FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

SURGA bagi muslimah

Halaman 13 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Fri Sep 06, 2013 5:42 am

First topic message reminder :

QS 22. Al Hajj
23. Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Di surga itu mereka diberi perhiasan dengan gelang-gelang dari emas dan mutiara, dan pakaian mereka adalah sutera.

QS 9. At Taubah
72. Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin, lelaki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga 'Adn. Dan keridhaan Allah adalah lebih besar; itu adalah keberuntungan yang besar.

QS 43. Az Zukhruf
71. Diedarkan kepada mereka piring-piring dari emas, dan piala-piala dan di dalam surga itu terdapat segala apa yang diingini oleh hati dan sedap (dipandang) mata dan kamu kekal di dalamnya."

QS 43. Az Zukhruf
KEBAHAGIAAN YANG DINIKMATI OLEH PENDUDUK SURGA DAN KESENGSARAAN YANG DIALAMI OLEH PENDUDUK NERAKA 68. "Hai hamba-hamba-Ku, tiada kekhawatiran terhadapmu pada hari ini dan tidak pula kamu bersedih hati.

QS 25. Al Furqaan
16. Bagi mereka di dalam surga itu apa yang mereka kehendaki, sedang mereka kekal (di dalamnya). (Hal itu) adalah janji dari Tuhanmu yang patut dimohonkan (kepada-Nya).

QS 4. An Nisaa'
31. Jika kamu menjauhi dosa-dosa besar di antara dosa-dosa yang dilarang kamu mengerjakannya, niscaya Kami hapus kesalahan-kesalahanmu (dosa-dosamu yang kecil) dan Kami masukkan kamu ke tempat yang mulia (surga).

QS 3. Ali 'Imran
14. Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).

QS 4. An Nisaa'
124. Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun.


Dari ayat-ayat di atas, jelas bahwa yang masuk surga itu adalah muslim(manusia yang beriman Islam), baik itu lelaki maupun PEREMPUAN. Jadi muslimah pun masuk surga.

dan perhatikan kata yang digarisbawahi di ayat-ayat di atas, bahwa penghuni surga itu :
1) tidak khawatir dan tidak akan bersedih
2) tidak dianiaya sedikitpun
3) bagi mereka apa yang mereka kehendaki

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down


Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 6:06 pm

boleh saja kamu telan mentah-mentah semua apa kata orang, karena memang itulah cara beragamamu. gw maklum.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 6:17 pm

@Mutiara wrote:boleh saja kamu telan mentah-mentah semua apa kata orang, karena memang itulah cara beragamamu. gw maklum.
Gue maklum loe kagak terima tuh TAFSIRAN ULAMA SUNNI dan MUI, loe SYIAH sih piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 6:19 pm

gw maklumi kebodohan otakmu kafir yang selalu menelan mentah-mentah segalanya, beragama dari apa kata orang BUKAN dari asli kitabsuci firman tuhan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 6:23 pm

@Mutiara wrote:gw maklumi kebodohan otakmu kafir yang selalu menelan mentah-mentah segalanya, beragama dari apa kata orang BUKAN dari asli kitabsuci firman tuhan.
ASBUN mu kagak disahkan MUI sih mut ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 6:30 pm

apalagi asbunnya pendetamu.

kafir mengira manusia tak bisa salah, bisa melebihi kitabsuci.

bego dipiara...wkwkwk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 6:31 pm

@Mutiara wrote:apalagi asbunnya pendetamu.

kafir mengira manusia tak bisa salah, bisa melebihi kitabsuci.

bego dipiara...wkwkwk
SYIAH mulai lapar lagi basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 6:33 pm

yang lapar elo lah jelas banget, menelan mentah-mentah segalanya...

ngaca.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by cain on Sun Dec 01, 2013 6:54 am

@Mutiara wrote:yang lapar elo lah jelas banget, menelan mentah-mentah segalanya...

ngaca.
Ngaca lagi deh mut, klo loe ga lapar ga bakal loe OOT piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 1:45 am

siapa oot? masih bahas surga juga bukan oot.

Jadi jelas yah....

Surga itu untuk SEMUA muslim, baik ia wanita maupun pria.
baik ia muslim yang amalnya melebihi dosanya, hingga bisa LANGUNG masuk surga, maupun yang dosanya melebihi amalnya sehingga harus masuk neraka dulu, baru setelah selesai masa hukuman atas dosanya, lalu Allah angkat ke surga juga pada akhirnya, bukan karena amalnya, tapi karena keimanan Islamnya yang dirahmati Allah, meski keimanan itu hanya seberat biji sawi.

Dan di surga itu para penghuni surga mendapatkan HUURnya, SEMUA bahagia dan tak merasa sedih sedikitpun.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 2:16 am

Ada satu kepastian yg ditetapkan Allah swt

Qs 19.71. Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 2:25 am

sudah dijelaskan berulangkali masih juga kafir bego tak bisa pahami ayat.


mendatangi itu BUKAN masuk.

semua penghuni surga harus mendatangi, yakni (melewati jembatan shirat yang terbentang di atas jurang neraka menuju surga di seberang), bukan memasuki atau langsung JATUH ke jurang neraka. Mau masuk surga, yang harus mati dulu, harus menyeberang jembatan shirat dulu.

Muslim yang amalnya melebihi dosanya maka LANGSUNG masuk surga, akan secepat kilat menyeberang jembatan shirat menuju surga di seberang.


sedangkan yang muslim dosanya melebihi amalnya akan terpeleset terjatuh ke jurang neraka ketika menyeberang jembatan shirat, sedangkan kafir, sudah sejak awal, tak perlu berusaha menyeberang sudah langsung terjungkal MASUK ke neraka, dan kekal selamanya di neraka, berBEDA dengan muslim yang dosanya melebihi amalnya, hanya sementara di neraka, lalu akan diangkat ke surga setelah selesai menjalani hukuman atas dosanya.

Hadis riwayat Abdullah bin Masud ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Sungguh, aku benar-benar tahu penghuni neraka yang keluar terakhir dari sana dan penghuni surga yang terakhir masuk ke dalamnya, yaitu seorang yang keluar dari neraka dengan merangkak. Lalu Allah berfirman: Pergilah, masuklah ke dalam surga. Dia pun mendatangi surga, tapi terkhayal padanya bahwa surga itu penuh. Maka ia kembali dan berkata: Ya Tuhanku, aku temukan surga telah penuh. Allah berfirman: Pergilah, masuklah ke dalam surga. Dia mendatangi surga, tapi terkhayal padanya bahwa surga itu penuh. Maka ia kembali dan berkata: Ya Tuhanku, aku temukan surga itu penuh. Allah berfirman: Pergilah, masuklah ke dalam surga, karena sesungguhnya menjadi milikmu semisal dunia dan sepuluh kali kelipatannya atau, sesungguhnya bagimu sepuluh kali lipat dunia. Orang itu berkata: Apakah Engkau mengejekku (atau menertawakanku), sedangkan Engkau adalah Raja? Abdullah bin Masud berkata: Aku benar-benar melihat Rasulullah saw. tertawa sampai kelihatan gigi geraham beliau. Dikatakan: Itu adalah penghuni surga yang paling rendah kedudukannya

Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 272
http://hadith.al-islam.com/bayan/displa ... ind&ID=107

Ada dua penghuni nereka. Penghuni yang tetap dan penghuni tidak tetap. Penghuni tetap adalah mereka yang mati dalam keadaan kafir, menyekutukan Allah, dan dalam keadaan munafik yakni pura beriman, padahal di dalam hati menyembunyikan kekufuran.
Orang beriman, semua muslim, tentu saja semuanya masuk surga, namun ada yang langsung masuk surga dan ada yang singgah dulu di dalam nereka. Orang beriman yang sempat singgah di dalam neraka adalah penghuni neraka yang tidak tetap. Mereka mutasi dari neraka ke dalam surga setelah menjalani hukuman Allah sesuai dengan tingkat dosanya. Al Qur`an membimbing manusia supaya bebas dari azab neraka (Q.S. Al-Baqarah/2: 201). Demikian juga doa yang selalu dipanjatkan oleh para sahabat dan para ulama salaf seperti dalam doa selamat “Wan Najata Minan Nar”, dan selemat dari api nereka. Mengapa? Karena satu hari di akhirat sebanding dengan seribu tahun di dunia. Berarti satu hari di neraka berarti sama dengan seribu tahun di dunia. Cara MUSLIM masuk surga ada 3 macam, yaitu: Langsung masuk surga tanpa hisab (dihitung kebaikan dan keburukannya), masuk surga setelah dihisab, dan masuk surga setelah diadzab terlebih dahulu di neraka.

Tentunya semua orang akan mengidam-idamkan masuk surga tanpa harus masuk neraka. Tapi bagaimana caranya? Mungkin ini adalah pertanyaan yang terlintas di benak setiap orang secara spontan begitu membaca judul ini.

Sempurnakan Tauhid !

Agar masuk surga tanpa hisab, syarat yang harus dipenuhi adalah membersihkan tauhid dari noda-noda syirik, bid’ah, dan maksiat. Alloh berfirman, “Sesungguhnya Ibrohim adalah seorang imam yang dapat dijadikan teladan lagi patuh kepada Alloh dan hanif (lurus). Dan sekali-kali bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan (Rabb).” (An Nahl: 120). Dalam ayat ini, Alloh memuji nabi Ibrohim dengan menyebutkan empat sifat, yang apabila keempat sifat ini ada pada diri seorang insan, maka ia berhak mendapatkan balasan yang tertinggi, yaitu masuk surga tanpa hisab dan tanpa adzab.

Mencontoh Para Nabi Dalam Bertauhid

Di dalam Al Qur’an Alloh memberikan uswah (teladan) kepada kita pada dua sosok manusia yaitu Nabi Ibrohim dan Nabi Muhammad ‘alaihimashsholaatu was salaam. Alloh berfirman, “Sesungguhnya telah ada suri teladan yang baik bagimu pada Ibrohim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka berkata kepada kaum mereka, ‘Sesungguhnya kami berlepas diri dari kamu dan dari apa yang kamu sembah selain Alloh, kami ingkari (kekafiran)mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Alloh saja’.” (Al Mumtahanah: 4)

Perhatikanlah, Ibrohim ‘alaihis salam menjadi teladan dengan memurnikan tauhid dengan cara berlepas diri dari kesyirikan. Dalam ayat selanjutnya, Alloh berfirman, “Sesungguhnya pada mereka itu (Ibrohim dan umatnya) ada teladan yang baik bagi kalian (yaitu) bagi orang yang mengharap (pahala) Alloh dan (keselamatan pada) hari kemudian.” (QS. Al Mumtahanah: 6). Tidak diragukan lagi, balasan yang paling besar dan keselamatan yang dimaksud adalah masuk surga tanpa hisab dan tanpa azab. Itulah keselamatan yang hakiki yang dinanti oleh setiap jiwa yang pasti akan merasakan mati.

Alloh juga berfirman tentang Nabi kita Muhammad shollallohu ‘alaihi wa sallam, “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rosululloh itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Alloh dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Alloh.” (Al Ahzab: 21). Nabi Muhammad adalah orang yang paling paham tentang tauhid, maka orang yang hendak mempraktekkan tauhid dalam dirinya harus mencontoh ajaran beliau. Ya Alloh, masukkanlah kami dalam golongan orang yang mengharap rahmat-Mu dan banyak menyebut-Mu.

Patuh Terhadap Perintah Alloh

Nabi Ibrohim adalah seorang yang sangat patuh kepada Alloh, teguh dalam ketaatannya dan senantiasa berada dalam ketundukannya, apapun keadaannya. Buktinya ketika beliau diuji dengan perintah untuk menyembelih putra kesayangannya, beliau pun tetap patuh melaksanakannya (Qoulul Mufid karya Syaikh Al Utsaimin). Begitu juga keturunannya, pemimpin para Nabi, Muhammad shollallohu ‘alaihi wa sallam, hamba Alloh yang paling taat. Alloh berfirman, “(Apakah kamu hai orang musyrik yang lebih beruntung) ataukah orang yang beribadah di waktu-waktu malam dengan sujud dan berdiri, sedang ia takut kepada (adzab) akhirat dan mengharapkan rahmat Rabbnya?” (Az Zumar: 9)

Keluar dari Kegelapan Syirik Menuju Cahaya Tauhid

Ibnul Qoyyim mengatakan, “Hanif adalah menujukan ibadah hanya kepada Alloh (tauhid) dan berpaling dari peribadatan kepada selain-Nya (syirik).” (Fathul Majid). Inilah sifat orang yang akan masuk surga tanpa hisab dan tanpa adzab, yakni betul-betul menjaga kemurnian tauhidnya dengan berpaling sejauh-jauhnya dari kesyirikan dengan segala macam pernak-perniknya. Mujahid berkata, “Nabi Ibrohim adalah seorang imam walaupun beliau beriman seorang diri di tengah kaumnya yang kafir.” (Tafsir Ibnu Katsir, An Nahl: 120). Maksudnya beliau adalah sosok yang selamat dari kesyirikan baik dalam perkataan, perbuatan, maupun keyakinan.” (Al Jadid karya syaikh Al Qor’awi). Maka untuk memurnikan tauhid, kita harus berpaling dari syirik dan pelakunya.

Tawakkal Kepada Alloh, Itu Kuncinya

Mari kita simak sabda Nabi yang paling kita cintai dan sangat mencintai umatnya, Muhammad sholallohu ‘alaihi wa sallam tentang masuk surga tanpa hisab dan tanpa adzab. Beliau bersabda, “Beberapa umat ditampakkan kepadaku, lalu kulihat seorang nabi bersama beberapa orang, ada seorang nabi bersama satu atau dua orang, dan ada seorang nabi yang tidak disertai siapapun. Tiba-tiba ditampakkan kepadaku satu golongan dalam jumlah yang amat banyak, sehingga aku mengira mereka adalah umatku. Maka ada yang memberitahukan kepadaku, ‘Ini adalah Musa dan kaumnya.’ Aku melihat lagi, ternyata di sana ada jumlah yang lebih banyak lagi. Ada yang memberitahukan kepadaku, ‘Itulah umatmu, tujuh puluh ribu orang di antara mereka masuk surga tanpa hisab dan tanpa adzab.’ Kemudian beliau bangkit dan masuk rumah. Maka orang-orang berkumpul bersama orang-orang yang sudah berkumpul. Sebagian mereka mengatakan, ‘Barangkali mereka adalah para sahabat Rosululloh shalAllohu ‘alaihi wa sallam.’ Sebagian yang lain mengatakan, ‘Boleh jadi mereka adalah orang-orang yang dilahirkan dalam Islam dan tidak menyekutukan sesuatu pun beserta Alloh.’ Mereka pun mengatakan banyak hal. Lalu Rosululloh shalAllohu ‘alaihi wa sallam keluar menemui mereka dan mereka memberitahukan kepada beliau. Maka beliau bersabda, ‘Mereka adalah orang-orang yang tidak meminta ruqyah, tidak meminta untuk (berobat dengan cara) disundut dengan api, dan tidak melakukan tathayyur, serta mereka bertawakal kepada Alloh.’ Lalu ‘Ukkasyah bin Mihshon berdiri dan berkata, ‘Berdo’alah kepada Alloh agar Dia menjadikan aku termasuk golongan mereka.’ Beliau bersabda, ‘Engkau termasuk golongan mereka.’ Kemudian ada orang lain berdiri dan berkata, ‘Berdo’alah kepada Alloh agar Dia menjadikan aku termasuk golongan mereka.’ Beliau bersabda, ‘Engkau sudah didahului ‘Ukasyah.’” (HR. Al Bukhori dan Muslim)

hadits Shahih Bukhari ke-44:

عَنْ أَنَسٍ عَنِ النَّبِىِّ - صلى الله عليه وسلم - قَالَ يَخْرُجُ مِنَ النَّارِ مَنْ قَالَ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ ، وَفِى قَلْبِهِ وَزْنُ شَعِيرَةٍ مِنْ خَيْرٍ ، وَيَخْرُجُ مِنَ النَّارِ مَنْ قَالَ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ ، وَفِى قَلْبِهِ وَزْنُ بُرَّةٍ مِنْ خَيْرٍ ، وَيَخْرُجُ مِنَ النَّارِ مَنْ قَالَ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ ، وَفِى قَلْبِهِ وَزْنُ ذَرَّةٍ مِنْ خَيْرٍ

Dari Anas radhiyallaahu 'anhu bahwa Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda: "Akan dikeluarkan dari neraka orang yang mengucapkan laa ilaaha illallah dan dalam hatinya ada kebaikan khair iman seberat sya'irah. Dan akan dikeluarkan dari neraka orang yang mengucapkan laa ilaaha illallah dan dalam hatinya ada kebaikan khair iman seberat burrah. Dan akan dikeluarkan dari neraka orang yang mengucapkan laa ilaaha illallah dan dalam hatinya ada kebaikan khair iman seberat dzarrah."

khair iman disini adalah iman yang dilandasi dengan tindakan dan perbuatan yang sejalan, bukan sekedar mengucap syahadat saja. Sholat adalah iman, bahkan hingga kebersihan adalah sebagian daripada iman, cara hidup secara islami, sesuai keimanan keislaman.


Dari Abi Said bahwa Rasulullah SAW bersabda,”Bila ahli surga telah masuk surga dan ahli neraka telah masuk neraka, maka Allah SWT akan berkata,”Orang yang di dalam hatinya ada setitik iman, hendaklah dikeluarkan. Maka mereka pun keluar dari neraka …(HR. Bukhari 6560 dan Muslim 184)

Dari Anas ra bahwa Rasulullah SAW bersabda,”Dikeluarkan dari neraka orang yang mengucapkan (Laa Ilaaha Illallah) dan di dalam hatinya ada seberat biji dari kebaikan (iman). (HR. Muslim 193)

Ada juga hadits yang isinya merupakan sumpah Allah SWT bahwa orang yang mengucapkan syahadatain itu akan dikeluarkan dari neraka.

Dari Anas ra bahwa Rasulullah SAW bersabda tentang Allah SWT yang berfirman,”Demi Izzah-Ku, demi Jala-Ku, demi Kesombongan-Ku dan demi Keagungan-Ku, Aku pasti keluarkan (dari neraka) orang yang mengucapkan (Laa ilaaha illallah). (HR Bukhari)

[19:70] Dan kemudian Kami sungguh lebih mengetahui orang-orang yang seharusnya dimasukkan ke dalam neraka.

[19:72] Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 2:51 am

Yang bilang masuk itu sapa...yang begooo itu sapa? Ngember.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 2:53 am

hadeuh kafir bego....gak level.

baca lagi diatas, sudah jelas. diupgrade tuh otak!
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 2:55 am

Yang bilang selevel mulut ember tu sapa...yg begoo....sapa?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 2:56 am

Mod, rekues delete postingan sampah di atas.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 2:59 am

Keluar dech aslinya. Putus asa. Emang siapa yg bilang semua muslim masuk neraka? Menurut ayat tu...semua muslim mendatangi neraka. Nah, yg begooo sapa?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 3:02 am

yang bego elo.

Mod rekues jadikan trit ini muslim zone, dan delete semua postingan non muslim disini.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 3:06 am

Moderator/administaor gak sesempit otak elo kali. Saran ni: kalau mau bantah kafir, baca baik2 pernyatannya, baru disanggah. Gak asal mangap, lalu frustrasi sendiri.

Silahkan moderator menilai, apakah anda termasuk muslimah yg santun di LI ini. Sadar diri neng....perbaiki perilakumu yg sangat merusak citra islam.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 3:10 am

diugrade dulu tuh otak, baru nanya....mana bisa nyambung...kalau kamu sebodoh itu...

pil pahit itu kenyataan, bisa menyembuhkan penyakit elo, kafir.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 3:13 am

Hal yg sama berlaku utk anda. Kafir itu memang pahit bagimu, tetapi juga mendidikmu. Hanya kamu koq muslim/muslimah yg mencap BEGO/IDIOT terhadap lawan debatmu.

Sadar neng dan bertobatlah, Allah swt sendiri akan mengazap mulutmu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 3:17 am

wkwkwk ngayal....

kafir seperti elo suka heboh dengan kebodohanmu sendiri.

tak perlu dijawab, sudah jelas levelnya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 3:19 am

@Mutiara wrote:wkwkwk ngayal....

kafir seperti elo suka heboh dengan kebodohanmu sendiri.

tak perlu dijawab, sudah jelas levelnya.

Yang pasti saya sudah mengingatkanmu, kamu akan diazab oleh Allah swt jika kamu tidak menjaga mulutmu menjadi lebih santun.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 3:24 am

wkwkw sinting sekarang ngaku2 tuhan pula....
memangnya si yesus loe itu, manusia yang kamu sembah jadi tuhan, tuhan yang GAGAL, karena tak kuasa mengkristenkan semua manusia....tuhan kok gagal.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 07, 2014 10:10 am

si isteri slimah digilir 72 huur jantan 100 kali sehari
si suami slimnya menggilir 72 huur betina 100 kali sehari

itu bkan surga tapi syuurga........  basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by cain on Tue Jan 07, 2014 11:19 am

@SEGOROWEDI wrote:si isteri slimah digilir 72 huur jantan 100 kali sehari
si suami slimnya menggilir 72 huur betina 100 kali sehari

itu bkan surga tapi syuurga........  basi 

Syuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur......banget!!  ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SURGA bagi muslimah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 13 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik