FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Penyaran on Sun Oct 06, 2013 9:41 am

First topic message reminder :

http://www.kaskus.co.id/thread/524ed2c8be29a01e688b4568/sains-produk-iblis-yang-terkutuk

truechristian wrote:Sains, Produk Iblis yang Terkutuk



Buat para ilmuwan lo sadar nggak sih kalo yang lo lakuin saat ini menjauhkan lu dari ke-esaan tuhan? dasar @#$%^, jawaban udah ada di bibel masih dicari pake teropong, kalo gue pernah ngeliat orang ngeliatin langit kayak orang stress berarti dia orang setress dasar @#$%^ najis gua sama metode ilmiah. Lo tuh manusia kagak punya hati, akibat keseringan mikir dengan apa yang lo sebut logika, nggak sadar kalo tuhan itu benci pemikiran rasional amit-amit lo belah kodok belah tikus apa gak ngerasa empati lo pas bunuh kodok? padahal jawaban udah jelas ada di bibel tanpa harus bunuh binatang

Terus apa lagi di sains itu, manusia berasal dari monyet? lo aja kali gua mah nggak, gue kristen sejati tapi gue baca buku HY kalo lo bilang HY gak kompeten kayak si piwan anjing awas lo, mending lo udah lulus pendidikan 12 tahun belom lulus aja belagu

terus kelelawar dibilang tikus
bilang ada yg namanya gravitasi, padahal gravitasi cuma teori yang ada roh kudus menyangga gunung dan lautan
terus biilang kalo big bang itu ada (gimana cara-nya *kata disensor By Admin* ledakan jadi menghasilkan sesuatu, keseringan mikir pake logika jadi gitu deh )
udah gue udah ngak mau belajar ilmu laknat itu lagi, gue mau namatin bibel aja

buat pi-one, idontspeakhuman dll gue sumpahin mampos lo karena melanggar kesucian tuhan!


ketawa guling gemetar tidaaaak nyerah ngakak

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down


Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by ian rush on Mon Nov 11, 2013 12:25 pm

@Ibnu Sabil wrote:Setidaknya coba lihat petikan salah satu kalimatnya
udah gue udah ngak mau belajar ilmu laknat itu lagi, gue mau namatin bibel aja
Apakah kalian kristener sudah namatin bibel yang dia maksud?
Jika belum jadikan motivasi buat kalian, jangan cuma bisa cela2 islam...kejelekan agama sendiri ditutup-tutupi....malah gosipin agama lain.
Atow bisa juga kalian yang tidak nulis agama distatus nggak pede dengan agama yang dianutnya...
Ini pernyataan paling lucu. Tulisan di atas kan tulisa muslim yg nyamar jadi kafir. TRUE moslem. Ngapain ditanggapi. Justru kamu harusnya malu meyakini tulisan diatas tulisan kafir. Baca yg teliti bahasanya bahasa muslim banget. Isi bahasanya tidak jauh dari bahasa muslim seperti sumpah, keesaan, kesucian, bibel dll.

Kamu aja ngak ngerti alkitab tapi sok menggurui. Kafir disini justru udah paham al quran. Dan kamu harus tahu untuk memahami tipuan alloh swt/muhammad saw, justru harus mengerti dulu alkitab. Makanya kafir bisa berkesimpulan muhammad mencontek, plagiat alkitab karena kafir mengerti alkitab.

Kalau kamu sudah paham alkitab maka mata hatimu akan melihat bagaimana tipuan muhammad.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by mystery on Mon Nov 11, 2013 12:52 pm

@ian rush wrote:
@mystery wrote:berbohong untuk apa??
untuk menutupi kegalauan dirimu


@mystery wrote: apa manfaatnya??
supaya tetap jadi muslim
@mystery wrote:dosa iya.
emang di islam ngak boleh menipu gitu? boleh kale. alloh swt aja raja tipu daya. kenapa umat tidak boleh? pake dong fasilitas itu dengan nyaman.
@mystery wrote:
sedangkan Islam gak ada tawar-menawar dalam dosa.
coba sebutkan definisi dosa menurut islam dan apa perbuatan dosa yg tidak boleh ditawar? coba pada saat kamu menjawab pikir dulu perbuatan muhammad terhadap kafir, supaya kamu ngak asal nyeplak.

  • oohh
  • oohh
  • boleh ya??dsini malah anda lebih ngerti kayaknya
  • dosa adalah tindakan yang melanggar aturan yang ditetapkan Allah SWT.
    contoh kecil : berbohong.
  • ada apa dengan Nabi Muhammad SAW?
  • lari ke islam terus, padahal gak ada sangkut pautnya :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1483
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Ibnu Sabil on Mon Nov 11, 2013 1:02 pm

@ian rush wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Setidaknya coba lihat petikan salah satu kalimatnya
udah gue udah ngak mau belajar ilmu laknat itu lagi, gue mau namatin bibel aja
Apakah kalian kristener sudah namatin bibel yang dia maksud?
Jika belum jadikan motivasi buat kalian, jangan cuma bisa cela2 islam...kejelekan agama sendiri ditutup-tutupi....malah gosipin agama lain.
Atow bisa juga kalian yang tidak nulis agama distatus nggak pede dengan agama yang dianutnya...
Ini pernyataan paling lucu. Tulisan di atas kan tulisa muslim yg nyamar jadi kafir. TRUE moslem. Ngapain ditanggapi. Justru kamu harusnya malu meyakini tulisan diatas tulisan kafir. Baca yg teliti bahasanya bahasa muslim banget. Isi bahasanya tidak jauh dari bahasa muslim seperti sumpah, keesaan, kesucian, bibel dll.

Kamu aja ngak ngerti alkitab tapi sok menggurui. Kafir disini justru udah paham al quran. Dan kamu harus tahu untuk memahami tipuan alloh swt/muhammad saw, justru harus mengerti dulu alkitab. Makanya kafir bisa berkesimpulan muhammad mencontek, plagiat alkitab karena kafir mengerti alkitab.

Kalau kamu sudah paham alkitab maka mata hatimu akan melihat bagaimana tipuan muhammad.
Hahahaha...tenang bung
Perlu disikapi mana pernah ada muslim yang kurang kerjaan fitnah sana sini seperti kalian kaum ajaran sebelah......
Justru dengan tanggapan anda saya sangat sadar...anda tidak mengerti apa yang ingin teman anda sampaikan.
Okelah kamu dan sekalian kafir katanya faham al qur'an....apa benar begitu?

Buat apa saya pahami alkitab wong saya muslim....tentunya yang kami baca ya cuma alqur'an, paham!!

Tujuan saya hanya mengingatkan kalian saja...mau kalian denger syukur gak denger ya gpp,minimal tuh denger temenmu seperti contoh diatas.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:59 pm

Paham donk.......jelas koq pernyataan anda. Sebaiknya memang anda cukup memahami al quran, soalnya utk baca kitab sebelah dibutuhkan sedikit kecerdasan.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Ibnu Sabil on Mon Nov 11, 2013 7:35 pm

@jaya wrote:Paham donk.......jelas koq pernyataan anda. Sebaiknya memang anda cukup memahami al quran, soalnya utk baca kitab sebelah dibutuhkan sedikit kecerdasan.
Jika cuma dibaca(gak perlu cerdas) anak TK pun bisa...yah namanya syair dan puji2an gampang tinggal baca beres dah.
Justru yang saya tangkap ayat sama keterangan penganutnya koq bisa bertolak belakang ya....penuh kiasan, perumpamaan dan simbul2 (kata wedi)...kitab suci koq kayak begitu! Bener2 aneh
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by ian rush on Mon Nov 11, 2013 10:37 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@jaya wrote:Paham donk.......jelas koq pernyataan anda. Sebaiknya memang anda cukup memahami al quran, soalnya utk baca kitab sebelah dibutuhkan sedikit kecerdasan.
Jika cuma dibaca(gak perlu cerdas) anak TK pun bisa...yah namanya syair dan puji2an gampang tinggal baca beres dah.
Justru yang saya tangkap ayat sama keterangan penganutnya koq bisa bertolak belakang ya....penuh kiasan, perumpamaan dan simbul2 (kata wedi)...kitab suci koq kayak begitu! Bener2 aneh
Bertolak belakang ya wajar. Namanya juga manusia yg banyak kekurangannya. Tapi dr pernyataan kamu di atas tersirat bahwa kamu mengakui kebaikan ajaran di alkitab. Kamu hanya melihat kemunafikan kafir kristen. Padahal perdebatan ini adalah soal kualitas dari ajaran alkitab dan al quran. Ajaran mana yg mendukung moralitas dan peradaban, kemanusiaan, kebebasan. Kamu bisa menilai sendirilah.

Melaksanakan ajaran islam ma gampil pisan. Orang jahat seperti pedofil, tukang kawin, pembunuh, perampok, pendusta sangat cocok untuk menganut islam. Bagi org tsbt islam merupakan surga bagi mereka. Tapi untuk melaksanakan ajaran Yesus seperti tertulis di alkitab, wowww luar biasa sulitnya. Seperti kata Paulus, kita akan terus berlomba sampai mencapai garis finish.

btw, saya mau tanya. Coba sebutkan ajaran islam yg secara nalar sulit dilakukan. coba tampilkan disini, saya pengen tahu.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by frontline defender on Mon Nov 11, 2013 10:53 pm

@ian rush wrote:Melaksanakan ajaran islam ma gampil pisan. Orang jahat seperti pedofil, tukang kawin, pembunuh, perampok, pendusta sangat cocok untuk menganut islam.
gitu kok ngaku udah paham Al Quran!

@ian rush wrote:Tapi untuk melaksanakan ajaran Yesus seperti tertulis di alkitab, wowww luar biasa sulitnya.
bukan hanya sulit, bahkan tidak mungkin, mosok disuruh tetap berbuah walaupun tidak sedang dalam keadaan mampu berbuah!

bobo 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6390
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 127

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 2:52 pm

@frontline defender wrote:[bukan hanya sulit, bahkan tidak mungkin, mosok disuruh tetap berbuah walaupun tidak sedang dalam keadaan mampu berbuah!
bobo 
yang ditangkap malah bukan pokok pengajarannya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by mystery on Tue Nov 12, 2013 3:09 pm

emang bible ilmiah??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1483
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 13, 2013 3:40 pm


tunjukkan..
kalau ada fakta ilmiah yang menggugurkan kebenaran alkitab!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by jaya on Wed Nov 13, 2013 6:59 pm

@mystery wrote:emang bible ilmiah??
Kalau menurut Allah swt/Muhammad bible udah terkorup. Menurut muslim sih gak ilmiah. Yang ilmiah itu kan al quran. Matahari terbenam di laut berlumpur hitam.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Ibnu Sabil on Wed Nov 13, 2013 7:11 pm

@ian rush wrote:Bertolak belakang ya wajar. Namanya juga manusia yg banyak kekurangannya. Tapi dr pernyataan kamu di atas tersirat bahwa kamu mengakui kebaikan ajaran di alkitab. Kamu hanya melihat kemunafikan kafir kristen. Padahal perdebatan ini adalah soal kualitas dari ajaran alkitab dan al quran. Ajaran mana yg mendukung moralitas dan peradaban, kemanusiaan, kebebasan. Kamu bisa menilai sendirilah.
Lha....ambil kesimpulan sendiri....
Ouw...saya hanya mengimani alkitab seperti yang termaktub di alqur'an....apakah penilaian anda itu berdasar? atas dasar apa anda bisa berkata seperti itu.

@ian rush wrote:Melaksanakan ajaran islam ma gampil pisan. Orang jahat seperti pedofil, tukang kawin, pembunuh, perampok, pendusta sangat cocok untuk menganut islam. Bagi org tsbt islam merupakan surga bagi mereka. Tapi untuk melaksanakan ajaran Yesus seperti tertulis di alkitab, wowww luar biasa sulitnya. Seperti kata Paulus, kita akan terus berlomba sampai mencapai garis finish.
Bagi yang mampu saja, ini yang saya garis bawahi termasuk munafik kristen, bahkan saya tambah sirik, hasut dan fitnah. Ini bukti karakter kristen sebenarnya pada saat ini sampai kelak. Dan kami memahami dan memakluminya. Siapa yang suka usil tuh? kristen rajanya...
@ian rush wrote: btw, saya mau tanya. Coba sebutkan ajaran islam yg secara nalar sulit dilakukan. coba tampilkan disini, saya pengen tahu.
Beribadah dengan ikhlas...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by jaya on Wed Nov 13, 2013 7:16 pm

....Baguslah kalau hanya bisa mengimani bible yg dilaporkan Muhammad.

....Yang digarisbawahi itu anggap saja sebagai pernyataan. Utk penipu, lha kan Allah swt penipu terbesar. Ya cocok bagi penipu.

....Yang suka kawin sama bocah, kan sudah dicontohin oleh nabi. Nah, kalau wong dewasa suka sama bocah, itu namanya apa? Ya pedo kan? Itu ada tempatnya pd islam. Gimana anda ini, masak gak tahu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by mystery on Wed Nov 13, 2013 8:18 pm

@SEGOROWEDI wrote:
tunjukkan..
kalau ada fakta ilmiah yang menggugurkan kebenaran alkitab!
  • anda percaya dan pengikut setia yesus??
  • berani lakukan ini, pasti anda tak akan mati :

  • seperti yang ada di thread ini klik
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1483
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by mystery on Wed Nov 13, 2013 8:20 pm

@jaya wrote:
@mystery wrote:emang bible ilmiah??
Kalau menurut Allah swt/Muhammad bible udah terkorup. Menurut muslim sih gak ilmiah. Yang ilmiah itu kan al quran. Matahari terbenam di laut berlumpur hitam.

  • masuk sini klik
    udah ada triit khusus, baca dulu dari awal, baru kritik.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1483
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Ibnu Sabil on Wed Nov 13, 2013 9:58 pm

@jaya wrote:....Baguslah kalau hanya bisa mengimani bible yg dilaporkan Muhammad.

....Yang digarisbawahi itu anggap saja sebagai pernyataan. Utk penipu, lha kan Allah swt penipu terbesar. Ya cocok bagi penipu.

....Yang suka kawin sama bocah, kan sudah dicontohin oleh nabi. Nah, kalau wong dewasa suka sama bocah, itu namanya apa? Ya pedo kan? Itu ada tempatnya pd islam. Gimana anda ini, masak gak tahu.
Siapa yang ngimani bibel..orang bicara alkitab (torah dan injil)...Wkwkwkwk

Mendingan anda cari tahu apakah kitab (bibel) yang anda jadikan rujukan bukan hasil karya si penipu. Jadi siapa tuh yang penipu...anda2 kristen itulah korban dari si penipu itu....

Tanggapan basi...weleh...weleh
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by jaya on Wed Nov 20, 2013 12:17 am

Kirain pinter, ternyata segitu doank kelasnya. mampunya coman bela duren sampai 4 biji. Kualitas mantan ponpes.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Ibnu Sabil on Wed Nov 20, 2013 7:27 am

@jaya
Coba cek lagi semua pernyataan-pernyataan anda, saya kira semuanya bisa dijadikan acuan jadi gak mesti koar2 dan ngaku-ngaku semua juga tahu....

Berikan argumen........ayo belajar pinter dan sedikit cerdas!

avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 20, 2013 7:29 am

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tunjukkan..
kalau ada fakta ilmiah yang menggugurkan kebenaran alkitab!

  • anda percaya dan pengikut setia yesus??
  • berani lakukan ini, pasti anda tak akan mati :

  • seperti yang ada di thread ini klik
gak ada gigit-gigitan ular
gak ada minum-minum racun ular
baca yang cermat!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by aajawas25 on Wed Nov 20, 2013 9:00 am

@SEGOROWEDI wrote:
tunjukkan..
kalau ada fakta ilmiah yang menggugurkan kebenaran alkitab!
Imamat 14 : 49-53

14:49 Kemudian, untuk menyucikan rumah itu, haruslah ia mengambil dua ekor burung, kayu aras, kain kirmizi dan hisop.
14:50 Burung yang seekor haruslah disembelihnya di atas belanga tanah berisi air mengalir.
14:51 Lalu ia harus mengambil kayu aras dan hisop, kain kirmizi dan burung yang masih hidup itu, dan mencelupkan semuanya ke dalam darah burung yang sudah disembelih dan ke dalam air mengalir itu, kemudian ia harus memercik kepada rumah itu tujuh kali.
14:52 Dengan demikian ia harus menyucikan rumah itu dengan darah burung, air mengalir, burung yang hidup, kayu aras, hisop, dan kain kirmizi.
14:53 Dan burung yang hidup itu harus dilepaskannya ke luar kota ke padang. Dengan demikian ia mengadakan pendamaian bagi rumah itu, maka rumah itu menjadi tahir.
14:54 Itulah hukum tentang setiap penyakit kusta, kudis kepala,


Terakhir diubah oleh aajawas25 tanggal Wed Nov 20, 2013 9:25 am, total 1 kali diubah

aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by aajawas25 on Wed Nov 20, 2013 9:22 am

@SEGOROWEDI wrote:
tunjukkan..
kalau ada fakta ilmiah yang menggugurkan kebenaran alkitab!
Imamat 11:6 Juga kelinci, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah, haram itu bagimu.

Imamat 11:20 Segala binatang yang merayap dan bersayap dan berjalan dengan keempat kakinya adalah kejijikan bagimu.

Imamat 11:4 Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari yang memamah biak atau dari yang berkuku belah: unta, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram itu bagimu.

aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by aajawas25 on Wed Nov 20, 2013 10:38 am

@SEGOROWEDI wrote:
tunjukkan..
kalau ada fakta ilmiah yang menggugurkan kebenaran alkitab!
Yakobus 5:14 Kalau ada seorang di antara kamu yang sakit, baiklah ia memanggil para penatua jemaat, supaya mereka mendoakan dia serta mengolesnya dengan minyak dalam nama Tuhan.


aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by mystery on Wed Nov 20, 2013 12:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tunjukkan..
kalau ada fakta ilmiah yang menggugurkan kebenaran alkitab!

  • anda percaya dan pengikut setia yesus??
  • berani lakukan ini, pasti anda tak akan mati :

  • seperti yang ada di thread ini klik
gak ada gigit-gigitan ular
gak ada minum-minum racun ular
baca yang cermat!
SAYA TANYA LAGI, ANDA PENGIKUT SETIA YESUS? BERANI GAK MELAKUKAN SEPERTI AYAT DIBAWAH INI? YA/TIDAK (SIMPLE)


  • seperti yang ada di thread ini klik
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1483
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 20, 2013 12:32 pm

@aajawas25 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tunjukkan..
kalau ada fakta ilmiah yang menggugurkan kebenaran alkitab!
Imamat 14 : 49-53

14:49 Kemudian, untuk menyucikan rumah itu, haruslah ia mengambil dua ekor burung, kayu aras, kain kirmizi dan hisop.
14:50 Burung yang seekor haruslah disembelihnya di atas belanga tanah berisi air mengalir.
14:51 Lalu ia harus mengambil kayu aras dan hisop, kain kirmizi dan burung yang masih hidup itu, dan mencelupkan semuanya ke dalam darah burung yang sudah disembelih dan ke dalam air mengalir itu, kemudian ia harus memercik kepada rumah itu tujuh kali.
14:52 Dengan demikian ia harus menyucikan rumah itu dengan darah burung, air mengalir, burung yang hidup, kayu aras, hisop, dan kain kirmizi.
14:53 Dan burung yang hidup itu harus dilepaskannya ke luar kota ke padang. Dengan demikian ia mengadakan pendamaian bagi rumah itu, maka rumah itu menjadi tahir.
14:54 Itulah hukum tentang setiap penyakit kusta, kudis kepala,
pusing 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 20, 2013 12:36 pm

@aajawas25 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tunjukkan..
kalau ada fakta ilmiah yang menggugurkan kebenaran alkitab!
Imamat 11:6 Juga kelinci, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah, haram itu bagimu.

Imamat 11:20 Segala binatang yang merayap dan bersayap dan berjalan dengan keempat kakinya adalah kejijikan bagimu.

Imamat 11:4 Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari yang memamah biak atau dari yang berkuku belah: unta, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram itu bagimu.
- kapan definisi 'memamah biak' dibikin? untuk tujuan ilmiah..
- 3 pasang kaki serangga, yang sepasang (2) untuk meloncai; kalau berjalan pakai yang 2 pasang (4)
- idem 1

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik