FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Halaman 8 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 10, 2013 2:46 pm

First topic message reminder :

Dear all
AKAN TETAPI SEMUA SETERUKU INI, YANG TIDAK SUKA AKU MENJADI RAJANYA, BAWALAH MEREKA KE MARI DAN BUNUHLAH MEREKA DI DEPAN MATAKU ( Lukas 19 ;27)

JANGAN ADA BELAS KASIHAN, BUNUH SEMUANYA, TEMASUK WANITA DAN ANAK2 YANG MASIH NYUSU(SAMUEL 15; 3)

JANGAN BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS (ULANGAN 20 ; 16)

REMUKKAN BAYI2, BELAH PERUT WANITA HAMIL (HOSEA 13 ; 16)

Apakah anda termasuk orang yang setuju untuk mengatakan bahwa kristen adalah ajaran kasih?
Jika ya tolong berikan masukan kepada saya dan netter muslim disini mengenai beberapa firman diatas.
Thanks
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by roswan on Sun Feb 02, 2014 12:59 pm

ooo jadi menurut ajaran kristen kalau mau diperkosa dilarang menangkis atau melawan ya, yesus memerintahkan berikan pipi kiri, maka serahkan kehormatanmu, dikira sedekah kaliiii :D :D :D
lalu setelah itu serahkan pipi kanannya pula, serahkan nyawanya untuk dimutilasi pemerkosanya.

widiiih. manusia mana yang sanggup mengamalkan ajaran kristus seperti itu? mati konyol mati bunuh diri

haaa haaa haaa haaa
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ian rush on Sun Feb 02, 2014 1:19 pm

@roswan wrote:ooo jadi menurut ajaran kristen kalau mau diperkosa dilarang menangkis atau melawan ya, yesus memerintahkan berikan pipi kiri, maka serahkan kehormatanmu, dikira sedekah kaliiii :D :D :D
lalu setelah itu serahkan pipi kanannya pula, serahkan nyawanya untuk dimutilasi pemerkosanya.

widiiih. manusia mana yang sanggup mengamalkan ajaran kristus seperti itu? mati konyol mati bunuh diri

haaa haaa haaa haaa
OMG, sekarang kamu punya tafsiran begini, ini adalah tafsiran iblis laknatulloh. Saya katakan
kepadamu kamu adalah manusia yg tidak punya peri kemanusiaan. Islam sudah membuatmu
kehilangan nurani dan akal. Iblis sudah merasuk kedirimu. Tarik nafas neng jangan gegabah...

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by roswan on Sun Feb 02, 2014 1:21 pm

di BElanda itu suami-suami kristen merasa berhak untuk melakukan KDRT kepada istrinya, karena ajaran Kristen menyatakan suami sebagai kepala kristus, dan istri harus mau ditampar pipi kiri kasih pipi kanan.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Sun Feb 02, 2014 1:22 pm

@roswan wrote:ooo jadi menurut ajaran kristen kalau mau diperkosa dilarang menangkis atau melawan ya, yesus memerintahkan berikan pipi kiri, maka serahkan kehormatanmu, dikira sedekah kaliiii :D :D :D
lalu setelah itu serahkan pipi kanannya pula, serahkan nyawanya untuk dimutilasi pemerkosanya.

widiiih. manusia mana yang sanggup mengamalkan ajaran kristus seperti itu? mati konyol mati bunuh diri

haaa haaa haaa haaa
dimana ada ayat ini? mana ada ayat menerima di perkosa?

kalau bodoh jangan terlalu kelihatan lah hahahahaha..

ada ayat berkata.. pakai akal budimu! jadilah cerdik!

kalau ajaran kristen.. ente pengen perkosa orang... potong titit ente sendiri! sebelum ente buat dosa perkosa orang!!

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ian rush on Sun Feb 02, 2014 1:34 pm

@roswan wrote:di BElanda itu suami-suami kristen merasa berhak untuk melakukan KDRT kepada istrinya, karena ajaran Kristen menyatakan suami sebagai kepala kristus, dan istri harus mau ditampar pipi kiri kasih pipi kanan.
ajaran kristen ditafsir secara islami.
oi yg kamu tulis diatas tuh ajaran islam muhammad tuh.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by roswan on Sun Feb 02, 2014 1:43 pm

lho orang belanda itu orang kristen semua kok, suami-suami kristen, makanya tingkat KDRT di Belanda sanggat tinggi.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by roswan on Tue Feb 04, 2014 2:26 am

jangan balas kejahatan dengan kejahatan, ini ajaran yang mustahil diterapkan pula, karena kalau mau ditampar jangan menangkis, nanti melukai orang lain, itu kejahatan, jadi kalau mau ditampar, diam saja

haaa haa haa ahaaa haa haah

siapa yang mau begitu?

kalau mau dicuri, bukakan pintu, nanti pencurinya kesulitan membuka pintu dan bisa terluka kena linggis itu jahat lho

ahaaa haaaa haa haa haaah

ajaran yang aneh, dan tidak rasional
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Tue Feb 04, 2014 7:45 am

All kristener....dari beberapa point diatas, mengenai " Matius 5: (39) Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu" sudah cukup jelas ada kekonyolan dari pelaksanaan ajaran alkitab dengan pengamalnya. Apabila umat kristen mengacu pada ayat diatas apakah akan ada implikasi dibawah ini:

Selalu menebar kebencian, bersikap semena-mena terhadap muslim minoritas, mengusir dan membantai mereka, serta tak henti-hentinya memfitnah Islam

Bagaimana tanggapan kalian dengan kalimat diatas?

Lanjut....
Bagaimana dengan ayat ini!
Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:-29)

Silahkan yang mengaku dedengkot, tolong berikan argumennya!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by roswan on Wed Feb 05, 2014 1:21 am

:D langsung skak mat
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ian rush on Thu Feb 06, 2014 12:47 am

@Ibnu Sabil wrote:All kristener....dari beberapa point diatas, mengenai " Matius 5: (39) Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu" sudah cukup jelas ada kekonyolan dari pelaksanaan ajaran alkitab dengan pengamalnya. Apabila umat kristen mengacu pada ayat diatas apakah akan ada implikasi dibawah ini:

Selalu menebar kebencian, bersikap semena-mena terhadap muslim minoritas, mengusir dan membantai mereka, serta tak henti-hentinya memfitnah Islam

Bagaimana tanggapan kalian dengan kalimat diatas?

Lanjut....
Bagaimana dengan ayat ini!
Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:-29)

Silahkan yang mengaku dedengkot, tolong berikan argumennya!
mata muhammad harusnya dicungkil duluan.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by amara on Thu Feb 06, 2014 4:08 am

Ada mahluk sesat idiot yang asal bacod. Kalau tan ada nabi Muhammad, semua mata manusia akan dicungkili oleh si yesus,bisa gempor tuh yess.

Kristen memang agama biadab
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 06, 2014 6:08 am

@roswan wrote:jangan balas kejahatan dengan kejahatan, ini ajaran yang mustahil diterapkan pula, karena kalau mau ditampar jangan menangkis, nanti melukai orang lain, itu kejahatan, jadi kalau mau ditampar, diam saja

haaa haa haa ahaaa haa haah

siapa yang mau begitu?

kalau mau dicuri, bukakan pintu, nanti pencurinya kesulitan membuka pintu dan bisa terluka kena linggis itu jahat lho

ahaaa haaaa haa haa haaah

ajaran yang aneh, dan tidak rasional

gak sebego itu kale..
kalau kamu dibenci; jangan balas membenci....
kalau kamu difitnah; jangan membalas fitnah..
dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 06, 2014 6:12 am

@Ibnu Sabil wrote:
Lanjut....
Bagaimana dengan ayat ini!
Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:-29)

Silahkan yang mengaku dedengkot, tolong berikan argumennya!

pesan sangat penting:
JANGAN BIARKAN DIRIMU SESAT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Feb 06, 2014 7:09 am

@ian rush wrote:
@Ibnu Sabil wrote:All kristener....dari beberapa point diatas, mengenai " Matius 5: (39) Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu" sudah cukup jelas ada kekonyolan dari pelaksanaan ajaran alkitab dengan pengamalnya. Apabila umat kristen mengacu pada ayat diatas apakah akan ada implikasi dibawah ini:

Selalu menebar kebencian, bersikap semena-mena terhadap muslim minoritas, mengusir dan membantai mereka, serta tak henti-hentinya memfitnah Islam

Bagaimana tanggapan kalian dengan kalimat diatas?

Lanjut....
Bagaimana dengan ayat ini!
Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:-29)

Silahkan yang mengaku dedengkot, tolong berikan argumennya!
mata muhammad harusnya dicungkil duluan.
Bukan jawaban yang ada malah hujatan...  basi 
Jika tidak ada argumen sebaiknya minggir dan nonton di pinggir saja mas!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Feb 06, 2014 7:13 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Lanjut....
Bagaimana dengan ayat ini!
Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:-29)

Silahkan yang mengaku dedengkot, tolong berikan argumennya!

pesan sangat penting:
JANGAN BIARKAN DIRIMU SESAT
Seberapa penting brow?
Bagaimana jika dosanya sudah ditebus, apakah mata si pembuat dosa masih dicungkil?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ian rush on Fri Feb 07, 2014 4:43 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@ian rush wrote:
@Ibnu Sabil wrote:All kristener....dari beberapa point diatas, mengenai " Matius 5: (39) Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu" sudah cukup jelas ada kekonyolan dari pelaksanaan ajaran alkitab dengan pengamalnya. Apabila umat kristen mengacu pada ayat diatas apakah akan ada implikasi dibawah ini:

Selalu menebar kebencian, bersikap semena-mena terhadap muslim minoritas, mengusir dan membantai mereka, serta tak henti-hentinya memfitnah Islam

Bagaimana tanggapan kalian dengan kalimat diatas?

Lanjut....
Bagaimana dengan ayat ini!
Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:-29)

Silahkan yang mengaku dedengkot, tolong berikan argumennya!
mata muhammad harusnya dicungkil duluan.
Bukan jawaban yang ada malah hujatan...  basi 
Jika tidak ada argumen sebaiknya minggir dan nonton di pinggir saja mas!
lah saya kan hanya mengikuti kemauanmu yg ambil ayat kitab sebelah. nah kalo diikuti benar dong muhammad itulah biang keladi hilangnya kafir dr timteng. ini misalnya aja jo.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by amara on Fri Feb 07, 2014 5:35 pm

Kristen memang agama biadab meski berbusa2 klaim ajaraan kasih,yng ada kasih kesesatn,kasih kebodohan, anti pengetahuan,dan kasih fitnahan ngaco
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 07, 2014 7:04 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Lanjut....
Bagaimana dengan ayat ini!
Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:-29)

Silahkan yang mengaku dedengkot, tolong berikan argumennya!

pesan sangat penting:
JANGAN BIARKAN DIRIMU SESAT
Seberapa penting brow?
Bagaimana jika dosanya sudah ditebus, apakah mata si pembuat dosa masih dicungkil?

tangkap pesannya!
jangan cukil-mencukil matanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 07, 2014 7:06 pm

@amara wrote:Kristen memang agama biadab meski berbusa2 klaim ajaraan kasih,yng ada kasih kesesatn,kasih kebodohan, anti pengetahuan,dan kasih fitnahan ngaco

hanya SETAN
yang menganggap ajaran kasih itu biadab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Sat Feb 08, 2014 6:07 am

@ian rush wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@ian rush wrote:
@Ibnu Sabil wrote:All kristener....dari beberapa point diatas, mengenai " Matius 5: (39) Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu" sudah cukup jelas ada kekonyolan dari pelaksanaan ajaran alkitab dengan pengamalnya. Apabila umat kristen mengacu pada ayat diatas apakah akan ada implikasi dibawah ini:

Selalu menebar kebencian, bersikap semena-mena terhadap muslim minoritas, mengusir dan membantai mereka, serta tak henti-hentinya memfitnah Islam

Bagaimana tanggapan kalian dengan kalimat diatas?

Lanjut....
Bagaimana dengan ayat ini!
Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:-29)

Silahkan yang mengaku dedengkot, tolong berikan argumennya!
mata muhammad harusnya dicungkil duluan.
Bukan jawaban yang ada malah hujatan...  basi 
Jika tidak ada argumen sebaiknya minggir dan nonton di pinggir saja mas!
lah saya kan hanya mengikuti kemauanmu yg ambil ayat kitab sebelah. nah kalo diikuti benar dong muhammad itulah biang keladi hilangnya kafir dr timteng. ini misalnya aja jo.
Lha ayat diatas berlaku untuk kalian pengikut alkitab toh termasuk anda....  basi 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Sat Feb 08, 2014 6:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Lanjut....
Bagaimana dengan ayat ini!
Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:-29)

Silahkan yang mengaku dedengkot, tolong berikan argumennya!

pesan sangat penting:
JANGAN BIARKAN DIRIMU SESAT
Seberapa penting brow?
Bagaimana jika dosanya sudah ditebus, apakah mata si pembuat dosa masih dicungkil?

tangkap pesannya!
jangan cukil-mencukil matanya
Belum menjawab pertanyaan....jika alkitab adalah isinya aturan dari tuhan harus tegas dan konsekwen dong.
Jawab dengan tegas bisa?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ian rush on Sun Feb 09, 2014 5:49 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@ian rush wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@ian rush wrote:
@Ibnu Sabil wrote:All kristener....dari beberapa point diatas, mengenai " Matius 5: (39) Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu" sudah cukup jelas ada kekonyolan dari pelaksanaan ajaran alkitab dengan pengamalnya. Apabila umat kristen mengacu pada ayat diatas apakah akan ada implikasi dibawah ini:

Selalu menebar kebencian, bersikap semena-mena terhadap muslim minoritas, mengusir dan membantai mereka, serta tak henti-hentinya memfitnah Islam

Bagaimana tanggapan kalian dengan kalimat diatas?

Lanjut....
Bagaimana dengan ayat ini!
Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:-29)

Silahkan yang mengaku dedengkot, tolong berikan argumennya!
mata muhammad harusnya dicungkil duluan.
Bukan jawaban yang ada malah hujatan...  basi 
Jika tidak ada argumen sebaiknya minggir dan nonton di pinggir saja mas!
lah saya kan hanya mengikuti kemauanmu yg ambil ayat kitab sebelah. nah kalo diikuti benar dong muhammad itulah biang keladi hilangnya kafir dr timteng. ini misalnya aja jo.
Lha ayat diatas berlaku untuk kalian pengikut alkitab toh termasuk anda....  basi 
koreksi. itu ayat berlaku utk siapa saja yg mengenal golden rule. benar untuk muslim tidak berlaku, jadii anda ngak boleh nanya itu.
kalaupun anda nanya itu anda hanya mengambil celah disitu supaya keinginan nafsu anda terpuaskan. pasti kamu makin tdk mengerti lg.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Sun Feb 09, 2014 9:45 pm

@ian rush wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@ian rush wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@ian rush wrote:
mata muhammad harusnya dicungkil duluan.
Bukan jawaban yang ada malah hujatan...  basi 
Jika tidak ada argumen sebaiknya minggir dan nonton di pinggir saja mas!
lah saya kan hanya mengikuti kemauanmu yg ambil ayat kitab sebelah. nah kalo diikuti benar dong muhammad itulah biang keladi hilangnya kafir dr timteng. ini misalnya aja jo.
Lha ayat diatas berlaku untuk kalian pengikut alkitab toh termasuk anda....  basi 
koreksi. itu ayat berlaku utk siapa saja yg mengenal golden rule. benar untuk muslim tidak berlaku, jadii anda ngak boleh nanya itu.
kalaupun anda nanya itu anda hanya mengambil celah disitu supaya keinginan nafsu anda terpuaskan. pasti kamu makin tdk mengerti lg.
Jikalow memang anda faham dan menguasai bisakah berbagi untuk menjelaskan ayat diatas, semua yang nongkrong disini sedang diskusi lho.....nafsu keingin tahuan untuk mencari tahu tentang kebenaran. Apakah itu ada yang melarang atau dianggap salah?
Saya membutuhkan jawaban bukan hujatan oke!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by The seventh on Mon Feb 10, 2014 12:23 am

@Ibnu Sabil wrote:Dear all
AKAN TETAPI SEMUA SETERUKU INI, YANG TIDAK SUKA AKU MENJADI RAJANYA, BAWALAH MEREKA KE MARI DAN BUNUHLAH MEREKA DI DEPAN MATAKU ( Lukas 19 ;27)

JANGAN ADA BELAS KASIHAN, BUNUH SEMUANYA, TEMASUK WANITA DAN ANAK2 YANG MASIH NYUSU(SAMUEL 15; 3)

JANGAN BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS (ULANGAN 20 ; 16)

REMUKKAN BAYI2, BELAH PERUT WANITA HAMIL (HOSEA 13 ; 16)

Apakah anda termasuk orang yang setuju untuk mengatakan bahwa kristen adalah ajaran kasih?
Jika ya tolong berikan masukan kepada saya dan netter muslim disini mengenai beberapa firman diatas.
Thanks

@Ibil...
Ayat yg anda kutip dari Lukas 19 itu adalah perumpamaan.. Bukannya perintah utk membunuh..
Coba anda bawa ke mari ayat di dlm Injil yg memerintahkan org utk membunuh..yg bukan merupakan perumpamaan ataupun kata kiasan...
Lukas 19:11-27
PERUMPAMAAN TENTANG UANG MINA
11. Untuk mereka yang mendengarkan Dia di situ, Yesus melanjutkan perkataan-Nya dengan suatu perumpamaan, sebab Ia sudah dekat Yerusalem dan mereka menyangka, bahwa Kerajaan Allah akan segera kelihatan.
12. Maka Ia berkata: "Ada seorang bangsawan berangkat ke sebuah negeri yang jauh untuk dinobatkan menjadi raja di situ dan setelah itu baru kembali.
13. Ia memanggil sepuluh orang hambanya dan memberikan sepuluh mina kepada mereka, katanya: Pakailah ini untuk berdagang sampai aku datang kembali.
14. Akan tetapi orang-orang sebangsanya membenci dia, lalu mengirimkan utusan menyusul dia untuk mengatakan: Kami tidak mau orang ini menjadi raja atas kami.
15. Dan terjadilah, ketika ia kembali, setelah ia dinobatkan menjadi raja, ia menyuruh memanggil hamba-hambanya, yang telah diberinya uang itu, untuk mengetahui berapa hasil dagang mereka masing-masing.
16. Orang yang pertama datang dan berkata: Tuan, mina tuan yang satu itu telah menghasilkan sepuluh mina.
17. Katanya kepada orang itu: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hamba yang baik; engkau telah setia dalam perkara kecil, karena itu terimalah kekuasaan atas sepuluh kota.
18. Datanglah yang kedua dan berkata: Tuan, mina tuan telah menghasilkan lima mina.
19. Katanya kepada orang itu: Dan engkau, kuasailah lima kota.
20. Dan hamba yang ketiga datang dan berkata: Tuan, inilah mina tuan, aku telah menyimpannya dalam sapu tangan.
21. Sebab aku takut akan tuan, karena tuan adalah manusia yang keras; tuan mengambil apa yang tidak pernah tuan taruh dan tuan menuai apa yang tidak tuan tabur.
22. Katanya kepada orang itu: Hai hamba yang jahat, aku akan menghakimi engkau menurut perkataanmu sendiri. Engkau sudah tahu bahwa aku adalah orang yang keras, yang mengambil apa yang tidak pernah aku taruh dan menuai apa yang tidak aku tabur.
23. Jika demikian, mengapa uangku itu tidak kauberikan kepada orang yang menjalankan uang? Maka sekembaliku aku dapat mengambilnya serta dengan bunganya.
24. Lalu katanya kepada orang-orang yang berdiri di situ: Ambillah mina yang satu itu dari padanya dan berikanlah kepada orang yang mempunyai sepuluh mina itu.
25. Kata mereka kepadanya: Tuan, ia sudah mempunyai sepuluh mina.
26. Jawabnya: Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang mempunyai, kepadanya akan diberi, tetapi siapa yang tidak mempunyai, dari padanya akan diambil, juga apa yang ada padanya.
27. Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."

Utk ayat2 yg anda kutip dr Ulangan,Samuel, dan Hosea..itu adalah kitab2 dr Perjanjian Lama dimana pd jaman nabi2 pd wkt itu TUHAN menghukum secara langsung manusia2 yg tdk berkenan kpdNya...
Anda dan umat muslim lainnya tentu tau dan percaya kisah air bah pd jaman nabi Nuh..berapa manusia yg selamat wkt itu????
Kalau menurut Alkitab yg selamat hanya 8 org (Nuh,istri Nuh,ketiga anak Nuh,dan istri dr anak2 Nuh)..
Pertanyaan saya: TUHAN siapakah yg mendatangkan air bah pd wkt itu???
Itu adalah TUHAN yg sama yg terdapat dlm kitab Ulangan,Samuel dan Hosea

Khusus utk Hosea 13:16, itu menceritakan ttg murka TUHAN yg akan menimpa efraim..

Jadi dlm hal ini TUHAN punya otoritas penuh utk MEMBERIKAN HUKUMAN kpd manusia..tp pastilah penghukumannya itu ADIL krn TUHAN Maha Adil...





avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Mon Feb 10, 2014 7:03 am

@atas
Petikan ayat yang saya usung cukup tegas, dan anda menjelaskan dengan opini dan anda katakan ini hanya perumpamaan. Baiklah sampai disini saya simpan dulu jawaban anda.

Lalu bagaimana dengan pernyataan anda yang ini
@The seventh wrote:Utk ayat2 yg anda kutip dr Ulangan,Samuel, dan Hosea..itu adalah kitab2 dr Perjanjian Lama dimana pd jaman nabi2 pd wkt itu TUHAN menghukum secara langsung manusia2 yg tdk berkenan kpdNya...
Ada kontradiksi yang sangat kentara antara penjelasan awal dengan pernyataan anda yang saya kutip bukan?

Bicara alkitab, bukankah alkitab sendiri berisikan hukum tuhan dan berlaku sepanjang zaman?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik