FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by jaya on Tue Oct 15, 2013 5:13 am

First topic message reminder :

Muslimedianews.com, Malaysia ~ Pengadilan banding Malaysia, Senin (14/10/2013), memperkuat keputusan Pemerintah Malaysia yang melarang penggunaan kata "Allah" oleh non-Muslim. Keputusan ini mengabaikan protes umat Kristen negeri itu yang mengatakan larangan tersebut melanggar hak beragama mereka.

Hakim Mohammad Apandi Ali, yang memimpin panel tiga orang hakim, memutuskan kata "Allah" bukan merupakan bagian integral dari iman dan praktik agama Kristen.

"Kami memutuskan bahwa tak ada pelanggaran hak-hak konstitusional dalam masalah ini," kata Apandi.
"Kami tidak menemukan alasan mengapa (sebuah surat kabar Katolik) begitu kukuh menggunakan kata 'Allah' dalam penerbitan mereka. Penggunaan kata itu memunculkan kebingungan di kalangan masyarakat," tambah hakim Apandi. Sementara itu, editor surat kabar Katolik, The Herald, Lawrence Andrew, mengatakan, pihaknya berencana mengajukan masalah ini ke Pengadilan Federal Malaysia.

"Kami sangat kecewa dan cemas atas keputusan ini," ujar Andrew.

"Keputusan ini tidak realistis. Keputusan ini merupakan langkah mundur hukum dalam hubungannya dengan kebebasan beragama kelompok minoritas," tambah dia.

Masalah penggunaan kata "Allah" ini sudah lama menjadi perselisihan di Malaysia. Sejumlah pengamat khawatir Pemerintah Malaysia kemudian juga akan melarang penggunaan kata "Allah" dalam Alkitab. Muslim adalah mayoritas di Malaysia dengan jumlah mencapai 60 persen dari 28 juta penduduk negeri itu.

Keputusan pengadilan banding ini sekaligus menghapus keputusan pengadilan rendah sekitar empat tahun lalu yang tidak mendukung keputusan pemerintah. Perselisihan soal kata "Allah" ini muncul pada 2008 dan pada 2009. Pengadilan Tinggi Malaysia membuat keputusan bersejarah yang mendukung Gereja Katolik. Saat itu Pengadilan Tinggi Malaysia memutuskan kata "Allah" bukan hak eksklusif umat Islam.

Sumber MMN: http://www.muslimedianews.com/2013/10/di-malaysia-kata-allah-sekarang-hanya.html#ixzz2hjk78BCU

http://www.gatra.com/international/asiaoseania/40702-pengadilan-malaysia-larang-gunakan-kata-allah-selain-untuk-islam.html

Kisah masa lalu mengenai perkara ini dapat dibaca di

http://www.themicahmandate.org/2010/01/mahkamah-gereja-boleh-menggunakan-kalimah-allah/

1)Apakah ini adalah bukti bahwa benar, Allah swt ini memang hanya tuhan bagi penyembahnya, tetapi bukan Tuhan atas seluruh alam semesta dan isinya?.
2)Dan Allah swt membutuhkan banyak penjaga dan penolong agar dia tetap murni tdk dipakai oleh selain penyembahnya?


avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by Mutiara on Wed Nov 20, 2013 6:50 am

nyontek kok lebih ilmiah, dipake tuh otak, mana ada itu langit kok seperti kubah, bumi berujung terlihat dari atas pohon, PB PL itu sudah dipalsukan, kitab sampah.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 20, 2013 6:58 am


semua kan hanya klaim kamu sendiri to, mut

pikirkan saja secara nalar..
kisah adam sampai isa itu milik yahudi
sudah tertulis lengkap, detail dan kronologis di PL/PB selama ratusan
bahkan ribuan tahun.. muhammad itu hanya nyomot-nyomot nyontek kisah-kisah tersebut
termasuk sebutan (bukan nama) untuk Tuhan: El/Eloah/Elohim
dicontek sebagai 'ilah' kemudian disulap jadi nama dengan menambahi 'al'
maka jadilah al ilah alias alloh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by Mutiara on Wed Nov 20, 2013 9:34 am

PL dan PB yang ASLI adalah milik muslim.

Jadi tahu dirilah kau kafir kristen maling, udah maling diubah-ubah, dipalsukan pula, jadi sedemikian konyool isi PL dan PB, nabi Nuh pula kalian fitnah jadi pemabok, nabi Isa jadi tuhan, nabi sulaiman jadi penggemar wanita dll.

Al Quran MELURUSKAN kembali segala fitnahan kalian kepada para nabi dan tuhan.

elohim dll itu cuma dialek Nabi Musa yang orang yahudi, sedangkan aslinya adalah Allah, nama Allah itu sudah ada sejak nabi Adam.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by jaya on Wed Nov 20, 2013 5:29 pm

Claim com, watak muslim sih dah ngerti. Allah swt milikmu ya mut?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 5:39 pm

Allah SWT itu tuhannya nabi Adam dstnya, tuhannya para nabi.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by jaya on Sat Dec 07, 2013 9:19 pm

Jadi, itulah sebabnya dilarang dipakai oleh kafir, gitu ya mut?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by lokomotif on Sat Dec 07, 2013 9:56 pm

@mutiara wrote:PL dan PB yang ASLI adalah milik muslim
PL dan PB yang asli di Quran. beri ayatnya dong biar jelas
avatar
lokomotif
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 72
Kepercayaan : Protestan
Location : gerbong kereta api
Join date : 16.11.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 3:26 pm

kata Injil dan taurat yang di Quran itu yang dimaksud adalh injil dan taurat yang masih asli...bukan taurat dan injil yang sekarang ini....yang sudah dipalsukan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 08, 2014 3:45 pm


pikirkan mut:
kisah adam sampai isa itu mlik bangsa yahudi
yang menuliskan juga mereka ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu
yang terkompilasi di alkitab (PL dan PB)

mohammad itu hanya nyontek/nyomot secara tanpa juntrungan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 8:58 pm

PAra nabi sejak nabi Adam dstnya hingga nabi Muhammad itu muslim semua....

seharusnya muslim marah karena kalian para kafirun memalsukan kitab suci kami!
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by jaya on Wed Jan 08, 2014 9:02 pm

Kitab suci yg berisi kata Allah swt ternyata bisa pula dipalsukan, bukankah Dia sendiri yg menjaganya? Dan apakah karena ternyata kitab Allah swt bisa dipalsukan, maka Allah swt juga musti di kerangkeng, takut kalau2 dipalsukan juga?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 9:48 pm

karena memang KEHENDAK Allah, kitab terdahulu itu cuma berlaku sementara...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 9:51 pm

juga kehendak Allah untuk menguji manusia...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 09, 2014 7:56 am

@Mutiara wrote:PAra nabi sejak nabi Adam dstnya hingga nabi Muhammad itu muslim semua....

seharusnya muslim marah karena kalian para kafirun memalsukan kitab suci kami!

itu namanya asal mangaap, mut
lha wong itu kisah mereka, nabi-nabi mereka, yang menulis juga mereka
kok orang aab ratusan bahkan ribuan tahun kemudian ngaku-aku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by jaya on Thu Jan 09, 2014 8:07 am

@Mutiara wrote:karena memang KEHENDAK Allah, kitab terdahulu itu cuma berlaku sementara...

Apakah saya harus percaya kata orang ini? No...no......kebanyakan ASBUN
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by ritara on Thu Jan 09, 2014 12:04 pm

mereka itu mereka siapa, yahudi di masa nabi Musa dan nabi Musa sendiri itu adalah muslim, sedangkan yahudi yang sekarang hidup adalah kafir, bukan muslim lagi karena sudah tidak taat kepada ajaran Nabi Musa untuk selalu mematuhi apapun perintah Allah, tapi malah menentang Allah, memalsukan kitab suci yang dibawa nabi Musa.
avatar
ritara
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 170
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 09.01.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 09, 2014 12:10 pm


masih berani ngomongin musa..
musa itu milik yahudi, bahkan dari adam sampai isa
itu kisah milik yahudi, sudah dituliskan dan ada di kitab-kitab mereka
selama ratusan bahkan ribuan tahun..

ngapain muhammad mencatut dan menyomot
untuk bikin qorannya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by ritara on Thu Jan 09, 2014 12:14 pm

yahudi pun ada yang muslim, yakni yahudi yang masih taat kepada nabi Musa yang hidupnya di masa kenabian nabi Musa, dan taat kepada nabi Muhammad yang hidupnya sekarang ini di masa kenabian nabi Muhammad, mualaf menjadi muslim taat kepada nabi Muhammad sebagai penerus ajaran nabi Musa.
avatar
ritara
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 170
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 09.01.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 09, 2014 12:22 pm


yahudi muslim palamupeyang..
gak paham yang saya tulis ya?
muhammad cuap-cuap adam sampai isa itu nyontek kisah milik yahudi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by ritara on Thu Jan 09, 2014 12:33 pm

nabi Adam sampai nabi Muhammad itu semuanya nabi ISlam, utusan Allah semua...tak ada yang nyontek, hanya mengalami pemalsuan dengan dipalsukannya kitab suci para nabi terdahulu itu....para nabi difitnah, sehingga perlu diluruskan kembali dengan Al Quran.
avatar
ritara
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 170
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 09.01.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 09, 2014 4:12 pm


yahudi yang punya kisah tersebut
dan mereka pula yang menuliskannya di kitab-kitab suci mereka
ratusan bahkan ribuah tahun sebelum mohammad, si orang arab nongol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by jaya on Thu Jan 09, 2014 7:11 pm

@ritara wrote:nabi Adam sampai nabi Muhammad itu semuanya nabi ISlam, utusan Allah semua...tak ada yang nyontek, hanya mengalami pemalsuan dengan dipalsukannya kitab suci para nabi terdahulu itu....para nabi difitnah, sehingga perlu diluruskan kembali dengan Al Quran.

Klaim anda sendiri. Adakah satu saja contoh yahudi yg mengklaim dirinya kalau2 dia adalah beragama seperti agamanya Muhammad? OMDO.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by ritara on Fri Jan 10, 2014 10:21 am

banyak sekali orang yahudi yang hidupnya di masa sekarang ini dan menjadi mualaf, sepertinya di trit MUALAF sudah banyak contohnya, silahkan dicari.
avatar
ritara
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 170
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 09.01.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by ritara on Fri Jan 10, 2014 10:36 am

kabar terakhir pemerintah Malaysia sudah menyita ratusan bible dan injil yang masih saja membandel menggunakan kata Allah, kira-kira kapan yah pemerintah Indonesia juga bisa tegas seperti ini.
avatar
ritara
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 170
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 09.01.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by Mutiara on Fri Jan 10, 2014 5:15 pm

semoga deh ya, pelurusan sejarah.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di Malaysia, Kata 'Allah' Sekarang hanya Milik Ummat Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik