FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Kirim topik baru   Topik ini dikunci. Anda tak mengubah atau membalas pesan

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by F-22 on Wed Oct 30, 2013 10:54 pm

http://www.tribunnews.com/regional/2013/10/28/heboh-siswi-pesantren-di-sumenep-bikin-video-mesum

Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Warga Sumenep digegerkan merebaknya video mesum, yang diduga diperankan siswa pesantren ternama di Sumenep. Kedua pelakunya, diduga dari Kecamatan Guluk-Guluk dan Kecamatan Pragaan. Saat beraksi, dalam video berdurasi 4,20 detik itu, pelaku mengenakan seragam batik serta rok warna putih ciri khas SMA di pesantren itu. Video mesum itu, sekarang juga beredar luas di facebook, twiter bahkan di laman porno.

Lokasi syuting diduga di sebuah rumah di Desa Rombiye Timur, Kecamatan Ganding. Pasalnya, bangunan berikut perabotan rumah tangga yang terekam dalam video itu banyak dikenal masyarakat setempat. "Tak heran, kalau di desa ini video itu menjadi pembicaraan warga. Pasalnya rumah yang dijadikan tempat mesum, memang terdapat di desa ini,'' papar Jumali (30), warga Desa Rombiya Timur, Minggu (28/10/2013).

Kepala Desa Rombiya Timur Nayyah mengaku, masih belum mengetahui soal video mesum itu namun pihaknya berjanji akan menelusuri tempat tersebut. "Kami masih menelusuri kebenaran video itu, jadi kami masih belum bisa berkomentar apapun," tandas Nayyah. Ketua PC NU Sumenep KH. Panji Taufiq mengaku, masih belum tahu video porno tersebut. Namun walaupun demikian, pihaknya mengaku kecewa dengan kasus yang tidak saja mencoreng nama baik pesantren, tetapi juga pendidikan Islam. "Tapi saya belum tahu itu, nanti cari informasi lebih lanjut," ujar KH Panji singkat.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by gusti_bara on Wed Oct 30, 2013 10:57 pm

f22 wrote: Ketua PC NU Sumenep KH. Panji Taufiq mengaku, masih belum tahu video porno tersebut.
yang tau duluan mah yang kristen... dia paling demen browsing yang ginian... mesuman, meski tak dipungkiri di negara mayoritas kristen jarang orang menikah, adanya kumpul kebo

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by jaya on Wed Oct 30, 2013 11:07 pm

.....Anda malu karena anggota gerombolanmu melakukan hal yg tidak anda suka?

.....Mereka gak ngaku mengikuti nabi mereka. Beda kalau nabinya mengajar anda tidak perlu menjaga kemaluan anda terhadap pembantu/budak anda.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by ramayana on Wed Oct 30, 2013 11:07 pm

@gusti_bara wrote:
f22 wrote: Ketua PC NU Sumenep KH. Panji Taufiq mengaku, masih belum tahu video porno tersebut.
yang tau duluan mah yang kristen... dia paling demen browsing yang ginian... mesuman, meski tak dipungkiri di negara mayoritas kristen jarang orang menikah, adanya kumpul kebo
mestinya ente nanya ke penyaran!! saudara sekualitas ama ente tuh!
dia ahli kalau ada penyimpangan seksual terutama yg gay di kalangan non muslim. hahahahahahahaha..

apa beda menikah ama kumpul kebo? di dunia islam pria bisa punya 4 istri sekaligus! hebat ya? kalau udah ga suka bisa di talak dan di cerai! enak ya...

apa beda ama kumpul kebo? kan hanya surat atau ijab bedanya!

lha kalau ga punya agama?? ente ini mikir kok pendek dan rendah amat sih bar?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by gusti_bara on Thu Oct 31, 2013 7:03 am

@jaya wrote:.....Anda malu karena anggota gerombolanmu melakukan hal yg tidak anda suka?

.....Mereka gak ngaku mengikuti nabi mereka. Beda kalau nabinya mengajar anda tidak perlu menjaga kemaluan anda terhadap pembantu/budak anda.
islam menghapuskan perbudakan yang sudah mengakar dijaman awal kerasulan Muhammad...., jadi salah besar jika pembantu = budak, bahkan membebaskan budak bagi islam itu sangat utama, artinya dilarang keras menggauli pembantu

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by gusti_bara on Thu Oct 31, 2013 7:09 am

@ramayana wrote:
@gusti_bara wrote:
f22 wrote: Ketua PC NU Sumenep KH. Panji Taufiq mengaku, masih belum tahu video porno tersebut.
yang tau duluan mah yang kristen... dia paling demen browsing yang ginian... mesuman, meski tak dipungkiri di negara mayoritas kristen jarang orang menikah, adanya kumpul kebo
mestinya ente nanya ke penyaran!! saudara sekualitas ama ente tuh!
dia ahli kalau ada penyimpangan seksual terutama yg gay di kalangan non muslim. hahahahahahahaha..

apa beda menikah ama kumpul kebo? di dunia islam pria bisa punya 4 istri sekaligus! hebat ya? kalau udah ga suka bisa di talak dan di cerai! enak ya...

apa beda ama kumpul kebo? kan hanya surat atau ijab bedanya!

lha kalau ga punya agama?? ente ini mikir kok pendek dan rendah amat sih bar?
ram wrote:apa beda menikah ama kumpul kebo? di dunia islam pria bisa punya 4 istri sekaligus! hebat ya? kalau udah ga suka bisa di talak dan di cerai! enak ya..
jelas beda antara menikah dengan freesex, zina, jajan sembarangan dll, menikah akan jelas siapa ayah dari anak tsb, siapa yang bertanggung jawab menafkahi dll, jadi bukan asal jlab jleb kayak non muslim lakukan, istri cuman satu tapi anak sulung semua di banyak tempat dan tdk bertanggungjawab

ram wrote:lha kalau ga punya agama?? ente ini mikir kok pendek dan rendah amat sih bar?
gak punya agama masih ada hukum negara, gak punya agama bukan berarti bebas hidup seperti binatang, disitu ada tanggung jawab, silsilah dan asal usul keturunan, bayangkan ente jajan di banyak tempat dan menghasilkan anak yang suatu saat bisa menjadi suami istri anak2 tsb, apa itu bukan incest??? pikirkan bahayanya freesex sob... jangan asal dukung

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 31, 2013 8:51 am

@gusti_bara wrote:jelas beda antara menikah dengan freesex, zina, jajan sembarangan dll, menikah akan jelas siapa ayah dari anak tsb, siapa yang bertanggung jawab menafkahi dll, jadi bukan asal jlab jleb kayak non muslim lakukan, istri cuman satu tapi anak sulung semua di banyak tempat dan tdk bertanggungjawab
gak nikah kan bisa saja mengaku sebagai ayah
kalau gak percaya uji dna, itu lebih valid daripada selembar surat
itu maksudnya..

jangan asal mangap, tak tapuk lho..!!awas 
standard kristen sangat tinggi: monogami
dan melihat/menafsui saja sudah dosa
gak dibebaskan kowan-kawin, cera-cerai kek binatang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Hafisah on Thu Oct 31, 2013 9:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
@gusti_bara wrote:jelas beda antara menikah dengan freesex, zina, jajan sembarangan dll, menikah akan jelas siapa ayah dari anak tsb, siapa yang bertanggung jawab menafkahi dll, jadi bukan asal jlab jleb kayak non muslim lakukan, istri cuman satu tapi anak sulung semua di banyak tempat dan tdk bertanggungjawab
gak nikah kan bisa saja mengaku sebagai ayah
kalau gak percaya uji dna, itu lebih valid daripada selembar surat
itu maksudnya..

jangan asal mangap, tak tapuk lho..!!awas 
standard kristen sangat tinggi: monogami
dan melihat/menafsui saja sudah dosa
gak dibebaskan kowan-kawin, cera-cerai kek binatang
Memang kristen kalau punya istri sah satu....selingkuhan seliweran di mana-mana..
kumpul kebo hal yang lumrah..apakah bener tuh org kristen nggak ada yang cerai-cerai..???
omong kosong aje lou kalau bilang nggak cerai...

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 44
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 31, 2013 2:26 pm

@Hafisah wrote:
Memang kristen kalau punya istri sah satu....selingkuhan seliweran di mana-mana..
kumpul kebo hal yang lumrah..apakah bener tuh org kristen nggak ada yang cerai-cerai..???
omong kosong aje lou kalau bilang nggak cerai...
selingkuhan palamupeyang..
melihat dan menafsui saja sudah zinah dan dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by satria bergitar on Thu Oct 31, 2013 2:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Hafisah wrote:
Memang kristen kalau punya istri sah satu....selingkuhan seliweran di mana-mana..
kumpul kebo hal yang lumrah..apakah bener tuh org kristen nggak ada yang cerai-cerai..???
omong kosong aje lou kalau bilang nggak cerai...
selingkuhan palamupeyang..
melihat dan menafsui saja sudah zinah dan dosa
haha kristener tiap ngeliat cewek bikin dosa terus dong
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by wildan99Islam on Thu Oct 31, 2013 4:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Hafisah wrote:
Memang kristen kalau punya istri sah satu....selingkuhan seliweran di mana-mana..
kumpul kebo hal yang lumrah..apakah bener tuh org kristen nggak ada yang cerai-cerai..???
omong kosong aje lou kalau bilang nggak cerai...
selingkuhan palamupeyang..
melihat dan menafsui saja sudah zinah dan dosa
kalo gitu, harusnya ceweknya pake pakaian yang menutup aurat seperti Islam, agar laki2 gak punya nafsu saat liat cewek sexy
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 31, 2013 4:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Hafisah wrote:
Memang kristen kalau punya istri sah satu....selingkuhan seliweran di mana-mana..
kumpul kebo hal yang lumrah..apakah bener tuh org kristen nggak ada yang cerai-cerai..???
omong kosong aje lou kalau bilang nggak cerai...
selingkuhan palamupeyang..
melihat dan menafsui saja sudah zinah dan dosa
Kalow saya sih terus terang pergi ke mall saja merasa risih, lihat perempuan non muslim jika berpakaian seenaknya saja. Aurat diumbar kemana-mana....badan yang harus tertutup dimbar kemana-mana, bagian sensitif ditonjolin dengan pake baju super ketat. Lebih celakanya pake bahan transparan...bener2 kerjaan syaitan.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 31, 2013 4:36 pm

[mention][/mention] wrote:
haha kristener tiap ngeliat cewek bikin dosa terus dong
Katanya tinggal bikin pengakuan....tuhannya yang akan nampung dosanya...
ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 1:07 am

@satria bergitar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Hafisah wrote:
Memang kristen kalau punya istri sah satu....selingkuhan seliweran di mana-mana..
kumpul kebo hal yang lumrah..apakah bener tuh org kristen nggak ada yang cerai-cerai..???
omong kosong aje lou kalau bilang nggak cerai...
selingkuhan palamupeyang..
melihat dan menafsui saja sudah zinah dan dosa
haha kristener tiap ngeliat cewek bikin dosa terus dong
dosa
kalau menafsuinya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 1:09 am

@Ibnu Sabil wrote:[Katanya tinggal bikin pengakuan....tuhannya yang akan nampung dosanya...
ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
kalau atas kesadaran dan penyesalan sudah menyatakan bertobat
dan mohon ampunan, kenapa malah dirajam secara biadab?
setan maha biadab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 01, 2013 2:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:[Katanya tinggal bikin pengakuan....tuhannya yang akan nampung dosanya...
ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
kalau atas kesadaran dan penyesalan sudah menyatakan bertobat
dan mohon ampunan, kenapa malah dirajam secara biadab?
setan maha biadab
Sudah dijelaskan agar menimbulkan efek jera...makanya jangan coba2 krn hukumannya berat.
Yang setan tuh perempuan2 yang saya kasih contoh di post #12, itu siapa wed...wujudnya saja manusia cantik2 padahal setan2 pengumbar aurat....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 2:46 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:[Katanya tinggal bikin pengakuan....tuhannya yang akan nampung dosanya...
ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
kalau atas kesadaran dan penyesalan sudah menyatakan bertobat
dan mohon ampunan, kenapa malah dirajam secara biadab?
setan maha biadab
Sudah dijelaskan agar menimbulkan efek jera...makanya jangan coba2 krn hukumannya berat.
Yang setan tuh perempuan2 yang saya kasih contoh di post #12, itu siapa wed...wujudnya saja manusia cantik2 padahal setan2 pengumbar aurat....
lha kalau sudah modar dilempari batu
sampai darahnya muncrat ke wajah si perajam
jera dari mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 01, 2013 10:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:[Katanya tinggal bikin pengakuan....tuhannya yang akan nampung dosanya...
ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
kalau atas kesadaran dan penyesalan sudah menyatakan bertobat
dan mohon ampunan, kenapa malah dirajam secara biadab?
setan maha biadab
Sudah dijelaskan agar menimbulkan efek jera...makanya jangan coba2 krn hukumannya berat.
Yang setan tuh perempuan2 yang saya kasih contoh di post #12, itu siapa wed...wujudnya saja manusia cantik2 padahal setan2 pengumbar aurat....
lha kalau sudah modar dilempari batu
sampai darahnya muncrat ke wajah si perajam
jera dari mana?
Tuh yang saya gedein ditujukan ke siapa?
Buat orang berfikir itu bukan untuk pelaku yang sudah tertangkap basah.
Tapi ditujukan buat orang yang mau coba2 melakukan perjinahan dlsbnya.
00n mode on
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by jaya on Sat Nov 02, 2013 4:18 am

@gusti_bara wrote:
@jaya wrote:.....Anda malu karena anggota gerombolanmu melakukan hal yg tidak anda suka?

.....Mereka gak ngaku mengikuti nabi mereka. Beda kalau nabinya mengajar anda tidak perlu menjaga kemaluan anda terhadap pembantu/budak anda.
islam menghapuskan perbudakan yang sudah mengakar dijaman awal kerasulan Muhammad...., jadi salah besar jika pembantu = budak, bahkan membebaskan budak bagi islam itu sangat utama, artinya dilarang keras menggauli pembantu
Al qurannya masih ada tuh. Dilarang keras menggauli pembantu? Kata siapa? Kata anda atau Allah swt? Dilarang menggauli pembantu, tetapi tidak perlu menjaga kelamin anda terhadap budak/pembantu. Ajaran setan.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by jaya on Sat Nov 02, 2013 4:41 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:[Katanya tinggal bikin pengakuan....tuhannya yang akan nampung dosanya...
ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
kalau atas kesadaran dan penyesalan sudah menyatakan bertobat
dan mohon ampunan, kenapa malah dirajam secara biadab?
setan maha biadab
Sudah dijelaskan agar menimbulkan efek jera...makanya jangan coba2 krn hukumannya berat.
Yang setan tuh perempuan2 yang saya kasih contoh di post #12, itu siapa wed...wujudnya saja manusia cantik2 padahal setan2 pengumbar aurat....
lha kalau sudah modar dilempari batu
sampai darahnya muncrat ke wajah si perajam
jera dari mana?
Tuh yang saya gedein ditujukan ke siapa?
Buat orang berfikir itu bukan untuk pelaku yang sudah tertangkap basah.
Tapi ditujukan buat orang yang mau coba2 melakukan perjinahan dlsbnya.

00n mode on
....Yang dirajam ya, orang yg diketahui berzinah.

....Hukum rajam ala kaum barbar padang pasir ini:

a)Apakah ada manfaatnya bagi mereka yg menyaksikan? Nyatanya hokum rajam jalan terus. Artinya pelanggaran tetap terjadi. Itu sama artinya hokum rajam tidak memiliki pengaruh yg besar.

b)Apakah ada manfaatnya bagi jiwa yg mati dirajam?

c)Apakah jiwa yg mati dirajam ada manfaatnya bagi Allah swtmu?

Argumentasi yg dikembangkan oleh muslim sangat sulit diterima akal sehat.

avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 07, 2013 7:46 pm

@jaya wrote:....Yang dirajam ya, orang yg diketahui berzinah.

....Hukum rajam ala kaum barbar padang pasir ini:
Tumben nih bisa cerna....memang ditujukan buat pelakunya koq.

@jaya wrote: a)Apakah ada manfaatnya bagi mereka yg menyaksikan? Nyatanya hokum rajam jalan terus. Artinya pelanggaran tetap terjadi. Itu sama artinya hokum rajam tidak memiliki pengaruh yg besar.
Saya yakin ada sebagian yang tersadar dan akan berfikir seratus kali jika melihat hukumannya, namun tidak menutup kemungkinan masih ada saja orang yang melakukannya. Faktor iman dan peran iblis lebih dominan makanya mereka yang nekat melakukan dengan mengesampingkan hukuman di depan mata.

@jaya wrote: b)Apakah ada manfaatnya bagi jiwa yg mati dirajam?

c)Apakah jiwa yg mati dirajam ada manfaatnya bagi Allah swtmu?
Itu semua dikembalikan kepada Allah yang telah memberikan syariat tsb, pasti ada sesuatu manfaat dengan dikeluarkannya aturan tsb.

@jaya wrote: Argumentasi yg dikembangkan oleh muslim sangat sulit diterima akal sehat.
Ah... cuma anda2 saja yang tertutup mata hatinya yang tidak bisa menerima.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by gusti_bara on Thu Nov 07, 2013 10:24 pm

@jaya wrote:
@gusti_bara wrote:
@jaya wrote:.....Anda malu karena anggota gerombolanmu melakukan hal yg tidak anda suka?

.....Mereka gak ngaku mengikuti nabi mereka. Beda kalau nabinya mengajar anda tidak perlu menjaga kemaluan anda terhadap pembantu/budak anda.
islam menghapuskan perbudakan yang sudah mengakar dijaman awal kerasulan Muhammad...., jadi salah besar jika pembantu = budak, bahkan membebaskan budak bagi islam itu sangat utama, artinya dilarang keras menggauli pembantu
Al qurannya masih ada tuh. Dilarang keras menggauli pembantu? Kata siapa? Kata anda atau Allah swt? Dilarang menggauli pembantu, tetapi tidak perlu menjaga kelamin anda terhadap budak/pembantu. Ajaran setan.
sejak kapan pembantu = budak??? kayaknya menurut terminologi kriseten ajah neh kalo pembantu adalah budak....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 7:56 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:[Katanya tinggal bikin pengakuan....tuhannya yang akan nampung dosanya...
ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
kalau atas kesadaran dan penyesalan sudah menyatakan bertobat
dan mohon ampunan, kenapa malah dirajam secara biadab?
setan maha biadab
Sudah dijelaskan agar menimbulkan efek jera...makanya jangan coba2 krn hukumannya berat.
Yang setan tuh perempuan2 yang saya kasih contoh di post #12, itu siapa wed...wujudnya saja manusia cantik2 padahal setan2 pengumbar aurat....
lha kalau sudah modar dilempari batu
sampai darahnya muncrat ke wajah si perajam
jera dari mana?
Tuh yang saya gedein ditujukan ke siapa?
Buat orang berfikir itu bukan untuk pelaku yang sudah tertangkap basah.
Tapi ditujukan buat orang yang mau coba2 melakukan perjinahan dlsbnya.
00n mode on
trus..
perempuan yang sudah sadar atas inisiatif sendiri dan bertaubat
sia-sia dong???
kok balah dibantai secara sadis, barbar, dan biadab
trus gimana nasib anaknya itu??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 7:58 am

@gusti_bara wrote:
@jaya wrote:
@gusti_bara wrote:
@jaya wrote:.....Anda malu karena anggota gerombolanmu melakukan hal yg tidak anda suka?

.....Mereka gak ngaku mengikuti nabi mereka. Beda kalau nabinya mengajar anda tidak perlu menjaga kemaluan anda terhadap pembantu/budak anda.
islam menghapuskan perbudakan yang sudah mengakar dijaman awal kerasulan Muhammad...., jadi salah besar jika pembantu = budak, bahkan membebaskan budak bagi islam itu sangat utama, artinya dilarang keras menggauli pembantu
Al qurannya masih ada tuh. Dilarang keras menggauli pembantu? Kata siapa? Kata anda atau Allah swt? Dilarang menggauli pembantu, tetapi tidak perlu menjaga kelamin anda terhadap budak/pembantu. Ajaran setan.
sejak kapan pembantu = budak??? kayaknya menurut terminologi kriseten ajah neh kalo pembantu adalah budak....
jaman dulu ya namanya budak to..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 8:32 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kalau atas kesadaran dan penyesalan sudah menyatakan bertobat
dan mohon ampunan, kenapa malah dirajam secara biadab?
setan maha biadab
Sudah dijelaskan agar menimbulkan efek jera...makanya jangan coba2 krn hukumannya berat.
Yang setan tuh perempuan2 yang saya kasih contoh di post #12, itu siapa wed...wujudnya saja manusia cantik2 padahal setan2 pengumbar aurat....
lha kalau sudah modar dilempari batu
sampai darahnya muncrat ke wajah si perajam
jera dari mana?
Tuh yang saya gedein ditujukan ke siapa?
Buat orang berfikir itu bukan untuk pelaku yang sudah tertangkap basah.
Tapi ditujukan buat orang yang mau coba2 melakukan perjinahan dlsbnya.
00n mode on
trus..
perempuan yang sudah sadar atas inisiatif sendiri dan bertaubat
sia-sia dong???
kok balah dibantai secara sadis, barbar, dan biadab
trus gimana nasib anaknya itu??
Konsekwensi melakukan perbuatan dosa adalah hak Allah untuk menimpakan balasannya. Menurut saya tidak ada kesia-siaan dalam hal ini jika memang itu suatu bentuk hukuman. Allah sebagai hakim sudah memerintahkan melalui qur'an ya tinggal dijalani saja
Kamu saja jika maling ayam walowpun sudah ngaku tetap aja digebukin sampe mati, dibakar pula. Jadi yang dibicarakan disini adalah hukum. Siapa yang tidak taat akan terkena hukuman. Itu pointnya....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik