FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apakah dzat Allah itu..?

Halaman 4 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apakah dzat Allah itu..?

Post by alex77 on Sat Sep 07, 2013 6:20 pm

First topic message reminder :

umat muslim selalu mengatakan Allah itu dzat..

Ar-Rahmaan: 27 Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.

apakah dzat Tuhan itu..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 11:23 am

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:pertanyaannya: rupa Allah itu apa?
hah? Rupa Allah ya RupaNya Allah! mana
gambarkan/deskripsikan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 11:26 am

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
saya paham di dunia ini gak ada yang serupa dengan alloh..
pertanyaannya: rupa alloh itu apa?
sampai kepalamu pecah juga gak kan bisa membayangkan rupa ALLAH kaya apa ........... paham
lha ini kan masalahmu yang nyebut dzat..
yang bakal pecah kepalamu, kecuali kamu langsung telen tanpa mau mikir
udah ya om sw masuk islam aja, saya tuntun, gmana? mau ya? cubit 
"manusia sedikit ilmu itu pantang menanyakan dzat Tuhan, sudah imani saja" senang
baca signature saya!
2 good 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by wildan99Islam on Sun Sep 15, 2013 11:28 am

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:pertanyaannya: rupa Allah itu apa?
hah? Rupa Allah ya RupaNya Allah! mana
gambarkan/deskripsikan!
Rupa Allah tidak dapat digambarkan ataupun dideskripsikan!
ngeyel banget
cubit

emangnya Tuhan kami kayak Tuhan Kristen??
dapat digambarkan berwujud manusia dan burung merpati???
Tape Deh
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 11:31 am

@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:pertanyaannya: rupa Allah itu apa?
hah? Rupa Allah ya RupaNya Allah! mana
gambarkan/deskripsikan!
Rupa Allah tidak dapat digambarkan ataupun dideskripsikan!
ngeyel banget
cubit

emangnya Tuhan kami kayak Tuhan Kristen??
dapat digambarkan berwujud manusia dan burung merpati???
Tape Deh
maka jawab aja tretnya dengan: TIDAK TAHU
okey?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by wildan99Islam on Sun Sep 15, 2013 11:33 am

daritadi udah dikasih sinyal kayak gitu
Rupa Allah tidak ada yang tau

kamu malah terus muter2 nanya ini itu
nyerah

ngejar setoran post ini mah
basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 11:35 am


jangan cuman sinyal..
ayo jawan secara eksplisit: KAMI TIDAH TAHUUUUUUUUUUU
sebaiknya secara berjamaah..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by frontline defender on Sun Sep 15, 2013 11:41 am

@SEGOROWEDI wrote:gambarkan/deskripsikan!
lha bagaimana RupaNya dapat dideskripsikan, jika seperti yang kamu bilang...
@SEGOROWEDI wrote:saya paham di dunia ini gak ada yang serupa dengan Allah..
...tidak ada yang menyerupaiNya? mana 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by wildan99Islam on Sun Sep 15, 2013 11:48 am

yadah, tapi saya dulu

Saya Tidak Tahu!
piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by mystery on Sun Sep 15, 2013 11:51 am

Jawab dulu juga kl non islam gak percaya sama Al Baathin الباطن Yang Maha Ghaib, gue itu percaya kl gue udah lihat kayak gimana bentuknya, rupanya, gambarnya jd kl gue gak liat gue gak akan pernah percaya adanya Tuhan senang 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by alex77 on Sun Sep 15, 2013 12:41 pm

@dhans wrote:tret logical fallacy....!! cacat Logika...

eh mas...berapa nilai kimiamu, berapa nilai fisika mu,..? atau silahkan sampeyan kumpulkan seluruh jenius di muka bumi ini...!

bisa kalian terjemahkan seluruh zat, massa dalam (ton, kg atau tf, kgf) dialam semesta ini..??

bisa sampeyan cari2 pengetahuan tentang zat2 aseli tubuh manusia..?? bisa sampeyan tau zat apa saja yang membentuk matahari secara pasti..?? bukan kira2..!

bisa sampeyan tau zat2 yang adal di planet2 lain..??


naaaahh itu PR..buat sampeyan dan para manusia2 tidak berfikir yang menuntut kejelasan bentuk TUhan..!!

lah wong, tuhan yang katanya udh pernah turun saja tidak bisa singkron, wajah mana yang benar, rambut mana yang benar, bentuk fisik mana yang benar...!!

lah wong menghafal tabel periodik di buku SMA saja masih lupa2..!!

malah mau menuntut mempelajari dzat Allah...!!..Ota' mu ga akan muat menerima kerumitan bentuk Dzat Allah...!! selama sampeyan belum bisa menggambarkan seluruh zat di alam semesta ini..!

Ini seperti halnya anak Idiot**no offence** yang berusaha belajar mengerti materi Integral dan diferensial, padahal "tambah2an" aja sudh kepayahan, sebelum ke jenjang berikutnya "perkalian dan perbagian"...


tidak ada essensi penting yang bisa di ambil untuk tuntutan macam itu....Allah hanya menuntut Manusia untuk menggunakan Akal nya, agar Tau diri ada yang menciptakan Alam semesta, lalu menyembahNya dan berhubungan baik dengan ciptaan lainNya...!! Quran tidak memerintahkan Umatnya untuk mengetahui bentuknya..!!

lah sekarang ada begundal gereja menuntut Muslim supaya tau bentuk tuhanNya... ngaca Bung...!
saya tnya dzat itu apa anda malah ngomel2 gak jelas...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by alex77 on Sun Sep 15, 2013 12:45 pm

@wildan99Islam wrote:
@alex77 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kalau berdasarkan sains..
zat didefinisikan sebagai segala sesuatu yang mempunyai massa dan menempati ruang (memiliki volume)

berapa massa  alloh?
berapa volume alloh?
piss 

si muti mungkin bisa menjawab..
karena sering cuap-cuap islam ilmiah..
itu lah bro.. yang kita ingin dapatkan penjelasan dari teman2 kita yang muslim...

sperti apa sebenarnya dzat itu..
Aduh malah buat Trit ginian pak alex
coba anda jelaskan dulu masalah Trinitas yang Jelas, Logis dan dapat diterima Akal!
jangan jawab "Hanya Allah yang tau, Allah emang berbicara seperti itu di Kitab, Imani saja"

Saya kalo jawab ini juga bisa

Dzat yang dimaksud itu bukanlah zat biasa yang biasa kita temui, dan bentuk Allah tidak ada yang tau karena tidak mungkin manusia dapat melihat Tuhan
Imani saja


basi
lha... sy sdh jelaskan soal trinitas.. di trit anda toh...
masa saya nanya tentang dzat, malah anda ngomong trinitias lagi... gantian dong..:)

mas... saya masih bisa beda kan tulisan dzat dgn zat...
yg saya tanyakan adalah dzat...

kalau kalian mengatakan imani saja... knp ketika kami mengatakan demikian juga untuk hal2 yang kalian tanya kan tentang Tuhan kalian tidak bisa terima..?


alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 12:47 pm

avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by alex77 on Sun Sep 15, 2013 12:51 pm

@ebi.. ini pernyataan anda
@EbisuSensei wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kan bahasa arab dan inggris..
bahasa indonesianya apa?
Kenapa?

Itu artinya diri, atau keberadaan.
sperti apa diri Allah..?
"diri" itu apa..?


alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 1:16 pm

@alex77 wrote:@ebi.. ini pernyataan anda
@EbisuSensei wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kan bahasa arab dan inggris..
bahasa indonesianya apa?
Kenapa?

Itu artinya diri, atau keberadaan.
sperti apa diri Allah..?
"diri" itu apa..?
Maaf ya ........... ?

Memang saya berjanji untuk menjawab.
Tapi ternyata memang terasa berat untuk share.
Bukannya saya tidak ada jawaban, atau minimal ada analoginya.
Hanya berat saja untuk share dengan anda.

Mungkin suatu saat anda mengerti sendiri, apa yang sebetulnya ingin saya share.

Saya bagi cluenya sedikit:
1. Tuhan tidak serupa dengan apapun.
2. Kisah Nabi Musa as. yang ingin melihat wujud Tuhan

    Bukan berarti manusia dilarang untuk melihat Tuhan, tetapi memang tidak akan pernah bisa


Saya menyerah terlebih dahulu, dengan pertanyaan anda.
nyerahnyerah 
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by wildan99Islam on Sun Sep 15, 2013 1:50 pm

kalau kalian mengatakan imani saja... knp ketika kami mengatakan demikian juga untuk hal2 yang kalian tanya kan tentang Tuhan kalian tidak bisa terima..?
karena hal ini tidak dapat dijangkau oleh akal manusia
dan dari sebelumnya saya tidak tau masalah Trinitas, makanya saya nanya
dan ternyata penjelasan Trinitas itu tidak dapat dijangaku oleh akal manusia (soal Tuhan mempunyai 3 pribadi) kata mas juga

jadi untuk apa buat Thread seperti ini?
saya juga udah biarin tuh thread Trinitas
lagian kalo saya nanya terus ke mas alex kenapa Tuhan Kristen ini itu, mas alex jawab itu itu terus, sama
nanti kalo dilanjutin malah mentok deh, hehe

back
silahkan diliat lagi post2 saya :)
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by alex77 on Sun Sep 15, 2013 2:19 pm

@wildan99Islam wrote:
kalau kalian mengatakan imani saja... knp ketika kami mengatakan demikian juga untuk hal2 yang kalian tanya kan tentang Tuhan kalian tidak bisa terima..?
karena hal ini tidak dapat dijangkau oleh akal manusia
dan dari sebelumnya saya tidak tau masalah Trinitas, makanya saya nanya
dan ternyata penjelasan Trinitas itu tidak dapat dijangaku oleh akal manusia (soal Tuhan mempunyai 3 pribadi) kata mas juga

jadi untuk apa buat Thread seperti ini?
saya juga udah biarin tuh thread Trinitas
lagian kalo saya nanya terus ke mas alex kenapa Tuhan Kristen ini itu, mas alex jawab itu itu terus, sama
nanti kalo dilanjutin malah mentok deh, hehe

back
silahkan diliat lagi post2 saya :)
Tujuan saya sebenarnya, saya ingin menunjukan kepada teman2 muslim, bahwa ada hal2 yang memang kita harus lebih mengedepankan iman dr pd logika...

bukan kah teman2 muslim selalu mengatakan orang kristen itu menggunakan iman buta..? tidak pakai logika..?

teman2 muslim selalu mengatakan Alquran itu untuk orang2 yang berfikir, ternyata mentok juga kan, ujung2 nya juga bilang itu sesuatu yang "gaib"

ketika kita berbicara siapa itu Allah, knp Allah harus begini atau begitu, bukankah itu adalah kehendak Allah..? dan itu di luar jangkauan pikiran kita..
Keberadaan Allah tidak dapat di jelaskan dengan logika manusia..

kalau kita tidak mampu menjelaskan tentang Allah, lantas apa yang harus kita pelajari dengan logika..?
yang kita selidiki/pelajari adalah, apakah benar itu datang nya dari Allah...

saya tidak katakan penjelasan trinitas tidak dapat di jangkau oleh akal manusia.. pemahaman trinitas tercantum dalam kitab suci (Alkitab), hny yang tercantum dalam alkitab lah yang bisa saya jelaskan, krn di awal trit anda sdh saya jelaskan, bukan orang kristen yang menentukan harus sprti apa pribadi allah, tp orang kristen mengetahui dan memahaminya dari wahyu yang telah di nyatakan oleh Allah sendiri. Allah lah yang memperkenalkan diriNYa...
tp bagaimana Ke-Esa-an Allah itu sendiri, itulah yang tidak dapat saya jelaskan dgn akal... di situlah kami lebih mengedepan kan iman dr pada logika...


alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by mystery on Sun Sep 15, 2013 3:20 pm

sebenernya triit ini lucu, roh manusia aja kagak ada yg tau gmana bentuknya, eh nekat nanya apakah itu dzat Allah Tape Deh
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 3:30 pm

@alex

Saya tambah cluenya:
- Segala penggambaran fisik, adalah kiasan.
- jauh ataupun dekat, adalah kiasan.
- Menciptakan sesuatu, tinggal berkata "jadilah".

Nah, sudah saya tambah cluenya. Dan mungkin masih banyak clue2 yang lain.
Harapan saya anda bisa mengerti bahwa pertanyaan anda: "Tuhan berupa apa?" adalah salah kaprah.

Anda bisa mengerti sukur, nggak tahu ya sudah. Karena saya sendiri keberatan untuk menyampaikan kepada anda.
pisspiss

Atau jangan-jangan anda sendiri sudah mengetahui maksud saya?
Tapi pura2 nggak tahu......
mana mana
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 7:20 pm


baibai 
kamu itu ngopo to, su?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 7:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
baibai 
kamu itu ngopo to, su?
Ngasih clue untuk alex untuk berpikir.
Nggak paham yadah....
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 7:34 pm


sudah nyerah kok sok main tebak-tebakan buah jambu..
minggir aja!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by wildan99Islam on Sun Sep 15, 2013 8:23 pm

kamu yg minggir wed
udah dikasih jawaban masih nongol aja
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 8:28 pm


kamu juga minggir..
karena sudah angkat koper..
@wildan99Islam wrote:yadah, tapi saya dulu
Saya Tidak Tahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!
piss
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by ian rush on Sun Sep 15, 2013 11:02 pm

@EbisuSensei wrote:@alex

Harapan saya anda bisa mengerti bahwa pertanyaan anda: "Tuhan berupa apa?" adalah salah kaprah.
Pertanyaan itu bukanlah salah kaprah, tapi salah ketik kale. maaf ya. hahahaha

pertanyaan anda, jawabannya kalo di kafir : roh.
kalo di islam : dzat, yg tidak serupa dengan apapun!

hanya meluruskan. thx

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by dhans on Mon Sep 16, 2013 10:15 am

@alex77 wrote:
@dhans wrote:tret logical fallacy....!! cacat Logika...

eh mas...berapa nilai kimiamu, berapa nilai fisika mu,..? atau silahkan sampeyan kumpulkan seluruh jenius di muka bumi ini...!

bisa kalian terjemahkan seluruh zat, massa dalam (ton, kg atau tf, kgf) dialam semesta ini..??

bisa sampeyan cari2 pengetahuan tentang zat2 aseli tubuh manusia..?? bisa sampeyan tau zat apa saja yang membentuk matahari secara pasti..?? bukan kira2..!

bisa sampeyan tau zat2 yang adal di planet2 lain..??


naaaahh itu PR..buat sampeyan dan para manusia2 tidak berfikir yang menuntut kejelasan bentuk TUhan..!!

lah wong, tuhan yang katanya udh pernah turun saja tidak bisa singkron, wajah mana yang benar, rambut mana yang benar, bentuk fisik mana yang benar...!!

lah wong menghafal tabel periodik di buku SMA saja masih lupa2..!!

malah mau menuntut mempelajari dzat Allah...!!..Ota' mu ga akan muat menerima kerumitan bentuk Dzat Allah...!! selama sampeyan belum bisa menggambarkan seluruh zat di alam semesta ini..!

Ini seperti halnya anak Idiot**no offence** yang berusaha belajar mengerti materi Integral dan diferensial, padahal "tambah2an" aja sudh kepayahan, sebelum ke jenjang berikutnya "perkalian dan perbagian"...


tidak ada essensi penting yang bisa di ambil untuk tuntutan macam itu....Allah hanya menuntut Manusia untuk menggunakan Akal nya, agar Tau diri ada yang menciptakan Alam semesta, lalu menyembahNya dan berhubungan baik dengan ciptaan lainNya...!! Quran tidak memerintahkan Umatnya untuk mengetahui bentuknya..!!

lah sekarang ada begundal gereja menuntut Muslim supaya tau bentuk tuhanNya... ngaca Bung...!
saya tnya dzat itu apa anda malah ngomel2 gak jelas...
siapa yang ngomel2...?? kaya pembantu baru datang dari kampung aja sensi amat...

penjelasan sejauh apa yang sampeyan mau tentang Dzat Allah..?? saya hanya menjelaskan bahwa kemampuan manusia mengetahui Dzat Allah itu tidak mungkin..! paham..
mau seluruh manusia seperti Einstein pun tidak akan bisa menjelaskan bentuk persis Dzat Allah atau hanya konsepnya..!!
apalagi hanya seekor sampeyan itu mas...!

selama manusia tidak bisa memahami seluruh bentuk/hakikat ciptaanNya..Mosoo mau memahami bentuk penciptaNyaaaa..! inikan nama Calo..cacat Logika ommm...

masih mau ngeyel/maksa nanya2 bentuk dzat..??lah essensinya apa...?? memang Tuhan2 agama lain dari apa zat atau dzat nya..?? atau ga ush jauh2lah, dari apa dzat atau zat**roh juga termasuk dalam zat/dzat** tuhan mu yang katanya pernah turun ke dunia..?????

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah dzat Allah itu..?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik