FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rehat sejenak bersama saya

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 16, 2013 9:22 am

First topic message reminder :

Assalamualaykum
@ll netter.
Dari sekian banyak trit yang diposting banyak yang harus dibersihin sama yth momod.
Mohon maaf......kepada yth mod
Saya sadar diri mungkin jadi salah satunya.....

Setelah sekian lama gontok-gontokan rasanya ada baiknya luangkan sejenak waktu untuk santai.

Saya harapkan trit ini tidak dibuat untuk ajang debat, dan hanya dikhususkan untuk bincang2.

Terima kasih...

Wassalamualaykum
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sun Nov 24, 2013 12:00 pm

Ibnu Sabil wrote:
cain wrote:
SEGOROWEDI wrote:
cain wrote:Biar agak dingin ini ada cerita fiksi :

http://fiksi.kompasiana.com/novel/2013/11/12/seandainya-boleh-poliandri-609911.html


Seandainya Boleh Poliandri

FIKSI | 12 November 2013 | 08:22
276
0
0

Bu Isyah melihat wajah putrinya yang kusut masam. Perempuan baya itu duduk di tepi ranjang: “Kamu tanpak 5 tahun lebih tua dari usiamu yang sebenarnya.”

Winne sedang berdiri menghadap dinding, memandangi lukisan pantai. Langitnya yang biru dibubuhi kaligrafi Arab nama lengkap dirinya serta tanggal kelahirannya.

“Dua minggu lagi hari pernikahanmu, Win, mestinya dari sekarang kamu mulai merawat diri. Jangan cemberut pada calon suami, apalagi nanti akan banyak orang melihatmu. Sering-seringlah tersenyum. Aneh kalau ada pengantin wajahnya murung begini.”

Winne berbalik, melangkah lesu mendekati ibunya, lalu menjatuhkan tubuhnya ke kursi. Sekilas ia melihat bayangan wajahnya sendiri di cermin. Memang, tampak lebih tua. Ia mendesah: “Ibu tahu cara agar aku mudah tersenyum?”

Bu Isyah mengambil guci keramik mungil lalu mengelapnya dengan sapu tangan: “Nonton acara lawak di tipi?”

Winne menarik sudut bibirnya ke tepi. Begitu singkat. Isyah tak menyangka bahwa itu adalah senyuman.

“Aku ingin selalu tersenyum di depan Ibu, tapi aku tak bahagia.”

“Kebahagiaanmu itu apa?”

Winne bungkam.

“Kamu sudah cukup umur untuk menikah. Ibu ini disunting abahmu di usia 16 tahun. Ibu senang. Ibu bahagia.”

“Seandainya Ibu tak cinta Abah?”

“Apa kamu tak cinta Ajie?”

Winne menggeleng sedih.

“Tampan, sopan, kaya, guru muda, dari kota. Benar kamu tak cinta?”

Jawaban Winne masih gelengan kepala.

“Seandainya Ajie jadi bupati? Gubernur? Pejabat tinggi? Menteri? Presiden?”

“Aku akan tetap mencintai Dias.”

Bu Isyah terhenyak. Guci yang dipegangnya nyaris terlepas: “Dias? Tukang kecap?”

Winne menunduk. Sakit hatinya. Mengapa kalimat ‘Dias tukang kecap’ selalu diucapkan dengan nada serendah itu?

“Jangan melupakan status, anakku. Abah mantan kepala desa, dihormati, disegani. Jika kamu punya suami orang mapan, itu akan menjaga martabat keluarga.”

Winne mengeluh: “Bu, aku ingin dilahirkan dari keluarga biasa.”

Bu Isyah terpekik: “WINNE! Jangan bicara sembarangan. Bisa kualat!”

JWinne mengedipkan mata tak peduli.

Bu Isyah: “Kamu harus melihat masa depan, Nak. Mau kamu hidup susah? Mau kamu hidup miskin?”

“Ibu mau bilang Dias miskin?”

Bu Isyah mendengus. “Nanti kamu akan seperti Ibu, punya anak, punya cucu. Anakmu akan disekolahkan. Kalau dia pintar, pasti sekolahnya akan tinggi, seperti Ajie yang S2″

“Ibu mau bilang Dias cuma lulusan SMP?”
Bu Isyah jengkel. Ia ingin membanting guci saking jengkelnya.

Winne mengerjapkan mata.

Bu Isyah menarik napas. Kali ini mencoba berkata lembut, matanya berkaca-kaca: “Abah dan Ibu ingin melihat kamu dan keluargamu nanti bahagia, dengan cara yang membahagiakan kami juga.”

“Mungkin aku, Ibu, Abah akan sama-sama bahagia seandainya poliandri diperbolehkan.”

Isyah terkesima. “Poliandri? Apa itu?”

“Aku akan menikah dengan Ajie untuk kebahagiaan Ibu, kemudian aku akan menikah lagi dengan Dias untuk kebahagiaanku.”

Praaang…!

Barangkali Winne hanya sekedar bergurau. Tapi akibat gurauannya, guci kesayangan Isyah terhempas ke lantai dan langsung pecah.

Note : jangan pada kalap dan kolapslah slemot semangat 
kalau yang punya keinginan seperti itu bukan winne tapi muhammad
pasti alloh langsung memproduksi ayat..
piss 
Maksudnya coba si Winne jadi nabi ya bro?? joged 
Ouw....hal kayak begini sih gampang koreksinya koq......

Jika melihat kesimpulan meskipun pernyataan tsb berupa gurauan atau serius....orang tua si oknum mempersilakan saja anaknya mengambil keputusan....Hanya ketegasan dari si ibu dengan mengatakan "RESIKO DITANGGUNG SENDIRI YA NAK" jika nanti salah satu atau mungkin dua suaminya bisa nyeleweng atow malah jajan karena berebut jatah "KUE" si wennie. Dan tragisnya jika endingnya si wennie kena imbas krn ada suaminya yang jajan dan nularin HIV.
Pembaca hanya akan mengatakan "OH KASIHAN SEKALI NASIB SI WENNIE".....nangis 
Mengenai penambahan dari loe ya terserah saja, yang jelas bukan itu tuh akhirannya
piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sun Nov 24, 2013 12:02 pm

tuh cerita buat di nikmatin bukan buat di debatin

masing2 orang punya pemikiran sendiri, jadi hikmahnya juga masing2.

Namanya juga fiksi basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 24, 2013 12:46 pm

Hehehehe.....saya setuju2 saja. Memang ruang ini saya buat hanya untuk santai mas.......Emh mengenai penambahan cerita saya gak ada maksud apa2 koq.
Siapa tahu dengan sedikit penambahan ilustrasi cerita fiksinya jadi lebih hidup saja........
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sun Nov 24, 2013 1:47 pm

Ibnu Sabil wrote:Hehehehe.....saya setuju2 saja. Memang ruang ini saya buat hanya untuk santai mas.......Emh mengenai penambahan cerita saya gak ada maksud apa2 koq.
Siapa tahu dengan sedikit penambahan ilustrasi cerita fiksinya jadi lebih hidup saja........
Makanya kan gue bilang diatas piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 24, 2013 6:28 pm

Ibnu Sabil wrote:Ouw....hal kayak begini sih gampang koreksinya koq......

Jika melihat kesimpulan meskipun pernyataan tsb berupa gurauan atau serius....orang tua si oknum mempersilakan saja anaknya mengambil keputusan....Hanya ketegasan dari si ibu dengan mengatakan "RESIKO DITANGGUNG SENDIRI YA NAK" jika nanti salah satu atau mungkin dua suaminya bisa nyeleweng atow malah jajan karena berebut jatah "KUE" si wennie. Dan tragisnya jika endingnya si wennie kena imbas krn ada suaminya yang jajan dan nularin HIV.
Pembaca hanya akan mengatakan "OH KASIHAN SEKALI NASIB SI WENNIE".....nangis 
kan tujuannya mulia, BIL
demi kebahagiaan ibu dan dirinya, mestinya disubhanalohi..
lha wong muhammad yang niatnya nafsu sama menantunya aja, dibikinin ayat kok sama alloh..

poligami juga si isteri bisa nyeleweng cari penthung lain
juga bisa kena aids
justeru pada poligini kalau ada 1 suami yang aids
si isteri masih punya 3 penthung lain..
pada poligami gak punya lagi
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 24, 2013 6:36 pm

SEGOROWEDI wrote:
Ibnu Sabil wrote:Ouw....hal kayak begini sih gampang koreksinya koq......

Jika melihat kesimpulan meskipun pernyataan tsb berupa gurauan atau serius....orang tua si oknum mempersilakan saja anaknya mengambil keputusan....Hanya ketegasan dari si ibu dengan mengatakan "RESIKO DITANGGUNG SENDIRI YA NAK" jika nanti salah satu atau mungkin dua suaminya bisa nyeleweng atow malah jajan karena berebut jatah "KUE" si wennie. Dan tragisnya jika endingnya si wennie kena imbas krn ada suaminya yang jajan dan nularin HIV.
Pembaca hanya akan mengatakan "OH KASIHAN SEKALI NASIB SI WENNIE".....nangis 
kan tujuannya mulia, BIL
demi kebahagiaan ibu dan dirinya, mestinya disubhanalohi..
lha wong muhammad yang niatnya nafsu sama menantunya aja, dibikinin ayat kok sama alloh..

poligami juga si isteri bisa nyeleweng cari penthung lain
juga bisa kena aids
justeru pada poligini kalau ada 1 suami yang aids
si isteri masih punya 3 penthung lain..
pada poligami gak punya lagi
piss 
Silakan kamu berpendapat apa saja bebas...tapi ingat ini hanya sebatas obrolan santai.
Jadi saya tanggapinnya nyantai juga....gak pake gontok2 an oke
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 24, 2013 6:50 pm


itu juga santaaiii kok, BIL
bahwa alasan poligininya winne lebih rasional daripada poligaminya muhammad
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Mon Nov 25, 2013 7:40 am

SEGOROWEDI wrote:
itu juga santaaiii kok, BIL
bahwa alasan poligininya winne lebih rasional daripada poligaminya muhammad
piss 
Kata terakhir adalah bukti jika kamu bukan ngajak santai wed........silakan buka thread khusus buat bahas ini oke!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Jagona on Mon Nov 25, 2013 10:18 am

cain wrote:
Jagona wrote:
putramentari wrote:
SEGOROWEDI wrote:poligamist keok kan? butuh herbal-herbalan untuk multiorgasm..
itupun kalau si bakul obat herbal ilegal (putramentari) gak ngibul
kalah sama poliandrist, gak perlu herbal-herbalan
piss 
UDAH, JANGAN BUANG BUANG WAKTU LAGI , CEPET BEROBAT GICH, KASIAN ISTRIMU
hi hi hi ........... aku punya solusinya .......... tanpa obat nd herbal-herbalan, dijamin berhasil dengan menggunakan methoda "jagona", dan GRATIS ........ anda perlu hubungi aku .... ma'af bukan iklan cuma kacian aja ....................... okey
Jaelah bung jagona ini malah ngomporin basi  Jelas2 si puput lagi emosi jadi salah paham sama apa yang di bilangin bung SW.

kasih terapi ke puputnya tuh biar ga emosian jadi ga cepet salah paham sama tulisan orang piss 
gak punya terapi buat perempuan .................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Mon Nov 25, 2013 11:15 am

Jagona wrote:
cain wrote:
Jagona wrote:
putramentari wrote:
SEGOROWEDI wrote:poligamist keok kan? butuh herbal-herbalan untuk multiorgasm..
itupun kalau si bakul obat herbal ilegal (putramentari) gak ngibul
kalah sama poliandrist, gak perlu herbal-herbalan
piss 
UDAH, JANGAN BUANG BUANG WAKTU LAGI , CEPET BEROBAT GICH, KASIAN ISTRIMU
hi hi hi ........... aku punya solusinya .......... tanpa obat nd herbal-herbalan, dijamin berhasil dengan menggunakan methoda "jagona", dan GRATIS ........ anda perlu hubungi aku .... ma'af bukan iklan cuma kacian aja ....................... okey
Jaelah bung jagona ini malah ngomporin basi  Jelas2 si puput lagi emosi jadi salah paham sama apa yang di bilangin bung SW.

kasih terapi ke puputnya tuh biar ga emosian jadi ga cepet salah paham sama tulisan orang piss 
gak punya terapi buat perempuan .................... okey
si puput (putramentari) itu perempuan ya rupanya?? nice info 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by dee-nee on Mon Nov 25, 2013 10:33 pm

ceritanya kok cuma antara winnie dan ibu sih ??
si ajie and dias nya mau ga di poliandri ???

ada lagi terusannya gimana ?? masa cuma sampe jatuhin guci doang ??

piss 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 25, 2013 10:44 pm


kalau mau
semua akan bahagia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Jagona on Tue Nov 26, 2013 11:03 am

cain wrote:
Jagona wrote:
cain wrote:
Jagona wrote:
putramentari wrote:UDAH, JANGAN BUANG BUANG WAKTU LAGI , CEPET BEROBAT GICH, KASIAN ISTRIMU
hi hi hi ........... aku punya solusinya .......... tanpa obat nd herbal-herbalan, dijamin berhasil dengan menggunakan methoda "jagona", dan GRATIS ........ anda perlu hubungi aku .... ma'af bukan iklan cuma kacian aja ....................... okey
Jaelah bung jagona ini malah ngomporin basi  Jelas2 si puput lagi emosi jadi salah paham sama apa yang di bilangin bung SW.

kasih terapi ke puputnya tuh biar ga emosian jadi ga cepet salah paham sama tulisan orang piss 
gak punya terapi buat perempuan .................... okey
si puput (putramentari) itu perempuan ya rupanya?? nice info 
bukan .............. ma'af aku salah persepsi .......... kirain puput itu bukan anak murid SAZ (hi hi hi ... fotonya mirip dia) .......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Tue Nov 26, 2013 11:05 am

Jagona wrote:
cain wrote:
Jagona wrote:
cain wrote:
Jagona wrote:hi hi hi ........... aku punya solusinya .......... tanpa obat nd herbal-herbalan, dijamin berhasil dengan menggunakan methoda "jagona", dan GRATIS ........ anda perlu hubungi aku .... ma'af bukan iklan cuma kacian aja ....................... okey
Jaelah bung jagona ini malah ngomporin basi  Jelas2 si puput lagi emosi jadi salah paham sama apa yang di bilangin bung SW.

kasih terapi ke puputnya tuh biar ga emosian jadi ga cepet salah paham sama tulisan orang piss 
gak punya terapi buat perempuan .................... okey
si puput (putramentari) itu perempuan ya rupanya?? nice info 
bukan .............. ma'af aku salah persepsi .......... kirain puput itu bukan anak murid SAZ (hi hi hi ... fotonya mirip dia) .......................... okey
okey piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Jagona on Wed Nov 27, 2013 10:42 am

cain wrote:
Jagona wrote:
cain wrote:
Jagona wrote:
cain wrote:Jaelah bung jagona ini malah ngomporin basi  Jelas2 si puput lagi emosi jadi salah paham sama apa yang di bilangin bung SW.

kasih terapi ke puputnya tuh biar ga emosian jadi ga cepet salah paham sama tulisan orang piss 
gak punya terapi buat perempuan .................... okey
si puput (putramentari) itu perempuan ya rupanya?? nice info 
bukan .............. ma'af aku salah persepsi .......... kirain puput itu bukan anak murid SAZ (hi hi hi ... fotonya mirip dia) .......................... okey
okey piss 
terima kasih

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 27, 2013 11:43 am

Bu Isyah menarik napas. Kali ini mencoba berkata lembut, matanya berkaca-kaca: “Abah dan Ibu ingin melihat kamu dan keluargamu nanti bahagia, dengan cara yang membahagiakan kami juga.”

“Mungkin aku, Ibu, Abah akan sama-sama bahagia seandainya poliandri diperbolehkan.”

Isyah terkesima. “Poliandri? Apa itu?”

“Aku akan menikah dengan Ajie untuk kebahagiaan Ibu, kemudian aku akan menikah lagi dengan Dias untuk kebahagiaanku.”


ternyata..
poliandri/poligini itu lebih indah dari poligami..
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 28, 2013 7:01 am

Apakah ending ceritanya hanya sampai disitu wed...?
Lanjutin dong biar lebih seru...!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 28, 2013 7:40 am


sampai di situ..
SEMUA HAPPY, harapan masing-masing terpenuhi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 28, 2013 8:00 am

SW wrote:SEMUA HAPPY, harapan masing-masing terpenuhi
Ouw...jadi ini hanya cerita pendek penghibur untuk meninabobokan penganut poliandri ya wed?
Pantesan gak ada kelanjutannya, karena jika dilanjoot bakal ada peran2 lainnya....yang gak mustahil kebalikan dari pernyataanmu itu.... piss
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 28, 2013 8:04 am


selanjutnya ya tinggal soal manajemen keluarga..
poinnya: poliandri lebih indah dari poligami
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Jagona on Thu Nov 28, 2013 9:35 am

SEGOROWEDI wrote:Bu Isyah menarik napas. Kali ini mencoba berkata lembut, matanya berkaca-kaca: “Abah dan Ibu ingin melihat kamu dan keluargamu nanti bahagia, dengan cara yang membahagiakan kami juga.”

“Mungkin aku, Ibu, Abah akan sama-sama bahagia seandainya poliandri diperbolehkan.”

Isyah terkesima. “Poliandri? Apa itu?”

“Aku akan menikah dengan Ajie untuk kebahagiaan Ibu, kemudian aku akan menikah lagi dengan Dias untuk kebahagiaanku.”


ternyata..
poliandri/poligini itu lebih indah dari poligami..
piss
hi hi hi ................R E H A T ................. masss

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 28, 2013 1:03 pm



bobo 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 28, 2013 7:06 pm

Wedi....jangan tidur dulu.
Apakah anda tahu alasan dan penyebab dari poliandri?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 28, 2013 10:46 pm

bobo 
lha apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 29, 2013 7:31 am

SEGOROWEDI wrote:bobo 
lha apa?
Kamu dukung mati-matian poliandri, mosok gak tahu alasannya?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik