FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by F-22 on Tue Oct 15, 2013 6:05 pm

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/451437-airin--saya-minta-kasus-wawan-diselesaikan-allah

Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah
Dengan berkorban seekor sapi, dia berharap Wawan tabah menjalaninya



Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, berharap penyelidikan kasus korupsi yang membelit suaminya, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, segera selesai. Pada hari Idul Adha ini Airin mengorbankan satu ekor sapi, dengan turut menyertakan nama Wawan sebagai penyumbang.  "Kami selalu berdoa meminta petunjuk Allah yang terbaik menurut Allah tentunya, dan kami juga meminta ini (kasus) juga agar diselesaikan oleh Allah," kata Airin di KPK, Selasa 15 Oktober 2013.

Airin mengaku menyempatkan diri menjenguk suaminya usai melakukan salat Idul Adha bersama warga Tangerang Selatan, Wakil Wali Kota, dan Sekretaris Daerah. "Saya hadir di sini dalam rangka lebaran haji, dan alhamdulilah sudah ketemu suami saya," ujar dia. Airin juga mengaku telah mendoakan suaminya agar diberi kemudahan, kekuatan dan ketabahan dalam menjalani kasus ini. "Insya Allah diberikan keridhoan," kata dia.

Dalam rangka idul Adha ini,  dia menyembelih satu ekor sapi yang juga mengatas namakan suaminya, Wawan."Sama-sama (berkorban dengan Wawan), itu kan kewajiban," ujar dia. Tubagus Chaery atau biasa disapa Wawan adalah adik bungsu Ratu Atut Chosiyah. Wawan ini telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus suap yang juga melibatkan Ketua Mahkamah Konstitusi nonaktif, Akil Mochtar.

Wawan diduga memberi suap terkait penyelesaian sengketa pilkada Kabupaten Lebak, Banten di MK. Ia diduga melanggar Pasal 6 ayat 1 huruf a Undang-undang Tipikor Jo Pasal 55 ayat 1 kesatu KUHP. Dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara dan denda Rp250 juta.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2397
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by gusti_bara on Tue Oct 15, 2013 7:35 pm

airin itu cantik yah..... sayang suaminya tukang korup...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 16, 2013 8:28 am




alloh disuruh membebaskan koruptor
disogok pakai sapi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by dee-nee on Mon Oct 21, 2013 12:45 pm

Airin walikota tangerang kan ....
dateng ke kampung saya cuma pas pilkada ajah
pake panggung dangdut ... salaman sama warga pake salam tempel

diujung2 warga bilang "Ya ampuuunnnn cantik banget bu Airin ... saya milih dia deh"

nyerah nyerah 

pikir2 ... masih lebih baik kali ya ... at least masih dikenal warga ... karena pejabat yang dateng ke kampung saya ya cuma Airin ini (walaupun cuma 5 thn sekali dan buntutnya harus pake salam tempel)

sedih
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by ramayana on Mon Oct 21, 2013 1:09 pm

@dee-nee wrote:Airin walikota tangerang kan ....
dateng ke kampung saya cuma pas pilkada ajah
pake panggung dangdut ... salaman sama warga pake salam tempel

diujung2 warga bilang "Ya ampuuunnnn cantik banget bu Airin ... saya milih dia deh"

nyerah nyerah 

pikir2 ... masih lebih baik kali ya ... at least masih dikenal warga ... karena pejabat yang dateng ke kampung saya ya cuma Airin ini (walaupun cuma 5 thn sekali dan buntutnya harus pake salam tempel)

sedih
kalau airin di pilih krn pernah nongol.. kalau Tuhan pernah nongol ga dee?? kok ente pilih???
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by gusti_bara on Mon Oct 21, 2013 1:14 pm

yah kalo tuhannya nongol yah gak heran lagi... wong serupa ama kita... apa istimewanya???

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 21, 2013 1:26 pm


lha kalau gak bisa nongol berarti kalah ama kita-kita..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by Ibnu Sabil on Mon Oct 21, 2013 1:48 pm

Aneh....bener2 aneh!!!
Tuhan kok bisa2 nya dibilang nongol....kayak messi aja..
Jadi ada cerita...
Real Madrid bertanding melawan barcelona. Akhir Pertandingan di menangkan oleh real madrid dikarenakan tidak nongolnya messi di kubu barcelona....Uhuy2...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 21, 2013 1:50 pm


hantu aja bisa nongol, mosok tuhan gak bisa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by Ibnu Sabil on Mon Oct 21, 2013 2:01 pm

Hantu....lebih ngawur mosok nongolnya hantu disamakan dengan nongolnya tuhan....bener2 cacat logika nih..ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by dee-nee on Mon Oct 21, 2013 5:29 pm

@ramayana wrote:
@dee-nee wrote:Airin walikota tangerang kan ....
dateng ke kampung saya cuma pas pilkada ajah
pake panggung dangdut ... salaman sama warga pake salam tempel

diujung2 warga bilang "Ya ampuuunnnn cantik banget bu Airin ... saya milih dia deh"

nyerah nyerah 

pikir2 ... masih lebih baik kali ya ... at least masih dikenal warga ... karena pejabat yang dateng ke kampung saya ya cuma Airin ini (walaupun cuma 5 thn sekali dan buntutnya harus pake salam tempel)

sedih
kalau airin di pilih krn pernah nongol.. kalau Tuhan pernah nongol ga dee?? kok ente pilih???
pernah lah .... semua orang beriman pasti tau bahwa Allah hadir dan ada dalam diri mereka
ada masalah ??

cari Allah yang bener makanya ... pake akal dan jiwa ... manusia udah dikasih akal n jiwa, masih aja nyari pake panca indra
binatang juga punya kalo cuma panca indra doang ...

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by ramayana on Mon Oct 21, 2013 11:11 pm

@dee-nee wrote:
@ramayana wrote:
@dee-nee wrote:Airin walikota tangerang kan ....
dateng ke kampung saya cuma pas pilkada ajah
pake panggung dangdut ... salaman sama warga pake salam tempel

diujung2 warga bilang "Ya ampuuunnnn cantik banget bu Airin ... saya milih dia deh"

nyerah nyerah 

pikir2 ... masih lebih baik kali ya ... at least masih dikenal warga ... karena pejabat yang dateng ke kampung saya ya cuma Airin ini (walaupun cuma 5 thn sekali dan buntutnya harus pake salam tempel)

sedih
kalau airin di pilih krn pernah nongol.. kalau Tuhan pernah nongol ga dee?? kok ente pilih???
pernah lah .... semua orang beriman pasti tau bahwa Allah hadir dan ada dalam diri mereka
ada masalah ??

cari Allah yang bener makanya ... pake akal dan jiwa ... manusia udah dikasih akal n jiwa, masih aja nyari pake panca indra
binatang juga punya kalo cuma panca indra doang ...

piss
oh ya? ada dalam diri ente?? yang benar??? kok di jaman nabi yg nongol malah jibril??
katanya Allah swt ada di dalam diri. pasti di dalam nabi ada juga dong????

ente ini jangan pakai ilmu kristen dee!! yg ada di dalam diri manusia ini ROH KUDUS. bukan Allah swt.

ente ini dalilnya mana?? kasian amat sih ama ente?? hahahahahahaha

jadi kalau ada muslim bunuh kafir atau murtadin, yg bunuh sebenarnya siapa dee? Allah yg di dalam mereka??

kalau Allah ada di dalam diri, kenapa dia nongol di jaman musa berupa pohon???

ane nanya dee. apa yg Allah katakan ke ente? kan ada di dalam diri ente kan?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by ramayana on Mon Oct 21, 2013 11:26 pm

Bukti Kristen TIDAK menghormati kaum perempuan:
- duren, lelaki Kristen yg ngakunya agnostik mengatai Muslimah bernama dee-nee dgn sebutan Gent*ng k*s*ng, Pendusta, & Ngeless
- F-22, lelaki Kristen buangan dr FFI & MK mengatai Muslimah bernama dee-nee dgn sebutan Mojok & mengatai perempuan KRISTEN bernama puddle dgn sebutan Berpikir salah
- ramayana, lelaki Kristen tukang bikin puisi mengatai Muslimah bernama dee-nee dgn sebutan Fitnah
- Revolt, lelaki Kristen tukang curhat mengatai SELURUH muslimah dgn bertanya "Apa untungnya menjadi Muslimah ?"
- SEGOROWEDI, lelaki Kristen berparas reyot mengatai mualaf perempuan dgn sebutan isi kepala tak secantik parasnya & menyuruh2 Muslimah bernama dee-nee
ada penggemar dee nee hahahahahahahahahaha..

dee, trit ama ane gimana?? ente janji setelah lebaran akan nongol! kalau ente bisa ngadepin ane, ane akan cabut deh tuduhan fitnah ente. hahahahahahahahahahaha.

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by dee-nee on Tue Oct 22, 2013 2:41 am

@ramayana wrote:
Bukti Kristen TIDAK menghormati kaum perempuan:
- duren, lelaki Kristen yg ngakunya agnostik mengatai Muslimah bernama dee-nee dgn sebutan Gent*ng k*s*ng, Pendusta, & Ngeless
- F-22, lelaki Kristen buangan dr FFI & MK mengatai Muslimah bernama dee-nee dgn sebutan Mojok & mengatai perempuan KRISTEN bernama puddle dgn sebutan Berpikir salah
- ramayana, lelaki Kristen tukang bikin puisi mengatai Muslimah bernama dee-nee dgn sebutan Fitnah
- Revolt, lelaki Kristen tukang curhat mengatai SELURUH muslimah dgn bertanya "Apa untungnya menjadi Muslimah ?"
- SEGOROWEDI, lelaki Kristen berparas reyot mengatai mualaf perempuan dgn sebutan isi kepala tak secantik parasnya & menyuruh2 Muslimah bernama dee-nee
ada penggemar dee nee hahahahahahahahahaha..

dee, trit ama ane gimana?? ente janji setelah lebaran akan nongol! kalau ente bisa ngadepin ane, ane akan cabut deh tuduhan fitnah ente. hahahahahahahahahahaha.

Ou yang fitnah dee-nee masih mau diterusin ?? ...
kirain dah selesai setelah anda ditapuki Mutiara ... hehehehe
iya ... saya hutang dua ya ... asbabun nuzul sama fitnah dee-nee

piss 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by dee-nee on Tue Oct 22, 2013 2:44 am

@ramayana wrote:
oh ya? ada dalam diri ente?? yang benar??? kok di jaman nabi yg nongol malah jibril??
katanya Allah swt ada di dalam diri. pasti di dalam nabi ada juga dong????
ya emang ada ... Allah kan meliputi segala hal ... dalam diri semua manusia ada Allah ...

@ramayana wrote:
ente ini jangan pakai ilmu kristen dee!! yg ada di dalam diri manusia ini ROH KUDUS. bukan Allah swt.

ente ini dalilnya mana?? kasian amat sih ama ente?? hahahahahahaha
baca uraian mang odoy tentang rohul qudus ... sapa yang ngilmu ke kristen ?? geer

@ramayana wrote:
jadi kalau ada muslim bunuh kafir atau murtadin, yg bunuh sebenarnya siapa dee? Allah yg di dalam mereka??

kalau Allah ada di dalam diri, kenapa dia nongol di jaman musa berupa pohon???

ane nanya dee. apa yg Allah katakan ke ente? kan ada di dalam diri ente kan?
ini mau ngomongin apa sih ?? Allah dalam diri semua manusia ?? Allah berupa pohon seperti versi anda ?? atau ngomongin Airin ??

OOT ... dirunut yang bener
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 22, 2013 8:59 am

@Ibnu Sabil wrote:Hantu....lebih ngawur mosok nongolnya hantu disamakan dengan nongolnya tuhan....bener2 cacat logika nih..ehmm 
udahlah..
ilah fiktif diterima aja
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by Ibnu Sabil on Tue Oct 22, 2013 10:54 am

Fiktip kan menurut kamu, tidak menurut keyakinan kami.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 22, 2013 12:16 pm


faktanya fiktip
kan cuman aja di kepala muhammad aja
hanya katanya Muhammad aja bahwa ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by frontline defender on Tue Oct 22, 2013 12:22 pm

buktinya mana?basi 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 22, 2013 12:28 pm


gak ada..
makanya fiktif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by frontline defender on Tue Oct 22, 2013 12:31 pm

yang ditanya itu, buktinya ndak ada/fiktif mana?basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 22, 2013 12:39 pm


justru bukti adanya gak ada
maka fiktif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by ramayana on Tue Oct 22, 2013 8:48 pm

@dee-nee wrote:
@ramayana wrote:
Bukti Kristen TIDAK menghormati kaum perempuan:
- duren, lelaki Kristen yg ngakunya agnostik mengatai Muslimah bernama dee-nee dgn sebutan Gent*ng k*s*ng, Pendusta, & Ngeless
- F-22, lelaki Kristen buangan dr FFI & MK mengatai Muslimah bernama dee-nee dgn sebutan Mojok & mengatai perempuan KRISTEN bernama puddle dgn sebutan Berpikir salah
- ramayana, lelaki Kristen tukang bikin puisi mengatai Muslimah bernama dee-nee dgn sebutan Fitnah
- Revolt, lelaki Kristen tukang curhat mengatai SELURUH muslimah dgn bertanya "Apa untungnya menjadi Muslimah ?"
- SEGOROWEDI, lelaki Kristen berparas reyot mengatai mualaf perempuan dgn sebutan isi kepala tak secantik parasnya & menyuruh2 Muslimah bernama dee-nee
ada penggemar dee nee hahahahahahahahahaha..

dee, trit ama ane gimana?? ente janji setelah lebaran akan nongol! kalau ente bisa ngadepin ane, ane akan cabut deh tuduhan fitnah ente. hahahahahahahahahahaha.

Ou yang fitnah dee-nee masih mau diterusin ?? ...
kirain dah selesai setelah anda ditapuki Mutiara ... hehehehe
iya ... saya hutang dua ya ... asbabun nuzul sama fitnah dee-nee

piss 
hahahahaha.. lu menghina berat dee!! mosok ama orang yg ente tau kualitasnya sungguh "ajaib beg0nya" ente bilang ane di tapuki?? hahahahahahaha...

ilmu agama ente parah berat. tapi ilmu nglawak ga jelek lah hahahaha..

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by ramayana on Tue Oct 22, 2013 8:54 pm

@dee-nee wrote:
@ramayana wrote:
oh ya? ada dalam diri ente?? yang benar??? kok di jaman nabi yg nongol malah jibril??
katanya Allah swt ada di dalam diri. pasti di dalam nabi ada juga dong????
ya emang ada ... Allah kan meliputi segala hal ... dalam diri semua manusia ada Allah ...

@ramayana wrote:
ente ini jangan pakai ilmu kristen dee!! yg ada di dalam diri manusia ini ROH KUDUS. bukan Allah swt.

ente ini dalilnya mana?? kasian amat sih ama ente?? hahahahahahaha
baca uraian mang odoy tentang rohul qudus ... sapa yang ngilmu ke kristen ?? geer

@ramayana wrote:
jadi kalau ada muslim bunuh kafir atau murtadin, yg bunuh sebenarnya siapa dee? Allah yg di dalam mereka??

kalau Allah ada di dalam diri, kenapa dia nongol di jaman musa berupa pohon???

ane nanya dee. apa yg Allah katakan ke ente? kan ada di dalam diri ente kan?
ini mau ngomongin apa sih ?? Allah dalam diri semua manusia ?? Allah berupa pohon seperti versi anda ?? atau ngomongin Airin ??

OOT ... dirunut yang bener
dalam diri manusia ada Allah ya?
saat pria memperkosa wanita, ada Allah di dalam pria itu??
saat manusia membunuh dan menganiaya manusia lain, Allah ada di dalam pembunuh itu??

ente ga salah????

kalau Allah ada di dalam musa, ngapain Allah repot repot jadi pohon saat ketemu musa??
ente ga tau ya kalau di quran ada ayat yg berkata Allah jadi pohon saat ketemu musa????

mengenai odoy. please, setelah ente rendahin ane ama mutiara, mosok ente rendahin ane ama odoy?? hahahahahahahahaha.

odoy orang yg sangat ngawur! semoga dia udah murtad sekarang, setelah dia ga sanggup lagi menyebut tuhannya dengan nama Allah. ente lihat deh debat ane ama odoy tentang islam adalah agama pagan.

odoy aja tau kalau dewa arab pagan adalah.........
makanya dia ga sanggup lagi sebut nama tuhannya hahahahahaha. kasian si odoy.
apa ini sebabnya dia ga nongol ya???

jangan ngomong roh kudus ama ane, dee. apalagi ente pakai si odoy! mending ente belajar sendiri daripada pakai ngawurnya odoy.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by dee-nee on Thu Oct 24, 2013 9:22 am

@ramayana wrote:
@dee-nee wrote:
@ramayana wrote:
oh ya? ada dalam diri ente?? yang benar??? kok di jaman nabi yg nongol malah jibril??
katanya Allah swt ada di dalam diri. pasti di dalam nabi ada juga dong????
ya emang ada ... Allah kan meliputi segala hal ... dalam diri semua manusia ada Allah ...

@ramayana wrote:
ente ini jangan pakai ilmu kristen dee!! yg ada di dalam diri manusia ini ROH KUDUS. bukan Allah swt.

ente ini dalilnya mana?? kasian amat sih ama ente?? hahahahahahaha
baca uraian mang odoy tentang rohul qudus ... sapa yang ngilmu ke kristen ?? geer

@ramayana wrote:
jadi kalau ada muslim bunuh kafir atau murtadin, yg bunuh sebenarnya siapa dee? Allah yg di dalam mereka??

kalau Allah ada di dalam diri, kenapa dia nongol di jaman musa berupa pohon???

ane nanya dee. apa yg Allah katakan ke ente? kan ada di dalam diri ente kan?
ini mau ngomongin apa sih ?? Allah dalam diri semua manusia ?? Allah berupa pohon seperti versi anda ?? atau ngomongin Airin ??

OOT ... dirunut yang bener
dalam diri manusia ada Allah ya?
saat pria memperkosa wanita, ada Allah di dalam pria itu??
saat manusia membunuh dan menganiaya manusia lain, Allah ada di dalam pembunuh itu??

ente ga salah????

kalau Allah ada di dalam musa, ngapain Allah repot repot jadi pohon saat ketemu musa??
ente ga tau ya kalau di quran ada ayat yg berkata Allah jadi pohon saat ketemu musa????

mengenai odoy. please, setelah ente rendahin ane ama mutiara, mosok ente rendahin ane ama odoy?? hahahahahahahahaha.

odoy orang yg sangat ngawur! semoga dia udah murtad sekarang, setelah dia ga sanggup lagi menyebut tuhannya dengan nama Allah. ente lihat deh debat ane ama odoy tentang islam adalah agama pagan.

odoy aja tau kalau dewa arab pagan adalah.........
makanya dia ga sanggup lagi sebut nama tuhannya hahahahahaha. kasian si odoy.
apa ini sebabnya dia ga nongol ya???

jangan ngomong roh kudus ama ane, dee. apalagi ente pakai si odoy! mending ente belajar sendiri daripada pakai ngawurnya odoy.
buka thread baru aja deh ... jangan di tempatnya Airin
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Airin: Saya Minta Kasus Wawan Diselesaikan Allah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik