FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Halaman 2 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 10, 2013 2:46 pm

First topic message reminder :

Dear all
AKAN TETAPI SEMUA SETERUKU INI, YANG TIDAK SUKA AKU MENJADI RAJANYA, BAWALAH MEREKA KE MARI DAN BUNUHLAH MEREKA DI DEPAN MATAKU ( Lukas 19 ;27)

JANGAN ADA BELAS KASIHAN, BUNUH SEMUANYA, TEMASUK WANITA DAN ANAK2 YANG MASIH NYUSU(SAMUEL 15; 3)

JANGAN BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS (ULANGAN 20 ; 16)

REMUKKAN BAYI2, BELAH PERUT WANITA HAMIL (HOSEA 13 ; 16)

Apakah anda termasuk orang yang setuju untuk mengatakan bahwa kristen adalah ajaran kasih?
Jika ya tolong berikan masukan kepada saya dan netter muslim disini mengenai beberapa firman diatas.
Thanks
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Bajing Ireng on Fri Oct 11, 2013 9:37 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Saya kasih Fakta Sejarah juga Bung Ibnu!
blablablablablablablablabla....................................................
kalau fakta sejarah yang bertentangan dengan alkitab
buat apa?
ehmm 
Berarti tuh alkitab...udah ketinggalan jaman..nggak layak dijadikan pedoman hidup...

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 11, 2013 12:01 pm

@Bajing Ireng wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:Saya kasih Fakta Sejarah juga Bung Ibnu!
blablablablablablablablabla....................................................
kalau fakta sejarah yang bertentangan dengan alkitab
buat apa?
ehmm 
Berarti tuh alkitab...udah ketinggalan jaman..nggak layak dijadikan pedoman hidup...
eh.. ada ajing ireng!
yang gak bener itu kan yang tidak memedomani alkitab, jing
bukan alkitabnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Oct 11, 2013 5:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Bawa-bawa amalek lagi...hahaha
Justru pengamalan dari ayat tsb  yang buat kristen jadi sebegitu biadab.
Sejak kecil anak-anak kristen sudah diajarkan untuk membenci umat islam dengan cara menghujat Nabi Muhammad SAW, memutarbalikkan ayat-ayat Al-Qur’an dan Hadits dan mengatakan kalau Islam diajarkan melalui kekerasan....
Apa hoak?? bener2 tutup mata lo ram. Tahun 1999 saya kehilangan 4 orang(paman, bibi dan 2 anak laki2 umur 12 & 7 tahun) dalam satu hari, dan itu masih saya ingat tgl 20 januari 1999.
bil, bil..
sejak saya sekolah minggu sampai saya dewasa..
tidak pernah (di) gereja ngomongin agama lain, beda dengan tauziah ustat-ustat
Wed...kamu ini orang pinter atow malah sebaliknya?
Apa pernyataan anda ini gak termasuk yang saya maksudkan?...
Saya hanya ingin membuat kalian non islam bertindaklah netral dulu sebelum fitnah sana fitnah sini, dan coba belajar berfikir pintar memadukan otak dan nurani barang sekejap.
Atau kamu memang cuma bisa ngangguk jika pendetamu bilang"jangan berfikir macam2 cukup diimani saja" padahal kamu tahu bahwa itu tidak benar....atow malah kamu belagak buta dan budeg.
Ingat wed...pernyataan saya diatas "saya juga bisa lakukan hal itu yaitu membalas karena merasa punya cukup nyali dengan apa yang non kristen lakukan kepada saudara saya, tapi saya gak lakukan...kenapa coba?
Dasarnya karena disuruh sabar dan tawakal saja, dan ini akan jadi bekal dan pelajaran berharga agar saya lebih mawas diri.....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Fri Oct 11, 2013 10:54 pm

akhirnya fitnah!! emang ababil ga punya otak!
ababil wrote:
Sorry ram i have to say this...this is real
Saya bicara fakta ram, sejak kecil anak-anak kristen sudah diajarkan untuk membenci umat islam dengan cara menghujat Nabi Muhammad SAW, memutarbalikkan ayat-ayat Al-Qur’an dan Hadits dan mengatakan kalau Islam diajarkan melalui kekerasan.
ini real?????????? hahahahahahahahahahahaha.

mana ada?????????? siapa nabi mohamad emangnya sanpai kita diajar menghujat dia? apa kalau udah menghujat kami masuk surga??

hahahahahahahahaha.

ada nasrani disini yang di ajar menghujat nabi Mohamad???? ayo ngacung!!

bener bener dungu akut!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by oglikom on Fri Oct 11, 2013 10:57 pm

Kalau saya dari kecil diajarkan menghujat orang kapir.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Oct 11, 2013 11:10 pm

@ramayana wrote:akhirnya fitnah!! emang ababil ga punya otak!
ababil wrote:
Sorry ram i have to say this...this is real
Saya bicara fakta ram, sejak kecil anak-anak kristen sudah diajarkan untuk membenci umat islam dengan cara menghujat Nabi Muhammad SAW, memutarbalikkan ayat-ayat Al-Qur’an dan Hadits dan mengatakan kalau Islam diajarkan melalui kekerasan.
ini real?????????? hahahahahahahahahahahaha.

mana ada?????????? siapa nabi mohamad emangnya sanpai kita diajar menghujat dia? apa kalau udah menghujat kami masuk surga??

hahahahahahahahaha.

ada nasrani disini yang di ajar menghujat nabi Mohamad???? ayo ngacung!!

bener bener dungu akut!
Cuma segitu amunisi lo ram basi ....sudah bukan rahasia umum kali......belaga buta dan budek jadi tambah keliatan be 60 nya ...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Oct 11, 2013 11:13 pm

@oglikom wrote:Kalau saya dari kecil diajarkan menghujat orang kapir.
Bagus .......mendingan minggir sana...kayak si wedi aja.....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Fri Oct 11, 2013 11:34 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@ramayana wrote:akhirnya fitnah!! emang ababil ga punya otak!
ababil wrote:
Sorry ram i have to say this...this is real
Saya bicara fakta ram, sejak kecil anak-anak kristen sudah diajarkan untuk membenci umat islam dengan cara menghujat Nabi Muhammad SAW, memutarbalikkan ayat-ayat Al-Qur’an dan Hadits dan mengatakan kalau Islam diajarkan melalui kekerasan.
ini real?????????? hahahahahahahahahahahaha.

mana ada?????????? siapa nabi mohamad emangnya sanpai kita diajar menghujat dia? apa kalau udah menghujat kami masuk surga??

hahahahahahahahaha.

ada nasrani disini yang di ajar menghujat nabi Mohamad???? ayo ngacung!!

bener bener dungu akut!
Cuma segitu amunisi lo ram basi ....sudah bukan rahasia umum kali......belaga buta dan budek jadi tambah keliatan be 60 nya ...
katanya real?? tinggal di tunjukkan!

seumur hidup ane ke gereja ga ada yg menghujat orang lain. apalagi nabi ente. ga malu ente fitnah??
ente pikir gereja itu kayak tempat ibadah ente yg penuh hujatan? jangan jangan ente dengar cerita kalau anak kristen menghujat nabi itu dari masjid ya?? ayo ngaku! hehe
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 12, 2013 6:38 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Bawa-bawa amalek lagi...hahaha
Justru pengamalan dari ayat tsb  yang buat kristen jadi sebegitu biadab.
Sejak kecil anak-anak kristen sudah diajarkan untuk membenci umat islam dengan cara menghujat Nabi Muhammad SAW, memutarbalikkan ayat-ayat Al-Qur’an dan Hadits dan mengatakan kalau Islam diajarkan melalui kekerasan....
Apa hoak?? bener2 tutup mata lo ram. Tahun 1999 saya kehilangan 4 orang(paman, bibi dan 2 anak laki2 umur 12 & 7 tahun) dalam satu hari, dan itu masih saya ingat tgl 20 januari 1999.
bil, bil..
sejak saya sekolah minggu sampai saya dewasa..
tidak pernah (di) gereja ngomongin agama lain, beda dengan tauziah ustat-ustat
Wed...kamu ini orang pinter atow malah sebaliknya?
Apa pernyataan anda ini gak termasuk yang saya maksudkan?...
Saya hanya ingin membuat kalian non islam bertindaklah netral dulu sebelum fitnah sana fitnah sini, dan coba belajar berfikir pintar memadukan otak dan nurani barang sekejap.
Atau kamu memang cuma bisa ngangguk jika pendetamu bilang"jangan berfikir macam2 cukup diimani saja" padahal kamu tahu bahwa itu tidak benar....atow malah kamu belagak buta dan budeg.
Ingat wed...pernyataan saya diatas "saya juga bisa lakukan hal itu yaitu membalas karena merasa punya cukup nyali dengan apa yang non kristen lakukan kepada saudara saya, tapi saya gak lakukan...kenapa coba?
Dasarnya karena disuruh sabar dan tawakal saja, dan ini akan jadi bekal dan pelajaran berharga agar saya lebih mawas diri.....
kita kenal muhammad juga kagak..
maksud saya; di alkitab gak ada manusia bernama muhammad
apanya yang dihujat? mbok dipikir secara rasional to, bil..
tapi lihat yang dilakukan ustat-ustat ketika memberi tauziah..
kalau tidak menghujat kristen (tuhan 3-lah, tuhan beranak-lah, menuhankan manusia-lah, blabla..)
serasa tidak mantaff, iya khan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 12, 2013 6:42 am

ceritain yang ini dong, bil..
Tahun 1999 saya kehilangan 4 orang(paman, bibi dan 2 anak laki2 umur 12 & 7 tahun) dalam satu hari, dan itu masih saya ingat tgl 20 januari 1999.

kalau benar terjadi..
saya sungguh-sungguh ikut berbela-sungkawa yang mendalam
sedih 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Sat Oct 12, 2013 8:09 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:katanya ajaran kasih, ajaran paling benar
tapi kayaknya Kristen telah gagal membimbing umatnya, karena dari dulu sampe sekarang banyak umatnya yang berkelakuan bertentangan dengan Alkitab
yang bertentangan ya jangan ditiru
kan gitu
ehmm 
katanya ajaran kasih, ajaran paling benar
tapi kenapa pada saat Eropa berada dalam naungan Kristen dan Gereja, malah masuk ke dalam jurang kegelapan?
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Sat Oct 12, 2013 8:24 am

@SEGOROWEDI wrote:ceritain yang ini dong, bil..
Tahun 1999 saya kehilangan 4 orang(paman, bibi dan 2 anak laki2 umur 12 & 7 tahun) dalam satu hari, dan itu masih saya ingat tgl 20 januari 1999.

kalau benar terjadi..
saya sungguh-sungguh ikut berbela-sungkawa yang mendalam
sedih 
Anda bisa langsung tanya ke ayah, beliow saksi hidup dan yang ikut menguburkan jasad ke 4 orang tsb. Jika anda memang penasaran silakan datang dan bertanya langsung ke beliow.
Dan anda pun akan mendengar kesaksian lebih sadis lagi mengenai kelakuan gerombolan yang mengatasnamakan laskar kristus diatas.


avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Sat Oct 12, 2013 8:38 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ceritain yang ini dong, bil..
Tahun 1999 saya kehilangan 4 orang(paman, bibi dan 2 anak laki2 umur 12 & 7 tahun) dalam satu hari, dan itu masih saya ingat tgl 20 januari 1999.

kalau benar terjadi..
saya sungguh-sungguh ikut berbela-sungkawa yang mendalam
sedih 
Anda bisa langsung tanya ke ayah, beliow saksi hidup dan yang ikut menguburkan jasad ke 4 orang tsb. Jika anda memang penasaran silakan datang dan bertanya langsung ke beliow.
Dan anda pun akan mendengar kesaksian lebih sadis lagi mengenai kelakuan gerombolan yang mengatasnamakan laskar kristus diatas.
Turut berduka cita bung Ibnu, saya jadi penasaran ceritanya
sedih
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 12, 2013 8:50 am

@wildan99Islam wrote:katanya ajaran kasih, ajaran paling benar
tapi kenapa pada saat Eropa berada dalam naungan Kristen dan Gereja, malah masuk ke dalam jurang kegelapan?
makanya agama jangan dipolitisir
dan politik jangan diagmamisir, itu yang bikin gelap
(padahal: itulah islam)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 12, 2013 8:57 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ceritain yang ini dong, bil..
Tahun 1999 saya kehilangan 4 orang(paman, bibi dan 2 anak laki2 umur 12 & 7 tahun) dalam satu hari, dan itu masih saya ingat tgl 20 januari 1999.

kalau benar terjadi..
saya sungguh-sungguh ikut berbela-sungkawa yang mendalam
sedih 
Anda bisa langsung tanya ke ayah, beliow saksi hidup dan yang ikut menguburkan jasad ke 4 orang tsb. Jika anda memang penasaran silakan datang dan bertanya langsung ke beliow.
Dan anda pun akan mendengar kesaksian lebih sadis lagi mengenai kelakuan gerombolan yang mengatasnamakan laskar kristus diatas.
kalau keadaan sudah ruwet dan chaos, siapapun bisa kalap
tetapi kristen mengajarkan standard seperti ini:

Roma 12:21
Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan!


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Sat Oct 12, 2013 10:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:katanya ajaran kasih, ajaran paling benar
tapi kenapa pada saat Eropa berada dalam naungan Kristen dan Gereja, malah masuk ke dalam jurang kegelapan?
makanya agama jangan dipolitisir
dan politik jangan diagmamisir, itu yang bikin gelap
(padahal: itulah islam)
Islam gak kayak gitu
pas Kerajaan2 Islam menggunakan konsep Islam di berbagai bidang seperti Politik, Ekonomi, Kehidupan Sehari, dll
buktinya Kerajaan2 Islam menjadi Kerajaan Besar dan Adidaya dan Mengalami pertumbuhan paling pesat dari kerajaan2 Eropa lainnya
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 12, 2013 10:53 am

@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:katanya ajaran kasih, ajaran paling benar
tapi kenapa pada saat Eropa berada dalam naungan Kristen dan Gereja, malah masuk ke dalam jurang kegelapan?
makanya agama jangan dipolitisir
dan politik jangan diagmamisir, itu yang bikin gelap
(padahal: itulah islam)
Islam gak kayak gitu
pas Kerajaan2 Islam menggunakan konsep Islam di berbagai bidang seperti Politik, Ekonomi, Kehidupan Sehari, dll
buktinya Kerajaan2 Islam menjadi Kerajaan Besar dan Adidaya dan Mengalami pertumbuhan paling pesat dari kerajaan2 Eropa lainnya
maksud saya:
islam yang mencampur-aduk antara urusan politik dengan agama..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Sat Oct 12, 2013 5:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:katanya ajaran kasih, ajaran paling benar
tapi kenapa pada saat Eropa berada dalam naungan Kristen dan Gereja, malah masuk ke dalam jurang kegelapan?
makanya agama jangan dipolitisir
dan politik jangan diagmamisir, itu yang bikin gelap
(padahal: itulah islam)
Islam gak kayak gitu
pas Kerajaan2 Islam menggunakan konsep Islam di berbagai bidang seperti Politik, Ekonomi, Kehidupan Sehari, dll
buktinya Kerajaan2 Islam menjadi Kerajaan Besar dan Adidaya dan Mengalami pertumbuhan paling pesat dari kerajaan2 Eropa lainnya
maksud saya:
islam yang mencampur-aduk antara urusan politik dengan agama..
ok kalo begitu
berarti Kristen kalah sama Islam dong?
piss 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Sat Oct 12, 2013 5:41 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ceritain yang ini dong, bil..
Tahun 1999 saya kehilangan 4 orang(paman, bibi dan 2 anak laki2 umur 12 & 7 tahun) dalam satu hari, dan itu masih saya ingat tgl 20 januari 1999.

kalau benar terjadi..
saya sungguh-sungguh ikut berbela-sungkawa yang mendalam
sedih 
Anda bisa langsung tanya ke ayah, beliow saksi hidup dan yang ikut menguburkan jasad ke 4 orang tsb. Jika anda memang penasaran silakan datang dan bertanya langsung ke beliow.
Dan anda pun akan mendengar kesaksian lebih sadis lagi mengenai kelakuan gerombolan yang mengatasnamakan laskar kristus diatas.


apa kalau namanya atau ngakunya gerombolan laskar kristus itu berarti penganut Injil?????
aneh! di ayat berapa ada?

sadis mana ama laskar jihad???? ane nanya itu kehilangan krn apa? di bantai atau kebakaran atau apa??

ini saksi nyata! siapa yg bakar mereka bil??????



http://www.fica.org/hr/

kerusuhan dan saling serbu ini ada yg perlu ente bedakan!
pihak kristen ga pernah bawa ajaran!

bahkan yg dikoar koarkan si wildan tentang paus urbanus di perang salib ga ada yang pakai ayat alkitab!! alias yg dikatakan adalah dari pihak dia sendiri! bukan kata TUHAN NASRANI!

ente bisa bedakan bil? atau ente ga bisa mikir?

telah terbukti!! agama emang membuat manusia salibg bunuh!!

masih ada yang percaya TUHAN membuat agama???????
masih percaya ada ajaran yg memerintahkan perang agar manusia 1 agamanya??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Sun Oct 13, 2013 12:11 pm

yana wrote: apa kalau namanya atau ngakunya gerombolan laskar kristus itu berarti penganut Injil?????
aneh! di ayat berapa ada?
Saya yakin mereka mempelajari dan mengamalkan injil loh ram. Selogan dan teriakan mereka waktu eksekusi meneriakan apa yang selalu kristen nyatakan. Jika lo membuat pernyataan mereka penganut injil atau bukan, setidaknya pernyataan diatas sudah mewakilinya.

yana wrote:sadis mana ama laskar jihad???? ane nanya itu kehilangan krn apa? di bantai atau kebakaran atau apa??

ini saksi nyata! siapa yg bakar mereka bil??????
Lo naif ya ram, tidak bakalan ada akibat tanpa adanya sebab.  Kejadian2 diatas bisa diurut kronologis dan sebab musababnya. Siapa yang menyulut dan memprovokasi kejadian tsb.
Silakan lihat kronologis kejadian tsb di :
http://kronologis-kerusuhan-ambon.blogspot.com/

yana wrote: bahkan yg dikoar koarkan si wildan tentang paus urbanus di perang salib ga ada yang pakai ayat alkitab!! alias yg dikatakan adalah dari pihak dia sendiri! bukan kata TUHAN NASRANI!

ente bisa bedakan bil? atau ente ga bisa mikir?
Pernyataan wildan saya rasa bukan tanpa dasar, ada referensi yang mendukung pernyataannya. Jadi saya rasa tidak berhak saya komentari.
Yang saya ingin komentari jika paus memberikan pernyataan untuk membakar semangat pasukan salib tsb, pernyataan tsb datang dari pribadi paus sendiri. Mari kita lihat posisi paus diatas sebagai apa? Dan paus itu pengamal apa?

yana wrote: telah terbukti!! agama emang membuat manusia salibg bunuh!!


masih ada yang percaya TUHAN membuat agama???????
Apakah dengan maksud pernyataan anda diatas adalah pernyataan sadar ram jika pembunuhan itu dibenarkan menurut agama?
Pernyataan anda diatas membuktikan jika anda menyatakan hal yang kontradiktip bukan.

yana wrote: masih percaya ada ajaran yg memerintahkan perang agar manusia 1 agamanya??
Saya garis bawahi pernyataan anda ini, apakah ini bukan termasuk provokasi dari sifat munafik anda yang mengaku sebagai penganut ajaran kristus?

Ternyata belum terbuka juga pemikiran lo ya ram?ehmm
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Sun Oct 13, 2013 1:53 pm

Pikiran, Mata dan Hati si yana udah tertutupi oleh tebalnya debu Prasangka Buruk kepada dan dengkinya kepada Islam.
Saya kasih Fakta Sejarah lainnya, dia tutup mata dan hati, dan terus aja melototin 2 Sejarah Bani Khaibar dan Quraiza
Saya kasih juga Ayat dan hadist Toleransi masih tetep juga melototin ayat dan hadist perang
Susah ngeladenin orang macam ini
(katanya) Kristen Ajaran yang paling benar, tapi liat orang ini yang gak beretika gini, sok yang paling bener, sok yang paling hebat, negrendahin lawan debat pula
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Sun Oct 13, 2013 10:58 pm

@ abil.

apa yg di teriakkan kelompok yg ente sebut laskar kristen ini?
ini dari link ente.

Beberapa bulan sebelumnya, berlangsung desas-desus dan teror. Isu pengusiran orang-orang Bugis-Buton-Makassar (BBM) sudah beredar di tengah masyarakat yang membuat gelisah banyak orang. Mereka kurang bisa membedakan suku Bugis dan Makassar. Kedua suku ini sebenarnya adalah satu. Orang-orang Muslim suku lain (non-Maluku) juga diisukan untuk diusir. Produksi pesanan senjata tajam ditengarai sangat tinggi. Pesanan dilakukan oleh kelompok tertentu.
di tenggarai!! alias di duga!! alias kira kira!!!! apa ini adalah kenyataan????

Menjelang akhir Nopember 1998: Sekitar 200 preman Ambon dari Jakarta, yang bekerja sebagai penjaga keamanan tempat judi pulang kampung. Merekalah yang memulai bentrok dengan penduduk Ketapang (Jakarta). Karena umat Islam Jakarta marah, mereka dikepung. Beberapa darinya tewas. Sejumlah besar yang lain diminta masyarakat agar dievakuasi oleh aparat keamanan. Sebagian dari mereka - sekitar 200 orang - inilah yang pulang ke Ambon.
apakah preman ini setiap minggu ke gereja? ada preman yg ke gereja?????
apakah kalau di KTK kristen maka dia dianggap melakukan kehendak BAPA??? ada di ayat mana dan kitab apa ajaran dari preman ini?

beda ama sebelah! setiap tindakan kekerasannya berlandaskan kitab!
dan di contohkan nabinya! apalah YESUS mencontohkan perbuatan buruk??

Isu pengusiran BBM memang berbau SARA, terutama yang menangkut suku dan agama. Entah bagaimana awalnya dari dalam Gereja. yang tepat, isu BBM bertiup dengan kencang dari kalangan Kristen, bahkan kabarnya disuarakan oleh Gereja.
jadi ini desas desus ya? hahahahahahahahahaahahahahahaha..

pernyataan ane kalau agama emang buat manusia saling bunuh!! iya! kenapa? krn ada ajaran yg membuat pengikutnya "halal" membunuh agama lain. dan agama lain harus di perangi sampai mereka masuk agama itu! ini kenyetaan!


@ wildan!! ane prasangka apa?
ajaran dan tindakan nabi juga menjelaskan! ente pikir agama ente damai? lemah lembut? suka menolong orang lain? rendah hati? adil??

ente ga ngaca? di afganistan gimana? di syria sekarang gimana? di sampang gimana? bom bali gimana?? di somalia gimana? di kenya gimana?? di nigeria gimana?

mereka ini terang terangan menyerang dan membantai orang lain dengan mengatasnamakan agama! mereka bawa agama! terang terangan! ente tau kan agama apa ini?

sedang yg namanya laskar kristen, itu adalah bikinan kelompok "arab" yg menyamarkan bahwa pembantaian terhadap orang kristen adalah dalam rangka perang!!

mau bukti?? tuh kronologis yg di tulis di link sabil sama sekali ga ada kata kata... laskar kristen!!!

apakah sabil emang pembohong akut?????
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Mon Oct 14, 2013 7:03 am

ente ga ngaca? di afganistan gimana? di
syria sekarang gimana? di sampang
gimana? bom bali gimana?? di somalia
gimana? di kenya gimana?? di nigeria
gimana?
mereka ini terang terangan menyerang dan
membantai orang lain dengan
mengatasnamakan agama! mereka bawa
agama! terang terangan! ente tau kan
agama apa ini?


Saya tau ram saya tau
Tapi mereka melakukan itu bisa saja mereka salah tafsir, atau hanya melihat Ayat dan Hadist perang saja tanpa mereka melihat tafsirannya dan mereka tidak tau kalo ada ayat untuk Toleransi sesama manusia tanpa membedakan Agama, Suku, Bangsa maupun lainnya!
kalo saya ketemu salah satu dari mereka, saya pengen gampar mereka. Karena mereka telah mencemar nama Islam! Beneran saya mah
Terus ram, kalo liat sejarah itu melek, jangan melototin aja terus Bani Khaibar dan Quraiza. Dan nabi melakukan itu kepada mereka juga ada sebabnya

@ wildan!! ane prasangka apa?
ajaran dan tindakan nabi juga menjelaskan!
ente pikir agama ente damai? lemah
lembut? suka menolong orang lain? rendah
hati? adil??


nah ini nih, ini
bener apa yang saya duga
Hati dan Pikiranmu dah Ketutup dengan TEBALNYA DEBU PRASANGKA BURUK!

Sepertinya ajaran kasih susah sekali untuk merubah perilaku dan sikap orang ini
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Mon Oct 14, 2013 7:08 am

1)      QS. Al-Hujurat: 10-13

إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ فَأَصْلِحُوا بَيْنَ أَخَوَيْكُمْ وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ (10)
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لا يَسْخَرْ قَومٌ مِنْ قَوْمٍ عَسَى أَنْ يَكُونُوا خَيْرًا مِنْهُمْ وَلا نِسَاءٌ مِنْ نِسَاءٍ عَسَى أَنْ يَكُنَّ خَيْرًا مِنْهُنَّ وَلا تَلْمِزُوا أَنْفُسَكُمْ وَلا تَنَابَزُوا بِالألْقَابِ بِئْسَ الاسْمُ الْفُسُوقُ بَعْدَ الإيمَانِ وَمَنْ لَمْ يَتُبْ فَأُولَئِكَ هُمُ الظَّالِمُونَ (11)
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اجْتَنِبُوا كَثِيرًا مِنَ الظَّنِّ إِنَّ بَعْضَ الظَّنِّ إِثْمٌ وَلا تَجَسَّسُوا وَلا يَغْتَبْ بَعْضُكُمْ بَعْضًا أَيُحِبُّ أَحَدُكُمْ أَنْ يَأْكُلَ لَحْمَ أَخِيهِ مَيْتًا فَكَرِهْتُمُوهُ وَاتَّقُوا اللَّهَ إِنَّ اللَّهَ تَوَّابٌ رَحِيمٌ (12)
يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنَّا خَلَقْنَاكُمْ مِنْ ذَكَرٍ وَأُنْثَى وَجَعَلْنَاكُمْ شُعُوبًا وَقَبَائِلَ لِتَعَارَفُوا إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِنْدَ اللَّهِ أَتْقَاكُمْ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ (13)
10. orang-orang beriman itu Sesungguhnya bersaudara. sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat.
11. Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh Jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh Jadi yang direndahkan itu lebih baik. dan janganlah suka mencela dirimu sendiri[1409] dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman[1410] dan Barangsiapa yang tidak bertobat, Maka mereka Itulah orang-orang yang zalim.
12. Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.
13. Hai manusia, Sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa - bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Mengenal.

1)      QS. Al-Mumtahanah: 8

لا يَنْهَاكُمُ اللَّهُ عَنِ الَّذِينَ لَمْ يُقَاتِلُوكُمْ فِي الدِّينِ وَلَمْ يُخْرِجُوكُمْ مِنْ دِيَارِكُمْ أَنْ تَبَرُّوهُمْ وَتُقْسِطُوا إِلَيْهِمْ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُقْسِطِينَ

Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan Berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang Berlaku adil.

 QS. Yunus: 40-41

وَمِنْهُمْ مَنْ يُؤْمِنُ بِهِ وَمِنْهُمْ مَنْ لا يُؤْمِنُ بِهِ وَرَبُّكَ أَعْلَمُ بِالْمُفْسِدِينَ
وَإِنْ كَذَّبُوكَ فَقُلْ لِي عَمَلِي وَلَكُمْ عَمَلُكُمْ أَنْتُمْ بَرِيئُونَ مِمَّا أَعْمَلُ وَأَنَا بَرِيءٌ مِمَّا تَعْمَلُونَ
di antara mereka ada orang-orang yang beriman kepada Al Quran, dan di antaranya ada (pula) orang-orang yang tidak beriman kepadanya. Tuhanmu lebih mengetahui tentang orang-orang yang berbuat kerusakan.
jika mereka mendustakan kamu, Maka Katakanlah: "Bagiku pekerjaanku dan bagimu pekerjaanmu. kamu berlepas diri terhadap apa yang aku kerjakan dan akupun berlepas diri terhadap apa yang kamu kerjakan".

QS. Al-Taubah: 122
وَمَا كَانَ الْمُؤْمِنُونَ لِيَنْفِرُوا كَافَّةً فَلَوْلا نَفَرَ مِنْ كُلِّ فِرْقَةٍ مِنْهُمْ طَائِفَةٌ لِيَتَفَقَّهُوا فِي الدِّينِ وَلِيُنْذِرُوا قَوْمَهُمْ إِذَا رَجَعُوا إِلَيْهِمْ لَعَلَّهُمْ يَحْذَرُونَ

tidak sepatutnya bagi mukminin itu pergi semuanya (ke medan perang). mengapa tidak pergi dari tiap-tiap golongan di antara mereka beberapa orang untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang agama dan untuk memberi peringatan kepada kaumnya apabila mereka telah kembali kepadanya, supaya mereka itu dapat menjaga dirinya.

QS. Al-Zumar: 9
أَمَّنْ هُوَ قَانِتٌ آنَاءَ اللَّيْلِ سَاجِدًا وَقَائِمًا يَحْذَرُ الآخِرَةَ وَيَرْجُو رَحْمَةَ رَبِّهِ قُلْ هَلْ يَسْتَوِي الَّذِينَ يَعْلَمُونَ وَالَّذِينَ لا يَعْلَمُونَ إِنَّمَا يَتَذَكَّرُ أُولُو الألْبَابِ
(apakah kamu Hai orang musyrik yang lebih beruntung) ataukah orang yang beribadat di waktu-waktu malam dengan sujud dan berdiri, sedang ia takut kepada (azab) akhirat dan mengharapkan rahmat Tuhannya? Katakanlah: "Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?" Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran.

Luqman : 18
18. Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.


لآَإِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ فَمَن يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَى لاَ انْفِصَامَ لَهَا وَاللهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

"Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya dia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (Al-Baqarah: 256).

Orang-orang yang menafkahkan, baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema'afkan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan. Orang-orang yang menafkahkan , baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema'afkan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan (Q.S Ali Imran:134).

عَنِ ابْنِ عَمْرٍو رَضِيَ اللهُ عَنْهُ أَنَّ رَسُولَ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ :خَيْرُ الأَصْحَابِ عِنْدَ اللهِ خَيْرُهُمْ لِصَاحِبِهِ وَخَيْرُ الْجِيرَانِ عِنْدَ اللهِ خَيْرُهُمْ لِجَارِهِ (أَخْرَجَهُ أَحْمَدُ، وَالتِّرْمِذِيُّ وَابْنُ حِبَّانَ، وَالْحَاكِمُ وَالْبَيْهَقِيُّ فِى الشُّعَبِ وَ سَعِيْدُ بْنُ مَنْصُورٍ وَالدَّارِمِيُّ وَالبُخَارِيُّ فِى الأَدَبِ الْمُفْرَدِ وَابْنُ خُزَيْمَةَ)

Dinarasikan Ibnu `Amr RA, sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda, “Sebaik-baik sahabat di sisi Allah adalah yang paling baik di antara mereka terhadap sesama saudaranya. Dan, sebaik-baik tetangga di sisi Allah adalah yang paling baik di antara mereka terhadap tetangganya.” (HR. Ahmad, Turmudzi, Ibnu Hibban, Hakim, Baihaqi dalam Syu’abul Iman, Sa’id bin Manshur, ad-Darimi, Bukhari dalam al-Adab al-Mufrad, dan Ibnu Khuzaimah).

عَنْ أَنَسٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ أَنَّ رَسُولَ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ: وَالَّذِى نَفْسِى بِيَدِهِ لَا يُؤْمِنُ عَبْدٌ حَتَّى يُحِبَّ لِجَارِهِ مَا يُحِبُّ لِنَفْسِهِ (أَخْرَجَهُ مُسْلِمٌ وَ أَبُو يَعْلَى)

Dinarasikan Anas bin Malik RA, sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda, “Demi (Allah) yang jawaku di tangan-Nya, tidaklah beriman seorang hamba sehingga dia mencintai tetangganya sebagaimana dia mencintai dirinya sendiri.” (HR. Muslim dan Abu Ya’la: 2967).

عَنِ ابْنِ مَسْعُودٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ أَنَّ رَسُولَ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ : مَنْ آذَى ذِمِّيًّا فَأَنَا خَصْمُهُ وَمَنْ كُنْتُ خَصْمَهُ خَصَمْتُهُ يَوْمَ القِيَامَةِ (أَخْرَجَهُ الخَطِيبُ فِي تَارِيخِ بَغْدَادٍ)

Dinarasikan Ibnu Mas’ud RA, sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda, “Siapa yang menyakiti seorang kafir dzimmi, maka aku kelak yang akan menjadi musuhnya. Dan siapa yang menjadikanku sebagai musuhnya, maka aku akan menuntutnya pada hari kiamat.”

Hadist Lengkap Bahas Toleransi kepada non Muslim
http://books.google.co.id/books?id=KKdldOK_APkC&pg=PR11&lpg=PR11&dq=Hadist+-+Hadist+toleransi+kepada+non+Muslim&source=bl&ots=RJH8QHJque&sig=O9gkdexl0GvTce-nJ-P5FoU5t2g&hl=id&sa=X&ei=MC9ZUp6GKMmQrQeKiIDgAw&redir_esc=y#v=onepage&q=Hadist%20-%20Hadist%20toleransi%20kepada%20non%20Muslim&f=false
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 14, 2013 7:24 am

@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:katanya ajaran kasih, ajaran paling benar
tapi kenapa pada saat Eropa berada dalam naungan Kristen dan Gereja, malah masuk ke dalam jurang kegelapan?
makanya agama jangan dipolitisir
dan politik jangan diagmamisir, itu yang bikin gelap
(padahal: itulah islam)
Islam gak kayak gitu
pas Kerajaan2 Islam menggunakan konsep Islam di berbagai bidang seperti Politik, Ekonomi, Kehidupan Sehari, dll
buktinya Kerajaan2 Islam menjadi Kerajaan Besar dan Adidaya dan Mengalami pertumbuhan paling pesat dari kerajaan2 Eropa lainnya
maksud saya:
islam yang mencampur-aduk antara urusan politik dengan agama..
ok kalo begitu
berarti Kristen kalah sama Islam dong?
piss 
kalah dalam hal apaan?
justeru sangat berbahaya nama Tuhan dibawa-bawa dalam politik
memaksakan hukum-hukum yang diklaim sebagai hukum-hukum dari Tuhan
padahal bisa jadi dari setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik