FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Salawat

Halaman 10 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Salawat

Post by oglikom on Thu Oct 10, 2013 11:20 pm

First topic message reminder :

Surah Al-Ahzaab (33).56

"Sesungguhnya Allah dan para malaikat-malaikat-Nya bersalawat atas Nabi. Hai, orang-orang yang beriman bersalawatlah kepadanya, dan berilah salam dengan sungguh-sungguh."

Yang di ketahui bunyi salawat orang Islam kepada nabinya "allahuma shalli ala Muhammad".

Pertanyaannya bagaimana BUNYI salawat para malaikat kepada Muhammad ?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down


Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 06, 2014 1:55 pm


lha katamu nabi gak butuh?
kok malaikat menyolawati/memohonkan ampunan
kan sia-sia itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Mutiara on Mon Jan 06, 2014 1:59 pm

balasbudi dan berbuat baik bukan perbuatan sia-sia.

memuji itu....

dan atas niat berbuat baiknya itu mendapat pahala dari Allah
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 06, 2014 2:05 pm


lha wong malaikat yang mendikte muhammad, kok balas budi
mestinya mohammad yang membalas budi malaikat karena telah disikte

niat baik itu juga yang logis
wong ak butuh amunan kok dimintakan ampunan
malaikat tentunya tidak bego, kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Mutiara on Mon Jan 06, 2014 2:07 pm

malaikat berhak MEMUJI nabi Muhammad, dan balasjasa karena telah membantu tugas malaikat, meringakan tugasnya mengajarkan kebenaran kepada manusia.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 06, 2014 2:12 pm


lha muhammad kalau gak didikte ayat oleh malaikat
gak bisa apa-apa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Mutiara on Mon Jan 06, 2014 3:03 pm

malaikat jibril itu cuma MENYAMPAIkan kepada nabi Muhammad, itupun Jibril sudah merasa sangat berat, dan ingin sesegera mungkin mengalihkan tugasnya kepada nabi.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 06, 2014 6:07 pm


tetep aja..
muhammad yang harus say thank you to jibril
karena sudah didikte ayat
*meski itu kibulan semata

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 1:41 am

cuma menyampaikan Firman Allah, itu lah tugas malaikat Jibril. Nabi tidak wajib berterimakasih, justru nabi jadi terbebani tugas dari malaikat jibril.

Firman Allah itu begitu berat, hingga jika dijatuhkan ke gunung pun gunung akan roboh, hanya nabi yang mampu dan kuat menerima beban tugas itu, malaikat pun yang hanya ditugasi untuk menyampaikan saj asudah merasakan beratnya beban tugas itu. padahal CUMA MENYAMPAIkan pesan firman Allah, tidak atau belum sampai pada tugas menyebarkannnya kepada seluruh alam semesta.

think
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 2:18 am

Seharusnya berterimakasih kalau mengingat Muhammad akhirnya menjadi nabi yg disanjung, dipuja dan dipuji, apalagi dialah yg pertama masuk sorganya Allah swt. Diberi pekerjaan koq gak ada terimakasih?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 2:31 am

Nabi tidak suka disanjung tuh...nabi itu sangat rendah hati dan tidak sombong. Menjadi nabi itu bukan pilihan, tapi dipilih dan ditunjuk oleh Allah, bukan kemauan sendiri.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 2:41 am

Bukan suka/tidak suka disanjung kali, nabimu gak tahu berterimakasih.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 2:49 am

kafir doongook, sok teu tentang nabi, seolah-olah pernah ketemu...

wkwkwk kafir suka heboh dgn kebodohannya sendiri.

gak level


Terakhir diubah oleh Mutiara tanggal Tue Jan 07, 2014 2:56 am, total 1 kali diubah
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 2:52 am

Yang bilang selevel sama mulut ember sapa, yg bilang nabi suka disanjung sapa? Nabimu gak tahu berterimakasih.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 3:00 am

menurut otak bodoh kafir.

Nabi sudah tahu malaikat itu roh suci, roh kudus, jadi tak perlu didoakan pun sudah pasti akan selalu tetap suci, beda dengan keimanan manusia yang naik turun.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Tue Jan 07, 2014 9:36 am

@jaya wrote:Yang bilang selevel sama mulut ember sapa, yg bilang nabi suka disanjung sapa? Nabimu gak tahu berterimakasih.

yyeeehhhhhh ............ ikut-ikutan bawel ........... udah sih, maklumin aja

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 07, 2014 9:43 am

@Mutiara wrote:menurut otak bodoh kafir.

Nabi sudah tahu malaikat itu roh suci, roh kudus, jadi tak perlu didoakan pun sudah pasti akan selalu tetap suci, beda dengan keimanan manusia yang naik turun.

minimal berterimakasih atas jasanya mendikte ayat
kalau tidak, si mohammad tak punya modal buat menabikan diri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 2:02 pm

siapa pula yng bilang tidak berterima ksih meski dialihi tugas berat. sok teu bener nieh kafir.

QS 59. Al Hasyr
21. Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by jaya on Thu Jan 09, 2014 8:13 pm

@Jagona wrote:
@jaya wrote:Yang bilang selevel sama mulut ember sapa, yg bilang nabi suka disanjung sapa? Nabimu gak tahu berterimakasih.

yyeeehhhhhh ............ ikut-ikutan bawel ........... udah sih, maklumin aja

ia juga ya....
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 09, 2014 8:56 pm

@Mutiara wrote:siapa pula yng bilang tidak berterima ksih meski dialihi tugas berat. sok teu bener nieh kafir.

QS 59. Al Hasyr
21. Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir.


ayat sendiri, dipuji-puji sendiri
lebay lagi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Mutiara on Thu Jan 09, 2014 10:56 pm

wkwkwk dibilangin faktanya kok dikira muji-muji...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 9:50 pm


fakta alloh dan jibril menyolawati muhammad
narsis muhammad-nya, bukti qoran karangan mohammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 6:23 am

buatan nabi kok nabi tak bisa mengharamkan apa yang ingin nabi haramkan...
kok nabi tidak bisa menerima zakat segala, diharamkan, tidak boleh mmeberi warisan harta pula kepada anak cucu, padahal sebagai manusia kalau ia manusia biasa, pasti ingin ngasih hartanya kepada anak cucu kesayangan, dll

juga kok isi Quran itu melebihi pengetahuan nabi...

diupgrade tuh otaknya...asal mangap...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by jaya on Sun Jan 12, 2014 6:24 pm

Lain yg ditanya lain pula yg dia jawab.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 12, 2014 6:42 pm

@Mutiara wrote:buatan nabi kok nabi tak bisa mengharamkan apa yang ingin nabi haramkan...
kok nabi tidak bisa menerima zakat segala, diharamkan, tidak boleh mmeberi warisan harta pula kepada anak cucu, padahal sebagai manusia kalau ia manusia biasa, pasti ingin ngasih hartanya kepada anak cucu kesayangan, dll

juga kok isi Quran itu melebihi pengetahuan nabi...

diupgrade tuh otaknya...asal mangap...

bisa saja to, mut
ia sendiri yang bikin, lalu dirinya dibuat tidak boleh ini/itu
dan boleh ini/itu

pengetahuan apa, mut?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 9:16 pm

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 10 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik