FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Halaman 3 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Thu Sep 19, 2013 5:56 pm

First topic message reminder :

quran wrote:Al Maidah 47-49

Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.

Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian  421  terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu  422 , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

Dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.
Sebenarnya di ayat 48 diatas tidak ada kata quran.. tetapi alkitaba.

jelas di ayat 47, bahwa pengikut Injil harus mengikuti Injil. kalau ga ikut injil maka jadi orang fasik!
jelas di ayat 48, bahwa Allah emang ga buat jadi 1 umat adalah karena agar berlomba lomba membuat kebaikan/kebajikan.
jelas di ayat 49, bahwa memutuskan perkara ikut aturan yg di turunkan allah, yg menurut ayat 47, itu termasuk Injil.

Kesimpulan: Allah emang ga buat manusia jadi 1 umat agar supaya berlomba lomba buat kebajikan dari kitab kitab yg dia turunkan.
Tinggal di lihat.. lebih banyak mana kebajikan yang di buat umat pengikut injil dan pengikut nabi Mohamad.

Bisa pengikut ajaran islam menang lawan pengikut injil/Kristen dalam hal berbuat kebajikan?


NB: kita ga urusin dulu tentang ayat kontradiksi lain ya. kayak ayat quran: ga ada agama lain selain islam misalnya.


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Mon Oct 14, 2013 10:51 pm, total 1 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 23, 2013 12:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • iya kl pikirannya kayak ente semua, kl minum anggur itu sebaiknya gak sampe mabuk, kl kebanyakan orang pengennya sampe mabuk , yg gak pengen sampe mabuk cuman ente gmna? mbo yg obyektif, survey ke banyak orang, kl minum anggur itu dampaknya positif apa negatif?

pengin mabuk, kok yang disalahkan anggurnya..
piss piss 
yang kasih anggur siapa tuh??? usil 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Mon Sep 23, 2013 12:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Lha ini apa??
Mosok pujaan kasih umatnya anggur....weleh-weleh. Otak tuh jadi sempit dan gak bisa mikir jernih jika terus dicekokin yang kaya gituan (anggur). Pantaslah bisanya ngeles2 terus wong otak sama organ dalamnya dipenuhi sama khammar.
Di dunia contohnya mabok...eh disurga mabok pula...sekalian saja agamanya diganti nama dengan agama mabok....pusing
gak masalah kok minum anggur..
masalah itu kalau mabuk..
ehmm 
masalahnya tidak ada orang yang mabuk itu ngaku kalo udah mabuk. tetap bilang,"tambah lagi, tanggung nih".
orang minum lalu mabuk dan tidak mabuk itu bedanya apa?

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 23, 2013 12:30 pm

@Ibnu Sabil wrote:
yang kasih anggur siapa tuh???  usil 
peruntukannya yang salah..
bukan yang memberi atau anggurnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 23, 2013 12:31 pm

@myxpnelyx wrote:
masalahnya tidak ada orang yang mabuk itu ngaku kalo udah mabuk. tetap bilang,"tambah lagi, tanggung nih".
orang minum lalu mabuk dan tidak mabuk itu bedanya apa?
- tidak mabuk: badan hangat dan segar
- mabuk: tubuh dan pikiran tak terkendali

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Mon Sep 23, 2013 12:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@myxpnelyx wrote:
masalahnya tidak ada orang yang mabuk itu ngaku kalo udah mabuk. tetap bilang,"tambah lagi, tanggung nih".
orang minum lalu mabuk dan tidak mabuk itu bedanya apa?
- tidak mabuk: badan hangat dan segar
- mabuk: tubuh dan pikiran tak terkendali
minum kira-kira berapa gelas pak baru mabuk?
untuk ukuran peminum dan yang jarang minum jelas beda.

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 23, 2013 12:42 pm

@myxpnelyx wrote:
minum kira-kira berapa gelas pak baru mabuk?
untuk ukuran peminum dan yang jarang minum jelas beda.
yang tahu kapasitas dirinya sendiri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Mon Sep 23, 2013 12:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@myxpnelyx wrote:
masalahnya tidak ada orang yang mabuk itu ngaku kalo udah mabuk. tetap bilang,"tambah lagi, tanggung nih".
orang minum lalu mabuk dan tidak mabuk itu bedanya apa?
- tidak mabuk: badan hangat dan segar
- mabuk: tubuh dan pikiran tak terkendali
itu pendapat anda sediri atau pendapat kitab suci anda?
soanya teman saya yang kristen yang seorang peminum bilang mengenai mabuk / tidak mabuk begini:
"kalau belum muntah itu belum mabuk".

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 23, 2013 12:45 pm


poinnya:
yang menjadi masalah itu mabuknya
bukan minumnya/anggurnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Mon Sep 23, 2013 12:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@myxpnelyx wrote:
minum kira-kira berapa gelas pak baru mabuk?
untuk ukuran peminum dan yang jarang minum jelas beda.
yang tahu kapasitas dirinya sendiri..
yang menentukan boleh/tidak boleh adalah diri sendiri, begitu?

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Mon Sep 23, 2013 12:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
poinnya:
yang menjadi masalah itu mabuknya
bukan minumnya/anggurnya
boleh lah begitu.
tapi ukuran mabuk dan tidak mabuk itu ukurannya apa?

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 23, 2013 12:52 pm

@myxpnelyx wrote:
boleh lah begitu.
tapi ukuran mabuk dan tidak mabuk itu ukurannya apa?
kalau sudah gak bisa mengendalikan tubuh dan pikiran
berarti mabuk
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Mon Sep 23, 2013 12:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@myxpnelyx wrote:
boleh lah begitu.
tapi ukuran mabuk dan tidak mabuk itu ukurannya apa?
kalau sudah gak bisa mengendalikan tubuh dan pikiran
berarti mabuk
ehmm 
itu pendapat anda sediri atau pendapat kitab suci anda?
soanya teman saya yang kristen yang seorang peminum bilang mengenai mabuk / tidak mabuk begini:
"kalau belum muntah itu belum mabuk".

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 23, 2013 12:55 pm

@myxpnelyx wrote:
itu pendapat anda sediri atau pendapat kitab suci anda?
soanya teman saya yang kristen yang seorang peminum bilang mengenai mabuk / tidak mabuk begini:
"kalau belum muntah itu belum mabuk".
dia nomongnya lagi mabuk kali..
piss piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Mon Sep 23, 2013 1:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@myxpnelyx wrote:
itu pendapat anda sediri atau pendapat kitab suci anda?
soanya teman saya yang kristen yang seorang peminum bilang mengenai mabuk / tidak mabuk begini:
"kalau belum muntah itu belum mabuk".
dia nomongnya lagi mabuk kali..
piss piss 
nah itu dia.
mana yang lebih masuk akal,
pendapat orang yang tidak pernah mabuk mengenai mabuk
dengan
pendapat orang peminum mengenai mabuk
lebih dipercaya yang mana?

sama dengan pendapat orang mengenai jakarta.
pendapat orang yang pernah ke Jakarta tentu lebih dipercaya daripada pendapat orang yang tidak pernah ke Jakarta. mengenai Jakarta.

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 23, 2013 1:07 pm


"kalau belum muntah itu belum mabuk".
bagian mana di alkitab yang bilang gitu? suer..... saya baru denger.
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Mon Sep 23, 2013 1:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
"kalau belum muntah itu belum mabuk".
bagian mana di alkitab yang bilang gitu? suer..... saya baru denger.
piss 
itu bukan kata kitab anda.
itu katanya si teman saya yang peminum.
koq beda dengan defenisi anda tentang mabuk.
anda bilang "kalau sudah gak bisa mengendalikan tubuh dan pikiran
berarti mabuk".
teman saya yang peminum bilang
"kalau belum muntah, berarti belum mabuk".

pertanyaannya:
mana yang lebih masuk akal/dipercaya?
pendapat orang yang tidak pernah mabuk mengenai mabuk
dengan
pendapat orang peminum mengenai mabuk
lebih dipercaya yang mana?

sama dengan pendapat orang mengenai jakarta.
pendapat orang yang pernah ke Jakarta tentu lebih dipercaya daripada pendapat orang yang tidak pernah ke Jakarta. mengenai Jakarta.


myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 23, 2013 1:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
yang kasih anggur siapa tuh???  usil 
peruntukannya yang salah..
bukan yang memberi atau anggurnya
Loh...makin terang benderang saja nih.
memberikan sesuatu jika akan membuat dampak kepada si penerima itu bisa dibenarkan gituh?
Coba kaji lagi dan cermati lagi deh ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 23, 2013 1:23 pm

@myxpnelyx wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
"kalau belum muntah itu belum mabuk".
bagian mana di alkitab yang bilang gitu? suer..... saya baru denger.
piss 
itu bukan kata kitab anda.
itu katanya si teman saya yang peminum.
koq beda dengan defenisi anda tentang mabuk.
anda bilang "kalau sudah gak bisa mengendalikan tubuh dan pikiran
berarti mabuk".
teman saya yang peminum bilang
"kalau belum muntah, berarti belum mabuk".

pertanyaannya:
mana yang lebih masuk akal/dipercaya?
pendapat orang yang tidak pernah mabuk mengenai mabuk
dengan
pendapat orang peminum mengenai mabuk
lebih dipercaya yang mana?

sama dengan pendapat orang mengenai jakarta.
pendapat orang yang pernah ke Jakarta tentu lebih dipercaya daripada pendapat orang yang tidak pernah ke Jakarta. mengenai Jakarta.
kok malah mbahas definisi sih?
pemabok jelas mendefinisikanya secara lebay, agar bisa optimal minumnya untuk mabuk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 23, 2013 1:42 pm

@atas saya
post #67 saya gak ada tanggapin tuh...!!! ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Mon Sep 23, 2013 2:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@myxpnelyx wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
"kalau belum muntah itu belum mabuk".
bagian mana di alkitab yang bilang gitu? suer..... saya baru denger.
piss 
itu bukan kata kitab anda.
itu katanya si teman saya yang peminum.
koq beda dengan defenisi anda tentang mabuk.
anda bilang "kalau sudah gak bisa mengendalikan tubuh dan pikiran
berarti mabuk".
teman saya yang peminum bilang
"kalau belum muntah, berarti belum mabuk".

pertanyaannya:
mana yang lebih masuk akal/dipercaya?
pendapat orang yang tidak pernah mabuk mengenai mabuk
dengan
pendapat orang peminum mengenai mabuk
lebih dipercaya yang mana?

sama dengan pendapat orang mengenai jakarta.
pendapat orang yang pernah ke Jakarta tentu lebih dipercaya daripada pendapat orang yang tidak pernah ke Jakarta. mengenai Jakarta.
kok malah mbahas definisi sih?
pemabok jelas mendefinisikanya secara lebay, agar bisa optimal minumnya untuk mabuk
kan anda yang bilang, "minum boleh, asal tidak mabuk".
defenisi mabuk itu harus jelas. ada gak dalam kitab suci anda?
jika arti mabuk itu sendiri tidak jelas, maka pernyataan "minum boleh, asal tidak mabuk" jadi semakin tidak jelas.
jika anda diatas menjawab "tergantung dari kapasitas diri masing-masing".
ini malah ga masuk akal.
perbuatan yang melanggar (menurut saya dosa) koq dikembalikan ke diri masing-masing.
singkatnya, "dosa atau tidak, tergantung diri masing0masing", atau dosa apakah mabuk atau tidak, tidak  sama untuk setiap manusia. (yang peminum 1 botol baru dosa, yang jarang minum 2 gelas sudah dosa). berarti setiap manusia tidak sama dihadapan tuhan.

mengenai kata "pemabok jelas mendefinisikanya secara lebay, agar bisa optimal minumnya untuk mabuk". seharusnya tuhan anda lebih tahu akal fikriran tentang ciptaannya.

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Tue Sep 24, 2013 11:48 pm

@ Admin dan momod yg lain..

tolong kembalikan trit ini ke sub forum Islam!

ada momod ngawur menaruh ke sub forum kristen menjawab. lha yg jawab ini siapa???

tidak ada pertanyaan buat kristen kok di taruh di kristen menjawab!! tolong min...
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 25, 2013 8:54 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
yang kasih anggur siapa tuh???  usil 
peruntukannya yang salah..
bukan yang memberi atau anggurnya
Loh...makin terang benderang saja nih.
memberikan sesuatu jika akan membuat dampak kepada si penerima itu bisa dibenarkan gituh?
Coba kaji lagi dan cermati lagi deh ehmm 
dampak itu kalau overdosis
apapun kalau overdosis pasti berdampak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by mystery on Wed Sep 25, 2013 10:07 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
yang kasih anggur siapa tuh???  usil 
peruntukannya yang salah..
bukan yang memberi atau anggurnya
Loh...makin terang benderang saja nih.
memberikan sesuatu jika akan membuat dampak kepada si penerima itu bisa dibenarkan gituh?
Coba kaji lagi dan cermati lagi deh ehmm 
dampak itu kalau overdosis
apapun kalau overdosis pasti berdampak
  • belajar nambah kosakata bahasa coba om wed, biar bisa jawab pertanyaan yang lebih jelas, gak cuman skill sms
    baibai
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 25, 2013 10:15 am


mana nih hebatnya si muhammad?
- kok cuman cerita lebay dari antah berantah, ngobrol sama malaikat segala..

ni tak kasih lagi kehebatan Yesus (ronde 2):


Yesus menyembuhkan anak pegawai istana

46 Maka Yesus kembali lagi ke Kana di Galilea, di mana Ia membuat air menjadi anggur. Dan di Kapernaum ada seorang pegawai istana, anaknya sedang sakit.
47 Ketika ia mendengar, bahwa Yesus telah datang dari Yudea ke Galilea, pergilah ia kepada-Nya lalu meminta, supaya Ia datang dan menyembuhkan anaknya, sebab anaknya itu hampir mati.
48 Maka kata Yesus kepadanya: ''Jika kamu tidak melihat tanda dan mujizat, kamu tidak percaya.''
49 Pegawai istana itu berkata kepada-Nya: ''Tuhan, datanglah sebelum anakku mati.''
50 Kata Yesus kepadanya: ''Pergilah, anakmu hidup!'' Orang itu percaya akan perkataan yang dikatakan Yesus kepadanya, lalu pergi.
51 Ketika ia masih di tengah jalan hamba-hambanya telah datang kepadanya dengan kabar, bahwa anaknya hidup.
52 Ia bertanya kepada mereka pukul berapa anak itu mulai sembuh. Jawab mereka: ''Kemarin siang pukul satu demamnya hilang.''
53 Maka teringatlah ayah itu, bahwa pada saat itulah Yesus berkata kepadanya: ''Anakmu hidup.'' Lalu ia pun percaya, ia dan seluruh keluarganya.
54 Dan itulah tanda kedua yang dibuat Yesus ketika Ia pulang dari Yudea ke Galilea.


2 good 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by mystery on Wed Sep 25, 2013 12:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mana nih hebatnya si muhammad?
- kok cuman cerita lebay dari antah berantah, ngobrol sama malaikat segala..

ni tak kasih lagi kehebatan Yesus (ronde 2):


Yesus menyembuhkan anak pegawai istana

46 Maka Yesus kembali lagi ke Kana di Galilea, di mana Ia membuat air menjadi anggur. Dan di Kapernaum ada seorang pegawai istana, anaknya sedang sakit.
47 Ketika ia mendengar, bahwa Yesus telah datang dari Yudea ke Galilea, pergilah ia kepada-Nya lalu meminta, supaya Ia datang dan menyembuhkan anaknya, sebab anaknya itu hampir mati.
48 Maka kata Yesus kepadanya: ''Jika kamu tidak melihat tanda dan mujizat, kamu tidak percaya.''
49 Pegawai istana itu berkata kepada-Nya: ''Tuhan, datanglah sebelum anakku mati.''
50 Kata Yesus kepadanya: ''Pergilah, anakmu hidup!'' Orang itu percaya akan perkataan yang dikatakan Yesus kepadanya, lalu pergi.
51 Ketika ia masih di tengah jalan hamba-hambanya telah datang kepadanya dengan kabar, bahwa anaknya hidup.
52 Ia bertanya kepada mereka pukul berapa anak itu mulai sembuh. Jawab mereka: ''Kemarin siang pukul satu demamnya hilang.''
53 Maka teringatlah ayah itu, bahwa pada saat itulah Yesus berkata kepadanya: ''Anakmu hidup.'' Lalu ia pun percaya, ia dan seluruh keluarganya.
54 Dan itulah tanda kedua yang dibuat Yesus ketika Ia pulang dari Yudea ke Galilea.


2 good 
  • oh disitu letak imanmu om wed?
    yes 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik