FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Halaman 6 dari 15 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Thu Sep 19, 2013 5:56 pm

First topic message reminder :

quran wrote:Al Maidah 47-49

Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.

Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian  421  terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu  422 , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

Dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.
Sebenarnya di ayat 48 diatas tidak ada kata quran.. tetapi alkitaba.

jelas di ayat 47, bahwa pengikut Injil harus mengikuti Injil. kalau ga ikut injil maka jadi orang fasik!
jelas di ayat 48, bahwa Allah emang ga buat jadi 1 umat adalah karena agar berlomba lomba membuat kebaikan/kebajikan.
jelas di ayat 49, bahwa memutuskan perkara ikut aturan yg di turunkan allah, yg menurut ayat 47, itu termasuk Injil.

Kesimpulan: Allah emang ga buat manusia jadi 1 umat agar supaya berlomba lomba buat kebajikan dari kitab kitab yg dia turunkan.
Tinggal di lihat.. lebih banyak mana kebajikan yang di buat umat pengikut injil dan pengikut nabi Mohamad.

Bisa pengikut ajaran islam menang lawan pengikut injil/Kristen dalam hal berbuat kebajikan?


NB: kita ga urusin dulu tentang ayat kontradiksi lain ya. kayak ayat quran: ga ada agama lain selain islam misalnya.


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Mon Oct 14, 2013 10:51 pm, total 1 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 30, 2013 4:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:mana tauladan muhammad?
Jika saya diberi jaminan bahwa anda akan percaya dengan tauladan beliow, saya akan berikan banyak contoh.
Jika tidak buat apa saya cape2 mengetik, toh ujung2nya penyangkalan dengan gaya khas kafir nyeleneh kayak sampeyan.
Lanjut.....
islam GAK AKAN MENANG
terbukti
terserah maumu wed...claim sendiri saja sana...!!!
kok klaim gimana..
faktanya baru 2 ronde jagomu langsung terkapar
piss 
Itu diatas diiyakan apa kagak?
Lanjut..
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Insya Allah on Mon Sep 30, 2013 7:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ditanya tauladan..
malah ngasih omdoan
lah iya itu tauladan yang patut dicontoh... binar 

avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Mon Sep 30, 2013 9:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:mana tauladan muhammad?
Jika saya diberi jaminan bahwa anda akan percaya dengan tauladan beliow, saya akan berikan banyak contoh.
Jika tidak buat apa saya cape2 mengetik, toh ujung2nya penyangkalan dengan gaya khas kafir nyeleneh kayak sampeyan.
Lanjut.....
islam GAK AKAN MENANG
terbukti
terserah maumu wed...claim sendiri saja sana...!!!
kok klaim gimana..
faktanya baru 2 ronde jagomu langsung terkapar
piss 
bagaimana dengan ayat KELEDAI-NYA ................ nyemplung kan ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 30, 2013 9:04 pm

@Jagona wrote:
bagaimana dengan ayat KELEDAI-NYA ................ nyemplung kan ?
gak ada di injilku..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Mon Sep 30, 2013 9:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
bagaimana dengan ayat KELEDAINYA ................ nyemplung kan ?
gak ada di injilku..
hi hi hi ............. injil apaan yang kamu punya ................. nyemplung aja

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 30, 2013 9:35 pm



lha kamu nemu keledai di goa mana..
apa itu isi injil yang disebut muhammad di qurannya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Mon Sep 30, 2013 9:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:

lha kamu nemu keledai di goa mana..
apa itu isi injil yang disebut muhammad di qurannya?
di goa MARIA ................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 30, 2013 9:39 pm


gak bisa menjawab, langsung asal mangap..
jagona = jagonya mangap
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Tue Oct 01, 2013 9:02 am

@SEGOROWEDI wrote:
gak bisa menjawab, langsung asal mangap..
jagona = jagonya mangap
piss 
hi hi hi .......... aku bukan asal mangap, memang ada faktanya ............ teliti aja Matius 20;22 pasti anda akan ketemu dengan KELEDAI ....... itu kan namanhya GOA MARIA ........................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 01, 2013 1:35 pm


daripada asal mangap..
mending langsung ditunjukkan!
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Wed Oct 02, 2013 4:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
daripada asal mangap..
mending langsung ditunjukkan!
ehmm 
hi hi hi .......... kalo males nyari atao gak percaya ..... tanya ama MAYANA aja .... aku gak tega nunjukinnya ...................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 03, 2013 6:22 pm


isa kok perilakunya kek gitu..
kamu menembak kakimu sendiri kalau percaya kisah/ayat antah berantah kek gituan
berarti itulah injil yang dimaksud si muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Sat Oct 05, 2013 8:42 am

@SEGOROWEDI wrote:
isa kok perilakunya kek gitu..
kamu menembak kakimu sendiri kalau percaya kisah/ayat antah berantah kek gituan
berarti itulah injil yang dimaksud si muhammad
eeiittt ....... bukan ISA tapi YESUS ........ kamu dah nhyatakan bahwa Isa bukan Yesus ......jangan plin plan kalo benar umat khatolik ............ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 05, 2013 10:09 am


gak ada kisah Yesus kek gituan di Injil..
di injil-injilan versi si muhammad kali..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Sat Oct 05, 2013 11:11 am

@SEGOROWEDI wrote:
gak ada kisah Yesus kek gituan di Injil..
di injil-injilan versi si muhammad kali..
jangan khawatir kisah itu ada di Matius 20;22 ............ baca aja yang teliti ... hyes

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 05, 2013 11:23 am


maksudnya apa ini: Matius 20;22?
pusing 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Sat Oct 05, 2013 10:22 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
bagaimana dengan ayat KELEDAINYA ................ nyemplung kan ?
gak ada di injilku..
hi hi hi ............. injil apaan yang kamu punya ................. nyemplung aja
@ admin dan MOMOD!!

apakah kalian membiarkan keledai super dungu ini?

kalau dia ga bisa membuktikan adanya ayat keledai sakit yg dia bawa, maka ini namanya fitnah!
apa kalian mau ada ayat sakit yg di tuduhkan ke quran kalian?

Jadi kalau orang ini ga bisa buktikan kedunguan dia, silahkan kalian ambil tindakan!

kedunguan tingkat akut dari netter jagona ini sangat menggangu diskusi yg bermutu!!

dan sebagai TS, ane tidak ingin trit ane dikotori manusia dungu seperti ini.

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Sun Oct 06, 2013 9:04 am

@SEGOROWEDI wrote:
maksudnya apa ini: Matius 20;22?
pusing 
ya itulah yang aku maksud ayat yang ada keledainya ................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 06, 2013 9:11 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
maksudnya apa ini: Matius 20;22?
pusing 
ya itulah yang aku maksud ayat yang ada keledainya ................. okey
keknya rada-rada ni orang..
matius pasal 20 dan matius pasal 22 atau
matius pasal 20 ayat 22?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Sun Oct 06, 2013 9:13 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
maksudnya apa ini: Matius 20;22?
pusing 
ya itulah yang aku maksud ayat yang ada keledainya ................. okey
tidak adakah admin momod yg bisa mentertibkan manusia dungu ini?

@ jagona, kalau ente ga bisa buktikan ayat dungu ente, silahkan ente angkat kaki dari trit ane!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Sun Oct 06, 2013 9:15 am

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
bagaimana dengan ayat KELEDAINYA ................ nyemplung kan ?
gak ada di injilku..
hi hi hi ............. injil apaan yang kamu punya ................. nyemplung aja
@ admin dan MOMOD!!

apakah kalian membiarkan keledai super dungu ini?

kalau dia ga bisa membuktikan adanya ayat keledai sakit yg dia bawa, maka ini namanya fitnah!
apa kalian mau ada ayat sakit yg di tuduhkan ke quran kalian?

Jadi kalau orang ini ga bisa buktikan kedunguan dia, silahkan kalian ambil tindakan!

kedunguan tingkat akut dari netter jagona ini sangat menggangu diskusi yg bermutu!!

dan sebagai TS, ane tidak ingin trit ane dikotori manusia dungu seperti ini.

hi hi hi .......... ada yang lebih dungu dari keledai .................. aku menunggu anda tampil ............ datang-datang sewot ............ apakah aku harus membuktikan ayat  porno yang terdapat dalam injil kalian ............ kamu kan yang menamakan Matius 20;22 adalah ayat kaledai ............. sadarlah gak perlu anda bertreria-teriak kaya orang kebakaran jenggot .............. nikmati aja diskusi yang gak seimbang ini karena ulah rekan kamu sendiri yang asbun .................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 06, 2013 9:17 am


ni maksudnya apaan: Matius 20;22 ?????????????????????
jawab # 144!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Sun Oct 06, 2013 9:23 am

@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
bagaimana dengan ayat KELEDAINYA ................ nyemplung kan ?
gak ada di injilku..
hi hi hi ............. injil apaan yang kamu punya ................. nyemplung aja
@ admin dan MOMOD!!

apakah kalian membiarkan keledai super dungu ini?

kalau dia ga bisa membuktikan adanya ayat keledai sakit yg dia bawa, maka ini namanya fitnah!
apa kalian mau ada ayat sakit yg di tuduhkan ke quran kalian?

Jadi kalau orang ini ga bisa buktikan kedunguan dia, silahkan kalian ambil tindakan!

kedunguan tingkat akut dari netter jagona ini sangat menggangu diskusi yg bermutu!!

dan sebagai TS, ane tidak ingin trit ane dikotori manusia dungu seperti ini.

hi hi hi .......... ada yang lebih dungu dari keledai .................. aku menunggu anda tampil ............ datang-datang sewot ............ apakah aku harus membuktikan ayat  porno yang terdapat dalam injil kalian ............ kamu kan yang menamakan Matius 20;22 adalah ayat kaledai ............. sadarlah gak perlu anda bertreria-teriak kaya orang kebakaran jenggot .............. nikmati aja diskusi yang gak seimbang ini karena ulah rekan kamu sendiri yang asbun .................... okey
@ jagona.
ente udah terkenal akan kedunguan ente. terutama dalam hal ayat keledai sakit ini!
ane berkata ke ente, sejak dulu, ga ada ayat sakit ini, di sepanjang sejarah dan di semua terjemahan dan semua versi bahkan di semua kitab yg di palsu sekalipun!

ayat ini adanya adalah di trit muslim sakit yg membuat ayat sendiri!! dan dungunya ente adalah udah ane buktikan, di terjemahan inggris yg tahun 1600 an, ente masih ga percaya dan menyebut ayat itu ada di tahun 1900 awal! jaman itu belum ada bahasa indonesia gobl0k! jadi belum ada terjemahan ke bahasa indo!! kalau di tahun 1600 an aja ga ada ayat ini, gimana mungkin ada ayat sakit ini di tahun 1900 an??

kedunguaan tingkat akut ente membuat trit ini terganggu! silahkan ente ke trit lain yg mau menerima kedunguan tingkat akat ini. pantes aja ente suka keledai! lha sama kualitasnya!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Sun Oct 06, 2013 9:25 am

menulis ayat aja ngawur!

Matius 20;22
siapa yg dungu jag?
ane menikmati kok jag, memaki ente dungu! krn emang ente dungu!

ane udah minta ente buktikan! silahkan kalau sanggup! ane yakin banyak yg murtad dari kristen kalau ente bisa buktikan!!!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Sun Oct 06, 2013 9:46 am

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
maksudnya apa ini: Matius 20;22?
pusing 
ya itulah yang aku maksud ayat yang ada keledainya ................. okey
tidak adakah admin momod yg bisa mentertibkan manusia dungu ini?

@ jagona, kalau ente ga bisa buktikan ayat dungu ente, silahkan ente angkat kaki dari trit ane!
ooohhhh kiranya ini trit ente tokh ........... hi hi hi ....... hampir setiap hari aku periksa blog mantankyainu, barangkali anda masuk untuk memrotes ayat keledai ........ ternyata usaha aku sia-sia karena ente rupanya gak punya keberanian untuk masuk di blog itu ..... hi hi hi ........ bisanya teriak-teriak ............ anda mau bukti, pasti aku kasih asal ada jaminan dari anda ..................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 15 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik