FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Halaman 4 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Thu Sep 19, 2013 5:56 pm

First topic message reminder :

quran wrote:Al Maidah 47-49

Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.

Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian  421  terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu  422 , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

Dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.
Sebenarnya di ayat 48 diatas tidak ada kata quran.. tetapi alkitaba.

jelas di ayat 47, bahwa pengikut Injil harus mengikuti Injil. kalau ga ikut injil maka jadi orang fasik!
jelas di ayat 48, bahwa Allah emang ga buat jadi 1 umat adalah karena agar berlomba lomba membuat kebaikan/kebajikan.
jelas di ayat 49, bahwa memutuskan perkara ikut aturan yg di turunkan allah, yg menurut ayat 47, itu termasuk Injil.

Kesimpulan: Allah emang ga buat manusia jadi 1 umat agar supaya berlomba lomba buat kebajikan dari kitab kitab yg dia turunkan.
Tinggal di lihat.. lebih banyak mana kebajikan yang di buat umat pengikut injil dan pengikut nabi Mohamad.

Bisa pengikut ajaran islam menang lawan pengikut injil/Kristen dalam hal berbuat kebajikan?


NB: kita ga urusin dulu tentang ayat kontradiksi lain ya. kayak ayat quran: ga ada agama lain selain islam misalnya.


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Mon Oct 14, 2013 10:51 pm, total 1 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 25, 2013 3:05 pm

baru 2 ronde, lho..
bayangin: jarak jauh, tanpa kenal dan menyentuh
apa yang diucapkan seketika itu terjadi
2 good 2 good 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Wed Sep 25, 2013 4:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:baru 2 ronde, lho..
bayangin: jarak jauh, tanpa kenal dan menyentuh
apa yang diucapkan seketika itu terjadi
2 good 2 good 
nyatanya ............. ngegantung juga di tiang jemuran ............ gak bisa bela diri kaleeee ..................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 26, 2013 11:12 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:baru 2 ronde, lho..
bayangin: jarak jauh, tanpa kenal dan menyentuh
apa yang diucapkan seketika itu terjadi
2 good 2 good 
nyatanya ............. ngegantung juga di tiang jemuran ............ gak bisa bela diri kaleeee ..................... okey
bangkit pada hari ke 3 (baca: punya kuasa atas maut)
muhammad gimana: membusuk di kuburan??
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Thu Sep 26, 2013 11:58 am

@atas.
post #70 diskip ya ?



myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 26, 2013 12:03 pm


indikatornya: mabuk
bukan berapa gelas yang diminum
lha mosok mbedakan orang mabuk dan tidak mabuk kamu gak ngerti?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Thu Sep 26, 2013 2:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
indikatornya: mabuk
bukan berapa gelas yang diminum
lha mosok mbedakan orang mabuk dan tidak mabuk kamu gak ngerti?
yang bisa membedakan cuma pemabuk.

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Thu Sep 26, 2013 2:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mana nih hebatnya si muhammad?
- kok cuman cerita lebay dari antah berantah, ngobrol sama malaikat segala..

ni tak kasih lagi kehebatan Yesus (ronde 2):
[color=#3366ff]

2 good 
tuhan koq diadu sama manusia. (dasar tukang adu)
kalau diadu sama semut berani gak?
nonton aduan sambil minum anggur, sepertinya muantabbbbb.

Ronde 1:
- Semut bergerak 24 jam sehari.

mana balasan Yesus?

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Fri Sep 27, 2013 8:59 pm

ada yang menang ga? 1 aja deh.. dalam hal apa bisa menang?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 27, 2013 10:21 pm

@myxpnelyx wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
indikatornya: mabuk
bukan berapa gelas yang diminum
lha mosok mbedakan orang mabuk dan tidak mabuk kamu gak ngerti?
yang bisa membedakan cuma pemabuk.
jadi kamu gak tahu ya?
seseorang mabuk/tidak
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Sat Sep 28, 2013 10:23 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:baru 2 ronde, lho..
bayangin: jarak jauh, tanpa kenal dan menyentuh
apa yang diucapkan seketika itu terjadi
2 good 2 good 
nyatanya ............. ngegantung juga di tiang jemuran ............ gak bisa bela diri kaleeee ..................... okey
bangkit pada hari ke 3 (baca: punya kuasa atas maut)
muhammad gimana: membusuk di kuburan??
piss
itu kata paulus .......... cerita kaya gini cuma buat dongeng anak-anak aja ....... berarti yang percaya dongeng itu adalah anak-anak ................. key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 28, 2013 10:28 am


semua tercatat di injil, mas
dan injil bukan tulisan paulus..

gimana muhammad-mu: membusuk di kuburan??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Sat Sep 28, 2013 1:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@myxpnelyx wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
indikatornya: mabuk
bukan berapa gelas yang diminum
lha mosok mbedakan orang mabuk dan tidak mabuk kamu gak ngerti?
yang bisa membedakan cuma pemabuk.
jadi kamu gak tahu ya?
seseorang mabuk/tidak
nyerah 
saya tidak tahu. beri tahu dong.
lha anda sendiri tahu darimana?



myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Sat Sep 28, 2013 2:16 pm

@ramayana wrote:ada yang menang ga? 1 aja deh.. dalam hal apa bisa menang?
ente ini koq ngebet banget ya, ingin meng-adu Tuhanmu.
Pastinya ente udah merasa pasti menang nih, makanya ente sombong akan Tuhanmu (pake nantang-nantang segala).
gak takut melanggar kitab suci anda sendiri dengan sifat anda yang sombong itu?

Nabi Muhammad SAW. bukan aduan/ bukan untuk diadu.
jika emang masih ngebet juga, ada tuh diatas, penantang.
"SEMUT"
udah ronde 1 lho.





myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 28, 2013 4:59 pm

@myxpnelyx wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@myxpnelyx wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
indikatornya: mabuk
bukan berapa gelas yang diminum
lha mosok mbedakan orang mabuk dan tidak mabuk kamu gak ngerti?
yang bisa membedakan cuma pemabuk.
jadi kamu gak tahu ya?
seseorang mabuk/tidak
nyerah 
saya tidak tahu. beri tahu dong.
lha anda sendiri tahu darimana?
kan sudah saya beritahu..
- gak bisa mengontrol tubuh dan pikirannya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Sat Sep 28, 2013 5:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@myxpnelyx wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@myxpnelyx wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
indikatornya: mabuk
bukan berapa gelas yang diminum
lha mosok mbedakan orang mabuk dan tidak mabuk kamu gak ngerti?
yang bisa membedakan cuma pemabuk.
jadi kamu gak tahu ya?
seseorang mabuk/tidak
nyerah 
saya tidak tahu. beri tahu dong.
lha anda sendiri tahu darimana?
kan sudah saya beritahu..
- gak bisa mengontrol tubuh dan pikirannya..
lha anda sendiri tahu darimana?

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 28, 2013 5:11 pm


dari ilmu pengetahuan, mas..

saya jelaskan ya..
Ketika seseorang mengonsumsi alkohol, maka cairan ini akan diserap ke dalam aliran darah. Hal ini tentu saja mempengaruhi sistem saraf pusat (otak dan sumsum tulang belakang) yang mengontrol hampir semua fungsi tubuh.

Alkohol adalah sebuah depressan yang berarti memperlambat fungsi sistem saraf pusat. Zat ini bisa menghambat beberapa pesan yang seharusnya disampaikan ke otak. Karena ada hambatan tersebut, maka bisa mengubah persepsi, emosi, gerakan, penglihatan dan juga pendengaran seseorang.

Dalam jumlah yang sangat kecil alkohol dapat membantu seseorang merasa lebih santai dan mengurangi rasa cemas. Namun jika jumlahnya berlebihan bisa menyebabkan perubahan besar di otak, sehingga menghasilkan intoxication.


dah ngerti?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Ibnu Sabil on Sat Sep 28, 2013 6:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dari ilmu pengetahuan, mas..

saya jelaskan ya..
Ketika seseorang mengonsumsi alkohol, maka cairan ini akan diserap ke dalam aliran darah. Hal ini tentu saja mempengaruhi sistem saraf pusat (otak dan sumsum tulang belakang) yang mengontrol hampir semua fungsi tubuh.

Alkohol adalah sebuah depressan yang berarti memperlambat fungsi sistem saraf pusat. Zat ini bisa menghambat beberapa pesan yang seharusnya disampaikan ke otak. Karena ada hambatan tersebut, maka bisa mengubah persepsi, emosi, gerakan, penglihatan dan juga pendengaran seseorang.

Dalam jumlah yang sangat kecil alkohol dapat membantu seseorang merasa lebih santai dan mengurangi rasa cemas. Namun jika jumlahnya berlebihan bisa menyebabkan perubahan besar di otak, sehingga menghasilkan intoxication.
Saya sangat mengapresiasi penjelasan anda mengenai mabuk, dan yang menjadi ukuran ilmu pengetahuan....pastinya itu berdampak pada saraf dan dan akan membuat jaringan rusak apabila dilakukan secara terus-terusan...dan malah bisa menimbulkan kematian lho,betul gak???
Terus apakah itu benar menurut anda jika merayakan hari besar agama anda, misal natal adalah kumpul2 dan merayakan hari besar tsb dengan minum2 sampai mabuk...
Sedangkan dalam islam jelaslah jika minuman memabukan atau khamar adalah hukumnya haram karena menyia-nyiakan karunia tuhan, seharusnya harus kita jaga karunia tsb bukan??? Bukan malah menyia-nyiakannya....ini baru satu contoh lho, contoh lain akan saya susulkan....


avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Sat Sep 28, 2013 6:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dari ilmu pengetahuan, mas..

saya jelaskan ya..
Ketika seseorang mengonsumsi alkohol, maka cairan ini akan diserap ke dalam aliran darah. Hal ini tentu saja mempengaruhi sistem saraf pusat (otak dan sumsum tulang belakang) yang mengontrol hampir semua fungsi tubuh.

Alkohol adalah sebuah depressan yang berarti memperlambat fungsi sistem saraf pusat. Zat ini bisa menghambat beberapa pesan yang seharusnya disampaikan ke otak. Karena ada hambatan tersebut, maka bisa mengubah persepsi, emosi, gerakan, penglihatan dan juga pendengaran seseorang.

Dalam jumlah yang sangat kecil alkohol dapat membantu seseorang merasa lebih santai dan mengurangi rasa cemas. Namun jika jumlahnya berlebihan bisa menyebabkan perubahan besar di otak, sehingga menghasilkan intoxication.


dah ngerti?
terima kasih pak, sudah coba menjelaskan.
oh iya pak, yang tebal itu masih kurang jelas bagi saya pak. bisa dijelskan lebih lanjut gak pak? maksud saya :
kata sangatkecil dan berlebihan bukankah berbicara mengenai jumlah? berapa jumlah untuk dikatakan sangatkecil dan berapa jumlah untuk dikatakan berlebihan.
tapi ya.... udah lah pak...





myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Sat Sep 28, 2013 9:45 pm

@myxpnelyx wrote:
@ramayana wrote:ada yang menang ga? 1 aja deh.. dalam hal apa bisa menang?
ente ini koq ngebet banget ya, ingin meng-adu Tuhanmu.
Pastinya ente udah merasa pasti menang nih, makanya ente sombong akan Tuhanmu (pake nantang-nantang segala).
gak takut melanggar kitab suci anda sendiri dengan sifat anda yang sombong itu?

Nabi Muhammad SAW. bukan aduan/ bukan untuk diadu.
jika emang masih ngebet juga, ada tuh diatas, penantang.
"SEMUT"
udah ronde 1 lho.




ane bertanya ke muslim yg ada otaknya mas..

ane ga adu orang! ane adu ajaran! katanya agama yg benar dari Tuhan.

lha Tuhan ente aja meminta berlomba lomba dalam kebajikan kok malah ente larang! ente lebih hebat dari Allah?

juga mengenai mabuk.. terlihat ente ga mutu bener! apa ente ga merasa?
mana bisa di kasih patokan? setiap orang punya daya tahan terhadap alkohol secara berbeda. setiap anggur juga punya kadar alkohol berbeda! mana bisa di buat patokan????? payah bener!!

makanya Alkitab berkata.. mabuk! itu udah cukup.

ini sama seperti bertanya.. seberapa amal kita agar masuk surga????? ada patokan nilai atau besarnya?? kan ga ada!! krn ga ada makanya ajaran islam cuman berkata.. kumpulkan sebanyak mungkin! cukup jelas!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Sat Sep 28, 2013 10:03 pm

@ramayana wrote:ane bertanya ke muslim yg ada otaknya mas..

ane ga adu orang! ane adu ajaran! katanya agama yg benar dari Tuhan.

lha Tuhan ente aja meminta berlomba lomba dalam kebajikan kok malah ente larang! ente lebih hebat dari Allah?

berbuat kebajikan bukan untuk dipamer. Berbuat aja, ga perlu disebutkan.


juga mengenai mabuk.. terlihat ente ga mutu bener! apa ente ga merasa?
mana bisa di kasih patokan? setiap orang punya daya tahan terhadap alkohol secara berbeda. setiap anggur juga punya kadar alkohol berbeda! mana bisa di buat patokan????? payah bener!!

Hukum koq ga ada patokan. masalah dosa lagi...


makanya Alkitab berkata.. mabuk! itu udah cukup.

ini sama seperti bertanya.. seberapa amal kita agar masuk surga????? ada patokan nilai atau besarnya?? kan ga ada!! krn ga ada makanya ajaran islam cuman berkata.. kumpulkan sebanyak mungkin! cukup jelas!!

Memangnya selama ini anda beramal karena ingin masuk surga? PANTAS lah kalau begitu.


myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Sat Sep 28, 2013 10:24 pm

quote aja ga sanggup!
berbuat kebajikan bukan untuk dipamer. Berbuat aja, ga perlu disebutkan.
yg suruh berlomba itu Tuhan ente!! ane hanya nanya.. bisa menang agama ente??

Hukum koq ga ada patokan. masalah dosa lagi...
susah kalau bicara ama yg ga bisa mikir.

patokannya kan mabuk! bukan berapa banyak yg di minum, atau berapa % kadar alkoholnya!! ini gimana sih??

krn ente ga mudeng ama contoh ane.. ane kasih yg lain!

hukum bicara dilarang membunuh!

ane kalau bunuh orang pakai pisau gimana? salah!
ane pakai pistol? salah!!
ane pakai tangan kosong? salah!!

ane ga bicara perkecualian dalam hal membela diri ya!

jadi aturannya adalah di larang membunuh! ga perduli ente pakai apa bunuhnya!
ente sanggup tarik contoh ane ke kasus mabuk?

dan lagi ane nanya, emang dosa ya mabuk itu? kalau ane mabuk terus tidur, ane dosanya dimana?

Memangnya selama ini anda beramal karena ingin masuk surga? PANTAS lah kalau begitu.
kelihatan kalau ga tau konsep kristen!
amal banyak masuk surga itu ajaran ente bukan ane!

ente cari trit ane ama odoy, udah ane bahas masalah amal masuk surga ini!!

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by myxpnelyx on Sat Sep 28, 2013 10:49 pm

susah pak menggunakan quote...

Yang suruh berlomba kan Tuhan. Penentu siapa pemenang / yang kalah ya hanya Tuhan Dong. Kalo ente ingin menang, ya udah. Menang saja. Saya gak keberatan.

Ane muslim pak.
jadi Ane gak tau konsep Kristen.

Yang ingin menang dan bawa-bawa kebajikan dan surga kan anda.

myxpnelyx
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 137
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Jagona on Sun Sep 29, 2013 9:33 am

@SEGOROWEDI wrote:
semua tercatat di injil, mas
dan injil bukan tulisan paulus..

gimana muhammad-mu: membusuk di kuburan??
bukan di injil ..... tetapi di PB ....................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 29, 2013 11:34 am

@myxpnelyx wrote:susah pak menggunakan quote...

Yang suruh berlomba kan Tuhan. Penentu siapa pemenang / yang kalah  ya hanya Tuhan Dong. Kalo ente ingin menang, ya udah. Menang saja. Saya gak keberatan.

Ane muslim pak.
jadi Ane gak tau konsep Kristen.

Yang ingin menang dan bawa-bawa kebajikan dan surga kan anda.
jadi kamu ngakui Yesus itu Tuhan
atau panik??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by ramayana on Sun Sep 29, 2013 12:53 pm

@myxpnelyx wrote:susah pak menggunakan quote...

Yang suruh berlomba kan Tuhan. Penentu siapa pemenang / yang kalah  ya hanya Tuhan Dong. Kalo ente ingin menang, ya udah. Menang saja. Saya gak keberatan.

Ane muslim pak.
jadi Ane gak tau konsep Kristen.

Yang ingin menang dan bawa-bawa kebajikan dan surga kan anda.
ane ini bawa konsep islam jd kalau ente ga tau konsep surga agama lain jangan ngawur!! dan di quran di katakan.. Tuhan emang ga jadikan manusia ini 1 umat! yg nasrani di suruh pakai injil dan ikuti ajarannya. ini agar setiap umat berlomba melakukan kebajikan menurut ajaran kitabnya masing masing!

lha ane nanya. apa kebajikan di islam? 1 aja! kalau ente ga tau apa kebajikan di islam, gimana ente mau lomba? gimana ente mau melakukan kebajikan?? hahahahahahahaha..

ente boleh ngeles apapun! fakta adalah fakta!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lomba kebajikan: Nasrani VS Islam. Siapa menang?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik