FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Oct 31, 2013 11:44 pm

First topic message reminder :



menurut Biblical Scholar, ayat yang terdapat di video ini merupakan satu dari beberapa AYAT PALSU.
karena tidak terdapat di TEKS TERTUA PERJANJIAN BARU, disebut Codex Sinaiticus, yang ditulis pada abad IV

Quote;
".....Other differences include it saying that Jesus was "angry" as he healed a leper, where the modern text says he acted with "compassion".
The story of the stoning of the adulterous woman -- "Let he who is without sin cast the first stone" is not there.
Nor are Christ's words about his executioners from the cross: "Father forgive them for they know not what they do".
And its Gospel of Mark ends abruptly after Jesus's disciples discover his empty tomb -- omitting the 12 verses on the appearance of the resurrected Christ -- and leaving the disciples exiting in fear....."
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 9:39 am

@SEGOROWEDI wrote:
*otak dipakai, biar nyandhak
*kan mbahas soal digigit ular? paulus pernah mengalami..
  • anda itu dah liat videonya belom?? malah ngalor ngidul gak jelas.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 9:44 am


*wajar kalau digigit ular berbisa lalu mati...
*meskipun paulus pernah mengalaminya dan tidak mati bahkan kemudian menunjukkan mukjizat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 9:49 am

@SEGOROWEDI wrote:
*wajar kalau digigit ular berbisa lalu mati...
*meskipun paulus pernah mengalaminya dan tidak mati bahkan kemudian menunjukkan mukjizat

  • ya wajar, udah liat kan videonya tentang apa Markus 16:18. gak ada salahnya kan itu ayat??
  • kenapa lu bahas paulus mulu??apa hubungannya?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 9:54 am

*mana ada disitu: digigit ular atau minum racun ular? keknya pece ni orang..
*kan kalian uang cuap-cuap digigit ular? paulus pernah mengalami dan tidak terjadi apa-apa bahkan mampu melakukan mukjizat.. Tuhan bukan untuk dicobai, tetapi Tuhan punya kuasa menjagai..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 9:57 am

@SEGOROWEDI wrote:*mana ada disitu: digigit ular atau minum racun ular? keknya pece ni orang..
*kan kalian uang cuap-cuap digigit ular? paulus pernah mengalami dan tidak terjadi apa-apa bahkan mampu melakukan mukjizat.. Tuhan bukan untuk dicobai, tetapi Tuhan punya kuasa menjagai..
  • wah parah nih orang, bilang pendetanya bego, yang bikin berita juga bego, cukup mas wedi aja yang pinter :D
  • udah baca markus 16:18 kan? :D, mbo baca perikopnya :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 10:21 am


*kan gak ada perintah untuk digigit ular atau minum racun ular..
lha kalau coba-coba main dan tergigit ular ya salah sendiri to, risiko ditanggung sendiri..
*saya sudah katam, dik! kalau ada soal digigit ular atau minum racun ular, tunjukkan padaku!! jangan cuman cuap-cuap tapi kalau disuruh nunjukin cuman plonga-plongo

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 10:32 am

@SEGOROWEDI wrote:
*kan gak ada perintah untuk digigit ular atau minum racun ular..
lha kalau coba-coba main dan tergigit ular ya salah sendiri to, risiko ditanggung sendiri..
*saya sudah katam, dik! kalau ada soal digigit ular atau minum racun ular, tunjukkan padaku!! jangan cuman cuap-cuap tapi kalau disuruh nunjukin cuman plonga-plongo
  • kan dia pengikut setia jesus mas :D, jgn" mereka ini cuman pa'ulus
  • terus? lah udah ditunjukin itu video yang dibahas di thread ini. malah ngalor ngidul pamer paulus, pamer katam.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 5:28 pm

*pengikut tapi jangan mencobai, paulus kan tidak mencobai..
tapi tiba-tiba saja ia digigit ular beludak yang beracun, dan Tuhan menjagainya..
*tunjukin ayat: digigit ular dan minum racun ular, manaaaaaaaaaaaaaaaaa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 6:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:*pengikut tapi jangan mencobai, paulus kan tidak mencobai..
tapi tiba-tiba saja ia digigit ular beludak yang beracun, dan Tuhan menjagainya..
*tunjukin ayat: digigit ular dan minum racun ular, manaaaaaaaaaaaaaaaaa??
  • tambahin aja wed ke dalam markus 16:18, dilarang coba-coba gitu
  • kenapa anda bahas menggigit??judul video??apa judul threadnya??

  • liat video beritanya kan, dia cuman memegang ular sperti ayat dmarkus 16:18, eh malah digigt,
    bukannya nyembuhin orang sakit, malah mati
  • digigit ular aja mati, bagaimana minum racun maut??gak dapat celaka??ilmiah nih??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by jaya on Fri Nov 22, 2013 6:13 pm

Kalau coman ngarang sih boleh2 aja.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 1:15 pm

ilmiah ya bible?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 1:21 pm

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:*pengikut tapi jangan mencobai, paulus kan tidak mencobai..
tapi tiba-tiba saja ia digigit ular beludak yang beracun, dan Tuhan menjagainya..
*tunjukin ayat: digigit ular dan minum racun ular, manaaaaaaaaaaaaaaaaa??

  • tambahin aja wed ke dalam markus 16:18, dilarang coba-coba gitu
  • kenapa anda bahas menggigit??judul video??apa judul threadnya??

  • liat video beritanya kan, dia cuman memegang ular sperti ayat dmarkus 16:18, eh malah digigt,
    bukannya nyembuhin orang sakit, malah mati
  • digigit ular aja mati, bagaimana minum racun maut??gak dapat celaka??ilmiah nih??
- kan gak ada soal digigit ular ataupun munum racun ular?
- maka baca ayatnya secara cermat!
- ya matilah kalau digigit ular beracun..
- racun maut bukan racun ular

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by putramentari on Sat Nov 23, 2013 2:26 pm

PENDETA ITU SIAL KARENA YANG DI BACA ADALAH AYAT PALSU :

UNTUK MELIHAT KEPALSUAN MARKUS 16 : 9 -20 PADA CODEX SINAITICUS

SILAHKAN MASUK KE LINK BERIKUT :


http://codexsinaiticus.org/en/manuscript.aspx?book=34&chapter=16&lid=en&side=r&verse=8&zoomSlider=0

http://codexsinaiticus.org/print.aspx?manuscript=true&imageType=standard&translation=true&transcription=true&transcriptionType=verse&lg=en&quireNo=77&folioNo=5&side=r

DAN PERHATIKAN BAHWA KITAB INJIL MARKUS BERAKHIR PADA MARKUS  16:8 DAN  LANGSUNG BERSAMBUNG KE LUKAS 1:1


SNAP SHOT TRANSLATION MARKUS  16:8

--------------------------------------------------------------

SNAP SHOT TRANSLATION MARKUS  16- 8 photo SNAPSHOTTRANSLATIONMARKUS16-8_zps3c41f86a.jpg

TERBUKTI BAHWA MARKUS 16 : 9 -20 ADALAH AYAT AYAT PALSU
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 35
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 2:36 pm

kasian ya sampai ada yang begitu sangat mempercayai ayat palsu, dan akhirnya mati, bukannya nyembuhin orang malah mati.
lol 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 2:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:*pengikut tapi jangan mencobai, paulus kan tidak mencobai..
tapi tiba-tiba saja ia digigit ular beludak yang beracun, dan Tuhan menjagainya..
*tunjukin ayat: digigit ular dan minum racun ular, manaaaaaaaaaaaaaaaaa??

  • tambahin aja wed ke dalam markus 16:18, dilarang coba-coba gitu
  • kenapa anda bahas menggigit??judul video??apa judul threadnya??

  • liat video beritanya kan, dia cuman memegang ular sperti ayat dmarkus 16:18, eh malah digigt,
    bukannya nyembuhin orang sakit, malah mati
  • digigit ular aja mati, bagaimana minum racun maut??gak dapat celaka??ilmiah nih??
- kan gak ada soal digigit ular ataupun munum racun ular?
- maka baca ayatnya secara cermat!
- ya matilah kalau digigit ular beracun..
- racun maut bukan racun ular
coba deh jelasin : mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka mereka minum racun maut , mereka tidak akan mendapat celaka.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 2:46 pm

@putramentari wrote:PENDETA ITU SIAL KARENA YANG DI BACA ADALAH AYAT PALSU :

UNTUK MELIHAT KEPALSUAN MARKUS 16 : 9 -20 PADA CODEX SINAITICUS

SILAHKAN MASUK KE LINK BERIKUT :


http://codexsinaiticus.org/en/manuscript.aspx?book=34&chapter=16&lid=en&side=r&verse=8&zoomSlider=0

http://codexsinaiticus.org/print.aspx?manuscript=true&imageType=standard&translation=true&transcription=true&transcriptionType=verse&lg=en&quireNo=77&folioNo=5&side=r

DAN PERHATIKAN BAHWA KITAB INJIL MARKUS BERAKHIR PADA MARKUS  16:8 DAN  LANGSUNG BERSAMBUNG KE LUKAS 1:1

SNAP SHOT TRANSLATION MARKUS  16:8

--------------------------------------------------------------
SNAP SHOT TRANSLATION MARKUS  16- 8 photo SNAPSHOTTRANSLATIONMARKUS16-8_zps3c41f86a.jpg

TERBUKTI BAHWA MARKUS 16 : 9 -20 ADALAH AYAT AYAT PALSU
codex-nya gak hanya sinaiticus..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 2:47 pm

@mystery wrote:kasian ya sampai ada yang begitu sangat mempercayai ayat palsu, dan akhirnya mati, bukannya nyembuhin orang malah mati.
lol 
makanya jangan main-main ular berbisa!
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 2:49 pm

@mystery wrote:
coba deh jelasin : mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka mereka minum racun maut , mereka tidak akan mendapat celaka.
lha mereka pada megangin ular kagak? dan pada minumi racun kagak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 2:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
coba deh jelasin : mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka mereka minum racun maut , mereka tidak akan mendapat celaka.
lha mereka pada megangin ular kagak? dan pada minumi racun kagak?
jangn-jangan "KIASAN" ya wed, kayak yang didalam kepalamu juga
piss 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 2:59 pm



ular -> iblis
racun maut -> tipudaya iblis

sekalipun selalu berhadapan dengan iblis dan tipudayanya
kita tidak akan terjatuh


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 3:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:

ular -> iblis
racun maut -> tipudaya iblis

sekalipun selalu berhadapan dengan iblis dan tipudayanya
kita tidak akan terjatuh

di 17 ditulis jelas MENGUSIR SETAN di 18 ada ULAR A.K.A IBLIS, wed..wed..ckckckck

bener-bener kitab kiasannya wedi

ketiwi ketiwi ketiwi
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 3:21 pm


terkait racun (maut) maka (iblis/setan) dikiaskan ular

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 3:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
terkait racun (maut) maka (iblis/setan) dikiaskan ular
masih mau mengelak?? boong

NIH BACA LAGI!!JELASIN YANG BENER!!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 3:32 pm


justeru di depan ada SETAN maka 'ular' tersebut adalah kiasan terkait dengan racun maut..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 3:35 pm

Jadi mereka akan memegang IBLIS???
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik