FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by ramayana on Tue Sep 24, 2013 11:59 pm

First topic message reminder :

Ini adalah surat untuk penguasa ethiopia

Amma ba’du: Aku memuji Allah padamun yang tidak ada tuhan selain Dia, Yang Maha Menguasai, Maha Suci, Maha Penyelamat, Maha Pemberi Aman dan Maha Pembeda. Aku bersaksi bahwa Isa anak Maryam ruh Allah, dan firmanNya yang diberikan kepada Maryam yang suci lagi perawan, lalu ia hamil dari ruh dan tiupannya, sebagaimana Ia menciptakan Adam dengan tanganNya.
Isa adalah Ruh Allah!!
Isa adalah FirmanNYA!!

ini semua emang ada di Injil. Ruh Allah adalah ROH KUDUS! dan ini adalah trinitas!! Allah, Firman dan Roh.

Surat ke romawi.

Wahai orang-orang Ahli Kitab. Marilah sama-sama kita berpegang pada kata yang sama antara kami dan kamu, yakni bahwa tak ada yang kita sembah selain Allah dan kita tidak akan mempersekutukan-Nya dengan apa pun, bahwa yang satu takkan mengambil yang lain menjadi tuhan selain Allah. Tetapi kalau mereka mengelak juga, katakanlah kepada mereka, saksikanlah bahwa kami ini orang-orang Islam."
Penyebutan Ahli kitab ini sama dengan kata Ahli kitab di quran! Artinya kitab kitab yg di punyai kaum romawi itu diakui sama dengan yg di akui di quran. Kalau muslim berkata kitab yg di sebut quran masih asli, apakah kalian meragukan peryataan nabi yg berkata ahli kitab kepada kaum romawi? apakah kalian berkata nabi salah krn kitab yg ada di jaman itu udah di palsu???? apalagi yg ada di romawi?

silahkan di pikir!

Sumber: http://www.voa-islam.com/islamia/tsaqofah/2011/12/25/17183/suratsurat-rasulullah-ajak-penguasa-rajaraja-kafir-masuk-islam/
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Ibnu Sabil on Mon Nov 11, 2013 7:41 pm

@jaya wrote:Bisa jawab gak?
Ouw....ouw ada cheerleader nih....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by ramayana on Mon Nov 11, 2013 11:20 pm

@Mutiara wrote:Bego bener nieh kafir. Disebut roh DARI Allah tepatnya, yang DITIUPKAN malaikat jibril ke tiap kandungan janin bayi sehingga bisa bernyawa.
lalu yang dimaksud sebagai firman Allah itu karena penciptaan itu dengan firman Allah: kun fayakun. Juga para nabi disebut firman Allah karena sebagai utusan Allah tugas para nabi adalah menyampaikan firman wahyu dari Allah kepada umatnya masing-masing.
ane ga tanggepin manusia dungu mut. sorry ya...
lawan aja surat nabi ente!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by frontline defender on Mon Nov 11, 2013 11:50 pm

maksudmu, surat Nabi yang mengakui Isa sebagai Utusan Allah? ketiwi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by ramayana on Tue Nov 12, 2013 12:09 am

@frontline defender wrote:maksudmu, surat Nabi yang mengakui Isa sebagai Utusan Allah? ketiwi
menurut ente, isaku ama ente kualitas rendah mana?

ini suratnya..

Amma ba’du: Aku memuji Allah padamun yang tidak ada tuhan selain Dia, Yang Maha Menguasai, Maha Suci, Maha Penyelamat, Maha Pemberi Aman dan Maha Pembeda. Aku bersaksi bahwa Isa anak Maryam ruh Allah, dan firmanNya yang diberikan kepada Maryam yang suci lagi perawan, lalu ia hamil dari ruh dan tiupannya, sebagaimana Ia menciptakan Adam dengan tanganNya.
ente tau arti yg ane bold????
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by frontline defender on Tue Nov 12, 2013 12:24 am

artinya ya sesuai ayat yang terakhir ente sodorin di page 1 :

QS. 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

yes 

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 8:09 am



utusan lain: ruh Allah, dan firmanNya
bukan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Mutiara on Tue Nov 12, 2013 3:35 pm

Semua manusia itu ruh Allah (makanya sampai ada agama budha dan konsep manunggaling kawula gusti yang sama sesatnya, semua ruh itu ruh milik Allah dan dari Allah, bukan berarti yang ditiupi roh itu adalah tuhan juga),dan semua nabi dan kitb suci itu firman Allah. Bahkan manusia yang bernama Firman lebih layak disebut sebagai firman tuhan yang hidup daripada yesus. Semua ciptaan Allah adalah firman Allah: Kun Fayakun.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 4:28 pm



mana ayatnya, mut!
jangan ngarang kamu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by ramayana on Tue Nov 12, 2013 10:29 pm

@frontline defender wrote:artinya ya sesuai ayat yang terakhir ente sodorin di page 1 :

QS. 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

yes 

ente ini emang payah ya.. ane ini judulnya surat nabi.. ente bawa ayat!
ayat pun ga salah.. Isa itu Firman dan Roh NYA!

dan emang Yesus di datang ke dunia krn kehendak BAPA. bahwa TUHAN mau firmannya sendiri yg "bicara"
dan Roh NYA sendiri yg jadi "nyawa" dari tubuh Yesus ini.

kalau hadirat Allah bisa jadi pohon di jaman musa.. kenapa hadirat Allah ga bisa jadi manusia?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by frontline defender on Tue Nov 12, 2013 11:21 pm

@ramayana wrote:dan emang Yesus di datang ke dunia krn kehendak BAPA. bahwa TUHAN mau firmannya sendiri yg "bicara"
dan Roh NYA sendiri yg jadi "nyawa" dari tubuh Yesus ini.
baca lagi post #3 mengenai apa yang dimaksud dengan FirmanNya & RohNya menurut Al Quran!

@ramayana wrote:kalau hadirat Allah bisa jadi pohon di jaman musa.. kenapa hadirat Allah ga bisa jadi manusia?
karena Allah nggak pernah jadi pohon!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 13, 2013 8:18 am


# 81
ditanggapi plis!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by frontline defender on Wed Nov 13, 2013 12:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:utusan lain: ruh Allah, dan firmanNya
bukan?
dibilang bukan, itu benar karena tidak ada Rasulullah lain yang disebut begitu, tetapi juga tidak sepenuhnya benar karena semua Rasulullah itu sedikit banyak seperti itu, sebagai gambaran lain, hanya Rasulullah Muhammad lah yang disebut dengan cahaya menurut Al Quran, akan tetapi tidaklah lantas berarti, Rasulullah2 yang lain bukanlah cahaya, bukan?

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 13, 2013 2:33 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:utusan lain: ruh Allah, dan firmanNya
bukan?
dibilang bukan, itu benar karena tidak ada Rasulullah lain yang disebut begitu, tetapi juga tidak sepenuhnya benar karena semua Rasulullah itu sedikit banyak seperti itu, sebagai gambaran lain, hanya Rasulullah Muhammad lah yang disebut dengan cahaya menurut Al Quran, akan tetapi tidaklah lantas berarti, Rasulullah2 yang lain bukanlah cahaya, bukan?
piss
kalau yang disebut cahaya hanya muhammad, berarti ang lain tidak
jadi yang RUH ALLAH dan FIRMAN-NYA hanya Isa, berarti yang lain tidak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by ramayana on Wed Nov 13, 2013 11:33 pm

@frontline defender wrote:
@ramayana wrote:dan emang Yesus di datang ke dunia krn kehendak BAPA. bahwa TUHAN mau firmannya sendiri yg "bicara"
dan Roh NYA sendiri yg jadi "nyawa" dari tubuh Yesus ini.
baca lagi post #3 mengenai apa yang dimaksud dengan FirmanNya & RohNya menurut Al Quran!

@ramayana wrote:kalau hadirat Allah bisa jadi pohon di jaman musa.. kenapa hadirat Allah ga bisa jadi manusia?
karena Allah nggak pernah jadi pohon!

piss
baca lagi surat nabi!! disana nabi bersaksi kalau Isa adalah Firman dan Roh Allah!! ente mau salahkan nabi????
mana yg lebih kuat.. omong kosong ente atau kesaksian nabi ente?

allah ga pernah jadi pohon? ente mau lawan ayat quran?? ente ini emang payah! lama lama malu ane debat ga mutu ama ente!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 6:07 am

Wk wk kafir sesat baca surat aja gak bisa apalagi baca ayat. Tak pernah Allah jadi pohon dll, yang suka menjelma-jelma itu jin, bukan tuhan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by frontline defender on Thu Nov 14, 2013 6:11 am

@ramayana wrote:baca lagi surat nabi!! disana nabi bersaksi kalau Isa adalah Firman dan Roh Allah!! ente mau salahkan nabi????
mana yg lebih kuat.. omong kosong ente atau kesaksian nabi ente?
loh emang siapa yang mbantah kalau itu bukan pernyataan Nabi? yang dibahas disini kan maksud dari pernyataan Nabi pada surat tsb!

@ramayana wrote:Allah ga pernah jadi pohon? ente mau lawan ayat quran?? ente ini emang payah! lama lama malu ane debat ga mutu ama ente!!
kalau elo yakin itu ayat emang bilang gitu, kenapa sampai sekarang masih belum elo tampilin?

basi 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by jaya on Thu Nov 14, 2013 6:46 am

@frontline defender wrote:artinya ya sesuai ayat yang terakhir ente sodorin di page 1 :

QS. 4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

yes 

Wah isa itu utusan Allah swt toh.....kata siapa? Paling juga coman ngarang2nya Muhammad.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by jaya on Thu Nov 14, 2013 6:49 am

@Mutiara wrote:Wk wk kafir sesat baca surat aja gak bisa apalagi baca ayat. Tak pernah Allah jadi pohon dll, yang suka menjelma-jelma itu jin, bukan tuhan.
Bilang aja Allah swtmu gak mampu, jin/setan malah lebih hebat. payah ni agama.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 6:54 am

Ooh jadi yesusmu mampu jadi babi, mana buktinya? Mana foto yesus babimu itu?
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by jaya on Thu Nov 14, 2013 6:59 am

Ngemis2 ni ye....ternyata setan lebih hebat ya mut. Allah swt kalah...
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 9:37 am

Kafir beralasan yesus menjelma untuk menunjukkan kekuasaannya,padahal cuma jadi babi tau cacing saja tuhan yesusmu itu tak kuasa.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 9:42 am


jadi cacing/babi kan kemauan-mu, mut..
pengilah fiktif maunya aneh-aneh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 9:46 am

Nah, mana bukti tuhan mau jadi hina,jadi manusia? So ini bukan masalah kuasa atau tidak kuasa, tapi tentang MAU dan TIDAK MAU.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 9:48 am


YESUS

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 14, 2013 12:10 pm

Muslim tidak pernah dan tidak akan mau kenalan sama dia, karena yang kami kenal hanya nabi Isa yang notabene adalah nabi (utusan Allah). Jadi tidak butuh dengan kamus yesus tuh....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Mohamad mengakui Trinitas dan keaslian Injil!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik