FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Halaman 14 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Thu Sep 19, 2013 5:56 pm

First topic message reminder :

quran wrote:Al Maidah 47-49

Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.

Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian  421  terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu  422 , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

Dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.
Sebenarnya di ayat 48 diatas tidak ada kata quran.. tetapi alkitaba.

jelas di ayat 47, bahwa pengikut Injil harus mengikuti Injil. kalau ga ikut injil maka jadi orang fasik!
jelas di ayat 48, bahwa Allah emang ga buat jadi 1 umat adalah karena agar berlomba lomba membuat kebaikan/kebajikan.
jelas di ayat 49, bahwa memutuskan perkara ikut aturan yg di turunkan allah, yg menurut ayat 47, itu termasuk Injil.

Kesimpulan: Allah emang ga buat manusia jadi 1 umat agar supaya berlomba lomba buat kebajikan dari kitab kitab yg dia turunkan.
Tinggal di lihat.. lebih banyak mana kebajikan yang di buat umat pengikut injil dan pengikut nabi Mohamad.

Bisa pengikut ajaran islam menang lawan pengikut injil/Kristen dalam hal berbuat kebajikan?


NB: kita ga urusin dulu tentang ayat kontradiksi lain ya. kayak ayat quran: ga ada agama lain selain islam misalnya.


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Mon Oct 14, 2013 10:51 pm, total 1 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 05, 2014 11:11 pm

@mystery wrote:nanya kebaikan islam, giliran dijabarin gak percaya, lha njuk piye karepe? udah selalu bikin susyah, percaya juga enggak  ketiwi

miss tery..
rulenya ini: btw PAULUS yg notabene rasul umat kristen... apa kebaikan yg ia lakukan dalam mengikuti ajaran Yesus?

ketika masih saulus, kan belum ikut Yesus
ngerti?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Kedunghalang on Thu Feb 06, 2014 8:13 am

@ramayana wrote:
@Kedunghalang wrote:Kemenangan dalam Lomba Kebajikan itu hanya Allah, Tuhan Yang Maha Adil, Maha Mengetahui yang akan menentukan.
lho yang ikut lomba siapa sih???? kok yg nyuruh lomba malah ente jadikan pemenang? hahahahahaha

Kagak ngarti yah? Maksud ane, Allah, Tuhan Yang Maha Mengetahui & Maha Adil (bukan manusia) yang menentukan. Jadi thread ini gak ada gunanya. TUTUP AJA.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Thu Feb 06, 2014 6:40 pm

@Kedunghalang wrote:
@ramayana wrote:
@Kedunghalang wrote:Kemenangan dalam Lomba Kebajikan itu hanya Allah, Tuhan Yang Maha Adil, Maha Mengetahui yang akan menentukan.
lho yang ikut lomba siapa sih???? kok yg nyuruh lomba malah ente jadikan pemenang? hahahahahaha

Kagak ngarti yah? Maksud ane, Allah, Tuhan Yang Maha Mengetahui & Maha Adil (bukan manusia) yang menentukan. Jadi thread ini gak ada gunanya. TUTUP AJA.
ente ini kok hobi banget sih mau nutup trit ane?

Allah ini ngadain lomba kebajikan. dan ane hanya nanya siapa yg menang? emang kebajikan itu ga bisa di lihat dan dirasakan manusia ya?

Yesus berkata.. Enyahlah kalian pembuat kejahatan!
ente tau siapa biang pembuat kejahatan saat ini?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by frontline defender on Fri Feb 07, 2014 5:41 am

@ramayana wrote:Allah ini ngadain lomba kebajikan. dan ane hanya nanya siapa yg menang? emang kebajikan itu ga bisa di lihat dan dirasakan manusia ya?
bisa, tapi bukan itu saja ukurannya, masih ada hukum Allah yang perlu ditaati :

QS. 5:49. dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.

jadi yang menang bisa siapa saja, selama berbuat kebajikan, & mentaati hukum Allah! piss 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Fri Feb 07, 2014 9:09 pm

@frontline defender wrote:
@ramayana wrote:Allah ini ngadain lomba kebajikan. dan ane hanya nanya siapa yg menang? emang kebajikan itu ga bisa di lihat dan dirasakan manusia ya?
bisa, tapi bukan itu saja ukurannya, masih ada hukum Allah yang perlu ditaati :

QS. 5:49. dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.

jadi yang menang bisa siapa saja, selama berbuat kebajikan, & mentaati hukum Allah! piss 
kalau ente bilang bisa di rasakah seperti apa kebajikan itu.. lalu menurut ente menang mana? atau banyak mana kebajikannya? hahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by frontline defender on Fri Feb 07, 2014 10:40 pm

dilihat dari kemungkinannya, kayaknya banyak Islam, mengingat Islam tidak mengenal kebingungan ketika dihadapkan dalam situasi yang mengharuskan memilih salah satu dari antara menyelematkan sesama atau menghukum musuh!

 piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by satria bergitar on Mon Feb 10, 2014 5:08 pm


Hhaha seperti biasa jurus ngeles ala jawara sableng keluar nih...

ram wrote:dan lagi.. quran berkata nabi ga bisa buat mukjizat! kok hadis malah nyebar segala keanehan begini ya? hehehehehe..

masa ram? sinih tunjukin mana?

gini ya ram... yg bikin sesuatu kejadian/perbuatan disebut mukjizat itu khan manusia

klo anda menganggap yg dilakukan Muhammad SAW adalah mukjizat ya itu definisi anda...klo bwt saya sih wajar bagi manusia sekelas nabi memperlihatkan perbuatan diluar nalar manusia...tapi bukan berarti semuanya dapat didefinisikan sebagai mukjizat ...

bagi saya mukjizat Nabi muhammad SAW hanya AlQuran...

klo menghidupkan manusia petrus pun kata bibel bisa melakukannya...yg artinya lumrah dilakukan oleh manusia sekelas rasul atau nabi

oi PAULUS perbuatan baiknya apa nih?


avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by mystery on Tue Feb 11, 2014 10:45 am

@ramayana wrote:
ente tau siapa biang pembuat kejahatan saat ini?

siapa ram ? kalau ditelusur kok pertanyaan ini akan jadi ujung kerucutnya..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Tue Feb 11, 2014 8:51 pm

@mystery wrote:
@ramayana wrote:
ente tau siapa biang pembuat kejahatan saat ini?

siapa ram ? kalau ditelusur kok pertanyaan ini akan jadi ujung kerucutnya..
siapa lagi yg ajarannya memerintahkan memerangi manusia di sekitar pengikut ajaran ini dengan kekerasan?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by mystery on Tue Feb 11, 2014 9:43 pm

@ramayana wrote:
@mystery wrote:
@ramayana wrote:
ente tau siapa biang pembuat kejahatan saat ini?

siapa ram ? kalau ditelusur kok pertanyaan ini akan jadi ujung kerucutnya..
siapa lagi yg ajarannya memerintahkan memerangi manusia di sekitar pengikut ajaran ini dengan kekerasan?

nah, masih stuck dikata "perang"..
diam-diam anda ini juga lagi memerangi muslim loh disini..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by satria bergitar on Wed Feb 12, 2014 1:51 pm

PERBUATAN BAIK PAULUS APA???

kristen tdk bisa menjelaskan  usil 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 12, 2014 2:52 pm


#318

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by satria bergitar on Sat Feb 15, 2014 11:27 am

@SEGOROWEDI wrote:
#318

dah dibayar kontan di #319

tidak ada perbuatan baik yg dilakukan paulus sesuai ajaran nabi yesus?

buktikan klo saya salah...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by satria bergitar on Thu Feb 20, 2014 10:21 am

perbuatan baik paulus yg meniru yesus ada gak ya?
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 21, 2014 3:14 pm

konteksnya PAULUS
bukan saulus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by satria bergitar on Mon Feb 24, 2014 9:27 am

@SEGOROWEDI wrote:konteksnya PAULUS
bukan saulus
haha mulai ngeles seperti yesus ≠ isa  usil 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 24, 2014 11:25 am


saulus setelah ikut Yesus jadi Paulus..
vs muhammad setelah jadi nabi...
- paulus tidak pernah (lagi) membunuh
- paulus tidak pernah menggarong
- paulus tidak pernah merampok
- paulus tidak pernah memedofil
- paulus tidak nyuruh merangi yang tidak menerimanya sebagai rasul
- dll/

mohammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by amara on Tue Feb 25, 2014 2:38 am

Tapi si Paulus malah mengajarkan dan membentuk agama kristen penyembah iblis penghuni patung yesus.

dan membunuh itu jika untuk kebaikan dan keadilan adalah halal, seperti membunuh penjahat yang dikuhuk mati, atau membunuh dalam perang, atau membunuh dalam rangka MEMBELA DIRI.
Jadi tak ada itu tampar pipi kiri kasih pipi kanan, kalau anak bayimu mau disembelih, kamu malah kasih leher anak bayi itu supaya mudah disembelih, ajaran kristen memang konyol dan tak bisa diterapkan, cuma omong kosong.

dan tak ada itu menggarong, para sahabat memperjuangkan kembalinya harta mereka yang direbut kafir Qurais ketika para sahabat hijrah ke madinah, dan sebagai konsekuensi pemenang perang memang harus menyita harta pihak yang kalah perang supaya tidak bisa dipergunakan sebagai dana perang lagi, supaya perangnya selesai dan tidak terus berkepanjangan sampai turun temurun generasi ke generasi.
Justru agama kristen yang membolehkan para pastor pendeta pihak gereja untuk menggarong uang jamaat lewat perpuluhan, untuk menghidupi gaya hidup mewah para pendetanya, sedangkan jamaatnya miskin pun tak dipedulikan, seperti yang terjadi di afrika dan asia.


Bahkan PBB pun sudah mengakui kebejadan ajaran agama kristen itu.

http://www.laskarislam.com/t8176-vatikan-mengadopsi-kebijakan-yang-menyebabkan-pastor-memperkosa-dan-mencabuli-puluhan-ribu-anak-anak
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Ibnu Sabil on Tue Feb 25, 2014 9:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
saulus setelah ikut Yesus jadi Paulus..
vs muhammad setelah jadi nabi...
- paulus tidak pernah (lagi) membunuh
- paulus tidak pernah menggarong
- paulus tidak pernah merampok
- paulus tidak pernah memedofil
- paulus tidak nyuruh merangi yang tidak menerimanya sebagai rasul
- dll/

mohammad?
Justru beberapa contoh diatas belum seberapa dibandingkan dengan penyesatan yang dilakukan paulus karena menyangkut masalah umat woiii.....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 25, 2014 10:22 am

@amara wrote:Tapi si Paulus malah mengajarkan dan membentuk agama kristen penyembah iblis penghuni patung yesus.

dan membunuh itu jika untuk kebaikan dan keadilan adalah halal, seperti membunuh penjahat yang dikuhuk mati, atau membunuh dalam perang, atau membunuh dalam rangka MEMBELA DIRI.
Jadi tak ada itu tampar pipi kiri kasih pipi kanan, kalau anak bayimu mau disembelih, kamu malah kasih leher anak bayi itu supaya mudah disembelih, ajaran kristen memang konyol dan tak bisa diterapkan, cuma omong kosong.

dan tak ada itu menggarong, para sahabat memperjuangkan kembalinya harta mereka yang direbut kafir Qurais ketika para sahabat hijrah ke madinah, dan sebagai konsekuensi pemenang perang memang harus menyita harta pihak yang kalah perang supaya tidak bisa dipergunakan sebagai dana perang lagi, supaya perangnya selesai dan tidak terus berkepanjangan sampai turun temurun generasi ke generasi.
Justru agama kristen yang membolehkan para pastor pendeta pihak gereja untuk menggarong uang jamaat lewat perpuluhan, untuk menghidupi gaya hidup mewah para pendetanya, sedangkan jamaatnya miskin pun tak dipedulikan, seperti yang terjadi di afrika dan asia.


Bahkan PBB pun sudah mengakui kebejadan ajaran agama kristen itu.

http://www.laskarislam.com/t8176-vatikan-mengadopsi-kebijakan-yang-menyebabkan-pastor-memperkosa-dan-mencabuli-puluhan-ribu-anak-anak

- kristen itu pengikut Kristus, termasuk paulus..
- pembunuhan muhammad bukan bela diri tapi sengaja agresif menyerang..
bahkan yang diserang para pedagang quraisy untuk dijarah harta bendanya..
dan masyarakat yahudi khaybar untuk digarong harta bendanya..
- perpuluhan itu bentuk syukur karena Tuhan telah terlebih dulu memberi/mencurahkan berkat..
- pastor pedofil silakan diusut dan diadili; tapi kalau kamu mau menabikan juga silakan..
sekalian biar nabi pedofilnya tidak hanya satu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 25, 2014 10:23 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
saulus setelah ikut Yesus jadi Paulus..
vs muhammad setelah jadi nabi...
- paulus tidak pernah (lagi) membunuh
- paulus tidak pernah menggarong
- paulus tidak pernah merampok
- paulus tidak pernah memedofil
- paulus tidak nyuruh merangi yang tidak menerimanya sebagai rasul
- dll/

mohammad?
Justru beberapa contoh diatas belum seberapa dibandingkan dengan penyesatan yang dilakukan paulus karena menyangkut masalah umat woiii.....

mohammad??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Ibnu Sabil on Tue Feb 25, 2014 10:32 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
saulus setelah ikut Yesus jadi Paulus..
vs muhammad setelah jadi nabi...
- paulus tidak pernah (lagi) membunuh
- paulus tidak pernah menggarong
- paulus tidak pernah merampok
- paulus tidak pernah memedofil
- paulus tidak nyuruh merangi yang tidak menerimanya sebagai rasul
- dll/

mohammad?
Justru beberapa contoh diatas belum seberapa dibandingkan dengan penyesatan yang dilakukan paulus karena menyangkut masalah umat woiii.....

mohammad??
Diiyakan apa kagak?

Baru kita lanjut.... cmiww
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 25, 2014 10:46 am

saulus setelah ikut Yesus jadi Paulus..
vs muhammad setelah jadi nabi...

- paulus tidak pernah (lagi) membunuh
- paulus tidak pernah menggarong
- paulus tidak pernah merampok
- paulus tidak pernah memedofil
- paulus tidak nyuruh merangi yang tidak menerimanya sebagai rasul
- dll/


mohammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Ibnu Sabil on Tue Feb 25, 2014 11:19 am

Nabi Muhammad dari kecil sampai dewasa sangat jujur dan terkenal sebagai al amin (dapat dipercaya)

Saulus atowpun setelah jadi paulus apakah benar2 bisa dipercaya kredibilitasnya?

- paulus tidak pernah (lagi) membunuh
- paulus tidak pernah menggarong
- paulus tidak pernah merampok
- paulus tidak pernah memedofil
- paulus tidak nyuruh merangi yang tidak menerimanya sebagai rasul
- dll/
Yah kalow ini sih statement sepihak saja toh....

Alasan Nabi SAW memerangi pun sangatlah jelas ditujukan kepada kafir quraisy yang memerangi beliow......  ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 25, 2014 11:25 am


gelar-gelaran..
karena bukti melakukankejujuran tak pernah ada..

kalah dong sama paulus
- paulus tidak nyuruh merangi yang tidak menerimanya sebagai rasul

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 14 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik