FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by isaku on Mon Oct 21, 2013 6:16 pm

Hosea 12:4 Di dalam kandungan ia menipu saudaranya, dan dalam kegagahannya ia bergumul dengan Allah.

Sepandai2nya penipu dia memulai karirnya setelah cukup berakal.
Tapi ada manusia dalam alkitab memulai karirnya sejak dalam kandungan.

Siapa sanggup mengalahkannya???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by gusti_bara on Mon Oct 21, 2013 10:09 pm

luwar biasah..... geleng2 kepala neh...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by ramayana on Mon Oct 21, 2013 10:21 pm

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

ane nunggu yang lain dulu.. jagona, sabil, wildan, dhans, dll muncul dulu.

ane bener bener kasian ama "keterbelakangan" saudara sepupu kita ini hahahahahahahahahahahahahahahahahahaaha...

persis kayak trit sebelah!
TUHAN kalah ama manusia?? hahahahahahahahahahahahaha..

ayo yang lain.. segera tunjukkan kemampuan kalian. jangan kalah ngawur ama isaku dan bara diatas!!! hahahahahahahahahahahahahahaha..

ane bener bener ga bisa nahan ketawa akan cara berpikir mereka hahahahahahahahahaa.....
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by isaku on Tue Oct 22, 2013 7:24 am

@atas

Seperti biasa pengembara kita ini hanya hahahehe hahahehe :)

bisa jelasin apa g nih ???
usil 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by isaku on Tue Oct 22, 2013 3:50 pm

kemampuan seperti ini termasuk mujizat apa bukan ya?
bingung 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by gusti_bara on Tue Oct 22, 2013 7:55 pm

@isaku wrote:kemampuan seperti ini termasuk mujizat apa bukan ya?
bingung 
muksjizat dong... pasti jawaban itu jawaban paling tepat yang dibisiki oleh roh kudus....binar 

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by Jagona on Tue Oct 22, 2013 8:14 pm

@isaku wrote:Hosea 12:4 Di dalam kandungan ia menipu saudaranya, dan dalam kegagahannya ia bergumul dengan Allah.

Sepandai2nya penipu dia memulai karirnya setelah cukup berakal.
Tapi ada manusia dalam alkitab memulai karirnya sejak dalam kandungan.

Siapa sanggup mengalahkannya???
hi hi hi ........... kaya dongeng 100001 malam

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by ramayana on Tue Oct 22, 2013 8:43 pm

udah pada ngumpul hahahaha.

ane heran ama kaum sebelah. apa sih susahnya search sebentar??? apa ga tau search apa??

apa otak ga pernah dipakai??????
apa yang bisa dilakukan hanyalah kebodohan melulu????

ane kasih petunjuk. baca yg inggris atau yg asli!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by isaku on Wed Oct 23, 2013 1:38 pm

@gusti_bara wrote:
@isaku wrote:kemampuan seperti ini termasuk mujizat apa bukan ya?
bingung 
muksjizat dong... pasti jawaban itu jawaban paling tepat yang dibisiki oleh roh kudus....binar 
bisa jadi, tapi bukan dibisiki, tepatnya diilhami :)
tp saya kurang paham juga, apa mirip kesurupan?

@Jagona wrote:
@isaku wrote:Hosea 12:4 Di dalam kandungan ia menipu saudaranya, dan dalam kegagahannya ia bergumul dengan Allah.

Sepandai2nya penipu dia memulai karirnya setelah cukup berakal.
Tapi ada manusia dalam alkitab memulai karirnya sejak dalam kandungan.

Siapa sanggup mengalahkannya???
hi hi hi ........... kaya dongeng 100001 malam
betul jg, banyak yg mirip dongeng memang :)


@ramayana wrote:udah pada ngumpul hahahaha.

ane heran ama kaum sebelah. apa sih susahnya search sebentar??? apa ga tau search apa??

apa otak ga pernah dipakai??????
apa yang bisa dilakukan hanyalah kebodohan melulu????

ane kasih petunjuk. baca yg inggris atau yg asli!
anggap saja ini ujian buat ente, untuk melihat hahahehe nya ada fungsinya apa cuma kedok dari ketidakpahaman.
piss 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by cain on Wed Oct 23, 2013 1:59 pm

Yang dapat mengalahkannya ya si Khairul Makerin dalam hal tipu menipu.
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by cain on Wed Oct 23, 2013 2:04 pm

HOSEA 12:1-15 = Efraim dan Yakub bapa leluhurnya
(1) (12-2) Efraim menjaga angin, dan mengejar angin timur sehari suntuk, memperbanyak dusta dan pemusnahan; mereka mengadakan perjanjian dengan Asyur, dan membawa minyak kepada Mesir.
(2) (12-3) TUHAN mempunyai perbantahan dengan Yehuda, Ia akan menghukum Yakub sesuai dengan tingkah lakunya, dan akan memberi balasan kepadanya sesuai dengan perbuatan-perbuatannya.
(3) (12-4) Di dalam kandungan ia menipu saudaranya, dan dalam kegagahannya ia bergumul dengan Allah.
(4) (12-5) Ia bergumul dengan Malaikat dan menang; ia menangis dan memohon belas kasihan kepada-Nya. Di Betel ia bertemu dengan Dia, dan di sanalah Dia berfirman kepadanya:
(5) (12-6) --yakni TUHAN, Allah semesta alam, TUHAN nama-Nya--
(6) (12-7) "Engkau ini harus berbalik kepada Allahmu, peliharalah kasih setia dan hukum, dan nantikanlah Allahmu senantiasa."
(7) (12-8) Sama seperti Kanaan, dengan neraca palsu di tangannya, dan suka memeras,
(8) (12-9) berkatalah Efraim: "Bukankah aku telah menjadi kaya, telah mendapat harta benda bagiku! Tetapi segala hasil jerih payahku tidak mendatangkan kesalahan yang merupakan dosa bagiku."
(9) (12-10) Tetapi Aku adalah TUHAN, Allahmu sejak di tanah Mesir; Aku masih mau membuat engkau diam kembali di kemah-kemah seperti di hari-hari pertemuan raya.
(10) (12-11) Aku berbicara kepada para nabi dan banyak kali memberi penglihatan dan memberi perumpamaan dengan perantaraan para nabi.
(11) (12-12) Bila di Gilead ada kejahatan, maka mereka menjadi kesia-siaan belaka; di Gilgal mereka mempersembahkan lembu-lembu jantan, maka mezbah-mezbah mereka juga menjadi seperti timbunan batu di alur-alur ladang.
(12) (12-13) Yakub melarikan diri ke tanah Aram, dan Israel memperhambakan diri untuk mendapat isteri, ya, untuk mendapat isteri ia menjadi gembala.
(13) (12-14) Israel dituntun oleh TUHAN keluar dari Mesir dengan perantaraan seorang nabi, ya, ia dijaga oleh seorang nabi.
(14) (12-15) Efraim telah menimbulkan sakit hati-Nya secara pahit, maka Tuhannya akan membiarkan hutang darahnya menimpa dia, dan akan membalas celanya kepadanya.

Silaken di lanjut.......
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by Ibnu Sabil on Wed Oct 23, 2013 2:12 pm

Sorry ram...di trit yang @isaku usung
http://www.laskarislam.com/t7709p50-tuhan-pun-kalah#102669

Kalian sudah tunggang langgang......
Jadi saya pikir di trit ini, dengan beberapa orang saja udah cukup buat napukin anda ram....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by cain on Wed Oct 23, 2013 2:16 pm

@cain wrote:HOSEA 12:1-15 = Efraim dan Yakub bapa leluhurnya
(1) (12-2) Efraim menjaga angin, dan mengejar angin timur sehari suntuk, memperbanyak dusta dan pemusnahan; mereka mengadakan perjanjian dengan Asyur, dan membawa minyak kepada Mesir.
(2) (12-3) TUHAN mempunyai perbantahan dengan Yehuda, Ia akan menghukum Yakub sesuai dengan tingkah lakunya, dan akan memberi balasan kepadanya sesuai dengan perbuatan-perbuatannya.
(3) (12-4) Di dalam kandungan ia menipu saudaranya, dan dalam kegagahannya ia bergumul dengan Allah.
(4) (12-5) Ia bergumul dengan Malaikat dan menang; ia menangis dan memohon belas kasihan kepada-Nya. Di Betel ia bertemu dengan Dia, dan di sanalah Dia berfirman kepadanya:
(5) (12-6) --yakni TUHAN, Allah semesta alam, TUHAN nama-Nya--
(6) (12-7) "Engkau ini harus berbalik kepada Allahmu, peliharalah kasih setia dan hukum, dan nantikanlah Allahmu senantiasa."
(7) (12-8) Sama seperti Kanaan, dengan neraca palsu di tangannya, dan suka memeras,
(8) (12-9) berkatalah Efraim: "Bukankah aku telah menjadi kaya, telah mendapat harta benda bagiku! Tetapi segala hasil jerih payahku tidak mendatangkan kesalahan yang merupakan dosa bagiku."
(9) (12-10) Tetapi Aku adalah TUHAN, Allahmu sejak di tanah Mesir; Aku masih mau membuat engkau diam kembali di kemah-kemah seperti di hari-hari pertemuan raya.
(10) (12-11) Aku berbicara kepada para nabi dan banyak kali memberi penglihatan dan memberi perumpamaan dengan perantaraan para nabi.
(11) (12-12) Bila di Gilead ada kejahatan, maka mereka menjadi kesia-siaan belaka; di Gilgal mereka mempersembahkan lembu-lembu jantan, maka mezbah-mezbah mereka juga menjadi seperti timbunan batu di alur-alur ladang.
(12) (12-13) Yakub melarikan diri ke tanah Aram, dan Israel memperhambakan diri untuk mendapat isteri, ya, untuk mendapat isteri ia menjadi gembala.
(13) (12-14) Israel dituntun oleh TUHAN keluar dari Mesir dengan perantaraan seorang nabi, ya, ia dijaga oleh seorang nabi.
(14) (12-15) Efraim telah menimbulkan sakit hati-Nya secara pahit, maka Tuhannya akan membiarkan hutang darahnya menimpa dia, dan akan membalas celanya kepadanya.

Silaken di lanjut.......
Efraim diatas melambangkan beberapa leluhur Yahudi dan juga kelakuan bangsa Yahudi itu sendiri......

Silaken di lanjut....
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by isaku on Wed Oct 23, 2013 2:51 pm

@cain wrote:Efraim diatas melambangkan beberapa leluhur Yahudi dan juga kelakuan bangsa Yahudi itu sendiri......

Silaken di lanjut....
maksudmu emang pada penipu semua itu tuh orang2 ???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by gusti_bara on Wed Oct 23, 2013 6:24 pm

heheh .... tuhan kok startnya dari tanah mesir.... bukan dari awal sebelum penciptaan.... weleh weleh....

(9) (12-10) Tetapi Aku adalah TUHAN, Allahmu sejak di tanah Mesir; Aku masih mau membuat engkau diam kembali di kemah-kemah seperti di hari-hari pertemuan raya.

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by ramayana on Sat Oct 26, 2013 10:07 pm

sudahkah para "ampun deh" cek??

ane kasih petunjuk. baca yg inggris atau yg asli!
ini adalah lawakan yg sangat lucu..

@Ibnu Sabil wrote:Sorry ram...di trit yang @isaku usung
http://www.laskarislam.com/t7709p50-tuhan-pun-kalah#102669

Kalian sudah tunggang langgang......
Jadi saya pikir di trit ini, dengan beberapa orang saja udah cukup buat napukin anda ram....
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by Jagona on Sun Oct 27, 2013 9:02 am


hi hi hi ........ yang bisa mengalahkan penipu pasti penipu juga ................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by jaya on Sun Nov 24, 2013 5:09 pm

Jadi teringat Allah swt yg membalas penipuan dan mengalahkan penipu, lalu ngaku diri sebagai PENIPU TERHEBAT. Coman teringat saja.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by Jagona on Mon Nov 25, 2013 9:46 am

@jaya wrote:Jadi teringat Allah swt yg membalas penipuan dan mengalahkan penipu, lalu ngaku diri sebagai PENIPU TERHEBAT. Coman teringat saja.
aku rasa cuma anda yang mengaku sebagai penipu terhebat ............ hi hi hi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by jaya on Mon Dec 09, 2013 2:48 am

Allah swt secara jujur ngaku diri sebagai SEBESAR2 PENIPU DAYA. mau gimana lagi.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by Jagona on Mon Dec 09, 2013 10:55 am

@jaya wrote:Allah swt secara jujur ngaku diri sebagai SEBESAR2 PENIPU DAYA. mau gimana lagi.
apanya yang mau bagaimana lagi ............................. key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by jaya on Sun Dec 22, 2013 3:16 am

@Jagona wrote:
@jaya wrote:Allah swt secara jujur ngaku diri sebagai SEBESAR2 PENIPU DAYA. mau gimana lagi.
apanya yang mau bagaimana lagi ............................. key

Gak biSA diganggu gugat bahwa Allah swt adalah sosok PENIPU DAYA.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by RHCP on Sun Dec 22, 2013 3:58 am

(Qs Al-Anfal 8:30)
Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

Contohnya: Seperti saat ''mereka'' merencanakan makar utk membunuh Isa as., tapi Allah menggagalkannya, dan menyelamatkan Isa as. dari pembunuhan keji. Hingga membuat ''mereka'' tetap dalam keraguan telah membunuh Isa as. sampai sekarang.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by Jagona on Sun Dec 22, 2013 9:21 am

@jaya wrote:
@Jagona wrote:
@jaya wrote:Allah swt secara jujur ngaku diri sebagai SEBESAR2 PENIPU DAYA. mau gimana lagi.
apanya yang mau bagaimana lagi ............................. key

Gak biSA diganggu gugat bahwa Allah swt adalah sosok PENIPU DAYA.

pasti gak bisa diganggu gugat ...... karena DIA yang mengatur dan menyiapkan segalanya ..... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by jaya on Mon Dec 23, 2013 3:41 am

@RHCP wrote:(Qs Al-Anfal 8:30)
Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

Contohnya: Seperti saat ''mereka'' merencanakan makar utk membunuh Isa as., tapi Allah menggagalkannya, dan menyelamatkan Isa as. dari pembunuhan keji. Hingga membuat ''mereka'' tetap dalam keraguan telah membunuh Isa as. sampai sekarang.

Allah swt gak punya cara lain selain tipu-menipu. Kisah penipuan Allah swt ini memang menyedihkan sekali. Bagaimana Allah swt begitu liciknya menipu tidak hanya bagi si yesus jadi2an, tetapi juga pembunuhnya.

Kita kutip aja aksi sulap Allah swt ini:

Qs 4.157. dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

...Apa salah dari Yesus jadi2an ini?  Siapakah Yesus jadi2an itu?

...Siapakah "kami" dalam ayat itu?

Al quran mengklaim dirinya:

Qs 11.1. Alif laam raa, (inilah) suatu kitab yang ayat-ayatnya disusun dengan rapi serta dijelaskan secara terperinci, yang diturunkan dari sisi (Allah) Yang Maha Bijaksana lagi Maha Tahu,
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa yg sanggup mengalahkan penipu ini?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik