FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Paling LIHAY

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Paling LIHAY

Post by oglikom on Mon Oct 21, 2013 8:46 pm

First topic message reminder :

Surah Ali Imran (3).54

Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas (PEMBUAT) TIPU DAYA.

Siapa pula bisa melawan SEBAIK-BAIKNYA PEMBUAT TIPU DAYA ?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down


Re: Paling LIHAY

Post by oglikom on Tue Oct 29, 2013 6:39 pm

Hush hush....minggir cuman bisanya OOT.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 1:14 pm

karena jiwa ganti jiwa..
maka tipudaya balas tipudaya

kesimpulan:
alloh maha penipu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by jaya on Sat Nov 02, 2013 9:58 pm

ghazia wrote:@Jaya

....Post 33, cocokmology khas muslim. Tuhan tetangga tidak bilang maha/ter..penipu daya. Ngapain ngebahasa tuhan sebelah? Gak tahu malu namanya tu.
Ngakunya Tuhan Kasih, gak tau nya bertanggung jawab kepada pembunuhan Ribuan orang, tukang Nipu umatnya juga.

Secara Esensi = Penipu kelas Kakap
Yang gak tahu malu yg begitu la yauw
Allah swt memang Penipu Terbesar, menurut pengakuan dan kejujurannya sendiri. Ini memang membuat anda berkecil hati dan pasti malu/minder. Masak sesembahanmu koq tidak beda dgn iblis? Ya...apa boleh buat. Itu fakta menurut al quran. Jadi, utk menghibur diri anda OOT, cocokmology khas muslim.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by oglikom on Tue Nov 05, 2013 9:26 pm

cain wrote:
oglikom wrote:Surah Ali Imran (3).54

Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas (PEMBUAT) TIPU DAYA.

Siapa pula bisa melawan SEBAIK-BAIKNYA PEMBUAT TIPU DAYA ?
cain wrote:http://wikiislam.net/wiki/Allah_the_Best_Deceiver
Qur'an 3:54

Arabic: ومكروا ومكر الله والله خير الماكرين

Transliteration: Wamakaroo wamakara Allahu waAllahu khayru almakireena
Literal: And they cheated/deceived and God cheated/deceived, and God (is) the best (of) the cheaters/deceivers.[2]

Qur'an 8:30

Arabic: واذ يمكر بك الذين كفروا ليثبتوك او يقتلوك او يخرجوك ويمكرون ويمكر الله والله خير الماكرين

Transliteration: Wa-ith yamkuru bika allatheena kafaroo liyuthbitooka aw yaqtulooka aw yukhrijooka wayamkuroona wayamkuru Allahu waAllahu khayru almakireena

Literal: And when those who disbelieved deceive/scheme at you to affix/affirm you, or kill you, or bring you out, and they scheme/deceive , and God deceives/schemes and God (is) best (of) the deceivers/schemers.[4]

Qur'an 13:42

Arabic: وقد مكر الذين من قبلهم فلله المكر جميعا يعلم ماتكسب كل نفس وسيعلم الكفار لمن عقبى الدار

Transliteration: Waqad makara allatheena min qablihim falillahi almakru jameeAAan yaAAlamu ma taksibu kullu nafsin wasayaAAlamu alkuffaru liman AAuqba alddari

Literal: And those from before them had cheated/deceived/schemed, so to God (is) all the cheatery/deceit/scheme. He knows what every self gains/acquires , and the disbelievers will know to whom (is) the house's/home's end/turn (result).[6]

The following are the English translations of the selected verses. As mentioned above, makir is never used in a positive sense - it denotes a shifty, sly person who uses deception as a means to their ends.

We see that most of the translators have taken makir (with one of its possible translations 'scheme') to mean 'a systematic plan of action', and have translated makir to mean 'planner' or 'plotter'. However this completely disregards the accepted connotations of the word and the context of the given verses. Makir does not mean planner.
The BEST DECEIVER = Pembuat tipu daya terhebat / paling lihay.

Ente2 mau ngeles kesana kemari gue ga ngurus tuh ketawa guling
Dan tentunya KHAYRU ALMAKIREENA ini juga menghendaki para penyembahnya untuk mampu melakukan segala tipu daya terhadap orang lain tanpa pandang bulu. Salah satunya yang terkenal dengan istilah TAQQIYA.

Surah An Nahl :106

Barang siapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang di paksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpahnya dan baginya azab yang besar.

Di sini orang Islam bebas mengaku MURTAD atau menjadi KAFIR kepada orang lain sebagai tipu daya dengan HATI YANG TENANG.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by jaya on Wed Nov 06, 2013 9:27 pm

....Tentu saja, kalau bos penjahat, apa dia mau mengajarkan kebaikan pada pengikutnya? Agaknya sulit.

avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by Mutiara on Thu Nov 07, 2013 1:25 am

Allah itu tuhan ASLI, dan MAHA KUASA, jadi tak akan bisa ditipu manusia, jin iblis. Maha penyesat itu dalam rangka MENGABULKAN pilihan manusia manapun, siapapun itu yang MEMILIH untuk menjadi kafir, sehingga akhirnya ditipu, kebenaran jadi terlihat sebagai suatu kesalahan bagi manusia yang telah memilih untuk jadi kafir, surga dikira neraka, neraka dikira surga semua itu atas ijin Allah. Hanya Allah yang mampu, sebagai tuhan yang MAHA KUASA.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by oglikom on Thu Nov 07, 2013 9:51 am

Mutiara wrote:Allah itu tuhan ASLI, dan MAHA KUASA, jadi tak akan bisa ditipu manusia, jin iblis. Maha penyesat itu dalam rangka MENGABULKAN pilihan manusia manapun, siapapun itu yang MEMILIH untuk menjadi kafir, sehingga akhirnya ditipu, kebenaran jadi terlihat sebagai suatu kesalahan bagi manusia yang telah memilih untuk jadi kafir, surga dikira neraka, neraka dikira surga semua itu atas ijin Allah. Hanya Allah yang mampu, sebagai tuhan yang MAHA KUASA.
Memang bethul, tidak bisa di tipu manusia karena dia AHLINYA.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by Mutiara on Fri Nov 08, 2013 6:26 am

Memangnya tuhanmu, tuhan palsu yang tak sepenuhnya berkuasa, cuma setara iblis. Tuhan asli itu penguasa segala,termasuk penguasa iblis juga penguasa malaikat. Tak tertandingi. Nah, tuhannya manusia kafir kerjanya cuma tawuran dengan iblis, ditipu oleh iblis, tuhan yang gagal tak mampu mengkristenkan seluruh dunia, tuhan kok tidak berkuasa. Wkwkwk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 7:44 am


termasuk kuasa menipu ya, mut?
asmaul husna ke 100: alloh maha penipu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by gusti_bara on Fri Nov 08, 2013 10:01 am

SEGOROWEDI wrote:
termasuk kuasa menipu ya, mut?
asmaul husna ke 100: alloh maha penipu
sejak kapan asmaul husna ada 100??? lah merger tuhan2 kriseten malah cuma 3 sifat... gimana tuh...??? cuma khalik, pemelihara dan firman...hadeh respot dech...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 11:05 am


makanya itu dimasukkan (maha penipu)
kan terbukti penipu

Sang Khalik, Sang Firman, dan Sang Penolong
ada yang kurang???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by gusti_bara on Fri Nov 08, 2013 11:14 am

SEGOROWEDI wrote:
makanya itu dimasukkan (maha penipu)
kan terbukti penipu

Sang Khalik, Sang Firman, dan Sang Penolong
ada yang kurang???
itu juga baru muncul sekarang2 ini wed.... yang 3 ngopi ngopi asmaul husna punya islam, merger dari 3 kekuatan itu dianggap sempurna, allah memiliki spesialisasi di khalik, yesus spesialisasi penebar firman dan kudus pemelihara karena sifatnya yang lembut dan kasat mata...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 11:17 am

kelupaan ya?
ternyata ia juga maha penipu

kurang/tidak?
malah mingkem

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by Mutiara on Fri Nov 08, 2013 12:38 pm

Kalau tidak kuasa menyesatkan,mana bisa kafir jadi sesat,karena masih bisa melihat neraka sebagai neraka,tak akan bisa jadi kafir. Think!
Beda dg yesusmu, maunya semua masuk surganya,tapi masih banyak manusia yang bisa lihat kebenaran,bahwa surganya kristen sebenarnya neraka. Yesusmu tak pandai menipu,jadi masih banyak manusia yang tak sudi jadi kristen,makan kibulan tipuan yesusmu. Tahu kan bedanya tuhan asli dan tuhan palsu seperti yesusmu itu,tuhan yang gagal.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by cain on Fri Nov 08, 2013 12:46 pm

Mutiara wrote:Kalau tidak kuasa menyesatkan,mana bisa kafir jadi sesat,karena masih bisa melihat neraka sebagai neraka,tak akan bisa jadi kafir. Think!
Beda dg yesusmu, maunya semua masuk surganya,tapi masih banyak manusia yang bisa lihat kebenaran,bahwa surganya kristen sebenarnya neraka. Yesusmu tak pandai menipu,jadi masih banyak manusia yang tak sudi jadi kristen,makan kibulan tipuan yesusmu. Tahu kan bedanya tuhan asli dan tuhan palsu seperti yesusmu itu,tuhan yang gagal.
mut, Syuuuuuuurga Islam itu gimana sih??basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 1:00 pm

Mutiara wrote:Kalau tidak kuasa menyesatkan,mana bisa kafir jadi sesat,karena masih bisa melihat neraka sebagai neraka,tak akan bisa jadi kafir. Think!
Beda dg yesusmu, maunya semua masuk surganya,tapi masih banyak manusia yang bisa lihat kebenaran,bahwa surganya kristen sebenarnya neraka. Yesusmu tak pandai menipu,jadi masih banyak manusia yang tak sudi jadi kristen,makan kibulan tipuan yesusmu. Tahu kan bedanya tuhan asli dan tuhan palsu seperti yesusmu itu,tuhan yang gagal.
jadi..
tuhan yang 'asli' itu yang maha penipu ya mut?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by jaya on Sat Nov 09, 2013 6:27 am

Mutiara wrote:Kalau tidak kuasa menyesatkan,mana bisa kafir jadi sesat,karena masih bisa melihat neraka sebagai neraka,tak akan bisa jadi kafir. Think!
Beda dg yesusmu, maunya semua masuk surganya,tapi masih banyak manusia yang bisa lihat kebenaran,bahwa surganya kristen sebenarnya neraka. Yesusmu tak pandai menipu,jadi masih banyak manusia yang tak sudi jadi kristen,makan kibulan tipuan yesusmu. Tahu kan bedanya tuhan asli dan tuhan palsu seperti yesusmu itu,tuhan yang gagal.
Hati2 mut, ntar kesemsem pada Yesus.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by jaya on Sat Nov 09, 2013 6:30 am

Mutiara wrote:Allah itu tuhan ASLI, dan MAHA KUASA, jadi tak akan bisa ditipu manusia, jin iblis. Maha penyesat itu dalam rangka MENGABULKAN pilihan manusia manapun, siapapun itu yang MEMILIH untuk menjadi kafir, sehingga akhirnya ditipu, kebenaran jadi terlihat sebagai suatu kesalahan bagi manusia yang telah memilih untuk jadi kafir, surga dikira neraka, neraka dikira surga semua itu atas ijin Allah. Hanya Allah yang mampu, sebagai tuhan yang MAHA KUASA.
Tetapi mut, PENIPU TERBESAR bisa membalas menipu. Napa ya? yA... sebenarnya Allah swt dapat ditipu oleh kafir MAKA dia membalas.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 7:42 am

Maha penyesat mana bisa ditipu. Maha kuasa tidak bisa ditipu,tapi kuasa menyesatkan. Tuhan asli mampu menipu tapi tak bisa ditipu. Manusia kafir itu sesat dan tertipu, yang benar dikira salah,yang salah dikira benar,hanya tuhan yang maha kuasa yang mampu membuat manusia tak bisa melihat kebenaran seperti itu. Tuhan itu penguasa SEGALAnya. Tak ada suatu kejadian tanpa ijinNya, apapun itu, semua selalu atas ijinNya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by cain on Sat Nov 09, 2013 8:03 am

Mutiara wrote:Maha penyesat mana bisa ditipu. Maha kuasa tidak bisa ditipu,tapi kuasa menyesatkan. Tuhan asli mampu menipu tapi tak bisa ditipu. Manusia kafir itu sesat dan tertipu, yang benar dikira salah,yang salah dikira benar,hanya tuhan yang maha kuasa yang mampu membuat manusia tak bisa melihat kebenaran seperti itu. Tuhan itu penguasa SEGALAnya. Tak ada suatu kejadian tanpa ijinNya, apapun itu, semua selalu atas ijinNya.
Wah mantap mut ucapan loe, cuman ganti tuh kata 'Tuhan' menjadi alloh swt deh, soalnya si alloh swt lah yang MAHA PENIPU / PENIPU DAYA PALING LIHAY. basi 

Tau ga loe mut mahluk yang sukanya menipu itu adalah IBLIS / SETAN. ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 8:36 am

Nope setan iblis itu tak punya kuasa untuk menyesatkan, seperti yesusmu tak punya kuasa untuk mnyelamatkan seluruh manusia sedunia, juga manusia sebelum yesusmu lahir. Yesusmu juga tak punya kuasa untuk menyembuhkan dan menyehatkan,menghilangkan kecacatan kejahatan diseluruh dunia,karena yesus itu tuhan PALSU, tuhan yang gagal dan TIDAK MAHA KUASA. Beda dengan tuhan asli, seluruh kejadian atas kuasa Allah SWT.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 09, 2013 12:21 pm

Mutiara wrote:Maha penyesat mana bisa ditipu. Maha kuasa tidak bisa ditipu,tapi kuasa menyesatkan.
penyesat itu SETAN, mut

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 09, 2013 12:23 pm

Mutiara wrote:Nope setan iblis itu tak punya kuasa untuk menyesatkan, seperti yesusmu tak punya kuasa untuk mnyelamatkan seluruh manusia sedunia, juga manusia sebelum yesusmu lahir. Yesusmu juga tak punya kuasa untuk menyembuhkan dan menyehatkan,menghilangkan kecacatan kejahatan diseluruh dunia,karena yesus itu tuhan PALSU, tuhan yang gagal dan TIDAK MAHA KUASA. Beda dengan tuhan asli, seluruh kejadian atas kuasa Allah SWT.
tuhan aslimu pernah nongol tidak, mut?
jangan-jangan cuman di kepala si muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by isaku on Sat Nov 09, 2013 3:46 pm

aneh ya... kok pada pingin punya tuhan yg kalah sama iblis
:)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 4:03 pm

:) Manusia kafir selalu ingin menyalahkan setan iblis, padahal semua itu atas pilihannya sendiri.

QS 50. Qaaf
27. Yang menyertai dia[1413] berkata (pula): "Ya Tuhan kami, aku tidak menyesatkannya tetapi dialah yang berada dalam kesesatan yang jauh."
[1413]. Yang dimaksud dengan Yang menyertai dia di sini ialah syaitan yang menyesatkan di dunia ini.

Tuhan nongol, nongol pada siapa, pada kafir koplak macam kamu? ngaca.... wkwkwk.
Bisa bertemu dan melihat Allah itu hadiah tertinggi bagi penghuni surga tertinggi, kebahagiaan yang tertinggi.

Pakai tuh otak dan nurani, sudah Allah kasih bekal dan petunjuk tentang keberadaan tuhan kepada semua manusia, bahkan sudah diturunkan Quran dan nabi sebagai petunjuk, tapi selalu saja ada manusia yang tak bisa berpikir.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paling LIHAY

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik