FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Halaman 3 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 10, 2013 2:46 pm

First topic message reminder :

Dear all
AKAN TETAPI SEMUA SETERUKU INI, YANG TIDAK SUKA AKU MENJADI RAJANYA, BAWALAH MEREKA KE MARI DAN BUNUHLAH MEREKA DI DEPAN MATAKU ( Lukas 19 ;27)

JANGAN ADA BELAS KASIHAN, BUNUH SEMUANYA, TEMASUK WANITA DAN ANAK2 YANG MASIH NYUSU(SAMUEL 15; 3)

JANGAN BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS (ULANGAN 20 ; 16)

REMUKKAN BAYI2, BELAH PERUT WANITA HAMIL (HOSEA 13 ; 16)

Apakah anda termasuk orang yang setuju untuk mengatakan bahwa kristen adalah ajaran kasih?
Jika ya tolong berikan masukan kepada saya dan netter muslim disini mengenai beberapa firman diatas.
Thanks
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Mon Oct 14, 2013 7:57 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:makanya agama jangan dipolitisir
dan politik jangan diagmamisir, itu yang bikin gelap
(padahal: itulah islam)
Islam gak kayak gitu
pas Kerajaan2 Islam menggunakan konsep Islam di berbagai bidang seperti Politik, Ekonomi, Kehidupan Sehari, dll
buktinya Kerajaan2 Islam menjadi Kerajaan Besar dan Adidaya dan Mengalami pertumbuhan paling pesat dari kerajaan2 Eropa lainnya
maksud saya:
islam yang mencampur-aduk antara urusan politik dengan agama..
ok kalo begitu
berarti Kristen kalah sama Islam dong?
piss 
kalah dalam hal apaan?
justeru sangat berbahaya nama Tuhan dibawa-bawa dalam politik
memaksakan hukum-hukum yang diklaim sebagai hukum-hukum dari Tuhan
padahal bisa jadi dari setan
hahaha ya kalah lah
Ajaran Setan?? wkwk
oh kalo (Islam) mepolitisasikan Politik dengan Agama, lalu membawa dampak baik, namanya ajaran setan ya??
ketawa guling 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by The.Barnabas on Mon Oct 14, 2013 9:51 am

Mungkin kita bisa lihat dari hal sederhana, dalam islam pun ada adab dengan binatang, misal yaitu cara menyembelih untuk dimakan..

nah dalam kristen,,coba cek saat natal, kebetulan saya tinggal dilingkungnan mayoritas umat kristen,,

70 % rumah saat malam natal, terderngar suara "aing"angi anjing dan babi dalam karung yang dipukuli dengan balok...bertubi-tubi mulai dari anak-anak sampai dewasa semua ikut dengan semangat yang membabi buta..

perilaku yang seharusnya tidak ditanamkan ke anak-anak..

yang harusnya mengajarkan kasih mulai dari hal sederhana,,




avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Mon Oct 14, 2013 12:10 pm

@ramayana wrote:

apa yg di teriakkan kelompok yg ente sebut laskar kristen ini?
ini dari link ente.

Beberapa bulan sebelumnya, berlangsung desas-desus dan teror. Isu pengusiran orang-orang Bugis-Buton-Makassar (BBM) sudah beredar di tengah masyarakat yang membuat gelisah banyak orang. Mereka kurang bisa membedakan suku Bugis dan Makassar. Kedua suku ini sebenarnya adalah satu. Orang-orang Muslim suku lain (non-Maluku) juga diisukan untuk diusir. Produksi pesanan senjata tajam ditengarai sangat tinggi. Pesanan dilakukan oleh kelompok tertentu.
di tenggarai!! alias di duga!! alias kira kira!!!! apa ini adalah kenyataan????
Saya sudah katakan jika tidak ada akibat tanpa sebab bukan?
Ini yang menyulut siapa? Otakmu kok bebal si ram...atau memang sifat kafir yang suka menutup mata dan belagak budeg... Latar belakangnya dilihat dong...
15 Juni 1995: Desa berpenduduk Islam, Kelang Asaude (Pulau Manipa), diserang warga Kristen Desa Tomalahu Timur, pada waktu Shubuh. Penyerangan dikoordinasikan oleh empat orang yang nama-namanya dicatat oleh MUI.
Ada rentang waktu 3 tahun, dalam masa rentang waktu tsb banyak kejadian2 baik itu serangan kristen ke muslim, atowpun sebaliknya.
yana wrote:Menjelang akhir Nopember 1998: Sekitar 200 preman Ambon dari Jakarta, yang bekerja sebagai penjaga keamanan tempat judi pulang kampung. Merekalah yang memulai bentrok dengan penduduk Ketapang (Jakarta). Karena umat Islam Jakarta marah, mereka dikepung. Beberapa darinya tewas. Sejumlah besar yang lain diminta masyarakat agar dievakuasi oleh aparat keamanan. Sebagian dari mereka - sekitar 200 orang - inilah yang pulang ke Ambon.
"apakah preman ini setiap minggu ke gereja? ada preman yg ke gereja?????
Ini pernyataan konyol dari seorang debatter yang pernah saya temui...mereka itu berasal dari suatu daerah yang notabene mendapat pengajaran kristen yang kental, dasar agama kristen mereka sudah mengakar kuat alasan logisnya mereka terlahir sebagai kristen. Jika pada masa perantauan mereka ke gereja atau tidak, kenapa tanya ke saya. Bukan urusan saya untuk tahu mereka ke gereja atau tidak.
yana wrote: apakah kalau di KTK kristen maka dia dianggap melakukan kehendak BAPA??? ada di ayat mana dan kitab apa ajaran dari preman ini?
dan di contohkan nabinya! apalah YESUS mencontohkan perbuatan buruk??
Tinggal anda cerna sendiri, dan bukan kapasitas saya untuk menjelaskannya. Beberapa petik ayat diatas yang saya usung saya anggap mewakilinya ram...

yana wrote:Isu pengusiran BBM memang berbau SARA, terutama yang menangkut suku dan agama. Entah bagaimana awalnya dari dalam Gereja. yang tepat, isu BBM bertiup dengan kencang dari kalangan Kristen, bahkan kabarnya disuarakan oleh Gereja.
Jadi ini desas desus ya? hahahahahahahahahaahahahahahaha..
Tinggal anda memaknai saja apakah ini betul atau tidak, jika sebuah isu ini menjadi latar belakang kenapa lo anggap desas desus. Bukannya non islam sangat suka dengan yang namanya provokasi ram....?

yana wrote: pernyataan ane kalau agama emang buat manusia saling bunuh!! iya! kenapa? krn ada ajaran yg membuat pengikutnya "halal" membunuh agama lain. dan agama lain harus di perangi sampai mereka masuk agama itu! ini kenyetaan!
Ini adalah pernyataan karena memang mata hati lo saja yang terlalu oot ke islam.
Itu berlaku pada zaman nabi SAW ( kafir yang dihalalkan dibunuh jelas kafir yang memusuhi dakwah nabi), dan itu tidak berlaku untuk saat ini. Malahan kalow mata lo melek islam itu lakum dinukum waliyaddin (untukmu agamamu, untukku agamaku)


yana wrote: mau bukti?? tuh kronologis yg di tulis di link sabil sama sekali ga ada kata kata... laskar kristen!!!
apakah sabil emang pembohong akut?????
Ah...tinggal cermati saja dan baca sampai akhir, dan tolong baca baik-baik baru ambil kesimpulan.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Mon Oct 14, 2013 8:39 pm

@The.Barnabas wrote:Mungkin kita bisa lihat dari hal sederhana, dalam islam pun ada adab dengan binatang, misal yaitu cara menyembelih untuk dimakan..

nah dalam kristen,,coba cek saat natal, kebetulan saya tinggal dilingkungnan mayoritas umat kristen,,

70 % rumah saat malam natal, terderngar suara "aing"angi anjing dan babi dalam karung yang dipukuli dengan balok...bertubi-tubi mulai dari anak-anak sampai dewasa semua ikut dengan semangat yang membabi buta..

perilaku yang seharusnya tidak ditanamkan ke anak-anak..

yang harusnya mengajarkan kasih mulai dari hal sederhana,,




apa itu ajaran kristen? dimana ayatnya?

ente tau adanya budaya "kehormatan" di timur tengah? dimana keluarga terutama wanita yg dianggap membuat malu keluarga di bantai oleh anggota keluarga yang lain? ini kan lingkungan islam! keji mana? juga hukuman rajam yg dilakukan di depan umum dan di tonton semua orang termasuk anak anak.

kalau di daerah manado, medan, dll yg membunuh anjing dengan di pukuli.. bandingkan ama hukum rajam yg di hajar batu ampe mati juga. atau maling ayam yg di gebukin ampe mati. keji mana?

ini kan hal yg sederhana juga..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Mon Oct 14, 2013 8:52 pm

@ wildan

ayat yg ente bawa udah ane bahas semua di trit kebaikan ajaran islam! silahkan ente kesana kalau mau debat.

@sabil.

ini adalah hal yg lucu!

Ini adalah pernyataan karena memang mata hati lo saja yang terlalu oot ke islam.
Itu berlaku pada zaman nabi SAW ( kafir yang dihalalkan dibunuh jelas kafir yang memusuhi dakwah nabi===== hoax!!!!! buktikan aja bani quraiza memusuhi nabi!), dan itu tidak berlaku untuk saat ini. Malahan kalow mata lo melek islam itu lakum dinukum waliyaddin (untukmu agamamu, untukku agamaku)
ente tau asbabun nuzul ayat ini????
ente tau apa artinya nasakh????

ente ini islam cap apa ya?

wildan juga. katanya mau menampar orang islam yg mencemarkan islam. hahahahaha.

ayat quran berkata bunuh murtadin. hadis berkata bunuh murtadin. fatwa berkata bunuh murtadin. hanya islam ngawur yg berkata laku binakum waliyadin!

mengenai preman ambon.
ane kasih contoh ya. madura itu islamnya kuat! tapi mereka ada budaya carok! ente tau hukum islam kalau sesama muslim saling bunuh???? apakah mereka melakukan ajaran islam? walau mereka sejak kecil kental ajaran islam????

darimana ente tau preman ambon itu melakukan ajaran kristen? ada ayatnya??

juga penyerangan kampung kristen yg konon dilakukan. ada ajarannya?
jangan jangan ini hanya perang kampung yg kebetulan kampung itu kristen dan islam.

beda ama ajaran ente. penyerangan itu ada ayatnya! ada hadisnya! mau apalagi?


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Mon Oct 14, 2013 8:55 pm, total 1 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Mon Oct 14, 2013 8:54 pm

@wildan99Islam wrote:hahaha ya kalah lah
Ajaran Setan?? wkwk
oh kalo (Islam) mepolitisasikan Politik dengan Agama, lalu membawa dampak baik, namanya ajaran setan ya??
ketawa guling 
dampak baik??? emang ada yg baik?

oh, hoax kemajuan ilmu pengetahuan ya? di jaman islam kuno ya? hahahaha.

ente masih hutang ama ane. perbandinangan ilmu di jaman islam ama di jaman eropa!
jangan jangan hoax sabun buatan? jarum bedah?? hahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Mon Oct 14, 2013 9:45 pm

yana wrote:  buktikan aja bani quraiza memusuhi nabi!
Saya sudah tahu amunisi lo pasti ini (bani quraiza) bakal lo tampilin....hahahaha ga ada contoh lain?
Tentunya lo udah baca netter muslim jelasin kan,
Setidaknya lo sudah telusuri karakteristik dari kaum Bani Quraiza diatas.
Kebijaksanaan yang dilakukan oleh Rasulullah saw terhadap kaum Yahudi Banu Quraizah itu merupakan kebijaksanaan yang perlu diambil sesuai dengan politik perang dan kebiasaan bangsa Arab dan Yahudi.
Memang kebijaksanaan setegas itu perlu sekali untuk diambil agar dapat dijadikan pengajaran bagi orang yang melanggar janji baik dimasa itu atau dimasa akan datang (mereka tukang makar). Sehubungan dengan kejadian diatas, R.V.C Bodley pernah memberikan komentarnya dalam bukunya: 'The Messenger' - The Life of Mohammad, sebagai berikut: "Muhammad adalah satu-satunya orang di Jazirah Arabia. Negeri itu luasnya sepertiga luas Amerika Serikat, jumlah penduduknya sebanyak lima juta jiwa. Sedikit pun tidak ada tentara yang dapat mengajak orang untuk menjalankan tentaranya kecuali hanya 3,000 orang tentara saja, dan tentara itu pula tidak mempunyai persenjataan lengkap. Jika Muhammad pada waktu itu tidak mengambil tindakan tegas terhadap pengkhianat Yahudi Banu Quraizah pasti Islam tidak akan tegak di Jazirah Arabiah.
yana wrote:ente tau asbabun nuzul ayat ini????
ente tau apa artinya nasakh????
Kebiasaan non muslim yang sok tahu tentang agama orang....Sesuatu yang salah dalam alkitabnya sendiri tidak dicoba ditelusuri. Pemahaman diimani saja sudah cukup.

Eh...kebiasaan ngeles kafir ketahuan banget jenisnya...
Memang menurut lo preman ambon itu muslim gitu? Ngaca lo ram!!!
Mereka kristen tulen, dan mereka jadi kristen dari kecil malah turunan dari sononya. Dan pembentukan karakter mereka yang memusuhi islam dari kecil sehingga ada isu sedikit dijadikan sensi berlebihan, mudah di provokasi pula
Setidaknya lo bisa berfikir jika seseorang dari lahir sampai dewasa ada dalam lingkungan, pastilah lingkungan sekitar mempengaruhinya. Nah lo lihat dia tinggal dilingkungan mana? kristen bukan?

dodol wrote: ane kasih contoh ya. madura itu islamnya kuat! tapi mereka ada budaya carok! ente tau hukum islam kalau sesama muslim saling bunuh???? apakah mereka melakukan ajaran islam? walau mereka sejak kecil kental ajaran islam????
Kalow ini bicara harga diri (jika bicara budaya bukan kapasitas saya) dan mereka memegang tradisi itu...lo gak usah oot deh.
yana wrote: beda ama ajaran ente. penyerangan itu ada ayatnya! ada hadisnya! mau apalagi?
Mengenai ayat dan hadits itu tergantung konteks lo memahaminya.
Kalow menurut lo itu sangat sadis?
Bagaimana dengan alkitab tentang kanibalism?
Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia
Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.
Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. Sebab daging-Ku adalah benar-benar makanan dan darah-Ku adalah benar-benar minuman.
Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia. Sama seperti Bapa yang hidup mengutus Aku dan Aku hidup oleh Bapa, demikian juga barangsiapa yang memakan Aku, akan hidup oleh Aku.
Inilah roti yang telah turun dari sorga, bukan roti seperti yang dimakan nenek moyangmu dan mereka telah mati. Barangsiapa makan roti ini, ia akan hidup selama-lamanya..(Yoh 6:51-58)...
Bener2 alkitab lo bikin geli deh.....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 14, 2013 9:49 pm

@wildan99Islam wrote:hahaha ya kalah lah
Ajaran Setan?? wkwk
oh kalo (Islam) mepolitisasikan Politik dengan Agama, lalu membawa dampak baik, namanya ajaran setan ya??
ketawa guling 
baiknya dimana, dibanding hukum bikinan manusia modern?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 14, 2013 9:56 pm

@The.Barnabas wrote:Mungkin kita bisa lihat dari hal sederhana, dalam islam pun ada adab dengan binatang, misal yaitu cara menyembelih untuk dimakan..

nah dalam kristen,,coba cek saat natal, kebetulan saya tinggal dilingkungnan mayoritas umat kristen,,

70 % rumah saat malam natal, terderngar suara "aing"angi anjing dan babi dalam karung yang dipukuli dengan balok...bertubi-tubi mulai dari anak-anak sampai dewasa semua ikut dengan semangat yang membabi buta..

perilaku yang seharusnya tidak ditanamkan ke anak-anak..
yang harusnya mengajarkan kasih mulai dari hal sederhana,,
tidak selalu secara seperti itu..
saya malah lebih miris terhadap pembantaian ribuan bahkan jutaan sapi dan kambing
yang akan dilakukan serentak besok pagi demi ritual agama
sebelum pembantaian sadis besok pagi..
malam hari ini para pembantai mengulang-ulang lolongan semalaman..
alohuakbar alohakbar alohuakbar la ilah ahilaloh hu alloh hu akbar
alohuakbar wlilah hil kam..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Mon Oct 14, 2013 10:20 pm

@sabil.

lho, bukannya ente berkata kalau jaman nabi, para kafir memusuhi nabi, makanya mereka di bunuh?? lha ane kasih contoh kok ente ga terima.

juga ayat Injil. ente tertawa krn lucu? itu yg dibenarkan quran/Allah swt lho. kok malah ente tertawakan hehehehehe.

ente emang ga mutu bil..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Tue Oct 15, 2013 5:15 am

@ramayana wrote:
@wildan99Islam wrote:hahaha ya kalah lah
Ajaran Setan?? wkwk
oh kalo (Islam) mepolitisasikan Politik dengan Agama, lalu membawa dampak baik, namanya ajaran setan ya??
ketawa guling 
dampak baik??? emang ada yg baik?

oh, hoax kemajuan ilmu pengetahuan ya? di jaman islam kuno ya? hahahaha.

ente masih hutang ama ane. perbandinangan ilmu di jaman islam ama di jaman eropa!
jangan jangan hoax sabun buatan? jarum bedah?? hahahahahaha
Fakta Sejarah lo bilang hoax??
Bukti2 bahwa Ilmuwan Islam zaman dulu pintar2 elo bilang hoax juga???
www.laskarislam.com/t7009-ilmuwan-ilmuwan-islam apa bukti disamping ini belum kuat??
Banyak Fakta Sejarah yang Terungkap Ram! Bagaimana Islam pada Pertengahan Abad lalu mempunyai masa Jaya yang Gemilang!
Masih nutup mata aja ente, hahahaha .....
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Tue Oct 15, 2013 5:43 am

@wildan99Islam wrote:
Fakta Sejarah lo bilang hoax??
Bukti2 bahwa Ilmuwan Islam zaman dulu pintar2 elo bilang hoax juga???
www.laskarislam.com/t7009-ilmuwan-ilmuwan-islam apa bukti disamping ini belum kuat??
Banyak Fakta Sejarah yang Terungkap Ram! Bagaimana Islam pada Pertengahan Abad lalu mempunyai masa Jaya yang Gemilang!
Masih nutup mata aja ente, hahahaha .....
Ya...ya....dan sumber beritanya adalah laskarislam.com.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Tue Oct 15, 2013 5:49 am

^ tapi saya kan juga ngambil dari banyak sumber mas ...
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Tue Oct 15, 2013 5:51 am

^ tapi saya kan juga ngambil dari banyak sumber mas ...
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 15, 2013 6:23 am


masing-masing tinggal diconfirm dengan pengajarannya kan..
ada hubungan/tidak kejahatan dengan perintah alkitab
ada hubungan/tidak muslim pinter dengan isi qoran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Tue Oct 15, 2013 7:46 am

^ walaupun dalam Qur'an hanya menyuruh Muslim untuk terus bersemangat dalam mencari Ilmu Pengetahuan, masih mending. Gak kayak kristen yg malah ngelarang. Akhirnya banyak orang Kristen yg malah jadi Atheis karena teori mereka bertentangan dengan Alkitab
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by ramayana on Tue Oct 15, 2013 8:30 am

@wildan99Islam wrote:
@ramayana wrote:
@wildan99Islam wrote:hahaha ya kalah lah
Ajaran Setan?? wkwk
oh kalo (Islam) mepolitisasikan Politik dengan Agama, lalu membawa dampak baik, namanya ajaran setan ya??
ketawa guling 
dampak baik??? emang ada yg baik?

oh, hoax kemajuan ilmu pengetahuan ya? di jaman islam kuno ya? hahahaha.

ente masih hutang ama ane. perbandinangan ilmu di jaman islam ama di jaman eropa!
jangan jangan hoax sabun buatan? jarum bedah?? hahahahahaha
Fakta Sejarah lo bilang hoax??
Bukti2 bahwa Ilmuwan Islam zaman dulu pintar2 elo bilang hoax juga???
www.laskarislam.com/t7009-ilmuwan-ilmuwan-islam apa bukti disamping ini belum kuat??
Banyak Fakta Sejarah yang Terungkap Ram! Bagaimana Islam pada Pertengahan Abad lalu mempunyai masa Jaya yang Gemilang!
Masih nutup mata aja ente, hahahaha .....
yg ane bold!! lucu ya wil?

jadi islam jayanya dimasa lalu ya? ini agama masa lalu apa agama sepanjang masa sih?

kan jasi pertanyaan. ini ada ilmuwan emang krn islam atau emang orangya pinter?
al jabar misalnya. ilmuwan ini sebelumnya adalah penganut agama persia zoroaster. hanya di jaman khilafah dia jadi murtad.

tetapi.. ilmu aljabar sendiri merupakan lanjutan dari apa yg di temukan di india! jadi ga murni.

kalau islam emang agama dari TUHAN, maka mestinya, jaman kapanpun muslim harusnya unggul dalam ilmu pengetahuan. ga kayak ente yg koar koar islam maju di jaman kuno!

ane kasih ayat ya. Ini jaminan TUHAN!

Kitab Amsal. 1:7 Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan.

Amsal. 22:4 Ganjaran kerendahan hati dan takut akan TUHAN adalah kekayaan, kehormatan dan kehidupan.

==taukan ente kenapa orang kristen maju dan kaya?

juga.. di ayat berapa ya kristen melarang ilmu pengetahuan???? hoax ga mutu! persis kayak koar koar kristen ngajar perang salib hahahahahaha. ayat apa yg dibawa paus?


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Tue Oct 15, 2013 9:15 am, total 1 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 15, 2013 9:02 am

@wildan99Islam wrote:^ walaupun dalam Qur'an hanya menyuruh Muslim untuk terus bersemangat dalam mencari Ilmu Pengetahuan, masih mending. Gak kayak kristen yg malah ngelarang. Akhirnya banyak orang Kristen yg malah jadi Atheis karena teori mereka bertentangan dengan Alkitab
mencari ilmunya ke tiongkok
apa ke tanah suci arab??

piss 

*kristen ngelarang apa wil?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Sun Nov 03, 2013 10:19 pm

@wildan99Islam wrote:^ tapi saya kan juga ngambil dari banyak sumber mas ...
Ya gak apa2 toh...? Semua berasal dari sumber teman seukuwah juga boleh.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Sun Nov 03, 2013 10:28 pm

@wildan99Islam wrote:^ walaupun dalam Qur'an hanya menyuruh Muslim untuk terus bersemangat dalam mencari Ilmu Pengetahuan, masih mending. Gak kayak kristen yg malah ngelarang. Akhirnya banyak orang Kristen yg malah jadi Atheis karena teori mereka bertentangan dengan Alkitab
....Kedok kemunafikan Kristen ada disumber2 islam, begitu maksudnya?

...Ngelarang mencari ilmu? Islam memiliki semangat mencari ilmu, faktanya apa? Negar2 muslim rata2 terbelakang di bidang pendidikan?

....Ada berapa banyak orang yg ngaku kpd anda bahwa mereka menjadi ateis karena kemunafikan ajaran kasih Kristen? Bisakah anda klarifikasi?

....Pengetahuan dari sumber islam mana yg menegaskan bahwa seseorang akhirnya menjadi ateis disebabkan oleh kemunafikan ajaran kasih Kristen?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by alex77 on Mon Nov 04, 2013 1:04 am

@The.Barnabas wrote:Mungkin kita bisa lihat dari hal sederhana, dalam islam pun ada adab dengan binatang, misal yaitu cara menyembelih untuk dimakan..

nah dalam kristen,,coba cek saat natal, kebetulan saya tinggal dilingkungnan mayoritas umat kristen,,

70 % rumah saat malam natal, terderngar suara "aing"angi anjing dan babi dalam karung yang dipukuli dengan balok...bertubi-tubi mulai dari anak-anak sampai dewasa semua ikut dengan semangat yang membabi buta..

perilaku yang seharusnya tidak ditanamkan ke anak-anak..

yang harusnya mengajarkan kasih mulai dari hal sederhana,,

jgn ngarang....
anda bilang anda terdengar...? tp kok bisa anda bilang di pukuli dengan balok..? apa anda liat balok itu..?

tidak pernah saya lihat ada orang batak kristen atau cina atau suku lain memotong a*jing atau B*bi dengan cara memukul pake balok segala...

mereka memotong di lehernya.. kena ke urat lehernya..
supaya apa..? supaya darah nya bisa di ambil...
kl sdh mati di pukul apa bisa di ambil darah nya lagi..?

anda jgn ngarang cerita hanya berdasarkan dengar2...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Mon Nov 04, 2013 5:36 am

@ramayana wrote:
@wildan99Islam wrote:
@ramayana wrote:
@wildan99Islam wrote:hahaha ya kalah lah
Ajaran Setan?? wkwk
oh kalo (Islam) mepolitisasikan Politik dengan Agama, lalu membawa dampak baik, namanya ajaran setan ya??
ketawa guling 
dampak baik??? emang ada yg baik?

oh, hoax kemajuan ilmu pengetahuan ya? di jaman islam kuno ya? hahahaha.

ente masih hutang ama ane. perbandinangan ilmu di jaman islam ama di jaman eropa!
jangan jangan hoax sabun buatan? jarum bedah?? hahahahahaha
Fakta Sejarah lo bilang hoax??
Bukti2 bahwa Ilmuwan Islam zaman dulu pintar2 elo bilang hoax juga???
www.laskarislam.com/t7009-ilmuwan-ilmuwan-islam apa bukti disamping ini belum kuat??
Banyak Fakta Sejarah yang Terungkap Ram! Bagaimana Islam pada Pertengahan Abad lalu mempunyai masa Jaya yang Gemilang!
Masih nutup mata aja ente, hahahaha .....
yg ane bold!! lucu ya wil?

jadi islam jayanya dimasa lalu ya? ini agama masa lalu apa agama sepanjang masa sih?

kan jasi pertanyaan. ini ada ilmuwan emang krn islam atau emang orangya pinter?
al jabar misalnya. ilmuwan ini sebelumnya adalah penganut agama persia zoroaster. hanya di jaman khilafah dia jadi murtad.

tetapi.. ilmu aljabar sendiri merupakan lanjutan dari apa yg di temukan di india! jadi ga murni.

kalau islam emang agama dari TUHAN, maka mestinya, jaman kapanpun muslim harusnya unggul dalam ilmu pengetahuan. ga kayak ente yg koar koar islam maju di jaman kuno!

ane kasih ayat ya. Ini jaminan TUHAN!

Kitab Amsal. 1:7 Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan.

Amsal. 22:4 Ganjaran kerendahan hati dan takut akan TUHAN adalah kekayaan, kehormatan dan kehidupan.

==taukan ente kenapa orang kristen maju dan kaya?

juga.. di ayat berapa ya kristen melarang ilmu pengetahuan???? hoax ga mutu! persis kayak koar koar kristen ngajar perang salib hahahahahaha. ayat apa yg dibawa paus?
hai ramayana, maaf ya post ini baru dibalas yang sudah sekian lama
piss kagum:

BOLD
Maksud saya itu, masa gemilang umat Islam dicapainya pada abad pertengahan, dengan banyak adanya bukti penemuan2 naskah2 kuno berisi Ilmu2 Pengetahuan, Masjid-masjid yang mempunyai arsitektur tinggi dan indah, dan Kerajaan2 Islam yg mempunyai pengaruh kuat hampir di seluruh benua Asia, Afrika dan Eropa.

Jadi bukan ketuju "ini Islam agama masa lalu ya?" Tapi umatnya. Islam itu agama sepanjang zaman, yang sekarang terpuruk juga itu umatnya, bukan agamanya.
Jadi Ajaran Islam bagaimana umatnya menanggapinya. Apa setengah2, atau tidak memperhatikan agamanya sendiri, atau terlalu berlebihan dan tanpa memperhatikan Asbabun Nuzul (khawarij dan radikal), dsb

Saya juga tau ram, Ilmu Pengetahuan Islam zaman dulu itu gak semuanya hasil dari pemikiran mereka, tapi mereka "melanjutkan" atau "menyempurnakan" ilmu pengetahuan dari India, Persia, China dan ilmu pengetahuan bangsa lainnya. mereka juga belajar dari buku2 karangan bangsa lain. Lalu hal itu semakin berkembang dan menyebabkan Kerajaan2 Islam menjadi maju melebihi Kerajaan2 lainnya.

piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Wed Nov 06, 2013 9:16 pm

@jaya wrote:
@wildan99Islam wrote:^ walaupun dalam Qur'an hanya menyuruh Muslim untuk terus bersemangat dalam mencari Ilmu Pengetahuan, masih mending. Gak kayak kristen yg malah ngelarang. Akhirnya banyak orang Kristen yg malah jadi Atheis karena teori mereka bertentangan dengan Alkitab
....Kedok kemunafikan Kristen ada disumber2 islam, begitu maksudnya?

...Ngelarang mencari ilmu? Islam memiliki semangat mencari ilmu, faktanya apa? Negar2 muslim rata2 terbelakang di bidang pendidikan?

....Ada berapa banyak orang yg ngaku kpd anda bahwa mereka menjadi ateis karena kemunafikan ajaran kasih Kristen? Bisakah anda klarifikasi?

....Pengetahuan dari sumber islam mana yg menegaskan bahwa seseorang akhirnya menjadi ateis disebabkan oleh kemunafikan ajaran kasih Kristen?

Mentok.....membisu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Wed Nov 06, 2013 9:18 pm

@wildan99Islam wrote:
@ramayana wrote:
@wildan99Islam wrote:
@ramayana wrote:
@wildan99Islam wrote:hahaha ya kalah lah
Ajaran Setan?? wkwk
oh kalo (Islam) mepolitisasikan Politik dengan Agama, lalu membawa dampak baik, namanya ajaran setan ya??
ketawa guling 
dampak baik??? emang ada yg baik?

oh, hoax kemajuan ilmu pengetahuan ya? di jaman islam kuno ya? hahahaha.

ente masih hutang ama ane. perbandinangan ilmu di jaman islam ama di jaman eropa!
jangan jangan hoax sabun buatan? jarum bedah?? hahahahahaha
Fakta Sejarah lo bilang hoax??
Bukti2 bahwa Ilmuwan Islam zaman dulu pintar2 elo bilang hoax juga???
www.laskarislam.com/t7009-ilmuwan-ilmuwan-islam apa bukti disamping ini belum kuat??
Banyak Fakta Sejarah yang Terungkap Ram! Bagaimana Islam pada Pertengahan Abad lalu mempunyai masa Jaya yang Gemilang!
Masih nutup mata aja ente, hahahaha .....
yg ane bold!! lucu ya wil?

jadi islam jayanya dimasa lalu ya? ini agama masa lalu apa agama sepanjang masa sih?

kan jasi pertanyaan. ini ada ilmuwan emang krn islam atau emang orangya pinter?
al jabar misalnya. ilmuwan ini sebelumnya adalah penganut agama persia zoroaster. hanya di jaman khilafah dia jadi murtad.

tetapi.. ilmu aljabar sendiri merupakan lanjutan dari apa yg di temukan di india! jadi ga murni.

kalau islam emang agama dari TUHAN, maka mestinya, jaman kapanpun muslim harusnya unggul dalam ilmu pengetahuan. ga kayak ente yg koar koar islam maju di jaman kuno!

ane kasih ayat ya. Ini jaminan TUHAN!

Kitab Amsal. 1:7 Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan.

Amsal. 22:4 Ganjaran kerendahan hati dan takut akan TUHAN adalah kekayaan, kehormatan dan kehidupan.

==taukan ente kenapa orang kristen maju dan kaya?

juga.. di ayat berapa ya kristen melarang ilmu pengetahuan???? hoax ga mutu! persis kayak koar koar kristen ngajar perang salib hahahahahaha. ayat apa yg dibawa paus?
hai ramayana, maaf ya post ini baru dibalas yang sudah sekian lama
piss kagum:

BOLD
Maksud saya itu, masa gemilang umat Islam dicapainya pada abad pertengahan, dengan banyak adanya bukti penemuan2 naskah2 kuno berisi Ilmu2 Pengetahuan, Masjid-masjid yang mempunyai arsitektur tinggi dan indah, dan Kerajaan2 Islam yg mempunyai pengaruh kuat hampir di seluruh benua Asia, Afrika dan Eropa.

Jadi bukan ketuju "ini Islam agama masa lalu ya?" Tapi umatnya. Islam itu agama sepanjang zaman, yang sekarang terpuruk juga itu umatnya, bukan agamanya.
Jadi Ajaran Islam bagaimana umatnya menanggapinya. Apa setengah2, atau tidak memperhatikan agamanya sendiri, atau terlalu berlebihan dan tanpa memperhatikan Asbabun Nuzul (khawarij dan radikal), dsb

Saya juga tau ram, Ilmu Pengetahuan Islam zaman dulu itu gak semuanya hasil dari pemikiran mereka, tapi mereka "melanjutkan" atau "menyempurnakan" ilmu pengetahuan dari India, Persia, China dan ilmu pengetahuan bangsa lainnya. mereka juga belajar dari buku2 karangan bangsa lain. Lalu hal itu semakin berkembang dan menyebabkan Kerajaan2 Islam menjadi maju melebihi Kerajaan2 lainnya.

piss
Ilmu apa saja yg disempurnakan oleh islam?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Wed Nov 06, 2013 11:26 pm

[mention][/mention] wrote:Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.
Temen2 kristen, saya mau tanya maksud ayat ini apa?
Jika kalian mengaku memahami alkitab, tolong cermati kutipan ayat diatas!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik