FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by gusti_bara on Mon Oct 14, 2013 11:39 am

Yesus ternyata tidak tahu kapan waktu Hari Kiamat, itu dikarenakan Yesus adalah 100% manusia juga kata orang Kristen.

Kalau begitu mohon dijawab pertanyaan dibawah ini  simple kan

Yesus itu 100% manusia DAN PADA SAAT YANG SAMA 100% TUHAN kan (Ya / Tidak) ?
Saat jadi 100% manusia YESUS SADAR JUGA DONG DIA 100% TUHAN juga (Ya / Tidak) ?
Kalau DIA SADAR 100% TUHAN GAK MUNGKIN BILANG GAK TAHU DONG (Ya / Tidak) ?

Atau YESUS AMNESIA kalau dia itu 100% Tuhan juga (Ya / Tidak) ?

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by gusti_bara on Mon Oct 14, 2013 11:55 pm

halo mas mas yang kristen.... mampir sini dong....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by gusti_bara on Tue Oct 15, 2013 6:48 am

duh.. wedi pun tak kuasa menclok disnini....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 15, 2013 6:53 am


kiyamat itu apa?
adalah kedatangan-Nya sendiri yang ke dua kali..
kapan waktunya terserah Dia, Dia hanya memberikan tanda-tandanya
tetapi hari H itu akan datang ibarat pencuri di malam hari

dijawab: tidak tahu
karena waktu/hari H tersebut belum ditentukan-Nya kapan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by gusti_bara on Tue Oct 15, 2013 8:00 pm

kira kira pada saat dia jadi manusia apakah dia sadar dan berfungsi sebagai tuhan gak... kalo dia berfungsi sebagai tuhan kan ilmunya musti kayak tuhan...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by frontline defender on Wed Oct 16, 2013 5:11 am

@SEGOROWEDI wrote:dijawab: tidak tahu
karena waktu/hari H tersebut belum ditentukan-Nya kapan
tapi kata Yesus, Bapa tahu!ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6415
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 16, 2013 8:20 am

@gusti_bara wrote:kira kira pada saat dia jadi manusia apakah dia sadar dan berfungsi sebagai tuhan gak... kalo dia berfungsi sebagai tuhan kan ilmunya musti kayak tuhan...
Tuhan kok dikira-kira piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 16, 2013 8:23 am

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:dijawab: tidak tahu
karena waktu/hari H tersebut belum ditentukan-Nya kapan
tapi kata Yesus, Bapa tahu!ehmm
ya nanti..
ketika Yesus 'sudah kembali pada Bapa'
ketika Yesus 'sudah duduk di sebelah kanan Bapa'
ketika Yesus sudah kembali dalam kemulaian-Nya sebagai Sang Khalik
saat itulah akan menentukan kapan datang lagi ke dunia untuk kedua kali
ntuk menghakimi siapapun, termasuk muhammad-mu dan alloh-nya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by frontline defender on Wed Oct 16, 2013 8:30 am

kalau nanti (seperti katamu) kan, berarti pas Yesus ngomong gitu, Bapa belum tahu, gimana sih?ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6415
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 16, 2013 8:49 am


yang akan ngomong/menentukan hari H itu Yesus
dalam kemuliaan-Nya sebagai Sang Khalik/Bapa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 11:56 am

wkwkwk padahal pendeta pastormu itu dekat dan dilhami roh kudus lho dalam meramal, tapi meleset melulu.

yesusmu apalagi, bentuk bumi saja tak tahu, musim saja tak tahu apalagi tanda dan tanggal kiamat...

wkwkwk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 16, 2013 3:15 pm


peramal jangan dipercaya..
lha wong Yesus sendiri sudah mengibaratkan 'bak pencuri di malam hari'
bisa datang kapanpun.. maka kita diminta senantiasa waspada/siap
artinya ketika Dia datang kita jangan sesat, misalnya masih ikut muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 5:53 pm

bisa datang kapanpun itu karena sebenarnya yesus TAK TAHU kapan sebenarnya tanggal kiamat itu.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 17, 2013 12:47 am


kiyamat itu kedatangan-Nya sendiri lho, mut..
jadi terserah Dia mo kapannya..


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by islam pasti jaya on Sun Nov 17, 2013 1:02 am

Markus 13:32
Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di surga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.


ketika membaca ayat ini, kesimpulan yg dapat dipetik adalah "semua tidak tahu kapan hari Kiamat (termasuk Yesus), kecuali Bapa." bukankah begitu, kok kalian ribet sekali menafsirkan ini dan itu...

@segorowedi wrote:kiyamat itu kedatangan-Nya sendiri lho, mut..
jadi terserah Dia mo kapannya..
Kalau kesimpulannya "Kiamat tidak diberi tahu kapan, karena terserah Yesus maunya kapan" . berarti tak perlu ada kata2 "Anak-pun tidak tahu".

lah itu tafsiran siapa tuh wed. hingga anda bisa ngomong begitu??

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by jaya on Sun Nov 17, 2013 1:06 am

Emangnya ada tuhan yg tahu kapan kiamat? siapa sih tuhan itu? Jangan jawab Allah swt, soalnya dia pasti gak ngerti apa2.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by islam pasti jaya on Sun Nov 17, 2013 1:17 am

@jaya wrote:Emangnya ada tuhan yg tahu kapan kiamat? siapa sih tuhan itu? Jangan jawab Allah swt, soalnya dia pasti gak ngerti apa2.
Jay, Tuhan itu PASTI TAHU kapan Kiamat, mustahil apabila dia nggak tahu, memangnya TUHAN menjadikan alam semesta ini kayak sinetron2 di TV, ketika rattingnya naik, terus bisa memanjang-manjangkan episode dari yg sudah ditetapkan sebelumnya atau bila ada kasus (rattingnya turun), bisa diberhentikan suatu waktu seenaknya...
Tuhan itu menjadikan alam sememsta ini dengan perencanaan, bukan asal2-an, jd tidak masuk akal bila ada manusia yg berkomentar seperti ini..

kiyamat itu kedatangan-Nya sendiri lho, mut..
jadi terserah Dia mo kapannya..
memang betul terserah DIA, tp bukan berarti kalau terserah dia, lantas mengeluarkan statement "tidak tahu kapan kiamat".

Jadi sangat aneh, bila Yesus yg kalian anggap Tuhan itu, bisa mengeluarkan statement tersebut...



islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by jaya on Sun Nov 17, 2013 1:32 am

Jangan bilang tuhan pasti tahu hanya karena anda mengatakannya. kalau coman asal ngerumpi, siapa pun bisa bilang. mengerti kan maksud saya?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by islam pasti jaya on Sun Nov 17, 2013 1:38 am

apa yang membuat anda mengira bahwa Tuhan bisa saja tidak tahu dan bisa saja Tahu, apa argumen anda?

@jaya wrote:Jangan bilang tuhan pasti tahu hanya karena anda mengatakannya. kalau coman asal ngerumpi, siapa pun bisa bilang. mengerti kan maksud saya?
Bukan saya yg mengatakannya, tp yesus sendiri yg mengatakannya...
karena kenyataan yg dijelaskan memang cuman Bapa yg tahu..

Markus 13:32
Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di surga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 18, 2013 11:57 am


kiamat itu hari kedatangan Yesus yang kedua kali..
hari H-nya belum ditentukan, ditentukannya nanti ketika Yesus sudah 'kembali kepada Bapa' (baca: kembali kepada kemuliaan-Nya sebagai Sang Khalik); itu maksudnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by islam pasti jaya on Mon Nov 18, 2013 5:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kiamat itu hari kedatangan Yesus yang kedua kali..
hari H-nya belum ditentukan, ditentukannya nanti ketika Yesus sudah 'kembali kepada Bapa' (baca: kembali kepada kemuliaan-Nya sebagai Sang Khalik); itu maksudnya..
yang saya bold itu... yang jelas dong, dari mana asal muasal perkataan anda tersebut??
siapa bilang belum ditentukan? nyatanya Bapa sudah tahu ketika disaat yg sama Yesus mengatakan tidak tahu..

Markus 13:32
Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di surga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 19, 2013 12:54 pm


Bapa tahu, karena menentukannya nanti ketika Yesus sudah kembali kepada Bapa; sudah duduk di sebelah kanan Bapa (baca: sudah kembali ke jati-diri-Nya sebagai Sang Khalik)..
itu maksudnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by islam pasti jaya on Wed Nov 20, 2013 12:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
Bapa tahu, karena menentukannya nanti ketika Yesus sudah kembali kepada Bapa; sudah duduk di sebelah kanan Bapa (baca: sudah kembali ke jati-diri-Nya sebagai Sang Khalik)..
itu maksudnya..
yg saya bolf itu ngarang bebas atau apa ya?

kok masih gak mudeng juga menafsirkan ayat yg sebegini mudahnya dipahami...

Markus 13:32
Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di surga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.


1. hari atau saat itu = kiamat = hari saat kedatangan Yesus yang kedua kali
2. tidak seorangpun yang tahu = manusia secara keseluruhan tidak tahu
3. malaikat-malaikat di surga tidak = malaikat2 tidak tahu kapan kiamat
4. Anakpun tidak = yesus tidak tahu kapan kiamat
5. hanya Bapa saja = cuman Bapa yg tahu kapan kiamat

Yesus yg katanya 100% Tuhan dan 100% juga manusia, ternyata disaat yg sama dia tidak tahu kapan kiamat dan disaat yg sama pula dia tahu kiamat....makin aneh saja...

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by jaya on Wed Nov 20, 2013 12:45 am

Ada yg rugi gak kalau yesus gak tahu? Tp kalau dia MAHAPENIPU saya rugi donk. Tdk bias dipastikan apakah kata2 si SEBESAR2 PENIPU DAYA itu benar apa gak. Utng aku terhindar dari tuhan abal2 macam itu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by islam pasti jaya on Wed Nov 20, 2013 12:51 am

@jaya
jadi kesimpulannya, anda mengakui bahwa Yesus tidak tahu kapan kiamat? dan disaat yg sama hanya Bapalah yg tahu?

@jaya wrote:Ada yg rugi gak kalau yesus gak tahu? Tp kalau dia MAHAPENIPU saya rugi donk. Tdk bias dipastikan apakah kata2 si SEBESAR2 PENIPU DAYA itu benar apa gak. Utng aku terhindar dari tuhan abal2 macam itu.
Yesus gak tahu kapan kiamat ya wajar, wong dia cuman manusia biasa, yg memaksa untuk menjadikan dia Tuhan kan kalian.... piss 

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia ini katanya 1000% tuhan kok tdk tahu kapan kiamat.....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik