FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apakah dzat Allah itu..?

Halaman 12 dari 15 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apakah dzat Allah itu..?

Post by alex77 on Sat Sep 07, 2013 6:20 pm

First topic message reminder :

umat muslim selalu mengatakan Allah itu dzat..

Ar-Rahmaan: 27 Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.

apakah dzat Tuhan itu..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Sat Oct 05, 2013 10:54 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
egepe ........... mereka juga belum paham apa artinya GHAIB ...... apalagi sampeyan yang tahunya hanya fiktif aja, mana telmi lagi ............... okey
senam aja bisa kompak, ni soal gaib bertolak-belakang
piss 
hi hi hi ........... ga relevan tuhhhh ................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 05, 2013 11:10 am


jadi mana yang bener: hantu gaib/bukan?
dsat alloh gaib/bukan?
bobo 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Ibnu Sabil on Sat Oct 05, 2013 8:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:lha malah lari ke paulus..
dzat ilahnya apa kagak tahu; ilahnya nongol juga kagak pernah
ilah kok fiktif
Apa kurang jelas dengan apa yang diatas....makanya jangan ngeyel.
Kamu mau percaya terima kasih, jika tidak percaya apa perlu saya belikan kaca supaya bisa bercermin... piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by wildan99Islam on Sat Oct 05, 2013 8:51 pm

wak abu bantuin dong atasi member yang ngeyel bin ngotot ini
nyerah
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by iam root on Sat Oct 05, 2013 10:43 pm

wedi wrote:ilahnya nongol juga kagak pernah
ilah kok fiktif
makanya jangan sering2 maen sama benda mati bro, kalo yang Maha Hidup dan Maha Berkehendak tidak mau menampakkan diri Nya, mau apa?
avatar
iam root
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 23
Kepercayaan : Islam
Location : Sipiongot
Join date : 04.10.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 05, 2013 11:18 pm

@iam root wrote:
makanya jangan sering2 maen sama benda mati bro, kalo yang Maha Hidup dan Maha Berkehendak tidak mau menampakkan diri Nya, mau apa?
berarti FIKTIF alias cuman rekaan muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Sun Oct 06, 2013 10:19 am

@SEGOROWEDI wrote:
jadi mana yang bener: hantu gaib/bukan?
dsat alloh gaib/bukan?
bobo 
yang bener : hantu ABSTRAK dan ALLAH GHAIB ..... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 06, 2013 11:53 am


ghaib : tidak bisa dilihat, dan tidak bisa dirasakan kehadirannya, contoh : ALLAH, roh

katanya malikat jibril roh (kudus)? kok termasuk abstrak..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Mon Oct 07, 2013 11:35 am

@SEGOROWEDI wrote:
ghaib    : tidak bisa dilihat, dan tidak bisa dirasakan kehadirannya, contoh : ALLAH, roh

katanya malikat jibril roh (kudus)? kok termasuk abstrak..
hi hi hi ......... telmi-telmi ..... "roh kudus" itu nama lain dari malaikat jibril ......... bukan roh (kudus)/roh yang kudus ........... rajin belajar dong massss

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 07, 2013 11:38 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ghaib    : tidak bisa dilihat, dan tidak bisa dirasakan kehadirannya, contoh : ALLAH, roh

katanya malikat jibril roh (kudus)? kok termasuk abstrak..
hi hi hi ......... telmi-telmi ..... "roh kudus" itu nama lain dari malaikat jibril ......... bukan roh (kudus)/roh yang kudus ........... rajin belajar dong massss
kalau bukan roh, mosok disebut roh kudus
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Wed Oct 09, 2013 11:32 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ghaib    : tidak bisa dilihat, dan tidak bisa dirasakan kehadirannya, contoh : ALLAH, roh

katanya malikat jibril roh (kudus)? kok termasuk abstrak..
hi hi hi ......... telmi-telmi ..... "roh kudus" itu nama lain dari malaikat jibril ......... bukan roh (kudus)/roh yang kudus ........... rajin belajar dong massss
kalau bukan roh, mosok disebut roh kudus
piss 
memang itu namanya masa mau diganti .................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 09, 2013 11:34 am

namanya kan jibril..
roh (kudus) bukan nama
maksa banget, gak punya malu, asal mangap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Thu Oct 10, 2013 11:17 am

@SEGOROWEDI wrote:namanya kan jibril..
roh (kudus) bukan nama
maksa banget, gak punya malu, asal mangap
yang gak punya malu siapa ? ........... kan ooommmm juga yang maksa ..... dah dibilang roh kudus itu nama lain dari jibril ......... eh malah dipisah-pisah jadi Roh (kudus) ...... itu namanya asal mangap ....................ngerti oommm ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 10, 2013 11:21 am


lha kalau bukan roh
apa ya dinamai roh kudus??

ni saya kasih lagi tapukan seukuwahmu:
Elu Ha Ehad on Mon Dec 31, 2012 3:19 pm
Aku beriman kepada yang Ghaib (Allah, Malaikat dan Hari Kiamat) dan menjadikan Al-Quran sebagai petunjuk ketaqwaan agar mendapat berkah nikmat Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by mystery on Thu Oct 10, 2013 8:41 pm


  • @wedi : ente tau gak arti Maha Ghaib??Maha Wed??Yang Maha Ghaib??Malaikat itu ciptaannya, Jin juga ciptaannya,
  • kalau hantu jeruk purut, suster ngesot, suster keramas, hantu budeg, bangkitnya suster gepeng itu film-film kegemaranmu.
  • @rekan-rekan muslim : hati-hati sama misionaris satu ini, liat caranya berdebat, ini semacam "trik" menyerang kejiwaan/keimanan manusia..wkwkwk. bisa" otak kita jadi error kl nanggapin dia terus. dia selalu menembus batasan" sesuatu dalam berdebat. gak tau deh nih orang tampangnya bijimane. selalu bebal dan selalu bebal akan menyulut "emosi" yang bisa menggoncang keimanan seseorang. nanggepin orang bebal itu berbahaya bagi manusia siapa saja. wkwkwk :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 11, 2013 12:32 pm

@mystery wrote:

  • @wedi : ente tau gak arti Maha Ghaib??Maha Wed??Yang Maha Ghaib??Malaikat itu ciptaannya, Jin juga ciptaannya,
  • kalau hantu jeruk purut, suster ngesot, suster keramas, hantu budeg, bangkitnya suster gepeng itu film-film kegemaranmu.

  • @rekan-rekan muslim : hati-hati sama misionaris satu ini, liat caranya berdebat, ini semacam "trik" menyerang kejiwaan/keimanan manusia..wkwkwk. bisa" otak kita jadi error kl nanggapin dia terus. dia selalu menembus batasan" sesuatu dalam berdebat. gak tau deh nih orang tampangnya bijimane. selalu bebal dan selalu bebal akan menyulut "emosi" yang bisa menggoncang keimanan seseorang. nanggepin orang bebal itu berbahaya bagi manusia siapa saja. wkwkwk  :D
maha/tidak maha tetep gaib, kan?
bukan abstrak

saya manusia biasa kok
normal-normal saja yang lebih mengedepankan akal sehat
kalau bisa otakmu yang eror itu (setiap bicara muhammad dan qoran) saya sehatkan

piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Fri Oct 11, 2013 2:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha kalau bukan roh
apa ya dinamai roh kudus??
malaikat Jibril ................. okey
ni saya kasih lagi tapukan seukuwahmu:
Elu Ha Ehad on Mon Dec 31, 2012 3:19 pm
Aku beriman kepada yang Ghaib (Allah, Malaikat dan Hari Kiamat) dan menjadikan Al-Quran sebagai petunjuk ketaqwaan agar mendapat berkah nikmat Allah
silakan aja anda gunakan .......... masa ALLAH disamakan dengan malaikat ? .... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 11, 2013 3:05 pm


- katanya nama lainnya 'roh' kudus..
mosok bukan roh dinamai/disebut roh?
- 2 seukuwah sudah napuki kamu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Sat Oct 12, 2013 9:18 am

@SEGOROWEDI wrote:
- katanya nama lainnya 'roh' kudus..
mosok bukan roh dinamai/disebut roh?
hi hi hi ........... memang nama lain Jibril adalah Rohul kudus

- 2 seukuwah sudah napuki kamu..
1000 yang napukpun gak masalah .......... egepe ............ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 12, 2013 9:20 am

@Jagona wrote:
1000 yang napukpun gak masalah .......... egepe ............ okey
parah


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Sat Oct 12, 2013 1:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
1000 yang napukpun gak masalah .......... egepe ............ okey
parah

kenapa ? kehabisan sembako ? minta sana ama boooossssmu ............... nyemplung

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 13, 2013 12:08 am


ditapuki seukuwah malah ngeyel..
rohul kudus, kok bukan roh..
plung..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by mystery on Sun Oct 13, 2013 12:21 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • @wedi : ente tau gak arti Maha Ghaib??Maha Wed??Yang Maha Ghaib??Malaikat itu ciptaannya, Jin juga ciptaannya,
  • kalau hantu jeruk purut, suster ngesot, suster keramas, hantu budeg, bangkitnya suster gepeng itu film-film kegemaranmu.


  • @rekan-rekan muslim : hati-hati sama misionaris satu ini, liat caranya berdebat, ini semacam "trik" menyerang kejiwaan/keimanan manusia..wkwkwk. bisa" otak kita jadi error kl nanggapin dia terus. dia selalu menembus batasan" sesuatu dalam berdebat. gak tau deh nih orang tampangnya bijimane. selalu bebal dan selalu bebal akan menyulut "emosi" yang bisa menggoncang keimanan seseorang. nanggepin orang bebal itu berbahaya bagi manusia siapa saja. wkwkwk  :D

maha/tidak maha tetep gaib, kan?
bukan abstrak

saya manusia biasa kok
normal-normal saja yang lebih mengedepankan akal sehat
kalau bisa otakmu yang eror itu (setiap bicara muhammad dan qoran) saya sehatkan

piss 

  • masa gak bisa bedain MAHA sama Ciptaan
  • saran saya, pergi ke dokter sebelah, nalarnya benerin dulu sih
  • Alhamdulillah logika akal sehatku masih jalan
    yes 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 13, 2013 12:40 am

@mystery wrote:

  • masa gak bisa bedain MAHA sama Ciptaan
  • saran saya, pergi ke dokter sebelah, nalarnya benerin dulu sih
  • Alhamdulillah logika akal sehatku masih jalan
    yes 
- yang dibahas sama-sama gaibnya, tapi seukuwahmu ngeyel abstrak
- kamu gak akan nyandhak
- kok disuruh nyembah batu mau? padahal yang nyuruh ilah fiktif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Sun Oct 13, 2013 9:54 am

@SEGOROWEDI wrote:
ditapuki seukuwah malah ngeyel..
rohul kudus, kok bukan roh..
plung..
yang ngeyel itu siapa ? ........... dah dibilang ROH KUDUS itu nama lain dari Jibril, bukan ROH (Kudus) .............................. maksa pengen dibilang ROH .............. keyos

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 12 dari 15 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik