FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Konspirasi Uang Kertas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Konspirasi Uang Kertas

Post by mystery on Thu Oct 17, 2013 8:47 pm

Video animasi lucu berjudul The American Dreams
mungkin ini yang dinamakan sistem Ribawi
bagaimana bank mencuri kekayaan kita
dan kenapa kita harus berusaha menghentikannya.

avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by mystery on Tue Nov 05, 2013 2:20 pm

sepi ya bikin triit di bagian video dan gambar up up 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by wildan99Islam on Tue Nov 05, 2013 3:33 pm

gelar tiker dulu ...
piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by isaku on Tue Nov 05, 2013 3:40 pm

info 

nice video,...

riba menggerogoti padahal peringatan telah datang belasan abad lalu

:(

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by Mutiara on Tue Nov 05, 2013 4:05 pm

ada hadisnya kan, akan suatu masa ketika semua orang terjerat memakan riba dan tak bisa menghindarinya, inilah jaman itu
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by Mutiara on Tue Nov 05, 2013 4:31 pm

Era itu dimulai ketika runtuhnya era Bretton Wood, seluruh dunia jadi terikat riba,karena uang tidak lagi dikaitkan dengan emas, tapi dikaitkan hanya kepada USD, dollar Amerika yang pencetakannnya sesuka pemerintah Amerika Serikat.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by mystery on Tue Nov 05, 2013 4:51 pm

@wildan99Islam wrote:gelar tiker dulu ...
piss
  • saya buatin teh kental manis dulu deh wil :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by mystery on Tue Nov 05, 2013 5:16 pm

@isaku wrote:info 

nice video,...

riba menggerogoti padahal peringatan telah datang belasan abad lalu

:(

  • bener bung isa, seperti Firman Allah SWT sbb :

  • “Orang-orang yang makan (mengambil) riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan syaitan lantaran (tekanan) penyakit gila. Keadaan mereka yang demikian itu, adalah disebabkan mereka berkata (berpendapat), sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba, padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Orang-orang yang telah sampai kepadanya larangan dari Rabbnya, lalu terus berhenti (dari mengambil riba), maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu (sebelum datang larangan); dan urusannya (terserah) kepada Allah. Dan barang siapa yang mengulangi (mengambil riba), maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya”.
    (QS. Al-Baqarah:275)

  • Allah subhanahu wata’ala memerangi riba dan pelakunya, sebagaimana dijelaskan dalam firman-Nya,
    “Maka jika kamu tidak mengerjakan (meninggalkan sisa riba) maka ketahuilah bahwa Allah dan Rasulnya akan memerangimu. Dan jika kamu bertaubat (dari pengambilan riba), maka bagimu pokok hartamu; kamu tidak menganiaya dan tidak (pula) dianiaya”. (QS. Al-Baqarah:279)
    sedih 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by wildan99Islam on Tue Nov 05, 2013 5:21 pm

@mystery wrote:
@wildan99Islam wrote:gelar tiker dulu ...
piss
  • saya buatin teh kental manis dulu deh wil :D
aduh gak usah repot repot,saya udah bawa sendiri dari rumah, masih anget dan manis lagi
lol 2 good
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by mystery on Tue Nov 05, 2013 5:33 pm

@Mutiara wrote:ada hadisnya kan, akan suatu masa ketika semua orang terjerat memakan riba dan tak bisa menghindarinya, inilah jaman itu


  • yap mungkin benar apa yang dikatakan mba mutia, bahwa di jaman ini manusia sulit sekali menghindari riba.
  • يَأْتِي عَلَى النَّاسِ زَمَانٌ يَأْكُلُونَ الرِّبَا فَمَنْ لَمْ يَأْكُلْهُ أَصَابَهُ مِنْ غُبَارِهِ
    “Suatu saat nanti manusia akan mengalami suatu masa yang ketika itu semua orang memakan riba. Yang tidak makan secara langsung itu akan terkena debunya”
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by mystery on Tue Nov 05, 2013 5:42 pm

@wildan99Islam wrote:
@mystery wrote:
@wildan99Islam wrote:gelar tiker dulu ...
piss

  • saya buatin teh kental manis dulu deh wil :D
aduh gak usah repot repot,saya udah bawa sendiri dari rumah, masih anget dan manis lagi
lol 2 good
  • waduh, malah anda yg repot" bawain teh kental manis dari rumah, makasih loh wil :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by wildan99Islam on Tue Nov 05, 2013 5:59 pm

@mystery wrote:
@Mutiara wrote:ada hadisnya kan, akan suatu masa ketika semua orang terjerat memakan riba dan tak bisa menghindarinya, inilah jaman itu


  • yap mungkin benar apa yang dikatakan mba mutia, bahwa di jaman ini manusia sulit sekali menghindari riba.
  • يَأْتِي عَلَى النَّاسِ زَمَانٌ يَأْكُلُونَ الرِّبَا فَمَنْ لَمْ يَأْكُلْهُ أَصَابَهُ مِنْ غُبَارِهِ
    “Suatu saat nanti manusia akan mengalami suatu masa yang ketika itu semua orang memakan riba. Yang tidak makan secara langsung itu akan terkena debunya”
Kita kan umat Rasul yang berada di ujung Akhir Zaman,saya pernah liat Video yg menjelaskan tanda2 akhir zaman
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by wildan99Islam on Tue Nov 05, 2013 6:06 pm

Oh iya, saya semalem mimpi gini
saya jadi ngeri :$

Saya liat Yerusalem dibelah jadi dua sama Israel dengan cara di keruk tanahnya pake buldoser, lalu air dari arah kanan dari Al-Aqsa masuk ke kerukan itu, lalu jadi sungai kecil. Terus Helikopter2 sama Buldoser2 udah siap di depan sama belakang Al-Aqsa dan Dome of The Rock, terus salah satu buldoser (ukurannya besar banget) memindahkan Al-Aqsa dengan di puter2, terus setelah di pindahin, Al+Aqsa langsung hancur, dan ninggalin Dome of The Rock

Terus saya langsung bangun

Apa itu suatu pertanda? :$ :(
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by mystery on Tue Nov 05, 2013 8:30 pm

kok bisa gitu ya mimpimu wil?apa gara-gara suka baca tentang zionis yang ingin menghancurkan Al-Aqsa dan membangun haikal sulaiman di atas reruntuhannya?? In shaa Allah Al-Aqsa akan selalu berdiri tegak.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Konspirasi Uang Kertas

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik