FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Halaman 4 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 10, 2013 2:46 pm

First topic message reminder :

Dear all
AKAN TETAPI SEMUA SETERUKU INI, YANG TIDAK SUKA AKU MENJADI RAJANYA, BAWALAH MEREKA KE MARI DAN BUNUHLAH MEREKA DI DEPAN MATAKU ( Lukas 19 ;27)

JANGAN ADA BELAS KASIHAN, BUNUH SEMUANYA, TEMASUK WANITA DAN ANAK2 YANG MASIH NYUSU(SAMUEL 15; 3)

JANGAN BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS (ULANGAN 20 ; 16)

REMUKKAN BAYI2, BELAH PERUT WANITA HAMIL (HOSEA 13 ; 16)

Apakah anda termasuk orang yang setuju untuk mengatakan bahwa kristen adalah ajaran kasih?
Jika ya tolong berikan masukan kepada saya dan netter muslim disini mengenai beberapa firman diatas.
Thanks
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Thu Nov 07, 2013 11:07 am

@jaya wrote:
@jaya wrote:
@wildan99Islam wrote:^ walaupun dalam Qur'an hanya menyuruh Muslim untuk terus bersemangat dalam mencari Ilmu Pengetahuan, masih mending. Gak kayak kristen yg malah ngelarang. Akhirnya banyak orang Kristen yg malah jadi Atheis karena teori mereka bertentangan dengan Alkitab
....Kedok kemunafikan Kristen ada disumber2 islam, begitu maksudnya?

...Ngelarang mencari ilmu? Islam memiliki semangat mencari ilmu, faktanya apa? Negar2 muslim rata2 terbelakang di bidang pendidikan?

....Ada berapa banyak orang yg ngaku kpd anda bahwa mereka menjadi ateis karena kemunafikan ajaran kasih Kristen? Bisakah anda klarifikasi?

....Pengetahuan dari sumber islam mana yg menegaskan bahwa seseorang akhirnya menjadi ateis disebabkan oleh kemunafikan ajaran kasih Kristen?
Mentok.....membisu.
maaf saya gak bisa kasih tau anda secara detail, tapi saya pernah baca di internet, bahwa penduduk Amerika dan Eropa sendiri banyak yg murtad dari kristen, seiring mungkin mereka sudah tidak punya iman yg kuat, dan mereka mulai menyadari bahwa banyak Teori2 Alkitab yg sekarang bertentangan dengan teori pengetahuan zaman sekarang, contohnya aja, di Alkitab katanya bumi dulu yg terbentuk, baru planet2, matahari dan bintang2 lainnya terbentuk, bertentangan dengan penemuan2 sekarang.
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 07, 2013 12:45 pm

@Ibnu Sabil wrote:
Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.
Temen2 kristen, saya mau tanya maksud ayat ini apa?
Jika kalian mengaku memahami alkitab, tolong cermati kutipan ayat diatas!
mengikut YESUS..
menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 07, 2013 12:47 pm

@wildan99Islam wrote: contohnya aja, di Alkitab katanya bumi dulu yg terbentuk, baru planet2, matahari dan bintang2 lainnya terbentuk, bertentangan dengan penemuan2 sekarang.
bagaimana kalu teori itu suatu saat GUGUR?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by wildan99Islam on Thu Nov 07, 2013 12:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote: contohnya aja, di Alkitab katanya bumi dulu yg terbentuk, baru planet2, matahari dan bintang2 lainnya terbentuk, bertentangan dengan penemuan2 sekarang.
bagaimana kalu teori itu suatu saat GUGUR?
Wallahu'alam piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by cain on Thu Nov 07, 2013 12:54 pm

@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote: contohnya aja, di Alkitab katanya bumi dulu yg terbentuk, baru planet2, matahari dan bintang2 lainnya terbentuk, bertentangan dengan penemuan2 sekarang.
bagaimana kalu teori itu suatu saat GUGUR?
Wallahu'alam piss
"Penutup" yang sangat khas 2 good
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 07, 2013 7:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.
Temen2 kristen, saya mau tanya maksud ayat ini apa?
Jika kalian mengaku memahami alkitab, tolong cermati kutipan ayat diatas!
mengikut YESUS..
menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat
Artinya yesusmu menyarankan agar memakan daging dan darah manusia agar hidupnya lebih berarti?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by gusti_bara on Thu Nov 07, 2013 10:33 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.
Temen2 kristen, saya mau tanya maksud ayat ini apa?
Jika kalian mengaku memahami alkitab, tolong cermati kutipan ayat diatas!
mengikut YESUS..
menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat
Artinya yesusmu menyarankan agar memakan daging dan darah manusia agar hidupnya lebih berarti?
husss!!! ..... itu cuma peribahasa dan kiasan....

yang bukan kiasan itu yesus naik pangkat menjadi tuhan atau yesus-bapa dan roh kudus merger menjadi tuhan yang esa biar jadi maha besar dan maha segalanya... makanya kayak BLBI biar sehat meski merger... ngakak

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by jaya on Fri Nov 08, 2013 1:04 am

@wildan99Islam wrote:
@jaya wrote:
@jaya wrote:
@wildan99Islam wrote:^ walaupun dalam Qur'an hanya menyuruh Muslim untuk terus bersemangat dalam mencari Ilmu Pengetahuan, masih mending. Gak kayak kristen yg malah ngelarang. Akhirnya banyak orang Kristen yg malah jadi Atheis karena teori mereka bertentangan dengan Alkitab
....Kedok kemunafikan Kristen ada disumber2 islam, begitu maksudnya?

...Ngelarang mencari ilmu? Islam memiliki semangat mencari ilmu, faktanya apa? Negar2 muslim rata2 terbelakang di bidang pendidikan?

....Ada berapa banyak orang yg ngaku kpd anda bahwa mereka menjadi ateis karena kemunafikan ajaran kasih Kristen? Bisakah anda klarifikasi?

....Pengetahuan dari sumber islam mana yg menegaskan bahwa seseorang akhirnya menjadi ateis disebabkan oleh kemunafikan ajaran kasih Kristen?
Mentok.....membisu.
maaf saya gak bisa kasih tau anda secara detail, tapi saya pernah baca di internet, bahwa penduduk Amerika dan Eropa sendiri banyak yg murtad dari kristen, seiring mungkin mereka sudah tidak punya iman yg kuat, dan mereka mulai menyadari bahwa banyak Teori2 Alkitab yg sekarang bertentangan dengan teori pengetahuan zaman sekarang, contohnya aja, di Alkitab katanya bumi dulu yg terbentuk, baru planet2, matahari dan bintang2 lainnya terbentuk, bertentangan dengan penemuan2 sekarang.
Kalau asal bicara tanpa fakta, ya khas muslim. Kan berdusta boleh, Allah swt saja pendusta kelas kakap, apaalgi anda. Saya sudah paham.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by isaku on Fri Nov 08, 2013 6:43 am

@jaya wrote:Kalau asal bicara tanpa fakta, ya khas muslim. Kan berdusta boleh, Allah swt saja pendusta kelas kakap, apaalgi anda. Saya sudah paham.
pernah sakit hati ya? apa frustasi? :)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 6:52 am

@gusti_bara wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.
Temen2 kristen, saya mau tanya maksud ayat ini apa?
Jika kalian mengaku memahami alkitab, tolong cermati kutipan ayat diatas!
mengikut YESUS..
menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat
Artinya yesusmu menyarankan agar memakan daging dan darah manusia agar hidupnya lebih berarti?
husss!!! ..... itu cuma peribahasa dan kiasan....

yang bukan kiasan itu yesus naik pangkat menjadi tuhan atau yesus-bapa dan roh kudus merger menjadi tuhan yang esa biar jadi maha besar dan maha segalanya... makanya kayak BLBI biar sehat meski merger... ngakak
Hahahahaha
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 7:40 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.
Temen2 kristen, saya mau tanya maksud ayat ini apa?
Jika kalian mengaku memahami alkitab, tolong cermati kutipan ayat diatas!
mengikut YESUS..
menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat
Artinya yesusmu menyarankan agar memakan daging dan darah manusia agar hidupnya lebih berarti?
baca ulang penjelasanku!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 7:42 am

@gusti_bara wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.
Temen2 kristen, saya mau tanya maksud ayat ini apa?
Jika kalian mengaku memahami alkitab, tolong cermati kutipan ayat diatas!
mengikut YESUS..
menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat
Artinya yesusmu menyarankan agar memakan daging dan darah manusia agar hidupnya lebih berarti?
husss!!! ..... itu cuma peribahasa dan kiasan....

yang bukan kiasan itu yesus naik pangkat menjadi tuhan atau yesus-bapa dan roh kudus merger menjadi tuhan yang esa biar jadi maha besar dan maha segalanya... makanya kayak BLBI biar sehat meski merger... ngakak
merger palamupeyang
slim be 60

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 8:34 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.
Temen2 kristen, saya mau tanya maksud ayat ini apa?
Jika kalian mengaku memahami alkitab, tolong cermati kutipan ayat diatas!
mengikut YESUS..
menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat
Artinya yesusmu menyarankan agar memakan daging dan darah manusia agar hidupnya lebih berarti?
baca ulang penjelasanku!!
Justru penjelasanmu jaka sembung naek ojek (gak nyambung ke nalar jek)...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 8:36 am

maumu harfiah? kek betoro kolo...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 9:53 am

@SEGOROWEDI wrote:maumu harfiah? kek betoro kolo...
Suruh jelasin malah ndumel wed...kamu ini belagak be60 atau emang gak faham jadi gak bisa jelasin?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 11:31 am


kalau harfiah disuruh jadi kek betoro kolo..
ya dari dulu-dulu petrus, dkk. sudah melakukan kanibalisme
padahal kan tidak..
be 60 tapi ngeyel..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 11:35 am

@SEGOROWEDI wrote:
kalau harfiah disuruh jadi kek betoro kolo..
ya dari dulu-dulu petrus, dkk. sudah melakukan kanibalisme
padahal kan tidak..
be 60 tapi ngeyel..
Trus maksud tentara salib makan mayat musuhnya itu apa ndul...payah lo ah
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 11:57 am


apa itu? baru denger..
gak ada di Injil

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 1:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
apa itu? baru denger..
gak ada di Injil
Saya tanya apakah ayat yang saya kasih ada di injil?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 1:08 pm


gak ada
ayat tentara disuruh makan mayat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 1:18 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak ada
ayat tentara disuruh makan mayat
Oooo.....pantesan asal mangap terus deh..
Lihat post #75
Lanjuuuuuuuttt..............
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by cain on Fri Nov 08, 2013 1:29 pm

[quote="Ibnu Sabil"][quote="SEGOROWEDI"][quote="Ibnu Sabil"]
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Temen2 kristen, saya mau tanya maksud ayat ini apa?
Jika kalian mengaku memahami alkitab, tolong cermati kutipan ayat diatas!
mengikut YESUS..
menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat
Anak Manusia = Yesus itu sendiri.
Makan daging dan minum darah  Anaka Manusia, baca Perjamuan terakhir apa yang di makan dan apa yang di minum??

Itu hanyalah PERLAMBANG bukan secara HARFIAH makan daging dan minum darah manusia. basi


Terakhir diubah oleh cain tanggal Fri Nov 08, 2013 1:36 pm, total 2 kali diubah
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 1:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.
Temen2 kristen, saya mau tanya maksud ayat ini apa?
Jika kalian mengaku memahami alkitab, tolong cermati kutipan ayat diatas!
mengikut YESUS..
menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat
tuh..
sudah dijawab.

kamu kira suruh jadi betoro kolo ya?
kanibal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 5:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.
Temen2 kristen, saya mau tanya maksud ayat ini apa?
Jika kalian mengaku memahami alkitab, tolong cermati kutipan ayat diatas!
mengikut YESUS..
menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat
tuh..
sudah dijawab.

kamu kira suruh jadi betoro kolo ya?
kanibal
Sepertinya jawaban temenmu cain lebih berisi daripada argumentmu wed....
Saya minta penjelasan lebih spesifik....
Lanjut....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 5:08 pm


lanjut kemana?
wong suda saya jawab dan diperdetail bro cain

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kedok kemunafikan ajaran kasih kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik