FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hebatnya Tipu Daya Syetan

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by F-22 on Sat Nov 09, 2013 10:38 am

First topic message reminder :

http://hikmahmuslim.wordpress.com/2011/06/15/hebatnya-tipu-daya-syetan/

Hebatnya Tipu Daya Syetan



Setan mempunyai tipu daya yang hebat untuk menggoda manusia agar melakukan perbuatan-perbuatan dosa besar. Cerita berikut ini adalah salah satu contoh yang diriwayatkan dari Nabi SAW.

Setan mendatangi seorang gadis dan mencekik gadis itu sehingga tak sadarkan diri. Setelah setan melakukan perbuatan itu, ia lantas mendatangi keluarga korban dan membisikkan kehati keluarga itu bahwa obat yang dapat menyembuhkan gadis itu ada pada seorang rahib dari bani Israel. Keluarga gadis segera mencari rahib yang dimaksud setelah mereka menemukannya, dibawalah sigadis kepada rahib. Tetapi rahib menolak untuk menerima gadis itu. Meskipun ditolak, keluarga gadis terus menerus mendesak, sehingga maulah ia mengabulkan harapan keluarga untuk mengobati korban. Akhirnya sang rahib mengalah. Terpaksalah ia menerima gadis itu.

Keluarga gadis segera meninggalkan gadis pada rahib. Sewaktu keluarga gadis telah tak ada dan rahib sudah bersiap akan mengobatinya, datanglah syetan membisikkan agar ia mau berbuat tak senonoh kepada si gadis. Rahib terus menerus digoda sehingga ia akhirnya tak kuasa menampik bujukan syetan. Rahib menyetubuhi sang gadis yang seharusnya ia obati. Akhirnya, gadis malang itupun berbadan dua. Waktu gadis malang itu telah hamil, syetan datang lagi menemui rahib. Ia terus menerus membisikkan dan menakut-nakuti rahib.

” Sekarang akan terbongkar rahasiamu. Bila keluarga gadis itu datang mengambil anaknya kembali, tentu mereka akan mengetahui perbuatan ini. Bunuh saja gadis itu ! Nanti bila keluarganya datang bilang saja ia sudah mati.” Demikian rayu syetan kepada rahib. Akhirnya, rahib itu membunuh gadis malang tadi. Mayat gadis tersebut ia kuburkan.

Syetan segera mendatangi keluarga gadis dan membisikkan ke hati mereka bahwa rahib telah menodai anak mereka sehingga hamil dan akhirnya membunuhnya. Ramai-ramailah keluarga gadis mendatangi rahib dan menanyakan gadisnya. Rahib menjawab seperti yang dibisikkan syetan kepadanya.

” Ia sudah mati !”

Keluarga gadis marah besar dan serempak mereka menangkap sang rahib. Mereka berniat segera membunuh rahib sebagai balasan atas kematian anak gadis mereka. Pada waktu itu pula syetan datang dan berkata pada rahib.

”Akulah yang telah mencekik gadis itu. Aku juga yang sudah membisikkan ini dan itu kepada keluarga gadis. Bila kamu mau selamat, maka satu-satunya cara adalah agar kamu mau patuh kepadaku. Kamu akan bisa aku bebaskan dari pembalasan mereka !”
” Dengan apa ?” tanya sang rahib pada syetan
” Sujudlah kepadaku dua kali !”

Rahib itupun segera bersujud dua kali kepada syetan. Syetan lalu berkata :” Aku bebas daripada perbuatanmu !”
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 1:23 pm

@cain wrote:
@mystery wrote:
@cain wrote:
@mystery wrote:
@cain wrote:si alloh bisa kalah sama tokoh khayalan?? wow piss 

  • nah ternyata anda juga sedang berkhayal kl Tuhan bisa berubah jadi manusia :D
ada juga yang ngehayal  alloh MAHA MAMPU tapi KAGAK MAMPU BERUBAH WUJUD JADI MANUSIA piss

  • nah disini kita harus bisa berpikir jernih! bayangin deh jesus pas turun ke dunia kayak superman (pahlawan kebajikan), mungkin lebih asik yah daripada mati disalib. :D
nah di sini kita wajib mikirin, kok bisa sih Maha Kuasa/Mampu tapi kagak Kuasa/Mampu untuk berubah wujud jadi manusia?? piss
  • nah dipikir lagi Maha Kuasa kok jadi manusia lemah, menyerah di Salib. di mana Maha-nya?? udah hilang semua sifat Mahanya sejak jadi manusia. :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by cain on Thu Nov 14, 2013 1:27 pm

@mystery wrote:
@cain wrote:
@mystery wrote:
@cain wrote:
@mystery wrote:

  • nah ternyata anda juga sedang berkhayal kl Tuhan bisa berubah jadi manusia :D
ada juga yang ngehayal  alloh MAHA MAMPU tapi KAGAK MAMPU BERUBAH WUJUD JADI MANUSIA piss

  • nah disini kita harus bisa berpikir jernih! bayangin deh jesus pas turun ke dunia kayak superman (pahlawan kebajikan), mungkin lebih asik yah daripada mati disalib. :D
nah di sini kita wajib mikirin, kok bisa sih Maha Kuasa/Mampu tapi kagak Kuasa/Mampu untuk berubah wujud jadi manusia?? piss

  • nah dipikir lagi Maha Kuasa kok jadi manusia lemah, menyerah di Salib. di mana Maha-nya?? udah hilang semua sifat Mahanya sejak jadi manusia. :D
Lah kok bisa MAHA KUASA tapi KAGAK KUASA/MAMPU berubah jadi manusia?? Di pikir lagi deh piss


Terakhir diubah oleh cain tanggal Thu Nov 14, 2013 1:28 pm, total 1 kali diubah
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 1:28 pm

@mystery wrote:

  • nah dipikir lagi Maha Kuasa kok jadi manusia lemah, menyerah di Salib. di mana Maha-nya?? udah hilang semua sifat Mahanya sejak jadi manusia. :D
kalau gak mampu jadi manusia, itu baru hilang mahanya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 1:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • nah dipikir lagi Maha Kuasa kok jadi manusia lemah, menyerah di Salib. di mana Maha-nya?? udah hilang semua sifat Mahanya sejak jadi manusia. :D
kalau gak mampu jadi manusia, itu baru hilang mahanya..

  • nah disini manusia harus berpikir, apakah Tuhan harus berubah wujud seperti ciptaanya :D. Tuhan itu punya nama-nama mulia dan agung, gak seperti ciptaannya.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 1:35 pm

@cain wrote:
@mystery wrote:
@cain wrote:
@mystery wrote:
@cain wrote:ada juga yang ngehayal  alloh MAHA MAMPU tapi KAGAK MAMPU BERUBAH WUJUD JADI MANUSIA piss

  • nah disini kita harus bisa berpikir jernih! bayangin deh jesus pas turun ke dunia kayak superman (pahlawan kebajikan), mungkin lebih asik yah daripada mati disalib. :D
nah di sini kita wajib mikirin, kok bisa sih Maha Kuasa/Mampu tapi kagak Kuasa/Mampu untuk berubah wujud jadi manusia?? piss

  • nah dipikir lagi Maha Kuasa kok jadi manusia lemah, menyerah di Salib. di mana Maha-nya?? udah hilang semua sifat Mahanya sejak jadi manusia. :D
Lah kok bisa MAHA KUASA tapi KAGAK KUASA/MAMPU berubah jadi manusia?? Di pikir lagi deh piss
  • Maha Kuasa kok mati ditiang Salib??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 1:40 pm

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • nah dipikir lagi Maha Kuasa kok jadi manusia lemah, menyerah di Salib. di mana Maha-nya?? udah hilang semua sifat Mahanya sejak jadi manusia. :D
kalau gak mampu jadi manusia, itu baru hilang mahanya..

  • nah disini manusia harus berpikir, apakah Tuhan harus berubah wujud seperti ciptaanya :D. Tuhan itu punya nama-nama mulia dan agung, gak seperti ciptaannya.
hiyaaaaaaaaaa...
dari soal mampu/tidak mampu..
langsung menggok ke soal: harus/tidak harus
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 1:42 pm

@mystery wrote:

  • Maha Kuasa kok mati ditiang Salib??
kalau mati dan tak mampu bangkit
itu baru bukan maha kuasa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 1:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • nah dipikir lagi Maha Kuasa kok jadi manusia lemah, menyerah di Salib. di mana Maha-nya?? udah hilang semua sifat Mahanya sejak jadi manusia. :D
kalau gak mampu jadi manusia, itu baru hilang mahanya..

  • nah disini manusia harus berpikir, apakah Tuhan harus berubah wujud seperti ciptaanya :D. Tuhan itu punya nama-nama mulia dan agung, gak seperti ciptaannya.
hiyaaaaaaaaaa...
dari soal mampu/tidak mampu..
langsung menggok ke soal: harus/tidak harus
nyerah 
  • Akalku mengatakan, kalaupun Dia mampu, tapi Dia gak bakal berubah wujud jadi serupa ciptaanNya. karena Dia Maha Ghaib.
    usil 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 1:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • Maha Kuasa kok mati ditiang Salib??
kalau mati dan tak mampu bangkit
itu baru bukan maha kuasa
  • Tuhan Maha Kuasa kok digebukin mati??? mati apa pura-pura mati???
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by cain on Thu Nov 14, 2013 1:50 pm

Kok si MAHA MAMPU bisa KAGAK MAMPU jadi manusia?? piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 1:52 pm

@cain wrote:Kok si MAHA MAMPU bisa KAGAK MAMPU jadi manusia?? piss 
  • jualan sayur mas??baca yang bener ah
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 1:56 pm

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • Maha Kuasa kok mati ditiang Salib??
kalau mati dan tak mampu bangkit
itu baru bukan maha kuasa

  • Tuhan Maha Kuasa kok digebukin mati??? mati apa pura-pura mati???
baca!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 1:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • Maha Kuasa kok mati ditiang Salib??
kalau mati dan tak mampu bangkit
itu baru bukan maha kuasa

  • Tuhan Maha Kuasa kok digebukin mati??? mati apa pura-pura mati???
baca!
  • kurang kerjaan amat, MAHAnya dimana wed?? sampe disalib gitu??Istimewa apanya??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 2:03 pm

istimewanya:
biar disalib sampai mati, MAMPU BANGKIT DARI KEMATIAN
tidak membusuk di kuburan kek si nabi palsu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 2:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:istimewanya:
biar disalib sampai mati, MAMPU BANGKIT DARI KEMATIAN
tidak membusuk di kuburan kek si nabi palsu

  • Loh kenapa OOT nabi palsu?? hahaha
  • gak ada istimewaaaanyaaa ketika wujudNya bisa diraba indera manusia yang terbatas!!apa istimewaaanyaaaaaa??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 2:14 pm


*kan gak mbahas nabi palsunya, tetapi membusuknya di kuburan karena tidak maha kuasa (tunduk pada kematian)
*hantu gak bisa diraba, istimewa ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 2:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:
*kan gak mbahas nabi palsunya, tetapi membusuknya di kuburan karena tidak maha kuasa (tunduk pada kematian)
*hantu gak bisa diraba, istimewa ya?
  • lah lu istimewa kagak??lu aja kagak bisa lihat hantu?? yang nyiptain hantu ya harus lebih gak kelihatan dari hantu. nah "misalnya" Allah ijinkan saya masuk surga dan ijinkan Saya bertemu denganNya nanti, barulah saya terperanga, bahagia, nangis, campur aduk deh pokoknya dan bilang ya Allah sungguh benar indah Namamu, tak ada satupun pas ketika saya didunia yang serupa dengan Engkau, itu baru yang namanya istimewaa, keMahaannya terjaga.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by cain on Thu Nov 14, 2013 2:22 pm

@mystery wrote:
@cain wrote:Kok si MAHA MAMPU bisa KAGAK MAMPU jadi manusia?? piss 

  • jualan sayur mas??baca yang bener ah
Luar biasanya Iblis dalam menyesatkan manusia,

menjadikan YANG MAHA KUASA/MAMPU jadi KAGAK MAMPU BERUBAH JADI MANUSIA piss 

avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 2:29 pm

@mystery wrote:

  • lah lu istimewa kagak??lu aja kagak bisa lihat hantu?? yang nyiptain hantu ya harus lebih gak kelihatan dari hantu. nah "misalnya" Allah ijinkan saya masuk surga dan ijinkan Saya bertemu denganNya nanti, barulah saya terperanga, bahagia, nangis, campur aduk deh pokoknya dan bilang ya Allah sungguh benar indah Namamu, tak ada satupun pas ketika saya didunia yang serupa dengan Engkau, itu baru yang namanya istimewaa, keMahaannya terjaga.
lha wujud alloh-mu apa nanti?
asap, benda, sinar, kek manusia, kek binatang, atau kek apaaaaaaaaaaa??
saya yakin: di kepalamu saat ini pasti tergambar 'sosok tertentu' ketika kamu menyebut alloh
iya khaan?

pun demikian..
kamu tidak akan penah bertemu dengannya
karena ia sosok fiktif karangan/imajinasi muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 2:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • lah lu istimewa kagak??lu aja kagak bisa lihat hantu?? yang nyiptain hantu ya harus lebih gak kelihatan dari hantu. nah "misalnya" Allah ijinkan saya masuk surga dan ijinkan Saya bertemu denganNya nanti, barulah saya terperanga, bahagia, nangis, campur aduk deh pokoknya dan bilang ya Allah sungguh benar indah Namamu, tak ada satupun pas ketika saya didunia yang serupa dengan Engkau, itu baru yang namanya istimewaa, keMahaannya terjaga.
lha wujud alloh-mu apa nanti?
asap, benda, sinar, kek manusia, kek binatang, atau kek apaaaaaaaaaaa??
saya yakin: di kepalamu saat ini pasti tergambar 'sosok tertentu' ketika kamu menyebut alloh
iya khaan?

pun demikian..
kamu tidak akan penah bertemu dengannya
karena ia sosok fiktif karangan/imajinasi muhammad
  • eh upil, kepo lu ye? hahahaha, kenapa sih lu selalu nanyain wujud?? Dia itu Maha Ghaib. inderaku gak akan mampu mendeskripsikan wujudNya. tapi kl mendeskripsikan sifatnya masih mampu.
  • kebayang gmana nih maksudnya??yang terbayang ya KuasaNya melingkupi alam semesta dan isinya. sebegitu Maha Kuasanya, dan sayapun bukan apa", Allah gak butuh apapun dari ciptaanNya.
  • itu kan kata elu pil, emang elu pernah ketemu yesus??emang besok habis mati juga lu akan ketemu yesus?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by cain on Thu Nov 14, 2013 2:45 pm

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • lah lu istimewa kagak??lu aja kagak bisa lihat hantu?? yang nyiptain hantu ya harus lebih gak kelihatan dari hantu. nah "misalnya" Allah ijinkan saya masuk surga dan ijinkan Saya bertemu denganNya nanti, barulah saya terperanga, bahagia, nangis, campur aduk deh pokoknya dan bilang ya Allah sungguh benar indah Namamu, tak ada satupun pas ketika saya didunia yang serupa dengan Engkau, itu baru yang namanya istimewaa, keMahaannya terjaga.
lha wujud alloh-mu apa nanti?
asap, benda, sinar, kek manusia, kek binatang, atau kek apaaaaaaaaaaa??
saya yakin: di kepalamu saat ini pasti tergambar 'sosok tertentu' ketika kamu menyebut alloh
iya khaan?

pun demikian..
kamu tidak akan penah bertemu dengannya
karena ia sosok fiktif karangan/imajinasi muhammad

  • eh upil, kepo lu ye? hahahaha, kenapa sih lu selalu nanyain wujud?? Dia itu Maha Ghaib. inderaku gak akan mampu mendeskripsikan wujudNya. tapi kl mendeskripsikan sifatnya masih mampu.
  • kebayang gmana nih maksudnya??yang terbayang ya KuasaNya melingkupi alam semesta dan isinya. sebegitu Maha Kuasanya, dan sayapun bukan apa", Allah gak butuh apapun dari ciptaanNya.
  • itu kan kata elu pil, emang elu pernah ketemu yesus??emang besok habis mati juga lu akan ketemu yesus?
Ga butuh apapun tapi BUTUH PERTOLONGAN UMATNYA piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 2:46 pm

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • lah lu istimewa kagak??lu aja kagak bisa lihat hantu?? yang nyiptain hantu ya harus lebih gak kelihatan dari hantu. nah "misalnya" Allah ijinkan saya masuk surga dan ijinkan Saya bertemu denganNya nanti, barulah saya terperanga, bahagia, nangis, campur aduk deh pokoknya dan bilang ya Allah sungguh benar indah Namamu, tak ada satupun pas ketika saya didunia yang serupa dengan Engkau, itu baru yang namanya istimewaa, keMahaannya terjaga.
lha wujud alloh-mu apa nanti?
asap, benda, sinar, kek manusia, kek binatang, atau kek apaaaaaaaaaaa??
saya yakin: di kepalamu saat ini pasti tergambar 'sosok tertentu' ketika kamu menyebut alloh
iya khaan?

pun demikian..
kamu tidak akan penah bertemu dengannya
karena ia sosok fiktif karangan/imajinasi muhammad

  • eh upil, kepo lu ye? hahahaha, kenapa sih lu selalu nanyain wujud?? Dia itu Maha Ghaib. inderaku gak akan mampu mendeskripsikan wujudNya. tapi kl mendeskripsikan sifatnya masih mampu.
  • kebayang gmana nih maksudnya??yang terbayang ya KuasaNya melingkupi alam semesta dan isinya. sebegitu Maha Kuasanya, dan sayapun bukan apa", Allah gak butuh apapun dari ciptaanNya.
  • itu kan kata elu pil, emang elu pernah ketemu yesus??emang besok habis mati juga lu akan ketemu yesus?
*eh be GO, kalau inderamu gak mampu nangkap, gimana kamu nanti ketemunya??? terperanga keindahan blabla dari hongkong?? dasar ble GUG bangets..
*kebayang sosoknya dong... sosok laki-laki dewasa yang bijaksana, kan??? gak usah bohong...
*lha kan eksistensinya gak pernah ada GO? cuman ada di kepala dan deskripsian si muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 2:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • lah lu istimewa kagak??lu aja kagak bisa lihat hantu?? yang nyiptain hantu ya harus lebih gak kelihatan dari hantu. nah "misalnya" Allah ijinkan saya masuk surga dan ijinkan Saya bertemu denganNya nanti, barulah saya terperanga, bahagia, nangis, campur aduk deh pokoknya dan bilang ya Allah sungguh benar indah Namamu, tak ada satupun pas ketika saya didunia yang serupa dengan Engkau, itu baru yang namanya istimewaa, keMahaannya terjaga.
lha wujud alloh-mu apa nanti?
asap, benda, sinar, kek manusia, kek binatang, atau kek apaaaaaaaaaaa??
saya yakin: di kepalamu saat ini pasti tergambar 'sosok tertentu' ketika kamu menyebut alloh
iya khaan?

pun demikian..
kamu tidak akan penah bertemu dengannya
karena ia sosok fiktif karangan/imajinasi muhammad

  • eh upil, kepo lu ye? hahahaha, kenapa sih lu selalu nanyain wujud?? Dia itu Maha Ghaib. inderaku gak akan mampu mendeskripsikan wujudNya. tapi kl mendeskripsikan sifatnya masih mampu.
  • kebayang gmana nih maksudnya??yang terbayang ya KuasaNya melingkupi alam semesta dan isinya. sebegitu Maha Kuasanya, dan sayapun bukan apa", Allah gak butuh apapun dari ciptaanNya.
  • itu kan kata elu pil, emang elu pernah ketemu yesus??emang besok habis mati juga lu akan ketemu yesus?
*eh be GO, kalau inderamu gak mampu nangkap, gimana kamu nanti ketemunya??? terperanga keindahan blabla dari hongkong?? dasar ble GUG bangets..
*kebayang sosoknya dong... sosok laki-laki dewasa yang bijaksana, kan??? gak usah bohong...
*lha kan eksistensinya gak pernah ada GO? cuman ada di kepala dan deskripsian si muhammad
  • eh upil, gue bilang apa?? kan bilang kl diijinkan Allah??karena emang indera manusia terbatas??mbo ya mikir baru komen pil
  • ngapain gue bohong pil??jujur dan apa adanya. :D
  • eh upil, melihat dan memikirkan ciptaanNya, kemudian mengenal siapa yang nyiptain, terus mengenal sifat"nya, dan dia pasti wujud (ada), gitu pil.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 3:05 pm

Maklum kristen tuhannya berdaging,jadi harus bisa dilihat,suka menjelma,padahal tak mampu jadi babi tuh yesus. :)
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by cain on Thu Nov 14, 2013 3:11 pm

@Mutiara wrote:Maklum kristen tuhannya berdaging,jadi harus bisa dilihat,suka menjelma,padahal tak mampu jadi babi tuh yesus. :)
Makanya mut, kamu brubah dulu gih jadi BABI, cuman BABI yang bertanya-tanya dan meminta tuhannya menjadi BABI piss 

avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik