FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kafir doyan perang

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kafir doyan perang

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 23, 2013 10:35 am

First topic message reminder :

Amerika dan Sekutu-sekutunya di Dunia Arab

Brahma Chellaney,
Guru Besar Studi Strategi pada Center for Policy Research di New Delhi

Dalam kurun waktu cuma satu dekade, Amerika Serikat telah melakukan intervensi militer di tiga negara mayoritas muslim dan menggulingkan pemerintah di negara-negara tersebut. Sekarang koalisi intervensionis liberal dan neo-konservatif Amerika yang mendukung perang-perang terdahulu itu telah mendesak dilancarkannya perang menghukum Suriah tanpa merenungkan betapa kebijakan AS tersebut telah berujung pada peningkatan kekuatan kelompok-kelompok Islamis dan semakin mendorong anti-Amerikanisme. Sesungguhnya, intervensi "kemanusiaan" paling akhir yang dilakukan Amerika jelas telah berbalik arah, sehingga membuat Libya menjadi lahan bersemainya kelompok-kelompok militan transnasional.

Seperti tampak dalam debat yang berlangsung di AS saat ini mengenai usulan penggunaan kekerasan yang diajukan Presiden Barack Obama, apa yang mendorong dilakukannya serangan militer terhadap Suriah itu bukan untuk melindungi kepentingan nasional Amerika, melainkan hasrat melindungi "kredibilitas" itulah yang menjadi alasan mereka yang ingin mencetuskan lagi perang yang lebih besar di Timur Tengah.

Jika "kredibilitas" dikeluarkan dari debat dan fokus diletakkan pada upaya memajukan kepentingan jangka panjang AS, bakal jelas tampak bahwa suatu serangan terhadap Suriah tidak akan memberikan hasil geopolitik yang bahkan sementara pun. Di luar jangka pendek, ia akan membawa konsekuensi yang bukan dimaksudkan semula, dengan kemungkinan terjadinya partisi "lunak" model Irak di Suriah dan terciptakannya tempat berlindung kelompok-kelompok ekstremis yang terbentang dari utara Suriah yang dikuasai sebagian besar kelompok Islamis sampai kawasan Sunni di Irak.

Sesungguhnya, serangan terhadap Suriah mungkin sekali akan meningkatkan ketergantungan Amerika kepada penguasa-penguasa Islamis yang tidak populer di negara-negara mulai dari Arab Saudi dan Qatar sampai Turki dan Uni Emirat Arab. Beberapa orang raja Arab telah berjanji akan membiayai serangan AS itu-uang yang mereka keluarkan tersebut dengan mudah bisa mereka peroleh kembali, mengingat ribut-ribut soal perang ini telah meningkatkan harga minyak.

Kelompok-kelompok model Al-Qaidah sudah mencapai pijakan di Timur Tengah dan Afrika Utara sebagai produk sampingan kebijakan AS yang tidak terpikirkan semula dan menciptakan lahan subur bagi kemungkinan semakin meningkatnya terorisme internasional pada tahun-tahun yang akan datang. Invasi dan didudukinya Irak oleh AS telah membuka peluang besar bagi Al-Qaidah di mana kelompok-kelompok afiliasinya sekarang merupakan inti perlawanan terhadap pemerintah yang didominasi Syiah.

Begitu juga perubahan rezim di Libya telah meningkatkan kekuatan milisi yang berkaitan dengan Al-Qaidah, yang berujung pada terbunuhnya Duta Besar AS di Benghazi. Suatu sistem berbasis syariah telah diterapkan, pelanggaran hak asasi manusia marak, serta mengalirnya senjata dan milisi melintas batas telah mengganggu keamanan negara-negara tetangga Libya.

Sementara itu, dukungan Amerika kepada rezim-rezim di Yaman dan Arab Saudi telah menyumbang bangkitnya Al-Qaidah di Jazirah Arab. Di bagian selatan Yaman, afiliasi Al-Qaidah, Ansar al-Sharia, bahkan berfungsi sebagai pemerintah de facto.

Di Suriah, di mana beberapa bagian wilayah sudah dikuasai kelompok-kelompok Islamis sementara Front al-Nusra yang pro-Al-Qaidah membayang-bayangi Tentara Pembebasan Suriah (FSA) yang didukung AS, pemerintahan Obama menuai panen pahit dari pilihan-pilihan kebijakan yang dilakukannya pada masa lalu. Serangan udara sekarang cuma bakal membuat situasi lebih buruk. Memotong legitimasi akar rumput FSA dan membantu kekuatan-kekuatan Islamis.

Di sebelah timur kawasan yang bergolak ini, AS menginginkan eksit yang "terhormat" dari Afganistan-perang paling lama dalam sejarahnya-melalui perjanjian damai dengan Taliban, lawan utamanya di medan perang. Dalam upaya mengkooptasi Taliban-suatu upaya yang telah berujung pada dibentuknya misi diplomatik Taliban di Doha, Qatar-AS telah memberikan legitimasi kepada suatu kelompok militan yang menerapkan praktek-praktek abad pertengahan di kawasan yang dikuasainya.

Perilaku Amerika yang mendekati kelompok-kelompok politik-dan pemerintah-Islamis dibimbing oleh pandangan bahwa baju Islami yang dikenakan mereka membantu para pemimpin yang mungkin dengan kata lain dipandang sebagai boneka negara asing. Upaya ini jelas tidak akan berhasil bahkan dalam jangka pendek. Sebaliknya, sampai militer Mesir menggulingkannya dari kursi kepresidenan, Muhammad Mursi dipandang sebagai orangnya Amerika di Kairo.

Kebijakan Amerika juga telah menyumbang meningkatnya konflik antara kekuatan-kekuatan Islamis dan sekuler di negara-negara muslim. Ini digambarkan paling jelas oleh Turki di mana Obama telah menutup mata terhadap upaya tangan besi Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan untuk membungkam kebebasan bersuara dan mengubah dirinya sendiri menjadi seorang sultan abad XXI.

Di sana dan di mana-mana, AS yang didorong oleh tujuan geopolitik yang lebih besar untuk mengekang Iran dan sekutu-sekutu regionalnya telah merangkul penguasa-penguasa Sunni yang picik agama dan politik, walaupun mereka merupakan ancaman transnasional terhadap nilai-nilai kebebasan dan sekularisme di dunia.

Dengan latar belakang ini, Obama harus memperhatikan doktrin yang diusulkan pada 1991 oleh Jenderal Colin Powell. Menurut doktrin Powell ini, AS harus menggunakan kekuatan militer hanya bila kepentingan keamanannya terancam, tujuan strategisnya jelas dan tercapaikan, manfaatnya sesuai dengan ongkos-ongkosnya, konsekuensi buruknya bisa dibatasi, dukungan internasional dan dalam negeri yang luas telah diperoleh, serta strategi eksit yang bisa dicapai sudah pasti. Mengingat rekor AS sejak dirumuskannya doktrin ini, satu kriteria lagi harus ditambahkan: penerima manfaat utama dari intervensi militer itu bukan musuh bebuyutan Amerika.

Sumber : http://koran.tempo.co/konten/2013/09/16/321783/Amerika-dan-Sekutu-sekutunya-di-Dunia-Arab

Pertanyaannya adalah:
Selain kepentingan untuk memiliki lahan-lahan minyak pastilah ada alasan2 lain yang menjadi alasan utama dan menjadi agenda dari negara2 kafir tsb.
Buat temen2 non islam silakan berikan pendapat, inikah contoh yang sudah diajarkan dalam alkitab yang anda baca?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kafir doyan perang

Post by jaya on Sat Dec 07, 2013 9:04 pm

Post 1 sebagai bukti? Gaklah.....Itu bukan bukti. Mereka perang gak atas nama Tuhan mereka koq. Masih untung ada kafir Amrik, kalau gak suriah dll itu udah ancor lebur.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by lokomotif on Sat Dec 07, 2013 10:39 pm

Kok ujug-ujug ke Amerika, memangnya ASAL-MUASAL Agama kristen di Amerika ya kok itu jadi tolak ukur atau Yesus lahir di Amerika ya makanya dikit-dikit bawa Amerika.
avatar
lokomotif
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 72
Kepercayaan : Protestan
Location : gerbong kereta api
Join date : 16.11.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by Mutiara on Fri Jan 10, 2014 12:37 pm

amerika sih sementara ini masih mayoritas kristen, meski sebenarnya diantara yang mengaku kristen itu adlaah banyak yang atheis, cuma ngaku kristen untuk memudahkan urusan
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by Mutiara on Sat Jan 11, 2014 8:41 am

atheis memang suka menyamar
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 9:46 am


kafir gak punya: 9:29

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by Mutiara on Sat Jan 11, 2014 12:22 pm

punyanya ajaran BUNUH DIRI, tampar pipi kiri kasih pipi kanan.

JAdi kalau kristen istri dan anaknya mau diperkosa, bukannya dibela, dipertahankan kesucian dan kehormatannya dengan nyawa taruhannya, tapi justru pemerkosanya dibukakan pintu, dipersilahkan masuk kamar dan bahkan dibuatkan suguhan makanan dan minuman, terus lebih konyolnya lagi, setelah itu kristen justru minta untuk dibunuh juag ia bersam aistri dan anaknya....tampar pipi kiri, kasih pipi kanan, tak perlu MEMBELADIRI...

wkwkwk konyol
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 1:09 pm


jangan membalas kejahatan dengan kejahatan
pasti juga gak ada di qoran, adanya ajaran balas dendam
jiwa ganti jiwa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 8:03 am

ketika di Mekkah dinilai kurang memberi harapan dalam berdakwah, Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam sempat menyampaikan dakwahnya ke daerah Thaif. namun apa yang terjadi ? ketika baru sampai diperbatasan kota Thaif. Nabi disambut dengan lemparan-lemparan batu dan potongan-potongan besi. akibatnya Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam mengalami luka parah.



pada saat Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam masih dihujani batu dan potongan besi, Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam lalu berdoa "ya Allah, jangan Kau turunkan siksa kepada mereka yang melempariku. sebab mereka bukan orang yang jahat, tapi mereka orang yang belum tau bahwa aku adalah RasulMu. tunjukkan mereka kepada jalanMu yang benar dan ampunilah mereka serta sayangi mereka"



demikian juga, kejadian yang serupa pernah terjadi pada waktu perang uhud. dimana beliau terlemparkan kepada suatu lembah yang cukup dalam. dan dengan secara kejam, seorang lawan melemparkan tombaknya yang tajam ke muka Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam. pada waktu itulah gigi Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam patah dan dari mulutnya menyemburkan darah. Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam tersungkur ke pasir dengan muka penuh darah.



melihat kejadian itu, seorang sahabat menjerit menangis karena mengetahui pemimpin yang dicintainya disiksa secara kejam. dan sahabat yang menjerit lalu berkata "ya Rasulullah, doakan saja orang yang jahat dan kejam itu supaya disiksa oleh Allah, sebab doamu pasti dikabulkan oleh Allah"



namun apa yang dilakukan oleh Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam ? pada saat itu Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam lalu berdoa : "ya Allah, jangan Kau turunkan siksa kepada orang yang menombak aku. tunjukkanlah ia kepada jalanMu yang benar dan sayangilah dia serta ampuni kesalahannya"



sungguh luar biasa akhlak Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam, bahasa tingkah lakunya mencerminkan akhlak mulia artinya ajaran Islam tidak mengenal dendam. dendam ini sejatinya merupakan musuh iman. aktualisasinya, pada saat seseorang memiliki iman, ia akan mengenal dendam. sehingga dalam pikirannya akan terucap "antara dendam dan iman tidak mungkin bersatu dalam satu diri"



bagi umat Islam yang mampu menerapkan bahasa keteladanan Nabi itu, Allah menjanjikan pahala yang besar. Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman "dan balasan kejahatan adalah kejahatan yang setimpal, tetapi barangsiapa yang memaafkan dan membalas dengan kebaikan, pahalanya [yang besar] di tanggung oleh Allah" (Qur'an Surah Asy Syuura:40)



pada ayat yang lain, Allah Subhanahu Wa Ta'ala memerintahkan, "jika kamu disiksa, silahkan kamu balas dengan adil, tetapi kalau kamu bersabar, maka langkah sabar adalah yang terbaik" (Qur'an Surah An Nahl:126)



lagipula, bukanlah orang yang sabar dan yang memaafkan itu adalah termasuk hal-hal yang diutamakan ? (Qur'an Surah Asy Syuura:43)

BEDA dengan ajaran konyol bunuh diri tampar pipi kiri kasih pipi kanan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by amara on Sat Feb 08, 2014 4:51 pm

Yoip,nice inpoh
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by roswan on Thu Feb 27, 2014 3:15 am

Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan, kalau ditampar pipi kiri kasih pipi kanan, itu ajaran BUNUH DIRI.

kalau mau diperkosa jangan dilawan ya, kalau kamu pukul itu pemerkosa maka kamu nanti melakukan kejahatan, kan sakit tuh dipukul haaahaaaaa haaaa haaaaa siapa yang mau begitu, pendeta kristen pun tak akan mau melakukan perintah tuhan kristen yang IMPOSIBLE itu.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by Ibnu Sabil on Thu Feb 27, 2014 7:14 am

Coba diperhatikan mana yang lebih logis?

"jika kamu disiksa, silahkan kamu balas dengan adil, tetapi kalau kamu bersabar, maka langkah sabar adalah yang terbaik" (Qur'an Surah An Nahl:126)

Atow

Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan, kalau ditampar pipi kiri berikan pipi kanan

Mana yang lebih rasional?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by roswan on Thu Feb 27, 2014 8:17 am

:D

kebenaran dan surga memang bagi mereka yang mau dan mampu berpikir
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by mutiiiara on Tue Mar 18, 2014 1:27 am

@Ibnu Sabil wrote:Coba diperhatikan mana yang lebih logis?

"jika kamu disiksa, silahkan kamu balas dengan adil, tetapi kalau kamu bersabar, maka langkah sabar adalah yang terbaik" (Qur'an Surah An Nahl:126)

Atow

Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan, kalau ditampar pipi kiri berikan pipi kanan

Mana yang lebih rasional?

yup
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 4:49 pm

@Mutiara wrote:ketika di Mekkah dinilai kurang memberi harapan dalam berdakwah, Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam sempat menyampaikan dakwahnya ke daerah Thaif. namun apa yang terjadi ? ketika baru sampai diperbatasan kota Thaif. Nabi disambut dengan lemparan-lemparan batu dan potongan-potongan besi. akibatnya Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam mengalami luka parah.

pada saat Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam masih dihujani batu dan potongan besi, Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam lalu berdoa "ya Allah, jangan Kau turunkan siksa kepada mereka yang melempariku. sebab mereka bukan orang yang jahat, tapi mereka orang yang belum tau bahwa aku adalah RasulMu. tunjukkan mereka kepada jalanMu yang benar dan ampunilah mereka serta sayangi mereka"

demikian juga, kejadian yang serupa pernah terjadi pada waktu perang uhud. dimana beliau terlemparkan kepada suatu lembah yang cukup dalam. dan dengan secara kejam, seorang lawan melemparkan tombaknya yang tajam ke muka Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam. pada waktu itulah gigi Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam patah dan dari mulutnya menyemburkan darah. Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam tersungkur ke pasir dengan muka penuh darah.

melihat kejadian itu, seorang sahabat menjerit menangis karena mengetahui pemimpin yang dicintainya disiksa secara kejam. dan sahabat yang menjerit lalu berkata "ya Rasulullah, doakan saja orang yang jahat dan kejam itu supaya disiksa oleh Allah, sebab doamu pasti dikabulkan oleh Allah"

namun apa yang dilakukan oleh Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam ? pada saat itu Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam lalu berdoa : "ya Allah, jangan Kau turunkan siksa kepada orang yang menombak aku. tunjukkanlah ia kepada jalanMu yang benar dan sayangilah dia serta ampuni kesalahannya"

sungguh luar biasa akhlak Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam, bahasa tingkah lakunya mencerminkan akhlak mulia artinya ajaran Islam tidak mengenal dendam. dendam ini sejatinya merupakan musuh iman. aktualisasinya, pada saat seseorang memiliki iman, ia akan mengenal dendam. sehingga dalam pikirannya akan terucap "antara dendam dan iman tidak mungkin bersatu dalam satu diri"

yang bikin cerita itu siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 4:55 pm

@roswan wrote:Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan, kalau ditampar pipi kiri kasih pipi kanan, itu ajaran BUNUH DIRI.

kalau mau diperkosa jangan dilawan ya, kalau kamu pukul itu pemerkosa maka kamu nanti melakukan kejahatan, kan sakit tuh dipukul haaahaaaaa haaaa haaaaa siapa yang mau begitu, pendeta kristen pun tak akan mau melakukan perintah tuhan kristen yang IMPOSIBLE itu.

maknanya tidak seperti itu..
kalau kamu dibenci seseorang, jangan balas membenci
kalau kamu dikhianati seseorang, jangan balas mengkhianati
kalau kamu difitnah seseorang, jangan balas memfitnah
kalau kamu disakiti hatimu oleh seseorang, jangan balas menyakiti hatinya
JANGAN MEMBALAS KEJAHATAN DENGAN KEJAHATAN
itulah standard Tuhan..

beda dengan standard setan ini:
jika kamu dijahati, silahkan kamu balas menjahati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 4:57 pm

@Ibnu Sabil wrote:Coba diperhatikan mana yang lebih logis?

"jika kamu disiksa, silahkan kamu balas dengan adil, tetapi kalau kamu bersabar, maka langkah sabar adalah yang terbaik" (Qur'an Surah An Nahl:126)

Atow

Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan, kalau ditampar pipi kiri berikan pipi kanan

Mana yang lebih rasional?

menurut rasio setan, yang atas..
 basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 19, 2014 7:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Coba diperhatikan mana yang lebih logis?

"jika kamu disiksa, silahkan kamu balas dengan adil, tetapi kalau kamu bersabar, maka langkah sabar adalah yang terbaik" (Qur'an Surah An Nahl:126)

Atow

Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan, kalau ditampar pipi kiri berikan pipi kanan

Mana yang lebih rasional?

menurut rasio setan, yang atas..
 basi 
Atas jelaslah perkataan Tuhan...untuk bersikap adil..
Bawah lebih ke ucapan manusia super bodoh yang tidak tahu mana arti adil, sabar sih tapi terkesan konyol...  usil 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 2:01 pm


poinnya di membalas
adil menurut si pembalas, itulah standard setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 12:41 am

oo jadi menurutmu, kalau di medan perang itu dilarang membalas tho, jadi kalau kamu dipukul diam saja, dianiaya sampai dibunuh pun diam saja..

kenapa gak manusia kristen amalkan itu ajaran tuhan iblismu itu.

wkwkwk

kalau kamu kristen amalkan ajaran tuhanmu yang palsu itu, maka sudah punah manusia kristen itu sekarang, tak bersisa satupun.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by Ibnu Sabil on Fri Mar 21, 2014 7:53 am

neng muti wrote:kalau kamu kristen amalkan ajaran tuhanmu yang palsu itu, maka sudah punah manusia kristen itu sekarang, tak bersisa satupun...
Ya...makanya bersikap lebih rasional dikit lah...jangan munafik dan jadikan istilah kasih hanya sebagai kedok saja...
 piss 

Makna dari sebuah ajaran rasional itu harus ada keseimbangan...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 8:56 am

ajaran tuhan palsu itu tak bisa dilaksanakan oleh manusia secara normal, seperti ajaran bunuh diri, tampar pipi kiri kasih pipi kanan itu, penghilangan HAK manusia untuk membalas yang setimpal untuk membela diri dengan ajaran konyol jangan membalas kejahatan dengan kejahatan itu, lalu ada lagi tentang larangan cerai hidup, tuhan yang katanya penuh kasih kok menghukum kesalahan manusia dalam memilih pasangan dengan wajib hidup dan terpenjara dalam pernikahan neraka sampai mati. benar-benar kelihatan palsunya yesus itu kalau jadi tuhan, ajaran kristen melawan kodrat manusia dan tidak ilmiah, tak bakalan bisa dilaksanakan dan bakal dilanggar oleh orang kristen itu sendiri.

konyol. wkwkwk
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by salapanbelas maret on Fri Mar 21, 2014 9:07 am

Yg doyan jadi teroris siapa ya? yg doyan bikin bom bunuh diri siapa ya? yang mengajarkan BUNUHLAH KAFIR DIMANA SAJA KAMU JUMPAI, ajaran mana ya?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 9:15 am

teroris dan kristen itu sama, kafir memang sering salah tafsir karena kebodohannya sendiri

Nieh baca:

http://www.laskarislam.com/t8245-teroris-kristen
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by 'NDARIE on Fri Mar 21, 2014 9:43 am

tengok sejarah, justru kristen lah yang disebarkan dengan darah, penjajahan belanda dan portugis ke Indonesia, dengan misi GOSPELnya, kristenisasi selalu melanggar HAM.
avatar
'NDARIE
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 156
Kepercayaan : Islam
Location : IBUKOTA RI
Join date : 22.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by salapanbelas maret on Fri Mar 21, 2014 9:52 am

Yg doyan jadi teroris siapa ya? yg doyan bikin bom bunuh diri siapa ya? yang mengajarkan BUNUHLAH KAFIR DIMANA SAJA KAMU JUMPAI, ajaran mana ya?

itu ajaran kafir atau ajaran AGAMA DAMAI??
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kafir doyan perang

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik