FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hebatnya Tipu Daya Syetan

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by F-22 on Sat Nov 09, 2013 10:38 am

First topic message reminder :

http://hikmahmuslim.wordpress.com/2011/06/15/hebatnya-tipu-daya-syetan/

Hebatnya Tipu Daya Syetan



Setan mempunyai tipu daya yang hebat untuk menggoda manusia agar melakukan perbuatan-perbuatan dosa besar. Cerita berikut ini adalah salah satu contoh yang diriwayatkan dari Nabi SAW.

Setan mendatangi seorang gadis dan mencekik gadis itu sehingga tak sadarkan diri. Setelah setan melakukan perbuatan itu, ia lantas mendatangi keluarga korban dan membisikkan kehati keluarga itu bahwa obat yang dapat menyembuhkan gadis itu ada pada seorang rahib dari bani Israel. Keluarga gadis segera mencari rahib yang dimaksud setelah mereka menemukannya, dibawalah sigadis kepada rahib. Tetapi rahib menolak untuk menerima gadis itu. Meskipun ditolak, keluarga gadis terus menerus mendesak, sehingga maulah ia mengabulkan harapan keluarga untuk mengobati korban. Akhirnya sang rahib mengalah. Terpaksalah ia menerima gadis itu.

Keluarga gadis segera meninggalkan gadis pada rahib. Sewaktu keluarga gadis telah tak ada dan rahib sudah bersiap akan mengobatinya, datanglah syetan membisikkan agar ia mau berbuat tak senonoh kepada si gadis. Rahib terus menerus digoda sehingga ia akhirnya tak kuasa menampik bujukan syetan. Rahib menyetubuhi sang gadis yang seharusnya ia obati. Akhirnya, gadis malang itupun berbadan dua. Waktu gadis malang itu telah hamil, syetan datang lagi menemui rahib. Ia terus menerus membisikkan dan menakut-nakuti rahib.

” Sekarang akan terbongkar rahasiamu. Bila keluarga gadis itu datang mengambil anaknya kembali, tentu mereka akan mengetahui perbuatan ini. Bunuh saja gadis itu ! Nanti bila keluarganya datang bilang saja ia sudah mati.” Demikian rayu syetan kepada rahib. Akhirnya, rahib itu membunuh gadis malang tadi. Mayat gadis tersebut ia kuburkan.

Syetan segera mendatangi keluarga gadis dan membisikkan ke hati mereka bahwa rahib telah menodai anak mereka sehingga hamil dan akhirnya membunuhnya. Ramai-ramailah keluarga gadis mendatangi rahib dan menanyakan gadisnya. Rahib menjawab seperti yang dibisikkan syetan kepadanya.

” Ia sudah mati !”

Keluarga gadis marah besar dan serempak mereka menangkap sang rahib. Mereka berniat segera membunuh rahib sebagai balasan atas kematian anak gadis mereka. Pada waktu itu pula syetan datang dan berkata pada rahib.

”Akulah yang telah mencekik gadis itu. Aku juga yang sudah membisikkan ini dan itu kepada keluarga gadis. Bila kamu mau selamat, maka satu-satunya cara adalah agar kamu mau patuh kepadaku. Kamu akan bisa aku bebaskan dari pembalasan mereka !”
” Dengan apa ?” tanya sang rahib pada syetan
” Sujudlah kepadaku dua kali !”

Rahib itupun segera bersujud dua kali kepada syetan. Syetan lalu berkata :” Aku bebas daripada perbuatanmu !”
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 3:18 pm

Yesus kuasa jadi babi gak? Jadi babi saja tuhanmu tak mampu apalagi jadi manusia. Think. Btw yang suka menjelma itu jin, bukan tuhan. Tuhan tak akan mau jadi bukan tuhan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by cain on Thu Nov 14, 2013 3:23 pm

@Mutiara wrote:Yesus kuasa jadi babi gak? Jadi babi saja tuhanmu tak mampu apalagi jadi manusia. Think. Btw yang suka menjelma itu jin, bukan tuhan. Tuhan tak akan mau jadi bukan tuhan.
Emangnya loe TUHAN mut?? basi 

Berubah dulu mut loe jadi BABI, cuma BABI yang bertanya-tanya dan meminta tuhannya untuk berubah menjadi BABI. basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 3:42 pm

Emangnya gw tuhanmu suka menjelma-jelma, ngakunya jadi manusia padahal tuhannya kristus tak kuasa jadi babi, jadi cacing saja yesus gk mampu tuh. Wkwkwk koplak.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by cain on Thu Nov 14, 2013 3:44 pm

@Mutiara wrote:Emangnya gw tuhanmu suka menjelma-jelma, ngakunya jadi manusia padahal tuhannya kristus tak kuasa jadi babi, jadi cacing saja yesus gk mampu tuh. Wkwkwk koplak.
Makanya mut, daritadi sudah gue bilang loe musti brubah dulu jadi BABI piss 

Hanya BABI yang bertanya-tanya dan kemudian meminta tuhannya untuk menjadi BABI. piss

Eh salah, keknya gue bilang seperti diatas sejak loe dari MK deh basi
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 3:48 pm

Makin sinting, tuhanmu saja tak kuasa jadi babi apalagi manusia. Yesus tuhan yang hoax dan serba gagal,tak mampu mengkristenkan manusia sedunia,tak kuasa jadi anjing, mati bunuh diri.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 3:49 pm

@mystery wrote:

  • eh upil, gue bilang apa?? kan bilang kl diijinkan Allah??karena emang indera manusia terbatas??mbo ya mikir baru komen pil
  • ngapain gue bohong pil??jujur dan apa adanya. :D
  • eh upil, melihat dan memikirkan ciptaanNya, kemudian mengenal siapa yang nyiptain, terus mengenal sifat"nya, dan dia pasti wujud (ada), gitu pil.
*ijan-ijin........ mosok sejak jaman adam sampai nanti kiyamat gak ada yang dapat ijin, pikir GO!
*dirinya sendiri aja dibohongi, apalagi...
*kalau ada yang mengklaim itu semua ciptaan si similikithi, kamu percaya gitu? mikir GO!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 3:50 pm

@Mutiara wrote:Makin sinting, tuhanmu saja tak kuasa jadi babi apalagi manusia. Yesus tuhan yang hoax dan serba gagal,tak mampu mengkristenkan manusia sedunia,tak kuasa jadi anjing, mati bunuh diri.
untuk apa Tuhan kamu suruh jadi babi, mut?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by cain on Thu Nov 14, 2013 3:53 pm

@Mutiara wrote:Makin sinting, tuhanmu saja tak kuasa jadi babi apalagi manusia. Yesus tuhan yang hoax dan serba gagal,tak mampu mengkristenkan manusia sedunia,tak kuasa jadi anjing, mati bunuh diri.
makanya mut2....otak loe mang dah rusak deh basi 

Brubah dulu loe jadi salah satu hewan yang loe minta tuhan menjelma itu, hanya hewan yang bertanya-tanya kenapa tuhannya kagak berubah jadi hewan dan kemudian meminta berubah menjadi hewan species tersebut. piss 

Loe mau tuhan loe jadi hewan apa mut?? Lahir dulu loe sebagai hewan tersebut basi
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 3:55 pm

@cain wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • lah lu istimewa kagak??lu aja kagak bisa lihat hantu?? yang nyiptain hantu ya harus lebih gak kelihatan dari hantu. nah "misalnya" Allah ijinkan saya masuk surga dan ijinkan Saya bertemu denganNya nanti, barulah saya terperanga, bahagia, nangis, campur aduk deh pokoknya dan bilang ya Allah sungguh benar indah Namamu, tak ada satupun pas ketika saya didunia yang serupa dengan Engkau, itu baru yang namanya istimewaa, keMahaannya terjaga.
lha wujud alloh-mu apa nanti?
asap, benda, sinar, kek manusia, kek binatang, atau kek apaaaaaaaaaaa??
saya yakin: di kepalamu saat ini pasti tergambar 'sosok tertentu' ketika kamu menyebut alloh
iya khaan?

pun demikian..
kamu tidak akan penah bertemu dengannya
karena ia sosok fiktif karangan/imajinasi muhammad

  • eh upil, kepo lu ye? hahahaha, kenapa sih lu selalu nanyain wujud?? Dia itu Maha Ghaib. inderaku gak akan mampu mendeskripsikan wujudNya. tapi kl mendeskripsikan sifatnya masih mampu.
  • kebayang gmana nih maksudnya??yang terbayang ya KuasaNya melingkupi alam semesta dan isinya. sebegitu Maha Kuasanya, dan sayapun bukan apa", Allah gak butuh apapun dari ciptaanNya.
  • itu kan kata elu pil, emang elu pernah ketemu yesus??emang besok habis mati juga lu akan ketemu yesus?
Ga butuh apapun tapi BUTUH PERTOLONGAN UMATNYA piss 
  • hah??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 3:58 pm


mosok baru tahu?
kandidat murtat nih..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 4:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • eh upil, gue bilang apa?? kan bilang kl diijinkan Allah??karena emang indera manusia terbatas??mbo ya mikir baru komen pil
  • ngapain gue bohong pil??jujur dan apa adanya. :D
  • eh upil, melihat dan memikirkan ciptaanNya, kemudian mengenal siapa yang nyiptain, terus mengenal sifat"nya, dan dia pasti wujud (ada), gitu pil.
*ijan-ijin........ mosok sejak jaman adam sampai nanti kiyamat gak ada yang dapat ijin, pikir GO!
*dirinya sendiri aja dibohongi, apalagi...
*kalau ada yang mengklaim itu semua ciptaan si similikithi, kamu percaya gitu? mikir GO!
  • loh bagi saya gak masalah, lha wong saya cuman ciptaan kok mau mentang", mau somong kayak kristener?? :D
  • dibohongi drmana pil??yang jelas ngomongnya..:D
  • hihi..3 agama samawi yang wujudnya berubah jd manusia kan cuman agamanya paulus. :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 4:05 pm

@mystery wrote:

  • loh bagi saya gak masalah, lha wong saya cuman ciptaan kok mau mentang", mau somong kayak kristener?? :D
  • dibohongi drmana pil??yang jelas ngomongnya..:D
  • hihi..3 agama samawi yang wujudnya berubah jd manusia kan cuman agamanya paulus. :D
*ntar kalau ternyata wujudnya kek onta, gimana GO?
*sebenarnya terbayang sosok tertentu, tapi mulutnya bilang tidak, gitu GO!
*samawi kan punyak yahudi GO? ngapain arab ikut-ikutan bersamawi ria? kamu ditipu, GO!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 4:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • loh bagi saya gak masalah, lha wong saya cuman ciptaan kok mau mentang", mau somong kayak kristener?? :D
  • dibohongi drmana pil??yang jelas ngomongnya..:D
  • hihi..3 agama samawi yang wujudnya berubah jd manusia kan cuman agamanya paulus. :D
*ntar kalau ternyata wujudnya kek onta, gimana GO?
*sebenarnya terbayang sosok tertentu, tapi mulutnya bilang tidak, gitu GO!
*samawi kan punyak yahudi GO? ngapain arab ikut-ikutan bersamawi ria? kamu ditipu, GO!
  • udah deh gak usah berdelusi, tadi sudah saya ceritain kan alur akal saya?? gak ada yang serupa kok kayak onta, otak lo pake sebentar ngape pil!!
  • hahahaha, mau lu sampe koprol yang gue bayangin ya kuasanya pil!
  • hahaha, lu itu yang ditipu paulus pil, mikir dikit knapa pil-upil!!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 4:52 pm

@mystery wrote:

  • udah deh gak usah berdelusi, tadi sudah saya ceritain kan alur akal saya?? gak ada yang serupa kok kayak onta, otak lo pake sebentar ngape pil!!
  • hahahaha, mau lu sampe koprol yang gue bayangin ya kuasanya pil!
  • hahaha, lu itu yang ditipu paulus pil, mikir dikit knapa pil-upil!!
*gak siap mental ya? atau kek genderuwo, tapi punggngnya bolong, dan ujungnya dipocong... giamana GO? gak ada yang serupa juga lho ang kek gitu... makanya mikir GO! ilahmu itu fiktif karangan/imajinasi muhammad..
*bayangin kek poin 2 itu GO! supaya kelak kalau kamu diijinin lihat gak kaget...
*kisah adam sampai isa itu milik bangsa yahudi GO.. yang menulis mereka! mosok arab nyontek/nyomot ngaku hasil dikte jibril kamu percaya GO? ikutan bersamawi ria..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 4:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:

  • udah deh gak usah berdelusi, tadi sudah saya ceritain kan alur akal saya?? gak ada yang serupa kok kayak onta, otak lo pake sebentar ngape pil!!
  • hahahaha, mau lu sampe koprol yang gue bayangin ya kuasanya pil!
  • hahaha, lu itu yang ditipu paulus pil, mikir dikit knapa pil-upil!!
*gak siap mental ya? atau kek genderuwo, tapi punggngnya bolong, dan ujungnya dipocong... giamana GO? gak ada yang serupa juga lho ang kek gitu... makanya mikir GO! ilahmu itu fiktif karangan/imajinasi muhammad..
*bayangin kek poin 2 itu GO! supaya kelak kalau kamu diijinin lihat gak kaget...
*kisah adam sampai isa itu milik bangsa yahudi GO.. yang menulis mereka! mosok arab nyontek/nyomot ngaku hasil dikte jibril kamu percaya GO? ikutan bersamawi ria..
  • udahlah, jangan jadi badhut dengan kedunguanmo wed, saya kasihan sekali, mencerna kalimatku saja susah, bagaimana anda bertemu dengan ayat" Al Quran??
  • dah balik ke TOPIK ya pil!!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 5:00 pm

@mystery wrote:

  • udahlah, jangan jadi badhut dengan kedunguanmo wed, saya kasihan sekali, mencerna kalimatku saja susah, bagaimana anda bertemu dengan ayat" Al Quran??
  • dah balik ke TOPIK ya pil!!
*muhammad takut mendeskripsikan alloh karena memang alloh itu hanya karangannya alias fiktif, pikirkan itu GO!!
*siaap!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by Mutiara on Fri Nov 15, 2013 7:09 am

Karangan kok lebih kuasa dan ilmiah, yesus loe jutru tak tahu bentuk bumi wkwk. Yesus BUKAN pencipta,cuma setara iblis,jadi anjing saja yesus tak kuasa kok ngaku tuhan yng jadi manusa. Wkwkwk. Tuhannya kristen sejenis jin yang saling rebutan korban dengan jin kafir lainnya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 15, 2013 8:09 am


ilmiah apanya mut?
bumi aja dikira datar kek karpet kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by jaya on Fri Nov 15, 2013 8:10 am

Mut, Allah swt tahu bentuk bumi ya? Tahu matahari terbenam di kolam berlumpur hitam. Hebat juga Allah swtmu. Matahari dan bulan dll berbicara pakai perasaan di hadapan Allah swt. Ilmiah tenan.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 7:35 am

Memang permukaan bumi itu seperti karpet, karena ternyata memang pulau dan benua itu TIDAK DIAM, tapi bergeser-geser bergerak meski cuma satu inchi tiap tahunnya. Quran terbukti ilmiah, BEDA dengan bible yang bilang seluruh permukaan bumi terlihat dari atas pohon...wkwkwkw ngibul habis.

gak usah oot, sudah dibahas disini: http://www.laskarislam.com/t7397-matahari-tenggelam-di-kolam-lumpur
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by jaya on Sun Nov 17, 2013 12:56 am

Permukaan bumi seperti karpet aladin ya mut, duh sangat ilmiah, terus Allah swt tancapkan gunung2 biar gak goyang2 gitu, nah setelah dia tancap hasil menggoyang bumi. Hebat dan ilmiah sekali pikiran Allah swtmu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by Mutiara on Sun Nov 17, 2013 7:24 am

itulah kalau si kafir bego berlagak menafsir, sengaco dan sedangkal otaknya.

Gunung memang penahan supaya benua atau pulau tidak bergeser terlalu banyak, karena gunung itulah yang mengkaitkan daratan pulau atau benua dengan inti bumi, lewat lava lahar magma, sehingga meski bergeser seperti karpet tapi pergesarannya itu tak terlalu banyak.

Para ilmuwan paham dan akui kebenaran Quran, kafir bodoh semacam kamu mana tahu, bisanya cuma dengki dan memfitnah dengan kebodohnya.

ilmuwan non muslim akui Quran
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by ian rush on Sun Nov 17, 2013 4:00 pm

@Mutiara wrote:
Para ilmuwan paham dan akui kebenaran Quran, ...... ilmuwan non muslim akui Quran
kebenaran quran? quran ilmiah? ah ngaco ni orang.

kalo menurut al gazali.hajjatullah islam terkemu seteleh Muhammad, 1+1 bukanlah sama dengan dua,tetapi insya allah dua.
Gimana mau disebut ilmiah, soal ketetapan aja hanya milik alloh! Manusia tidak punya ketetapan, manusia hanya boleh beriktiar saja. Tidak adanya hukum sebab akibat membuat quran adalah sampah peradaban yg membuat mandek berpikirnya muslim termasuk neng yang satu ini.


ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 17, 2013 6:59 pm

@Mutiara wrote:Memang permukaan bumi itu seperti karpet, karena ternyata memang pulau dan benua itu TIDAK DIAM, tapi bergeser-geser bergerak meski cuma satu inchi tiap tahunnya. Quran terbukti ilmiah, BEDA dengan bible yang bilang seluruh permukaan bumi terlihat dari atas pohon...wkwkwkw ngibul habis.

gak usah oot, sudah dibahas disini: http://www.laskarislam.com/t7397-matahari-tenggelam-di-kolam-lumpur
gak bicara permukaan, mut
tetapi penciptaan bumi yang katanya secara dibentangkan/dihamparkan kek nggelar karpet
itu kan be 60 lha wong bumi itu bulat kok

ngapain ngributin ujung bumi mulu..
padahal gak ada soal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by Mutiara on Sun Nov 17, 2013 7:10 pm

Mod ada yang OOT meluulu, silahkan ditindak.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hebatnya Tipu Daya Syetan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik