FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Halaman 1 dari 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Thu Sep 19, 2013 5:56 pm

quran wrote:Al Maidah 47-49

Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.

Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian  421  terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu  422 , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

Dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.
Sebenarnya di ayat 48 diatas tidak ada kata quran.. tetapi alkitaba.

jelas di ayat 47, bahwa pengikut Injil harus mengikuti Injil. kalau ga ikut injil maka jadi orang fasik!
jelas di ayat 48, bahwa Allah emang ga buat jadi 1 umat adalah karena agar berlomba lomba membuat kebaikan/kebajikan.
jelas di ayat 49, bahwa memutuskan perkara ikut aturan yg di turunkan allah, yg menurut ayat 47, itu termasuk Injil.

Kesimpulan: Allah emang ga buat manusia jadi 1 umat agar supaya berlomba lomba buat kebajikan dari kitab kitab yg dia turunkan.
Tinggal di lihat.. lebih banyak mana kebajikan yang di buat umat pengikut injil dan pengikut nabi Mohamad.

Bisa pengikut ajaran islam menang lawan pengikut injil/Kristen dalam hal berbuat kebajikan?


NB: kita ga urusin dulu tentang ayat kontradiksi lain ya. kayak ayat quran: ga ada agama lain selain islam misalnya.


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Mon Oct 14, 2013 10:51 pm, total 1 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by mystery on Fri Sep 20, 2013 12:43 am

@mystery wrote:
@ramayana wrote:
Sebenarnya di ayat 48 diatas tidak ada kata quran.. tetapi alkitaba.

jelas di ayat 47, bahwa pengikut Injil harus mengikuti Injil. kalau ga ikut injil maka jadi orang fasik!
jelas di ayat 48, bahwa Allah emang ga buat jadi 1 umat adalah karena agar berlomba lomba membuat kebaikan/kebajikan.
jelas di ayat 49, bahwa memutuskan perkara ikut aturan yg di turunkan allah, yg menurut ayat 47, itu termasuk Injil.

Kesimpulan: Allah emang ga buat manusia jadi 1 umat agar supaya berlomba lomba buat kebajikan dari kitab kitab yg dia turunkan.
Tinggal di lihat.. lebih banyak mana kebajikan yang di buat umat pengikut injil dan pengikut nabi Mohamad.

Bisa pengikut ajaran islam menang lawan pengikut injil/Kristen dalam hal berbuat kebajikan?


NB: kita ga urusin dulu tentang ayat kontradiksi lain ya. kayak ayat quran: ga ada agama lain selain islam misalnya.

  • ini semua kan pendapatmu ram, kebajikan pamer-pamer, pake menang kalah lagi sombong dong ente ram?? jangan-jangan ente nanya lomba menang kalah kebajikan mau mengarah ke teroris? orang-orang yang mengakui adanya Tuhan dan memilih tidak beragama juga bisa berbuat kebajikan
    joged 


  • jelas di ayat 48, bahwa Allah emang ga buat jadi 1 umat adalah karena agar berlomba lomba membuat kebaikan/kebajikan.
    Allah gak buat 1 umat biar ente nyari kebenaran, siapa yang ente patut sembah, bukan malah menutup hati, mata, telinga, logika akal.

Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.
(QS: Al-Maidah Ayat: 47)

  • lah siapa pengikut injil beberapa versi? Muslim kan pengikut Al Quran bukan injil. jadi yang menyatakan fasik gara" gak ngikutin injil cuman pendapatmu ram, ya itu sih manut wudelmu dewe ae

Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Quran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu, Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,
(QS: Al-Maidah Ayat: 48)

  • baca yang di bold, bacanya apa ram??kebenaran dan membenarakan ya ram?? jadi Al Quran itu selalu berbicara kebenaran dan kebenaran dan kebenaran, njuk gmana ram? terimalah kebenaran walaupun itu terasa pahit ram.
    penyusup 

avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by isaku on Fri Sep 20, 2013 7:31 am

@ramayana wrote:Kesimpulan: Allah emang ga buat manusia jadi 1 umat agar supaya berlomba lomba buat kebajikan dari kitab kitab yg dia turunkan.
Kesimpulan: ente sebetulnya menerima bahwa Islam dari Allah, cuma masalah gengsi aja. :)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 20, 2013 7:42 am


quran dari alloh hanya kata muhammad
padahal dari dia sendiri
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Ibnu Sabil on Fri Sep 20, 2013 10:14 am

Saya wajib mengimani dan menerima ketiga ayat diatas, karena itu firman Alloh SWT.
Anda tahu maksud dari al maaidah (47-49), ini saya bantu yah :
Maksudnya "Pengikut pengikut Injil itu diharuskan memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalam Injil itu, sampai pada masa diturunkan Al Quran".
Orang yang tidak memutuskan perkara menurut hukum Allah, ada tiga macam:
a. karena benci dan ingkarnya kepada hukum Allah, orang yang semacam ini kafir ini dijelaskan surat QS 5: 44).
b. karena menurut hawa nafsu dan merugikan orang lain dinamakan zalim QS 5:45).
c. karena Fasik sebagaimana ditunjuk oleh ayat 47 surat ini.
Maksudnya: Al Quran adalah ukuran untuk menentukan benar tidaknya ayat-ayat yang diturunkan dalam Kitab-Kitab sebelumnya.

Jika menyangkut berbuat kebaikan tentunya jika menurut anda alkitab lebih baik, alquran yang diturunkan sesudah alkitab tentunya malah lebih baik jika merujuk penjelasan dari ayat yang anda usung diatas.

berikut masih QS 5:8 Alloh SWT juga memerintahkan :
"Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu Jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk Berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang kamu kerjakan."

Jadi hemat saya pedoman baik bukan jadi ukuran orang itu bisa berbuat baik, melainkan dikembalikan bagaimana orang tsb menjalankan apa yang diajarkan atau diperintahkan. Istilahnya kembali ke laptop
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by frontline defender on Fri Sep 20, 2013 10:46 am

& di apa yang kamu bilang Injil itu, Yesus ndak pernah menghalalkan babi & mengharamkan rajam, turuti tuh kalau ndak kamu jadi fasik!

ketiwi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 20, 2013 4:05 pm

@frontline defender wrote:& di apa yang kamu bilang Injil itu, Yesus ndak pernah menghalalkan babi & mengharamkan rajam, turuti tuh kalau ndak kamu jadi fasik!
ketiwi
Yesus:
yang masuk ke dalam mulut/makanan, tidak menajiskan orang..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Fri Sep 20, 2013 5:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:& di apa yang kamu bilang Injil itu, Yesus ndak pernah menghalalkan babi & mengharamkan rajam, turuti tuh kalau ndak kamu jadi fasik!
ketiwi
Yesus:
yang masuk ke dalam mulut/makanan, tidak menajiskan orang..
termasuk daging manusia?

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 20, 2013 10:36 pm


bagimu itu makanan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by mystery on Fri Sep 20, 2013 11:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:& di apa yang kamu bilang Injil itu, Yesus ndak pernah menghalalkan babi & mengharamkan rajam, turuti tuh kalau ndak kamu jadi fasik!
ketiwi
Yesus:
yang masuk ke dalam mulut/makanan, tidak menajiskan orang..

  • ini namanya ajaran pembenaran, seenake dewek. ajarannya segorowedi.
    joged 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Sat Sep 21, 2013 5:25 am

@SEGOROWEDI wrote:
bagimu itu makanan?
ditanya koq nanya balik. jawab dulu dong.
bukankah orang kristen menganggap itu makanan?
bukankah daging tuhanmu yang kerap anda makan dan darah tuhanmu pula yang kerap anda minum?
Walaupun Anda masih keras kepala berpegang teguh pada keyakinan bahwa Ekaristi hanya mewakili simbol makan daging dan minum darah, yang tetap membuat Anda kanibal, walaupun hanya seorang kanibal simbolis. Jika Anda mengambil bagian dalam persekutuan sebagai representasi metafora makan tubuh Kristus, maka itu masih membuat Anda seorang kanibal metaforis.


myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Sat Sep 21, 2013 6:02 am

@ramayana wrote:
Kesimpulan: Allah emang ga buat manusia jadi 1 umat agar supaya berlomba lomba buat kebajikan dari kitab kitab yg dia turunkan.
Tinggal di lihat.. lebih banyak mana kebajikan yang di buat umat pengikut injil dan pengikut nabi Mohamad.

Bisa pengikut ajaran islam menang lawan pengikut injil/Kristen dalam hal berbuat kebajikan?

bagaimana jika hal ini dimulai dari anda sendiri (pak Ramayana) dengan menyebutkan perbuatan kebajikan yang telah anda lakukan.



NB: kita ga urusin dulu tentang ayat kontradiksi lain ya. kayak ayat quran: ga ada agama lain selain islam misalnya.

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Sat Sep 21, 2013 10:19 am

[quote="ramayana"]
quran wrote:Al Maidah 47-49

Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.

satu aja yang ingin aku tanya Injil (yang tercantum dalam quran) diturunkan ALLAH kepada siapa dan untuk siapa ? ..................... okey mayana

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 21, 2013 11:39 am

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:& di apa yang kamu bilang Injil itu, Yesus ndak pernah menghalalkan babi & mengharamkan rajam, turuti tuh kalau ndak kamu jadi fasik!
ketiwi
Yesus:
yang masuk ke dalam mulut/makanan, tidak menajiskan orang..

  • ini namanya ajaran pembenaran, seenake dewek. ajarannya segorowedi.
    joged 

bahwa makanan tidak menajiskan orang, itu kata Yesus
bukan kata saya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 21, 2013 11:42 am

@myxpnelyx wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bagimu itu makanan?
ditanya koq nanya balik. jawab dulu dong.
bukankah orang kristen menganggap itu makanan?
bukankah daging tuhanmu yang kerap anda makan dan darah tuhanmu pula yang kerap anda minum?
Walaupun Anda masih keras kepala berpegang teguh pada keyakinan bahwa Ekaristi hanya mewakili simbol makan daging dan minum darah, yang tetap membuat Anda kanibal, walaupun hanya seorang kanibal simbolis. Jika Anda mengambil bagian dalam persekutuan sebagai representasi metafora makan tubuh Kristus, maka itu masih membuat Anda seorang kanibal metaforis.
tuh dah lumayan pinter: hanya simbol..
kok masih menganggap daging manusia sebagai makanan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 21, 2013 11:46 am

@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
quran wrote:Al Maidah 47-49

Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.

satu aja yang ingin aku tanya Injil (yang tercantum dalam quran) diturunkan ALLAH kepada siapa dan untuk siapa ? ..................... okey mayana
kek ayu ting ting aja, salah alamat..piss 
mestinya kamu tanyanya ke muhammad:
kapan alloh pernah nyuruh jibril mendikte ayat ke isa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Sat Sep 21, 2013 11:56 am

daripada ngelantur ga jelas, kembali ke topik:

Bisa pengikut ajaran islam menang lawan pengikut injil/Kristen dalam hal berbuat kebajikan?


bagaimana jika hal ini dimulai dari pengikut injil dengan menyebutkan perbuatan kebajikan yang telah anda lakukan.

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Sat Sep 21, 2013 12:04 pm

@myxpnelyx wrote:daripada ngelantur ga jelas, kembali ke topik:

Bisa pengikut ajaran islam menang lawan pengikut injil/Kristen dalam hal berbuat kebajikan?


bagaimana jika hal ini dimulai dari  pengikut injil  dengan menyebutkan perbuatan kebajikan yang telah anda lakukan.
buanyak!!! ente lihat di seluruh dunia lah. bagaimana gereja banyak terlibat dalam kegiatan amal untuk sesama.
itu lho yang di tuduh indomie-isasi hahahahahahahahahahaha..

gempa aceh, bantul, dll dll.. tidak memangdang agama. lalu di mana peran umat islam terhadap sesama. ada???

tuh ane ada trit.. sebut 1 aja kebaikan ajaran islam. kalau 1 aja ga sanggup kasih mosok ente mau koar koar juara kebajikan?

umat agama lain juga banyak. buddha misalnya. ada ajaran kejahatan di dalam perilaku umat agama lain????

jadi kesimpulannya gimana nih? Allah swt lho yg adakan lomba kebajikan ini..

ente sebut dong kebajikan agama kalian..

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 21, 2013 12:14 pm



kita adu dulu 'jagoan' masing-masing..
bagaimana kalau yang dilakukan Yesus vs yang dilakukan muhammad?
berani?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Sat Sep 21, 2013 12:18 pm

@ramayana wrote:
@myxpnelyx wrote:daripada ngelantur ga jelas, kembali ke topik:

Bisa pengikut ajaran islam menang lawan pengikut injil/Kristen dalam hal berbuat kebajikan?


bagaimana jika hal ini dimulai dari  pengikut injil  dengan menyebutkan perbuatan kebajikan yang telah anda lakukan.
buanyak!!! ente lihat di seluruh dunia lah. bagaimana gereja banyak terlibat dalam kegiatan amal untuk sesama.
itu lho yang di tuduh indomie-isasi hahahahahahahahahahaha..

gempa aceh, bantul, dll dll.. tidak memangdang agama. lalu di mana peran umat islam terhadap sesama. ada???

tuh ane ada trit.. sebut 1 aja kebaikan ajaran islam. kalau 1 aja ga sanggup kasih mosok ente mau koar koar juara kebajikan?

umat agama lain juga banyak. buddha misalnya. ada ajaran kejahatan di dalam perilaku umat agama lain????

jadi kesimpulannya gimana nih? Allah swt lho yg adakan lomba kebajikan ini..

ente sebut dong kebajikan agama kalian..

kalau kebajikan orang lain, sih gampang nyarinya. tetangga pacar saya doyan juga tuh bagi-bagi duit dan indomi.
bagaimana dengan anda sendiri?

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Sat Sep 21, 2013 12:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:

kita adu dulu 'jagoan' masing-masing..
bagaimana kalau yang dilakukan Yesus vs yang dilakukan muhammad?
berani?
apa kamu gak kasihan sama tuhan kamu, ingin kamu adu-adu.
sebelum kamu ingin adu sama Muhammad, sudah kamu adu sama siapa saja sebelumnya? pernah kalah gak?

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Sat Sep 21, 2013 2:34 pm

ck ck ck ck ck ck

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Sun Sep 22, 2013 10:09 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
quran wrote:Al Maidah 47-49

Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.

satu aja yang ingin aku tanya Injil (yang tercantum dalam quran) diturunkan ALLAH kepada siapa dan untuk siapa ? ..................... okey mayana
kek ayu ting ting aja, salah alamat..piss 
mestinya kamu tanyanya ke muhammad:
kapan alloh pernah nyuruh jibril mendikte ayat ke isa?
kalo gak tahu jawabannya ............. minggir aja .......... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Sun Sep 22, 2013 10:16 am

@ muslim.

ini ada lomba kebajikan.. mosok agama sendiri ga sanggup menang??

malah OOT nanya kebajikan pribadi. ga etis tau!

ini lomba yg adakan Allah swt lho!! kok malah kalah??

tinggal di sebutkan.. apa kebajikan ajaran islam.. kalau ga sanggup, tinggal di tunjukkan ayat yg mengajar kebaikan islam. ada??

di trit sebelah pada ga sanggup kasih 1 ayat aja yg mengajar kebaikan. di sini yg ane minta contoh perbuatan kebajikan islam juga ga sanggup.

lalu dimana kebajikan islam itu??? di ayat quran ga ada, di perbuatan apalagi..

lalu gimana bisa menang dalam lomba kebajikan?????
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by mystery on Sun Sep 22, 2013 11:33 am

@ramayana wrote:@ muslim.

ini ada lomba kebajikan.. mosok agama sendiri ga sanggup menang??

malah OOT nanya kebajikan pribadi. ga etis tau!

ini lomba yg adakan Allah swt lho!! kok malah kalah??

tinggal di sebutkan.. apa kebajikan ajaran islam.. kalau ga sanggup, tinggal di tunjukkan ayat yg mengajar kebaikan islam. ada??

di trit sebelah pada ga sanggup kasih 1 ayat aja yg mengajar kebaikan. di sini yg ane minta contoh perbuatan kebajikan islam juga ga sanggup.

lalu dimana kebajikan islam itu???di ayat quran ga ada, di perbuatan apalagi..

lalu gimana bisa menang dalam lomba kebajikan?????

  • seburuk itukah citra ISLAM di mata dan hatimu?? binar
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik