FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apakah dzat Allah itu..?

Halaman 15 dari 15 Previous  1 ... 9 ... 13, 14, 15

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apakah dzat Allah itu..?

Post by alex77 on Sat Sep 07, 2013 6:20 pm

First topic message reminder :

umat muslim selalu mengatakan Allah itu dzat..

Ar-Rahmaan: 27 Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.

apakah dzat Tuhan itu..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 23, 2013 9:25 am


langsung meluncur dari mulut muhammad
itu fakta

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Wed Oct 23, 2013 10:57 am

@SEGOROWEDI wrote:
langsung meluncur dari mulut muhammad
itu fakta
hi hi hi ........... dasar koveg ...... bagaimana bisa dijadikan mushaf kalo tidak dikatakan ama mulut n.muhammad ..... di quran juga banyak tertulis bahwa alquran itu perkataan rosul yang mulia .......... jadi percuma aja kamu berpayah-payah mengatakan qjuran buatan muhammad ................ okey koveg

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 23, 2013 1:14 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
langsung meluncur dari mulut muhammad
itu fakta
hi hi hi ........... dasar koveg ...... bagaimana bisa dijadikan mushaf kalo tidak dikatakan ama mulut n.muhammad ..... di quran juga banyak tertulis bahwa alquran itu perkataan rosul yang mulia .......... jadi percuma aja kamu berpayah-payah mengatakan qjuran buatan muhammad ................ okey koveg
lha apa dasarnya yang dikatakannya dari Tuhan via diktean jibril?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Fri Oct 25, 2013 2:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
langsung meluncur dari mulut muhammad
itu fakta
hi hi hi ........... dasar koveg ...... bagaimana bisa dijadikan mushaf kalo tidak dikatakan ama mulut n.muhammad ..... di quran juga banyak tertulis bahwa alquran itu perkataan rosul yang mulia .......... jadi percuma aja kamu berpayah-payah mengatakan qjuran buatan muhammad ................ okey koveg
lha apa dasarnya yang dikatakannya dari Tuhan via diktean jibril?
apa perlunya pake dasar segala ........... kalo hati, pikiran dan jadi batu apapun kebenaran yang ada di depan mata, tidak akan nampak .......... dasar mantan santri .......... dah terlalu jauh OOT ............okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 25, 2013 4:52 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
langsung meluncur dari mulut muhammad
itu fakta
hi hi hi ........... dasar koveg ...... bagaimana bisa dijadikan mushaf kalo tidak dikatakan ama mulut n.muhammad ..... di quran juga banyak tertulis bahwa alquran itu perkataan rosul yang mulia .......... jadi percuma aja kamu berpayah-payah mengatakan qjuran buatan muhammad ................ okey koveg
lha apa dasarnya yang dikatakannya dari Tuhan via diktean jibril?
apa perlunya pake dasar segala ........... kalo hati, pikiran dan jadi batu apapun kebenaran yang ada di depan mata, tidak akan nampak .......... dasar mantan santri .......... dah terlalu jauh OOT ............okey
lha wong si muhammad langsung bikin statemen kok
gak pernah ada pendiktean jibril
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Sat Oct 26, 2013 10:25 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
langsung meluncur dari mulut muhammad
itu fakta
hi hi hi ........... dasar koveg ...... bagaimana bisa dijadikan mushaf kalo tidak dikatakan ama mulut n.muhammad ..... di quran juga banyak tertulis bahwa alquran itu perkataan rosul yang mulia .......... jadi percuma aja kamu berpayah-payah mengatakan qjuran buatan muhammad ................ okey koveg
lha apa dasarnya yang dikatakannya dari Tuhan via diktean jibril?
apa perlunya pake dasar segala ........... kalo hati, pikiran dan jadi batu apapun kebenaran yang ada di depan mata, tidak akan nampak .......... dasar mantan santri .......... dah terlalu jauh OOT ............okey
lha wong si muhammad langsung bikin statemen kok
gak pernah ada pendiktean jibril
ehmm 
statemen apa ? ........... yang jelas dong ngomongnya ..... jangan kaya orang kehabisan sembako ................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 27, 2013 12:10 pm


semua isi qoran kan statemen yang langsung keluar dari mulut si muhammad
gak ada proses pendiktean jibril

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Mon Oct 28, 2013 10:00 am

@SEGOROWEDI wrote:
semua isi qoran kan statemen yang langsung keluar dari mulut si muhammad
gak ada proses pendiktean jibril
gak semua wahyu harus didiktekan .............. dah lah aku rasa bukan tempatnya di tret ini ................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 1:15 am


yang didiktekanpun gak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Jagona on Fri Nov 01, 2013 9:06 am

@SEGOROWEDI wrote:

yang didiktekanpun gak ada
ada ................ tuh surat al-alaq (96);1-5 ..................... okey

hi hi hi ........ udah balik ke topik maaasssss

pelanggaran berat pelanggaran berat pelanggaran berat pelanggaran berat pelanggaran berat 

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 2:58 pm


hanya kata muhammad atau ada saksinya?

topiknya sudah cased closed
jawabnya: TIDAK TAHUUUUUUUUU!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 5:37 pm

saksinya banyak....seluruh alam seemsta mengamini Quran dan nabi Muhammad, para pakar ilmuwan akui kebenaran Quran
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 18, 2013 1:30 pm


pakarnya suruh menjelaskan/membuktikan bahwa 'dzat' itu ada
silakan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Mutiara on Mon Nov 18, 2013 7:44 pm

dzat Tuhan itu SUMBER dari segala sumber, yang pertama dan terakhir, yang tak diciptakan tapi pencipta segala, yang tak berawal dan tak berakhir, kekal sejati.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 19, 2013 9:42 am


buktikan klaim-mu itu, mut!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Mutiara on Wed Nov 20, 2013 5:59 am

buktinya ada alam semesta, ADA matahari dan matahari dari dulu tetap panas gak berubah jadi dingin, kalau tak ada Allah, tak akan ada itu matahari, dan kalau tuhan itu lebih dari 1, bisa-bisa hari ini matahari panas, besok matahari jadi dingin, sesuai kehendak masing-masing tuhan yang bertugas....

bego dipiara.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 20, 2013 7:07 am


apa yang kamu sebut itu membuktikan bahwa si similikithi ada, mut?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Mutiara on Wed Nov 20, 2013 9:58 am

kamu bego itu masalahmu.

diupgared tuh otak.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 15 dari 15 Previous  1 ... 9 ... 13, 14, 15

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik