih tidak terbayang? Bagi seperti pribadi begitulah surga, ada hal-hal yang tidak pernah didengar telinga, tidak pernah dilihat mata, dan tidak pernah terbesit dalam pikiran manusia. :)
avatar
Agaroh ha'Tsadiqim
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 107
Kepercayaan : Islam
Location : Bumi Tuhan di Timur
Join date : 12.08.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Ibnu Sabil on Fri Sep 06, 2013 10:59 am

Sayah sependapat dengan anda bung Aqaroh, jika manusia berbicara surga, manusia manapun tidak bisa menalar atau mengira-ngira betapa dahsyat nikmatnya surga buat laki-laki maupun perempuan, dan itu semua tergantung dari kualitas ibadah yang sudah dikerjakannya selama hidup. Bagi yang yakin dan percaya....ini pointnya.

Adapun komentar dari bung SW sepertinya itu hanya nikmat terkecil, jika versi surga menurut ajaran agama anda seperti apa? Bisa tolong dijelaskan!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by ramayana on Fri Sep 06, 2013 11:49 am

@Agaroh ha'Tsadiqim wrote:Hahahaha. Jadi terlihat seperti pesta sex ya agan Segorowedi.

Tentu saja kalau agan Segorowedi mau dan kalau agan Segorowedi masuk surga versi Islam ini, agan Segorowedi tentu bisa di sanabikin acara pesta sex besar-besaran .

Apakah masih tidak terbayang? Bagi seperti pribadi begitulah surga, ada hal-hal yang tidak pernah didengar telinga, tidak pernah dilihat mata, dan tidak pernah terbesit dalam pikiran manusia. :)
hehehehehe.. hanya di surga islam ada pesta kayak ini bro hahahahaha..
di surga kristen ga ada..

yg ane bold.. itu ayat di bible.. dan ga ada yg seperti ini di quran. dan gambaran surga dengan houri ini sangat jelas dikatakan di quran sebagai.. MONTOK dan BAHENOL!! hehehehe..

ga tau yg muslimah dapat apa..

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Agaroh ha'Tsadiqim on Fri Sep 06, 2013 5:50 pm

@ramayana wrote:
@Agaroh ha'Tsadiqim wrote:Hahahaha. Jadi terlihat seperti pesta sex ya agan Segorowedi.

Tentu saja kalau agan Segorowedi mau dan kalau agan Segorowedi masuk surga versi Islam ini, agan Segorowedi tentu bisa di sanabikin acara pesta sex besar-besaran .

Apakah masih tidak terbayang? Bagi seperti pribadi begitulah surga, ada hal-hal yang tidak pernah didengar telinga, tidak pernah dilihat mata, dan tidak pernah terbesit dalam pikiran manusia. :)
hehehehehe.. hanya di surga islam ada pesta kayak ini bro hahahahaha..
di surga kristen ga ada..

yg ane bold.. itu ayat di bible.. dan ga ada yg seperti ini di quran. dan gambaran surga dengan houri ini sangat jelas dikatakan di quran sebagai.. MONTOK dan BAHENOL!! hehehehe..

ga tau yg muslimah dapat apa..
Hai agan Ramayana.

Sepengetahuan saya, dalam iman Kristiani terdapat beberapa pandangan bahwa jika manusia sudah masuk ke dalam surga, maka mereka sudah tidak berjenis kelamin lagi. Dengan pandangan seperti ini, saya sangat bisa memahami pandangan umat Kristen terhadap surga Islam yang sangat duniawi sekali. Dalam bahasa kami, surga ada di atas nikmat-nikmat keduniawian. Surga adalah nikmat-nikmat keakhiratan, di mana kenikmatan yang terbayangkan dan tidak terbayangkan naik level ke level yang selama ini tidak pernah didengar telinga, tidak pernah dilihat mata, dan tidak pernah terbersit dalam pikiran manusia.

Wah, tapi pernyataan itu bukannya pernyataan yang muncul dari al-Kitab? Sampai di sini saya akan mencoba untuk mengingatkan bahwa, nabi Muhammad datang tidak untuk menghapus hukum-hukum nabi-nabi terdahulu, dia datang tidak untuk menghilangkan ide-ide dalam kitab-kitab terdahulu, akan tetapi dia datang untuk membawa manusia kembali ke ajaran awal, dengan membenarkan ajaran-ajaran terdahulu, meluruskan pandangan-pandangan yang keliru tentang ajaran-ajaran terdahulu, dan menyempurnakan ajaran-ajaran terdahulu. Alias, kita bisa dengan bebas mengamati, memakai, mengambil pelajaran, (atau dalam bahasa anda) mengklaim, menjiplak, mencatut, dan mencampur semua ajaran-ajaran terdahulu asalkan tidak bertentangan dengan koridor-koridor Islam.

Sekarang, mari kita amati surat cinta berikut ini.

1 Kor 2:9 wrote:ἀλλὰ καθὼς γέγραπται· Ἃ ὀφθαλμὸς οὐκ εἶδεν καὶ οὖς οὐκ ἤκουσεν καὶ ἐπὶ καρδίαν ἀνθρώπου οὐκ ἀνέβη, *ὅσα ἡτοίμασεν ὁ θεὸς τοῖς ἀγαπῶσιν αὐτόν.

Surat di atas adalah surat dari seorang Paulus kepada jemaat di Korintus, di mana Paulus mencatut sebuah ayat, yang berhubungan dengan, hal-hal yang tidak pernah dilihat, didengar, atau terbersit dalam hati manusia.
Jika saya membaca surat tersebut, di mana penulisnya adalah seorang Paulus, bisa jadi saya memiliki bias terhadap dirinya. Walau begitu, ada satu hal yang sangat bisa diambil pelajarannya dari surat ini; yaitu, hilangnya ayat yang berbunyi ὀφθαλμὸς οὐκ εἶδεν καὶ οὖς οὐκ ἤκουσεν καὶ ἐπὶ καρδίαν ἀνθρώπου οὐκ ἀνέβη, *ὅσα ἡτοίμασεν ὁ θεὸς τοῖς ἀγαπῶσιν αὐτόν. Dalam pandangan saya pribadi, Paulus mencatut sebuah ayat, untuk menyampaikan ide-ide miliknya. Ayat tersebut tertulis di suatu buku. Dan sayangnya, buku yang memuat ayat yang disebutkan Paulus tersebut, tidak ditemukan di seluruh kitab kanon standard.

Kemudian saya bisa memunculkan pertanyaan sederhana, validkah ayat yang dibawa-bawa Paulus ini? Maka dari itu, mari kita simak hadith berikut ini.

al-Hadith wrote:
رواه ابن أبي حاتم قال البخاري قوله تعالى "فلا تعلم نفس ما أخفي لهم من قرة أعين" الآية حدثنا علي بن عبد الله حدثنا سفيان عن أبي الزناد عن الأعرج عن أبي هريرة رضي الله عنه عن رسول الله صلى الله عليه وسلم قال قال الله تعالى "أعددت لعبادي الصالحين ما لا عين رأت ولا أذن سمعت ولا خطر على قلب بشر"

Hadith dari Bukhari di atas berkisah tentang pembahasan apa makna dari al-Qur'an 32:17. Disebutkan di sana bahwa Rasulullah berkata bahwa Tuhan berkata bahwa Dia sudah menyiapkan segala sesuatu yang belum pernah dilihat, didengar, atau terbetik dalam hati manusia.
Sampai di sini, nabi Muhammad membenarkan dan memvalidkan ayat tersebut. Sehingga dengan inipun, saya percaya bahwa ayat yang dibawa oleh Paulus, walau tidak tercatat dalam segala manuskrip Injil standard, adalah benar adanya.
avatar
Agaroh ha'Tsadiqim
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 107
Kepercayaan : Islam
Location : Bumi Tuhan di Timur
Join date : 12.08.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by ramayana on Sat Sep 07, 2013 1:03 pm

mengenai ga berkelamin, sepertinya ga ada.. yang ada adalah ayat yg berkata.. manusia disana pakai tubuh kemuliaan dan hidup seperti malaikat yg ga kawin mawin.

Alias, kita bisa dengan bebas mengamati, memakai, mengambil pelajaran, (atau dalam bahasa anda) mengklaim, menjiplak, mencatut, dan mencampur semua ajaran-ajaran terdahulu asalkan tidak bertentangan dengan koridor-koridor Islam.
harusnya terbalik.. gimana kalau islam yg bertentangan dengan koridor ajaran kebaikan agama lain?

yg ga habis pikir adalah.. bagaimana mungkin ada orang percaya kalau quran itu dari Tuhan? apa ada ajaran kebaikan di quran?? 1 aja ente bisa sebut, apa ajaran kebaikan di quran?? ada? 1 aja.. yg mana ga bertentangan ama ayat quran yang lain..




avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 07, 2013 1:16 pm

@Agaroh ha'Tsadiqim wrote:Hahahaha. Jadi terlihat seperti pesta sex ya agan Segorowedi.

Tapi sejujurnya, jika di surga manusia tidak bisa melakukan hal-hal seperti ini, bagi saya pribadi tempat itu bukan lagi disebut surga karena tidak bisa mengakomodasi keinginan penduduknya di sana. Akan lebih menyenangkan kita bisa melakukan apa saja di surga daripada hanya sekedar menyanyi dan beribadah melayani Tuhan di sana.

Oh, iya, saya baru saja ingat. Jika agan Segorowedi mau sedikit repot mencari hadith tentang 72 huur, narasi komplitnya sebetulnya berkata bahwa, 72 huur adalah hadiah paling kecil yang diterima oleh salah seorang penghuni surga. Alias kalau dalam benak agan Segorowedi, ribuan, atau bahkan jutaan huur, atau bahkan lebih dari itu, bisa didapatkan oleh penghuni surga papan atas. Tentu saja kalau agan Segorowedi mau dan kalau agan Segorowedi masuk surga versi Islam ini, agan Segorowedi tentu bisa bikin acara pesta sex besar-besaran di sana.

Apakah masih tidak terbayang? Bagi seperti pribadi begitulah surga, ada hal-hal yang tidak pernah didengar telinga, tidak pernah dilihat mata, dan tidak pernah terbesit dalam pikiran manusia. :)
ya memang pesta sex to? apalagi 72 huur hadiah minimal..
berarti pesta sex-nya bakal gila-gilaan..
padahal katanya si isteri akan bersuami suami terakhirnya..
ternyata si suami bakal sibuk menyetubuhi huur-huur bervagina sempit..
dan si isteri juga sibuk disetubuhi huur-huur berpenis besar..
syurga macam apa itu??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Agaroh ha'Tsadiqim on Sat Sep 07, 2013 4:22 pm

@ramayana wrote:
mengenai ga berkelamin, sepertinya ga ada.. yang ada adalah ayat yg berkata.. manusia disana pakai tubuh kemuliaan dan hidup seperti malaikat yg ga kawin mawin.
Hidup seperti malaikat ya. Saya malah kepikiran lagi, dengan begitu, kehidupan malaikat yang sekarang adalah sudahlah kehidupan yang surgawi. Apakah menurut agan Ramayana malaikat akan masuk surga atau bagaimana?

@ramayana wrote:
Alias, kita bisa dengan bebas mengamati, memakai, mengambil pelajaran, (atau dalam bahasa anda) mengklaim, menjiplak, mencatut, dan mencampur semua ajaran-ajaran terdahulu asalkan tidak bertentangan dengan koridor-koridor Islam.
harusnya terbalik.. gimana kalau islam yg bertentangan dengan koridor ajaran kebaikan agama lain?

yg ga habis pikir adalah.. bagaimana mungkin ada orang percaya kalau quran itu dari Tuhan? apa ada ajaran kebaikan di quran?? 1 aja ente bisa sebut, apa ajaran kebaikan di quran?? ada? 1 aja.. yg mana ga bertentangan ama ayat quran yang lain..
Wah, memangnya banyak ya prinsip-prinsip Islam yang bertentangan dengan kebaikan agama lain? Ah, mungkin saya bisa memahami pikiran agan Ramayana. Islam kan agama perang, menghalalkan bunuh membunuh orang kafir. Penggal kepala siapapun kafirnya. Termasuk jika suatu hari saya bertemu agan Ramayana sendiri, seharusnya saya memenggal kepala agan Ramayana.

Jika memang begitu, sama saja saya meneruskan apa-apa yang, konon, diperintahkan Tuhan Israel kepada Israel untuk Amalek. Susah dicari kebaikannya.

Atau, jangan-jangan kita yang tidak sepakat apa itu definisi baik dan buruk?

Sampai di sini, saya mulai sadar kalau pembahasan kita bisa jadi OOT. Agar lebih terfokus lagi, saya jadi ingin bertanya lebih jauh, bagaimana sih sebenarnya surga dalam pemahaman agan Ramayana?
avatar
Agaroh ha'Tsadiqim
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 107
Kepercayaan : Islam
Location : Bumi Tuhan di Timur
Join date : 12.08.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Agaroh ha'Tsadiqim on Sat Sep 07, 2013 4:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ya memang pesta sex to? apalagi 72 huur hadiah minimal..
berarti pesta sex-nya bakal gila-gilaan..
padahal katanya si isteri akan bersuami suami terakhirnya..
ternyata si suami bakal sibuk menyetubuhi huur-huur bervagina sempit..
dan si isteri juga sibuk disetubuhi huur-huur berpenis besar..
syurga macam apa itu??
Bisa jadi, tidak hanya sekadar pesta sex agan Segorowedi. Karena penghuninya, konon, juga sekalian minum anggur dari salah satu sungai di sana. Gila-gilaan memang. Jika akhirat itu ada, dan misal surga Islam itu benar adanya, saya sarankan agan Segorowedi bisa pastikan untuk bertanya kepada penghuni-penghuni surga Islam di sana, apakah mereka mengadakan pesta sex di sana.

Karena definisi surga dalam Islam sendiri memang kenikmatan gila-gilaan. Sebagai pasangannya, ada juga neraka, yang dalam definisi Islam sendiri memang sengsara gila-gilaan.
avatar
Agaroh ha'Tsadiqim
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 107
Kepercayaan : Islam
Location : Bumi Tuhan di Timur
Join date : 12.08.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Jagona on Sat Sep 07, 2013 4:42 pm

@Mutiara wrote:QS 22. Al Hajj
23. Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Di surga itu mereka diberi perhiasan dengan gelang-gelang dari emas dan mutiara, dan pakaian mereka adalah sutera.

QS 9. At Taubah
72. Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin, lelaki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga 'Adn. Dan keridhaan Allah adalah lebih besar; itu adalah keberuntungan yang besar.

kelihatannya surga-surga itu berbentuk perahu atau kapal ....... karena di bawahnya mengalir sungai-sungai ............ bagaimana mungkin bisa menampung penduduknya yang milyaran jumlahnya ............................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by ramayana on Sat Sep 07, 2013 6:45 pm

@Agaroh ha'Tsadiqim wrote:
@ramayana wrote:
mengenai ga berkelamin, sepertinya ga ada.. yang ada adalah ayat yg berkata.. manusia disana pakai tubuh kemuliaan dan hidup seperti malaikat yg ga kawin mawin.
Hidup seperti malaikat ya. Saya malah kepikiran lagi, dengan begitu, kehidupan malaikat yang sekarang adalah sudahlah kehidupan yang surgawi. Apakah menurut agan Ramayana malaikat akan masuk surga atau bagaimana?

@ramayana wrote:
Alias, kita bisa dengan bebas mengamati, memakai, mengambil pelajaran, (atau dalam bahasa anda) mengklaim, menjiplak, mencatut, dan mencampur semua ajaran-ajaran terdahulu asalkan tidak bertentangan dengan koridor-koridor Islam.
harusnya terbalik.. gimana kalau islam yg bertentangan dengan koridor ajaran kebaikan agama lain?

yg ga habis pikir adalah.. bagaimana mungkin ada orang percaya kalau quran itu dari Tuhan? apa ada ajaran kebaikan di quran?? 1 aja ente bisa sebut, apa ajaran kebaikan di quran?? ada? 1 aja.. yg mana ga bertentangan ama ayat quran yang lain..
Wah, memangnya banyak ya prinsip-prinsip Islam yang bertentangan dengan kebaikan agama lain? Ah, mungkin saya bisa memahami pikiran agan Ramayana. Islam kan agama perang, menghalalkan bunuh membunuh orang kafir. Penggal kepala siapapun kafirnya. Termasuk jika suatu hari saya bertemu agan Ramayana sendiri, seharusnya saya memenggal kepala agan Ramayana.

Jika memang begitu, sama saja saya meneruskan apa-apa yang, konon, diperintahkan Tuhan Israel kepada Israel untuk Amalek. Susah dicari kebaikannya.

Atau, jangan-jangan kita yang tidak sepakat apa itu definisi baik dan buruk?

Sampai di sini, saya mulai sadar kalau pembahasan kita bisa jadi OOT. Agar lebih terfokus lagi, saya jadi ingin bertanya lebih jauh, bagaimana sih sebenarnya surga dalam pemahaman agan Ramayana?
mALAIKAT ADA 2. mALAIKAT TERANG DI sURGA.. DAN MALAIKAT YG IKUT Iblis dan di usir dari surga.

Benar. islam adalah kekerasan! kalau ente ga percaya.. beri 1 aja ayat kebaikan di quran. dan kalau ente masih susah bro, silahkan ente berikan.. sikap muslim yg seperti apa yg menurut ente itu adalah kebaikan dan sesuai quran.

ente harus memerangi ane kalau ente ketemu ane. ini kata ayat quran! kalau ente malah berbaik hal dengan non muslim.. ente ini ikuti ajaran islam yang mana??

baik hadist maupun quran memerintahkan muslim memerangi non muslim sanpai ga ada yg beragama lain.

mengenai amalek.. adakah orang amalek sekarang??

ini ayatnya..

kitab samuel
15:1 Berkatalah Samuel kepada Saul: "Aku telah diutus oleh TUHAN untuk mengurapi engkau menjadi raja atas Israel, umat-Nya; oleh sebab itu, dengarkanlah bunyi firman TUHAN.
15:2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.
15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."

== itu adalah keadaan khusus dan hanya di tujukan kepada saul! di jaman itu dan di waktu itu!

benarkah ini dari Tuhan?? kalau ente ikuti semua posting lama ane.. ane akan berkata.. "perlu kita telaah"!!
ane ga berani bilang kalau nabi berbohong.. tetapi ane katakan.. di jaman musa ada ayat berkata.. mata ganti mata.

Tetapi YESUS "merevisi" itu menjadi.. kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi yang menganiaya kamu.

jadi ane kira posisi kita dan islam sangat jelas... bagai bumi dan langit.

ane senang kalau ente bisa jadi pembela islam. mending ente dari para dungu lain di forum ini. jadi ane ga akan segan segan menggelontor ente dengan "kebusukan". ane harap ente ngerti hehehehe..

ane kira kita ga OOT krn ada surga yg kita bahas...

dan menurut ane.. khamar dan sex gila gilaan yg ente sebut adalah merupakan.. hawa nafsu!!
kenikmatan dan kebahagiaan sangat berbeda dengan hawa nafsu!

seorang laki laki baik baik sudah bahagia bisa memandang wanita yg dia cintai dari jauh. sedang laki laki bejat malah harus memperkosa wanita supaya puas! ingat: puas! bukan bahagia.

dan hebatnya.. semua hawa nafsu yg di dunia saja merupakan ga wajar, di tawarkan quran kepada muslim!! hawa nafsu yang gila gilaan dan ekstrim!! 72 bidadari yg akan selalu perawan setelah di tiduri dengan dada montok dan bertubuh bahenol!

kadang ane ga heran ente percaya hal hal seperti ini!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Agaroh ha'Tsadiqim on Sat Sep 07, 2013 7:29 pm

@ramayana wrote:
mALAIKAT ADA 2. mALAIKAT TERANG DI sURGA.. DAN MALAIKAT YG IKUT Iblis dan di usir dari surga.

Benar. islam adalah kekerasan! kalau ente ga percaya.. beri 1 aja ayat kebaikan di quran. dan kalau ente masih susah bro, silahkan ente berikan.. sikap muslim yg seperti apa yg menurut ente itu adalah kebaikan dan sesuai quran.

ente harus memerangi ane kalau ente ketemu ane. ini kata ayat quran! kalau ente malah berbaik hal dengan non muslim.. ente ini ikuti ajaran islam yang mana??

baik hadist maupun quran memerintahkan muslim memerangi non muslim sanpai ga ada yg beragama lain.
Hai agan Ramayana.

Tuh kan, kita jadi OOT. Padahal saya ingin sekadar membahas tentang surga, tapi larinya malah ke mana-mana. Terkadang saya bersyukur agan Ramayana tidak menjadi seorang Muslim. Kalau agan menjadi seorang Muslim, bisa jadi agan Ramayana menjadi sekte amrozi-amrozi selanjutnya. Maka dari itu saya tidak tertarik mempengaruhi pandangan agan tentang agama ini. Maklum, beresiko. Tetaplah dalam agama anda sampai anda tidak berpikir tentang perang dan perang melulu.

@ramayana wrote:
mengenai amalek.. adakah orang amalek sekarang??

ini ayatnya..

kitab samuel
15:1 Berkatalah Samuel kepada Saul: "Aku telah diutus oleh TUHAN untuk mengurapi engkau menjadi raja atas Israel, umat-Nya; oleh sebab itu, dengarkanlah bunyi firman TUHAN.
15:2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.
15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."

== itu adalah keadaan khusus dan hanya di tujukan kepada saul! di jaman itu dan di waktu itu!

benarkah ini dari Tuhan?? kalau ente ikuti semua posting lama ane.. ane akan berkata.. "perlu kita telaah"!!
ane ga berani bilang kalau nabi berbohong.. tetapi ane katakan.. di jaman musa ada ayat berkata.. mata ganti mata.

Tetapi YESUS "merevisi" itu menjadi.. kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi yang menganiaya kamu.

jadi ane kira posisi kita dan islam sangat jelas... bagai bumi dan langit.

ane senang kalau ente bisa jadi pembela islam. mending ente dari para dungu lain di forum ini. jadi ane ga akan segan segan menggelontor ente dengan "kebusukan". ane harap ente ngerti hehehehe..

ane kira kita ga OOT krn ada surga yg kita bahas...

dan menurut ane.. khamar dan sex gila gilaan yg ente sebut adalah merupakan.. hawa nafsu!!
kenikmatan dan kebahagiaan sangat berbeda dengan hawa nafsu!

seorang laki laki baik baik sudah bahagia bisa memandang wanita yg dia cintai dari jauh. sedang laki laki bejat malah harus memperkosa wanita supaya puas! ingat: puas! bukan bahagia.

dan hebatnya.. semua hawa nafsu yg di dunia saja merupakan ga wajar, di tawarkan quran kepada muslim!! hawa nafsu yang gila gilaan dan ekstrim!! 72 bidadari yg akan selalu perawan setelah di tiduri dengan dada montok dan bertubuh bahenol!

kadang ane ga heran ente percaya hal hal seperti ini!
Sampai di sini saya harap agan Ramayana juga sadar. Pandangan anda tentang Tuhan pun sudah termasuk bergaya nasakh mansukh, bedanya, perjanjian lama dan perjanjian baru. Maka dari itu, jika agan tetap berdebat tentang baik dan buruk versi Islam atau Kristen, bagi saya pribadi, itu sama seperti berputar-putar pada pijakan koin yang sama. Toh, jika Yesus itu seperti dalam pandangan agan Ramayana, maka Yesus adalah pembantai terbesar sepanjang sejarah, karena hampir 2 setengah juta manusia mati dibunuh olehnya.

Akhir kata, saya berpesan, tetaplah berjalan di bumi dengan rendah hati ya agan Ramayana (31:18). Karena saya pribadi melihat agan tampaknya orangnya cukup terbuka.
avatar
Agaroh ha'Tsadiqim
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 107
Kepercayaan : Islam
Location : Bumi Tuhan di Timur
Join date : 12.08.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 07, 2013 8:50 pm

@Agaroh ha'Tsadiqim wrote:
Bisa jadi, tidak hanya sekadar pesta sex agan Segorowedi. Karena penghuninya, konon, juga sekalian minum anggur dari salah satu sungai di sana. Gila-gilaan memang. Jika akhirat itu ada, dan misal surga Islam itu benar adanya, saya sarankan agan Segorowedi bisa pastikan untuk bertanya kepada penghuni-penghuni surga Islam di sana, apakah mereka mengadakan pesta sex di sana.

Karena definisi surga dalam Islam sendiri memang kenikmatan gila-gilaan. Sebagai pasangannya, ada juga neraka, yang dalam definisi Islam sendiri memang sengsara gila-gilaan.
'kenikmatan' pesta sex dan mabuk-mabukan..
sorga apaan kek gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Agaroh ha'Tsadiqim on Sat Sep 07, 2013 9:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Agaroh ha'Tsadiqim wrote:
Bisa jadi, tidak hanya sekadar pesta sex agan Segorowedi. Karena penghuninya, konon, juga sekalian minum anggur dari salah satu sungai di sana. Gila-gilaan memang. Jika akhirat itu ada, dan misal surga Islam itu benar adanya, saya sarankan agan Segorowedi bisa pastikan untuk bertanya kepada penghuni-penghuni surga Islam di sana, apakah mereka mengadakan pesta sex di sana.

Karena definisi surga dalam Islam sendiri memang kenikmatan gila-gilaan. Sebagai pasangannya, ada juga neraka, yang dalam definisi Islam sendiri memang sengsara gila-gilaan.
'kenikmatan' pesta sex dan mabuk-mabukan..
sorga apaan kek gitu?
Saya punya kisah sebelum tidur untuk agan Segorowedi.

Konon katanya, dahulu, Tuhan menciptakan 100 macam "kenikmatan". Kemudian Dia memutuskan untuk menyimpan 99 "kenikmatan" ini dan Dia membagi-bagi 1 bagian "kenikmatan" ini kepada seluruh penghuni semesta di antara langit dan bumi ini. Karena, ke-99 bagian "kenikmatan" yang lain ini disediakan untuk hamba-hambanya yang terpilih di akhirat.

Dalam perspektif ini, bisa jadi, nikmat dunia yang kita lihat sekarang ini, yang kita anggap sebagai nafsu dan kebahagiaan sesaat ini, sebenarnya adalah sekelebat nikmat surgawi yang Tuhan berikan untuk kita, agar kita semakin termotivasi untuk mendapatkan ke-99 bagian yang Dia sembunyikan untuk kita. Bagi saya, itu adalah tawaran yang memang pantas untuk diperjuangkan. :)
avatar
Agaroh ha'Tsadiqim
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 107
Kepercayaan : Islam
Location : Bumi Tuhan di Timur
Join date : 12.08.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 07, 2013 9:42 pm

@Agaroh ha'Tsadiqim wrote:

Saya punya kisah sebelum tidur untuk agan Segorowedi.

Konon katanya, dahulu, Tuhan menciptakan 100 macam "kenikmatan". Kemudian Dia memutuskan untuk menyimpan 99 "kenikmatan" ini dan Dia membagi-bagi 1 bagian "kenikmatan" ini kepada seluruh penghuni semesta di antara langit dan bumi ini. Karena, ke-99 bagian "kenikmatan" yang lain ini disediakan untuk hamba-hambanya yang terpilih di akhirat.

Dalam perspektif ini, bisa jadi, nikmat dunia yang kita lihat sekarang ini, yang kita anggap sebagai nafsu dan kebahagiaan sesaat ini, sebenarnya adalah sekelebat nikmat surgawi yang Tuhan berikan untuk kita, agar kita semakin termotivasi untuk mendapatkan ke-99 bagian yang Dia sembunyikan untuk kita. Bagi saya, itu adalah tawaran yang memang pantas untuk diperjuangkan. :)
pesta sex dan pesta anggur bisa kok dilakukan di dunia..
buat apa nunggu di sorga?
gak masuk akalnya: di dunia itu hal yang dilarang keras
tapi di sorga sebagai hadiah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by ramayana on Sat Sep 07, 2013 9:47 pm

@Agaroh ha'Tsadiqim wrote:
Hai agan Ramayana.

Tuh kan, kita jadi OOT. Padahal saya ingin sekadar membahas tentang surga, tapi larinya malah ke mana-mana. Terkadang saya bersyukur agan Ramayana tidak menjadi seorang Muslim. Kalau agan menjadi seorang Muslim, bisa jadi agan Ramayana menjadi sekte amrozi-amrozi selanjutnya. Maka dari itu saya tidak tertarik mempengaruhi pandangan agan tentang agama ini. Maklum, beresiko. Tetaplah dalam agama anda sampai anda tidak berpikir tentang perang dan perang melulu.


Sampai di sini saya harap agan Ramayana juga sadar. Pandangan anda tentang Tuhan pun sudah termasuk bergaya nasakh mansukh, bedanya, perjanjian lama dan perjanjian baru. Maka dari itu, jika agan tetap berdebat tentang baik dan buruk versi Islam atau Kristen, bagi saya pribadi, itu sama seperti berputar-putar pada pijakan koin yang sama. Toh, jika Yesus itu seperti dalam pandangan agan Ramayana, maka Yesus adalah pembantai terbesar sepanjang sejarah, karena hampir 2 setengah juta manusia mati dibunuh olehnya.

Akhir kata, saya berpesan, tetaplah berjalan di bumi dengan rendah hati ya agan Ramayana (31:18). Karena saya pribadi melihat agan tampaknya orangnya cukup terbuka.
hahahahaha.. ane bukan fanatik agama yg sampai bunuh orang! amrozi melaksanakan ajaran agamanya. dimana salahnya?
ane juga ga fanatik kristen sampai menyerang agama lain. ane hanya menunjukkan kebenaran agama kalian. kebenaran yg kalian ingkari.

apakah menurut agama agaro amrozi melanggar quran??

kalau ente bisa sebut 1 saja manusia yg di bunuh karena disebabkan ajaran atau perintah YESUS.. silahkan, ane sangat ingin mendengar. sebut saja disini bro! ane yakin semua orang ingin mendengarnya..

rendah hati dan tinggi hati hanyalah dibedakan oleh persepsi! buat ane ini adalah semangat! semangat berbagi kebenaran.

kemudian mengenai 99 kenikmatan yg masih ada.. hentikan dongeng ini! tidak ada di quran! dan semua kenikmatan telah di sebut di quran! apakah ente berkata Allah lupa memberi tahu 99 kenikmatan lain?

dijaman adam saja ga ada pesta seks.. bagaimana mungkin malah disiapkan..

silahkan dipikir.. di dunia dilarang keras bahkan melanggar hukum dan norma islam.. sedang di surga di umbar sedemikian rupa.
apakah menurut ente di surga masih ada hawa nafsu?? birahi?? emosi? mabuk mabukan??

di dunia ini, manusia baik baik tidak mabuk dan tidak main perempuan.... kenapa malah di surga yg dikatakan suci dan kudus itu malah segala percabulan dan hawa nafsu di umbar sedemikian dasyatnya??

biar ga OOT, ane harap ente bisa kemari bro..

http://www.laskarislam.com/t4801-all-adakah-yg-bisa-menjelaskan-kebaikan-di-agama-islam
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by janganbilangbilang on Sat Sep 07, 2013 9:53 pm

@Agaroh ha'Tsadiqim wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ya memang pesta sex to? apalagi 72 huur hadiah minimal..
berarti pesta sex-nya bakal gila-gilaan..
padahal katanya si isteri akan bersuami suami terakhirnya..
ternyata si suami bakal sibuk menyetubuhi huur-huur bervagina sempit..
dan si isteri juga sibuk disetubuhi huur-huur berpenis besar..
syurga macam apa itu??
Bisa jadi, tidak hanya sekadar pesta sex agan Segorowedi. Karena penghuninya, konon, juga sekalian minum anggur dari salah satu sungai di sana. Gila-gilaan memang. Jika akhirat itu ada, dan misal surga Islam itu benar adanya, saya sarankan agan Segorowedi bisa pastikan untuk bertanya kepada penghuni-penghuni surga Islam di sana, apakah mereka mengadakan pesta sex di sana.

Karena definisi surga dalam Islam sendiri memang kenikmatan gila-gilaan. Sebagai pasangannya, ada juga neraka, yang dalam definisi Islam sendiri memang sengsara gila-gilaan.
keknya yang ane merahin bakalan tempat nongkrongnya si wedi n ramayana... ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by ramayana on Sat Sep 07, 2013 10:02 pm

buat yang mau mikir...

diaman posisi ibu kita di surga? bersama ayah kita kah??

kalau bersama ayah kita.. tegakah kita melihat ayah kita berhubungan intim dengan 72 bidadari yg tetap perawan terus dan berdada montok.. dan melihat ibu kita sendiri saat ayah kita ber indehoi dengan bidadari??

ataukan kita menutup mata dan berkata.. ibu kita akan bahagia melihat ayah kita bersetubuh dengan 72 bidadari!

apakah di surga ada rumah atau istana dengan kamar kamar sehingga saat para pria bersetubuh, mereka tersembunyi? atau di ruang terbuka??

ataukah ibu kita juga di sediakan bidadara?? dengan "barang" yg besar??

apakah kita akan melihat ibu kita yg selama di dunia ga pernah minum Khamar, maka di surga ibu kita pesta khamar? ingat, khamar ini disediakan Allah di surga! dan disebut sebagai sungai khamar yg mengalir!

atau hanyakah kenikmatan ini untuk muslim??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Ibnu Sabil on Sat Sep 07, 2013 11:18 pm

@janganbilangbilang wrote:
keknya yang ane merahin bakalan tempat nongkrongnya si wedi n ramayana... ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
betul itu gak terbantahkan ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

yana wrote:
silahkan dipikir.. di dunia dilarang keras bahkan melanggar hukum dan norma islam.. sedang di surga di umbar sedemikian rupa.
apakah menurut ente di surga masih ada hawa nafsu?? birahi?? emosi? mabuk mabukan??

di dunia ini, manusia baik baik tidak mabuk dan tidak main perempuan.... kenapa malah di surga yg dikatakan suci dan kudus itu malah segala percabulan dan hawa nafsu di umbar sedemikian dasyatnya??
nalar anda mendefinisikan surganya saja yang salah kaprah....wokeh
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 07, 2013 11:31 pm


suami-istri di syurga..
si suami sibuk ngesex dengan > 72 huur bervagina sempit
si isteri sibuk ngesex dengan > 72 huur berpenis besar
sambil mabuk-mabukan anggur

subanaloooooooooooooooooooooooooooooh..
subnalooooooooooooooooooooooooooooooh..
suboooooooooooooooooooooooooooooooooh..
suooooooooooooooooooooooooooooooooooh..
ooooooooooooooooooooooooooooooooooooh..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by gusti_bara on Sat Sep 07, 2013 11:40 pm

jadi penasaran eui.... pingin tahu surga kristen kayak gimana.... monggo dijelasin dong...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 07, 2013 11:45 pm

@gusti_bara wrote:jadi penasaran eui.... pingin tahu surga kristen kayak gimana.... monggo dijelasin dong...
jangan OOT!
pelanggaran 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 16 1, 2, 3 ... 8 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik