FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by ramayana on Tue Sep 24, 2013 11:59 pm

First topic message reminder :

Ini adalah surat untuk penguasa ethiopia

Amma ba’du: Aku memuji Allah padamun yang tidak ada tuhan selain Dia, Yang Maha Menguasai, Maha Suci, Maha Penyelamat, Maha Pemberi Aman dan Maha Pembeda. Aku bersaksi bahwa Isa anak Maryam ruh Allah, dan firmanNya yang diberikan kepada Maryam yang suci lagi perawan, lalu ia hamil dari ruh dan tiupannya, sebagaimana Ia menciptakan Adam dengan tanganNya.
Isa adalah Ruh Allah!!
Isa adalah FirmanNYA!!

ini semua emang ada di Injil. Ruh Allah adalah ROH KUDUS! dan ini adalah trinitas!! Allah, Firman dan Roh.

Surat ke romawi.

Wahai orang-orang Ahli Kitab. Marilah sama-sama kita berpegang pada kata yang sama antara kami dan kamu, yakni bahwa tak ada yang kita sembah selain Allah dan kita tidak akan mempersekutukan-Nya dengan apa pun, bahwa yang satu takkan mengambil yang lain menjadi tuhan selain Allah. Tetapi kalau mereka mengelak juga, katakanlah kepada mereka, saksikanlah bahwa kami ini orang-orang Islam."
Penyebutan Ahli kitab ini sama dengan kata Ahli kitab di quran! Artinya kitab kitab yg di punyai kaum romawi itu diakui sama dengan yg di akui di quran. Kalau muslim berkata kitab yg di sebut quran masih asli, apakah kalian meragukan peryataan nabi yg berkata ahli kitab kepada kaum romawi? apakah kalian berkata nabi salah krn kitab yg ada di jaman itu udah di palsu???? apalagi yg ada di romawi?

silahkan di pikir!

Sumber: http://www.voa-islam.com/islamia/tsaqofah/2011/12/25/17183/suratsurat-rasulullah-ajak-penguasa-rajaraja-kafir-masuk-islam/
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 30, 2013 9:50 am

@rama
Anda ini bagaimana sih....jika menyampaikan isi surat haruslah lengkap. Apalagi ini surat nabi SAW.
1. Surat untuk raja negus (Ethiopia)
Dari Muhammad utusan Islam untuk An-Najasyi, penguasa Abyssinia (Ethiopia). Salam bagimu, sesungguhnya aku bersyukur kepada Allah yang tidak ada Tuhan kecuali Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengurniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, dan aku bersaksi bahwa Isa putra Maryam adalah ruh dari Allah yang diciptakan dengan kalimat Nya yang disampaikan Nya kepada Maryam yang terpilih, baik dan terpelihara. Maka ia hamil kemudian diciptakan Isa dengan tiupan ruh dari-Nya sebagaimana diciptakan Adam dari tanah dengan tangan Nya. Sesungguhnya aku mengajakmu ke jalan Allah. Dan aku telah sampaikan dan menasihatimu maka terimalah nasihatku. Dan salam bagi yang mengikuti petunjuk.
2. Surat untuk Raja Romawi
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Dari Muhammad utusan Allah untuk Heraclius Kaisar Romawi yang agung. Salam bagi siapa yang mengikuti petunjuk. Salain dari pada itu, sesungguhnya aku mengajak kamu untuk memeluk Islam. Masuklah kamu ke agama Islam maka kamu akan selamat dan peluklah agama Islam maka Allah memberikan pahala bagimu dua kali dan jika kamu berpaling maka kamu akan menanggung dosa orang orang Romawi.
“Katakanlah: Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatu pun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)”. Al-Imran 64

Makanya jangan asal claim lah, bawa contoh surat gak pernah lengkap, apalagi bawa ayat2 alquran. Jika mencari pembenaran atau mau tahu tentang kebenaran berikan referensi secara specific. Jadi muslim disini siap menanggapi argumen anda.
Lanjut

avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 30, 2013 10:32 am

@Ibnu Sabil wrote:Ini yang dibawa si rama :
"Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu383, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya384 yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya385. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara".
Isa itu UTUSAN-NYA
Isa itu KALIMAT-NYA
Isa itu ROH-NYA

tetep TUHAN YANG SAMA, bukan ada 3 tuhan
itu kata muhammad lho

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 30, 2013 12:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Ini yang dibawa si rama :
"Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu383, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya384 yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya385. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara".
Isa itu UTUSAN-NYA
Isa itu KALIMAT-NYA
Isa itu ROH-NYA

tetep TUHAN YANG SAMA, bukan ada 3 tuhan
itu kata muhammad lho
Justru disini anda harus memahami apa yang dikatakan Muhammad SAW bukan menyetujui trinitas menurut TS
Merujuk dari tafsir saya yang ini
[383] Maksudnya: janganlah kamu mengatakan Nabi Isa a.s. itu Allah
Coba anda maknai apa yang saya bold...artinya Allah melalui quran menyatakan dengan sangat jelas bahwa Nabi isa as itu hanya rosul/utusan(manusia)
, sebagai yang dikatakan oleh orang-orang Nasrani.
[384] Maksudnya: membenarkan kedatangan seorang Nabi yang diciptakan dengan kalimat kun (jadilah) tanpa bapak Yaitu Nabi Isa a.s.==bahwa nabi isa itu diciptakan tanpa perantara seorang bapak. Karena ini kehendak dan bukti kekuasaan Allah
[385] Disebut tiupan dari Allah karena tiupan itu berasal dari perintah Allah
Terus maksudmu mengatakan bahwa quran itu membenarkan pernyataan nasrani mengenai Tuhan, Tuhan Bapak, Roh Kudus. Logikamu dimana? Jelas2 ayat diatas adalah BUKTI bahwa Allah sangat murka kepada kaum nasrani yang membuat tuhan menjadi 3....Saya bener2 gak ngerti kalian kaum nassoro memahami ini, tolong jelaskan lebih spesifik dong...jangan claim sepihak!!!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 30, 2013 1:20 pm


"Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu383, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya384 yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya385. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara".

Isa memang UTUSAN
Isa memang KALIMAT/FIRMAN
ISA memang ROH ALLAH/ROH KUDUS

tapi bukan 3 Tuhan..
melainkan TUHAN YANG SAMA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 30, 2013 1:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
"Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu383, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya384 yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya385. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara".

Isa memang UTUSAN
Isa memang KALIMAT/FIRMAN
ISA memang ROH ALLAH/ROH KUDUS

tapi bukan 3 Tuhan..
melainkan TUHAN YANG SAMA
Ini yang harus dimaknai toh..
Allah menciptakan nabi isa sebagai utusan, Nabi isa diciptakan Allah untuk menyampaikan firmanNya, Nabi isa diciptakan Allah dari tiupan. Intinya kan satu nabi isa itu sendiri (UTUSAN,disuruh menyampaikan firman, dan diciptakan dari tiupan Allah). Jangan muter2 lah!!! apa disitu ada trinitasnya?? Allah berbicara mengenai nabi isa,proses penciptaan dan disuruh berdakwah...ngaco kamu wed..pusing 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 30, 2013 1:31 pm

tidak sembarang utusan/nabi
karena muhammad juga mengingatkan hal ini:
dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu

itu justeru peringatan keras buatmu..
bahwa trinitas itu bukan 3 tuhan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 30, 2013 2:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:tidak sembarang utusan/nabi
karena muhammad juga mengingatkan hal ini:
dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu

itu justeru peringatan keras buatmu..
bahwa trinitas itu bukan 3 tuhan..
Lho...gak kebalik wed, yang diingatkan itu anda2 loh..lihat disitu buat orang nasrani yang mempercayai trinitas. Makanya baca dan pahami secara baik2 biar gak sesat terus.piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 30, 2013 4:18 pm


nasrani atau siapapun yang ngomong: ada 3 tuhan..
kalau kamu masih ngomong kek gitu..
dengan ayat tersebut kamu disuruh mingkem oleh muhammad
perhatikan: berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 30, 2013 4:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
nasrani atau siapapun yang ngomong: ada 3 tuhan..
kalau kamu masih ngomong kek gitu..
dengan ayat tersebut kamu disuruh mingkem oleh muhammad
perhatikan: berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu
Hahaha...masih gak ngerti juga, ok..jika ini kamu yang minta saya mingkem deh...Tapi ada syaratnya.
Cabut pernyataan anda jika alquran mengiyakan trinitas..itu saja koq repot.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 30, 2013 9:10 pm


Isa itu Firman/Kalimat Allah
Isa itu Roh Allah
Isa itu Utusan ALLAH

itulah trinitas..
tapi jangan bilang ada 3 tuhan..
kalau tidak ingin ditapuk muhammad-mu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Ibnu Sabil on Tue Oct 01, 2013 12:50 pm

Jadi anda masih bersikukuh, walowpun sudah dikasih bukti tetep gak mudeng... nyerah 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 01, 2013 12:57 pm


muhammad aja mengamini bahwa:
Isa itu Firman/Kalimat Allah
Isa itu Roh Allah
Isa itu Utusan ALLAH

persis yang di Injil..

dan kamu diperingatkan dengan keras
untuk tidak menyebutnya: 3 tuhan
ngerti?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Ibnu Sabil on Tue Oct 01, 2013 1:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
muhammad aja mengamini bahwa:
Isa itu Firman/Kalimat Allah
Isa itu Roh Allah
Isa itu Utusan ALLAH

persis yang di Injil..

dan kamu diperingatkan dengan keras
untuk tidak menyebutnya: 3 tuhan
ngerti?
Terserah kamu aja deh wed...pusing 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 01, 2013 1:30 pm


sekali lagi kamu berani bilang: tuhan itu 3
pasti ditapuk muhammad
2 good 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by ramayana on Sat Oct 05, 2013 10:39 pm

@ sabil. ane ini dari situs islam! ente kan bisa lihat link ane!

nabi berkata
Salam bagimu, sesungguhnya aku bersyukur kepada Allah yang tidak ada Tuhan kecuali Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengurniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, dan aku bersaksi bahwa Isa putra Maryam adalah ruh dari Allah yang diciptakan dengan kalimat Nya yang disampaikan Nya kepada Maryam yang terpilih, baik dan terpelihara.
Apakah roh Allah dan Allah berbeda?
apakah Allah dan FirmanNYA berbeda?

ane kasih ayat. dan simpulkan sendiri. kenapa musa menganggap sebuah pohon itu adalah Allah swt.

al qashas 30
Maka tatkala Musa sampai ke (tempat) api itu, diserulah dia dari (arah) pinggir lembah yang sebelah kanan(nya) pada tempat yang diberkahi, dari sebatang pohon kayu, yaitu: "Ya Musa, sesungguhnya aku adalah Allah, Tuhan semesta alam 1121).

bisa mikir bil? ane yakin ga bisa! hehehehe
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Insya Allah on Sat Oct 05, 2013 10:58 pm

Kalau bicara soal firman allah, alquran itu sendiri adalah firman allah..

NAMUN

Firman allah/perkataan allah = Allah itu sendiri, tidak ada di quran.. itu adalah kepercayaan pagan kristen.

trinitas diakui quran? nggak.. Nabi isa ngga pernah diakui sebagai tuhan.. Maryam ngga pernah disujud2kan patungnya bagaikan tuhan..


binar 
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 05, 2013 11:15 pm


firman Allah kalau bukan Allah sendiri
trus siapa bil?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by iam root on Sat Oct 05, 2013 11:32 pm

kalo unsur karbon dipisahkan dari sepotong kayu, apa bisa dibilang karbon itu adalah kayu?
avatar
iam root
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 23
Kepercayaan : Islam
Location : Sipiongot
Join date : 04.10.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 05, 2013 11:37 pm


terlalu sederhana dan gak nyambung..
kalau kamu ngomong, omonganmu itu menunjukkan siapa?
kamu atau orang lain?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by iam root on Sat Oct 05, 2013 11:57 pm

Ashhamah An-Najasyi wrote:Saya telah menerima surat Tuan, wahai Rasulullah, yang di dalamnya Tuan sebutkan masalah Isa. Demi Allah, yang menguasai langit dan bumi, sesungguh­nya Isa tidak lebih mengerti dari apa yang Tuan sebutkan itu, dan sesungguhnya dia memang seperti yang telah Tuan kirim­kan kepada kami.
hehhee si Ashhamah An-Najasyi saja ngerti kok Isa itu bukan Tuhan
avatar
iam root
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 23
Kepercayaan : Islam
Location : Sipiongot
Join date : 04.10.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by ramayana on Sun Oct 06, 2013 9:01 am

@iam root wrote:
Ashhamah An-Najasyi wrote:Saya telah menerima surat Tuan, wahai Rasulullah, yang di dalamnya Tuan sebutkan masalah Isa. Demi Allah, yang menguasai langit dan bumi, sesungguh­nya Isa tidak lebih mengerti dari apa yang Tuan sebutkan itu, dan sesungguhnya dia memang seperti yang telah Tuan kirim­kan kepada kami.
hehhee si Ashhamah An-Najasyi saja ngerti kok Isa itu bukan Tuhan
mana ada tulisan kalau Isa bukan Tuhan?

ingat, orang ini ga pernah jadi islam! hanya sumber islam yg berkata kalau dia muslim. alias kalau surat balasan ini di duga palsu!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by ramayana on Sun Oct 06, 2013 9:03 am

@Insya Allah wrote:Kalau bicara soal firman allah, alquran itu sendiri adalah firman allah..

NAMUN

Firman allah/perkataan allah = Allah itu sendiri, tidak ada di quran.. itu adalah kepercayaan pagan kristen.

trinitas diakui quran? nggak.. Nabi isa ngga pernah diakui sebagai tuhan.. Maryam ngga pernah disujud2kan patungnya bagaikan tuhan..


binar 
jadi trinitas itu Allah, Isa dan maryam ya?? setuju?
trinitas ini yg di tolak islam kan??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Insya Allah on Mon Oct 07, 2013 9:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
firman Allah kalau bukan Allah sendiri
dibilangin.. quran tidak mengenal konsep firman allah = allah..

firman allah ya firman allah. kamu cari aja kobok-kobok quran, gak akan ada perkataan bahwasanya firman allah adalah allah itu sendiri, yang menjelma, yang menyerupai.. ngga ada.

alquran saja merupakan firman allah namun tidak menjadikan alquran itu sendiri sebagai tuhan. mengerti?
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Insya Allah on Mon Oct 07, 2013 9:50 pm

@ramayana wrote:jadi trinitas itu Allah, Isa dan maryam ya?? setuju?
trinitas ini yg di tolak islam kan??
lah kamu ngga tau kalau maryam dituhankan? liat aja kelakuan katolik.. gak usah jauh-jauh ke aliran kristen lain.. liat aja katolik.

binar 
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by ramayana on Mon Oct 07, 2013 10:03 pm

@Insya Allah wrote:
@ramayana wrote:jadi trinitas itu Allah, Isa dan maryam ya?? setuju?
trinitas ini yg di tolak islam kan??
lah kamu ngga tau kalau maryam dituhankan? liat aja kelakuan katolik.. gak usah jauh-jauh ke aliran kristen lain.. liat aja katolik.

binar 
ini bicara trinitas atau 3 Tuhan?? ga usah OOt ke katholik! 10000000% orang katholik ga anggap Maria adalah Tuhan!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik