FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by ghazia on Mon Nov 11, 2013 2:40 pm

First topic message reminder :

Dari debat dimarih:
http://www.laskarislam.com/t7819-dee-nee-vs-cain-poligami-dalam-islam#105025

Commentku cm minimalis:
Buang aja Mod, si cain emang Level Suporter Tarkam.

Pretttt!
baibai
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 23, 2013 5:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Kecenderungan kaum lelaki dengan sifat egoisnya mengakibatkan banyak ditemukan fakta dilapangan banyak lelaki selingkuh dan jajan sembarangan. Beda dengan perempuan, kodrat wanita yang mempunyai karakter lembut kecenderungan selingkuh lebih kecil dibandingkan laki2. Kamu bayangkan jika ada lebih dari satu pria menyetubuhi satu wanita apa resiko sebesar satu pria dengan satu wanita. Buka wawasan sedikit lah.....jangan terlalu naif.

Baru saja saya temukan logika paling jeblok sepanjang masa......
Kecenderungan mengasihi itu cenderung lebih ditunjukan oleh seorang ibu dibandingkan bapak. Kenapa....?
Naluri seorang ibu......

Jika ada 100% mengapa pilih 90%. Yang dibicarakan disini bukan masalah cukup atau tidak....tapi sejelas-jelasnya
- lha itu berarti ajaran SETAN..
kecenderungan/ego selingkuh kok malah difasilitasi ayat

- apa artinya 100% kalau 4 bapak selalu siaga???
Wed....saya berikan paparan sesuai logika standar saja koq
...............
Coba tolong berpikir sedikit positif dan cermati omongan saya jgn cuma asal skip
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by jaya on Sat Nov 23, 2013 6:08 pm

Poliandri, cewek2 gak mau dapet jatah lebih, cowok muslim, kekurangan jatah. Ajaran yg seimbang/adil atau malah ajaran setan yg mengedepankan napsu cowok.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by no murtad on Sat Nov 23, 2013 8:46 pm

@jaya wrote:Poliandri, cewek2 gak mau dapet jatah lebih, cowok muslim, kekurangan jatah. Ajaran yg seimbang/adil atau malah ajaran setan yg mengedepankan napsu cowok.
jangan munafik jadi orang..
poligami bagi muslim ada syaratnya.yaitu adil.

la klo pendeta yang di biara itu gimana??
bener bisa nahan lihat para biarawati yang katanya ''orisinil''..??
klo emang bisa nahan kenapa terjadi kasus2 pesta sex bebas di kalangan gereja??

klo istri kita mandul,sementara kita butuh keturunan gimana ?
apa asal maen ngent*** istri orang atau anak tetangga yang rumahnya di samping gereja???

apa jangan pelopor agama kristen ini dulu mengidap impotensi..??
ketawa guling 






no murtad
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 13
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 23.11.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by jaya on Sat Nov 23, 2013 9:21 pm

Ada ayatnya, syaratnya adil. Siapa yg bisa ukur kau adil apa tidak dlm hal seks/kebutuhan biologis? Napa lalu kalau kau puas kau boleh sesuka hatimu cerikan? Lalu kau sendiri kawin lagi...lagi dan lagi....
Jadi, kalau nabimu ngembat lebih banyakdari 4 bini, ini khusus buat nabi, soalnya dia ngaku2 nabi, sah2 saja, gak peduli melanggar perintah Allah swt. welah slim.....jedutin kepalamu di lantai, biar sadar dan kucek matamu biar lihat perilaku junjunganmu.

Kalau ada orang yg berlaku jahat di Kristen, itu menentang alkitab, sedangkan kalau ada yg ngawinin bocah 6 tahu di agamamu, itu mengikuti contoh nabi. O ya, kawin 4 bini adalah zina lalu supaya gak kelihatan zinah, bikin aja surat kawin, upacara meriah dikit. Intinya sama aja, zinah riah atas nama agama islam.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 9:38 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Kecenderungan kaum lelaki dengan sifat egoisnya mengakibatkan banyak ditemukan fakta dilapangan banyak lelaki selingkuh dan jajan sembarangan. Beda dengan perempuan, kodrat wanita yang mempunyai karakter lembut kecenderungan selingkuh lebih kecil dibandingkan laki2. Kamu bayangkan jika ada lebih dari satu pria menyetubuhi satu wanita apa resiko sebesar satu pria dengan satu wanita. Buka wawasan sedikit lah.....jangan terlalu naif.

Baru saja saya temukan logika paling jeblok sepanjang masa......
Kecenderungan mengasihi itu cenderung lebih ditunjukan oleh seorang ibu dibandingkan bapak. Kenapa....?
Naluri seorang ibu......

Jika ada 100% mengapa pilih 90%. Yang dibicarakan disini bukan masalah cukup atau tidak....tapi sejelas-jelasnya
- lha itu berarti ajaran SETAN..
kecenderungan/ego selingkuh kok malah difasilitasi ayat

- apa artinya 100% kalau 4 bapak selalu siaga???
Wed....saya berikan paparan sesuai logika standar saja koq
...............
Coba tolong berpikir sedikit positif dan cermati omongan saya jgn cuma asal skip
- mengasihi, tapi cenderung anaknya sendiri
- salome maupun satu penthung rame-rame, sama bahayanya
- kalau 4 bapak siaga, buat apa 90 atau 100%?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 9:45 pm

@no murtad wrote:
@jaya wrote:Poliandri, cewek2 gak mau dapet jatah lebih, cowok muslim, kekurangan jatah. Ajaran yg seimbang/adil atau malah ajaran setan yg mengedepankan napsu cowok.
jangan munafik jadi orang..
poligami bagi muslim ada syaratnya.yaitu adil.

la klo pendeta yang di biara itu gimana??
bener bisa nahan lihat para biarawati yang katanya ''orisinil''..??
klo emang bisa nahan kenapa terjadi kasus2  pesta sex bebas di kalangan gereja??

klo istri kita mandul,sementara kita butuh keturunan gimana ?
apa asal maen ngent*** istri orang atau anak tetangga yang rumahnya di samping gereja???

apa jangan pelopor agama kristen ini dulu mengidap impotensi..??
ketawa guling 
- syaratnya cuman: jangan takut!
- gak tahan jangan jadi pastur
- tanya Tuhan, jangan tanya setan
- muhamati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by no murtad on Sat Nov 23, 2013 9:50 pm

@jaya wrote:Ada ayatnya, syaratnya adil. Siapa yg bisa ukur kau adil apa tidak dlm hal seks/kebutuhan biologis? Napa lalu kalau kau puas kau boleh sesuka hatimu cerikan? Lalu kau sendiri kawin lagi...lagi dan lagi....
Jadi, kalau nabimu ngembat lebih banyakdari 4 bini, ini khusus buat nabi, soalnya dia ngaku2 nabi, sah2 saja, gak peduli melanggar perintah Allah swt. welah slim.....jedutin kepalamu di lantai, biar sadar dan kucek matamu biar lihat perilaku junjunganmu.

Kalau ada orang yg berlaku jahat di Kristen, itu menentang alkitab, sedangkan kalau ada yg ngawinin bocah 6 tahu di agamamu, itu mengikuti contoh nabi. O ya, kawin 4 bini adalah zina lalu supaya gak kelihatan zinah, bikin aja surat kawin, upacara meriah dikit. Intinya sama aja, zinah riah atas nama agama islam.
jaya wrote:
Ada ayatnya, syaratnya adil. Siapa yg bisa ukur kau adil apa tidak dlm hal seks/kebutuhan biologis? Napa lalu kalau kau puas kau boleh sesuka hatimu cerikan? Lalu kau sendiri kawin lagi...lagi dan lagi....
Jadi, kalau nabimu ngembat lebih banyakdari 4 bini, ini khusus buat nabi, soalnya dia ngaku2 nabi, sah2 saja, gak peduli melanggar perintah Allah swt. welah slim.....jedutin kepalamu di lantai, biar sadar dan kucek matamu biar lihat perilaku junjunganmu.

Kalau ada orang yg berlaku jahat di Kristen, itu menentang alkitab, sedangkan kalau ada yg ngawinin bocah 6 tahu di agamamu, itu mengikuti contoh nabi. O ya, kawin 4 bini adalah zina lalu supaya gak kelihatan zinah, bikin aja surat kawin, upacara meriah dikit. Intinya sama aja, zinah riah atas nama agama islam.

wkakakakak..
tau kagak kau..??
para istri2 yang menikah sama nabi MUHAMMAD itu usianya lebih tua daripada beliau,bahkan sudah nenek2.
sumbernya dari kristen kan bocah 6 tahun ??,,basiii..
lagi pula padawaktu iti adalah masa perang melawan laknat2 jahanam..
mana sempat seperti tuduhan basi yang selalu nkalian gembor2kan..pikirr dikittt..
perang itu ninggalin rumah,keluarga dll.
emang ada perang hanya dalam waktu sebentar??
tanya aja sama veteran2 yang njajah indonesia dulu..
berapa tahun mereka njajah indonesia??
tau sejarang too bang..


loooo..namanya kita nikah selain memberi nafkah lahir terus apa yang kita cari setelah kewajiban tersebut ??..
maen petak umpet,,atau malah nongkrong di pos ronda maen gaple..

masih normal tooo bang..atau emang sudah mati rasa karena kebanyakan membual ??

no murtad
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 13
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 23.11.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by no murtad on Sat Nov 23, 2013 9:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@no murtad wrote:
@jaya wrote:Poliandri, cewek2 gak mau dapet jatah lebih, cowok muslim, kekurangan jatah. Ajaran yg seimbang/adil atau malah ajaran setan yg mengedepankan napsu cowok.
jangan munafik jadi orang..
poligami bagi muslim ada syaratnya.yaitu adil.

la klo pendeta yang di biara itu gimana??
bener bisa nahan lihat para biarawati yang katanya ''orisinil''..??
klo emang bisa nahan kenapa terjadi kasus2  pesta sex bebas di kalangan gereja??

klo istri kita mandul,sementara kita butuh keturunan gimana ?
apa asal maen ngent*** istri orang atau anak tetangga yang rumahnya di samping gereja???

apa jangan pelopor agama kristen ini dulu mengidap impotensi..??
ketawa guling 
- syaratnya cuman: jangan takut!
- gak tahan jangan jadi pastur
- tanya Tuhan, jangan tanya setan
- muhamati
-yups,,jangan takut klo kita bisa adill..setuujuuuu..

-wooyy,,, udah telat kau ngomongnya,,kasus para pastur pesta sex di gereja udah terkuak..malah sudah ada yang dapa hidayah masuk ISLAM..

-la tuhan spa dulu,,tuhanmu.. ??,,buntuuuu boooss,,

-kenapa ngga njawab dengan jelas aja,,jangan pake bahasa kiasaan,, rak logisss..

no murtad
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 13
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 23.11.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by jaya on Sat Nov 23, 2013 10:02 pm

@no murtad wrote:
@jaya wrote:Ada ayatnya, syaratnya adil. Siapa yg bisa ukur kau adil apa tidak dlm hal seks/kebutuhan biologis? Napa lalu kalau kau puas kau boleh sesuka hatimu cerikan? Lalu kau sendiri kawin lagi...lagi dan lagi....
Jadi, kalau nabimu ngembat lebih banyakdari 4 bini, ini khusus buat nabi, soalnya dia ngaku2 nabi, sah2 saja, gak peduli melanggar perintah Allah swt. welah slim.....jedutin kepalamu di lantai, biar sadar dan kucek matamu biar lihat perilaku junjunganmu.

Kalau ada orang yg berlaku jahat di Kristen, itu menentang alkitab, sedangkan kalau ada yg ngawinin bocah 6 tahu di agamamu, itu mengikuti contoh nabi. O ya, kawin 4 bini adalah zina lalu supaya gak kelihatan zinah, bikin aja surat kawin, upacara meriah dikit. Intinya sama aja, zinah riah atas nama agama islam.
jaya wrote:
Ada ayatnya, syaratnya adil. Siapa yg bisa ukur kau adil apa tidak dlm hal seks/kebutuhan biologis? Napa lalu kalau kau puas kau boleh sesuka hatimu cerikan? Lalu kau sendiri kawin lagi...lagi dan lagi....
Jadi, kalau nabimu ngembat lebih banyakdari 4 bini, ini khusus buat nabi, soalnya dia ngaku2 nabi, sah2 saja, gak peduli melanggar perintah Allah swt. welah slim.....jedutin kepalamu di lantai, biar sadar dan kucek matamu biar lihat perilaku junjunganmu.

Kalau ada orang yg berlaku jahat di Kristen, itu menentang alkitab, sedangkan kalau ada yg ngawinin bocah 6 tahu di agamamu, itu mengikuti contoh nabi. O ya, kawin 4 bini adalah zina lalu supaya gak kelihatan zinah, bikin aja surat kawin, upacara meriah dikit. Intinya sama aja, zinah riah atas nama agama islam.

wkakakakak..
tau kagak kau..??
para istri2 yang menikah sama nabi MUHAMMAD itu usianya lebih tua daripada beliau,bahkan sudah nenek2.
sumbernya dari kristen kan bocah 6 tahun ??,,basiii..
lagi pula padawaktu iti adalah masa perang melawan laknat2 jahanam..
mana sempat seperti tuduhan basi yang selalu nkalian gembor2kan..pikirr dikittt..
perang itu ninggalin rumah,keluarga dll.
emang ada perang hanya dalam waktu sebentar??
tanya aja sama veteran2 yang njajah indonesia dulu..
berapa tahun mereka njajah indonesia??
tau sejarang too bang..


loooo..namanya kita nikah selain memberi nafkah lahir terus apa yang kita cari setelah kewajiban tersebut ??..
maen petak umpet,,atau malah nongkrong di pos ronda maen gaple..

masih normal tooo bang..atau emang sudah mati rasa karena kebanyakan membual ??

quotnya gak jelas, sepertinya ini pemain baru. Biar aja dia ngomong. Pelan2 belajar debat. slim2.....
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 10:07 pm

@no murtad wrote:
-yups,,jangan takut klo kita bisa adill..setuujuuuu..

-wooyy,,, udah telat kau ngomongnya,,kasus para pastur pesta sex di gereja udah terkuak..malah sudah ada yang dapa hidayah masuk ISLAM..

-la tuhan spa dulu,,tuhanmu.. ??,,buntuuuu boooss,,

-kenapa ngga njawab dengan jelas aja,,jangan pake bahasa kiasaan,, rak logisss..
- bandotan hidung belang pasti tidak takut, cocok berislam..
- pecat aja
- buntu itu jawaban setan
- yang gak jelas omonganmu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 23, 2013 11:51 pm

[quote="SEGOROWEDI"]
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Kecenderungan kaum lelaki dengan sifat egoisnya mengakibatkan banyak ditemukan fakta dilapangan banyak lelaki selingkuh dan jajan sembarangan. Beda dengan perempuan, kodrat wanita yang mempunyai karakter lembut kecenderungan selingkuh lebih kecil dibandingkan laki2. Kamu bayangkan jika ada lebih dari satu pria menyetubuhi satu wanita apa resiko sebesar satu pria dengan satu wanita. Buka wawasan sedikit lah.....jangan terlalu naif.

Baru saja saya temukan logika paling jeblok sepanjang masa......
Kecenderungan mengasihi itu cenderung lebih ditunjukan oleh seorang ibu dibandingkan bapak. Kenapa....?
Naluri seorang ibu......

Jika ada 100% mengapa pilih 90%. Yang dibicarakan disini bukan masalah cukup atau tidak....tapi sejelas-jelasnya
- lha itu berarti ajaran SETAN..
kecenderungan/ego selingkuh kok malah difasilitasi ayat

- apa artinya 100% kalau 4 bapak selalu siaga???
Wed....saya berikan paparan sesuai logika standar saja koq
...............
Coba tolong berpikir sedikit positif dan cermati omongan saya jgn cuma asal skip
- mengasihi, tapi cenderung anaknya sendiri
Yup......saya tdk akan menampik untuk penjelasan ini....klir!
- salome maupun satu penthung rame-rame, sama bahayanya
Ingat.....kecenderungan sifat jajan sembarangan ada di pria makanya pria lebih cenderung kena penyakit kelamin..... Jiika seorang wanita terjebak karena suatu alasan dan memutuskan jadi pelacur(istilahmu salome), dan krn pekerjaannya tsb mengakibatkan dia mendapatkan bonus(aids)kemudian salah satu dari 4 suami tsb jajan dengan pelacur tadi. Apa yang terjadi ketika dia menggauli istrinya dan 3 suami lain secara bergiliran menggaulinya pula. Akibat ulah dari 1 suami, 4 orang jadi korban, apalagi jika si istri kemudian hamil anaknyapun akan menjadi korban pula.
Saya berikan fakta untuk HIV peringkat 10 besar dunia :
1. Afrika Selatan:
Sebanyak 5,7 juta orang terinfeksi dengan virus HIV di Afrika Selatan. Tingkat prevalensi dewasa adalah 17,9% menurut CIA World Fact Book statistik. Di Afrika Selatan anak juga dipengaruhi oleh virus. Sebanyak 11,2% dari kejadian HIV pada anak-anak dan pemuda yang berada di bawah usia 24 tahun. Ketika dicari proporsi jumlah mereka yang mengidap HIV dengan jumlah penduduk, ternyata anak-anak menyumbang 11% dari total populasi.
2. Nigeria
Dari 155, 215, 573 orang yang tinggal di Nigeria, sekitar 3,3 juta terinfeksi oleh virus HIV. Angka prevalensi di antara orang dewasa adalah 3,6% pada tahun 2009. Penyebab utama dari kasus HIV di Nigeria adalah seks tanpa kondom antara heteroseksual.
3. India
Daftar Dari 1 milyar orang yang hidup di India, 2,4 juta dipengaruhi oleh virus HIV, menurut statistik tahun 2011.
4. Kenya
Keluar dari 41, 070, 934 orang yang tinggal di Kenya pada tahun 2011, 1,5 juta terinfeksi oleh virus HIV, sehingga Kenya menjadi 4 terbesar di dunia. Angka prevalensi di antara orang dewasa adalah 6,3%. Kasus-kasus terburuk terlihat pada anak-anak. Hanya 1 dari 3 anak-anak mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan melawan virus. Pemerintah Kenya bekerja keras untuk memerangi epidemi ini.Negara Penderita HIV Aids Terbesar.
5. Mozambik
Tahun 2011 Sekitar 6% dari populasi Mozambik dan 1,4 juta orang terkena oleh virus HIV tahun 2011. Angka prevalensi di antara orang dewasa adalah 11,5%. 130.000 dari mereka yang terinfeksi adalah anak-anak.
6. Tanzania
Sekitar 3% dari total populasi dan 1,4 juta orang di Tanzania yang terinfeksi HIV tahun 2011. Angka prevalensi di antara orang dewasa adalah 5,6% Komisi pemberantasan AIDS di Tanzania didirikan pada tahun 2002 untuk membantu menanggapi masalah pertumbuhan epidemic HIV. Hal ini sebagai respon terhadap lebih dari 100.000 anak yang terinfeksi oleh virus dan lebih dari 60% dari jumlah ini adalah perempuan.
7. Zimbabwe:
Sekitar 10% dari total populasi yaitu sekitar 1,2 juta orang terinfeksi HIV di Zimbabwe pada tahun 2011. Tingkat prevalensi dewasa adalah 14,3%. Jumlah ini telah mulai melambat dengan bantuan pemerintah dan tim lainnya. Pendidikan dan tes sukarela telah ditetapkan secara nasional.
8. Uganda:
Sekitar 3,5% dari total populasi yaitu 1,2 juta orang terinfeksi HIV di Uganda pada tahun 2011. Tingkat prevalensi dewasa adalah 6,5%. Seperti di Zimbabwe, Uganda mengambil inisiatif bertujuan memerangi virus dan epidemi HIV.
9. Amerika Serikat:
Sekitar 0,40% dari total populasi yaitu 1,2 juta orang terinfeksi HIV di Amerika Serikat pada tahun 2011. Tingkat prevalensi dewasa adalah 0,6%. Pria Afrika dan Amerika yang homoseksual merupakan pemberi persentase tertinggi dari populasi ini. Pada tahun 2009, sekitar 4.000 anak-anak terjangkit virus AIDS melalui penularan dari ibu-anak.
10. Swaziland
Menurut statistik yang dilakukan pada tahun 2011 oleh CIA World Factbook, 180.000 orang yang hidup di Swaziland terinfeksi virus HIV. Angka prevalensi di antara orang dewasa adalah 25,9% dan merupakan yang tertinggi dari semua negara.

http://goorna.blogspot.com/2011/12/10-negara-penderita-aids-terbesar.html

LUAR BIASANYA JIKA :
10 negara tsb didominasi oleh negara yang mayoritas non muslim wed..........

- kalau 4 bapak siaga, buat apa 90 atau 100%?
Apakah masih perlu ini jika ada resiko seperti yang saya ulas di jawaban no. 2...........?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by jaya on Sun Nov 24, 2013 4:28 am

Lalu Allah swt memberi resep kawin cerai boleh, kawinin 4, pakai sampai puas lalu gonta lagi. Babu piaraan boleh disikat kapan mau. Ini resep gaya al quran mencegah penyakit jajan. Yang penting ada kertas nikah. super sekali teori islam ini.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 24, 2013 8:21 am

@Ibnu Sabil wrote:Ingat.....kecenderungan sifat jajan sembarangan ada di pria makanya pria lebih cenderung kena penyakit kelamin..... Jiika seorang wanita terjebak karena suatu alasan dan memutuskan jadi pelacur(istilahmu salome), dan krn pekerjaannya tsb mengakibatkan dia mendapatkan bonus(aids)kemudian salah satu dari 4 suami tsb jajan dengan pelacur tadi. Apa yang terjadi ketika dia menggauli istrinya dan 3 suami lain secara bergiliran menggaulinya pula. Akibat ulah dari 1 suami, 4 orang jadi korban, apalagi jika si istri kemudian hamil anaknyapun akan menjadi korban pula.
lha justeru itu..
kenapa malah disuruh poligami oleh allohmu???
suruh nulari aid ke sebanyak mungkin wanita ya??
sebab kalau masih kurang tinggal menceraikan aja yang sudah kena aiid lalu kawin lagi...
cara kerja otak-mu itu gimana sih? kok berpikir bisa kebalik..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 24, 2013 9:43 am

@jaya wrote:Lalu Allah swt memberi resep kawin cerai boleh, kawinin 4, pakai sampai puas lalu gonta lagi. Babu piaraan boleh disikat kapan mau. Ini resep gaya al quran mencegah penyakit jajan. Yang penting ada kertas nikah. super sekali teori islam ini.
Udah curhatnya mas...........?
Apakah anda tidak melihat statistik diatas.....top ten rank HIV negara non muslim...terimalah faktanya
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 24, 2013 9:46 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Ingat.....kecenderungan sifat jajan sembarangan ada di pria makanya pria lebih cenderung kena penyakit kelamin..... Jiika seorang wanita terjebak karena suatu alasan dan memutuskan jadi pelacur(istilahmu salome), dan krn pekerjaannya tsb mengakibatkan dia mendapatkan bonus(aids)kemudian salah satu dari 4 suami tsb jajan dengan pelacur tadi. Apa yang terjadi ketika dia menggauli istrinya dan 3 suami lain secara bergiliran menggaulinya pula. Akibat ulah dari 1 suami, 4 orang jadi korban, apalagi jika si istri kemudian hamil anaknyapun akan menjadi korban pula.
lha justeru itu..
kenapa malah disuruh poligami oleh allohmu???
suruh nulari aid ke sebanyak mungkin wanita ya??
sebab kalau masih kurang tinggal menceraikan aja yang sudah kena aiid lalu kawin lagi...
cara kerja otak-mu itu gimana sih? kok berpikir bisa kebalik..
Dengan fakta diatas.......statistik menunjukan jika TOPTEN rank HIV 100% negara non muslim wed..... usil 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 24, 2013 9:48 am

Amrik yang kamu bangga-banggain hanya jadi juru kunci kalah saing sama negara2 benua hitam.....ketawa guling ketawa guling 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 24, 2013 10:31 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Ingat.....kecenderungan sifat jajan sembarangan ada di pria makanya pria lebih cenderung kena penyakit kelamin..... Jiika seorang wanita terjebak karena suatu alasan dan memutuskan jadi pelacur(istilahmu salome), dan krn pekerjaannya tsb mengakibatkan dia mendapatkan bonus(aids)kemudian salah satu dari 4 suami tsb jajan dengan pelacur tadi. Apa yang terjadi ketika dia menggauli istrinya dan 3 suami lain secara bergiliran menggaulinya pula. Akibat ulah dari 1 suami, 4 orang jadi korban, apalagi jika si istri kemudian hamil anaknyapun akan menjadi korban pula.
lha justeru itu..
kenapa malah disuruh poligami oleh allohmu???
suruh nulari aid ke sebanyak mungkin wanita ya??
sebab kalau masih kurang tinggal menceraikan aja yang sudah kena aiid lalu kawin lagi...
cara kerja otak-mu itu gimana sih? kok berpikir bisa kebalik..
Dengan fakta diatas.......statistik menunjukan jika TOPTEN rank HIV 100% negara non muslim wed..... usil 
sadar/tidak kalau jalan pikiranmu kebalik?

trus
di datamu itu penderitanya poliandrist, bukan??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 24, 2013 11:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Ingat.....kecenderungan sifat jajan sembarangan ada di pria makanya pria lebih cenderung kena penyakit kelamin..... Jiika seorang wanita terjebak karena suatu alasan dan memutuskan jadi pelacur(istilahmu salome), dan krn pekerjaannya tsb mengakibatkan dia mendapatkan bonus(aids)kemudian salah satu dari 4 suami tsb jajan dengan pelacur tadi. Apa yang terjadi ketika dia menggauli istrinya dan 3 suami lain secara bergiliran menggaulinya pula. Akibat ulah dari 1 suami, 4 orang jadi korban, apalagi jika si istri kemudian hamil anaknyapun akan menjadi korban pula.
lha justeru itu..
kenapa malah disuruh poligami oleh allohmu???
suruh nulari aid ke sebanyak mungkin wanita ya??
sebab kalau masih kurang tinggal menceraikan aja yang sudah kena aiid lalu kawin lagi...
cara kerja otak-mu itu gimana sih? kok berpikir bisa kebalik..
Dengan fakta diatas.......statistik menunjukan jika TOPTEN rank HIV 100% negara non muslim wed..... usil 
sadar/tidak kalau jalan pikiranmu kebalik?

trus
di datamu itu penderitanya poliandrist, bukan??
Lha kebalik dimananya wed...?

Kalow bukan poliandrist saja sudah TOPSKOR gimana dengan poliandristnya...??? nyerah 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 26, 2013 4:57 pm

kebaliklah..
mestinya dilarang poligami supaya tidak menulari banyak wanita
dan dilarang cera-cerai alias gonta-ganti wanita
agar tidak banyak yang tertular

mana bukti yang aids adalah poliandrist?
datamu itu tidak nyambung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by Ibnu Sabil on Tue Nov 26, 2013 5:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:kebaliklah..
mestinya dilarang poligami supaya tidak menulari banyak wanita
dan dilarang cera-cerai alias gonta-ganti wanita
agar tidak banyak yang tertular

mana bukti yang aids adalah poliandrist?
datamu itu tidak nyambung
Satu lelaki apakah cenderung beresiko 4 lelaki. Macet tuh otakmu wed...
Justru argumentmu tuh dilihat lagi....mosok 1 lawan 4 bisa yang menang 1....super ngaco mode on

Tidak perlu dibuktikan, alangkah lebih fairnya jika kamu melihat perbandingan saja jika 1/1000 atau mungkin 1/100, 1/10 gilanya 1/1 laki2 suka selingkuh...dan selingkuhnya itu karena faktor x (kue....wkwkwkwk).... piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 26, 2013 11:22 pm

@Ibnu Sabil wrote:Satu lelaki apakah cenderung beresiko 4 lelaki. Macet tuh otakmu wed...
Justru argumentmu tuh dilihat lagi....mosok 1 lawan 4 bisa yang menang 1....super ngaco mode on

Tidak perlu dibuktikan, alangkah lebih fairnya jika kamu melihat perbandingan saja jika 1/1000 atau mungkin 1/100, 1/10 gilanya 1/1 laki2 suka selingkuh...dan selingkuhnya itu karena faktor x (kue....wkwkwkwk).... piss 
1 vs 4 -> korbannya 4 ; boleh cera-cerai dan kowan-kawin lagi -> korbannya tak terhingga..
4 vs 1 -> korbannya 1

dibilang data gak nyambung
kok ngeyel

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by Ibnu Sabil on Wed Nov 27, 2013 7:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Satu lelaki apakah cenderung beresiko 4 lelaki. Macet tuh otakmu wed...
Justru argumentmu tuh dilihat lagi....mosok 1 lawan 4 bisa yang menang 1....super ngaco mode on

Tidak perlu dibuktikan, alangkah lebih fairnya jika kamu melihat perbandingan saja jika 1/1000 atau mungkin 1/100, 1/10 gilanya 1/1 laki2 suka selingkuh...dan selingkuhnya itu karena faktor x (kue....wkwkwkwk).... piss 
1 vs 4 -> korbannya 4 ; boleh cera-cerai dan kowan-kawin lagi -> korbannya tak terhingga..
4 vs 1 -> korbannya 1

dibilang data gak nyambung
kok ngeyel
Garis bawahi yang punya kecenderungan dan lebih dominan untuk selingkuh itu siapa wed..........?
Saya tujukan kepada laki-laki....Jika dari 4 orang laki-laki dibandingkan 1 orang laki-laki, secara logika mana yang lebih riskan?
Justru dilihat perbandingan diatas jika seorang laki2 mempunyai minimal satu istri saja kecenderungan untuk berselingkuh saja cukup kecil.........apalagi jika lebih dari satu. Kemudian saya balik jika 4 laki2 berisitrikan satu wanita......gimana jadinya tuh si 4 laki2 yang punya kecenderungan itu????

Saya sendiri beristri satu sudah cukup...karena walowpun poligami dibolehkan, melihat syaratnya saja gak mampu.
Apakah dengan bersikap adil dan tentu saja harus mendapatkan restu dari istri pertama(sebelumnya).
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 27, 2013 9:29 am


selingkuhnya kan pasti dengan perempuan juga
bukan dengan binatang, jadi kecenderungan/peluang selalu sama
maka 1 vs 4 berarti malah disuruh nulari sebanyak mungkin wanita
sebab boleh cera-cerai kek binatang

poligami adalah peprintah alloh-mu
kalau gak poligami dicap penakut
baca anisa!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by Ibnu Sabil on Wed Nov 27, 2013 10:42 am

@SEGOROWEDI wrote:
selingkuhnya kan pasti dengan perempuan juga
bukan dengan binatang, jadi kecenderungan/peluang selalu sama
maka 1 vs 4 berarti malah disuruh nulari sebanyak mungkin wanita
sebab boleh cera-cerai kek binatang

poligami adalah peprintah alloh-mu
kalau gak poligami dicap penakut
baca anisa!
Ya dengan manusia yaitu perempuan (saya gak nampik alasan ini), jika dengan binatang...emh mungkin yang doyan cuma tuhanmu saja ya wed... piss 

Menafsirkannya yang salah....memaknai ayat mentahnya begitu...kesimpulannya jadi seperti ini...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 27, 2013 10:45 am


- lha malah omongannya kurang ajar..
- baca anisamu: wajib kecuali kamu takut

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik