FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

yesus ketika 13-29 tahun

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yesus ketika 13-29 tahun

Post by gusti_bara on Sun Oct 13, 2013 9:29 am

hari minggu keingetan tetangga yang lagi konser di gereja... jadi inget yesus neh....

kira kira apa yah agenda yesus ketika usia 13-29 tahun?? dia nyantri atau semedi atau merantau di negeri orang dg harapan dapat meningkatkan derajat hidupnya atau apa???

mohon pencerahan teman2... mosok tuhan kok pakum selama itu gak ada kegiatan apapun...

silahkan..

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by gusti_bara on Sun Oct 13, 2013 9:43 pm

mas wedi.........iiii

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by alex77 on Thu Oct 17, 2013 4:56 pm

Yesus berada di Bait Allah...
2: 40  Anak itu bertambah besar dan menjadi kuat, penuh hikmat, dan kasih karunia Allah ada pada-Nya.
2:41 Tiap-tiap tahun orang tua Yesus pergi ke Yerusalem pada hari raya Paskah.
2:42 Ketika Yesus telah berumur dua belas tahun pergilah mereka ke Yerusalem seperti yang lazim pada hari raya itu.
2:43 Sehabis hari-hari perayaan itu, ketika mereka berjalan pulang, tinggallah Yesus di Yerusalem tanpa diketahui orang tua-Nya.
2:44 Karena mereka menyangka bahwa Ia ada di antara orang-orang seperjalanan mereka, berjalanlah mereka sehari perjalanan jauhnya, lalu mencari Dia di antara kaum keluarga dan kenalan mereka.
2:45 Karena mereka tidak menemukan Dia, kembalilah mereka ke Yerusalem sambil terus mencari Dia.
2:46 Sesudah tiga hari mereka menemukan Dia dalam Bait Allah; Ia sedang duduk di tengah-tengah alim ulama, sambil mendengarkan mereka dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada mereka.
2:47 Dan semua orang yang mendengar Dia sangat heran akan kecerdasan-Nya dan segala jawab yang diberikan-Nya.
2:48 Dan ketika orang tua-Nya melihat Dia, tercenganglah mereka, lalu kata ibu-Nya kepada-Nya: "Nak, mengapakah Engkau berbuat demikian terhadap kami? Bapa-Mu dan aku dengan cemas mencari Engkau."

Lukas 2:49 Jawab-Nya kepada mereka: "Mengapa kamu mencari Aku? Tidakkah kamu tahu, bahwa Aku harus berada di dalam rumah Bapa-Ku?"

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by gusti_bara on Thu Oct 17, 2013 7:27 pm

ooohhh ngaji toh lek.....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 17, 2013 8:50 pm

@gusti_bara wrote:mas wedi.........iiii
41 Tiap-tiap tahun orang tua Yesus pergi ke Yerusalem pada hari raya Paskah.
42 Ketika Yesus telah berumur dua belas tahun pergilah mereka ke Yerusalem seperti yang lazim pada hari raya itu.
43 Sehabis hari-hari perayaan itu, ketika mereka berjalan pulang, tinggallah Yesus di Yerusalem tanpa diketahui orang tua-Nya.
44 Karena mereka menyangka bahwa Ia ada di antara orang-orang seperjalanan mereka, berjalanlah mereka sehari perjalanan jauhnya, lalu mencari Dia di antara kaum keluarga dan kenalan mereka.
45 Karena mereka tidak menemukan Dia, kembalilah mereka ke Yerusalem sambil terus mencari Dia.
46 Sesudah tiga hari mereka menemukan Dia dalam Bait Allah; Ia sedang duduk di tengah-tengah alim ulama, sambil mendengarkan mereka dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada mereka.
47 Dan semua orang yang mendengar Dia sangat heran akan kecerdasan-Nya dan segala jawab yang diberikan-Nya.
48 Dan ketika orang tua-Nya melihat Dia, tercenganglah mereka, lalu kata ibu-Nya kepada-Nya: ''Nak, mengapakah Engkau berbuat demikian terhadap kami? Bapa-Mu dan aku dengan cemas mencari Engkau.''
49 Jawab-Nya kepada mereka: ''Mengapa kamu mencari Aku? Tidakkah kamu tahu, bahwa Aku harus berada di dalam rumah Bapa-Ku?''
50 Tetapi mereka tidak mengerti apa yang dikatakan-Nya kepada mereka.
51 Lalu Ia pulang bersama-sama mereka ke Nazaret; dan Ia tetap hidup dalam asuhan mereka. Dan ibu-Nya menyimpan semua perkara itu di dalam hatinya.
52 Dan Yesus makin bertambah besar dan bertambah hikmat-Nya dan besar-Nya, dan makin dikasihi oleh Allah dan manusia.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 9:27 am

Yesus gaul gak tuh remajanya, kok sering banget ngilang jalan sendiri, playboy gak tuh, siapa pacarnya, dapat uang saku berapa bulanannya, atau dapat dari nyopet atau jual keledai curian..... misteri wkwkwk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 09, 2013 12:14 pm


slimah kalap
padahal sudah ditunjukkan:

51 Lalu Ia pulang bersama-sama mereka ke Nazaret; dan Ia tetap hidup dalam asuhan mereka. Dan ibu-Nya menyimpan semua perkara itu di dalam hatinya.
52 Dan Yesus makin bertambah besar dan bertambah hikmat-Nya dan besar-Nya, dan makin dikasihi oleh Allah dan manusia.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 4:08 pm

wkwkwk masih tetap MISTERI, siapa pacar yesus, dapat uang darimana itu yesus, apa pekerjaan si yesus.... masih misteri....

Playboy tuh kayaknya si yesus remajanya, soalnya suka ngilang tiba-tiba, lagi kencan dengan si A eh tahu-tahu nyelinab kencan lagi dengan si B, trus nyelinap pula ambil uang emaknya si Maria, buat jajan supaya gak makan yahi bakar seperti ayatnya.

:D :D :D

tuhan yang misterius, tuhan jadi manusia saja sudah gak logis, apalagi sejarahnya gelap dan simpangsiur, sampai tanggal lahirnya pun tak tahu, lalu nyontek tanggal lahir dewa romawi, saingan sesama tuhan palsu.

wkwkwk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 11:59 am


malah ngelantur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by mystery on Mon Nov 11, 2013 12:59 pm

jawabannya tidak tahuuuuuuuu :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 4:30 pm



#7 itu jawabnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 8:49 am

yesus remaja pacaran gak? gak tahu...
siapa pacar yesus, apa kerjaanya yesus, gaul gak,...? gak tahu

wkwkwk serba gelap, segelap tanggal lahirnya...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 19, 2013 8:24 pm


untuk apa hal-hal seperti itu dicatat?
fokus Injil adalah pada karya-Nya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by mystery on Tue Nov 19, 2013 8:57 pm

jawabannya tidak tahuuuuuuuu, tidur males"an mungkin selama 16 tahun
lol 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 19, 2013 9:04 pm


baca alasan mengapa Injil dituliskan:
30 Memang masih banyak tanda lain yang dibuat Yesus di depan mata murid-murid-Nya, yang tidak tercatat dalam kitab ini,
31 tetapi semua yang tercantum di sini telah dicatat, supaya kamu percaya, bahwa Yesuslah Mesias, Anak Allah, dan supaya kamu oleh imanmu memperoleh hidup dalam nama-Nya.


mosok suruh ngikuti maunya muslim?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by mystery on Tue Nov 19, 2013 9:06 pm

lah dimana aja, ngapain aja??sembunyi ya itu 100%manusia 100% Tuhan??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 19, 2013 9:11 pm


lha gak baca apa tujuan ditulisnya Injil?
kok minta yang bukan-bukan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by mystery on Tue Nov 19, 2013 9:13 pm

saya nanya ini :
lah dimana aja, ngapain aja selama 16 th??sembunyi ya itu 100%manusia 100% Tuhan??
bukan yang lain!!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by jaya on Wed Nov 20, 2013 12:49 am

@Mutiara wrote:Yesus gaul gak tuh remajanya, kok sering banget ngilang jalan sendiri, playboy gak tuh, siapa pacarnya, dapat uang saku berapa bulanannya, atau dapat dari nyopet atau jual keledai curian..... misteri wkwkwk
Si mut ini ngomongin play boy, apaan tu mut? Keknya dia gak pernah kawin, apalagi kawin sama bocah 6 thun. Ada gak mut nabi yg gituan?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus ketika 13-29 tahun

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik