FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Salawat

Halaman 3 dari 12 Previous  1, 2, 3, 4 ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Salawat

Post by oglikom on Thu Oct 10, 2013 11:20 pm

First topic message reminder :

Surah Al-Ahzaab (33).56

"Sesungguhnya Allah dan para malaikat-malaikat-Nya bersalawat atas Nabi. Hai, orang-orang yang beriman bersalawatlah kepadanya, dan berilah salam dengan sungguh-sungguh."

Yang di ketahui bunyi salawat orang Islam kepada nabinya "allahuma shalli ala Muhammad".

Pertanyaannya bagaimana BUNYI salawat para malaikat kepada Muhammad ?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down


Re: Salawat

Post by Jagona on Fri Nov 01, 2013 8:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
diperintah alloh tidak? menyolawati ibrohim..
atau hanya idemu
lhaaaa kalo ga diperintah, mana berani muslim mengamalkannya dalam sholat ..... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 9:01 am


tunjukin ayat qoran/hadisnya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Fri Nov 01, 2013 9:04 am

@cain wrote:
@Jagona wrote:
masss ..... sampai saat ini SORGA BLON DICIPTAKAN ALLAH[ mana mungkin n.muhammad sekarang ada di sorga ............ hi hi hi apa yang aku tulis aku pertanggungjawabkan kepada ALLAH, demikian juga apa yang anda tulis harus anda pertanggungjawabkan ................ okey
nambah lagi nih kecurigaan gue kalau si Jagona ini muslim abal-abal ketawa guling
hi hi hi ....... mau di sebut apapun egp ........... cari aja di quran mudah-mudahan kamu bisa menemukan ayatnya yang menerangkan bahwa ALLAH menciptakan surga dan neraka ....... trus anda menolakpun, harus anda pertanggungjawabkan ........... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 9:06 am


gak ada bukti ada planet muntaha
gak ada bukti ada manusia bahkan kehidupan di planet lain

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Fri Nov 01, 2013 9:54 am

@SEGOROWEDI wrote:
gak ada bukti ada planet muntaha
gak ada bukti ada manusia bahkan kehidupan di planet lain
quran yang memeberikan petunjuk .......... planet muntaha baru ditemukan tahun 1973 oleh Thomas Bradley.
emangnya UFO yang mampir/lewat atmosfer Bumi datang dari mana ? ........ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 12:06 pm


buktikan ufo isi manusia!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Sat Nov 02, 2013 9:55 am

@SEGOROWEDI wrote:
buktikan ufo isi manusia!
sayang sekali aku bukan akhlinya ...... hanya logikanya kalo UFO dah mampu masuk ke atmosfer Bumi yang mengendalikannnya tentu manusia .... aku yakin itu adalah keturunan Bani Israel melalui n.Isa Almasih ................................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 9:59 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
buktikan ufo isi manusia!
sayang sekali aku bukan akhlinya ...... hanya logikanya kalo UFO dah mampu masuk ke atmosfer Bumi yang mengendalikannnya tentu manusia .... aku yakin itu adalah keturunan Bani Israel melalui n.Isa Almasih ................................. okey
tanpa bukti = omong kosong
adam-hawa dari dulu ditempatkan di bumi
jangan ngarang dan berfantasi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Sat Nov 02, 2013 10:42 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
buktikan ufo isi manusia!
sayang sekali aku bukan akhlinya ...... hanya logikanya kalo UFO dah mampu masuk ke atmosfer Bumi yang mengendalikannnya tentu manusia .... aku yakin itu adalah keturunan Bani Israel melalui n.Isa Almasih ................................. okey
tanpa bukti = omong kosong
adam-hawa dari dulu ditempatkan di bumi
jangan ngarang dan berfantasi
tolong dong buktinya bahwa adam dan istrinya dari dulu ditempatkan di Bumi.

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 11:03 am


di alkitab ditulis
dan sampai hari ini sebagai keturunannya kita tretep berada di bumi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 11:05 am


lagian..
kalau ufo itu berisi manusia dari planet antah-berantah yang bernama sidrotul muntahan
tentu seneng dong sampai di bumi ketemu sodaranya..
bukanya malah ngibrit gak jelas
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Sat Nov 02, 2013 11:08 am

@SEGOROWEDI wrote:
di alkitab ditulis
dan sampai hari ini sebagai keturunannya kita tretep berada di bumi
di alkitab mana tuh ? gimana bunyinya ? .......... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Sat Nov 02, 2013 11:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
lagian..
kalau ufo itu berisi manusia dari planet antah-berantah yang bernama sidrotul muntahan
tentu seneng dong sampai di bumi ketemu sodaranya..
bukanya malah ngibrit gak jelas
piss 
hi hi hi .......... siapa yang bilang UFO dari sidratul muntaha ? ..... ngarang kan ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 11:12 am

Kejadian 1:26-31

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 11:14 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lagian..
kalau ufo itu berisi manusia dari planet antah-berantah yang bernama sidrotul muntahan
tentu seneng dong sampai di bumi ketemu sodaranya..
bukanya malah ngibrit gak jelas
piss 
hi hi hi .......... siapa yang bilang UFO dari sidratul muntaha ? ..... ngarang kan ?
lha darimana?
katanya berisi manusia sudara-saudainya adam yang tinggal di sidrotul muntahan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by cain on Sat Nov 02, 2013 12:17 pm

Bung Sego, tu Jagona keknya sudah gegar otak.....

Ada manusia lain selain adam dan hawa yang kerasukan setan sehingga dibuang dari syurga, ufo logikanya dikendalikan manusia, tidak ingat = tidak lupa, syurg belum diciptakan si alloh (adam ada dimana saat bersama dgn hawa?).....

kek lagi ngomong sama orang stress bung nyerah 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 12:45 pm


belum lagi soal partenogenesis
adam dari sari bumi paretnogensisnya batuan bumi
ngakak 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Sun Nov 03, 2013 10:39 am

@SEGOROWEDI wrote:Kejadian 1:26-31
bunyinya ? ...................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Sun Nov 03, 2013 10:45 am

@cain wrote:Bung Sego, tu Jagona keknya sudah gegar otak.....

Ada manusia lain selain adam dan hawa yang kerasukan setan sehingga dibuang dari syurga, ufo logikanya dikendalikan manusia, tidak ingat = tidak lupa, syurg belum diciptakan si alloh (adam ada dimana saat bersama dgn hawa?).....

kek lagi ngomong sama orang stress bung nyerah 
yang stres itu anda ....... gak punya kemampuan untuk memahami apa yang ditulis lawan ...... akhirnya mblelo ........ anda termasuk manusia yang kerasukan setan ..... gak mau mengakui kebasaran ALLAH yang bisa anda lihat dan rasakan.
trus .......kalo memang anda dah menemukan ayat yang menyatakan ALLAH emnciptakan surga silakan tunjukan .... jangan hanya teriak-teriak kaya anak PAUD ........ ngerti sampeyan ? ...................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Sun Nov 03, 2013 10:48 am

@SEGOROWEDI wrote:
belum lagi soal partenogenesis
adam dari sari bumi paretnogensisnya batuan bumi
ngakak 
gak usah ngelantur kemana-mana ........... kamu gak akan mampu memahaminya, sebaiknya bobo bobo bobo  aja .................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 03, 2013 1:52 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Kejadian 1:26-31
bunyinya ? ...................... okey
baca sendiri
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 03, 2013 1:56 pm



back to topic:
@SEGOROWEDI wrote:
tunjukin ayat qoran/hadisnya bahwa alloh menyolawati non muhammad
dan memerintahan muslim menyolawati non Muhammad!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Mon Nov 04, 2013 11:04 am

@SEGOROWEDI wrote:

back to topic:
@SEGOROWEDI wrote:
tunjukin ayat qoran/hadisnya bahwa alloh menyolawati non muhammad
dan memerintahan muslim menyolawati non Muhammad!
al-ahzab (33); 43 ................................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 04, 2013 12:49 pm

43. Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya (memohonkan ampunan untukmu), supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya (yang terang). Dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman.

manaaaaaaaaaaaaa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Tue Nov 05, 2013 9:06 am

@SEGOROWEDI wrote:43. Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya (memohonkan ampunan untukmu), supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya (yang terang). Dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman.

manaaaaaaaaaaaaa??
hi hi hi ........ makanya jangan hanya pake terjemah depag ....... "alaykum" bisa diartikankan dengan "kalian" ........................ ........ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 12 Previous  1, 2, 3, 4 ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik