FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by F-22 on Wed Oct 30, 2013 10:54 pm

First topic message reminder :

http://www.tribunnews.com/regional/2013/10/28/heboh-siswi-pesantren-di-sumenep-bikin-video-mesum

Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Warga Sumenep digegerkan merebaknya video mesum, yang diduga diperankan siswa pesantren ternama di Sumenep. Kedua pelakunya, diduga dari Kecamatan Guluk-Guluk dan Kecamatan Pragaan. Saat beraksi, dalam video berdurasi 4,20 detik itu, pelaku mengenakan seragam batik serta rok warna putih ciri khas SMA di pesantren itu. Video mesum itu, sekarang juga beredar luas di facebook, twiter bahkan di laman porno.

Lokasi syuting diduga di sebuah rumah di Desa Rombiye Timur, Kecamatan Ganding. Pasalnya, bangunan berikut perabotan rumah tangga yang terekam dalam video itu banyak dikenal masyarakat setempat. "Tak heran, kalau di desa ini video itu menjadi pembicaraan warga. Pasalnya rumah yang dijadikan tempat mesum, memang terdapat di desa ini,'' papar Jumali (30), warga Desa Rombiya Timur, Minggu (28/10/2013).

Kepala Desa Rombiya Timur Nayyah mengaku, masih belum mengetahui soal video mesum itu namun pihaknya berjanji akan menelusuri tempat tersebut. "Kami masih menelusuri kebenaran video itu, jadi kami masih belum bisa berkomentar apapun," tandas Nayyah. Ketua PC NU Sumenep KH. Panji Taufiq mengaku, masih belum tahu video porno tersebut. Namun walaupun demikian, pihaknya mengaku kecewa dengan kasus yang tidak saja mencoreng nama baik pesantren, tetapi juga pendidikan Islam. "Tapi saya belum tahu itu, nanti cari informasi lebih lanjut," ujar KH Panji singkat.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 8:39 am

@Ibnu Sabil wrote:Konsekwensi melakukan perbuatan dosa adalah hak Allah untuk menimpakan balasannya. Menurut saya tidak ada kesia-siaan dalam hal ini jika memang itu suatu bentuk hukuman. Allah sebagai hakim sudah memerintahkan melalui qur'an ya tinggal dijalani saja
Kamu saja jika maling ayam walowpun sudah ngaku tetap aja digebukin sampe mati, dibakar pula. Jadi yang dibicarakan disini adalah hukum. Siapa yang tidak taat akan terkena hukuman. Itu pointnya....
berarti sesembahanmu maha biadab
ada orang sadar atas kemauan sendiri dan bertaubat kok dibantai
trus buat apa koar-koar nuruh orang pada taubat??? langsung aja dibantai semua..
ajaran SETAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 9:28 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Konsekwensi melakukan perbuatan dosa adalah hak Allah untuk menimpakan balasannya. Menurut saya tidak ada kesia-siaan dalam hal ini jika memang itu suatu bentuk hukuman. Allah sebagai hakim sudah memerintahkan melalui qur'an ya tinggal dijalani saja
Kamu saja jika maling ayam walowpun sudah ngaku tetap aja digebukin sampe mati, dibakar pula. Jadi yang dibicarakan disini adalah hukum. Siapa yang tidak taat akan terkena hukuman. Itu pointnya....
berarti sesembahanmu maha biadab
ada orang sadar atas kemauan sendiri dan bertaubat kok dibantai
trus buat apa koar-koar nuruh orang pada taubat??? langsung aja dibantai semua..
ajaran SETAN
Lho....koq malah kesitu sih wed.
Definisi hukuman itu tidak bisa disebut biadab, yang pasti ada ketegasan(kamu perhatikan yang saya besarin dan merahin). Itulah hukum yang diterapkan Allah SWT.
Tidak seperti di kitabmu, hukum kok disesuaikan dengan pikiran/hati manusia. Mosok hukum Tuhan disamakan dengan hukum yang dibuat manusia....kan aneh. Makanya banyak terjadi penyelewengan dan korupsi merajalela(ini bukti hukum buatan manusia).
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 9:33 am

@Ibnu Sabil wrote:Lho....koq malah kesitu sih wed.
Definisi hukuman itu tidak bisa disebut biadab, yang pasti ada ketegasan(kamu perhatikan yang saya besarin dan merahin). Itulah hukum yang diterapkan Allah SWT.
Tidak seperti di kitabmu, hukum kok disesuaikan dengan pikiran/hati manusia. Mosok hukum Tuhan disamakan dengan hukum yang dibuat manusia....kan aneh. Makanya banyak terjadi penyelewengan dan korupsi merajalela(ini bukti hukum buatan manusia).
kalau ada orang bertaubat bahkan atas kesadaran dan kemauan sendiri aja dibantai..
ngapain koar-koar nyuruh orang bertaubat???

logika SETAN

omong apa kamu? mo OOT?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 10:17 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Lho....koq malah kesitu sih wed.
Definisi hukuman itu tidak bisa disebut biadab, yang pasti ada ketegasan(kamu perhatikan yang saya besarin dan merahin). Itulah hukum yang diterapkan Allah SWT.
Tidak seperti di kitabmu, hukum kok disesuaikan dengan pikiran/hati manusia. Mosok hukum Tuhan disamakan dengan hukum yang dibuat manusia....kan aneh. Makanya banyak terjadi penyelewengan dan korupsi merajalela(ini bukti hukum buatan manusia).
kalau ada orang bertaubat bahkan atas kesadaran dan kemauan sendiri aja dibantai..
ngapain koar-koar nyuruh orang bertaubat???

logika  SETAN

omong apa kamu? mo OOT?
Taubat itu tidak hanya dimulut wed...sudah dijelaskan berkali-kali.
Tetap saja prosedur hukum harus dijalankan, karena itu resiko yang harus ditanggung oleh si pelaku.
Pemirsa semua juga akan tahu siapa raja OOT di LI, kumat lo wed???
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 10:32 am


lha perempuan itu kan sudah membuktikan pertaubatannya tidak hanya di mulut
selama hamil, melahirkan dan menyusui ia tidak lagi berzinah..
tetep dibantai secara BIADAB tuh..
ilah maha biadab

mana logika warasnya:
ngapain koar-koar nyuruh bertaubat kalau ternyata ada yang bertaubat
dan sudah membuktikan pertaubatannya malah dibantai???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 10:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha perempuan itu kan sudah membuktikan pertaubatannya tidak hanya di mulut
selama hamil, melahirkan dan menyusui ia tidak lagi berzinah..
tetep dibantai secara BIADAB tuh..
ilah maha biadab

mana logika warasnya:
ngapain koar-koar nyuruh bertaubat kalau ternyata ada yang bertaubat
dan sudah membuktikan pertaubatannya malah dibantai???
Tuh lo pelototin yang gue gedein!!!
Prosedur hukum harus dijalankan, karena itu resiko yang harus ditanggung oleh si pelaku
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 10:44 am

itulah hukum barbar..
trus ngapain koar-koar nyuruh orang pada bertaubat????
jadi yang zinah mending gak usah bertaubat, wong kalau bertaubat malah dibantaaaaii..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by gusti_bara on Fri Nov 08, 2013 11:05 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha perempuan itu kan sudah membuktikan pertaubatannya tidak hanya di mulut
selama hamil, melahirkan dan menyusui ia tidak lagi berzinah..
tetep dibantai secara BIADAB tuh..
ilah maha biadab

mana logika warasnya:
ngapain koar-koar nyuruh bertaubat kalau ternyata ada yang bertaubat
dan sudah membuktikan pertaubatannya malah dibantai???
bahasa terselubungnya komen mas wedi " pagi mesum sore pengakuan dosa... beres khan...?'
arti lainnya... kalo nyesel napa harus dihukum...?

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 11:09 am


baca:
Lalu kata Yesus: "Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."

bandingkan dengan hukum perajaman a la setan!


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 11:33 am

@SEGOROWEDI wrote:itulah hukum barbar..
trus ngapain koar-koar nyuruh orang pada bertaubat????
jadi yang zinah mending gak usah bertaubat, wong kalau bertaubat malah dibantaaaaii..
Saya tidak toleransi jika anda selalu mengulang-ngulang pernyataan...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 12:03 pm


lha kan kamu belum njawab..
padahal masih di poin itu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 1:04 pm

Sudah saya katakan Jika dikasus ini ada prosedur hukum yang harus dijalankan, kok ngeyel.... :jotos:
Terserah mau tobat atau kagak toh ganjaran/balasan hanya untuk si pelaku yang harus mempertanggung jawabkan apa yang sudah diperbuat. Sedangkan sialnya menimpa 40 rumah di sekelilingnya.


avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 1:07 pm



jadi untuk kasus zinah, dilarang bertaubat gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 1:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:

jadi untuk kasus zinah, dilarang bertaubat gitu?
Jadi itu kesimpulanmu....ckckckckck.
Bertobat tetap diwajibkan, bukan hanya kasus zinah saja.
Tapi semuanya dikembalikan ke manusianya itu sendiri.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 1:27 pm


lha perempuan penzina itu bertaubat malah dihabisi secara biadab
jadi harus gimana dong para penzinanya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by mystery on Fri Nov 08, 2013 1:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha perempuan penzina itu bertaubat malah dihabisi secara biadab
jadi harus gimana dong para penzinanya??
  • YESUS MENGATAKAN BAHWA HUKUM TAURAT TETAP BERLAKU SELAMA LANGIT DAN BUMI BELUM LENYAP, TUHAN YANG LUPA, PLIN-PLAN

  • Matius 5
    (18) Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 1:39 pm



#40
kok gak dijawab, bil?
malah menggok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by gusti_bara on Fri Nov 08, 2013 3:20 pm

pesan moral dari kristen dan wedi :

berbuatlah mesum dan kejahatan sepuasnya,.... yang penting minta maaf/ pengakuan dosa, bayar receh ke kotak dah beres dech...

pesan moral dari islam dan kita2 :
janganlah sekali sekali berbuat jahat, meski Allah maha pengampun dan penyayang...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 3:30 pm



ini gak dibaca apa ya:
@SEGOROWEDI wrote:
baca:
Lalu kata Yesus: "Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."

bandingkan dengan hukum perajaman a la setan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 3:33 pm

@gusti_bara wrote:
pesan moral dari islam dan kita2 :
janganlah sekali sekali berbuat jahat, meski Allah maha pengampun dan penyayang...
pengampun/penyayang dari hongkong?
SUDAH TAUBAT ATAS KESADARAN SENDIRI AJA DIBANTAAAI

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by gusti_bara on Fri Nov 08, 2013 4:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:

ini gak dibaca apa ya:
@SEGOROWEDI wrote:
baca:
Lalu kata Yesus: "Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."

bandingkan dengan hukum perajaman a la setan!
yesus jelas gak berani menghukum lah... ntar dikira menelan ludah sendiri... kan dia dah bialang terang2an... siapa yang merasa dirinya berdosa silahkan melempar duluan... lalu tak satupun berani melempar karena sadar diri alias rumongso kalo dirinya adalah pendosa, jika yesus tdk berani melempar juga kan kesimpulannya dah jelas karena merasa dirinya tdk suci, manusiawai wed... lah dia mau melempar juga takut jangan2 dosanya lebih besar daripada si terdakwa...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 4:10 pm


lagu lama

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 08, 2013 4:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha perempuan penzina itu bertaubat malah dihabisi secara biadab
jadi harus gimana dong para penzinanya??
Sorry tadi saya tinggal krn ada urusan mendesak...
Sudah saya katakan diawal trit, jangan sekali-sekali mendekati zina dan itu berlaku untuk laki2 atau perempuan.
Apabila wanita/laki-laki pezina bertaubat dan mengaku perbuatannya jelaslah mereka tahu konsekwensi hukum syariah tentang zina. Jadi secara logika saya saja bahwa mereka sudah ikhlas dan menerima ganjaran hukuman atas perbuatan yang sudah dilakukan.
Bagaimana atau apa yang harus dilakukan pezina bukan hak/kewajiban saya untuk menjawab, karena mereka(pezina) bersangkutanlah yang mengetahui langkah apa yang harus dilakukan.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by gusti_bara on Fri Nov 08, 2013 5:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lagu lama
bukan lagu lama, emang ini anak bayi pun tau kalo yesus orangnya jujur jadi meski dia bisa berlaku bak hakim maka dia akan berkaca pada dirinya sendiri sebelum menungjuk orang lain...

sepertinya yuesus takut seperti akil muktar yang bilang koruptor potong jari tapi dirinya malah korupsi...yesus jelas bukan seperti akil muktar, takut kemakan omongannya sendiri wed... kaget yah wed ketemu jawabannya...kagum 

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 5:03 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha perempuan penzina itu bertaubat malah dihabisi secara biadab
jadi harus gimana dong para penzinanya??
Sorry tadi saya tinggal krn ada urusan mendesak...
Sudah saya katakan diawal trit, jangan sekali-sekali mendekati zina dan itu berlaku untuk laki2 atau perempuan.
Apabila wanita/laki-laki pezina bertaubat dan mengaku perbuatannya jelaslah mereka tahu konsekwensi hukum syariah tentang zina. Jadi secara logika saya saja bahwa mereka sudah ikhlas dan menerima ganjaran hukuman atas perbuatan yang sudah dilakukan.
Bagaimana atau apa yang harus dilakukan pezina bukan hak/kewajiban saya untuk menjawab, karena mereka(pezina) bersangkutanlah yang mengetahui langkah apa yang harus dilakukan.
gpp..
nyantai aja mas..

jadi..
taubat dan ngaku zina = bunuh diri dong?

trus..
kalau seandainya anda yang melakukan zina
apa yang akan anda lakukan??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Heboh Siswi Pesantren di Sumenep Bikin Video Mesum

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik