FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by abu hanan on Wed Sep 11, 2013 6:58 am

First topic message reminder :

jamak diketahui publik bahwa pameran ikan hias,festival burung ocehan,festival ikan arwana sampe lomba pancing bandeng terberat adalah bagian dari hobi/kesenangan..bugitu pula kontes lain yang dilakukan manusia..para perempuan diorder untuk tampil seindah mungkin dengan tambahan "uji kecerdasan" tetapi gak ada miss world dengan tubuh tambun dan penuh jerawat bisa menjadi pemenang..

yah..tidak ada beda antara festival ikan hias dengan miss world atow dalam sitilah ekstrim sayah katakan miss world adalah ibarat kontes binatang ternak..dan lebih buruk lagi jika ditunggangi kampanye politik yah mungkin suatu kebetulan jika ketua panitia kontes perempuan hias ini adalah sitri dari cawapres 2014..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down


Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by dee-nee on Tue Mar 25, 2014 3:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:- emang jeans baju tradisional Indonesia ??
kok Miss W boleh pake jeans .... Miss M ga boleh pake jilbab ??

- di mana2 juga gampang kalau cuma nontonin foto miss world bareng orang utan ....
tapi hasilnya mana ??

ditonton milayaran orang juga ga ngejamin mereka ngerti Indonesia ...
mas wedi nontonin forum ini ... apa mas wedi langsung mualaf ???

- silakan pakai jilbab..
tapi kok gak pakai/mempromosikan pakaian tradisional budaya indonesia???
malah ngarab..

- juatru kamu harus ambil bagian dalam upaya penyelamatan tersebut
jangan malah ngarab mulu..

- pastilah akan mengenal indonesia dengan ragam alam dan budayanya..

- ngarab itu apa sih maksudnya ?? karena pakai jilbab ??
lah miss world yang pake gaun dan jeans apa dia mempromosikan budaya Indonesia

- mengambil bagian dengan cara apa ?? dengan cara menanyangkan baju tradisional yang cuma dipake 15 menit di atas panggung ?? (mending kualitas baju-nya bagus)

ceremonial kaya gitu apa bedanya dengan ceremony setiap PON di Indonesia ....
apa karena ceremoni PON dibuat canggih dan hebat ... olah raga kita jadi lebih jagoan dan dikenal orang ??

- sekarang mas wedi tanya orang asing di Indonesia ... kasih foto baju bodo ... tau ga dia itu baju apa dan dari daerah mana ??
mas wedi sendiri tau ga ada berapa jenis garmen (cara pembuatan kain) di Indonesia ??

negara ini aja rakyatnya ga 100% tau tentang budaya Indonesia ...
kok mau sok2an ngenalin budaya bangsa ke manca negara ...
jatuhnya cuma sekedar ceremoni .... ga ada penting2nya ... ga ada hasilnya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 3:38 pm

@dee-nee wrote:
- ngarab itu apa sih maksudnya ?? karena pakai jilbab ??
lah miss world yang pake gaun dan jeans apa dia mempromosikan budaya Indonesia

- mengambil bagian dengan cara apa ?? dengan cara menanyangkan baju tradisional yang cuma dipake 15 menit di atas panggung ?? (mending kualitas baju-nya bagus)

ceremonial kaya gitu apa bedanya dengan ceremony setiap PON di Indonesia ....
apa karena ceremoni PON dibuat canggih dan hebat ... olah raga kita jadi lebih jagoan dan dikenal orang ??

- sekarang mas wedi tanya orang asing di Indonesia ... kasih foto baju bodo ... tau ga dia itu baju apa dan dari daerah mana ??
mas wedi sendiri tau ga ada berapa jenis garmen (cara pembuatan kain) di Indonesia ??

negara ini aja rakyatnya ga 100% tau tentang budaya Indonesia ...
kok mau sok2an ngenalin budaya bangsa ke manca negara ...
jatuhnya cuma sekedar ceremoni .... ga ada penting2nya ... ga ada hasilnya

- ada sesi pakai jean, ada sesi pakai pakaian tradisional nusantara
bahkan menjadi sesi utamanya.. lha miss slimah? mana ada sesi pakaian tradisional nusantara???
sesinya cuman ngarab..

- menyelamatkan hidupan liar yang terancam punah dong, din..
miss world telah mengajakmu berpartisipasi, kamu malah solat mulu..

- lha milyaran yang menyaksikan kan diberitahu..
ini lho pakaian-pakaian tradisional indonesia yang dikenakan oleh >100 finalis
ya jadi tahulah..

- nasionalismemu mana, nduk?
batik dan reyog diklaim malingsia kamu diem aja, ya?
pokoknya solat.. pokoknya solat... pokoknya solat..
pokoke ngarab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43277
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by dee-nee on Tue Mar 25, 2014 3:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- ada sesi pakai jean, ada sesi pakai pakaian tradisional nusantara
bahkan menjadi sesi utamanya.. lha miss slimah? mana ada sesi pakaian tradisional nusantara???
sesinya cuman ngarab..

apa pentingnya sebuah sesi kalau cuma ceremoni

@SEGOROWEDI wrote:
- menyelamatkan hidupan liar yang terancam punah dong, din..
miss world telah mengajakmu berpartisipasi, kamu malah solat mulu..

gimana nyelamatinnya ?? foto bareng orang utan sudah disebut nyelamatin ??
nyelamatin orang utan itu ikut tinggal di kalimantan sana .... ngurusin orang utan
petugas konservasi orang utan jauh lebih miss world daripada miss world itu sendiri

sisanya : jangan sok tau kalau ga tau ...
disuruh googling kegiatan Miss M aja mas wedi segitu takutnya

 piss 

@SEGOROWEDI wrote:
- lha milyaran yang menyaksikan kan diberitahu..
ini lho pakaian-pakaian tradisional indonesia yang dikenakan oleh >100 finalis
ya jadi tahulah.

Manaaaaaaaaaaaaaa ???? Tau apanya ????

Acara itu cuma nunjukan > 100 finalis yang pake baju warna warni tapi ga satupun tau darimana asal tiap baju itu
Acara itu cuma nunjukin celebrasi kostum ... ga ada satupun bicara tentang pengetahuan dari masing2 baju
seandainya salah satu finalis ada yang pake costum badut ancol ...
semua yang nonton juga percaya aja baju badut ancol adalah pakaian tradisional Indonesia

@SEGOROWEDI wrote:- nasionalismemu mana, nduk?

justru ...
nasionalisme mas wedi mana ??
ngaku nasionalis kok cuma sebatas casing n celebrasi

@SEGOROWEDI wrote:batik dan reyog diklaim malingsia kamu diem aja, ya?
pokoknya solat.. pokoknya solat... pokoknya solat..
pokoke ngarab

kalau muslimah pakai jilbab batik ..
dia nasionalis atau Islami ??

kenapa ribet banget sih harus memisah2kan antara nasionalis n relijius

 pusing pusing
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 4:08 pm

@dee-nee wrote:apa pentingnya sebuah sesi kalau cuma ceremoni

emang kenapa kalau secara ceremoni?
itu kan salah satu cara/wujud menghargai kearifan lokal
dan menunjukkan pada dunia betapa adiluhungnya budaya indonesia
kenapa miss slimah gak mau melakukannya??

@dee-nee wrote:gimana nyelamatinnya ?? foto bareng orang utan sudah disebut nyelamatin ??
nyelamatin orang utan itu ikut tinggal di kalimantan sana .... ngurusin orang utan
petugas konservasi orang utan jauh lebih miss world daripada miss world itu sendiri

sisanya : jangan sok tau kalau ga tau ...
disuruh googling kegiatan Miss M aja mas wedi segitu takutnya

sampai batas tertentu, tentu mereka melakukannya..
secara teknis tentu ahlinya yang melakukannya; tapi itu kan sebuah kampanye
sebuah ajakan untuk menyelamatkan hidupan liar; kamu malah menaggapinya sinis
plih jengkang-jengking..

@dee-nee wrote:Manaaaaaaaaaaaaaa ???? Tau apanya ????

Acara itu cuma nunjukan > 100 finalis yang pake baju warna warni tapi ga satupun tau darimana asal tiap baju itu
Acara itu cuma nunjukin celebrasi kostum ... ga ada satupun bicara tentang pengetahuan dari masing2 baju
seandainya salah satu finalis ada yang pake costum badut ancol ...
semua yang nonton juga percaya aja baju badut ancol adalah pakaian tradisional Indonesia

dengan mengenakannya dan disaksikan milaran manusia..
mereka sudah menunjukkan baju tradisional indonesia ke mata dunia..
bandingkan dengan dirimu, malah pilih baju kelelawar

@dee-nee wrote:kalau muslimah pakai jilbab batik ..
dia nasionalis atau Islami ??

kenapa ribet banget sih harus memisah2kan antara nasionalis n relijius

itu promo jilbab..
bukan batik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43277
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by dee-nee on Tue Mar 25, 2014 4:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
emang kenapa kalau secara ceremoni?
itu kan salah satu cara/wujud menghargai kearifan lokal
dan menunjukkan pada dunia betapa adiluhungnya budaya indonesia
kenapa miss slimah gak mau melakukannya??

gini ya mas ... antara miss world n miss muslimah 2013 kan visi misi nya ga sama

khusus di miss world 2013 kan "katanya" ajang ini dipakai sebagai promosi budaya Indonesia
sementara miss muslimah (secara umum) adalah ajang untuk mempromosikan nilai2 Islam

masing2 dari miss ini kan memang kerjanya kampanye ... promosi

jadi ... kalau ditanya kenapa kok miss muslimah ga promosi budaya lokal >>> ya karena bukan itu visi misi nya ...

kalau mas wedi menilai miss world 2013 lebih baik karena promosi budaya lokal ... ya terserah mas wedi ...
tapi ga ada bukti bahwa promosi itu berhasil ... karena :

1. promosi itu ga nyampe ... apalagi yang menang pun bukan orang Indonesia
(artinya slogan "mempromosikan budaya indonesia" nya cuma keluar pas acara itu saja ... karena setelah acara itu selesai ... si miss filipina sebagai miss world 2013 juga ga ngurusin lagi budaya Indonesia)  

2. Sudah cuma keluar pas "acara" saja ... itupun targetnya ga dapet ... tujuan memperkenalkan budaya lokal ini ga nyampe ke penonton ...
kenapa ga nyampe ?? >>>> karena panitia-nya sendiri juga pada dasarnya ga peduli ... yang dilakukan cuma sekedar misi politik ... (kan udah saya tulis sebelumnya)

@SEGOROWEDI wrote:
sampai batas tertentu, tentu mereka melakukannya..
secara teknis tentu ahlinya yang melakukannya; tapi itu kan sebuah kampanye
sebuah ajakan untuk menyelamatkan hidupan liar; kamu malah menaggapinya sinis
plih jengkang-jengking..

lah emang kampanye-nya ga berhasil kok dibilang sinis ...
sinis tuh kalau terbukti berhasil trus saya masih berpikir negatif ...
banyak lah ajang promosi budaya yang jauh lebih berhasil daripada Miss W 2013 ini
kenapa berhasil ?? >>> karena ngerjainnya pake hati ... bukan pake HT  

 ketiwi  ketiwi 

btw ... justru mas wedi yang sinis dengan Miss M

 ehmm 

@SEGOROWEDI wrote:
dengan mengenakannya dan disaksikan milaran manusia..
mereka sudah menunjukkan baju tradisional indonesia ke mata dunia..
bandingkan dengan dirimu, malah pilih baju kelelawar

lebay ... silahkan buka youtube tentang miss world 2013
ga ada yang ngurusin budaya Indonesia ...
yang nonton lebih sibuk ngurusin miss nya masing2

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:kalau muslimah pakai jilbab batik ..
dia nasionalis atau Islami ??

kenapa ribet banget sih harus memisah2kan antara nasionalis n relijius

itu promo jilbab..
bukan batik

jadi promo batik itu gimana yang bener ??
emang mas wedi jalan2 pake beskap ??

bedul

 cubit
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 28, 2014 12:11 pm

@dee-nee wrote:gini ya mas ... antara miss world n miss muslimah 2013 kan visi misi nya ga sama

khusus di miss world 2013 kan "katanya" ajang ini dipakai sebagai promosi budaya Indonesia
sementara miss muslimah (secara umum) adalah ajang untuk mempromosikan nilai2 Islam

- jadi sama-sama kontes binatang ?
- jadi kamu lebih milih mempromosikan budaya arab?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43277
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by dee-nee on Mon Mar 31, 2014 9:01 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:gini ya mas ... antara miss world n miss muslimah 2013 kan visi misi nya ga sama

khusus di miss world 2013 kan "katanya" ajang ini dipakai sebagai promosi budaya Indonesia
sementara miss muslimah (secara umum) adalah ajang untuk mempromosikan nilai2 Islam

- jadi sama-sama kontes binatang ?
- jadi kamu lebih milih mempromosikan budaya arab?

- mau dibilang kontes binatang atau tidak ... tergantung pendapat masing2 .... kan saya dah bilang ... kontes itu tergantung manfaat dan mudaratnya
- bolak balik bolak masih aja tulalit

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 01, 2014 2:14 pm

@dee-nee wrote:
- bolak balik bolak masih aja tulalit

miss world pakai pakaian tradisional indonesia
mempromosikan indonesia..
miss slimah pakai pakaian arab
mempromosikan arab..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43277
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by mystery on Tue Apr 01, 2014 5:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
- bolak balik bolak masih aja tulalit

miss world pakai pakaian tradisional indonesia
mempromosikan indonesia..
miss slimah pakai pakaian arab
mempromosikan arab..

kalau hijab batik, apakah anda anggap juga pakaian arab? karena pikiran anda sempit, anda promosiin saja pakaian tradisional papua biar mendunia. Anda pakai koteka kemana-mana demi Indonesia, gimana? menarik bukan?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by salapanbelas maret on Tue Apr 01, 2014 8:20 pm

sama aja, sama sama kontes binatang peliharaan, yg satu kontes ikan hias, yg satu lagi kontes anjing pudel.

setuju su Abu khan klo kontes muslimah itu sama separeti kontes anjing pudel ? binar
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by cain on Tue Apr 01, 2014 9:30 pm

@salapanbelas maret wrote:sama aja, sama sama kontes binatang peliharaan, yg satu kontes ikan hias, yg satu lagi kontes anjing pudel.

setuju su Abu khan klo kontes muslimah itu sama seperti kontes anjing pudel ? binar

ada aja kelompok manusia ga berotak niru2 kontes yang dibilang kontes hewan peliharaan.

Otaknya lebih rendah dari hewan sih ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by salapanbelas maret on Wed Apr 02, 2014 6:25 pm

@cain wrote:
@salapanbelas maret wrote:sama aja, sama sama kontes binatang peliharaan, yg satu kontes ikan hias, yg satu lagi kontes anjing pudel.

setuju si Abu khan klo kontes muslimah itu sama seperti kontes anjing pudel ? binar

ada aja kelompok manusia ga berotak niru2 kontes yang dibilang kontes hewan peliharaan.

Otaknya lebih rendah dari hewan sih ketawa guling 


ya itulah muslim, udah tau kontes hewan piaraa masih aja diikutin. piss
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by dee-nee on Fri Apr 04, 2014 6:55 pm

dua gosiper yang lagi ngerumpi diatas ....

memang susah sih kalau kalian saja tidak sanggup membedakan antara manfaat dan mudarat

mungkin itulah kenapa MUI bilang infotainment haram ...
karena menurut saya .... infotainment memang bisa mengurangi IQ seseorang hingga 50%

 ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by cain on Sat Apr 05, 2014 10:33 pm

ngomong sama mahluk kagak berotak kek slimah diatas ga ada guna  ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by salapanbelas maret on Sun Apr 06, 2014 8:02 pm

@dee-nee wrote:dua gosiper yang lagi ngerumpi diatas ....

memang susah sih kalau kalian saja tidak sanggup membedakan antara manfaat dan mudarat

mungkin itulah kenapa MUI bilang infotainment haram ...
karena menurut saya .... infotainment memang bisa mengurangi IQ seseorang hingga 50%

 ehmm



Baca uraian dari @ts, yg mengatakan kontes2an itu seperti kontes binatang piaraan.
doi bilang miss worl sama sprti kontes ikan hias dan sebagainya, maknya gue bilang miss musimah itu sama seperti kontes anjing pudel.


kontes miss world disamakan dgn kontes hewan piaraan loe gak komplen, knapa loe komplen gw bilang miss muslimah itu sama seperti kontes anjing pudel?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by dee-nee on Mon Apr 07, 2014 8:32 am

@salapanbelas maret wrote:
@dee-nee wrote:dua gosiper yang lagi ngerumpi diatas ....

memang susah sih kalau kalian saja tidak sanggup membedakan antara manfaat dan mudarat

mungkin itulah kenapa MUI bilang infotainment haram ...
karena menurut saya .... infotainment memang bisa mengurangi IQ seseorang hingga 50%

 ehmm



Baca uraian dari @ts, yg mengatakan kontes2an itu seperti kontes binatang piaraan.
doi bilang miss worl sama sprti kontes ikan hias dan sebagainya, maknya gue bilang miss musimah itu sama seperti kontes anjing pudel.


kontes miss world disamakan dgn kontes hewan piaraan loe gak komplen, knapa loe komplen gw bilang miss muslimah itu sama seperti kontes anjing pudel?

manfaat vs mudarat

TS memberi penjelasan bahwa Miss W tidak bermanfaat ... bahkan saya sanggup memberi refrensi dari banyak orang2 di Amerika (khususnya kristen conservative bahwa Miss W memang tidak bermanfaat selain obral aurat)

Kalau anda samakan Miss W dangan Miss M ... bawa sini refrensi anda bahwa Miss M tidak bermanfaat .... saya jamin anda cuma sanggup kasih refrensi dari forum infotainment ....

berita infotainment vs berita news >>> anda sudah tau ga bedanya mana yang bisa nurunin IQ sampe 50% mana yang ga ??

buktikan ke saya bahwa IQ anda belum turun 50% ....
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 07, 2014 1:03 pm


mana manfaat miss slimah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43277
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by dee-nee on Mon Apr 07, 2014 3:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mana manfaat miss slimah?

Dibilangin … mengkampanyekan nilai2 Islam ..
ada 4 fokus : pakaian islami, perbankan islami, makanan halal, dan wisata islami
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 07, 2014 3:47 pm


manfaat bagi slim/slimah doang..
bandingkan dengan kampanye MW soal: kemiskinan, perdagangan manusia, kesehatan, lingkungan hidup, dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43277
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by cain on Mon Apr 07, 2014 9:41 pm

manfaat bagi para unta arab biar bisa poligami sebelum ke syuuurga pasti ada.
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by cain on Mon Apr 07, 2014 9:44 pm

kembali ke topic.

miss world ibarat kontes binatang peliharaan

ada aja umat tidak berotak yang niru2 tuh kontes  ketawa guling 

avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by gayatri on Thu Oct 27, 2016 10:01 am

kalo jilbab ada gunanya...maka SEMUA MUSLIM PASTI PAKE TERUSSSS......
apa seh gunanya??????
jawab dong aaah...!

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by dee-nee on Thu Oct 27, 2016 10:17 am

@gayatri wrote:kalo jilbab ada gunanya...maka SEMUA MUSLIM PASTI PAKE TERUSSSS......
apa seh gunanya??????
jawab dong aaah...!

gunanya untuk menutup aurat
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by gayatri on Thu Oct 27, 2016 12:11 pm

aurat yg mana? muka tidak tertutup dg jilbab loh..
cuma rambutnya yg tertutup! kecuali burka !!
dgn rambut tertutup, sekilas agak sulit mengenali orgnya.
(jadi MUKA TIDAK TERTUTUP DGN JILBAB !! )
kalau nutupin bentuk payudara dan kemaluan itu masuk akal!!
BAHKAN misal muka tertutup-pun,apa guna nutupin
muka?????
jawab dong aah...
kalau nutupin bentuk payudara dan kemaluan itu masuk akal!!
(beragama itu pake otak dong aah..)

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by dee-nee on Thu Oct 27, 2016 6:59 pm

@gayatri wrote:aurat yg mana? muka tidak tertutup dg jilbab loh..
cuma rambutnya yg tertutup! kecuali burka !!
dgn rambut tertutup, sekilas agak sulit mengenali orgnya.
(jadi MUKA TIDAK TERTUTUP DGN JILBAB !! )
kalau nutupin bentuk payudara dan kemaluan itu masuk akal!!
BAHKAN misal muka tertutup-pun,apa guna nutupin
muka?????
jawab dong aah...
kalau nutupin bentuk payudara dan kemaluan itu masuk akal!!
(beragama itu pake otak dong aah..)

ya itu ... kata aurat bagi masing2 muslimah sendiri juga beda2

- ada yang menutup seluruh bagian tubuh (termasuk mata) ... burqa
- ada yang menyisakan mata dan telapak tangan saja ... niqap
- ada yang membuka hanya sebatas wajah dan telapak tangan ... hijab/jilbab

hijab/jilbab inipun beda2 lagi pandangan masing2 muslimah :

- ada yang bentuk seluruh pakaiannya benar2 lurus seperti long dress (dan tidak membentuk lekuk badan) >>> seperti yang disebut hijab syar'i
- ada yang mewajibkan hijab syar'i tidak boleh terlalu banyak asesoris (alias simple) dan tidak boleh berwarna terang (jadi harus menggunakan warna2 netral) supaya tidak menarik perhatian
- ada juga yang gaya-nya lebih modern (tidak ketat, tapi juga tidak masalah dengan warna2 terang dengan detail2 pakaian ala pakaian modern) seperti Dian Pelangi lah
- tapi ada juga pandangan ulama Mesir atau Turki (kalau ga salah) ... bahwa batas hijab sebetulnya hanya sampai leher ... artinya seluruh tubuh tertutup tapi kepala tidak harus tertutup (modelnya jadi hampir sama seperti baju kurung-nya kak ros di upin ipin gitu deh)

misalnya kalau anda lihat pakaian-nya muslimah2 NU (bukan khofifah loh ya) ... tapi yang wahid2 ini ... mereka kan juga hanya menggunakan kerudung yang sedikit terlihat rambut-nya (model2nya ibu fatimah sukarno atau benazir butto begitu)

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: miss world ibarat kontes binatang peliharaan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik