FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Halaman 5 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 10, 2013 2:46 pm

First topic message reminder :

Dear all
AKAN TETAPI SEMUA SETERUKU INI, YANG TIDAK SUKA AKU MENJADI RAJANYA, BAWALAH MEREKA KE MARI DAN BUNUHLAH MEREKA DI DEPAN MATAKU ( Lukas 19 ;27)

JANGAN ADA BELAS KASIHAN, BUNUH SEMUANYA, TEMASUK WANITA DAN ANAK2 YANG MASIH NYUSU(SAMUEL 15; 3)

JANGAN BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS (ULANGAN 20 ; 16)

REMUKKAN BAYI2, BELAH PERUT WANITA HAMIL (HOSEA 13 ; 16)

Apakah anda termasuk orang yang setuju untuk mengatakan bahwa kristen adalah ajaran kasih?
Jika ya tolong berikan masukan kepada saya dan netter muslim disini mengenai beberapa firman diatas.
Thanks
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 5:12 pm

@cain wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:mengikut YESUS..
menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat
Anak Manusia = Yesus itu sendiri.
Makan daging dan minum darah  Anaka Manusia, baca Perjamuan terakhir apa yang di makan dan apa yang di minum??

Itu hanyalah PERLAMBANG bukan secara HARFIAH makan daging dan minum darah manusia. basi
Setidaknya pemahaman awam untuk ayat ini menurut saya lebih cenderung mengarah kanibal lho...
Mungkin buat kalian juga awalnya sebelum buka dan pelajari alkitab akan menafsirkan seperti itu.
Oooooo.....Jadi cuma perlambang ya....Cccckkk....ckkk...sebelumnya alkitab penuh kiasan, sekarang PERLAMBANG...nanti apalagi ya?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 5:16 pm


kalau asal nafsir ya bisa begitu..
tapi faktanya sejak jaman petrus, dkk. apa ada kanibalisme?
kan tidak.. wong ketika itu Yesus pakai roti dan anggur kok..

maka be 60
kalau nafsir jadi betoro kolo

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by mystery on Fri Nov 08, 2013 6:44 pm


  • betul dan tepat sekali apa yang dibilang kristen disini, saya pernah denger yang pulang dari perjamuan kudus. dia bilang rasa rotinya berasa tubuh yesus, rasa darahnya berasa darah yesus, dua-duanya nikmat!!
  • ritual yang mengharukan
    tidaaaak 

avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Fri Nov 08, 2013 6:46 pm

@isaku wrote:
@jaya wrote:Kalau asal bicara tanpa fakta, ya khas muslim. Kan berdusta boleh, Allah swt saja pendusta kelas kakap, apaalgi anda. Saya sudah paham.
pernah sakit hati ya? apa frustasi? :)
Bisa bantu teman seukuwahmu gak?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Fri Nov 08, 2013 6:48 pm

@mystery wrote:



  • betul dan tepat sekali apa yang dibilang kristen disini, saya pernah denger yang pulang dari perjamuan kudus. dia bilang rasa rotinya berasa tubuh yesus, rasa darahnya berasa darah yesus, dua-duanya nikmat!!

  • ritual yang mengharukan
    tidaaaak 


Kalau ngandalkan gossip buatan sendiri, ya khas muslim sih. Persis seperti yg anda lakukan. Kasih sumber secara jelas.!
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by mystery on Fri Nov 08, 2013 6:57 pm

@jaya wrote:
@mystery wrote:



  • betul dan tepat sekali apa yang dibilang kristen disini, saya pernah denger yang pulang dari perjamuan kudus. dia bilang rasa rotinya berasa tubuh yesus, rasa darahnya berasa darah yesus, dua-duanya nikmat!!

  • ritual yang mengharukan
    tidaaaak 


Kalau ngandalkan gossip buatan sendiri, ya khas muslim sih. Persis seperti yg anda lakukan. Kasih sumber secara jelas.!
  • waduuh makasih sudah memberi taukan kl ciri khas muslim adalah negegosip ^^
  • kl ciri khas kristener apa ya :D
  • eh ada gambar lagi loh, dapet nemu :D

  • disitu malah dibilang bukan cuman lambang, DOKTRIN GEREJA HARUS TUNDUK PADA FIRMAN, jadi gimana nih??
    basi 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Fri Nov 08, 2013 7:01 pm

Nambah gossip lagi. Benar kan kata saya? Dalam hal bikin dan percaya gossip sih, muslim ahlinya. Baca judul, gunakan akal. Pasti nyambung. Kalau gak, ya kacau.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by mystery on Fri Nov 08, 2013 7:16 pm

ini sih sekelas segorowedi :D, ngomong kesana-kesini kl tau paham sesuatu, tp nyangkal aja ogah, njelasin aja ogah :D :D :D
tidaaaak 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Fri Nov 08, 2013 7:21 pm

Nyangkut ke judul trit gak?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by mystery on Fri Nov 08, 2013 7:25 pm

baca posting" sebelumnya gak?? :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 09, 2013 10:30 am

@SEGOROWEDI wrote:
kalau asal nafsir ya bisa begitu..
tapi faktanya sejak jaman petrus, dkk. apa ada kanibalisme?
kan tidak.. wong ketika itu Yesus pakai roti dan anggur kok..

maka be 60
kalau nafsir jadi betoro kolo
Jika roti diibaratkan daging, anggur diibaratkan darah......sepertinya jakasembung ya wed? piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 09, 2013 12:28 pm


lha wong hanya simbul..
di gereja saya malah pernah pakai gendar dan juruh..
sesuai kearifan lokal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 09, 2013 9:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha wong hanya simbul..
di gereja saya malah pernah pakai gendar dan juruh..
sesuai kearifan lokal
Setelah kiasan, kemudian perlambang, eh muncul pula simbul....gak teges ya wed?
Nanti keluar istilah apa lagi??? Transliterasi penafsiran yang serba ngambang.... ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by gusti_bara on Tue Nov 12, 2013 8:42 am


gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 8:46 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha wong hanya simbul..
di gereja saya malah pernah pakai gendar dan juruh..
sesuai kearifan lokal
Setelah kiasan, kemudian perlambang, eh muncul pula simbul....gak teges ya wed?
Nanti keluar istilah apa lagi??? Transliterasi penafsiran yang serba ngambang.... ehmm 
lha emang semua ada di alkitab kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Tue Nov 12, 2013 8:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha wong hanya simbul..
di gereja saya malah pernah pakai gendar dan juruh..
sesuai kearifan lokal
Setelah kiasan, kemudian perlambang, eh muncul pula simbul....gak teges ya wed?
Nanti keluar istilah apa lagi??? Transliterasi penafsiran yang serba ngambang.... ehmm 
lha emang semua ada di alkitab kok
Terima kasih atas kejujurannya 2 good 2 good 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 9:02 am


kalau matahari tenggelam di lumpur hitam
beneran/kiasan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 9:03 am


kalau ada tembok dilempari kerikil
simbol/beneran?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Tue Nov 12, 2013 9:49 am

Yang kita bicarakan ayat dan penafsirannya wed...jangan OOT dulu deh
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 10:16 am



justeru itu..
kenapa ada kiasan/simbol kamu plonga-plongo..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Tue Nov 12, 2013 7:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:

justeru itu..
kenapa ada kiasan/simbol kamu plonga-plongo..
ouw..ouw faham deh jika begitu...
pantesan pengikutnya sok suci, sok kasih...aslinya muna..
Orang isi kitabnya....cuma kiasan.. ngakak 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Tue Nov 12, 2013 7:25 pm

wah...merajuk ni....
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Tue Nov 12, 2013 10:24 pm

bar bar.... ente ga malu ya??
ane nanya.. mana dasar serbia pakai agama kristen sebagai doktrin dalam menyerang bosnia?

ane nanya.. siapa yg membebaskan bosnia dari serangan serbia?? amerika dan nato!! mana negara islam??



avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Wed Nov 13, 2013 8:39 pm

Hahahaha....pengen ketawa jika si yana nongol suka asal cuap2...asbun lo ram?
Mungkin ini bisa bikin mata lo melek dikit ram

Di sekolah-sekolah dasar di Serbia, diajarkan sebuah syair.
Syair itu berbunyi:
Orang-orang islam melewati jalan setan.
Mengotori bumi dan mengisinya dengan kotoran.
Makan kembalilah kesuburan bumi.
Mari kita membersihkannya dari kotoran-kotoran ini.
Mari kita meludah di atas Al-Qur’an.
Agar terbang kepala semua yang kepada agama mereka beriman.
Anjing-anjing pengikut Muhammad.
Hingga dia pergi tanpa perlu dikasihani.

Memangnya cuma hanya peran amerika/NATO gitu?
Yang berbicara disana PBB ndul...kumat lo gak ilang2
Baca dan cari artikel dulu sebelum nguap?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Thu Nov 14, 2013 12:11 am

@Ibnu Sabil wrote:Hahahaha....pengen ketawa jika si yana nongol suka asal cuap2...asbun lo ram?
Mungkin ini bisa bikin mata lo melek dikit ram

Di sekolah-sekolah dasar di Serbia, diajarkan sebuah syair.
Syair itu berbunyi:
Orang-orang islam melewati jalan setan.
Mengotori bumi dan mengisinya dengan kotoran.
Makan kembalilah kesuburan bumi.
Mari kita membersihkannya dari kotoran-kotoran ini.
Mari kita meludah di atas Al-Qur’an.
Agar terbang kepala semua yang kepada agama mereka beriman.
Anjing-anjing pengikut Muhammad.
Hingga dia pergi tanpa perlu dikasihani.

Memangnya cuma hanya peran amerika/NATO gitu?
Yang berbicara disana PBB ndul...kumat lo gak ilang2
Baca dan cari artikel dulu sebelum nguap?
lalu nyanyian itu apa hub ama kristen?????? kenapa nyalahin kristen?????

negara muslim mana yg ikut menyelamatkan bosnia? tentara negara mana yg datang membebaskan bosnia?

yang bicara disana pbb??? hahahahahahahahahahahahaha..

End of the war[edit]

After the Markale massacre on 28 August, NATO launched a bombing campaign in Bosnia and Herzegovina lasting from 30 August until 20 September. The Dayton Peace agreement of November 1995 effectively ended the war.
On 30 August, the Secretary General of NATO announced the start of airstrikes, supported by UNPROFOR rapid reaction force artillery attacks.[11] Although planned and approved by the North Atlantic Council in July 1995, the operation was triggered in direct response to the second wave of Markale massacres on 28 August 1995.
siapa yg bicara disana??????? UN dalam hal ini UNPROFOR hanyalah mendukung! sama seperti dukungan seluruh dunia akan apa yg terjadi di bosnia! tetapi serangan adalah dari NATO!!!

UN bicara apa blok?

udah di selamatkan "kafir".. masih aja muslim disini menfitnah agama mayoritas dari penyelamat bosnia yg muslim! apa ini namanya tau diri? tau balas budi?????

ente tau ada berapa pasukan beragama kristen dari NATO yg mati di bosnia????????? demi menyelamatkan saudara muslim kalian di bosnia??????
dan sekarang agama mereka kalian hina????????
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik