FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Sep 17, 2013 11:08 pm

Selamat malam, saudara dan saudari saya diforum LI. Subjek malam ini adalah "Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga".

Saya tampilkan lewat Video, jadi check it out :



Silahkan berkomentar dengan sopan piss
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 18, 2013 6:32 pm



menyembah patung aja dikutuk..
apalagi menyembah batu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Sep 19, 2013 9:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:

menyembah patung aja dikutuk..
apalagi menyembah batu
Kata Bible :

Gereja yang mendirikan salib akan binasa. (Ulangan 27:15)

Gimana penjelasannya tuh Wed mana 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 19, 2013 9:38 pm


salib kan hanya simbol, bukan disembah..
kita tahu sebab nyembah patung itu terkutuk, apalagi menyembah batu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Sep 19, 2013 9:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
salib kan hanya simbol, bukan disembah..
kita tahu sebab nyembah patung itu terkutuk, apalagi menyembah batu
Saya tidak bilang menyembah Salib, tapi yang saya maksudkan adalah :


Gereja yang mendirikan salib akan binasa. (Ulangan 27:15)

Saya tanya deh Wed, Gereja mana sih yang diatas kubahnya kaga ada Salibnya?

Didaerah gue juga banyak Gereja yang diatas kubahnya ada Salibnya, bahkan hampir semua Gereja didaerah gue ada Salibnya, beberapa Gereja Salibnya tidak diatas kubah atau atap tapi didalam Gerejanya lengkap dengan manusia menggantung padanya 2 good 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 19, 2013 9:54 pm



konteksnya itu patung disembah..
itu yang dikutuk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Sep 24, 2013 12:09 am

@SEGOROWEDI wrote:

konteksnya itu patung disembah..
itu yang dikutuk
Coba dibaca ulang ayatnya Wed :

Gereja yang mendirikan salib akan binasa. (Ulangan 27:15)

Kalau Wedi pernah belajar bahasa Indonesia dengan baik, Wedi pasti tau kata Mendirikan dengan menyembah itu berbeda ehmm 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga

Post by mistik6666 on Tue Sep 24, 2013 12:24 am

minta ijin nimbrung,

seingat saya, ada beberapa ayat dalam pl (tidak cuman satu) yang melarang pembuatan patung hewan ataupun manusia, termasuk ulangan 27:15 yang disebut di atas.

membuat saja kagak boleh..
avatar
mistik6666
TUKANG BECAK
TUKANG BECAK

Male
Age : 41
Posts : 201
Kepercayaan : Islam
Location : Nganjuk - Jatim
Join date : 21.03.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga

Post by wildan99Islam on Tue Sep 24, 2013 4:45 am

Izin nyimak 2 good
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 24, 2013 7:49 am


ini perintah ke 2 dari 10 perintah Tuhan Allah kepada Musa:

4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,
6 tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia dalam Peristiwa Ular Tembaga

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik