FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Halaman 6 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 10, 2013 2:46 pm

First topic message reminder :

Dear all
AKAN TETAPI SEMUA SETERUKU INI, YANG TIDAK SUKA AKU MENJADI RAJANYA, BAWALAH MEREKA KE MARI DAN BUNUHLAH MEREKA DI DEPAN MATAKU ( Lukas 19 ;27)

JANGAN ADA BELAS KASIHAN, BUNUH SEMUANYA, TEMASUK WANITA DAN ANAK2 YANG MASIH NYUSU(SAMUEL 15; 3)

JANGAN BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS (ULANGAN 20 ; 16)

REMUKKAN BAYI2, BELAH PERUT WANITA HAMIL (HOSEA 13 ; 16)

Apakah anda termasuk orang yang setuju untuk mengatakan bahwa kristen adalah ajaran kasih?
Jika ya tolong berikan masukan kepada saya dan netter muslim disini mengenai beberapa firman diatas.
Thanks
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 14, 2013 8:03 am

@ramayana wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Hahahaha....pengen ketawa jika si yana nongol suka asal cuap2...asbun lo ram?
Mungkin ini bisa bikin mata lo melek dikit ram

Di sekolah-sekolah dasar di Serbia, diajarkan sebuah syair.
Syair itu berbunyi:
Orang-orang islam melewati jalan setan.
Mengotori bumi dan mengisinya dengan kotoran.
Makan kembalilah kesuburan bumi.
Mari kita membersihkannya dari kotoran-kotoran ini.
Mari kita meludah di atas Al-Qur’an.
Agar terbang kepala semua yang kepada agama mereka beriman.
Anjing-anjing pengikut Muhammad.
Hingga dia pergi tanpa perlu dikasihani.

Memangnya cuma hanya peran amerika/NATO gitu?
Yang berbicara disana PBB ndul...kumat lo gak ilang2
Baca dan cari artikel dulu sebelum nguap?
lalu nyanyian itu apa hub ama kristen?????? kenapa nyalahin kristen?????

negara muslim mana yg ikut menyelamatkan bosnia? tentara negara mana yg datang membebaskan bosnia?

yang bicara disana pbb??? hahahahahahahahahahahahaha..

End of the war[edit]

After the Markale massacre on 28 August, NATO launched a bombing campaign in Bosnia and Herzegovina lasting from 30 August until 20 September. The Dayton Peace agreement of November 1995 effectively ended the war.
On 30 August, the Secretary General of NATO announced the start of airstrikes, supported by UNPROFOR rapid reaction force artillery attacks.[11] Although planned and approved by the North Atlantic Council in July 1995, the operation was triggered in direct response to the second wave of Markale massacres on 28 August 1995.
siapa yg bicara disana??????? UN dalam hal ini UNPROFOR hanyalah mendukung! sama seperti dukungan seluruh dunia akan apa yg terjadi di bosnia! tetapi serangan adalah dari NATO!!!

UN bicara apa blok?

udah di selamatkan "kafir".. masih aja muslim disini menfitnah agama mayoritas dari penyelamat bosnia yg muslim! apa ini namanya tau diri? tau balas budi?????

ente tau ada berapa pasukan beragama kristen dari NATO yg mati di bosnia????????? demi menyelamatkan saudara muslim kalian di bosnia??????
dan sekarang agama mereka kalian hina????????
Eits....si tukang ketawa langsung kalap...
Lho....jelas ada hubungannya...mereka itu penganut kristen dan kebencian mereka kepada non kristen sudah ditanamkan semenjak dini)....makanya sekali-kali melekin tuh mata lo ram

Terus kiprah PBB lo tutup mata juga ya ram....ckckckckck terlaluuuu....

Hahaha....siapa yang fitnah ndul...ndul. Sifat konyol dan arogan itu datangnya bukan dari siapa2(non muslim/khususnya kristen)

Siapa bicara hina menghina? disini pengungakapan fakta, apabila non muslim sangat membenci muslim.
Dan akhir kebencian itu tidak pernah akan berhenti bahkan sampai detik ini...



avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Thu Nov 14, 2013 8:06 am

Allah swt menghina Yahudi kera dan babi, gak coman menghina, mengutuk. Duh...sumber hina menghina itu ya Allah swt karangan Muhammad donk.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 8:49 am

@jaya wrote:Allah swt menghina Yahudi kera dan babi, gak coman menghina, mengutuk. Duh...sumber hina menghina itu ya Allah swt karangan Muhammad donk.
  • jualan sayur bu'?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Thu Nov 14, 2013 8:57 am

TS sedang jual sayur tu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 8:57 am


kok yang membebaskan bosnia, amerika dan natonya??
seukuwah malah cuman solat mulu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 14, 2013 10:20 am

@jaya wrote:Allah swt menghina Yahudi kera dan babi, gak coman menghina, mengutuk. Duh...sumber hina menghina itu ya Allah swt karangan Muhammad donk.
Mana dong buktinya....jangan asal nguap oke..
Apakah bukti2 diatas anda telan mentah2 gitu...
Saya kira apa yang anda ucapkan saja telah sesuai dengan apa yang saya tulis diatas....mau apa lagi?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 14, 2013 10:22 am

@jaya wrote:TS sedang jual sayur tu.
Muntah...ya? sana ke kamar madi, cuci muka dulu!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 14, 2013 12:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kok yang membebaskan bosnia, amerika dan natonya??
seukuwah malah cuman solat mulu
Kebiasaan claim sepihak, bukan hanya amerika/ nato saja yang berperan dalam perdamaian disana. Indonesia yang mengirimkan kontingen garuda kesana sebagai bagian dari PBB ikut serta dan berperan aktif.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 1:21 pm


yang memimpin kan amerika atau kafir lainnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 1:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang memimpin kan amerika atau kafir lainnya..
  • wedi ini kayaknya mengkultuskan Amerika dari gaya bicaranya
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 1:45 pm



gak juga..
tapi mereka banyak berbuat bagi kemanusiaan
dari pada negara-negara islam yang cuman mikirin diri sendiri
bahkan sering menjadi sumber masalah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 1:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:

gak juga..
tapi mereka banyak berbuat bagi kemanusiaan
dari pada negara-negara islam yang cuman mikirin diri sendiri
bahkan sering menjadi sumber masalah
  • Masih merem aja lo wed :D, ude ngaku aja lo ngultusin Amerika.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 1:57 pm


lihat aja yang pada berantem..
kan negara-negara islam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 2:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lihat aja yang pada berantem..
kan negara-negara islam
  • emang kerjaannya America jadi perusuh. sok iye ya Amerika.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 2:17 pm



justeru akhirnya yang turun tangan setiap ada kerusuhan..
terutama kerusuhan di negara-negara islam, yang seukuwahnya hanya pada bisa plonga-plongo

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 14, 2013 3:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang memimpin kan amerika atau kafir lainnya..
Jika kamu bicara pemimpinnya ya salah tempat.....namanya kolektif tentunya ada peran negara lain jadi tidak hanya si amerika atow si kafir saja yang disebutkan.

Yang saya coba jelaskan ke anda itu si pelaku kebiadaban itu yang disorot. Dan mereka para pelakunya adalah non muslim yang dengan kejinya memperlakukan muslim seperti begitu. Data terakhir di rilis jumlah korban yang dibantai berdasarkan Data resmi PBB melansir data korban tragedi Srebrenica mencapai 8.373 orang tewas atau hilang, lebih dari 500 adalah anak-anak. Hingga sekarang, baru 5.137 sudah ditemukan kuburan massalnya.

avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 4:57 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang memimpin kan amerika atau kafir lainnya..
Jika kamu bicara pemimpinnya ya salah tempat.....namanya kolektif tentunya ada peran negara lain jadi tidak hanya si amerika atow si kafir saja yang disebutkan.

Yang saya coba jelaskan ke anda itu si pelaku kebiadaban itu yang disorot. Dan mereka para pelakunya adalah non muslim yang dengan kejinya memperlakukan muslim seperti begitu. Data terakhir di rilis jumlah korban yang dibantai berdasarkan Data resmi PBB melansir data korban tragedi Srebrenica mencapai 8.373 orang tewas atau hilang, lebih dari 500 adalah anak-anak. Hingga sekarang, baru 5.137 sudah ditemukan kuburan massalnya.
ya dicek aja..
siapa komandannya di sono waktu itu, siapa tahu jendral dari arab..
piss 

namanya juga konflik etnis dan sara..
ya harus dikembalikan ke pokok pengajaran kitab sucinya
ada/tidak dasar rohani atas kekerasan yang dilakukanm itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Thu Nov 14, 2013 5:12 pm

@Ibnu Sabil wrote:Eits....si tukang ketawa langsung kalap...
Lho....jelas ada hubungannya...mereka itu penganut kristen dan kebencian mereka kepada non kristen sudah ditanamkan semenjak dini)....makanya sekali-kali melekin tuh mata lo ram

Terus kiprah PBB lo tutup mata juga ya ram....ckckckckck terlaluuuu....

Hahaha....siapa yang fitnah ndul...ndul. Sifat konyol dan arogan itu datangnya bukan dari siapa2(non muslim/khususnya kristen)

Siapa bicara hina menghina? disini pengungakapan fakta, apabila non muslim sangat membenci muslim.
Dan akhir kebencian itu tidak pernah akan berhenti bahkan sampai detik ini...



ane ga kalap.. ane ini menghina kebodohan hahahahahahahahaha.. ga ngrasa ya bil???
bilang serbia penganut kristen... tetapi menutup fakta kalau yg bela dan menghentikan serbia juga kristen!!

kalau kristen membenci...... kenapa nato ga sekalian bumi hangus bosnia aja????
kalau kristen membenci, kenapa kuwait, somalia, palestina, ga dibiarkan musnah aja? kenapa amerika ikut membela mereka?

kenapa afganistan ga di bunuh semua aja? krn taliban dan al qaeda sudah membunuh ribuan warga amerika di WTC.

siapa menghina siapa???? udah jelas kalian yg menghina kristen dengan mengatakan ajaran kristen sebagai ajaran kemunafikan.

ga lihat siapa yg mengajar membunuh dan memerangi manusia lain???

ane kasih data ya...

The Adana Massacre of 1909

Main article: Adana Massacre





An Armenian town left pillaged and destroyed after the massacres in Adana in 1909.
A countercoup took place on 13 April 1909. Some Ottoman military elements, joined by Islamic theological students, aimed to return control of the country to the Sultan and the rule of Islamic law. Riots and fighting broke out between the reactionary forces and CUP forces, until the CUP was able to put down the uprising and court-martial the opposition leaders.

While the movement initially targeted the Young Turk government, it spilled over into pogroms against Armenians who were perceived as having supported the restoration of the constitution.[34]:68–9 When Ottoman Army troops were called in, many accounts record that instead of trying to quell the violence they actually took part in pillaging Armenian enclaves in Adana province.[40] 15,000–30,000 Armenians were killed in the course of the "Adana Massacre".[34]:69[41]

http://en.wikipedia.org/wiki/Armenian_Genocide

tuh.. otoman turki bantai berapa???? belum di tempat dan peristiwa lain. di perkirakan ada 5 juta manusia di bunuh oleh otoman turki!!

belum lagi pki yg di bantai di indonesia!

ane nanya.. apa peristiwa ini juga membuat ente berkata islam ajaran munafik? seperti yg ente bilang di peristiwa bosnia????

otak masih ada kan bil?? jangan lagak sok pinter ente bil..

ente tau berapa juga yg dibunuh oleh pasukan muslim bosnia terhadap warga serbia??

This statement is important because the Muslim General, Sefer Halilovic, confirms that you had at least 5,500 Bosnian Muslim Army soldiers in Srebrenica.  More important, these fighters had slaughtered more than 3,500 Christians prior to the fall of Srebrenica and this applies to young children, women and the elderly in surrounding villages.
 
Even worse, the so-called safe haven meant that Bosnian Muslim forces would attack outside of the main area of central Srebenica and kill Orthodox Christians. However, they would then return to Srebrenica in order to be protected and to re-enforce their stronghold and this applies to re-arming and so forth.  
 
The UNPROFOR commander, French General Philippe Morillon, testified that the crimes committed by Bosnian Muslim forces were “extraordinary” and made the Serbs’ desire for revenge to be “inevitable.”

Philippe Morillon clearly stated the name of the Bosnian Muslim commander Naser Oric who was known for being sadistic.  On February 12 in 2004 at The Hague Tribunal Philippe Morillon testified that Bosnian Muslim forces under Naser Oric “engaged in attacks during Orthodox (Christian) holidays and destroyed villages, massacring all the inhabitants. This created a degree of hatred that was quite extraordinary in the region.”

Philippe Morillon is clearly commenting about the massacres of thousands of Orthodox Christians who were killed in the surrounding region.  This applies to Christians being burnt alive, beheaded and so forth.
 
This Srebrenica is about two military forces being the Orthodox Bosnian Christian Serb forces and the Bosnian Muslim forces.  Therefore, the real Srebrenica is very different and if General Ratko Mladic did not have Bosnian Serb units in the region to stem the massacre of Orthodox Christians then the figure of 3,500 deaths would have been even higher.
http://serbianna.com/analysis/archives/921
ente bisa bahasa inggris?

ane ulang bagian ini!

The UNPROFOR commander, French General Philippe Morillon, testified that the crimes committed by Bosnian Muslim forces were “extraordinary” and made the Serbs’ desire for revenge to be “inevitable.”
pasukan muslim membantai orang kristen bosnia beretnik serbia dengan sangat mengerikan! ini pengakuan dari PBB!

berapa yg di bantai hanya dari 1 peristiwa aja?

More important, these fighters had slaughtered more than 3,500 Christians prior to the fall of Srebrenica and this applies to young children, women and the elderly in surrounding villages.
sebelum pasukan serbia masuk bosnia, muslim membantai dari anak anak, wanita, dan orang tua di desa desa sekitar! dan peristiwa ini membuat serbia membalas dengan "setimpal"!!

ente lihat peristiwa pembantaian orang palestina oleh orang yordania? ente tau peristiwa ini? yg mati jauh lebih banyak dari konflik palestina-israel sepanjang masa!

bahkan di sebut, kalau saja serbia ga punya pasukan yg di bosnia, pembantaian itu akan jauh lebih banyak!

jadi kisah ini adalah... muslim bantai kristen.. pasukan serbia hajar bosnia. bosnia di balas dan kalah perang, terus mewek.
padahal kelakuan juga sama!

pasukan indonesia mungkin ikut dalam tim perdamaian! tapi saat gempur serbia.. ga ada negara muslim yang terlibat!!!!! ini yg ente katakan ajaran kemunafikan? ayat berapa?? hahahahahahahahaha

manusia ga tau balas budi!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 5:17 pm


semoga si bil ngerti bahasa inggris
tidak kek si abu
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 15, 2013 8:13 am

Ouw...ternyata website pro serbia toh....
Saya juga bisa jika cuma copas.....masing2 sama2 tidak otentik dan terkesan memihak salah satu pihak.
Yang kita sorot pada perang bosnia adalah pembersihan etnis ram...
Baik itu armenia ataupun bosnia. Kita melihat kasus armenia yang terjadi 1909, pada zaman itu belum berlaku hukum internasional. Dan kejadian setelahnya yang dilanjutkan PD1, kemudia PD-2 itu saling keterkaitan satu dengan lainnya. Sementara pada kasus bosnia itu diabad berapa? Abad 20 coy...sudah ada PBB dan badan2 terkait yang mengatakan lebih beradab. Sehingga banyak pernyataan bahwa perang bosnia adalah kekejian yang terulang di abad modern. Tolong lihat poin diatas.

Saya kutip kesimpulan pernyataan anda
yana wrote:jadi kisah ini adalah... muslim bantai kristen.. pasukan serbia hajar bosnia. bosnia di balas dan kalah perang
2 good 2 good 
Dari kutipan diatas adanya unsur balas membalas ya ram(balas dendam).
Syip saya garis bawahi pernyataan anda......
Apakah kesimpulan pernyataan anda diatas tidak termasuk dari munafiknya kalian kristen (balas dendam). Apakah balas dendam sesuai dengan ini :

Matius 5:39
Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.


Saya kira sebagai TS sudah mendapat kejelasan dan cukup puas dengan jawaban dari trit yang sengaja saya buat, yang mengaku jawara kristen di LI sudah membuka mata kita semua.
Thanks for all netter LI (muslim/non muslim). Specially for all momod here.

Saya persilakan buat anda2 yang masih ingin melanjutkan diskusi di trit ini.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Fri Nov 15, 2013 8:16 am

Ada yg iri dgn ajaran KASIH di agama tetangga karena di agamanya Islam hanya berisi kawin cerai dan perang/bunuh, rampas harta/curi dll yg jahat.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Fri Nov 15, 2013 8:19 am

@Ibnu Sabil wrote:
@jaya wrote:Allah swt menghina Yahudi kera dan babi, gak coman menghina, mengutuk. Duh...sumber hina menghina itu ya Allah swt karangan Muhammad donk.
Mana dong buktinya....jangan asal nguap oke..
Apakah bukti2 diatas anda telan mentah2 gitu...
Saya kira apa yang anda ucapkan saja telah sesuai dengan apa yang saya tulis diatas....mau apa lagi?
Pura2 gak tahu ya, ok juga. Baca aja al quran donk. Al quran sebagian atau seluruhnya adalah buku berisi kutukan dan hinaan. Masak itu aja gak paham.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 15, 2013 8:23 am

mending baca ini dari pada ayat kursi piss 

Kasihilah musuhmu

27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''


jauuh kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 15, 2013 3:23 pm

@jaya wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@jaya wrote:Allah swt menghina Yahudi kera dan babi, gak coman menghina, mengutuk. Duh...sumber hina menghina itu ya Allah swt karangan Muhammad donk.
Mana dong buktinya....jangan asal nguap oke..
Apakah bukti2 diatas anda telan mentah2 gitu...
Saya kira apa yang anda ucapkan saja telah sesuai dengan apa yang saya tulis diatas....mau apa lagi?
Pura2 gak tahu ya, ok juga. Baca aja al quran donk. Al quran sebagian atau seluruhnya adalah buku berisi kutukan dan hinaan. Masak itu aja gak paham.
Silakan lanjutkan saja, dari sini kami juga tahu jika kalian kristen cuma bisa fitnah, dan hujat-menghujat adalah spesialisasinya kalian...Jika kamu mau atau gak puas silakan buat trit khusus dan kita bisa diskusi disana.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 15, 2013 4:08 pm



apa ajaran seperti ini munafik, bil?

@SEGOROWEDI wrote:
Kasihilah musuhmu

27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''

apa ada ajaran alloh/muhammad yang lebih baik dari itu?
sehingga layak saya mualapi...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik