FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Oct 31, 2013 11:44 pm

First topic message reminder :



menurut Biblical Scholar, ayat yang terdapat di video ini merupakan satu dari beberapa AYAT PALSU.
karena tidak terdapat di TEKS TERTUA PERJANJIAN BARU, disebut Codex Sinaiticus, yang ditulis pada abad IV

Quote;
".....Other differences include it saying that Jesus was "angry" as he healed a leper, where the modern text says he acted with "compassion".
The story of the stoning of the adulterous woman -- "Let he who is without sin cast the first stone" is not there.
Nor are Christ's words about his executioners from the cross: "Father forgive them for they know not what they do".
And its Gospel of Mark ends abruptly after Jesus's disciples discover his empty tomb -- omitting the 12 verses on the appearance of the resurrected Christ -- and leaving the disciples exiting in fear....."
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 3:37 pm


# 45

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 3:40 pm

mahami kalimat kek gitu aja susah, eh malah bego dipiara!! (mutmut mode on)
wed-wed jangan pake dengkul terulaaaah debatnya!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 3:42 pm


malah kalap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 3:44 pm

lah yang didalem kepala lu jangan-jangan juga kiasan wed!!
mahami beginian aja pake kiasan!!BACA NOH!!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 3:51 pm


ada ular, ada racun maut (bukan racun ular) -> jelas bukan harfiah..
padahal di 17 juga sudah ada setan/iblis

tanda kok pegang ular beneran kek kurang ide aja...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 4:09 pm

lama-lama bodohlah saya nanggepin anda terus, silahkan lanjut sendiri!!

kesimpulan dari SEGOROWEDUL GEMBES dari ayat dibawah



Gembes wrote wrote:

ular -> iblis
racun maut -> tipudaya iblis

sekalipun selalu berhadapan dengan iblis dan tipudayanya
kita tidak akan terjatuh

saya jawab

@mystery wrote:
di 17 ditulis jelas MENGUSIR SETAN di 18 ada ULAR A.K.A IBLIS, wed..wed..ckckckck

bener-bener kitab kiasannya wedi

ketiwi ketiwi ketiwi
dijawab gembes

gembes wrote wrote:
terkait racun (maut) maka (iblis/setan) dikiaskan ular
gembes wrote:
justeru di depan ada SETAN maka 'ular' tersebut adalah kiasan terkait dengan racun maut..
saya jawab

@mystery wrote:Jadi mereka akan memegang IBLIS???
gembes jawab :

gak bisa diganggu gugat kalau ULAR ITU ADALAH IBLIS, MEMEGANG ULAR PUN JADI MAKNA KIASAN BUKAN HARFIAH dalam AYAT DIATAS

mungkin alasan gembes memaknai KIASAN dalam ayat tersebut karena memang gak punya nyali untuk memegang ULAR BENERAN dan meminum RACUN MAUT (RACUN terjemahan sebelah kanan) padahal gak akan celaka. mungkin si gembes gak percaya YESUS kali.

BIARLAH PEMBACA YANG MENILAI antara yang benar dengan yang salah.

KESIMPULAN SAYA DISINI TETEP BAHWA BIBLE TIDAK ILMIAH, KARENA DI GIGIT ULAR SAJA MATI APALAGI MINUM RACUN!

:b:
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 4:23 pm

@mystery wrote:KESIMPULAN SAYA DISINI TETEP BAHWA BIBLE TIDAK ILMIAH, KARENA DI GIGIT ULAR SAJA MATI APALAGI MINUM RACUN!
mana digigit ularnya?
mana racun ularnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by putramentari on Sat Nov 23, 2013 4:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ada ular, ada racun maut (bukan racun ular) -> jelas bukan harfiah..
padahal di 17 juga sudah ada setan/iblis

tanda kok pegang ular beneran kek kurang ide aja...
FAKTANYA RACUN ULAR BISA MEMBAWA MAUT, KALO AYAT TERSEBUT MEMANG ASLI TENTU YANG DI GIGIT ULAR AKAN SELAMAT, KALO YANG DIGIGIT ULAR JADI MODAR, TENTU AYATNYA YANG SALAH, DAN TERBUKTI AYAT TERSEBUT ADALAH AYAT PALSU
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by jaya on Sat Nov 23, 2013 4:41 pm

Kalau asal ngemeng sih, dah tahu, kekhasan muslim sejagat. Maklum jebolan ponpes. ayo jawab pertanyaan sebelumnya.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by no murtad on Sat Nov 23, 2013 8:07 pm

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

itu artinya si pendeta tersebut imanya tidak palsu..
buktinya dia berani minum walopun akhirnya KO..

klo kristen palsu disuruh membuktikan ayat tersebut,mentok dan tidak ada lagi jawaban selain :

''jangan mencobai tuhan''

ke-autentikan suatu data di lihat dan di buktikan dengan fakta yang nyata..
kenyataanya ??..pendeta itu KO..

asal iman saja semua bisa...tapi resikonya tanggung sendiri..klo mau di bilang orang berakal jangan ikuti kebodohan si pendeta tersebut..




no murtad
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 13
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 23.11.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by jaya on Sat Nov 23, 2013 8:35 pm

Tewas digigit ular, ternyata bukan karena minum racun ular. woelah...slim....
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by no murtad on Sat Nov 23, 2013 9:04 pm

@jaya wrote:Tewas digigit ular, ternyata bukan karena minum racun ular. woelah...slim....
la semakin jelas kan..di gigit aja keok,,apalagi minum..
pantesan tidak satupun manusia kristen di dunia yang berani minum racun.
bukankah kalo kalian percaya sama yesus terus minum itu racun ngga bakalan keok kan ??
jadiiiii,,,, buktikan klo iman kalian itu bukan imitasi..
jangan berargumen dengan ''mencobai tuhan''
basiiiiiiiiiii tuh.....pelanggaran 

no murtad
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 13
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 23.11.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 9:11 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ada ular, ada racun maut (bukan racun ular) -> jelas bukan harfiah..
padahal di 17 juga sudah ada setan/iblis

tanda kok pegang ular beneran kek kurang ide aja...
FAKTANYA RACUN ULAR BISA MEMBAWA MAUT, KALO AYAT TERSEBUT MEMANG ASLI TENTU YANG DI GIGIT ULAR AKAN SELAMAT, KALO YANG DIGIGIT ULAR JADI MODAR, TENTU AYATNYA YANG SALAH, DAN TERBUKTI AYAT TERSEBUT ADALAH AYAT PALSU
mana ada digigit ular di ayat itu, slim? bisa baca kan..
mana ada racun ular yang diminum di ayat itu, slim? bisa baca kan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

TANTANGAN BAGI KRISTEN

Post by Panglima_Kancil on Thu Jan 02, 2014 11:06 pm

Ayo org2 kristen yg yakin dalam ayat tsb makan tuh racun maut
ini saya kasih daftarnya ada kok dekat kita sehari hari:
1) obat nyamuk
2) kapur barus
3) racun tikus
4) klo ada racun gajah juga boleh
yg namanya racun pasti membawa maut hihihi  piss 
berani tidak..??  ketawa guling
avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 26
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 03, 2014 1:19 pm


'racun maut', nak
bukan racun tikus/dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by Panglima_Kancil on Fri Jan 03, 2014 4:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
'racun maut', nak
bukan racun tikus/dll.
aku mau tanya, emang ada RACUN yg tdk membawa MAUT?
jgn alihkan perhatian   ehmm
avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 26
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 03, 2014 6:36 pm


ada
RACUN ASMARA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by Panglima_Kancil on Sat Jan 04, 2014 1:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ada
RACUN ASMARA
hahahah pengalihan isu, berani tidak anda meminum racun (coba ini: racun tikus) jika memang anda meyakini dan mempercayai isi dari alkitab  piss
avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 26
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 04, 2014 3:11 pm

mana ada di alkitab: suruh minum racun tikus?
ngaco

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by Panglima_Kancil on Sat Jan 04, 2014 4:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:mana ada di alkitab: suruh minum racun tikus?
ngaco

memang tdk dijelaskan minum racun tikus namun intinya minum racun maut (racunn yg membawa maut)
ini ayatnya:
Markus 16:17-18:
“Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya, ….mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka"
“Sebagai bukti bahwa mereka percaya, ….kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka”

hayoo dicoba  piss 

avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 26
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by jaya on Sat Jan 04, 2014 5:13 pm

@Panglima_Kancil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:mana ada di alkitab: suruh minum racun tikus?
ngaco

memang tdk dijelaskan minum racun tikus namun intinya minum racun maut (racunn yg membawa maut)
ini ayatnya:
Markus 16:17-18:
“Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya, ….mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka"
“Sebagai bukti bahwa mereka percaya, ….kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka”

hayoo dicoba  piss 


Perintah minum racunnya di ayat mana? Ayat2 yg anda ambil hanya mengatakan tanda2 ini akan menyertai.....dstnya. Bukan perintah minum racun.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by Panglima_Kancil on Sat Jan 04, 2014 5:18 pm

@jaya wrote:
@Panglima_Kancil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:mana ada di alkitab: suruh minum racun tikus?
ngaco

memang tdk dijelaskan minum racun tikus namun intinya minum racun maut (racunn yg membawa maut)
ini ayatnya:
Markus 16:17-18:
“Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya, ….mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka"
“Sebagai bukti bahwa mereka percaya, ….kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka”

hayoo dicoba  piss 


Perintah minum racunnya di ayat mana? Ayat2 yg anda ambil hanya mengatakan tanda2 ini akan menyertai.....dstnya. Bukan perintah minum racun.
malah mingkem wkwkwkk  ketawa guling
avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 26
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 04, 2014 5:24 pm

@Panglima_Kancil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:mana ada di alkitab: suruh minum racun tikus?
ngaco

memang tdk dijelaskan minum racun tikus namun intinya minum racun maut (racunn yg membawa maut)
ini ayatnya:
Markus 16:17-18:
“Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya, ….mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka"
“Sebagai bukti bahwa mereka percaya, ….kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka”

hayoo dicoba  piss 

racun maut itu racun apa?
itu kiasan, nak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by amara on Wed Feb 05, 2014 2:51 am

Ayatnya tidak bilang kiasan
qiii qiii qiii maungeles mode on
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik