FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by mang odoy on Mon Oct 17, 2011 9:17 pm

Ini sebagai starter aja...untuk lebih jelasnya..kita nantikan Tamu Undangan kita yang akan menjadi pembicara di tret ini..... :3:


Wasalam,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

perkenalan..

Post by bcak on Tue Oct 18, 2011 8:03 am

Makasi atas undangannya bro mang, tapi tuk waktu dekat ini saya belom bisa menemani... lagi bagnyak kegiatan dirumah, lain waktu saya akan mampir :3e:


btw, sepertinya saya kenal dengan pak abu hanan yang jadi moderator di forum ini, atau mungkin abu hanan yang lain ya?? :D

bcak
PRAJURIT
PRAJURIT

Posts : 13
Join date : 18.10.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by BAKUL KOPI on Tue Oct 18, 2011 8:55 am

@bcak wrote:Makasi atas undangannya bro mang, tapi tuk waktu dekat ini saya belom bisa menemani... lagi bagnyak kegiatan dirumah, lain waktu saya akan mampir :3e:


btw, sepertinya saya kenal dengan pak abu hanan yang jadi moderator di forum ini, atau mungkin abu hanan yang lain ya?? :D

met gabung bro bCak....
dunia maya emang sangat luas,tapi abu hanan hanyah satu lol ane yakin ntu yg dimaksud org yg sama. specialist pakar debat islam hindu / islam buddha ketawa guling
ane tunggu postingan2 anda disini.... :3e:
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by abu hanan on Tue Oct 18, 2011 12:08 pm

@bcak wrote:Makasi atas undangannya bro mang, tapi tuk waktu dekat ini saya belom bisa menemani... lagi bagnyak kegiatan dirumah, lain waktu saya akan mampir :3e:


btw, sepertinya saya kenal dengan pak abu hanan yang jadi moderator di forum ini, atau mungkin abu hanan yang lain ya?? :D
kaloh anda adalah brow ari b_cak/ari_bcak...makah kitah udah saling kenal di mall sebelah/forum di rumah andah..
kaloh udah gituh sekalian ajah @sengkuni atau @ptd atau @sutha begitu jugah yg lain....diajak sekalian kemari bli....nitip salam ke @ardhani kaloh andah bertemuh dengan beliow...
salam


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by mang odoy on Tue Oct 18, 2011 9:22 pm

@abu hanan wrote:
@bcak wrote:Makasi atas undangannya bro mang, tapi tuk waktu dekat ini saya belom bisa menemani... lagi bagnyak kegiatan dirumah, lain waktu saya akan mampir :3e:


btw, sepertinya saya kenal dengan pak abu hanan yang jadi moderator di forum ini, atau mungkin abu hanan yang lain ya?? :D
kaloh anda adalah brow ari b_cak/ari_bcak...makah kitah udah saling kenal di mall sebelah/forum di rumah andah..
kaloh udah gituh sekalian ajah @sengkuni atau @ptd atau @sutha begitu jugah yg lain....diajak sekalian kemari bli....nitip salam ke @ardhani kaloh andah bertemuh dengan beliow...
salam

tuhhh...kannn...'mang odoy' emang PERANTARA HANDAL .... :lkj:

forum dah dibuatin...tret dah dibuatin....tetep HARUS ADA PERANTARA...yaitu mang odoy... :3gk: :3gk:

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by BAKUL KOPI on Tue Oct 18, 2011 9:29 pm

@mang odoy wrote:
@abu hanan wrote:
@bcak wrote:Makasi atas undangannya bro mang, tapi tuk waktu dekat ini saya belom bisa menemani... lagi bagnyak kegiatan dirumah, lain waktu saya akan mampir :3e:


btw, sepertinya saya kenal dengan pak abu hanan yang jadi moderator di forum ini, atau mungkin abu hanan yang lain ya?? :D
kaloh anda adalah brow ari b_cak/ari_bcak...makah kitah udah saling kenal di mall sebelah/forum di rumah andah..
kaloh udah gituh sekalian ajah @sengkuni atau @ptd atau @sutha begitu jugah yg lain....diajak sekalian kemari bli....nitip salam ke @ardhani kaloh andah bertemuh dengan beliow...
salam

tuhhh...kannn...'mang odoy' emang PERANTARA HANDAL .... :lkj:

forum dah dibuatin...tret dah dibuatin....tetep HARUS ADA PERANTARA...yaitu mang odoy... :3gk: :3gk:
:3e: mang odoy the wasilah boy (perantara bin broker) donk... lol
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by abu hanan on Wed Oct 19, 2011 1:12 am

http://narayanasmrti.com/forum/index.php?topic=46.0

adah baiknyah bagi sodara2 utk berkunjung kesana dengan tidak meninggalkan komen apapun...mengingat rekan2 vedic memilikih kesibukan yg luar biasah...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by BAKUL KOPI on Wed Oct 19, 2011 1:34 am

@abu hanan wrote:http://narayanasmrti.com/forum/index.php?topic=46.0

adah baiknyah bagi sodara2 utk berkunjung kesana dengan tidak meninggalkan komen apapun...mengingat rekan2 vedic memilikih kesibukan yg luar biasah...

ketawa guling ketawa guling ketawa guling
ntu mah bukanna memiliki kesibukan luar biasa atuh abah,ntu mah cicing (mbideg) saribu bahasa.... ahemmm.... aya2 wae.. ketawa guling ketawa guling
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by mang odoy on Wed Oct 19, 2011 5:17 am

@BAKUL KOPI wrote:
@mang odoy wrote:
@abu hanan wrote:
@bcak wrote:Makasi atas undangannya bro mang, tapi tuk waktu dekat ini saya belom bisa menemani... lagi bagnyak kegiatan dirumah, lain waktu saya akan mampir :3e:


btw, sepertinya saya kenal dengan pak abu hanan yang jadi moderator di forum ini, atau mungkin abu hanan yang lain ya?? :D
kaloh anda adalah brow ari b_cak/ari_bcak...makah kitah udah saling kenal di mall sebelah/forum di rumah andah..
kaloh udah gituh sekalian ajah @sengkuni atau @ptd atau @sutha begitu jugah yg lain....diajak sekalian kemari bli....nitip salam ke @ardhani kaloh andah bertemuh dengan beliow...
salam

tuhhh...kannn...'mang odoy' emang PERANTARA HANDAL .... :lkj:

forum dah dibuatin...tret dah dibuatin....tetep HARUS ADA PERANTARA...yaitu mang odoy... :3gk: :3gk:
:3e: mang odoy the wasilah boy (perantara bin broker) donk... lol

:lkj:

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by mang odoy on Wed Oct 19, 2011 5:19 am

@abu hanan wrote:http://narayanasmrti.com/forum/index.php?topic=46.0

adah baiknyah bagi sodara2 utk berkunjung kesana dengan tidak meninggalkan komen apapun...mengingat rekan2 vedic memilikih kesibukan yg luar biasah...

kalo ane...terus terang aja...debat sama Hindu mah...masih JIPER...belon cukup elmu....
kalo sama anggota..PBFC (Paulus Botak Fans Club) alias KRISTEN..

AKU SUUKKKAAA.... !!!

:lkj:

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by mang odoy on Wed Oct 19, 2011 5:23 am

@bcak wrote:Makasi atas undangannya bro mang, tapi tuk waktu dekat ini saya belom bisa menemani... lagi bagnyak kegiatan dirumah, lain waktu saya akan mampir :3e:


btw, sepertinya saya kenal dengan pak abu hanan yang jadi moderator di forum ini, atau mungkin abu hanan yang lain ya?? :D

siapp broo..silahkan dilanjut kalo anda dah punya waktu..Insya Allah forum ini jauh lebih KONDUSIF...karena bro BAKUL KOPI sebagai KEPALA SATPAM di forum ini siap beraksi kalo ada yang nyelonong gak karuan...

liat nih gayanya beliow..

ehmm

liat juga AVATAR nya....syerem khann...??? ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by BAKUL KOPI on Wed Oct 19, 2011 8:31 am

@mang odoy wrote:
@bcak wrote:Makasi atas undangannya bro mang, tapi tuk waktu dekat ini saya belom bisa menemani... lagi bagnyak kegiatan dirumah, lain waktu saya akan mampir :3e:


btw, sepertinya saya kenal dengan pak abu hanan yang jadi moderator di forum ini, atau mungkin abu hanan yang lain ya?? :D

siapp broo..silahkan dilanjut kalo anda dah punya waktu..Insya Allah forum ini jauh lebih KONDUSIF...karena bro BAKUL KOPI sebagai KEPALA SATPAM di forum ini siap beraksi kalo ada yang nyelonong gak karuan...

liat nih gayanya beliow..

ehmm

liat juga AVATAR nya....syerem khann...??? ketawa guling

:3gk: ane bukan SATPAM mang... :nono: SATPAMNYA noh Abu Hanan n SunMoon ane SRIKITI (security:jawa) :3gk:
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by BAKUL KOPI on Wed Oct 19, 2011 7:22 pm

wew.....
wah kemakan omongan sendiri neh :3gk:
kok jadi ada beneran yah embel2 SRIKITInyah di ID sayah :lul:
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by mang odoy on Thu Oct 20, 2011 6:03 am

@BAKUL KOPI wrote:wew.....
wah kemakan omongan sendiri neh :3gk:
kok jadi ada beneran yah embel2 SRIKITInyah di ID sayah :lul:

ntu dia bro.....

sayang..avatarnya CULUN banget...moso SATPAM kok MEWEK.... ketawa guling ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by bcak on Thu Oct 20, 2011 10:18 am

@BAKUL KOPI wrote:
met gabung bro bCak....
dunia maya emang sangat luas,tapi abu hanan hanyah satu lol ane yakin ntu yg dimaksud org yg sama. specialist pakar debat islam hindu / islam buddha ketawa guling
ane tunggu postingan2 anda disini.... :3e:
salam kenal ya ketiwi

@abu hanan wrote:
kaloh anda adalah brow ari b_cak/ari_bcak...makah kitah udah saling kenal di mall sebelah/forum di rumah andah..
kaloh udah gituh sekalian ajah @sengkuni atau @ptd atau @sutha begitu jugah yg lain....diajak sekalian kemari bli....nitip salam ke @ardhani kaloh andah bertemuh dengan beliow...
salam
ow... ternyata benar pak Abu ini... :3e:
ardhani belom pernah ketemu lagi, sedangkan sutha baru aja nongol di forum sebelah tuh :)

@abu hanan wrote:--------

adah baiknyah bagi sodara2 utk berkunjung kesana dengan tidak meninggalkan komen apapun...mengingat rekan2 vedic memilikih kesibukan yg luar biasah...
itu udah ada post saya pak :D

@mang odoy wrote:
siapp broo..silahkan dilanjut kalo anda dah punya waktu..Insya Allah forum ini jauh lebih KONDUSIF...karena bro BAKUL KOPI sebagai KEPALA SATPAM di forum ini siap beraksi kalo ada yang nyelonong gak karuan...

liat nih gayanya beliow..

ehmm

liat juga AVATAR nya....syerem khann...??? ketawa guling
eh aff kok tidak bisa diakses bro??
kemarin di aff ada maslah apa ya??

bcak
PRAJURIT
PRAJURIT

Posts : 13
Join date : 18.10.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by BAKUL KOPI on Thu Oct 20, 2011 10:44 am

@mang odoy wrote:
@BAKUL KOPI wrote:wew.....
wah kemakan omongan sendiri neh :3gk:
kok jadi ada beneran yah embel2 SRIKITInyah di ID sayah :lul:

ntu dia bro.....

sayang..avatarnya CULUN banget...moso SATPAM kok MEWEK.... ketawa guling ketawa guling

:3gk: culun mode on..... :3gk:
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by mang odoy on Thu Oct 20, 2011 8:56 pm

@bcak

eh aff kok tidak bisa diakses bro??
kemarin di aff ada maslah apa ya??

wah itu mah dah penyakit biasa...AFF selalu timbul tenggelam..tau kenapa..
udah disinih ajah....mumpung lagi anget angetnya nih forum....
Ane selaku Marketing Manager ni forum....mengucapkan ..

"WELL COME BACK..BROTHER.."

Silahkan ah dimulai...daripada ntu Kepala Satpam ngoceh mulu..ngabis ngabisin halaman azzzaa.... :3:

Wasalam,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by BAKUL KOPI on Thu Oct 20, 2011 11:41 pm

@mang odoy wrote:Silahkan ah dimulai...daripada ntu Kepala Satpam ngoceh mulu..ngabis ngabisin halaman azzzaa.... :3:

Wasalam,

ane tambahin BOLD n COLOR mang biar jelas
:mon3: :mon3:
ok ok abdi cicing bae lah..... nyerah
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by abu hanan on Thu Oct 20, 2011 11:47 pm

@bcak...
trims bli...sayah udah maen kesana,kok banyak banget sampah yah?duh kasihan bli ngara dkk...bersih dan berkeringat hahahahaha...........

sekalian mhn maaf bli kaloh jadih jarang maen ke rumah bli bcak..nih admin kasih proyek baruh jadih mestih tambah jatah waktu disinih dan kurangih jatah keluar rumah..

ok deh bli...silahkan dimulai perbincangan dengan menjelaskan sosok brahman (Tuhan YME) dalam konteks umum (rohani) utk menguak apakah tuhan kitah adalah samah atauh berbedah.
waktuh dan tempat kamih persilahkeun..

salam


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by mang odoy on Fri Oct 21, 2011 8:55 pm

@abu hanan wrote:@bcak...
trims bli...sayah udah maen kesana,kok banyak banget sampah yah?duh kasihan bli ngara dkk...bersih dan berkeringat hahahahaha...........

sekalian mhn maaf bli kaloh jadih jarang maen ke rumah bli bcak..nih admin kasih proyek baruh jadih mestih tambah jatah waktu disinih dan kurangih jatah keluar rumah..

ok deh bli...silahkan dimulai perbincangan dengan menjelaskan sosok brahman (Tuhan YME) dalam konteks umum (rohani) utk menguak apakah tuhan kitah adalah samah atauh berbedah.
waktuh dan tempat kamih persilahkeun..

salam

siiip mbahhh...gitu dong...ane dah gak sabar neh....pesen bangku paling depan kelas VIP, biar gak ketinggalan informasi dari diskusi ini...

Ya ammmpyuuuunnnnn...,.ni SATPAM...kok duduknya MEFET sama eiikeeu sihhh...sonoan dikit nafffa....??? lagian SATPAM bukannya jaga pintu...malah MEFET sama eeikkeuuh.... (manja mode on :3: )

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by BAKUL KOPI on Wed Oct 26, 2011 9:15 am

mang becak apakah anda sedang mengeluarkan jurus "mundur teratur"
pasti krna mbah abu.....!

ehmm
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by bcak on Sat Oct 29, 2011 10:40 am

@abu hanan wrote:@bcak...
trims bli...sayah udah maen kesana,kok banyak banget sampah yah?duh kasihan bli ngara dkk...bersih dan berkeringat hahahahaha...........

sekalian mhn maaf bli kaloh jadih jarang maen ke rumah bli bcak..nih admin kasih proyek baruh jadih mestih tambah jatah waktu disinih dan kurangih jatah keluar rumah..

ok deh bli...silahkan dimulai perbincangan dengan menjelaskan sosok brahman (Tuhan YME) dalam konteks umum (rohani) utk menguak apakah tuhan kitah adalah samah atauh berbedah.
waktuh dan tempat kamih persilahkeun..

salam
apa yang perlu dijelaskan tentang Brahman ya??
Brahman sendiri ada 2 "tipe", saguna dan nirguna... apa maksudnya yang saguna ya??
karena yang itu yang bisa dijelaskan, yang kemudian menjadi Shiva, ataupun Vishnu sebagai Ishvara'nya.

@BAKUL KOPI wrote:mang becak apakah anda sedang mengeluarkan jurus "mundur teratur"
pasti krna mbah abu.....!

ehmm
hm... mungkin juga ya :3e:

bcak
PRAJURIT
PRAJURIT

Posts : 13
Join date : 18.10.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by BAKUL KOPI on Sat Oct 29, 2011 11:30 am

@bcak wrote:
@BAKUL KOPI wrote:mang becak apakah anda sedang mengeluarkan jurus "mundur teratur"
pasti krna mbah abu.....!

ehmm
hm... mungkin juga ya :3e:

ah kok gitu bro...!
pencerahannya baru se upil gitu....
:mon2:
@mbah abu : moderator ndak boleh GALAK sama User Forum :mon3:
ehmm ehmm
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by abu hanan on Sat Oct 29, 2011 11:49 am

@bcak wrote:
@abu hanan wrote:@bcak...
trims bli...sayah udah maen kesana,kok banyak banget sampah yah?duh kasihan bli ngara dkk...bersih dan berkeringat hahahahaha...........

sekalian mhn maaf bli kaloh jadih jarang maen ke rumah bli bcak..nih admin kasih proyek baruh jadih mestih tambah jatah waktu disinih dan kurangih jatah keluar rumah..

ok deh bli...silahkan dimulai perbincangan dengan menjelaskan sosok brahman (Tuhan YME) dalam konteks umum (rohani) utk menguak apakah tuhan kitah adalah samah atauh berbedah.
waktuh dan tempat kamih persilahkeun..

salam
apa yang perlu dijelaskan tentang Brahman ya??
Brahman sendiri ada 2 "tipe", saguna dan nirguna... apa maksudnya yang saguna ya??
karena yang itu yang bisa dijelaskan, yang kemudian menjadi Shiva, ataupun Vishnu sebagai Ishvara'nya.
semua ttg brahman bli.....atman kan bisah nyusul..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by BAKUL KOPI on Mon Oct 31, 2011 10:20 pm

adalah penguasa tertinggi dalam konsep ketuhanan Hindu. Brahman bersifat kekal, imanen, tak terbatas, tak berawal dan tak berakhir juga menguasai segala bentuk, ruang, waktu, energi serta jagat raya dan segala isi yang ada didalamnya.
:3e:
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENGERTIAN DAN TUJUAN AGAMA HINDU

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik